Tap to unmute

Arief - Tolong Jaga Perasaanku (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2022
  • Music & Video Credits:
    Artist: Arief
    Title: Tolong Jaga Perasaanku
    Composed : Arief/Putri
    Arr Mixed & Mastered : Decky Ryan
    Video Maker: Ba1m Pro
    ©2022 Arief Musik
    Get link digital store Tolong Jaga Perasaanku bfan.link/tolong-jaga-perasaanku
    Get link TikTok vt.tiktok.com/ZSRod5JV8/
    ♪ Lirik Tolong Jaga Perasaanku ♬
    ------------------------------------------------------
    Hati ini sangat menyayangi kamu
    Jiwa ini tulus mencintai kamu
    Rasa sayang ku curahkan ke padamu
    Aku mohon hargai perjuangan ku
    Gunung tinggi akan aku daki
    Laut luas akan aku sebrangi
    Tapi cintaku tak pernah kau hargai
    Sangat perih diriku yang kau hancuri
    Apapun aku korbankan
    Untuk dirimu seorang
    Nyatanya kau permainkan
    Sungguh kau kejam
    Aku tak meminta padamu
    Untuk menghargai diriku
    Aku hanya minta padamu
    Tolong jaga perasaanku
    Subscribe Arief Putra here : smarturl.it/subariefputra
    PlayList Official Music Video smarturl.it/ariefPlayList
    Find us on :
    Facebook : smarturl.it/ariefputra
    Instagram : smarturl.it/arief_ig
    TikTok : smarturl.it/arieftiara
    Hubungi Kami : Telp/WA: +6282385200436
    IDclips Business Inquiries : ariefputra@gmail.com
  • MusikMusik

Komentar • 1 195

  • Arief Putra
    Arief Putra  16 hari yang lalu +655

    Bismillah insya allah berkenan di hati sahabat arief semua . Jangan lupa share ya sahabat arief semua

  • Nov Rizal
    Nov Rizal 15 hari yang lalu +5

    Mantap.. Arif sukses slalu👍 trus berkarya... Semoga makin banyak lagu terbaru nya👍💯

    • Arief Putra
      Arief Putra  15 hari yang lalu

      Alhamdulillah Makasih dukungannya

  • Evy Zafitri Achir
    Evy Zafitri Achir 16 hari yang lalu +100

    lagunya enak didengar, semoga ini sukses masuk trending seperti lagu2 sebelumnya, semangat sehat slalu arif.....

  • Goweser Lalaunan
    Goweser Lalaunan Hari Yang lalu +1

    Hampir Tiap hari tak pernah terlewatkan dengerin lagu lagu Arief putra,salam dari sahabat Arief
    Bandung

  • Figo Yudha Pratama
    Figo Yudha Pratama 15 hari yang lalu +30

    Suara yg adem,enak ditelinga dan sangat bagus .Sukses selalu untuk bg ARIEF ,semoga lagunya booming dan ditunggu lagu berikutnya,semoga sehat selalu bg Arief dan sekeluarga

  • Mazlan Morad
    Mazlan Morad 12 hari yang lalu +7

    Assalamualaikum salam dari malaysia.. terbaik arief lagu yang sedap di dengar penuh makna kata2 dalam lirik.. lagu sebegini akan terus segar dan mekar walaupun berpuluh tahun lamanya.. tahniah arief..

  • Widya fitry
    Widya fitry 15 hari yang lalu +23

    masyaallah sllu keren lgu²baru nya bng Arief, semoga berjaya dan sukses sllu ia bng ☺️

  • Siti Rukoyah
    Siti Rukoyah 15 hari yang lalu +21

    MasyaAllah suaranya bang arief..merdu sekali. Sukses terus bang👍💪

  • Muliadi
    Muliadi 15 hari yang lalu +23

    Sangat terngiang-ngiang mendengarkan alunan merdu dari bg Arif, semoga Allah berikan kesehatan, supaya bisa terus berkarya 🙏

  • Sheren Reinza
    Sheren Reinza 15 hari yang lalu +12

    Arif .. memang tiada duanya...,trending,aamiin..🤩🤩

  • Awe Aurel
    Awe Aurel 16 hari yang lalu +19

    Seneng bngt ada yg baru dr arief..semoga sukses ya arief ...ngo trending

  • yusuf Permana
    yusuf Permana Hari Yang lalu +1

    Gak pernah bosen selalu ngena dihari fans setia Arief putra.

  • Pujiati Gombong
    Pujiati Gombong 16 hari yang lalu +9

    Lgu" ny sllu bikin candu..semangat trs bang Arif...untuk karya selanjut ny🤗..

  • Agus Sofian
    Agus Sofian 15 hari yang lalu +18

    Sangat nyaman di telinga.. Easy listening. Sehat selalu sobat ku arief

  • SAMIL TV
    SAMIL TV 15 hari yang lalu +5

    Masyaallah lagu yang bagus semoga semakin sukses bang Arief,,,

  • Siti Azhura
    Siti Azhura 16 hari yang lalu +27

    Sukses slalu bg arief , dan di tunggu full album nyaa kak 🥰🥰🥰🥰

  • Awiek ALfarisi
    Awiek ALfarisi 15 hari yang lalu +7

    Enak banget suara dan lagu nya bang arieff, semoga sukses slalu kang arief, 🤩🤩🤩

  • Atalie Fallen
    Atalie Fallen 15 hari yang lalu +20

    Lagunya enak banget di denger, suaranya merdu. Sukses selalu mas arief 👍👍👍👍👍

  • Music playlist
    Music playlist 15 hari yang lalu +49

    Merinding mendengar suara alunan musik, serta vocal mas Arief 👍👍
    Sukses selalu mas 👍👍🙏🙏

    • Music playlist
      Music playlist 13 hari yang lalu

      @inoji ichigawa 🙏🙏

    • Music playlist
      Music playlist 13 hari yang lalu

      @Buyer lex Raso 🙏🙏

    • inoji ichigawa
      inoji ichigawa 14 hari yang lalu +1

      Cuma beda sebutan, (mas, akang, abang, uda, koh, ) sama aja intinya !

    • Buyer lex Raso
      Buyer lex Raso 14 hari yang lalu +1

      Uda Arief bukan mas Arief dia bukan orang Jawa😅

  • Endang Candra
    Endang Candra 13 hari yang lalu +5

    I never bored listening your poem in song . You can steal my main. God blessed you Arief. Luv u so much 💞💞

  • Ani Siti hasanah
    Ani Siti hasanah 14 hari yang lalu +10

    Masya Allah Tabarakallah, lagu" nya mas Arief enak di dengar, suaranya merdu banget, sukses selalu ya 👍👍🥰🥰

  • Arizona Pranata
    Arizona Pranata 15 hari yang lalu +21

    Sangat suka dengan lagu² ka Arif .. Sangat Enak Dan Soft di telinga.. Sukses terus Ka ..Semoga Trending ..:)

    • Arizona Pranata
      Arizona Pranata 15 hari yang lalu

      @Aulia Lia sama ka hampir semua musik di sd card full punya ka ariff wkwkw

    • Aulia Lia
      Aulia Lia 15 hari yang lalu +1

      Keren,,AQ suka lagu-lagu kak Arif 😍😍👍👍

  • Ridho Primadhani Setiawan
    Ridho Primadhani Setiawan 15 hari yang lalu +15

    Seperti biasanya, lagu-lagu baru dari Arief emang the best dan masuk playlist harian untuk didengar, sukses terus bang

    • Desy Desy
      Desy Desy 6 hari yang lalu

      Arief semua lagunya bagus cengkok Melayu Minang aku suka kapn bisa bersua Salam Dari Kaltara TARAKAN

    • Sudarius Fajri
      Sudarius Fajri 14 hari yang lalu

      Dan untuk perjalanan jauh, perjalanan jadi singkat tidak terasa.

  • ANNOM91 OFFICIAL
    ANNOM91 OFFICIAL 15 hari yang lalu +12

    Alhamdulilah akhirnya yang di tunggu tunggu tayang juga, lagu yang dinyanyikan Arief selalu nyaman dan enak didengar

  • Aisa Ckp
    Aisa Ckp 15 hari yang lalu +6

    GK sabar nunggu peluncuran ny, soalny aq suka sama lagu2 ny, semuany

  • aprillia
    aprillia 15 hari yang lalu +13

    Bagus banget lagunya Kak Arief, sukses terus kak 🙏

  • Ronald Fans Thomas Arya Lovers Ronald Arya

    Ronald Palembang ☝️ Hadir
    Keren lagu terbaru nya 👍👍
    Semoga Jd Trendingg
    Sukses selalu buat bang Arief putra

  • Kamelia Cuet
    Kamelia Cuet 15 hari yang lalu +5

    Masyallah sukses selalu bang Arief 💗💖💝

  • Aldialfaro
    Aldialfaro 15 hari yang lalu +9

    Semakin lama semakin menyayat hati dgn lagu nya bg arief 🥰
    Sehat selalu bg 🤲

  • Vera Wati
    Vera Wati 18 jam yang lalu +2

    Sukses slalu arif,aku suka lagu2 nya

  • Cut Naura
    Cut Naura 15 hari yang lalu +39

    Pasti lagu nya enak dna menyentuh hati dan jiwa para pendengar...sukses terus arif...

    • Cut Naura
      Cut Naura 15 hari yang lalu +2

      Maksih arif...selalu ciptakan lgu yg bisa membius semua pendengar... Biarin tdka terkenal di tv. Yg penting semua pada bahagia denger lagu arif.

  • Cha Afdalena
    Cha Afdalena 6 jam yang lalu +1

    Tetaplh selalu berkarya ananda Arif...sukses selalu bersama karya2 terindahnya. Ummy akn selalu mndukung dan mndoakan utk kesuksesanmu, salam dari Ummy dari kota Solok yg dulu pernah mnjd pendamping Arif waktu masih jadi Kafilah MTQ Kota Solok 👍🤲🙏

    • Mery
      Mery 4 jam yang lalu

      Mantap

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 19 jam yang lalu +1

    Hmm....Suka Buaanget.Lagunya enak enak....Penyanyinya baik dan tidak somboong 🌷🌷🌷

  • SR Official
    SR Official 15 hari yang lalu +13

    Mantaaappp lagunya,, semoga trending ya... Sukses selalu dek Arief semangat berkarya ..

  • Anang Noeryana
    Anang Noeryana 15 hari yang lalu +18

    Kang Arif coba bikin lagu judulnya "CINTA HAYALAN" 🙏🙏
    menceritakan seseorang yg mencintai tapi tidak berani mengungkapkan,hanya sebatas HAYALAN saja kang Arif 🙏
    Sukses terus kang Arif 🙏🙏

  • Taufik Ritonga
    Taufik Ritonga 13 jam yang lalu +2

    GK pernah bosan dengar lagu bg Arif
    Salam dari muara bungo

  • Sumarno Klemer
    Sumarno Klemer 16 hari yang lalu +97

    Alhamdulillah.. Single terbaru uda Arief tayang. Fans Arief Putra mana suaranya..!!
    Yukk kita trendingkan..!!
    👇

    • Sumarno Klemer
      Sumarno Klemer 4 jam yang lalu

      Makasih semua salam dari PACITAN JATIM.

    • pantau pasar grosir
      pantau pasar grosir 5 jam yang lalu

      Salam silaturahmi dari pasar tanah Abang 🙏

    • Ariel official
      Ariel official 12 hari yang lalu +1

      Hadir Dari Aceh

    • Hj Nani
      Hj Nani 15 hari yang lalu +1

      Hadir Tasik malaya

    • Rena Tambunan
      Rena Tambunan 15 hari yang lalu

      Try Du Dy gfry hfdy hgfu hgfufu ugfufu hfdy hgftdu hgfyru hgfub

  • MUSIC 2023
    MUSIC 2023 15 hari yang lalu +53

    JIKA MUSIC KAK ARIEF BISA BUAT KITA TENANG MAKA AL-QUR'AN BISA MENGUBAH HIDUPMU🥲🙂

    • Helmi 07 official
      Helmi 07 official 2 hari yang lalu +1

      Jika music kak🤝👍

    • Siti Nur Viana
      Siti Nur Viana  2 hari yang lalu +2

      Baca Al Qur'an hukum yg wajib mngamalkyh itu juga wajib sareatyh Islam utma Laksanakan solat yg 5 waktu ,ingat dunia hiburan sama dgn berusaha and ihtiar untuk guna mnggcukufi dari segi kekurgn dikala kita dlm ke gelafn sekaligus ihtiar hanya sjh beda cara me njalaniyh ,sukses selalu Arif

    • Muhammad ismail
      Muhammad ismail 4 hari yang lalu +1

      Setuju aku

    • Helmi 07 official
      Helmi 07 official 4 hari yang lalu +1

      😢💯👍👍👍👍✍️

    • Cylops 148
      Cylops 148 4 hari yang lalu +1

      Minimal jangan copy coment orang

  • Ns Kanglion
    Ns Kanglion 10 jam yang lalu +1

    Ada tantangan.. Buat idolaku.. 😁
    Begitu indah lautan saat kupandangi.. Namun jika ku selami begitu banyak karang yg menghadang.
    Atau tingginya gunung pun akan aku daki.. Karena aku seorang yg gagah dan pemberani😄
    Di sini ada pejuang yg pergi menjemput rezeki, pulang dan pergi.. Utk anak dan istri.. Tak peduli walaw terbakar terik mentari.. Tetesan keringat ini akan menjadi mutiara.. Yg abadi utk mereka yg aku sayangi.. Oh my my.. Indah andai kisah ini menjadi lagu. Rekues dong bang.. Arif Gw dr Sulawesi😂

  • S Yn
    S Yn 15 hari yang lalu +26

    Pokoknya semua lagu bang Arief sllu enak di dengar.. 🥰🥰
    Sukses selalu buat bang Arief 🥳🥳

  • Achmad Ismail
    Achmad Ismail 15 hari yang lalu +15

    Sukses selalu buat KK dengan album barunya, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT amiin YRA 🙏😘😘

  • Ida Hamidah
    Ida Hamidah 15 hari yang lalu +11

    Suaranya..candu banget..
    Sehat, semangat n sukses selalu buat bang Arief 😊

  • Andini Parchell
    Andini Parchell 15 hari yang lalu +24

    MashaAllah suaramu anugerah TUHAN yg indah untuk di dengar,alunan lagu yg menyayat hati.sukses yaa

  • Amirudin Abdul
    Amirudin Abdul 15 hari yang lalu +10

    Terbaik Arief, semoga terus sukses dalam berkarya dan menghiburkan semua org. Salam dari Pulau Langkawi Malaysia.

  • Yayan CBA
    Yayan CBA 15 hari yang lalu +27

    Terimakasih bang arif, mungkin dalam minggu ini, bulan ini, dan tahun ini, saya akan mendengarkan lagu terbaru bang arif,,, semoga bisa menemani hari2 saya,,,
    Mantep banget lagunya bang, pertama klik lagu ini saya langsung ter wakilkan dengan perasaan saya,,,
    Bismillah,,, tranding,,,

  • Farhan Farhan
    Farhan Farhan Hari Yang lalu

    Lagunya slalu bikin hati sejuk aku suka semua lagunya sukses trs buat arif

  • Alfin Channel
    Alfin Channel 16 hari yang lalu +31

    Bismillah Harus Viral Dan trending Selalu Ya Abang Ku Aku Penggemar berat mu Dari Bandung Dan Suka Ngecover lagu Lagu mu juga Sehat Selalu Ya Bang arief Sukses slalu Abang ku Dsana😊🙏

  • Arif Razali
    Arif Razali 15 hari yang lalu +5

    Semoga sukses selalu buat Arief ❤

  • Des Rudiman
    Des Rudiman 12 hari yang lalu +4

    Karya Arief emg gak pernah gagal.👍👍

  • Endi Doang
    Endi Doang 16 hari yang lalu +49

    siapp untuk slalu menunggu lagu terbarunya bang arief,semoga masuk trending no1.Sehat selalu dan sukses terus idolaku💪

    • Istana Ayam Hias
      Istana Ayam Hias 13 hari yang lalu

      @Arief Putra Aamiin kak, nama kita sama kak , semoga rejekiku juga sama derasnya Aamiin 😁🙏

    • Endi Doang
      Endi Doang 16 hari yang lalu +3

      sama-sama sehat selalu

    • Arief Putra
      Arief Putra  16 hari yang lalu +10

      amiiiin,terima kasih

  • ARIEF PUTRA LYRIK 02
    ARIEF PUTRA LYRIK 02 16 hari yang lalu +27

    bismillah harus trending 1 nih semangat terus buat bg arief ya bg semoga sukses selalu ya bg

    • Endang Brebes
      Endang Brebes 2 hari yang lalu

      💃💃💃💃🎸🎸🎸
      🎤🎤🎧🎛🎛📷🎥asedcbkop

    • Tiyah Anandar
      Tiyah Anandar 9 hari yang lalu

      lagu enak di dengar keren semoga sukses selalu amin yarobalalamiinn

    • Enur Enur
      Enur Enur 15 hari yang lalu +2

      AMIIN YRB, IKUT NGERAMEIN JUGA KAKAK ARIEP,

  • biarlah ku simpan airmata
    biarlah ku simpan airmata 16 hari yang lalu +28

    Lagu Arief sangat terbaik 👍

  • Sutris_Hidayatulloh
    Sutris_Hidayatulloh 15 hari yang lalu +4

    MasyaAllah ada yang terbaru lagi dari abang Arief. Sehat dan sukses selalu bang, semangat terus untuk berkarya.

  • Ika Fitria
    Ika Fitria 10 hari yang lalu +3

    Sukses selalu kak Arief. Suka banget lagu²nya. ❤️

  • Deni Ramadhani
    Deni Ramadhani 15 hari yang lalu +22

    Lagu yang bikin hati nyesek banget
    Semoga hati ini tabah dalam menghadapi semua cobaan hidup
    Buat bang Arief Dan keluarga semoga sehat selalu
    Berkah dunia akhirat
    Dan selalu menjadi orang yang baik hati di mata para sahabat Arief di seluruh indonesia

  • Ahmad Jumari
    Ahmad Jumari 14 hari yang lalu +3

    Masya Allah lagunya bikin nyesek🥺semoga lagu barunya trending, sekses selalu bang arief dan keluarga😊🙏

  • Anis Ilwi
    Anis Ilwi 14 hari yang lalu +6

    Salam dari sodara serumpun Melayu 🇲🇾🇲🇾🇲🇾 karya selalu hits dihati kami

  • Muhammad Wafi
    Muhammad Wafi 19 jam yang lalu +2

    Yg suka lagu²nya kak arief dan fansnya kak arief angkat jempolnya...👍👍👍

  • Andi Official
    Andi Official 15 hari yang lalu +7

    Lagu² mas arief sangat menyejuk hati.. Kalem tp sangat ngena 👍
    Fans banget. Semoga sukses selalu mas arief dan team nya 🥳🥳

  • Tiga Berlian
    Tiga Berlian 6 jam yang lalu +1

    Semoga harimu menyenangkan buat mantan suamiku.. Trima kasih buat luka yg kau beri.. Begitu hebatnya caramu menyakitiku🥺🥺🥺
    Pacet, 03 dec 2022

  • Siti Munasyaroh
    Siti Munasyaroh 13 hari yang lalu +11

    Sukses selalu buat Arief,yg punya suara emas,lagu lagunya enak di dengar,alunan musiknya yg menyayat di hati satu kata sukses buat arief👍😍

  • Setia Wahyuni
    Setia Wahyuni 10 hari yang lalu +2

    Lirik lagu nya uda arief memiliki makna "Bukti cinta seorang pria yang sangat ikhlas walaupun tak dihargai diri nya namun cinta dan sayang ttp ada untuk wanita yang di cintai nya."
    Sukses selalu Uda Arief. Salam dari kota Pekanbaru 🙏

  • M Khidayat
    M Khidayat 12 hari yang lalu +4

    Mantap terus berkarya Bro Arief.. Karya"mu selalu dinantikan 🔥👍

  • Tery Herden
    Tery Herden 16 hari yang lalu +8

    Siap menunggu lagu terbaru bang Arief semoga trending amin" salam dari Tangerang bang

  • inisial R
    inisial R 15 hari yang lalu +9

    Semoga bang arief sehat selalu dan terus berkarya

  • Heriyadi
    Heriyadi 13 hari yang lalu +2

    Masya Allah,,,mantap kang Arief semoga sukses,selalu,,,...di tunggu karya terbaru,,nya,,...

  • HarisHS
    HarisHS 14 hari yang lalu +6

    Lagunya bang Arief enak di dengar sambil santay² sukses selalu buat bang Arief👍🏻👍🏻

  • Nur Caem
    Nur Caem 15 hari yang lalu +3

    Selalu suka karya kak Arif tiap hari jadi teman setia disaat lelah bekerja.sukses trs kak

  • Wiwik Astuti
    Wiwik Astuti 15 hari yang lalu +13

    Tolong jaga perasaan ku judul lagu yg bagus dan menyentuh apa pun lagu nya klo uda arief yg menyanyi kan pasti gak ada lawan sukses terus uda arief 👍👍❤❤

  • Sheren Reinza
    Sheren Reinza 16 hari yang lalu +5

    Bismillah,trending di youtube,populer di tiktok..😎

  • Mr Wilda
    Mr Wilda 14 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah 🤲 ada lagu terbaru lagi... Semua lagu2 arif saya sangat suka...karena sangat2 menyentuh kat dalam hati... Kadang saya menangis dengarkan lagu arif. Karena terasa kat hati seperti yang saya alami dalam percintaan 😭
    Semoga sukses terus dengan lagu2 dari arif .. selalu buat lagu terbaru ye.. sihat sll arif dan keluarga aamiin 🤲 salam dari Malaysia

  • Rahma Dani
    Rahma Dani 15 hari yang lalu +9

    Sukses selalu buat bg Arief

  • Sriutami Rianingsih
    Sriutami Rianingsih 12 hari yang lalu +4

    Lagu2 nya bang arief nih seperti menceritakan kisah cintaku dulu 😁 skrg aku udah nikah semoga masalalu yg sakit tdk akan terulang lagi di masadepan. Sukses trus bang

    • fans leslar
      fans leslar 5 jam yang lalu

      Ikut sedih,kesabaran akn berbuah manis

  • Nur Aini
    Nur Aini 15 hari yang lalu +9

    Alhmdllah telah rilis lagu terbarunya arief
    Apapun lagunya tetep ngena bgt dihati

  • Jusica Rahayu
    Jusica Rahayu 15 hari yang lalu +9

    Lagunya selalu terfavorit☺😊semangat kak arief

  • Nazarrudin Zam'an
    Nazarrudin Zam'an 14 hari yang lalu +7

    Lagu nya enak banget di dengar, suara alunan musik nya juga bagus semoga sukses arief

  • ᭄ꦿʙᴏʏ༻
    ᭄ꦿʙᴏʏ༻ 2 hari yang lalu

    Hanya laki-laki bodoh seperti aku yang sudi mengorbankan apapun demi melihat kamu bahagia. Tapi itu dulu dan sekarang aku telah jauh pergi bersama kebodohanku.
    Sukses sllu bang arief lagu ini mencerminkan apa yg perna ku rasa

  • Sari Nah
    Sari Nah 16 hari yang lalu +17

    Setia menunggu Dek Arif 😁🥰
    " Tolong Jaga Perasaanku " semoga viral 🤲🥰

  • Widodo Official
    Widodo Official 12 hari yang lalu +3

    Vocalnya enak sekali,slalu ngena di hati, mantap 👍🙏🙏🙏

  • Indra Mandau Cell
    Indra Mandau Cell 4 hari yang lalu +2

    Syahdunya,,inilah salah satu karunia Allah SWT...di berikan suara yg enak di dengar...selamat bg Arif,,,semoga bertambah sukses lagi.. 🙏🙏🙏

  • Arwan Syah
    Arwan Syah 15 hari yang lalu +5

    Lagu nya mantap bang arief semoga lagu nya disukai semua orang dan semoga bang arief sehat selalu amin siap menunggu lagu2 terbaru dari bang arief

  • Rina Khasanah
    Rina Khasanah 15 hari yang lalu +8

    Bagus bgt lagunya.....
    Semoga trending....
    Arief is the best 👍♥️

  • Puji Adhani
    Puji Adhani 11 hari yang lalu +3

    Lagu2 arief gak pernah ngebosenin sukses terus dan semangat berkarya ❤️

  • rohimah ade14
    rohimah ade14 15 hari yang lalu +7

    Lagu nya bikin candu semua, bang arif 🙏.
    Sukses slalu 🤲
    Saya setia menanti album² terbaru nya 😁

  • Cover Lagu 2R
    Cover Lagu 2R 15 hari yang lalu +15

    Semoga bisa menjadi lagu treding no 1 bang dan abang nya semoga sehat selalu agar bisa selelu berkarya

  • FIVE99Riz++
    FIVE99Riz++ 15 hari yang lalu +9

    MaasyaAllah barakallahu fiik... Sukses slalu arief... Bismillah insyaAllah para sahabat arief suka lagu nya sekali lg sukses ya arief😇😇

  • jaka official
    jaka official 15 hari yang lalu +10

    semoga lagu ini menjadi lagu terpopuler trus berkarya slma lma nya dan tak boleh menyerah walaupun itu rintangn nya. semoga kk nya sht selalu.

  • Dava Rama
    Dava Rama 15 hari yang lalu +7

    Salam sehat bang Arief fans dari Mojokerto Jawab timur,
    Semoga semakin jaya..

  • Erfiza Taqiyya Official
    Erfiza Taqiyya Official 14 hari yang lalu +3

    Sehat selalu..bang Arief suaranya makin kerennn...

  • Idda Iddazakariya
    Idda Iddazakariya 13 hari yang lalu +3

    wow suara emasnya mantap jiwa..enak bangat👏👏👏sukses buatmu Arief

  • Fiqih Ihsan Muttaqin
    Fiqih Ihsan Muttaqin 15 hari yang lalu +4

    Kak Arief setiap lagu nya jadi favorit.. Sukses selalu..

  • Lisa
    Lisa 15 hari yang lalu +27

    Astaga enak banget,masuk 41 lagu ini kesukaanku di simpan di galeri ku...keren semoga trending lagi dan sukses selalu ade Arief.

  • Bellgi Saurako
    Bellgi Saurako 14 hari yang lalu +3

    Sukses selalu buat Arif Putra & Single brunya, smga booming
    Slam dri Anak Bintan.

  • Sudarius Fajri
    Sudarius Fajri 14 hari yang lalu +11

    Lagu Arief bukan sekedar lagu melainkan alunan curahan hati kebanyakan orang, pembawaan lagunya yang tulus dan penuh perasaan membuat kita hanyut dan seolah² masuk ke dalam lagunya.

  • rega zahwa NN
    rega zahwa NN 15 hari yang lalu +4

    sangat menyayat hati lagu'y🥲 ,,sukses sllu buat arief dan ttp trus berkarya

  • Ananda Nadia putri
    Ananda Nadia putri 16 hari yang lalu +14

    Aku Doa kan Lagu Terbaru Dari Bang Arief Semoga Trending Amin Sukses Terus Dan Rezekinya Lancar Amin Ya Robbal Salam Dari Kalideres Jakarta Barat

  • RID TAQIN
    RID TAQIN Hari Yang lalu

    Bukan saya lebay..hanya lagu arief yang kena di hati saya diantara lagu pop minang lain nya liriknya mewakili perasaan yang saya alami

  • @ shiha putri inayyah 31
    @ shiha putri inayyah 31 12 hari yang lalu +4

    Lagu nya bagus menyentuh hati,suaranya Arief jg begitu merdu enak buat di dengar.

  • Anhar Anhar
    Anhar Anhar 15 hari yang lalu +3

    Bismillah... Semoga sukses selalu Bang Arief...aku adalah salah 1 penggemar bang arief dari semua lagu² bang arief.😘😍😍😍😘😘❤❤❤

  • Riyan Andara
    Riyan Andara 10 hari yang lalu +1

    Suara nya jernih bgt ,enk di dengar semua lagu"nya bang arief, aplgi klw di dgr nya pas mlm" ngena bgt ke hati.
    Smoga smkin sukses untuk krya musik nya🤲