JADI GEMUK, SARWENDAH DI TURUNIN DI TENGAH JALAN, ADAKAH YANG MAU MEMBANTU? - DIARY SARWENDAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Okt 2019
  • SAHABAT DIARY SARWENDAH, KALI INI AKU AKAN MELAKUKAN PENYAMARAN MENJADI SEORANG IBU YANG MEMILIKI BADAN GEMUK YANG INGIN PULANG KERUMAH DAN HANYA MEMPUNYAI UANG HANYA 2 RIBU RUPIAH. KIRA-KIRA ADA GA YA ORANG YANG TULUS DAN IKHLAS MENGANTARKAN AKU PULANG DENGAN KONDISI BADAN KU YANG GEMUK INI?
    -----------
    SAKSIKAN TERUS @diarysarwendah_Mop SETIAP HARI KAMIS JAM 10 PAGI
    HANYA DI
    @mopchannel
    -----------------
    INSTAGRAM:
    MOP CHANNEL:
    mopchannel
    DIARYSARWENDAH:
    diarysarwen...
    -----------
    SAKSIKAN PROGRAM MOP CHANNEL LAINNYA:
    idclips.com/channel/UCrri...
    -------------
    SAKSIKAN PROGRAM DIARY SARWENDAH LAINNYA:
    www.youtube.com/watch?v=w0y1r...

    #diarysarwendah #sarwendah #mopchannel #inspiratif
  • MusikMusik

Komentar • 9 727

  • MOP Channel
    MOP Channel  13 hari yang lalu +1083

    MOP LOVERS kita UP lagi yuuk trendingnya!! SEMANGAT

    • ALEY LINTAR
      ALEY LINTAR 3 hari yang lalu

      @hasan SCTV iya siap

    • Abdul Rahman
      Abdul Rahman 4 hari yang lalu

      Bunda saya dari makassar dan butuh pekerjaan bunda untuk nafkahi anak dan istri saya
      Bunda tolong pekerjakan saya di pabrik bunda

    • Abdul Rahman
      Abdul Rahman 4 hari yang lalu

      Dintunggu video salanjutnya bunda

    • Sofi 332
      Sofi 332 6 hari yang lalu

      Up

    • thia fransiska
      thia fransiska 6 hari yang lalu

      Beliin bpknya montor kak wenda buat ngojek biar gk sewa lg kasian 😭😭

  • HIA MAN
    HIA MAN 11 jam yang lalu

    Viralkan teman-teman,,, nih contoh yang baik. LANJUTKAN sarwendah, Tuhan yesus memberkati anda

  • Iga Mawarni
    Iga Mawarni 15 jam yang lalu

    Waktu dia bilang ini motor sewaan.. Spontan keluar air mata..

  • Putry Agus
    Putry Agus 19 jam yang lalu

    😊😊😊😊

  • Rifkimuzayyin Rifkitiara
    Rifkimuzayyin Rifkitiara 19 jam yang lalu

    Kalo Vidio ini kelihatan setingan ka..

  • Embun Pagi Musim Semi
    Embun Pagi Musim Semi 21 jam yang lalu

    alhamdulillah ya ALLAH
    akhirnya pak muhammad ditolong
    dan semoga tante ditambah rezekinya
    diperpanjang usianya amin amin ya robbal alamin

  • Sinta Niarani
    Sinta Niarani Hari Yang lalu

    masya allah,msh ada orang yg baik kya mas nya,semoga rezekimu selalu bertambah mas tiap harinya sedihh ya allah!!

  • ayu agusta
    ayu agusta Hari Yang lalu

    Totalitas nya bnr2 top,Sarwendah so good inspiration.smg sll mnjd orang yg sll menolong sesama.sll rendah hati,murah Rizki.aamiin

  • Della Heryani
    Della Heryani Hari Yang lalu

    daerah rawabelong

  • Ahmad Wahyudi
    Ahmad Wahyudi Hari Yang lalu

    Beliin motor secen nggak papa, nggak kliru MBK bisa ngrubah nasip orang

  • Karin Cassie
    Karin Cassie Hari Yang lalu

    Bagus sihh konten gini, biar tau manusia itu pada tulus ga, soalnya skrg pada mentingin uang di dunia, dari pada pahala. Blm lagi jaman skrg org lebih banyak nilai fisik😭

  • arini navasya
    arini navasya Hari Yang lalu +1

    Wah salut bangetDeh. Sm kak sarwendah😍😍😊

  • Ntha Lita
    Ntha Lita Hari Yang lalu +1

    masyaallah sih bapak 😊 terharu saya lihatnya semoga rezeki nya lancar ya pak dan di permudah oleh Allah SWT 😊

  • Nida Hanyfyah
    Nida Hanyfyah 2 hari yang lalu

    Itu depan sekolaaahhh kuuuu

  • Nida Hanyfyah
    Nida Hanyfyah 2 hari yang lalu

    Iih ada sekolah akuuu

  • Nurariadna Gadiza
    Nurariadna Gadiza 2 hari yang lalu

    beliin motor kak kesian bapaknya

  • henny azzellea
    henny azzellea 2 hari yang lalu

    Halo bunda sarwendah filmnya bagus banget , perjuangankan lagi ya bunda untuk lebih bagus

  • Sameni Sams
    Sameni Sams 2 hari yang lalu

    Amiin bpk yg mnlong dn bu sarwedah slalu seht.😂😂😂👌

  • Yenny styawati
    Yenny styawati 2 hari yang lalu

    Asip terharu

  • Salsa Dwi
    Salsa Dwi 2 hari yang lalu

    Terharu bangettt :(((

  • dita ramadani
    dita ramadani 2 hari yang lalu

    Baik banget sarwendah

  • Bunda Aira
    Bunda Aira 2 hari yang lalu

    jd gendott

  • Ami Smrg
    Ami Smrg 2 hari yang lalu

    Wkkkkk,,,,,lucu mbk wendah,,,,,,

  • Willy Willol
    Willy Willol 2 hari yang lalu

    Ya ampun Non perjuangan mu untuk nolong orang.aku cuma ketawa

  • Hanasasmita Mita
    Hanasasmita Mita 2 hari yang lalu

    Kakak sarwenda beliin motor buat bapaknya

  • Elly Herawati
    Elly Herawati 2 hari yang lalu

    Mending yg jadi trending chanel² kaya gini aja niiihh.

  • Aprisal Aprisal
    Aprisal Aprisal 2 hari yang lalu

    Settingan ga sih?,,kok tukang ojekx pake clip on,,,kentRaa banget suarax,,,nanyaaa yahhh,,,

  • Maulidina Saputri
    Maulidina Saputri 3 hari yang lalu +1

    ayo dong ka aku setuju sma yg laen nya beliin beliau motor, aku suka keluarga the onsu💕

  • Dini Gustiningsih
    Dini Gustiningsih 3 hari yang lalu +2

    Siapa yg setuju beliin bpak tu motor, meski motor second, like..

  • Umar Hasan
    Umar Hasan 3 hari yang lalu +1

    Diary sarwendah trendding no1, terus semangat bunda semoga karyamu jadi inspirasi para artis , pejabat, orang" Kaya

  • Afiza Rafailah
    Afiza Rafailah 3 hari yang lalu

    Fenan saya

  • Inez Sahnaz
    Inez Sahnaz 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah... rejeki gak akan kemana.

  • s 18maret'pisces
    s 18maret'pisces 3 hari yang lalu

    Y Allah sampe netes air mata ,air mata kebahagiaan bapak ini dapat rejeki ,smoga rejeki mbak Sarwendah dilimpahi dan sehat selalu panjang umur ,amin ,

  • Tasya Doy
    Tasya Doy 3 hari yang lalu

    Bapak ini memang baikkk bgt
    Selalu nolong org dengan tulus
    Dia pernah kerja di blok m square jadi cleaning service

  • Mas Ompong
    Mas Ompong 3 hari yang lalu

    Sedih liatnya sumpah

  • Cantika widiya ningsih
    Cantika widiya ningsih 3 hari yang lalu

    yang firal Di tik tok

  • Rizka Lidia
    Rizka Lidia 3 hari yang lalu

    Up

  • Zuli Sarantika
    Zuli Sarantika 3 hari yang lalu

    Salut sekali sama kak wendah, di dandanin model apa aja mau, rela panas2 an jalan kaki 👏👏👏👏👏👏

  • P gu Gunawan
    P gu Gunawan 3 hari yang lalu

    Terinspirasi banget

  • Hanna Rachmadani
    Hanna Rachmadani 3 hari yang lalu

    Subhanallah pak muhammad ..

  • Julia Kasan
    Julia Kasan 3 hari yang lalu

    Subahanallah..... konten ini penuh dengan settingan, ntaps!

  • Vriska Victoria
    Vriska Victoria 3 hari yang lalu +1

    Sedih 😭 saya seorang ibu badan saya gemuk juga kadang emang beberapa orang suka body shaming...keren channelnya

  • Siti May Saroh
    Siti May Saroh 4 hari yang lalu

    Baik bgt,,

  • Sekar Sarinah
    Sekar Sarinah 4 hari yang lalu

    Kok keliatan aktingnya y c bapaknya kaya di skenario

  • John Falez
    John Falez 4 hari yang lalu

    Settingan anjeng sampah!!

  • KATANA SWORD
    KATANA SWORD 4 hari yang lalu +2

    gw yakin ini mantan OjoL.. karna cuman ojol doang yg mau nganter iklas di bayar terima kasih 😂🤣😅 ( mana nih pasukan ojol.. di ceritakan nyesek ya mas bro)

  • Riska Novianti Setyawan
    Riska Novianti Setyawan 4 hari yang lalu

    Ini itu realll gk settingan, cuma di reka ulang

  • Ab farma a
    Ab farma a 4 hari yang lalu

    Baru nonton malam ini Bun benar2 pangling

  • dewi sulistianingsih
    dewi sulistianingsih 4 hari yang lalu

    aku baru sempet nonton trs nangisss:((((

  • Sefaniii TriLestari
    Sefaniii TriLestari 4 hari yang lalu

    Sedihh akuu , blm bisa bantu orang banyakk yg kesusahan di luar sana

  • Alvi Zulfikar
    Alvi Zulfikar 4 hari yang lalu

    Ini di jl. Kebayoran lama ini ??

  • BaimKahfi
    BaimKahfi 4 hari yang lalu

    Harus ada part 2 nya nih, semoga bapaknya bisa pakai beli motor duitnya

  • Tia Ocber
    Tia Ocber 4 hari yang lalu

    Yaampun bapak nya baik sekali Hatii nya

  • Dwi Elek
    Dwi Elek 4 hari yang lalu

    BPK ini yg di bantu kok aq yg mewek😭😭😭

  • Marimar Aauuu
    Marimar Aauuu 4 hari yang lalu

    beliin motor dong.. kasian..

  • Mut Mut
    Mut Mut 4 hari yang lalu

    Semoga smkin sukses
    MOP CHANEL
    jngn hiraukn isu2 yg sdng beredar...
    Ttp smngt kk ruben dn kk sarwendah😘😘😘

  • Eva Linata
    Eva Linata 4 hari yang lalu +1

    Salut aku sama mb nya

  • Adin Supriadin
    Adin Supriadin 4 hari yang lalu

    Bagus banget prank nya

  • Farell Rahman
    Farell Rahman 4 hari yang lalu

    Memperpanjangkan keluarganya😂

  • Anes Meyzera
    Anes Meyzera 4 hari yang lalu

    💗💗💗💗