Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Bagikan
Sematkan

Komentar • 679

  • dila dila
    dila dila 15 jam yang lalu

    weh keren bun...terus bun bikin video yg banyak siapa tau ada yg kebakaran jenggot

  • Asri Agustina
    Asri Agustina 19 jam yang lalu

    slamat bunda maia

  • lamtiur sinaga
    lamtiur sinaga Hari Yang lalu

    Wei

  • Ingin Tau
    Ingin Tau Hari Yang lalu

    Maia apa masih nongoldi TV Kalo udah nikah ya?

  • miasih handayani
    miasih handayani Hari Yang lalu

    Akhirnya happy ending 🀩😊

  • Enda Dollar Vevo
    Enda Dollar Vevo Hari Yang lalu

    Sementara sang mantan melarat banyak hutang hahaha

  • Fio Fi
    Fio Fi Hari Yang lalu

    Semoga samawa.sprti apa keadaan suami hrs diterima..krn allah sdh mmberi jodoh..jgn cerai cerai lgi..jgn nkh nkh lgi..ini yg trkhir ya mbk Maya

  • mrs Iantie
    mrs Iantie 2 hari yang lalu

    Allah memang mncintai orang yg sabar..smoga pernikahan bunda maia skrg mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatπŸ™

  • Minaga Salon
    Minaga Salon 2 hari yang lalu

    inget maia wktu di sia sia suami dulu...nangis rasanya sbgi perempuan...wnt baek akan dpt yg terbaek ...skrg saatnya maia bhgia dunia akherat

  • Nanda Zhidan
    Nanda Zhidan 2 hari yang lalu

    sy kasih jempol πŸ‘ŽπŸ‘Ž
    yg mau hujat silahkan

  • Mungin Sidi
    Mungin Sidi 2 hari yang lalu

    Cantik awet muda pokoknya keren dahh

  • Putri nafishatul kafiyyah
    Putri nafishatul kafiyyah 2 hari yang lalu

    Hai ka bantu share .. LOWONGAN KERJA
    LANGSUNG INTERVIEW :
    PT KP-PRESS di daerah sudirman jakarta selatan
    Senin s/d jumat
    Open : pukul 08.00 s/d 15.00
    Kami salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa keuangan.
    Bertemu : bu st fikriyah (putri)
    Info lanjut bisa Wa : 081381168035
    NB. tanpa biaya admin (GRATIS)

  • laskar jagat sewu
    laskar jagat sewu 2 hari yang lalu

    allhamdulillah

  • Nyonya maLehoy
    Nyonya maLehoy 2 hari yang lalu

    ilang ahmad dhani gx rugi ya bund😘😘

  • Opiek Phyu_net
    Opiek Phyu_net 3 hari yang lalu

    Bunda maia bahagialah selalu sampai maut memisahkan di dunia & akherat aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜

  • Wulandari Azni
    Wulandari Azni 3 hari yang lalu

    My favorit ku.bunda maya.love you

  • Erna Wati
    Erna Wati 3 hari yang lalu

    Teh maia alhmdllh akhrny kbhgiaan mnymbt mu,smoga t maia bhgia stlh skian lma,dskti,

  • Ningsih Ningsih
    Ningsih Ningsih 3 hari yang lalu

    semoga bahagia selalu bunda maya

  • Evelyn Afika naila
    Evelyn Afika naila 3 hari yang lalu

    Selamat ya bunda Maia,,semoga kebahagian dan kesehatan sll menyertai bunda sekelurga..Aamiin.

  • Tati Supriati
    Tati Supriati 3 hari yang lalu

    Kamu pantas mendapatkan semua itu Maia..

  • Ifa ladyana
    Ifa ladyana 3 hari yang lalu

    koyok ora bongko wae πŸ˜€πŸ˜€

  • meike Yulianty
    meike Yulianty 3 hari yang lalu

    Masya Allah...aq kok bahagia yah liat Irwan Musry sm Maia dibandingkan sm yang lainnya.

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl 3 hari yang lalu

    Langgeng trus ya mbk maiya
    Si Dhani biar merasa nyesel sumur hidup telah nyakiti hati mbk maiya

  • Tia Hua
    Tia Hua 4 hari yang lalu

    Ga paham mslh dia org kaya atau org2 kaya. Tapi bersyukur aja, anak2 ya terlihat lbh damai dan tenang dengan senyum tak terpaksa.. smoga selalu bahagia,

  • Yolan1997 Saripi
    Yolan1997 Saripi 4 hari yang lalu

    Sukses selalu bunda maya.

  • Mel Melini
    Mel Melini 4 hari yang lalu

    jgn trllu brlebihan buat judul.. jgn trllu brlebihan khidupan pribadi dsorot... di dunia ad dua sifat manusia ad baik ad tdk baik,,, htimanusia siapa yg tau

  • Nini Nini
    Nini Nini 4 hari yang lalu

    Kesabaran yg berbuah manis😍

  • Dani Pattinson
    Dani Pattinson 4 hari yang lalu

    Orang orang sabar

  • Yana Ardi
    Yana Ardi 4 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia seperti ini trus n langgeng aminnnn

  • HUDA MUYAS
    HUDA MUYAS 4 hari yang lalu

    Gak heran dg artis Ini lg SENENG2 nya Rame
    Kalau CERAI jg Rame
    Enak jadi Artia Rame terus

  • Yohanes Lamatwelu
    Yohanes Lamatwelu 4 hari yang lalu

    Odong odong

  • Roro C
    Roro C 4 hari yang lalu

    Tuan barang mewah istripun mewah😍😍😍😍😍

  • onde onde
    onde onde 4 hari yang lalu

    mantep bunda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Listi Ideria
    Listi Ideria 4 hari yang lalu

    Kebahagiaan yang tak pernah tergantikan ya bun?? kesabaran membuahkan hasil dan mendapatkan yang lebih lebih lebih perfect. Inspirasi buat semua. :)

  • Happie Our
    Happie Our 5 hari yang lalu

    Cuk trending indo penuh gibah
    Gaza, Yaman, Suriah lagi dilanda perang, ini malah yang diurusi mewah-mewah.

  • Fatur Kenzo
    Fatur Kenzo 5 hari yang lalu

    Yang mencapakan sekarang jadi terpuruk .....yang di campakan semakin sukses ....mantap dapat suami keren yg pasti tajir melintir ....tuhan memang adil ...biarkan si pelakor dan hidung belang itu meratapi nasibnya ...hahaha

  • Akbar Faisal
    Akbar Faisal 5 hari yang lalu

    Mantan suami yg dulu sih, rumah di jual buat modal kampanye.
    Dan skrg mempunyai suami yg bisa membngun 100 rumah mewah.

  • Dede Putra
    Dede Putra 5 hari yang lalu

    Terlihat lebih bahagia dari pada sama bpk dani maaf

  • Rivaldy Ando
    Rivaldy Ando 5 hari yang lalu

    Ganjaran setimpal bagi seorang wanita yang memegang teguh "PRINSIP"

  • Siska Nurianti
    Siska Nurianti 5 hari yang lalu

    Berkat teh Maya yang sabar sekarang tuhan memberikan pendampingan yang cocok buat teh maya, walpun ujian iya yg begitu berat, semoga langgeng iya teh dan sukses terus usaha iya aminπŸ‘πŸ˜

  • Lanang Bagus
    Lanang Bagus 5 hari yang lalu

    Alloh maha adil

  • Rina Eituzie
    Rina Eituzie 5 hari yang lalu

    Seneng liat nyaaa

  • Andri Kurniawan
    Andri Kurniawan 5 hari yang lalu

    Haaaa dani kebakaran jenggot, udah nyalon kalah,,πŸ˜€πŸ˜€

  • kartini kartini
    kartini kartini 5 hari yang lalu

    whaoo...selamat mbak maya sekarang hidupmu bahagia.....

  • JAGAT satrio
    JAGAT satrio 5 hari yang lalu

    Kl dani sekarang makanya pake piring seng trs pakai baju orange dijatah lg makanya wkwkwkw

  • GILA MAKAN
    GILA MAKAN 5 hari yang lalu

    dan pada akhirnya org yg selingkuhhidupnya akan gelisah terus sementara yg di khianatai akan bahagia krn buah dari kesabarannya...selamat bahagia tante maia... saya fans duo ratu dlu bunda..hehe #BIGLOVE

  • andre astawa
    andre astawa 5 hari yang lalu

    Who's laughing now

  • julia julia
    julia julia 5 hari yang lalu

    Hifup itu sdh digariskan.

  • Nur Hasim
    Nur Hasim 5 hari yang lalu

    hidup mewah didunia sifatnya sementara. .perbanyak sedekah kepada orang miskin. ..itu lbh bermanfaat. ...

  • Da Brooz
    Da Brooz 6 hari yang lalu

    Skenario Tuhan Selalu Indah Pada Akhirnya..

  • gilang dornes
    gilang dornes 6 hari yang lalu

    Dani Sang Politikus keknya Baper dah 🀭🀭🀭

  • Bayu Ramdhan
    Bayu Ramdhan 6 hari yang lalu

    Apa cuman saya yg ngakak pas baca sebagian comen" nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Ferdiansyah
    Muhammad Ferdiansyah 6 hari yang lalu

    Tidak semudah itu fergosu

  • Nauron Crew
    Nauron Crew 6 hari yang lalu

    Mugo" pernikahane neng maya seng ke2 langeng sampek embah" pokoke doa seng paleng apik gae kluarga enyare neng maia kr bojo anyare plus anak"e kr pernikahane seng biyen amin

  • Kiyai s3mar
    Kiyai s3mar 6 hari yang lalu

    Mas dani sekarang jadi banyak yg menghujat.... Knpa ya??

  • Gunawan oy
    Gunawan oy 6 hari yang lalu

    hmmm udah punya anak 4 masih mulus aja ni orang

  • Abang Ucup
    Abang Ucup 6 hari yang lalu

    Wkwkw yg disono ngebul kaga karuan ungkit2 masa lalu wkwk liat mantan jauh lebih bahagia wkwkw cian bet cian . Karma is real

  • Malikah Nasafi
    Malikah Nasafi 6 hari yang lalu

    Semoga bahagia selalu bunda maia n keluarga barunya semoga langgeng sampai akhir khayat πŸ™

  • Bimbo Golun
    Bimbo Golun 6 hari yang lalu

    Akhir cerita sang mantan akan menyesali perbuatannya

  • Dwi Utami
    Dwi Utami 6 hari yang lalu

    bahagia liat ini. kalau liat ahmad dhani mah 😬😒

  • Aris Suherdi
    Aris Suherdi 6 hari yang lalu

    Bunda maia gk bisa move on sama yg botak botak ya??πŸ˜†

  • Tri Fawra
    Tri Fawra 6 hari yang lalu

    Ketemu dimana seh bun Maya dan Irwan?

  • Baba Bakery
    Baba Bakery 6 hari yang lalu

    Betul sekali orang sabar disayang Alloh swt

  • Pengamat Musik
    Pengamat Musik 6 hari yang lalu

    Mb Maia jangan lupa lakukan sedekah setiap hari Jum'at dg memberikan makan gratis kpd anak yatim-piatu n janda2 ya !πŸ™

  • sassha carissha official
    sassha carissha official 6 hari yang lalu

    Niche

  • Korlina Adet
    Korlina Adet 6 hari yang lalu

    Skrg ciptaain lagu tentang kebahagiaan ya bun

  • Android Cell
    Android Cell 6 hari yang lalu

    Itu lah buah dari kesabaran .... hasil y woowww...... allah maha segala y.... allahuakbar.....

  • Bengawan Michelle
    Bengawan Michelle 6 hari yang lalu

    Selamat, akhirnya mendapatkan yang pantas di dapatkan, semoga langgeng

  • Harti Sulaiman
    Harti Sulaiman 6 hari yang lalu

    aku merasa senang bgt bisa ngeliat bunda maya sudah menikah lgi .. semogah selalu bahgia y bun .aku ngewen bgt sma bunda dari dulu

  • Fiki Haris
    Fiki Haris 7 hari yang lalu

    Gak cocok mnurut gua
    Namun apa daya
    Yg laki kaya
    Coba aja kismin

  • Arya,soeta soegara
    Arya,soeta soegara 7 hari yang lalu

    Tpi,,,tdak serasi,,, kya,y,,,

  • Kirdy Axl__
    Kirdy Axl__ 7 hari yang lalu

    Akhir'y, sawama ya bunda MAIA, mga lnggeng and zllu di jauhkan dr org yg brpikir picik/gk pnya otak kya dlu lg yaa bun, Aamiin

  • Kylo Byte
    Kylo Byte 7 hari yang lalu

    Alhamdulilah bgt y, yg dulu mah gada apa2nya

  • Lemari Pandang
    Lemari Pandang 7 hari yang lalu

    Dhani ~ Master ngutang barang antik

  • rahma Aisha
    rahma Aisha 7 hari yang lalu

    Aura pengantin baru nya terpancar 🀩

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 7 hari yang lalu

    Maiya ini mengidolakan IR.H.JOKOWUDODO....kalau si botak gundul dani itu milihnya prabowo..skrg Dani bentar lgi di penjara karena kasus congornya yg menghina2 orang sama dgn bosnya si wowo yg hina orang boyolali...gk ada yg beres gtu kok mau gantikan Jokowi hahhahh kelaut aja kau dani gundul

  • Damai Sejahtera
    Damai Sejahtera 7 hari yang lalu

    org yg rendah hati akan ditinggikan Tuhan bgt sebaliknya..

  • Eny Srihardini
    Eny Srihardini 7 hari yang lalu +1

    Harta ga dibawa mati... Ga usah dipamerin

  • Zain Alfarezy
    Zain Alfarezy 7 hari yang lalu

    mantabb bun may πŸ‘πŸ‘
    sudah waktunya berbahagia..samawa 😘😘

  • LOOKY SEVENFOLD
    LOOKY SEVENFOLD 7 hari yang lalu

    The Queen is backπŸ”₯

  • Lulis Lisnawati
    Lulis Lisnawati 7 hari yang lalu

    Ya Allah smoga mereka slalu bahagya langgeng sampe ajal memisahkan..saya ikut bahagya liatnya.

  • jampang 45
    jampang 45 7 hari yang lalu

    Intinya pengin sukses ga ada yg instan

  • NASORUDIN
    NASORUDIN 7 hari yang lalu

    😍

  • Dadang Sukmana
    Dadang Sukmana 7 hari yang lalu

    Mntpp deh pokoknya jgn iri ya, aku seneng liat mbk maya, sm suami skrng cocok bgt, pasangan serasi samawa ya mbk sm suami yg skrng 😍😍

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka 7 hari yang lalu

    Saya juga mau donk di angkat jadi anak ke 4 bunda maya

  • Ahmad Abubakar Hafid
    Ahmad Abubakar Hafid 7 hari yang lalu

    Dunia, kita selalu menilainya dengan materi
    Astahfirullahaladziim

  • Resi Sonbang Resi
    Resi Sonbang Resi 7 hari yang lalu

    Mbak maia is the best

  • Ferdi Ansyah
    Ferdi Ansyah 7 hari yang lalu

    Allah itu maha adil maha besar ...selamat buat bunda maya ini ada buah bahagia dr pahit ny sabar mu selama ini

  • Viralisius 2019
    Viralisius 2019 7 hari yang lalu

    Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

  • *Havana* *Oh nana*
    *Havana* *Oh nana* 7 hari yang lalu

    Knpa ya, abis nikah bunda kog malah keliatan lebih muda, raut mukanya penuh dgn kebahagiaan.

  • Noveni Sutiani
    Noveni Sutiani 7 hari yang lalu

    Woow hebat,slmt bahagia maya

  • Denny Irawan
    Denny Irawan 7 hari yang lalu

    Congrat ya bunda

  • zainal abiling
    zainal abiling 7 hari yang lalu

    🎢🎡Tuhan baha giakan Maia🎢🎡🎸dengan Irwan baik hatii...🎢🎡🎺smoga mreka bahagia🎢🎡🎼sampai slama nya 🎢🎡🎻🎺

  • NtoSuwanto 10
    NtoSuwanto 10 7 hari yang lalu

    Mewah secara sampul sebenarnya kesedihan dalamnya

  • Blue Straggler
    Blue Straggler 7 hari yang lalu

    Pembalasan yg terbaik adalah kita tidak membalas kejahatan orang itu tetapi berjuang menjadi lebih baik untuk kemudian menunjukkan padanya bahwa kita jauh lebih baik dan bahagia tanpa dirinya.

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • Ema Sweet
    Ema Sweet 7 hari yang lalu

    buah kesabaran lapang dada , ttp bekerja keras dan usahanya bangkit dari masalalu nya yg pahitt.. inilah keadilan ALLAH SWT .. kebahagiaan maia yg sempurna setelah bangkit dari keterpurukanya.. samawa bund.. bahagia trus..

  • Cleo Patra
    Cleo Patra 7 hari yang lalu

    SEMOGA SEGERA PUNYA MOMONGAN LAGI. MOMONGAN YANG CANTIK2!

  • Kiyay Musa
    Kiyay Musa 8 hari yang lalu

    Mantaaaaaap.