ATAS PERMINTAAN SARTIJEN!!!! CERITA AWAL MULA KETEMU ANDRE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2020
  • Atas permintaan netizen semuaaanyaaa kali ini saya bersama Andre nostalgia cerita lama, selamat menonton permitub-
    #SuleChannel
    #CLBK
    #AndreTaulany
    ---
    Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
    Langganan SULE Channel Gratis:
    bit.ly/SuleChannel
    Ikuti SULE di media sosial:
    stephen.sule.98
    newsuleprikitiw
    Kerjasama IDclips dengan SULE Channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Copyright 2019 - SULE Channel Production.
    SULE CHANNEL on IDclips is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDclips MCN (Multi Channel Network)
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 919

  • Sandi fernando
    Sandi fernando Jam Yang lalu

    collabs sm bang andre drama jkt banjir masa ahok dan masa anies dong kayak cak lontong dkk di rakernas pdip..
    setuju upin....

  • Agung Budi
    Agung Budi Hari Yang lalu

    Kang sulee kog sekarang gak prnah syuting bareng haruka lagi

  • Fya Orie Nasution
    Fya Orie Nasution Hari Yang lalu

    kang sule bikin clbk sma kanjeng mamih

  • Calista Collection
    Calista Collection Hari Yang lalu

    Kumpulin dong semua pemain ovj yg dulu jgn satu2 biar lebih seru

  • oburt cenol
    oburt cenol Hari Yang lalu

    CLBK aziz kang pasti subrek na makinn loba gera uyy,pasti seru pokonamah mun CLBK jeng mang aziz mah🀣🀣

  • Michelle L
    Michelle L Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΎ

  • febi
    febi Hari Yang lalu

    Lucu banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Muhammad Yassin
    Muhammad Yassin Hari Yang lalu

    Bnyk yg Komen anaknya suleee...
    Out of context.

  • Luffy D_monkey
    Luffy D_monkey Hari Yang lalu

    Duet lagi nyanyi.....Follow Me

  • Roihan Fadhlurrohman
    Roihan Fadhlurrohman Hari Yang lalu

    Ini klau bang aziznya di undang d konten ini pasti lebih seru soalnya yg bnyk d jailin itu bang azizπŸ˜‚

  • Zulfahmi Bakri
    Zulfahmi Bakri Hari Yang lalu

    Mesti di tembak dulu biar dapat cheimistry πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BocahJail SR
    BocahJail SR 2 hari yang lalu

    sama om aziz dong om sule

  • Aneka Resep Kue
    Aneka Resep Kue 2 hari yang lalu

    Undang Dede OVJ, cerita pas awal masuk ke ovj bang. Yg di ceng2in pas jualan es doger kocak tuh :D

  • B Vision
    B Vision 2 hari yang lalu

    "Kamu tau siapa dia?"
    "Dia maling!"
    Langsung eta mah sterofoam maen bug..bug...bug hahahahahaha. Materi ovj πŸ˜‚. Kabawa-bawa ka kelas eta materi heureuy na πŸ˜‚πŸ˜‚.
    Gara2 ovj yg parto joget tea mang (maju mundur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚). Pas kelulusan ngawanikeun diri joget siga kitu baheula sorangan, aslina. Biasa anteng dikelas tb2 joget kitu brdk seuri bari jeung ngomong 'gelo maneh' πŸ˜‚πŸ˜‚. Untung baheula can usum viral2an hahaha.
    Kenangan diri dan ovj effect baheula.

  • Joni Harmolis
    Joni Harmolis 2 hari yang lalu

    enak mang kerjanya cuma ketawa2 doang tapi gajinnya serius pada kita kerjanya serius gajinnya bikin ketawa

  • Dicha Wisnu
    Dicha Wisnu 2 hari yang lalu

    Engk lupa kang kalo kumpul bareng πŸ™πŸ™πŸ˜Œ

  • Ian Hanamaria
    Ian Hanamaria 2 hari yang lalu

    Udang Azis dong bang Andre gabung sama om Sule.

  • Andry Alafi
    Andry Alafi 2 hari yang lalu

    Sumpah gw nungguin kalian ber 5 ngumpul bareng di youtube, crita" masa dulu, yg setuju like !

  • Dimas Prahastra
    Dimas Prahastra 2 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang lagi ngumpulin orang yang suka ngumpulin orang kumpul.

  • Rudi Sormin
    Rudi Sormin 2 hari yang lalu +1

    slmkum

  • Independent Vlog
    Independent Vlog 3 hari yang lalu

    Sukses terus om sule πŸ‘

  • anisa syarif
    anisa syarif 3 hari yang lalu

    Part 2 kang

  • chandra anno freshda
    chandra anno freshda 3 hari yang lalu

    ke Jakarte beli Hape...Eh ada Andre di Chanel sule....asekkkkkkkk

  • Muhammad Egy
    Muhammad Egy 3 hari yang lalu

    Lucu bgt si asli

  • WAWANG GUNAWAN
    WAWANG GUNAWAN 3 hari yang lalu

    ya. semoga persahabatan kalian langgeng dunai-akhirat, amin ….

  • Valdyansya 875
    Valdyansya 875 3 hari yang lalu

    Sok ger ah ges sapaket kieu mah

  • tata realion
    tata realion 3 hari yang lalu

    Lagi makan pak ini πŸ₯΄

  • Lily Burhanuddin
    Lily Burhanuddin 3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Hayooo ajakin aziz gagap CLBK om sule πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bagus Ariyanto
    Bagus Ariyanto 3 hari yang lalu

    CLBK undang Aziz Nunung Parto dan andre

  • Ayobangindo
    Ayobangindo 3 hari yang lalu

    bearti paggil juga azizz gagap buat ceritanya next ..

  • Hari Setiawan
    Hari Setiawan 3 hari yang lalu

    saran om..buat konten ovj yg dulu aja di youtube.... pasti banyakkk yg nonton...

  • Erick Markus
    Erick Markus 3 hari yang lalu

    komen sesuai konten dong, komen malah nyambung ke pelet, makanya Sule dan keluarga didoakan supaya tetap aman, bukan malah dikomentarkan soal pelet

  • Putri nugraha
    Putri nugraha 3 hari yang lalu

    duo yg paling lucu, semoga panjang umur dan sehat selalu 😊

  • Nzar_
    Nzar_ 3 hari yang lalu

    gasken CLBK with Aziz

  • Alyn Marpaung
    Alyn Marpaung 3 hari yang lalu

    Suka banget dengan duo pelawak ini. Lucunya alami... :))

  • WAHYU NATIONS
    WAHYU NATIONS 3 hari yang lalu +1

    Kang sulee saya kepengen collab Sama akangg soalnya says ngefans bnget Sama Kang sulee

  • Biker's RX - KING Ciwidey
    Biker's RX - KING Ciwidey 3 hari yang lalu

    Bikin konten dong naik rx king kang Sule πŸ˜πŸ™πŸ™

  • GORENG PATUT
    GORENG PATUT 4 hari yang lalu

    Dulu sule,andre,sama almarhum olga , pecah bgt ,kocak habis

  • APRIZAL MUHARAM
    APRIZAL MUHARAM 4 hari yang lalu

    taikk lu sama taik gue sama gak, yaa sama sih..
    om sule&om andre 2020

  • Tomy Susmiran
    Tomy Susmiran 4 hari yang lalu

    Hahahahahah, cerita taiiikk ni awal kenalannya. Ngerumpi bapak bapak tahun 2020 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Az-zahra 3007
    Az-zahra 3007 4 hari yang lalu

    Om itu kan si Tedy org asing bukan siapa" ,, maen ke'dde bayi sewaktu" ajja .. bilangin anak permpuanmu ..

  • NUR LITA MAISYARAH
    NUR LITA MAISYARAH 4 hari yang lalu

    Aziz dong kang di undang..

  • dimetz january
    dimetz january 4 hari yang lalu

    Semua yang dekat dengan sule pasti kena jahil hahaha
    Caliweura heureuyna

  • Muhamad Faisal Fazri
    Muhamad Faisal Fazri 4 hari yang lalu +1

    Kurang rame kang
    Kalo ada azis Parto dan lain2 pasti lebih rame

  • radini yulianda
    radini yulianda 4 hari yang lalu

    7:40 pas gua lg makan yaallahπŸ˜†πŸ˜†

  • Irfan hafis
    Irfan hafis 4 hari yang lalu +1

    Disini ternyta awal mula WAN QODIR nyasar terus di PANCORAN wkwkkw.

  • Rifki Fauzan
    Rifki Fauzan 4 hari yang lalu

    Kang bikin sana Aziz bang plis lahhh

  • chanel kholiel 123
    chanel kholiel 123 4 hari yang lalu

    Bikin konten sama aziz gagap dan parto dong kang sule...

  • Elvira Nurul
    Elvira Nurul 4 hari yang lalu

    Kang sule bikin konten sama om parto, om aziz, sama om andre lagi dong berempat

  • riana pratiwii
    riana pratiwii 4 hari yang lalu

    Sama bg azis dong kang

  • irna wati
    irna wati 4 hari yang lalu

    kang sule ati" si putri bakal jadi target berikutnya dri si teddy

  • parulian Aderlena
    parulian Aderlena 4 hari yang lalu

    Lagi sedih sama teh lina ..jd ngak mau nonton dulu

  • Tanti Rahayu
    Tanti Rahayu 4 hari yang lalu

    Alumni smp pas 1 cmh mna?

  • Andi Saputra
    Andi Saputra 4 hari yang lalu

    Kang ber 3 sama aziz pasti seru

  • wahid marwan
    wahid marwan 4 hari yang lalu

    Rudet aingπŸ˜‚

  • Cindy Ajah
    Cindy Ajah 4 hari yang lalu

    Kang suleee tolong jauhkan putry ,sama tady bear

  • Daffa A.G
    Daffa A.G 4 hari yang lalu

    Undang Aziz donk...

  • samy samy
    samy samy 4 hari yang lalu +1

    Boleh cerita kan saat perubahan Attitude istri tercinta alm lina ketika ad sinyal mau mninggal kan awal awal nya πŸ’ͺ

  • Vendra Creation
    Vendra Creation 4 hari yang lalu +1

    reuni ovj lah kang sule

  • Ajeng Sanny
    Ajeng Sanny 4 hari yang lalu +1

    Kang Sule nyebut pun raka apal keneh ka Big Dicky (Agung Firmansyah) abdi pun adina,alfatiha kanggo Big Dicky sareng Teh Lina,Amiin πŸ™