Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Komentar • 692

  • Agung Agianta
    Agung Agianta 9 jam yang lalu

    Buah dari kesabaran ya bunda,jangan dikenalin lagi sama pelakor bunda nanti pelokor rebut lagi suaminya,diem2 aja jangan kenalin sma temen2 buda yg binal2 kaya pelokor yg 1 itu ya bunda

  • Ani Parpar
    Ani Parpar Bulan Yang lalu

    Pamer

  • Prameswari ditha Cahya
    Prameswari ditha Cahya 4 bulan yang lalu

    semoga dengan keadaan seperti ini..bunda maia tetap rendah hati n selalu bersyukur apa yg allah swt berikan padanya...amin

  • Fika Mashudi
    Fika Mashudi 4 bulan yang lalu

    wow ...keren ya pembantunya org bule

  • Arneswari Aptana
    Arneswari Aptana 5 bulan yang lalu

    fokus ama yg lagi di iris iris,white truffle??? orang kaya apapun bisa

  • Fauzia Aja
    Fauzia Aja 5 bulan yang lalu

    MasyaAllah tambah cantik tambah fress bener" beruntung beristrikn bunda maya

  • Nunik Herlina Wati
    Nunik Herlina Wati 5 bulan yang lalu

    Dewi yul jg org tersabar di dunia.dan tertabah..salut bgt

  • aprilia java
    aprilia java 5 bulan yang lalu

    Jadi eneg liat ni org

  • inah karang getas
    inah karang getas 5 bulan yang lalu

    n

  • Devita Vita
    Devita Vita 5 bulan yang lalu

    Irwan Mussry memang cocok jadi ayah dari 3 anak Maiya...Bule2 Gitu,Putih2 lagi,Cocok BangetπŸ‘...Nasib Maiya yang Sabar akhirnya menghasilkan yang luar biasaπŸ™.DoaQu 🀲Maiya,Irwan Dan ke 3 anak Bahagia Sampai slm"lamanyaπŸ™

  • Idaneni Apriani
    Idaneni Apriani 5 bulan yang lalu

    Ini baru namanya konglomerat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dila dila
    dila dila 5 bulan yang lalu

    weh keren bun...terus bun bikin video yg banyak siapa tau ada yg kebakaran jenggot

  • Asri Agustina
    Asri Agustina 5 bulan yang lalu

    slamat bunda maia

  • lamtiur sinaga
    lamtiur sinaga 5 bulan yang lalu

    Wei

  • Ingin Tau
    Ingin Tau 5 bulan yang lalu

    Maia apa masih nongoldi TV Kalo udah nikah ya?

  • miasih handayani
    miasih handayani 5 bulan yang lalu

    Akhirnya happy ending 🀩😊

  • Enda Dollar
    Enda Dollar 5 bulan yang lalu

    Sementara sang mantan melarat banyak hutang hahaha

  • Fio Fi
    Fio Fi 5 bulan yang lalu

    Semoga samawa.sprti apa keadaan suami hrs diterima..krn allah sdh mmberi jodoh..jgn cerai cerai lgi..jgn nkh nkh lgi..ini yg trkhir ya mbk Maya

  • mrs Iantie
    mrs Iantie 5 bulan yang lalu

    Allah memang mncintai orang yg sabar..smoga pernikahan bunda maia skrg mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatπŸ™

  • Minaga Salon
    Minaga Salon 5 bulan yang lalu

    inget maia wktu di sia sia suami dulu...nangis rasanya sbgi perempuan...wnt baek akan dpt yg terbaek ...skrg saatnya maia bhgia dunia akherat

  • Nanda Zhidan
    Nanda Zhidan 5 bulan yang lalu

    sy kasih jempol πŸ‘ŽπŸ‘Ž
    yg mau hujat silahkan

  • Mungin Sidi
    Mungin Sidi 5 bulan yang lalu

    Cantik awet muda pokoknya keren dahh

  • Putri nafishatul kafiyyah
    Putri nafishatul kafiyyah 5 bulan yang lalu

    Hai ka bantu share .. LOWONGAN KERJA
    LANGSUNG INTERVIEW :
    PT KP-PRESS di daerah sudirman jakarta selatan
    Senin s/d jumat
    Open : pukul 08.00 s/d 15.00
    Kami salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa keuangan.
    Bertemu : bu st fikriyah (putri)
    Info lanjut bisa Wa : 081381168035
    NB. tanpa biaya admin (GRATIS)

  • laskar jagat sewu
    laskar jagat sewu 5 bulan yang lalu

    allhamdulillah

  • Nyonya maLehoy
    Nyonya maLehoy 5 bulan yang lalu

    ilang ahmad dhani gx rugi ya bund😘😘

  • Opiek Phyu_net
    Opiek Phyu_net 5 bulan yang lalu

    Bunda maia bahagialah selalu sampai maut memisahkan di dunia & akherat aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜

  • Wulandari Azni
    Wulandari Azni 5 bulan yang lalu

    My favorit ku.bunda maya.love you

  • Erna Wati
    Erna Wati 5 bulan yang lalu

    Teh maia alhmdllh akhrny kbhgiaan mnymbt mu,smoga t maia bhgia stlh skian lma,dskti,

  • Ningsih Ningsih
    Ningsih Ningsih 5 bulan yang lalu

    semoga bahagia selalu bunda maya

  • Evelyn Afika naila
    Evelyn Afika naila 5 bulan yang lalu

    Selamat ya bunda Maia,,semoga kebahagian dan kesehatan sll menyertai bunda sekelurga..Aamiin.

  • Tati Supriati
    Tati Supriati 5 bulan yang lalu

    Kamu pantas mendapatkan semua itu Maia..

  • Ifa ladyana
    Ifa ladyana 5 bulan yang lalu

    koyok ora bongko wae πŸ˜€πŸ˜€

  • meike Yulianty
    meike Yulianty 5 bulan yang lalu

    Masya Allah...aq kok bahagia yah liat Irwan Musry sm Maia dibandingkan sm yang lainnya.

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl 5 bulan yang lalu

    Langgeng trus ya mbk maiya
    Si Dhani biar merasa nyesel sumur hidup telah nyakiti hati mbk maiya

  • Tia Hua
    Tia Hua 5 bulan yang lalu

    Ga paham mslh dia org kaya atau org2 kaya. Tapi bersyukur aja, anak2 ya terlihat lbh damai dan tenang dengan senyum tak terpaksa.. smoga selalu bahagia,

  • Yolan1997 Saripi
    Yolan1997 Saripi 5 bulan yang lalu

    Sukses selalu bunda maya.

  • Mel Melini
    Mel Melini 5 bulan yang lalu

    jgn trllu brlebihan buat judul.. jgn trllu brlebihan khidupan pribadi dsorot... di dunia ad dua sifat manusia ad baik ad tdk baik,,, htimanusia siapa yg tau

  • NiniDengBul _07
    NiniDengBul _07 5 bulan yang lalu

    Kesabaran yg berbuah manis😍

  • Dani Pattinson
    Dani Pattinson 5 bulan yang lalu

    Orang orang sabar

  • Yana Ardi
    Yana Ardi 5 bulan yang lalu

    Semoga selalu bahagia seperti ini trus n langgeng aminnnn

  • HUDA MUYAS
    HUDA MUYAS 5 bulan yang lalu

    Gak heran dg artis Ini lg SENENG2 nya Rame
    Kalau CERAI jg Rame
    Enak jadi Artia Rame terus

  • Yohanes Lamatwelu
    Yohanes Lamatwelu 5 bulan yang lalu

    Odong odong

  • edel awal
    edel awal 5 bulan yang lalu

    Tuan barang mewah istripun mewah😍😍😍😍😍

  • abc abc
    abc abc 5 bulan yang lalu

    mantep bunda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Listi Ideria
    Listi Ideria 5 bulan yang lalu

    Kebahagiaan yang tak pernah tergantikan ya bun?? kesabaran membuahkan hasil dan mendapatkan yang lebih lebih lebih perfect. Inspirasi buat semua. :)

  • Happie Our
    Happie Our 5 bulan yang lalu

    Cuk trending indo penuh gibah
    Gaza, Yaman, Suriah lagi dilanda perang, ini malah yang diurusi mewah-mewah.

  • Fatur Kenzo
    Fatur Kenzo 5 bulan yang lalu

    Yang mencapakan sekarang jadi terpuruk .....yang di campakan semakin sukses ....mantap dapat suami keren yg pasti tajir melintir ....tuhan memang adil ...biarkan si pelakor dan hidung belang itu meratapi nasibnya ...hahaha

  • Akbar Faisal
    Akbar Faisal 5 bulan yang lalu

    Mantan suami yg dulu sih, rumah di jual buat modal kampanye.
    Dan skrg mempunyai suami yg bisa membngun 100 rumah mewah.

  • Dede Putra
    Dede Putra 5 bulan yang lalu

    Terlihat lebih bahagia dari pada sama bpk dani maaf

  • Rivaldy Ando
    Rivaldy Ando 5 bulan yang lalu

    Ganjaran setimpal bagi seorang wanita yang memegang teguh "PRINSIP"

  • Arie AP
    Arie AP 5 bulan yang lalu

    Kebetulan aja

  • Siska Nurianti
    Siska Nurianti 5 bulan yang lalu

    Berkat teh Maya yang sabar sekarang tuhan memberikan pendampingan yang cocok buat teh maya, walpun ujian iya yg begitu berat, semoga langgeng iya teh dan sukses terus usaha iya aminπŸ‘πŸ˜

  • Lanang Bagus
    Lanang Bagus 5 bulan yang lalu

    Alloh maha adil

  • Rina Eituzie
    Rina Eituzie 5 bulan yang lalu

    Seneng liat nyaaa

  • Andri Kurniawan
    Andri Kurniawan 5 bulan yang lalu

    Haaaa dani kebakaran jenggot, udah nyalon kalah,,πŸ˜€πŸ˜€

  • kartini kartini
    kartini kartini 5 bulan yang lalu

    whaoo...selamat mbak maya sekarang hidupmu bahagia.....

  • wisata kuliner
    wisata kuliner 5 bulan yang lalu

    Kl dani sekarang makanya pake piring seng trs pakai baju orange dijatah lg makanya wkwkwkw

  • GILA MAKAN
    GILA MAKAN 5 bulan yang lalu

    dan pada akhirnya org yg selingkuhhidupnya akan gelisah terus sementara yg di khianatai akan bahagia krn buah dari kesabarannya...selamat bahagia tante maia... saya fans duo ratu dlu bunda..hehe #BIGLOVE

  • andre astawa
    andre astawa 5 bulan yang lalu

    Who's laughing now

  • julia julia
    julia julia 5 bulan yang lalu

    Hifup itu sdh digariskan.

  • Nur Hasim
    Nur Hasim 5 bulan yang lalu

    hidup mewah didunia sifatnya sementara. .perbanyak sedekah kepada orang miskin. ..itu lbh bermanfaat. ...

  • Da Brooz
    Da Brooz 5 bulan yang lalu

    Skenario Tuhan Selalu Indah Pada Akhirnya..

  • gilang dornes
    gilang dornes 5 bulan yang lalu

    Dani Sang Politikus keknya Baper dah 🀭🀭🀭

  • Bayu Ramdhan
    Bayu Ramdhan 5 bulan yang lalu

    Apa cuman saya yg ngakak pas baca sebagian comen" nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Ferdiansyah
    Muhammad Ferdiansyah 5 bulan yang lalu

    Tidak semudah itu fergosu

  • Nauron Crew
    Nauron Crew 5 bulan yang lalu

    Mugo" pernikahane neng maya seng ke2 langeng sampek embah" pokoke doa seng paleng apik gae kluarga enyare neng maia kr bojo anyare plus anak"e kr pernikahane seng biyen amin

  • Kiyai s3mar
    Kiyai s3mar 5 bulan yang lalu

    Mas dani sekarang jadi banyak yg menghujat.... Knpa ya??

  • Gunawan Gunawan
    Gunawan Gunawan 5 bulan yang lalu

    hmmm udah punya anak 4 masih mulus aja ni orang

  • Abang Ucup
    Abang Ucup 5 bulan yang lalu

    Wkwkw yg disono ngebul kaga karuan ungkit2 masa lalu wkwk liat mantan jauh lebih bahagia wkwkw cian bet cian . Karma is real

  • Malikah Nasafi
    Malikah Nasafi 5 bulan yang lalu

    Semoga bahagia selalu bunda maia n keluarga barunya semoga langgeng sampai akhir khayat πŸ™

  • Bimbo Golun
    Bimbo Golun 5 bulan yang lalu

    Akhir cerita sang mantan akan menyesali perbuatannya

  • Dwi Utami
    Dwi Utami 5 bulan yang lalu

    bahagia liat ini. kalau liat ahmad dhani mah 😬😒

  • Aris Suherdi
    Aris Suherdi 5 bulan yang lalu

    Bunda maia gk bisa move on sama yg botak botak ya??πŸ˜†

  • Tri Fawra
    Tri Fawra 5 bulan yang lalu

    Ketemu dimana seh bun Maya dan Irwan?

  • Baba Bakery
    Baba Bakery 5 bulan yang lalu

    Betul sekali orang sabar disayang Alloh swt

  • Pengamat Musik
    Pengamat Musik 5 bulan yang lalu

    Mb Maia jangan lupa lakukan sedekah setiap hari Jum'at dg memberikan makan gratis kpd anak yatim-piatu n janda2 ya !πŸ™

  • Channel Suka Suka
    Channel Suka Suka 5 bulan yang lalu

    Niche

  • Korlina Adet
    Korlina Adet 5 bulan yang lalu

    Skrg ciptaain lagu tentang kebahagiaan ya bun

  • Android Cell
    Android Cell 5 bulan yang lalu

    Itu lah buah dari kesabaran .... hasil y woowww...... allah maha segala y.... allahuakbar.....

  • Bengawan Michelle
    Bengawan Michelle 5 bulan yang lalu

    Selamat, akhirnya mendapatkan yang pantas di dapatkan, semoga langgeng

  • Harti Sulaiman
    Harti Sulaiman 5 bulan yang lalu

    aku merasa senang bgt bisa ngeliat bunda maya sudah menikah lgi .. semogah selalu bahgia y bun .aku ngewen bgt sma bunda dari dulu

  • Fiki Haris
    Fiki Haris 5 bulan yang lalu

    Gak cocok mnurut gua
    Namun apa daya
    Yg laki kaya
    Coba aja kismin

  • soeta,soegara soegara
    soeta,soegara soegara 5 bulan yang lalu

    Tpi,,,tdak serasi,,, kya,y,,,

  • Kirdy Axl__
    Kirdy Axl__ 5 bulan yang lalu

    Akhir'y, sawama ya bunda MAIA, mga lnggeng and zllu di jauhkan dr org yg brpikir picik/gk pnya otak kya dlu lg yaa bun, Aamiin

  • Kylo Byte
    Kylo Byte 5 bulan yang lalu

    Alhamdulilah bgt y, yg dulu mah gada apa2nya

  • Lemari Pandang
    Lemari Pandang 5 bulan yang lalu

    Dhani ~ Master ngutang barang antik

  • rahma Aisha
    rahma Aisha 5 bulan yang lalu

    Aura pengantin baru nya terpancar 🀩

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 5 bulan yang lalu

    Maiya ini mengidolakan IR.H.JOKOWUDODO....kalau si botak gundul dani itu milihnya prabowo..skrg Dani bentar lgi di penjara karena kasus congornya yg menghina2 orang sama dgn bosnya si wowo yg hina orang boyolali...gk ada yg beres gtu kok mau gantikan Jokowi hahhahh kelaut aja kau dani gundul

  • Damai Sejahtera
    Damai Sejahtera 5 bulan yang lalu

    org yg rendah hati akan ditinggikan Tuhan bgt sebaliknya..

  • Eny Srihardini
    Eny Srihardini 5 bulan yang lalu +1

    Harta ga dibawa mati... Ga usah dipamerin

  • Zain Alfarezy
    Zain Alfarezy 5 bulan yang lalu

    mantabb bun may πŸ‘πŸ‘
    sudah waktunya berbahagia..samawa 😘😘

  • Lulis Lisnawati
    Lulis Lisnawati 5 bulan yang lalu

    Ya Allah smoga mereka slalu bahagya langgeng sampe ajal memisahkan..saya ikut bahagya liatnya.

  • jampang 45
    jampang 45 5 bulan yang lalu

    Intinya pengin sukses ga ada yg instan

  • NASORUDIN TUTORIAL
    NASORUDIN TUTORIAL 5 bulan yang lalu

    😍

  • mawar berduri
    mawar berduri 5 bulan yang lalu

    Mntpp deh pokoknya jgn iri ya, aku seneng liat mbk maya, sm suami skrng cocok bgt, pasangan serasi samawa ya mbk sm suami yg skrng 😍😍

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka 5 bulan yang lalu

    Saya juga mau donk di angkat jadi anak ke 4 bunda maya

  • soyo vuri
    soyo vuri 5 bulan yang lalu

    Dunia, kita selalu menilainya dengan materi
    Astahfirullahaladziim

  • Resi Sonbang Resi
    Resi Sonbang Resi 5 bulan yang lalu

    Mbak maia is the best

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 5 bulan yang lalu

    Allah itu maha adil maha besar ...selamat buat bunda maya ini ada buah bahagia dr pahit ny sabar mu selama ini

  • Viral TV
    Viral TV 5 bulan yang lalu

    Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡