RAFFI GIGI BENERIN GIGI RATUSAN JUTA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2019
  • Perawatan Gigi biar makin rapih guys!!
    #dental #perawatanGigi #KlinikGigi
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    Klik Videonya, lalu klik Subtittle/ CC, lalu add Subtittle deh
    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 247

  • Jennifer Yeo
    Jennifer Yeo Hari Yang lalu

    Giveaway dental implant bisa ga kak rafi kak gigi? Pengen banget tapi mahal sekaliiiii 😒😒😒😒

  • Rama Saja
    Rama Saja 4 hari yang lalu

    enak banyak uang bisa apa aja😣

  • Ineu Listiya
    Ineu Listiya 20 hari yang lalu

    Gigi nya yg dulu sama kayak aku andai aku juga benerin gigiku ini ;(

  • Hidayat Apink
    Hidayat Apink 21 hari yang lalu

    Abis berapa

  • Ronalkyantu Yantu
    Ronalkyantu Yantu 24 hari yang lalu

    Pdhal gigi nya mbak nagita yg kecil tuh jgn d tmbh .. sdh itu ciri khas dri kcntikan mba gigi dri dlu

  • Maria Anna
    Maria Anna 25 hari yang lalu +1

    Konten chanel ini klu ga mamerin harta kekayaan. Ngeprank yg ga jelas.

  • putra kaltara
    putra kaltara 25 hari yang lalu

    Kya gkda artinya ratusan juta.

  • kings man
    kings man 26 hari yang lalu

    dokternya okee tuuhh aa 😍

  • Alpin Alpin
    Alpin Alpin 28 hari yang lalu

    Menit 2:30 ngangkang dokternya buat sangek 🀣

  • Haris Munandar
    Haris Munandar 28 hari yang lalu

    Gigi istrinya gigi

  • NADIA FARHANIE HANIE
    NADIA FARHANIE HANIE 29 hari yang lalu

    Tip gigi putih

  • Karin seftyani
    Karin seftyani Bulan Yang lalu +2

    Boro2 Bnerin Gigi
    odol aja kadang sya gulung2 klo abizz biar g brsisia,,kan sygπŸ˜‘πŸ˜‘

  • Kevin Septiano
    Kevin Septiano Bulan Yang lalu

    gua aja benerin gigi cuma 200 rb ga sampe 100 jt :v

  • Zefanya Gunawan
    Zefanya Gunawan Bulan Yang lalu

    Aku aja gajadi2 behel karena ga mampu kena 8jt :)

  • Mas gepenk
    Mas gepenk Bulan Yang lalu

    Mbak gigi untune Yo gigi

  • harvin dwipa pranata
    harvin dwipa pranata Bulan Yang lalu +1

    Mbakk gigi pakai Hijabbb cocok banget lohhh... saking nyandunya gw ama ini chanel, sembari nunggu sahur dirantau (Aljazair) yg jauh dari keluarga gw nonton chanel ini sbg penghibur wkwk sukses selalu

  • Sugito Majenun
    Sugito Majenun Bulan Yang lalu

    Mantep gigi dan rapi
    Biyar giginya rapi 😁

  • Luthvi fujaky ikhrom
    Luthvi fujaky ikhrom Bulan Yang lalu

    aa ganteng pinter bikin gemeeeeesss.😍😍😍😍

  • Sari Prasetia
    Sari Prasetia Bulan Yang lalu

    Waaawwww

  • Dinda Sabrina
    Dinda Sabrina Bulan Yang lalu

    Seumur umur aku blom pernh ke dokter gigi wkwk

  • Kesha SriMulyani
    Kesha SriMulyani Bulan Yang lalu

    Waw😍

  • putri Indriani
    putri Indriani Bulan Yang lalu

    Siapa,yg masih nonton ini....di bulan ramadhan....

  • Ken A.G
    Ken A.G 2 bulan yang lalu +1

    Buat kesehatan ratusan juta gak masalah.. toh itu uang hasil jerih payah Raffi dan Nagita 😎

  • Suci Rahmawati
    Suci Rahmawati 2 bulan yang lalu +2

    Iri dech sama keluarga ini
    Duitnya byk bgtπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Quenz officiall
    Quenz officiall 2 bulan yang lalu

    Yah allah enak yah kaya kk gigi sama kk raffi saya aja banting tulang belum tentu dapat 100 ribi apalagi 100 juta, sempat mau nyumbah uang atau barang2 ingat saya yah kk gigi

  • Budi Namora
    Budi Namora 2 bulan yang lalu

    Kalau saya Paling bisanya cuma buat tambal ban doang duitnyA

  • Rusdi Aja
    Rusdi Aja 2 bulan yang lalu

    gigi nya klau gk baik.
    jgn ke dokter..
    cukup di nasehati..
    biar gk buang2 duit...

  • F1ea Gt
    F1ea Gt 2 bulan yang lalu

    Lain kali kalo beli apa apa,harganya gausah di cantum dong di judul ,bukan masalah sirik nya sombong itu namanya

  • oi oi
    oi oi 2 bulan yang lalu

    Kyk otong "baim wong" πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Musik Kalem
    Musik Kalem 2 bulan yang lalu +1

    Gigi periksa gigi oke siap

  • Om Iwan
    Om Iwan 2 bulan yang lalu

    Raffi gigi benerin gigi :v

  • smartfrend
    smartfrend 2 bulan yang lalu +1

    onlineshopmm - DKI Jakarta | Tokopedia
    tokopedia.link/T8c3SnviRV

  • Lupita Septiani
    Lupita Septiani 2 bulan yang lalu

    Apaassiiii soocc tewwuu lauπŸ˜‚πŸ˜‚

  • zaskia MG
    zaskia MG 2 bulan yang lalu

    kenapa dokternya kebalik sih

  • Eko Rizko Mubarok
    Eko Rizko Mubarok 2 bulan yang lalu

    Gue nntn pake earphone kecil amat suaranya

  • Jenny Micky
    Jenny Micky 3 bulan yang lalu +1

    Mau mangap gmn juga ka Gigi mah tetep aja cantik ..

  • Aditya Rizky
    Aditya Rizky 3 bulan yang lalu

    Pengen benerin gigi juga tapi mahal banget

  • diar vespa
    diar vespa 3 bulan yang lalu

    Gue bingung sama masyarakat di negri ini, orang periksa Gigi habis ratusan juta,di sebut pamer,kagak penting lebay,padahal uang2 dia kagak rugian lu pedesaan bacotan netezen dari pada samyang kwkwkwk

  • putu duta
    putu duta 3 bulan yang lalu

    Bantu subcribe chanel aku yaa

  • sabilahaga 77
    sabilahaga 77 3 bulan yang lalu

    Nice info kakak tapi sebaiknya tidak salaman dengan nonmahrom dosa kak

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    dari gigi untuk gigi🀣🀣

  • Not Tfue
    Not Tfue 3 bulan yang lalu

    "Raffi gigi benerin gigi" ambigu gue bacanya njirrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fx ilham saputra jogja
    fx ilham saputra jogja 3 bulan yang lalu

    Pasang gigi 100 juta dipublikasikan bukankan itu suatu kezombongan dunia..orang2 yg kurang mampu bisa merasakan sulitnya uang...dri manakah rizki kita ssmua ada pertanggung jwapanya dunia akerat...sslagi kita mampu ayo bantu sahabat2yg kurang beruntung..bukanya pamer kemewahan n harta...

  • Ridho Tama
    Ridho Tama 3 bulan yang lalu

    Minta giginya bang buat modal usaha

  • Ell Cassanova
    Ell Cassanova 3 bulan yang lalu

    Ciri-ciri wanita idaman itu:
    1.Cantik
    2.Perawan
    3.ShortHair
    4.Gax 4lay
    5.Rajin Ibadah
    6.Gak Badword
    7.perempuan
    8.cewe
    9.Manis
    10.Gak ngudud
    11.Manusia
    12.Hidup
    13.Rajin membantu orang tua
    14.Kalo bangun tidur terus mandi
    15.tidak lupa menggosok gigi
    16.Habis mandi kutolong ibu
    17.membersihkan tempat tidurku
    18.Katam Qur'an
    19.Ga selingkuh
    20.Hapal semua nama kecamatan
    21.Ora Cluthak
    22.Terima Apa adanya
    23.Nurut
    24.Suka Nasi
    25.Gak Sombong
    26.rajin Sedekah
    27.Gak maen game
    28.Gak pernah marah
    29.gak selingkuh
    30.Rela di selingkuhin
    31.Makan sendiri(gak manja)
    32.gaada lauk pake garam
    33.Mandi gak lama (1 menit selesai)
    34.jago maen gitar
    35.jago maen Piano
    36.jago masak
    37.jago dance
    38.jago sholawat
    39.jago semua bahasa
    40.jago Berantem
    41.jagoan Neon
    42.Gak suka makan yang mahal mahal
    43.Psikolog
    44.Paham Politik
    45.wirausahawan
    46.Kaya
    47.tidak Miskin
    48.Subscriber banyaaaakkk
    49.Pandai ngerap
    50.Hafal juz amma
    51.Bapaknya gak galak
    52.Gak sombong
    53.Gak selingkuh
    54.diselingkuhin Nerima
    55.Hafal semua jurus di konohagakure
    56.Steril dari berbagai kuman dan penyakit
    57.Gak Manja
    58.Penurut
    59.Sehari Makan 1Γ— aja
    60.Bisa Root Hp
    61.Wangi
    62.Harum
    63.Sempit
    64.Langsing
    65.hmmmmpppsss ahh
    66.Hafal nama kakeknya dari kakeknya kakek kakek kakek dari kakeknya kakek kakeknya kakek kakek kakek kakeknya kakek kakek
    67.Rajin Bangun Pagi
    68.Gapernah Marah
    69.cium sehari 80Γ—
    70.ATM full
    71.Gak subscribe atta
    72.Subscribe Alan Suryajana
    73.ngetik cepet
    74.bales cepet
    75.Gak pernah mutusin
    76.diputusin gapapa
    77.Apa Apa Dia yang bayar
    78.Jago Rakit Nuklir
    79.No Kpopers
    80.Bisa Nembang
    81.tanah Banyak
    82.Paham Aksara Jawa
    83.ga Edgy
    84.Rambutnya Wangi
    85.Hafal Semua lagu Rita Sugiarto
    86.Tanahnya 754665335776456 hektar(pasti gak dibaca angkanya-_-)
    87.Bisa Kuli
    88.Gizi baik
    89.Ditendang gak marah
    90.Diselingkuhin gapapa
    91.Konglomerat
    92.Gak Miskin
    Gak miskin
    Gak miskin
    Gak miskin
    93.subscribe ewing HD
    94.Mensyukuri apa yang ada
    95.kontol

  • Ricky 758
    Ricky 758 3 bulan yang lalu +1

    SANGAT berfaedah

  • Karen Acuff
    Karen Acuff 3 bulan yang lalu

    sedih gw liat video beginian..

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 3 bulan yang lalu

    PAMERRR. RIA ....

  • Ryan Official
    Ryan Official 3 bulan yang lalu

    Lu enak orng kaya pi, jadi bisa ke dokter gigi. Gue yang miskin modal sikat gigi sama pepsoden aja

  • Fajar ali Samudra
    Fajar ali Samudra 3 bulan yang lalu

    Teu penting...lebay ..yg beginian banyak ...

    • diar vespa
      diar vespa 3 bulan yang lalu

      Jangan di tonton dong kalau teu penting euy riweh

  • siqma freshtin
    siqma freshtin 3 bulan yang lalu

    Elaahh gtu ajaa duit nya buat judul

  • Hits Viral
    Hits Viral 3 bulan yang lalu

    Haiiii gua hits Viral salam kenal πŸ˜‚

  • Novi Srivanda
    Novi Srivanda 3 bulan yang lalu

    Mereka yg ke dokter gigi gw yg ngilu πŸ˜₯

  • Petunjuk Baru
    Petunjuk Baru 3 bulan yang lalu +1

    Gan tolong subscribe aku ,aku orang miskin subsnya 500 ,saya berharap bisa 1000 subs . Untung merubah nasib . Nasib aku di tangan kalian
    Tolonggggg

  • hendri thesiadi
    hendri thesiadi 3 bulan yang lalu

    Cakep bibibir. Bininya wkwkw

  • Endah Novita Sari
    Endah Novita Sari 3 bulan yang lalu

    gigi kagigi atas yg kecil jngan dirubah y ka itu yg nambah manis senyuman kagigi

  • Nopitasari Ayustina
    Nopitasari Ayustina 3 bulan yang lalu

    Mba gigi makin cantik dah

  • waluyoo jati chanel
    waluyoo jati chanel 3 bulan yang lalu +2

    Kyak aku dlu, aku dlu tak tambal ke puskesmas bawa bpjs,,hasilnya jg bagus

  • Androe Siahaan
    Androe Siahaan 3 bulan yang lalu

    Gigi sangat bandel ya, sampe benerinnya harus habis 100jt

  • Ida Mai
    Ida Mai 3 bulan yang lalu

    Insha allah aku kesana πŸ’œthanks aa

  • thalia rizkina
    thalia rizkina 3 bulan yang lalu +1

    Suka banget sama keluarga RANS, apa lagi ka nagita banyak yang bilang ka nagita kembaran acu wkwkkw

  • Anime TV
    Anime TV 3 bulan yang lalu

    Gimana caranya blokir ni channel enek banget suer dah

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Jadi pengen punya banyak uang hhahaha

  • Mustaqimah Lyani
    Mustaqimah Lyani 3 bulan yang lalu +6

    Apalah dayaku...udah setahun ompong gigi depan...karna blm mampu,,tiap kali ada uang lebih kefokus anak

  • Anime World
    Anime World 3 bulan yang lalu

    Buat apa coba... mendingan duitnya diberikan ke anak2 di palestina sana.. yang sedang mempetahurkan nayawanya demi membela al quds..

    • diar vespa
      diar vespa 3 bulan yang lalu

      Duit lu aja sumbangin bro

  • D K N
    D K N 3 bulan yang lalu

    Gigi nya kak gigi bagus

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 3 bulan yang lalu

    itu vener namax

  • isal Skil Hebat
    isal Skil Hebat 3 bulan yang lalu

    Liat aja ngilu gua

  • Hayara 126
    Hayara 126 3 bulan yang lalu

    Aku jadi ikutan nyengir😁😁

  • sahabat alya_irhab
    sahabat alya_irhab 3 bulan yang lalu

    Pntesan artis giginy bgs bgs

  • abdurrohman saleh
    abdurrohman saleh 3 bulan yang lalu

    Sponsor iki cuk gak mbayar....

  • Bayu Kurniawan
    Bayu Kurniawan 3 bulan yang lalu

    judulnya agak membingungkan ada gigi benerin gigi

  • Siti Rohayati
    Siti Rohayati 3 bulan yang lalu

    Orang terkenal itu menginspirasi, kalo berbuat kebaikan sembunyi2 kenapa foya2 di umbar, kalo di kata bisnis komersil untuk orang yg mampu/intelek rasanya jauh dari BIJAKSANA. Media netizen memang manusia hamba tempatnya hilap dosa walohualam/muhasabah tabayyun ?

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 bulan yang lalu

    Lucunyaaa aaaaaaa

  • Fellinda Aulia
    Fellinda Aulia 3 bulan yang lalu

    Waduhhhh tas mahalnya mbak gigi kok di lempar" buat mainan gituπŸ˜‚

  • kaum pribumi
    kaum pribumi 3 bulan yang lalu

    100 juta ?? Bisa bangun masjid atau sumbang ke yayasan yatim dan dhuafa . Tabungan di akherat

    • Hits GAUL!
      Hits GAUL! 3 bulan yang lalu

      Duitnya dia miliaran, 100 juta mah kecil.

  • Maz Amang
    Maz Amang 3 bulan yang lalu

    Boro2 tambal gigi ke dokter...
    Orang ngilangin plak gigi aja susah
    Mau kedokter

  • Supri Yatno
    Supri Yatno 3 bulan yang lalu

    Salah satu artis yg tidak BEREMPATI sama keadaan....tidak pernah menunjukan kesederhanaan....dunia sprt miliknya sendiri.....dan merasa tidak akan pernah habis...

    • Ade Novia
      Ade Novia 3 bulan yang lalu

      Salah satu artis yg banyak membuka lapangan pekerjaan... 😊

  • neptuz
    neptuz 3 bulan yang lalu

    Saya miskin

  • Channel MAOP
    Channel MAOP 3 bulan yang lalu

    Gigi benerin gigi sampai gigi harus membayar 100juta untuk perawatan gigi

  • Squidi Na
    Squidi Na 3 bulan yang lalu

    Maklum lah giginya habiss,

  • Andri Saputra
    Andri Saputra 3 bulan yang lalu +1

    Gak cocok anjirrr

  • Irwan Atharizz
    Irwan Atharizz 3 bulan yang lalu

    Salfok dokter cantik bet, bangkeeee

  • Zainal Hakim77
    Zainal Hakim77 3 bulan yang lalu

    gigi meriksa gigi didokter gigi......

  • Haryati yati
    Haryati yati 3 bulan yang lalu

    Enak ya org kaya

    • diar vespa
      diar vespa 3 bulan yang lalu

      Kerja keras bagaikan kudu wkwk

  • Muji Anto
    Muji Anto 3 bulan yang lalu

    Yg 200rb aja gk gue tambal nih gigi udah 2thn πŸ˜“

  • Mas Falah
    Mas Falah 3 bulan yang lalu

    Duuuhhh....baunya kayak apa ya....!!!

  • ELIF BLOG
    ELIF BLOG 3 bulan yang lalu

    Pake BPJS bang biar murah

  • Wawa Wahidah
    Wawa Wahidah 3 bulan yang lalu

    Kak gigi udh cntik...

  • viii Surbakti
    viii Surbakti 3 bulan yang lalu +4

    Apalah daya quu yg kalo ada masalah gigi..
    Pergii nya hanya ke puskesmas pake bpJs .. hahaa ..
    #semangatnontonajalah πŸ˜‰πŸ˜Š

  • SorenR3 hehe
    SorenR3 hehe 3 bulan yang lalu

    Gigi rafi amad

  • R N
    R N 3 bulan yang lalu

    Bayar pajak woy

  • Nina Artini
    Nina Artini 3 bulan yang lalu

    Kalau di dokter luar nanam gigi seperti itu ditangani profesor cuma 10 juta, karena artis mungkin dan dokternya atau kliniknya terkenal, paling mahal 15 juta, buang2 uang

  • Hariansyah Ogy
    Hariansyah Ogy 3 bulan yang lalu

    Mirip dgn anjing rabiesπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ratna Esti
    Ratna Esti 3 bulan yang lalu

    gigi pke bju sobek bgus aj lo aku yg pke ky orgil ky nya y πŸ˜„πŸ˜„

  • Iyop Ropiah
    Iyop Ropiah 3 bulan yang lalu

    Klo sariawan olesin mentega ka rafi.. pasti cepet sembuh deh.. aq udh coba sehari juga sembuh ko..

  • Yuuya Kiri
    Yuuya Kiri 3 bulan yang lalu

    Wah baru tau gw ternyata ada yg bisa ginian. Jadi pengen nabung punya banyak uang biar bisa kesini

  • ZOE MINE
    ZOE MINE 3 bulan yang lalu

    ane hanya nambel ban aja 500rp 1 ban berasa kaya bukan :v

  • Jiun sultan
    Jiun sultan 3 bulan yang lalu

    Gagal fokus sma dokter gigi.a wkwkwk

  • Rivaldi 11
    Rivaldi 11 3 bulan yang lalu

    Bodo amat anjing