Satu Indonesia - Ridwan Kamil - Walikota Bandung

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Des 2013
  • Satu Indonesia - Ridwan Kamil
    Subscribe Netmediatama Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/netmediatama
    Netmediatama Official Page
    Homepage : www.netmedia.co.id
    Twitter : netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook : netmediatama
    Fanpage : Revolusimedia.net

    Acara TV dengan kualitas terbaik di Indonesia.
    ----------------------------------------------
    PT. NET MEDIATAMA INDONESIA adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.
    ----------------------------------------------
    Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA INDONESIA didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses dimanapun.
    ----------------------------------------¬-------
    Program-program tersebut kami sajikan agar dapat ditampilkan dalam berbagai platform sehingga para pengguna dapat menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas.
    ----------------------------------------------
    Kami meluncurkan sekaligus mengembangkan sebuah media yang berfokus pada tayangan hiburan dan berita. Kami berharap, kehadiran kami bisa menjadi inspirasi bagi bangsa Indonesia menuju Indonesia yang lebih maju.
    Tune in to our FTA TV Channel:
    | Jakarta - 27 UHF | Kediri - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Denpasar - 39 UHF | Madiun - 56 UHF | Jember - 56 - UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF | Malang - 58 UHF |
    ---------------------------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 365

  • Si Blangkon
    Si Blangkon Bulan Yang lalu

    Dan Bandung bagiku

  • Dian Putra
    Dian Putra 2 bulan yang lalu

    Hahahhaa kasian si kamil bingung gmn caranya nyaingin prestasi bpk anies baswedan..
    Yg ada mlh kamil smakin tenggelam

  • Dimas Nugraha
    Dimas Nugraha 3 bulan yang lalu

    presenternya ngeselin.

  • Johanly Situmorang
    Johanly Situmorang 3 bulan yang lalu

    BANYAKNYA ANAK JALANAN ATAU ANAK TERLANTAR AKIBAT KURANGNYA BIMBINGAN.MAKNA DARI PERKAWINAN

  • Makrus Rus
    Makrus Rus 3 bulan yang lalu

    Tolong desainnya untuk jakarta,Bpk.Ridean Kamil,Biar ga malu kalau ada tamu dari Eropa,asia Berwisata walaupun udah ada perbaikan tapi Masi banyak yang perlu di betulin.2 juli 2019

  • Romanza Imron
    Romanza Imron 5 bulan yang lalu +1

    2024 Ridwan Kamil Goes To RI 1

  • Indra Herdiana
    Indra Herdiana 7 bulan yang lalu

    Anjir, orang yang hobi bersihin lingkungan dibilang orang gila? Rusak memang mental orang-orang itu. Pantesan Indonesia susah maju.

  • cici ayyas
    cici ayyas 9 bulan yang lalu

    BJ habibie ke 2. Luv

  • Waniah81 Waniah81
    Waniah81 Waniah81 9 bulan yang lalu

    Tak Doain next Calon wakil persiden ya pak Ridwan Kamil Amin.

  • Waniah81 Waniah81
    Waniah81 Waniah81 9 bulan yang lalu

    Mau pindah bandung nih lbh asri

  • rizal zal
    rizal zal 9 bulan yang lalu

    Trus berkarya pa tidwan kamil... Di bandung dan jawa barat kow terbaik...walaupun saya beda pendapat soal pilih presiden... Tapi saya sangat sayang dengan pa ridwan kamil.. Makasih kang emil

  • big C
    big C 9 bulan yang lalu

    1:00 kok kaya personil band homogenic

  • D'Ipan's Channel
    D'Ipan's Channel 9 bulan yang lalu

    Pemimpin tanpa embel embel pencitraan,agamis lagi mantab lah the next presiden

  • Agus Basori
    Agus Basori 9 bulan yang lalu

    Inspiratif sekali pak ❤️

  • Toyota Bandung
    Toyota Bandung 10 bulan yang lalu

    👁️👃👁️

  • josua hutagalung
    josua hutagalung 11 bulan yang lalu

    buat pak ridwan kamil, tolong ditertibkan ojek pangkalan di bandung, temen2 saya banyak yg di pukulin dari ojol. . . demi kemanusiaan ,saya percaya pak ridwan bisa..

  • galunggung jawa barat
    galunggung jawa barat Tahun Yang lalu

    Poko na saya mah ridwan

  • hesti damayanti
    hesti damayanti Tahun Yang lalu

    Untung org bandung sadar tuk pilih walikota yg bener ga kaya org jkt yg malah milih....😱

  • BYCENI CELL
    BYCENI CELL Tahun Yang lalu

    Kenapa saya orang kalimantan tengah mengidolakan ridwan kamil, ridwan kamil orangnya baik, ramah,tidak sombong

  • Donee.viaan ductwork_installer

    suka sama marissa

  • joyo Ppo
    joyo Ppo Tahun Yang lalu

    biasa orang baik banyak musuhnya.

  • Darman Cino
    Darman Cino Tahun Yang lalu

    Yg waancara nya ga imbang ah kang emil di lawan

  • pejuang skripsi
    pejuang skripsi Tahun Yang lalu

    Jan bacot doang oy terjun ke lapangan kalo mau tau gmana masalah nya mau tau juga kenapa ada pihak yg ga suka kang Emil ...coba ke Tamansari gmana mereka di kerdilkan!!

  • kwonk thea ramos
    kwonk thea ramos Tahun Yang lalu

    #JUARA KANG EMIL top markotop lah 👍👍👍

  • Rozzi Narayan
    Rozzi Narayan Tahun Yang lalu +1

    Seandainya setiap pemimpin dari zaman ke zaman berpikirnya 20 tahun ke depan. Seprti kang Emil ini,
    Maka, bisa jadi di zaman sekarang ini jalanan ga akan macet.

  • Rafinn alcantara
    Rafinn alcantara Tahun Yang lalu

    Gua bersyukur banget lahir di Indonesia khususnya di kota Bandung..

  • Saefulloh Farisi
    Saefulloh Farisi Tahun Yang lalu

    Cintai Bandung Dengan Solusi, bukan Caci Maki. - Kang Emil -

  • Mugi Beps
    Mugi Beps Tahun Yang lalu

    Soekarno basicnya Arsitek....Ridwan Kamil basicnya juga Arsitek....Next president setelah JKW...

  • Wigo tulis
    Wigo tulis Tahun Yang lalu

    sangat menginspirasi saya.... salam 2018

  • Felix SGL
    Felix SGL Tahun Yang lalu

    MANTAPP GUBERNUR BARU JABAR JUARA. DULU walikota SEKARANG Gubernur. Maju truss

  • hanafie bcv
    hanafie bcv Tahun Yang lalu

    Pertama kenal kang Emil via Indonesia berkebun

  • Susan Kencuz
    Susan Kencuz Tahun Yang lalu

    NET makin kece,program acara yg berkelas.Dengan begitu masyarakat bisa memantau perkembngan apa yg terjadi di indonesia dan tentunya di dunia politisi. 😘😘😇😇

  • Davd mim
    Davd mim Tahun Yang lalu

    semoga aj ridwan kamil jdi pemingpin jabar biar jabar maju indah nyaman dan Aman

  • Ghiyats Nurahman
    Ghiyats Nurahman Tahun Yang lalu

    Nonton ini tahun 2018, dan WAW gila perubahan bandung keren banget. Sukses kang

  • calon pengacara
    calon pengacara Tahun Yang lalu

    Pak cewek bandung bolehlah, ahahaha

  • Calvin Vierov
    Calvin Vierov Tahun Yang lalu

    Akang semoga sehat selalu amin

  • jaya disastra
    jaya disastra Tahun Yang lalu

    memalukan jalannya yg di injak walikota banyak sampahnya

  • Ade Lah
    Ade Lah Tahun Yang lalu

    Saatnya RK untuk JABAR 1👍👍👍

  • Deddy Dedi
    Deddy Dedi Tahun Yang lalu

    Damn! He's too great to be mayor. Ridwan Kamil is suit to be President! 💪

  • Faisal Adiluhung
    Faisal Adiluhung Tahun Yang lalu +2

    He is definetly the next President of Indonesia in 2024. May the odds always be on ur favour, sir!

  • Nurjanah Nur
    Nurjanah Nur Tahun Yang lalu

    Ya sebaik nya rakyat nya juga harus di siplin jangan buang sampah sembarangan jangan ngandelin pemerintah aja yg benahi rakyat juga harus disiplin

  • Wiro Sableng
    Wiro Sableng Tahun Yang lalu +1

    Abdi sa kaluargi mah asal bukan Ridka........

    • Ade Lah
      Ade Lah Tahun Yang lalu

      Rindu Rindu

    • Kenny Aldera
      Kenny Aldera Tahun Yang lalu

      Wiro Sableng siap buzzer dedi

  • yaih novari
    yaih novari Tahun Yang lalu

    kang emil kamarana tukang kabersihan ..eta halaman meni barala ku daun...

  • rizqy ramdhan
    rizqy ramdhan Tahun Yang lalu

    Presenter nya terlalu Alay..... wkwkwkwkkw tangannya ke belakang terus lagi..... hahahaha

  • yohanes kristanto
    yohanes kristanto 2 tahun yang lalu

    itu resleting Pak Kamil kebuka ga sih

    • Deddy Dedi
      Deddy Dedi Tahun Yang lalu

      yohanes kristanto engga pak...

  • Riyan Andespor
    Riyan Andespor 2 tahun yang lalu +14

    Saya Dari Aceh Bangga Dengan Wali Kota Bandung Yang Satu Ini,
    Karna Beliau Sosok Pemimpin Yang Kreatif Dan Ramah Dengan Masyarakat,
    Beliau Arsitek Yang Mereka Bentuk Mezium Stunami DiKota Banda Aceh.
    Salam Dari Aceh Untuk Orang Bandung.

  • Ric Setiadi
    Ric Setiadi 2 tahun yang lalu

    itu ajudannya...bisa minggir dikit gak om?...hahahahhaha

  • Dedeh Dedeh
    Dedeh Dedeh 2 tahun yang lalu

    Bandung nu kapungkur nu sejuk sareng Bandung kiwari nu jd loba runtah di mn mn nu ngadatangkeun banjir ,sok gera emutan pan Bandung th milik urang sararea kalebet pendatang sok mumule mun betah di Bandung tong jorok miceun runtah sambarangan

  • Dedeh Dedeh
    Dedeh Dedeh 2 tahun yang lalu

    Gimana nick kota Bandung ,kang Emil seueur sampah di mn mn ,jln rareksak cobi gerakeun masyarakat pikeun beberesih tukang dagang leutik jeung pangusaha gede kstut pembeli ajak korpe,pribumi &pendatang sina beberesih ,kang Emil ciptakeun penghancur sampah

  • rujak bandung
    rujak bandung 2 tahun yang lalu +1

    Usahakeun kang Jabar duana Kang Dedi Purwakarta, Kang emil terbukti berhasil membangun perkotaan dan kang dedi oge terbukti berhasil membangun perdesaan... Jabar Bisa maju kang...

  • syafiq
    syafiq 2 tahun yang lalu +1

    presidennya Kang Emil, wapresnya Bu Risma.. haduh, meleleh dah Indonesia

  • Subangkit Subangkit
    Subangkit Subangkit 2 tahun yang lalu

    kok presenternya lebay ya.

  • Agus Badrun
    Agus Badrun 2 tahun yang lalu

    anak buah kang di suruh nyapu bersih2,supya berwibawa kota nya,kaya purwakarta bersih,

    • Deddy Dedi
      Deddy Dedi Tahun Yang lalu

      Agus Badrun purwakarta byk sampah atuh. Dimana2 sampahnya. Yg bersih cuma komplek pemda aja. Mana banyak jalanan ancur juga, trotoar ge ga ada di depan situ buleud

  • harlie dev
    harlie dev 2 tahun yang lalu

    pak sariban

  • Abdul Hamem
    Abdul Hamem 2 tahun yang lalu

    KEPERIBADIAN BAPAK SUDAH COCOK DENGAN PENGUSUNG BAPAK, KALAU BAPAK LARI NASIB BAPAK AKAN SEPERTI AHOK

  • Anna Indonesia
    Anna Indonesia 2 tahun yang lalu

    calon presiden stlh pak jokowi 2 periode .amiin

  • Adityana Yana
    Adityana Yana 2 tahun yang lalu

    Pengen pindh k bandung

  • Kotaksurat Ikhwan
    Kotaksurat Ikhwan 2 tahun yang lalu

    kalo liat kang Emil, gua jadi inget pepatah yang ada di artikel dan sejarah,, bahwa Indonesia ini tidak akan maju makmur dan sejahtera masyarakatnya kalo bukan orang Sunda yang memimpin.. mengigat kerajaan Galuh dulu yang ga bisa ditaklukkan Gajah Mada

  • obay cibodas obay
    obay cibodas obay 2 tahun yang lalu

    mudah2han masih banyak lagi yg berjiwa besar seperti kang emil. ..I love kang emil

  • Robin Wijaya
    Robin Wijaya 2 tahun yang lalu +8

    ahok , emil, risma 💪👍 mantab djiwaa 👍👍