Tap to unmute

AKU BIKIN SUPER MEGA TANK AQUARIUM UNTUK ISTRI KU ‼️ Survival Bucin [#3]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2022
  • - Subcribe Gratis : goo.gl/9DnNkc
    - Join TeguhTeam : idclips.com/channel/UCHb7...
    - Follow Instagram ku : teguhsugian...
    Silahkan ditonton sampai habis dijamin terhibur dan bermanfaat , Jangan lupa Like dan Subcribe di video ini , karena Like, Komen, dan Subcribe dari kalian membuat saya semakin semangat untuk membuat video-video yang lebih bagus lagi di IDclips
    Video Menarik Lainnya :
    MOMEN KOCAK TRIO CILOK TERDAMPAR DI ONE BLOCK BUMI 🌎
    idclips.com/video/4V-ebtqeIn8/video.html
  • GameGame

Komentar • 923

  • RAMANDA GAMING ♤
    RAMANDA GAMING ♤ 12 hari yang lalu +37

    Akhirny istri bg teguh bisa konten bareng lagi...semoga sekeluarga sehat selalu dan rezekiny lancar, segala urusannya di lancarkan amin🙏

  • Syafid Mirza
    Syafid Mirza Hari Yang lalu +1

    Salam buat abang sama sitiri abang semoga sehat selalu

  • Yuber BG
    Yuber BG Hari Yang lalu

    Yang di atas buat rumah bang biar keren

  • Bp Buhari
    Bp Buhari 2 hari yang lalu +1

    Pos bungkuknya dikeluarin satu aja Bang

  • Rakha Maulana
    Rakha Maulana 12 hari yang lalu +3

    Semangat buat kontennya semoga sehat selalu dan istrinya bang teguh🤗🤗🤗

  • MLT | i
    MLT | i 3 hari yang lalu

    Bang istrinya jago nge build

  • Didin 96
    Didin 96 12 hari yang lalu

    semoga bang teguh dan istrinya sehat slalu amiin💪💪

  • LEGENDᵀᵒᴾ
    LEGENDᵀᵒᴾ Hari Yang lalu +1

    Bang teguh anjing laut ya butuh nafas setiap 2 menit bang

  • Parel Parel
    Parel Parel 12 hari yang lalu +3

    Halo bang semoga sehat selalu sama istri ☺️

  • Frost Gaming
    Frost Gaming 12 hari yang lalu +1

    Semoga Bang Teguh Cepet 6 juta subscriber,aku fans bang teguh dari 3tahun lalu :)

  • Bima Meca Mauluta
    Bima Meca Mauluta 12 hari yang lalu +7

    Semangat bg untuk konten bareng istri. semoga tetap selalu jaga kesehatan ya 💪💪

  • dhara ugi
    dhara ugi 12 hari yang lalu +7

    Alhamdulilah isteri bang tegu udah sehat.
    Semoga bang tegu dan isteri sehat selalu

  • Luxy. Ganz?
    Luxy. Ganz? 12 hari yang lalu +2

    Yey akhirnya bg teguh Ama istri tercinta lanjut survival bucin lagi lanjut trus bg teguh soalnya seru

  • Dzikry Nurislami
    Dzikry Nurislami 12 hari yang lalu

    Bang Teguh Coba Aquariumnya Lebih ke Besar dan lebar bang Supaya pausnya bisa leluasa bergerak bang

  • Fika Widia
    Fika Widia 12 hari yang lalu +7

    Semangat bang konten nya🤞🤗🌸

  • nadia putri
    nadia putri 12 hari yang lalu

    Bang seharusnya yg paus orca juga ditempatnya paus besar juga yg atas akuarium terbuka orca itu kan kadang/sering lompat ke atas permukaan kan
    #kasihsaran
    Sehat selalu ya bang sama istri nya,semangat terus ngonten nya,bahagia selalu

  • - Amira • SM -
    - Amira • SM - 12 hari yang lalu +2

    Udah membaik bang istrinya? Semoga sehat selalu ya Bang Teguh dan Kak Nia

  • Arya Mahardika
    Arya Mahardika 12 hari yang lalu +4

    Bg kalau aquarium yang besar sudah penuh tunjukin ama trio cilok

  • nadiaz cr
    nadiaz cr 12 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu bersama istri

  • {•PARLEMEN•}
    {•PARLEMEN•} 12 hari yang lalu

    Yeyyy akhirnya bang teguh main Survival Bucin lagi, semangat bang

  • Ivan Blaxide
    Ivan Blaxide 12 hari yang lalu

    bg mending di aquarium si orca tambah 3 block lagi aja block ke 1 dan 2 jangan diisi air biar si orca bisa bernafas lega lalu diblock yg ke3 tutup aja pake block apapun terserah biar si orca gak bisa lompat jadi ada tempat buat nafas juga ditutup biar gak lompat jadi si orca hidup karena bisa bernafas gak ilang karena ditutup dan gak despawn karena udah ada modnya karena di videonya stresmen di survival terkutuk dia pernah pelihara orca dan di salah satu episode orcanya lompat kedarat

  • Tunjang Setiawan
    Tunjang Setiawan 12 hari yang lalu +1

    Bang semoga abang dan istri abang selalu sehat

  • Priyanti Priyanti
    Priyanti Priyanti 12 hari yang lalu +1

    Bang coba bikin buletan rada kecil di tengah tank nya untuk liat dari dalam/tengah

  • Prayer Kaseger
    Prayer Kaseger 12 hari yang lalu

    Bang di aquarium Mega tank di kasi hiyasan nya biar keren🤩🤩🤩

  • KENŽO 2011 C
    KENŽO 2011 C 12 hari yang lalu

    Akhirnya kak teguh setelah kutunggu beberapa hari.sehat selalu ya kak dan istrinya juga

  • GwAzr
    GwAzr 12 hari yang lalu

    Akhirnya bang teguh main old map lagi🥳

  • Edwin Renita
    Edwin Renita 12 hari yang lalu +2

    Semangat dewa cilok dan istri bang teguh, semangat membara

  • aminatus solichah
    aminatus solichah 12 hari yang lalu

    Semangat bang tegu sama istri nya 🙂

  • oranglah
    oranglah 12 hari yang lalu +3

    Semoga sehat selalu bang biar bisa ngonten terus setiap hari 👍

  • Anak Adam
    Anak Adam 12 hari yang lalu

    soalnya kalau ada istri bang teguh jadi seru kontennya bang teguh

  • nevin | apin
    nevin | apin 12 hari yang lalu

    Seeemaangaat ya bangg teguh
    Sugianto sehata selalu bang
    Teguh dan istrinya

  • ANIMASI EJEN ALI
    ANIMASI EJEN ALI 12 hari yang lalu

    Semoga Sehan selalu ya bang sama isteri nya bang teguh

  • {•PARLEMEN•}
    {•PARLEMEN•} 12 hari yang lalu

    Bang buat akuarium gu guk laut sama lelenya kasih bongkahan es bang biar kaya di habitatnya

  • Kour Craft
    Kour Craft 12 hari yang lalu +4

    Bang coba ganti sheder biar gak tranparan

  • GAMR_BMG0
    GAMR_BMG0 12 hari yang lalu +1

    BG teguh saran di aquarium nya kasih kaya rumput laut biar cantik aquarium nya

  • Redmi Tobs
    Redmi Tobs 2 hari yang lalu

    Bang coba tangkap orca lagi 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Aulia Rikalsan 🇮🇩

    Map nya bagus banget bang. dan juga banyak kayak mob baru 😃😼💫😊

  • KHALILI ACHMAD
    KHALILI ACHMAD 12 hari yang lalu

    Bang teguh kayaknya kolam ikan kalau sudah jadi hasil nya pasti bagus banget

  • Syihab_17 al
    Syihab_17 al 12 hari yang lalu +7

    Aquariumnya mantap

  • susanti Susanti
    susanti Susanti 5 jam yang lalu

    bang lanjut tin

  • Fadlan Fadlin
    Fadlan Fadlin 12 hari yang lalu +1

    Bang coba bikin hiasannya seperti rumput laut dan coral

  • Musanif Effendi
    Musanif Effendi 6 hari yang lalu

    Anjing laut perlu tempat leseh bang biar mirip ama di kebun binatang ada tempat leseh nya

  • ZUL FAREL
    ZUL FAREL 11 hari yang lalu +1

    bang semangat terus, BANG COBA BUAT TEMPAT UNTUK AKSOLOT DAN LAIN LAIN NYA

  • Rafan Salsafaris
    Rafan Salsafaris 12 hari yang lalu +3

    Bang tunjukin ke trio cilok bareng istri🙏

  • Qiara
    Qiara 12 hari yang lalu

    Semagat bang teguh dan istinya
    Semoga sehat selalu ya
    jaga kesehatan agar bisa meng hibur kita semua

  • Mira Selay
    Mira Selay 12 hari yang lalu

    Bang itu punyanya paus orca di kasih es aja di tengah pasti bagus terus gugu laut di pindahin keatas supaya dikasi es juga di tengah pasti bagus terus paus bungkuk itu dipin dahin ke bawah yang kecil di atas. Semoga di baca aminn🤲

  • min_suga_1993
    min_suga_1993 12 hari yang lalu

    Bang dipinggir dinding Abang bikin ruang kayak saatitu guguk laut yang ada di ice pec : )

  • ardy m.
    ardy m. 12 hari yang lalu

    Halo bang teguh semoga istri sama bang teguh sehat selalu ya

  • AR Faiz
    AR Faiz 12 hari yang lalu +8

    Bang Mega tank nya bawahnya kasih pasir aja biar bagus saran sih bang 👍🙏

  • Infa infa
    Infa infa 12 hari yang lalu +1

    sehat terus bang dan semangat montennya bang

  • KANCIANG
    KANCIANG 12 hari yang lalu +2

    Saran bg buat kolam paus nya di gedein lagi biar enak berenang nya kayak di orca biar keren🗿

  • yutaka ryuu
    yutaka ryuu 11 hari yang lalu +1

    Kaya dulu minecraft survival nostalgia yng dulu aja bg

  • Embul YTID
    Embul YTID 12 hari yang lalu +3

    *BANG MAIN STUMBLE GUYS BARENG ISTRI NYA DONG🔥🥺*

    • faiz al jabbar
      faiz al jabbar 12 hari yang lalu

      @Arsapin Faris 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿

    • Arsapin Faris
      Arsapin Faris 12 hari yang lalu

      🗿

  • Rafqi Alhabsi
    Rafqi Alhabsi 11 hari yang lalu

    Bang mega tank nya kasih pasir hiasan bang biar. Bagus saran aja sih bang

  • Bayu
    Bayu 12 hari yang lalu

    Semoga Abang cepet punya anak

  • Rega DavidEvendi
    Rega DavidEvendi 12 hari yang lalu

    Bang semangat bang semoga 6 juta subscribe bang semoga sehat teguh🥰

  • BEKGAL 27
    BEKGAL 27 12 hari yang lalu

    Semoga bang teguh punya anak amin

  • panther
    panther 12 hari yang lalu +5

    Bang coba tank meganya di kasih hiyasan bawahannya biar bagus,

  • SATRIA 2011
    SATRIA 2011 12 hari yang lalu

    Bang semangat ya untuk nyenengin istri

  • Artika Darma
    Artika Darma 12 hari yang lalu

    Semangat bang ngontennya bang semoga sehat selalu dan istri

  • Doraemon
    Doraemon 12 hari yang lalu +2

    Sehat selalu bang

  • MZA
    MZA 10 hari yang lalu

    Bang itu gugug laut juga butuh oksigen jadi taruh di atas aja

  • SCORPIO GAMING
    SCORPIO GAMING 12 hari yang lalu +242

    Istri bang teguh bikinin channel sendiri biar seru

    • kacung teguh Sugianto
      kacung teguh Sugianto 7 hari yang lalu

      @Daffa Maulana kalau channel istri bang teguh iya yg menjalankan istri nya

    • weldan
      weldan 9 hari yang lalu

      @Daffa Maulana betul

    • BANG_Z
      BANG_Z 9 hari yang lalu

      Iya

    • Priyo Pribadi
      Priyo Pribadi 10 hari yang lalu

      @Imel Aldo what?bikin mikir ni anak

    • halo ini aku
      halo ini aku 10 hari yang lalu

      @Frost Gaming %

  • Farij Nurhaqiqi
    Farij Nurhaqiqi 12 hari yang lalu

    Butuh kayaknya bang itu guguk lautnya bikinin akuariumnya sendiri

  • Fadhil official
    Fadhil official 12 hari yang lalu +1

    Mending bang pake resaurspack yang jaman nya pak pres dulu yang survival nostalgia

  • Siwi sukmawati Sukmawati
    Siwi sukmawati Sukmawati 12 hari yang lalu

    Akhirnya Abang main Minecraft nostalgia lagi

  • Sembarang Boskuh
    Sembarang Boskuh 12 hari yang lalu +1

    Bang teguh semoga sampai 6JT SUBSCRIBE YAAAAA

  • Muhammad Rafly erlangga
    Muhammad Rafly erlangga 12 hari yang lalu

    Akhirnya istri abang udah sehat

  • ida Raddin
    ida Raddin 12 hari yang lalu

    bang kasi daratan yang di bawa megateng

  • natadecocoo
    natadecocoo 12 hari yang lalu

    Semangat bang bikin konten nya terus ya bang semoga bang teguh sama kak Nia sehat selalu

  • TomTom GAMING
    TomTom GAMING 12 hari yang lalu +1

    lanjutin trus bng survival bucin nya 👍

  • ikenzz#Bot
    ikenzz#Bot 12 hari yang lalu

    Selamat sore bang teguh aku doain bang teguh sehat dan semangat terus ya amin...

  • Iyas Muzaki
    Iyas Muzaki 12 hari yang lalu

    Bang semoga sehat selalu

  • Riyan YTID
    Riyan YTID 12 hari yang lalu

    Akhirnya bang teguh menangkap hewan laut

  • najwa khairunnisa24
    najwa khairunnisa24 10 hari yang lalu

    Bang itu megatank yang bawah dikasih hiasan😁😁

  • Franda Tampi
    Franda Tampi 12 hari yang lalu

    Bang aku boleh beri saran jadi kan itu tank hah jadi abang lebih bagus nya abang tambahin pasir sama hiasan jadi pas di nengok bagus 😊

  • rossa luthfi
    rossa luthfi 12 hari yang lalu

    Bang coba abang nangkap hewan laut ya dan semoga abang dan istrinya sehat selalu ya 😁

  • ~Fahkrmie~
    ~Fahkrmie~ 11 hari yang lalu

    Bang teguh pasang mod makanan biar bisa makan makanan lain

  • Taqwa 78
    Taqwa 78 12 hari yang lalu

    Bang teguh tangkap hewan hewan yg ada di survival nostalgia salahsatunya leviathan sama naga merah itu bang

  • Albab Akhyan
    Albab Akhyan 12 hari yang lalu +2

    Bang mega teng untuk ikan paus kekecilan kayanya besarindikit bang

  • vinsAlvin junior
    vinsAlvin junior 12 hari yang lalu

    Semangat terus nya teguh buat 10jt subscribe nya agar bisa dapat diamond pejaten

  • Adit Aja
    Adit Aja 12 hari yang lalu

    Bg teguh menurut ku orca nya di taro di Tnk yang besar paling atas bg🙏

  • Topa Aja
    Topa Aja 12 hari yang lalu

    Bang singa laut nya juga harus di kasih tempat berjemur atau tempat buat nafas

  • Quwaisyal Mahbubi
    Quwaisyal Mahbubi 12 hari yang lalu

    Bang semua hewan bikinin tempat tinggalnya sesuai biomanya di minecraft

  • Abd Asmuni
    Abd Asmuni 11 hari yang lalu

    bang buat aquariumnya

  • Dayat Soplanit
    Dayat Soplanit 11 hari yang lalu +1

    Bang coba tambahkan mod minikeraft di map bucin terserah abang mau mod apa saja 😀

  • Pecinta game
    Pecinta game 12 hari yang lalu

    Kayaknya akuarium nya harus di dekorasi karena kelihatannya kurang estetic 😀🗿🗿

  • Fadil chenel
    Fadil chenel 12 hari yang lalu

    Bang tembok buat orca tinggi in soalnya kan bisa lompat

  • aku affa
    aku affa 12 hari yang lalu

    Bang teguh kalo bisa dihias mega tanknya semoga dibaca🙏🙏🙏

  • Anggi gaming
    Anggi gaming 12 hari yang lalu

    bang si anjing laut satuin aja sama paus bungkuknya biar gak mati

  • Ikbal Saputra
    Ikbal Saputra 12 hari yang lalu +1

    Semoga Abang sehat selalu sama istir Abang amin

  • Auliya Millatina
    Auliya Millatina 11 hari yang lalu

    buat rumah badak dan bison bang

  • Nana♡ Harlin
    Nana♡ Harlin 4 hari yang lalu +1

    Bang meskipun tanahnya uda jadi tapi ikanya sama kuru2nya gak di tangkep

  • Erni Abdisetya
    Erni Abdisetya 11 hari yang lalu +1

    Bang ajak istri Abang main pokemon lagi biyarin seru 🥳.tapi main nya dari awal dari gak ada pokemon bagus.cuma ada satu pokemon 🥳🥳🥳🥳.atau main dinosaurus mod nya dulu pas sama pak pres 😇😇

  • Syahril Alhidayat
    Syahril Alhidayat 12 hari yang lalu

    Bang semoga tembussin 6jt subscribe.

  • Fanji,WB
    Fanji,WB 12 hari yang lalu +1

    Bang coba tarok bonmeal di aquariumnnya

  • era heisei
    era heisei 12 hari yang lalu

    bang teguh lanjutkan yang raft minggu kemarin bang 😃😃😃

  • D.A GAMING
    D.A GAMING 12 hari yang lalu

    Semangat terus BG Teguh

  • Aam Abdul Majid
    Aam Abdul Majid 11 hari yang lalu

    Bang coba bikin rumah kaca buat hewan serangga