Bisikan Setan! Menembus Bathin ANTV Eps 35 03 Oktober 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
  • Bisikan Setan! Menembus Bathin ANTV Eps 35 03 Oktober 2018
    BISIKAN SETAN AKAN MEMBAWA KITA KEDALAM KESENGSARAAN, AJAKAN SETAN AKAN MEMBAWA KITA KEDALAM PENDERITAAN, DAN BERSEKUTU DENGAN SETAN AKAN MEMBAWA KITA LE LUBANG NERAKA YANG TERDALAM.
    Sondang, melakukan perjanjian dengan sosok jin jahat dan kekuatannya melebisi fisiknya, dan Bunga, ada sosok wanita cantik yang mendiami tubuhnya dan sering kali mengendalikan tubuh juga emosinya.
    Duet Roy Kiyoshi dan Robby Purba akan berbagi peran masingmasing dalam dua program variety show terbaru ANTV di penghujung bulan Agustus ini. Roy akan fokus mempersiapkan program terbarunya di ANTV berjudul Menembus Mata Batin yang akan tayang mulai 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 22.00 WIB.
    Sementara Robby Purba bersiap untuk memandu program variety show terbaru ANTV berjudul Sukma yang akan tayang mulai tanggal 1 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.
    Dengan memperhatikan berbagai masukan pemirsanya, menurut Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV), ANTV mempersiapkan dua program variety show terbarunya dengan kemasan program yang berbeda dari sebelumnya.
    Kedua program terbaru ANTV tersebut akan memunculkan dua figur yang berbeda dalam programnya masing-masing. Roy Kyoshi akan fokus hadir di Program Menembus Mata Bathin, sementara Robby Purba hadir memandu Program Sukma.
    ”Walau berbagi peran di program yang berbeda, keduanya dinilai ANTV cukup memiliki talenta besar dalam memberikan inspirasi drama kehidupan untuk pemirsa di kedua variety show ANTV terbaru tersebut,” jelas Monica Desideria.
    Mencari Solusi
    Menembus Mata Bathin merupakan sebuah variety show yang menyajikan hiburan, realita serta sisi lain kehidupan masyarakat yang masih percaya dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia tak kasat mata.
    Roy Kiyoshi didampingi oleh seorang pembawa acara akan membantu dua partisipan di setiap episodenya dalam mencari solusi dari permasalahan yang ia alami yang berhubungan dengan dunia lain.
    Selain itu, Menembus Mata Bathin juga memiliki segmen outdoor yang dipandu oleh Vicky Nitinegoro dan didampingi oleh Sara Wijayanto.
    Keduanya akan mengundang partisipan dan mengunjungi lokasi lokasi bersejarah yang memiliki cerita dibalik lokasi tersebut. Mereka akan membuktikan mitos dan cerita yang beredar di masyarakat sekitar.
    Variety Show kedua yang akan tayang yaitu Sukma. Melalui program ini, Robby Purba selaku pembawa acara mengungkap jati diri seorang tamu misterius yang akan dibahas oleh para ahli dari sisi supranatural dan sisi sains.
    Sukma akan menghadirkan 3 ahli supranatural dari bidang pembacaan kartu tarot yaitu Honga, pembaca garis tangan Madam Ara, anak indigo yaitu Frisly Herlind, ahli terawang yaitu Mbah Dimas, dan juga ahli forensik yaitu Dr Evi Untoro.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 187

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia 23 jam yang lalu

    Pandangan saya sebagai peminat acara Menebus Mata Batin,maaf kalau menyentuh perasaan baiknya Mas Bayu jangan tanya Mas Roy saat dia sedang membuat sesuatu ritual untuk menjaga keadaan.

  • Susieahmadmusa Susieahmadmusa

    Kk roy taiwan ttp hadirr sukse sllu ya kk roy

  • Erin imouzt
    Erin imouzt 3 hari yang lalu

    Anoman obong..

  • mia tulungagung
    mia tulungagung 3 hari yang lalu

    Bagus lagunya sinden

  • mia tulungagung
    mia tulungagung 3 hari yang lalu

    Saya suka nonton acara ini

  • Erin imouzt
    Erin imouzt 3 hari yang lalu

    Pemuja setan...Takut sm bunyi singing ball....

  • 周素香
    周素香 4 hari yang lalu

    Aq dulu jg mash SD sering di buly krn fisik yg TDK cantik menurut mereka tp aq syukuri smua yg allah beri,, tp smua tdk sy anggap,,,sy anggap itu bagian dr cobaan hidup,,

  • marguerita steinmann
    marguerita steinmann 5 hari yang lalu

    Duhh mas Bayuuu knp sll nanya2 pada saat yg kurang tepat....hati2 mas

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia 7 hari yang lalu +1

    Baik nya Mas Roy sanggup angkat kasut partisipan..Semoga Mas Roy dan Mas Bayu gandingan yang baik.

  • Meme Formosa
    Meme Formosa 8 hari yang lalu

    Knapa c ya yg menggunakan barang" itu keliatanya sdah tua umur umur nya agak mudah

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    kasihan kk roy harus cari kepala yang udah.meniggal insak ALLOH DI KETEMUKAN

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    iya benar kata nya .mas.bayu manusia.itu.g.ada..yang.sempurna kita.harus. sabar apa.di.kasih.tuhan

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    kenapa sih ..orang .orang yang .pakek limu hita g.musnah aza di.duniya.ini

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    kasihan kk roy capek semoga kuwan iya iya .tuhan .bantu .lah kk .roy

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    bak berdoa

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    iya ibu saya zuga di .hina sama teman teman karna .aku orang.miskin sekolah saza pagek sandal zepin tapi ..aku .g..apa.apa saya.pahsarah .sama .yang kuwasa karna .di.lah .segala.nya.di.duniya

  • rodalyn cauinian
    rodalyn cauinian 15 hari yang lalu

    siyapa yang cimta kan manusia dan siyapa tuhan mu tu di atas bukan .setan

  • siti komariyah
    siti komariyah 16 hari yang lalu

    Dede Roy baik banget dech Dan success Mata batin

  • Yura Seri
    Yura Seri 18 hari yang lalu

    Tinggal nonton kok pada ribet to yo2.. saya suka kok cara bayu ngomong baik dan sabar juga protect roy dr partisipan yg gila2.

  • Lazzo Neverblong
    Lazzo Neverblong 19 hari yang lalu

    Bintang tamu cap KONTOL nggk profesional Sudah tau di undang di acara seperti itu kok nggk siap sama sekali contohnya Ada kejadian Roy di serang kok malah teriak Roy Roy Roy ,Si Bayu juga asuuu bingung Aja nanya waktu Roy focus sebel deh lama lama nonton nih acara..!!!

  • rohana abdrahman
    rohana abdrahman 19 hari yang lalu

    Knapa bintng tamu sllu aja diundang cewek..kasian dong..lucu pn ada bla tgk bntng tamunya ketakutan..

  • rohana abdrahman
    rohana abdrahman 19 hari yang lalu +1

    Neraka jahanam tempat org2 yg memuja setan..allah melihat segala perbuatan kufur manusia..

  • Anggun Coffeelattee22
    Anggun Coffeelattee22 20 hari yang lalu

    ya Allah kasihan nyai satih lidhoi lillahitangala alfatikhah smoga nyai satih tenang dibalam sana juga smua kluarga yg di bantai aamiin

  • Hermin Martini
    Hermin Martini 20 hari yang lalu

    Begitu lembutnya n baik hatinya kamu roy

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 21 hari yang lalu

    bintang tamu piyeh sih

  • Sugiarti Slalu
    Sugiarti Slalu 24 hari yang lalu

    seram banget ya

  • Tety Kurniawati
    Tety Kurniawati 24 hari yang lalu

    karena takutnya Bayu jd banyak tanya Bagus juga jd ngerti ttg apa yg sdg terjadi dan apa yg sdg dilihat roy... (kenapa roy.. kenapa roy...) good job Bayu... 😀😀

  • Indri Ani
    Indri Ani 24 hari yang lalu +1

    Enak bnr bintang tamu rangkul** koko roy 😤😤

  • Indri Ani
    Indri Ani 24 hari yang lalu +2

    Nonton kalo gk sambil baca comenan gk apdol kya nya 😃😃

  • Allen
    Allen 25 hari yang lalu

    ahh bayu ngomong mulu

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 26 hari yang lalu

    Org saraf kurang perhatian. Pengen masuk tv cari perhatian

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 26 hari yang lalu

    Iblis perempuan.

  • 亞妮吕
    亞妮吕 26 hari yang lalu

    nyai sati bgus suara nya pas nyinden, sedih denger crita nya netes air mata

  • 亞妮吕
    亞妮吕 26 hari yang lalu

    pdhl mnusia di ciptakn lbih sempurna dri iblis tpi ini mlh nyembah2 iblis..suka dong si doi di sembah2..gregetan pngen gw tendang thu muka nya😃😃😃

  • 亞妮吕
    亞妮吕 26 hari yang lalu

    wkkkkkjk mantep gamelan nya roy😃

  • 亞妮吕
    亞妮吕 26 hari yang lalu

    saya jga gx tertunggu orng tua dri kcil tpi gx segila itu😃 gx bsa berkawan jga

  • 亞妮吕
    亞妮吕 26 hari yang lalu

    tumben suara nya keras😃

  • Euis Wartika
    Euis Wartika 26 hari yang lalu

    Su suka bayu karna tidak so tau

  • Magda Lena
    Magda Lena 26 hari yang lalu

    HERAN SETIAP MATABATIN SELALU AJ BINTANG TAMU WANITA, EMANG ARTIS LAKINYA UDAH NGAK AD AT PD TAKUT SEMUA

  • Magda Lena
    Magda Lena 26 hari yang lalu

    setiap buka mata batin, selalu aj bayu bayu dan bayu,,,
    bosan aahh lihat muka bancinya bayu

  • Hasdi Manullang
    Hasdi Manullang 28 hari yang lalu

    Kasian sondang

  • nok hesty
    nok hesty 28 hari yang lalu

    Coba host nya di ganti ka fandi yg sama ka sarah wijayanto itu.. pasti seru..

  • 朱愛芬
    朱愛芬 28 hari yang lalu +1

    Bayu kelihatan orang yg bisa menahan emosi dan sabar ,,dan rendah hati kelihatanya begitu

  • Sancho Amaral
    Sancho Amaral 29 hari yang lalu

    Ka Roy orang yg paling hebat yang perna saya lihat

  • Sancho Amaral
    Sancho Amaral 29 hari yang lalu

    Bintang tamunya seram mukanya

  • Luthvi Alvian
    Luthvi Alvian Bulan Yang lalu

    pertanyaan bayu kok kayak orang bodoh ya

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap Bulan Yang lalu

    teatrikal yg lumayan bagus...... nah gini dong.... jgn bikin drama yg mudah di baca

  • CHANEL PUTRI
    CHANEL PUTRI Bulan Yang lalu +8

    siapa yg nonton sambil lihat comend 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔😂😂🤣🤣🤣 like donk

  • Taty Febry
    Taty Febry Bulan Yang lalu

    Bintang tamunya ko serem klw liht

  • Bundaaliyah Aliyah
    Bundaaliyah Aliyah Bulan Yang lalu

    Mba sondang......msi muda tapi ko nekat ya kaya gitu. .ih amit" mendingan jdi tkw😲😲😲

  • Suci 123
    Suci 123 Bulan Yang lalu

    pertanyaan bayu itu bisa nyebelin juga bagi mahkluk astral..
    rubah sikaf dong kak bayu

  • Suci 123
    Suci 123 Bulan Yang lalu

    bayu itu kalau kak Roy lagi fokus jangan banyak pertanyaan,,
    nyebelin bgt..

  • Wiwit Dewani
    Wiwit Dewani Bulan Yang lalu

    Show yg bagus sekali pada partisipan kedua, yg berteman dg roh Nyai Sati, dg jelas sekali saya melihat rintihan roh itu

  • Ketut Muryanti
    Ketut Muryanti Bulan Yang lalu

    Ak diskitin .fitnah .dibhongin dn hinaatin namun tdk mau nyantet karena tau karma serta dosa jg mrndingan iklsin dn maafin wlau agk berat

  • Lina Cici
    Lina Cici Bulan Yang lalu +1

    Host nya ngak ok ....ganti donk mendingan Robby ...
    Dia cocok sama Roy ..
    Lebih tenang en inisiatif nya banyak . ROBBY can managed himself than him....sorry to say that but is really true

  • Sudik Amey
    Sudik Amey Bulan Yang lalu

    Roy bener hebat maju terus ko

  • Kang Edo Channel
    Kang Edo Channel Bulan Yang lalu

    saudia hadir

  • nia nurfatwa
    nia nurfatwa Bulan Yang lalu

    sedih x meliht partisipan yg pertama krn sy pun pernh merasakan seprt apa yg dirasakan nya, dr kecil sy sll dikucil kan bahkn sll diludahin sm tetangga krn sy ank orang miskin, tp alhamdulillah sekarang sy bs membuktikan sm mereka kl sy pun bs hidup sukses sprt mereka,untuk orang "yg pernh mezholi temen /tetangga bertobat lah dn meminta mf lah sm orang"yg pernh kalian sakiti

  • Nissa Fakhrunissa
    Nissa Fakhrunissa Bulan Yang lalu

    Bayu 👎👎👎👎👎 , Mas Roy cari partner yg lain doong.bayu gak siiiip sama sekali jadi partner anda , saya suka bngt dengan MMB & mas Roy Kiyosi ...🙏🙏🙏

  • Nurin Najwa
    Nurin Najwa Bulan Yang lalu

    Bintang tamunya juga auranya seram ya , ketakutan kayanya

  • Hera Wati
    Hera Wati Bulan Yang lalu

    Kendal hadir

  • Lilis surya Suryani
    Lilis surya Suryani Bulan Yang lalu

    Kalo blh tau Koko Roy ini udh berkeluarga blom sih.

  • Dina Dania
    Dina Dania Bulan Yang lalu +1

    Bintang tamune mnang bnyak bisa Pelukk Roy trus " an😬😬😬😬

    • 朱愛芬
      朱愛芬 28 hari yang lalu +1

      Hwwww iya juga ya hwww

  • Edelweis Flower
    Edelweis Flower Bulan Yang lalu

    Lemah bnget kak bayu mending k roby

  • Pembantu Kemahiran Gred H19
    Pembantu Kemahiran Gred H19 Bulan Yang lalu +23

    Saya rasa bayu lebih baik dari robby..ya mungkin ada org yg tak setuju sama aku,mandingan lihat aja deh

    • pandi takara
      pandi takara 3 hari yang lalu

      Keren

    • Miss Elly
      Miss Elly 14 hari yang lalu +1

      Iya benar kak bayu lebih sabar bijak saya suka sm kak bayu dr pd yg onoh 😊

    • Yura Seri
      Yura Seri 18 hari yang lalu

      Saya juga 😊

    • roy dadali
      roy dadali 21 hari yang lalu +1

      Bayu org nya agak santai meski pn trlihat pnakut..robby pula org nya agak cepat pnas

    • gracia agatha
      gracia agatha 22 hari yang lalu +1

      saya suka mas bayu,,sabar orangnya

  • 朱心海
    朱心海 Bulan Yang lalu

    Bintang tamux lucu,

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe Bulan Yang lalu +1

    aku plng bnci org pngn tobat tp pas mau diusir blng msh ini itu lha bikin greget

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe Bulan Yang lalu

    itu yg ngakat knp yeah kok ketawa hhhhhhhhhh

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe Bulan Yang lalu

    knp c kaen kafanya gk di bkar dya pas pergi kelamaan ngurusin dukun iblis kyk gtu

  • Kenzie Dzaka Zafhran
    Kenzie Dzaka Zafhran Bulan Yang lalu +3

    kalau bisa dedi cobuzer host nya dong.,

    • vie vie chan
      vie vie chan 11 hari yang lalu

      Takutnya malah syetanya mainin kepala om dedy 🤣🤣🤣

    • Anggun Coffeelattee22
      Anggun Coffeelattee22 20 hari yang lalu

      Kenzie Dzaka Zafhran hahahaaaa

    • Galaxy Samsung
      Galaxy Samsung 22 hari yang lalu

      Syam Siah betul hahaa

    • Syam Siah
      Syam Siah Bulan Yang lalu

      Kenzie Dzaka Zafhran. Ada" aja, dady cobozer bukan ini bidang nya😄😄😄

  • Rosita Awall
    Rosita Awall Bulan Yang lalu +2

    Manusia bodoh sanggup jadi hamba setan. Bertaubat lah sebelum terlambat. Allah maha Besar yg harus kita sembah buat setan.

  • Imas Plak
    Imas Plak Bulan Yang lalu +1

    Tegang banget..... Episodenya
    Terima kasih admin up vidionya

  • khonita iftinalubna
    khonita iftinalubna Bulan Yang lalu

    Partisipanya somplak sok jadi orang sakti ingat kekuatan itu hanyalah milik Allah semata wanita goblok

  • Adi Mandoko
    Adi Mandoko Bulan Yang lalu

    NTT Hadirrr..

  • swet leo Thya
    swet leo Thya Bulan Yang lalu +3

    Kasian kak roy kecapean ngadapin partisipan

  • magda lenna
    magda lenna Bulan Yang lalu

    Harusnya bayu yg banyak nanya, kreativ dong bayu km d bayar

  • quenaza#010 naza
    quenaza#010 naza Bulan Yang lalu

    waktu di acara karma sejaht jaht nya mahluk halus yang di bawa para,partipsn tidak ada yang menyerang host nya apa,lgi bintang tamu nya kemungkinn setipa mau mulai roby meminta untuk brdo'a dan setiap partipsn yang kelihatn jaht pasti roby meminta siapa pun untuk br do'a mnurt agama masing" robby trutma bintang tamu ga kya acara ini host nya,selalu mnjdi incaran dan bintang tamu nya pun ikut de ganggu ini trjdi di.setiap episode

  • Alea Wang
    Alea Wang Bulan Yang lalu +4

    ya allah ketika nyi sati cerita sedih bget 😢😢 betapa kejamya jmn peperangn dlu

    • CLvin Leo
      CLvin Leo Bulan Yang lalu

      Alea Wang maka itu kita harus menghargai pahlawan dulu wktu jaman belanda dan maka itu kita harus benar benar jaga NKRI harga mati

  • Ryuz
    Ryuz Bulan Yang lalu +3

    *liat mmb smbil nyimak coment nya,, smw rata-rata pada minta host nya ganti,,, sya juga kurang suka dgn host nya tpi saya bkn hatter juga... whatever... Ambil aja hikmah dri stiap tayangan mmb ini* 😊😊

  • cuilanting kreatif
    cuilanting kreatif Bulan Yang lalu

    bayu kok lari hrusnya jagain roy ntr roy di dorong mbaknya kan kasian ,,aku liat kak roy kasian capeeek,,smngaaat kak roy

    • magda lenna
      magda lenna Bulan Yang lalu

      Si bayu begok, aneh jd host

  • John Wicked
    John Wicked Bulan Yang lalu

    01:10:14 Sumur sendangguwo itu emang ada...
    Dan sumber mata airnya sudah dihentikan oleh Kiai Sakti bernama *Eyang Abdullah Sajad* ...
    Eyang Abdullah Sajad menutup sumber mata air sumur itu dengan Lidi dan Al-Quran dari Turki...
    Ditutup karena sumur itu dijadikan objek sirik...
    Banyak orang minta² ke sumur itu karena sumur itu dipercaya mengandung kekuatan supranatural..
    Warna airnya dulu katanya putih bukan bening...
    Dengan Petunjuk Allah SWT, Eyang Abdullah Sajad menutup mata air sumur tersebut dengan Lidi dan Al-Quran dari Turki sehingga berhentilah air keluar dari sumur tersebut...
    Penjara Bawah Tanah Lawang Sewu Semarang itu udah terkenal angker....Googling aja pasti ada...Gak pernah kesana seh, tapi jauh banget berarti...
    Kalau tubuhnya di Semarang terus kepalanya ada di Sumur Sendangguwo...
    Gak yakin kepalanya bisa diambil dengan cara biasa..
    Itu pasti harus ditarik dengan kekuatan supranatural yang tinggi juga...
    Karena pasti udah jadi tanah..

    • John Wicked
      John Wicked Bulan Yang lalu

      Saya gak pernah ke penjara bawah tanah lawang sewu boss, angker... hahahaha

    • John Wicked
      John Wicked Bulan Yang lalu

      +Mohd Amirul Hafiz Shukri sekitar 10 Km - 12 Km mungkin....
      Jauh seh...
      tapi klo naek motor sekitar setengah jam s/d 1 jam,...

    • Mohd Amirul Hafiz Shukri
      Mohd Amirul Hafiz Shukri Bulan Yang lalu

      @john wicked maaf nih,saya mau tanya jarak antara lewang sewu dgn sumur itu brapa jauh?rasa nya secara logik akal manusia lepas memenggal kepala dia buang nya ngak jauh dari badan nya

  • Rehana muhsan
    Rehana muhsan Bulan Yang lalu

    Alhmdllh baik banget mas roy sampai menenteng sepatu pripasinx

  • Epi Sopiani
    Epi Sopiani Bulan Yang lalu

    Kali 2 undang bintang tamu nya laki 2 dong,,,, undang evan saders

  • amina2018 Bebe
    amina2018 Bebe Bulan Yang lalu +3

    partipisan yg ke2 ,,critnya sedih bngett,, semoga arwahnya nyai sati tenang dialam sna,.. Alfatihah

  • My B
    My B Bulan Yang lalu

    Robby purba lah..yg ini kurang ngisi..

  • ikan ikan asin
    ikan ikan asin Bulan Yang lalu

    dari pda bnyak dndam mndingan krja d luar negri mbk enak dunia bebas 🙈🙈🙈

  • Tini Maria
    Tini Maria Bulan Yang lalu

    Ternyata singging bowl buddhis itu manfaatnya besar banget jd nambah pengetahuan.sip roy dan bayu

  • Linda11 Linda11
    Linda11 Linda11 Bulan Yang lalu

    jgn di tolong biarin ngapain ngundang " tmn nya klu gk kuat handel

  • Linda11 Linda11
    Linda11 Linda11 Bulan Yang lalu

    jahat banget ya mba ini ya alloh semoga cepet sadar ke jalan yg benar

  • MAWAR SUGESTI
    MAWAR SUGESTI Bulan Yang lalu +16

    Itulah orang kita...pinternya cuma ngujat dan gritik... semua sok keminter......yg di pertikaikan koq host nya aja patutnya dikasi suport biar semngat..... semoga sukses sllu ya dek roy & dik bayu...AAMIIN.

    • gracia agatha
      gracia agatha 22 hari yang lalu

      hhh itulah penonton ,,kl di suruh meranin nggk bkln bisa,,,

  • Aliy Cu
    Aliy Cu Bulan Yang lalu

    Ngeri bgt😢😢😢

  • Aliy Cu
    Aliy Cu Bulan Yang lalu +12

    Adakah yg nontn pas tengah malm?jadinya ketakutan😢😂😂

  • MAWAR SUGESTI
    MAWAR SUGESTI Bulan Yang lalu +4

    Astaqfirlloh halgadim..jmn skrng orng cantik " kaya iblis..menyekutukan ALLAH

    • winarsih winarsih
      winarsih winarsih 26 hari yang lalu

      Org Indonesia podo kena saraf.....
      Iblis perempuan sondang gila.
      Masuk tv cuma pengen cari perhatian.
      Goblok. Masih kcl kok sdh th ILMU hitam.

    • Yuan AP
      Yuan AP Bulan Yang lalu

      استغفر الله العظيم....

    • Kw Str
      Kw Str Bulan Yang lalu

      Iya iblis setan mau ky cantik , bawa2setan kasian ka roy cape mengusir ngusir setan, semoga nyawa mu dimakan setan

  • shella silvia
    shella silvia Bulan Yang lalu

    Kasihn bget ya dek sondang ditinggal orgtua nya mknya jdi milih jln sesat jdi ikut nangis aq... Kasih sayang orgtua lbh pntg dri seglanya

    • Herlyn Tsz
      Herlyn Tsz Bulan Yang lalu

      Bner, ksihan bnget sondang smpe trjerumus ke lembah hitam hnya krna trauma.

  • shella silvia
    shella silvia Bulan Yang lalu

    Sukses sllu buat kak Roy juga kak Bayu

  • Tutu Tegal
    Tutu Tegal Bulan Yang lalu

    Wihh seremmm bngttt

  • Tutu Tegal
    Tutu Tegal Bulan Yang lalu

    Semoga persahabatan dede Roy sama BAYU tdk terkotori oleh hawa nafsu yaah...Bayu Jangan merasa lbh dari dede Roy ..di Acara MMB dan KARMA kunci kesuksesan nya ada di dede Roy bukan di host nya

  • Widanengsih Junjun
    Widanengsih Junjun Bulan Yang lalu +1

    Dede Roy the best. ...

  • Widanengsih Junjun
    Widanengsih Junjun Bulan Yang lalu

    Aduh itu hostnya Ganti aj sama k Roby cock bngt sama dede Roy. ..

    • Tutu Tegal
      Tutu Tegal Bulan Yang lalu

      Widanengsih Junjun ...Robby cocok mendampingi de Roy..itu menurut sbgaian pemirsa tp Robby tdk COCOK menurut Alam...makanya persahabatan mereka ternodai dgn tangisan Robby di sosmed

  • Eva Sayang
    Eva Sayang Bulan Yang lalu

    bayu kenyih