Tap to unmute

GUNUNG KARANG - Atap Negeri Banten #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2022
  • Temukan Fiersa Besari di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari
    Temukan Arsal Bahtiar di
    Instagram arsalbahtiar
    Twitter arsalbahtiar
    IDclips idclips.com/user/arsalbahtiar
    Beli merchandise Atap Negeri di
    www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar • 2 076

  • Arsal Bahtiar
    Arsal Bahtiar 4 bulan yang lalu +1334

    Akhirnya mendaki kembali bareng Atap Negeri, Selamat Menonton

    • Muhammad Abdullah Rasyid
      Muhammad Abdullah Rasyid 3 bulan yang lalu

      welcome back bg arsal semoga abg dan bg fiersa selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin

    • ZeVanRis
      ZeVanRis 3 bulan yang lalu

      Suhu๐Ÿ‘Š

    • Ryan d pureOne
      Ryan d pureOne 3 bulan yang lalu

      Untuk atapnegri Videografernya anda saja sudah sip !

    • Parzipals
      Parzipals 3 bulan yang lalu

      Kangen bangg

    • zubaid putri
      zubaid putri 3 bulan yang lalu

      Welcome back lorddd ๐Ÿ˜Ž

  • Jalan-jalan murah
    Jalan-jalan murah 4 bulan yang lalu +54

    Sekian lama di tunggu akhirnya muncul juga,pas banget ada di atap BANTEN,kebanggan kami warga Banten ๐Ÿ˜

  • Lilis Maisaroh
    Lilis Maisaroh 3 bulan yang lalu +18

    Terimakasih atap negeri, bung fiersa dan kawan2๐Ÿ™ sudah mengenalkan Banten dengan konten pendakiannya. Sukses selalu.

  • Basri Aci
    Basri Aci 4 bulan yang lalu +38

    Bagi para pencinta sejarah puncak gunung karang bukan hanya tentang pendakian melainkan tentang napak tilas sang Putera mahkota BANTEN ,, semoga banyak hal yang bisa menjadi pelajaran di pendakian kang fiersa

  • Mulky Sulaiman
    Mulky Sulaiman 4 bulan yang lalu +31

    Terimakasih bung sudah berkunjung di Banten, saya bangga jadi bisa mengenal gunung karang untuk para pendaki yg lain. Semoga Dzawin bisa mendaki ke gunung karang markicop

    • ronald
      ronald 3 bulan yang lalu +4

      Tapi kesannya jelek bang, kemalingan, pak amek tak pengertian

  • Indra Cadel
    Indra Cadel 4 bulan yang lalu +711

    Mksh bung fiersa, setelah sekian lama tidak pulang kampung, saya skrng sedang berada di kota timika - Papua, akhirnya bisa menikmati indah nya gunung karang, dmna rumah saya tepat di bawah kaki gunung karang.

  • Seputar Mobile Legend
    Seputar Mobile Legend 4 bulan yang lalu +20

    Nice bunggg, dan mantap atap negeri comeback lagi, saya selaku warga banten merasa senangg dengang bung mendaki ke gunungg karang ini, semoga lebih populer lagi di kalangan bagi pendaki๐Ÿ™

  • Fiatsupriatna09
    Fiatsupriatna09 4 bulan yang lalu +12

    Saya pribadi turut berbangga melihat bung fiersa dan tim explore ke gunung karang pandeglang banten. Sehat terus bung fiersa dan tim ๐Ÿคฒ
    Salam dari pandeglang banten ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Gambaraksara
    Gambaraksara 4 bulan yang lalu +18

    Orang bilang "setiap karya akan menemukan penikmatnya."
    Dan saya menjadi penikmat karya Bung Fiersa yang dengan gaya narasi seperti ini. Keren keren

  • ronaldo
    ronaldo 4 bulan yang lalu +15

    Indahnya pemandang waktu sore dll,berasa jalan",walaupun dunia maya,bukan dunia nyata,makasih bung fiersa besari.

  • Siti Mustabsiroh
    Siti Mustabsiroh 4 bulan yang lalu +197

    finally atap negri go to Banten, selamat menikmati gunung karang bang fiersa ๐Ÿฅฐ
    salam dari Lebak

  • 081 Hani Mariah
    081 Hani Mariah 4 bulan yang lalu +8

    Gak sabar part 2 nyaaa, semoga segera ditayangkan.
    Gunung2 dibanten rata2 sakral semua sih, jarang dijamah pendaki

  • Henawati
    Henawati 3 bulan yang lalu +3

    Sehat2 mang fiersa & tim. Haturnuhun sudah memanjakan mata dengan menyajikan keindahan Alam dari ketinggian, mugi2 makin bisa bersyukur ka gusti Allah. Doaken nya mang mudah2an bisa kesampean juga naik gunung wkwkw. Aamiin

  • Raka Pratama
    Raka Pratama 4 bulan yang lalu +7

    makasih bung fiersa saya jadi semnagat untuk ngedaki gunung seluruh indonesiaโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Muhammad Luthfi
    Muhammad Luthfi 4 bulan yang lalu +11

    Akhirnya kembali lagi dengan atap negeri huhuyyyy semangat mas fiersa sehat teruusss SELAMAT MENONTONNโ˜บ๏ธ

  • Ahmad Mufassirin
    Ahmad Mufassirin 3 bulan yang lalu +1

    Akhirnya bung fiersa menginjaki salah satu gunung di Banten bersama atap negeri, bangga sebagai warga Banten ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Ratna Preetika
    Ratna Preetika 2 bulan yang lalu +3

    BAHAGIA๐Ÿ˜†๐Ÿฅฐ skli liat bung fiersa besari dan tim explore ke gunung karang pandeglang Banten, sehatt trus bung fiersa besari dan timm๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Salam dari pandeglang banten ๐Ÿ™

  • Cahya Cay
    Cahya Cay 2 bulan yang lalu

    I love banten aing bangga jadi urang banten

  • My Trip
    My Trip 4 bulan yang lalu +5

    Atap negri keren bnget,sukses selalu bung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘,. pngen bngt bisa keliling indonesia menikmati indahnya alam ini, mudah"han bsa kesampean suatu saat๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ˜‚

  • Angkasa & Hutan
    Angkasa & Hutan 3 bulan yang lalu +2

    Akhirnya setelah penantian panjang dari Atap Negeri Gunung Agung di Bali, sekang bisa kembali menonton Atap Negeri Gunung Karang di Banten ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Titi Savira
    Titi Savira 3 bulan yang lalu +4

    Akhirnya gunung karang jadi salah satu pendakian atap negeri ๐Ÿ‘

  • Louis Figo
    Louis Figo 4 bulan yang lalu +3

    Semangat bung fiersa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ kontennya sangat menemani keseharian hehe

  • Newbie Climber
    Newbie Climber 4 bulan yang lalu +3

    Akhirnya mampir juga ke gunung karang,, salam dr warga banten ka fiersa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mistik Rizky
    Mistik Rizky 4 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah ya bang Arsal sudah ikut mendaki lagi..sehat"bung bersama team

  • Riska amalia Sandy
    Riska amalia Sandy 3 bulan yang lalu

    Kangen banget ๐Ÿ˜ข inget 7 tahun lalu pertama kali Naik Gunung yaitu Gunung Karang โ™ฅ๏ธ

  • Gina Alhikam
    Gina Alhikam 4 bulan yang lalu +2

    Terimakasih bang fiersa atas kunjungannya ke banten yg lebih tepatnya ke gunung karang yg ada di Pandeglang, semoga selalu berkesan bang๐Ÿ™

  • klirdi ahmad junaedi
    klirdi ahmad junaedi 3 bulan yang lalu +1

    Banten . Provinsi tempat lahir โค๏ธ

  • Arsyila
    Arsyila  4 bulan yang lalu +132

    Dan setelah sekian lama menanti......"Atap Negeri" lanjut lagi siap-siap dimanjakan dengan keindahan alam secara virtual, dan yang spesial mas arsal is back.....semoga sehat selalu bung fiersa dan teamnya lancar dan selamat dalam misi pendakiannya.....
    salam literasi,salam lestari ~Fiersa Besari~
    saya sedang menonton "Atap Negeri" heheee

  • APIT MASHMELLOZ 6
    APIT MASHMELLOZ 6 4 bulan yang lalu

    Salam fiersa besari
    Kau jelajah seluruh pelusuk negeri sambil berlari lalu bernyanyi
    Tetap bersemangat membawa nama Atap Negeri
    Bertemankan alam yang sentiasa berbunyi kanan dan kiri
    Malam kelam menanti terangnya matahari
    Sentiasa mensyukuri nikmat yang diberi
    Salam dari Malaysia saya angkat satu jari
    #ceritasinihabiskatsinilahekh

  • Reynaldi
    Reynaldi 4 bulan yang lalu +3

    Wah kangen banget naik gunung karang, udah 5x lebih naik tapi belum pernah ke puncak karena lebih suka di pos 2 ๐Ÿ˜‚

  • 100 Christela
    100 Christela 4 bulan yang lalu +3

    Sebagai orang Banten, saya bangga โœจ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    • Adi Defianto
      Adi Defianto 4 bulan yang lalu

      Kasiam hp nya dimaling ๐Ÿ˜

  • Faith - Samurai - Reject
    Faith - Samurai - Reject 3 bulan yang lalu +2

    Atap negeri yang selalu saya nonton banyak kata-kata motivasi dalam hidup yang banyak arti makna soal kehidupan, selamat menonton.

  • Muhammad Farhan Al-Bantani
    Muhammad Farhan Al-Bantani 4 bulan yang lalu +2

    Mantap...Atap negri di Banten, Salam dari rumah belakang gunung Karang ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Path the games
    Path the games 4 bulan yang lalu

    Senang sekali bung bisa mengunjungi serang banten, dan mendaki ke gn karang ๐Ÿ™

  • JURIKO LINGGOT
    JURIKO LINGGOT 4 bulan yang lalu +1

    setelah lama menunggu... akhirnya bertemu kembali dngn atap negeri... thanks bang Fiersa๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rizky Afif
    Rizky Afif 4 bulan yang lalu

    huaaaa rindu sekali dengan atap negeri ini๐Ÿ˜

  • Adam Aryo
    Adam Aryo 4 bulan yang lalu +91

    Keren bung, kangen sama atap negeri. Saya pernah ke sebelah nya, gunung Pulosari. Semoga bisa menjajaki gunung karang juga

    • RD LN channel
      RD LN channel 4 bulan yang lalu

      Udah lama juga kayaknya setau saya sejak kejadian longsor dekat curug putri

    • Adam Aryo
      Adam Aryo 4 bulan yang lalu +1

      @RD LN channel ditutup sejak kapan kang?

    • RD LN channel
      RD LN channel 4 bulan yang lalu +1

      Sampai sekarang masih tutup.. Terakhir naik gunung pulosari 10 tahun yg lalu

  • Ajeng Putri
    Ajeng Putri 4 bulan yang lalu +1

    baru nonton eh udah selesai aja, 14 menit gak kerasa sama sekali. atap negeri memang gak ada obat ๐Ÿ‘

  • Resam Raje
    Resam Raje 4 bulan yang lalu

    akhirnya bisa menikmati narasi sambil berimajinasi kembali.... sukses atap negeri!

  • Vale Hiro
    Vale Hiro 4 bulan yang lalu

    selamat datang di banten bu fiersa, semangat terus untuk atap negeri banten

  • Syida Alsasri
    Syida Alsasri 4 bulan yang lalu

    Yesss atap negeri! ๐Ÿ’ž

  • Delon TZ
    Delon TZ 4 bulan yang lalu +44

    paling suka nonton konten bung Fiersa karena kita selalu membawa kita alam secaran online.apalagi konten Atap Negeri yang selalu ada narasi yang menginspirasi

  • yusuf robani
    yusuf robani 4 bulan yang lalu

    Kangen bangett,feels atap negeri emang beda โค๏ธwkwkk

  • Damar anggara
    Damar anggara 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sudah merasakan menanjak di gunung karang dari spn mandalawangi ๐Ÿ˜Š

  • selpi wahdaniyati
    selpi wahdaniyati 4 bulan yang lalu

    Bangga aku menjadi orang Banten๐Ÿ‘

  • vanie vahlianne
    vanie vahlianne 4 bulan yang lalu +2

    akhirnya atap negeri lanjut lagii, seneng banget pokoknya ๐Ÿ˜ซ

  • Mawie Old28
    Mawie Old28 4 bulan yang lalu

    Sekian lama kangen #atapnegri akhir bisa mampir kedaerah ku sendiri di gunung karang semoga gunung karang bnyk didaki walaupun pun terkenal gunung angker semangat Bung...

  • Ahmad Sopyan
    Ahmad Sopyan 4 bulan yang lalu +2

    Ini dekat kampung halaman saya bung. Masyaallah, suatu kebanggaan bagi saya, bung datang ke gunung tersebut. Yang menarik dari gunung karang yaitu adanya 7 Sumur .
    1 lagi bung yang ada di Banten juga, Gunung Pulosari. Itu lumayan juga bung ๐Ÿ™๐Ÿป Semoga gunung Pulosari terealisasikan ๐Ÿ™๐Ÿป

    • Ahmad Sopyan
      Ahmad Sopyan 4 bulan yang lalu

      @Adi tommy Firmansyah belum tau kabarnya untuk tutup/tidak tutup nya gn tersebut. Terakhir kali ke Pulosari tahun akhir tahun 2018 dan sampai sekarang belum balik ke kampung lagi ๐Ÿ˜…

    • Adi tommy Firmansyah
      Adi tommy Firmansyah 4 bulan yang lalu

      Pulosari bukannya tutup yah

  • Muhamad Rifqi
    Muhamad Rifqi 4 bulan yang lalu

    Akhirnya atap negri di mulai lagi๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Anak RC Official
    Anak RC Official 4 bulan yang lalu +4

    Masih menjadi tontonan yg sangat memanjakan mata dengan visual nya yg keren dan juga kataยฒnya bung fiersa. Tapi difb knp sering dikata2in bung fiersa si paling mengerti hidup katanya. Semangat terus ya bung๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • khayatul maskanah
    khayatul maskanah 4 bulan yang lalu

    Finally atap negri is back๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Selvina Agnestia
    Selvina Agnestia 4 bulan yang lalu

    Kembali bersama Atap Negeri โค๏ธ

  • Agus Suhendra
    Agus Suhendra 4 bulan yang lalu

    Terimakasih kang fiersa sudah menapaki gunung di Banten

  • Ihya Ramdhani
    Ihya Ramdhani 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah atap negeri kembali lagi๐Ÿ˜‡

  • aldi septadi
    aldi septadi 4 bulan yang lalu +27

    Haha akhirnya bung datang ke pandeglang lagi ya, setelah waktu itu manggung di pandeglang dan nanya ke saya sebagai panitia acara itu gunung apa kang, saya kasitau itu gunung karang karena pas saat itu manggungnya di alun2 dengan view gunung karang, dan sekarang bung naik gunungnya, keren bung!! ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป

  • Indra Hartanto
    Indra Hartanto 4 bulan yang lalu

    Akhirnya kampung halamanku dijamah juga ๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  • AdamVlog
    AdamVlog 4 bulan yang lalu

    thank you Eiger and Fiersa, love this duet

  • AAK Project
    AAK Project 4 bulan yang lalu +2

    Banten is wonderful, mksih bang ๐Ÿ™ saya sebagai org Banten bangga melihat ini

  • GTR OFFICIAL
    GTR OFFICIAL 4 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah atap negeri kembali selamat menikmati bung๐Ÿ–ค budak Pandeglang Banten ๐Ÿฅฐ

    • Arif Krabs
      Arif Krabs 4 bulan yang lalu

      Hpnya kemalingan bang waktu di homestay

  • Nur Anti
    Nur Anti 4 bulan yang lalu +30

    Suka banget bang Arsal udah bisa bergabung lagi di atap negeri๐Ÿ”ฅ

  • Klikukon
    Klikukon 4 bulan yang lalu

    Saya selaku orang asli BANTEN merasa bangga & akhirnya terekspos juga
    FYI gunung yang bisa untuk didaki di daerah Banten selain ada Gn.Karang , ada juga Pulosari & Aseupan

    • syauki alwan
      syauki alwan 4 bulan yang lalu

      Yakinageh eta lanjut pulosari sareng asepa sigana

  • REZA GALANG S
    REZA GALANG S 4 bulan yang lalu

    Akhirnya udah lama ekspedisi atap negri di lanjutin nuhun bung jadi bisa nikmatin gunung" Lagi meskipun cuman hanya di layar kaca

  • ENI ROSINTAN
    ENI ROSINTAN 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bung Arsal sudah pulih,,, semoga senantiasa sehat wal'afiat buat semua,,, aamiin

  • Harun Ar-rasyid
    Harun Ar-rasyid 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillaj bisa liat lagi atap negri.. ๐Ÿฅฐ

  • Ihya Al ansori
    Ihya Al ansori 4 bulan yang lalu

    Semogan banten tidak terjadi apa2 bung fiersa juga sehat slalulu ๐Ÿ˜‡

  • Iqbal Maftuha Fauzy
    Iqbal Maftuha Fauzy 4 bulan yang lalu

    akhirnya setelah bertahun tahun menunggu bung fiersa ke Banten terwujud jugaa ๐Ÿ˜ญ

  • Linda 30
    Linda 30 3 bulan yang lalu

    Salam dari banten bang. Terima kasih sudah mau mendaki di atap negri provinsi banten๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rohanah Labuan
    Rohanah Labuan 4 bulan yang lalu

    Terima kasih bung fiersa sudah eksplor digunung Banten,next ke 2 gunung lagi ya hhi ditunggu

  • Nico Fikri Hermawan
    Nico Fikri Hermawan 4 bulan yang lalu +14

    Welcome to Banten bang Fiersa, selain gunung, jangan lupa mampir ke daerah Banten Selatan soalnya bentang alamnya gak kalah kerennya

  • Azzam Alfaiz
    Azzam Alfaiz 4 bulan yang lalu +2

    Sebuah penghargaan syaa bangga sebagai orang banten banhh ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Encep Botil
    Encep Botil 4 bulan yang lalu

    alhamdulillah akhirnya kabupaten pandeglang di angkat menjadi salah satu trip di #atapnegeri

  • Napak Tilas
    Napak Tilas 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah Atap Negri sudah dampai Banten, #salamlestari

  • Diaan Esti
    Diaan Esti 4 bulan yang lalu

    Akhirnya bung arsal kembali bersama atap negri ๐Ÿ˜Š

  • Khey Erlangga
    Khey Erlangga 4 bulan yang lalu

    Semoga banten dan sekitarnya baikโ€ saja Aamiin

  • Scoutland Adventure SMG
    Scoutland Adventure SMG 4 bulan yang lalu

    Asik banget liatnya. Sukses terus bang fiersa ๐Ÿ˜

  • angria deswika malambu
    angria deswika malambu 4 bulan yang lalu +2

    Akhir Ny setelah sekian lama menunggu...
    Paling suka sama atap negeri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dani Saputra
    Dani Saputra 4 bulan yang lalu

    Akhirnya yg di tungguยฒ atap negeri ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Rosmiati Piana
    Rosmiati Piana 4 bulan yang lalu +23

    atap negri kembali... alhamdulillah... siap nyimak keindahan alam semesta... โคโคTerima kasih Bang fiersa ๐Ÿฅฐ

  • B 48 ู…ุญู…ุฏ ุนู„ูŠ ุฃูƒุจุฑ

    Selamat datang di kota lahir kami... Banten ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • ronaldo
    ronaldo 4 bulan yang lalu +4

    Petualang tidak hanya memberikan kita hal" baru,terkadang petualang juga membuat kita kehilangan sesuatu.(BUNG FIERSA BESARI)

  • DeArae
    DeArae 4 bulan yang lalu

    Akhirnya bung fiersa ada naik gunung karang๐Ÿ˜

  • Lulung Muzainah
    Lulung Muzainah 4 bulan yang lalu

    Akhir'y G.Karang disambangi juga
    salah satu gunung yg pernah saya daki waktu mengisi libur sekolah sabtu-minggu (G.Pulosari atau G.Karang)
    gunung yg deket dari rumah (Cilegon)

  • Oki Widodo
    Oki Widodo 4 bulan yang lalu +13

    Wahh akhirnya Banten jadi salah satu pendakian atap negeri, penasaran jadi bisa liat lewat sini

  • Trias Yunara
    Trias Yunara 4 bulan yang lalu

    Wah ada Bung Arsal! Senangnya sang videographer sudah bergabung lagi di Atap Negri. Bung Fiersa & Bung Arsal ditunggu selalu ya Atap Negri-nya. Semoga dilancarkan. Aamiin

  • rahmi maulinda bintang
    rahmi maulinda bintang 3 bulan yang lalu

    saya baru saja kerja di daerah serang tiap lewat jalan arah palima selalu lihat gunung karang, rasa ingin mendaki tapi tak ada teman buat kesana, untung saja bung fiersa sudah kesana jadi saya bisa melihat perjalanan menuju gunung karang
    makasih bung

  • Ahmad Abu umar
    Ahmad Abu umar 4 bulan yang lalu

    Semoga tetap sehat mas Fiersa ๐Ÿ™๐Ÿพsalam dari Lombok

  • Ahmad basori
    Ahmad basori 4 bulan yang lalu

    Bangga jadi orang Banten

  • lukas_alur
    lukas_alur 4 bulan yang lalu +25

    Alhadulillah ya.. Atap negeri udah tayang lagi. Semoga indonesia lekas pulih sepenuhNya..

  • Ridho Mustaqim
    Ridho Mustaqim 4 bulan yang lalu

    Makasih sudah berkunjung ke banten bung โค๏ธ

  • Uday Dillah
    Uday Dillah 4 bulan yang lalu +1

    Yeeey akhirnya gunung karang di datangi juga Ama bang fiersa๐Ÿ˜ƒ

  • Muhammad Teguh Arrosid
    Muhammad Teguh Arrosid 4 bulan yang lalu +1

    Makasih banyak bang๐Ÿ’ฅ manteup bangett๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

  • M Fakih Aprza
    M Fakih Aprza 4 bulan yang lalu

    Jadi kangen naik gunung karang๐Ÿ˜…

  • Arifin AP
    Arifin AP 4 bulan yang lalu

    Mantap bangg fiersa selamat datang di Banten ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ

  • Tri Ratnasari
    Tri Ratnasari 4 bulan yang lalu

    Waah... Akhirnya ketemu bang arsal lagi di track via online. ๐Ÿ˜‚salam dari kudus bung Fiersa

  • agus gustiana
    agus gustiana 4 bulan yang lalu

    smoga sehat selalu bung fiersa, saya org pandeglang asli berada dibawah kaki gunung karang.

  • Hamdi Ham
    Hamdi Ham 2 bulan yang lalu

    Wah mantap, salam dari banten! โœจ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  • IG:efghihsan_
    IG:efghihsan_ 4 bulan yang lalu

    Pandeglang Banten Hadirโ˜๏ธ๐Ÿ˜,, sehat selalu buat bung Fiersa Besari

  • DNS Artventure
    DNS Artventure 4 bulan yang lalu +1

    Gunung Karang Banten keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aat Herawati
    Aat Herawati 4 bulan yang lalu +1

    Bang fiersa mampir mampir lah ke rumah, rumah saya tepat di kaki gunung karang๐Ÿ˜ seneng banget bang fiersa bisa sampe ke gunung karang,salam dari Pandeglang ๐Ÿฅณ

  • BANG WAY
    BANG WAY 4 bulan yang lalu

    Terimakasih udah bisa mampir ke gunung karang tempat saya tinggal, walaupun saya gak sempat ketemu,๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿ™