NYAMAR JADI POLISI TIDURAN DI ASPAL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • SHARE!!!!
    JOKER PART 4?
    BANTU CAPAI 50RB LIKE

    BUAT YANG MAU BELI BAJU
    HUBUNGI:
    INSTAGRAM : @sunny.bay & @bangzizz
    WhatsApp : 087766422377
    IDclipsr di Malang
    IDclipsr Indonesia
    Content Creator Malang
    Enzo Arief
    idclips.com/channel/UCrgFZU_hEQriNAgjj9OJtaw
    Safrezaa's
    idclips.com/channel/UCUOY7I8QR84yTw6jsQjXq4Q
    Tonton Video ini dari awal sampai habis
    Jangan lupa untuk meninggalkan jejak bahwa kalian sudah tonton video ini
    LIKE
    KOMENT
    SHARE keteman teman lainnya
    SUBSCRIBE
    Let's Join with ZizzPeople
    Mau tau keseharian saya dan berinteraksi dengan saya? Follow saya di :
    INSTAGRAM : bangzizz
    FACEBOOK : pg/BangZizz-609813095880013/posts/
    Untuk bisnis & kerjasama :
    bangzizz20@gmail[.]com
    #ZizzPeople #ContentCreatorMalang
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 008

  • axel olsten17
    axel olsten17 Jam Yang lalu

    Mantap bang...ini jdi cntoh baik

  • pratama kurniawan
    pratama kurniawan 2 jam yang lalu

    Wong kok kurang gawean...sok aparat

  • Dhafin Priyatama
    Dhafin Priyatama 3 jam yang lalu

    Barbar kali njeng ,ngakak sumpa awkwkwk

  • Ramu Dani
    Ramu Dani 5 jam yang lalu

    Terus terang aja saya sangat apresiasi mas joker ,cuman masyarakat kita tuh terlalu banyak yang goblogya akibat ga punya sim sama bikin simnya nyogok jiji aku liat orang orang yang ga ngerti peraturan saking goblognya dikasih esukasi juga ga bakalan nyangkut iq nya terlalu rendah

  • Ega Gofur Tri Wahana
    Ega Gofur Tri Wahana 7 jam yang lalu

    Channel tersangar sam

  • Erwin Palembang
    Erwin Palembang 8 jam yang lalu

    Orang 2 bang joker

  • RiffYTube
    RiffYTube 9 jam yang lalu

    IDclipsr barbar ni njir

  • Deny Putra
    Deny Putra 10 jam yang lalu

    Ooo fakyouu katanya bang😂keren dahh

  • Auraa_Raa Auraa
    Auraa_Raa Auraa 10 jam yang lalu +1

    Mantap bang👍
    Waktu aku sama ayah aku liat video abang ini,ayah aku tepuk tangan bang... ayah aku kan polisi terus ayah aku bilang cobaaa aja di kalimantan pemuda pemudi nya kya anak ini,pasti keadaan kalimantan tertip...
    Terus kata ayah aku,seandai nya ayah ketemu sama anak ini pasti udah ayah beri penghargaan🏆

  • alqosam izzuddin
    alqosam izzuddin 11 jam yang lalu

    Bang ziz pakai mobil tp ga pakai sabuk pengaman

  • Dika Saputra
    Dika Saputra 12 jam yang lalu +1

    Gue doain canel Abang nambah satu juta sub

  • anca 722
    anca 722 12 jam yang lalu +1

    Pemda malang gimana kok tidak peka terhadap tindakan joker apalagi warga yg melanggar hadeh

  • ryanto setiabudi
    ryanto setiabudi 14 jam yang lalu

    apa yg bisa aparat fasilitasi utk warga yg peduli spt ini yg sdh ambil alih tugas anda....

  • Dimas 123
    Dimas 123 15 jam yang lalu

    Kocak pas ada cewek bilang ohhhh fakyuuu

  • hendyhernanda
    hendyhernanda 16 jam yang lalu

    GG

  • Yanuar Yaqub
    Yanuar Yaqub 17 jam yang lalu

    Bawa polisi 2 biar tidak sisah atur bos tapi nyamar pakek baju biasa

  • Joe Gold
    Joe Gold 17 jam yang lalu

    Suka bener gw ama mas yg satu ini,bermanfaat video,bisa mengingatkan kita penting nya mematuhi peraturan lalu lintas,sukses terus mas,asli ngakak gw....mantaaap!!!

  • Muhamad Abduh
    Muhamad Abduh 23 jam yang lalu

    Bang,sy salut dan top bnget untuk tindakan abang yg berani dlam mendisiplinkan pengendara yg melanggar aturan lalin,msh banyak pengendara kita yg menganggap keselamatan itu tidak penting tp mereka lebih menganggap kl cepet sampai tujuan tanpa mengindahkan aturan dan rambu lalin yg ada,dan mereka lbh memilih celaka drpd harus mematuhi rambu2,dengan berbagai macam alasan yg menurut pelanggar itu bener,sukses dan maju terus y bang jgn pernah menyerah untuk berbuat baik...semoga abang selalu diberi kesehatan dan selalu dilindungi Tuhan Y.M.E...✌🇮🇩

  • Rifki Ganteng
    Rifki Ganteng 23 jam yang lalu

    Gw nyoba kek gtu malah dibacodin anjg,skaligus pukul" >:( di lampung keras,nyoba tdur eh dilabasin rambut w digibas ban >:(

  • Herlangga145
    Herlangga145 Hari Yang lalu +1

    Demi ketertiban lalu lintas rela barbar di tengah jalan

  • Happy Bunny
    Happy Bunny Hari Yang lalu

    Bang liat tandanya

  • EZRA ganteng
    EZRA ganteng Hari Yang lalu

    14:29 ngegas kali kwkwkw

  • Arjuna Anggara
    Arjuna Anggara Hari Yang lalu

    Untuk para pelanggar otak kalian di ganti sama otak binatang aja yg gk punya pikiran.
    Dan kalian blajar dari anjing krna otak kalian lebih parah dari otak anjing

  • Aan ARP
    Aan ARP Hari Yang lalu

    Bang ke kota cever g ada dah yang melanggar lalu lintas

  • hendra su
    hendra su Hari Yang lalu

    Tukang ojol ny bnyak yg ngelanggar jd ngeri naek ojol takut kecelakaan..

  • Abdul Rosyid
    Abdul Rosyid Hari Yang lalu

    mantab bang taat agama .juga taat lalu lintas 🤳🤳🤳🤠🙋‍♂️

    yg se7 🙋‍♂️🕺

  • Halifa Ummi
    Halifa Ummi Hari Yang lalu +1

    seru bangat ihh

  • Paulus Nicholas
    Paulus Nicholas Hari Yang lalu

    Bang Joker, main2 ke jakarta. Di jalan Hayam Wuruk, depan dunkin donut bisa jadi konten tuh. Tq

  • Sum Jovian Man
    Sum Jovian Man 2 hari yang lalu

    Minta nomor ceweknya brow...

  • persib bandung
    persib bandung 2 hari yang lalu

    harusnya berdua bang, biar ga kewalahan

  • Riyo Adriansyah
    Riyo Adriansyah 2 hari yang lalu

    Kurang keras penjagaannya mas

  • Bernad Kj
    Bernad Kj 2 hari yang lalu

    Kalau ngatur jngn kebnyakan gaya nnjing

  • Cilik Cilik
    Cilik Cilik 2 hari yang lalu

    Indonesia keras😬😂

  • Dika Diko
    Dika Diko 2 hari yang lalu

    Kocak anjir . . ngakak gua. .. Wkwkwkk

  • Alfarizi Sulisman
    Alfarizi Sulisman 2 hari yang lalu

    Bang melakak kali

  • fano favian Nadhief
    fano favian Nadhief 2 hari yang lalu

    Mending pake jacket polisi biar pada takut

  • Hasnah Awang
    Hasnah Awang 2 hari yang lalu

    Bang kalau dia lagar abang beli pistol mainan aja yang kecil

  • Eka Kurnia Rohim
    Eka Kurnia Rohim 2 hari yang lalu

    Kocak abiss

  • yandi juliansyah
    yandi juliansyah 2 hari yang lalu

    Anjay

  • Unit WtG1125
    Unit WtG1125 2 hari yang lalu

    Gw kalo jadi presiden ada orang tidk patuh sama lalulintas langsung ge ambil motornya

  • ERICK CHANEL
    ERICK CHANEL 2 hari yang lalu

    Bapaklu kapolres😂

  • Anda Siapa
    Anda Siapa 2 hari yang lalu

    Konten Nya Sangat Lucu Dan Menarik Untuk Di Tonton
    Jaya Selalu Bang

  • ERICK CHANEL
    ERICK CHANEL 2 hari yang lalu

    Pas tiduran auto ngakak😂

  • Dina NS94
    Dina NS94 2 hari yang lalu

    Keren bang😎😎

  • basrun cihuy
    basrun cihuy 2 hari yang lalu

    Menit 8:39 ngakak :'D

  • Vega Naura
    Vega Naura 2 hari yang lalu

    Itu di UB yah

  • Afriani Bunsaqinah
    Afriani Bunsaqinah 2 hari yang lalu

    Bang saya cuma sarani.kalau abang mau ngatur ngatur jalan maunya ngomong yang sopan dong jangan terlalu kasar

  • Yuzia P
    Yuzia P 2 hari yang lalu

    Mantap bang ziz

  • Iwan channel
    Iwan channel 2 hari yang lalu

    Jngan takut....pakaian resmob klau boleh

  • bang bang chanel
    bang bang chanel 2 hari yang lalu

    Orang orang goblok..otqk udqng

  • Iwan channel
    Iwan channel 2 hari yang lalu

    make sumpritan mass sama papan stop supaya mas gak capek teriak2😁😂

  • Trion _1905 max
    Trion _1905 max 3 hari yang lalu

    8:51 hahaha kaya teman lagi antre in si joker Malang hahaha😂😂😂

  • Andre Tridiansah
    Andre Tridiansah 3 hari yang lalu

    Mntap bang😂

  • Rina Amaliah
    Rina Amaliah 3 hari yang lalu

    Asli kocak..
    Konten bagus, dan edukasi bermanfaat..

  • Trio Jaya motor
    Trio Jaya motor 3 hari yang lalu

    Bagus klw ada yang ngatur laluintas biar ngerti lalan

  • M Ashari Dwi Kurniawan
    M Ashari Dwi Kurniawan 3 hari yang lalu

    Indonesia tolol masyarakatnya

  • Jestan Selan
    Jestan Selan 3 hari yang lalu

    Sekalian tegur juga yg nda pake helm tu bang
    Mantap maju terus 👍😇🙏

  • ferguso MV
    ferguso MV 3 hari yang lalu +2

    ngonowi pomo kepepet urusan nyowo po tetep di seneni .
    .
    tp mek pengem cepet tok brayo nian ndak ngajeni seng gae rambu" .

  • Sabrina Salsyabila
    Sabrina Salsyabila 3 hari yang lalu +1

    Gw salah satu anggota pocil trs gw abis latihan pake baju pocil trs gw iseng sama temen² kyk ngatur lalu lintas yg ngelanggar trs pelatih gw dukung😂kta pelatih gw kpn² kita latihan dijalan kyk ngatur lalu lintas trs gtw knp sluruh tmn² gw bilang yeaaay smua🤣

  • Irpan Maulana
    Irpan Maulana 3 hari yang lalu

    Setuju gue 👏