Prank Text Mantan Sampe Nangis pake Lagu Ost Dilan 1990 - Pidi Baiq

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 393

  • Ella Haryani
    Ella Haryani  Tahun Yang lalu +712

    Assalamualaikum semuanya..
    Video prank lgi nih hehe, kali ini ke mantanku waktu SMA
    Pake lagu soundtrack nya film dilan 1990
    Baper abis hehe, jngan lupa like and comment ya
    Thanks for watching ^.^
    IG : @ella_hryn

  • Kawai Ruby
    Kawai Ruby Hari Yang lalu

    ^.^

  • Zaskia Izarni
    Zaskia Izarni Hari Yang lalu

    Kqk aku bleh gak minta nomer kk

  • adelia salsa bila putri
    adelia salsa bila putri 3 hari yang lalu

    Kakak punya mantan yg namanya indra dan Aditya?

  • Lucky_Gaming Yt
    Lucky_Gaming Yt 4 hari yang lalu

    baper tingkat dewa

  • Nisha Channel
    Nisha Channel 6 hari yang lalu

    ka Prank Pake lagu Korban janji dong

  • regina adella
    regina adella 7 hari yang lalu +1

    Emang kak Ella umurnya berapa

  • Baila Baila
    Baila Baila 11 hari yang lalu

    Wahh kbangetan lo ell.. Gua jdi keinget mantan gua..

  • Dezalia wolfblue2058
    Dezalia wolfblue2058 11 hari yang lalu

    Aditnya kok namanya sama kaya pacar nya kakak teman aku

  • NAYLA GACHA
    NAYLA GACHA 17 hari yang lalu

    Ka itu bukan nya fake chat

  • Angga Vea
    Angga Vea 18 hari yang lalu

    Cie kakak 😁😁😁😁

  • iin 0621
    iin 0621 20 hari yang lalu

    adityaπŸ™ƒ gua jdi flashback ma ttm gua yg udh 3 thun gk ketemu:)
    Name ny aditya juga:v
    Sabar lah:)

  • L Y
    L Y 21 hari yang lalu

    Lahh mending ke ujanan sama temen gpp gua dulu pulang madrasah bareng kakak gua yang cowok ehh gua minta pulang malah dia ujan ujanan kan pas waktu itu gua masih belajar naik sepeda dah,sepeda kakak gua besar lagi ehh pas pulang basah kuyuh ya jd sekalian aja ujan ujanan pas pulang di omelin sama ayah wkwkwkwwk jd kangen sama kakak gua

  • SAMID AREMA
    SAMID AREMA 21 hari yang lalu

    AKU PUNYA PACAR NAMANYA LULU DIA MANJA BANGET

  • Wahyu Tutor
    Wahyu Tutor 24 hari yang lalu

    Baper bgt asli πŸ˜…

  • Jonathan Glibert
    Jonathan Glibert 24 hari yang lalu

    Bapak kau imut

  • Shakira Sha2
    Shakira Sha2 24 hari yang lalu

    Top

  • bagus Bangko
    bagus Bangko 25 hari yang lalu

    Lope nya dong kk ell

  • Angga CH
    Angga CH 28 hari yang lalu

    sades :v

  • Nadya Lestari
    Nadya Lestari 28 hari yang lalu

    ka nama asli mantan kaka WILDAN ADITYA YA ?

  • yt gaming
    yt gaming 29 hari yang lalu

    Sedih mantan ngajak balikan

  • Tyas Dwi Julaika
    Tyas Dwi Julaika Bulan Yang lalu

    Jawab aja kk kalo kk beneran suka

  • Desy Arisandy
    Desy Arisandy Bulan Yang lalu

    Hai kk ap kbr

  • Ibrahim Jamil
    Ibrahim Jamil Bulan Yang lalu

    Video nya lucu ell...tpi mungkin lagu nya buat aku gak brpa suka

  • Zuanda Yuan
    Zuanda Yuan Bulan Yang lalu

    Kak...kakak paket fake chat ya....

  • Rahmi Asifah
    Rahmi Asifah Bulan Yang lalu

    BenerΒ² kaya dilan dan milea,mantannya dilan kan dia tinggal di Bandung dan kk Ella di Jakarta kan sama kaya film nya

  • Afiana Putrii
    Afiana Putrii Bulan Yang lalu

    Kalau ka Ella prank lagunya pas pas banget 😘😘😘😘

  • acaa Siregar
    acaa Siregar Bulan Yang lalu

    Kk suaranya lembut banget

  • mukmin nest channel
    mukmin nest channel Bulan Yang lalu

    Mampir yuk channel aku kak.. Aku jepara juga lho.. Kota bagian smk 3 jepara
    Hehe

  • Nikeysha 18
    Nikeysha 18 Bulan Yang lalu

    kok kayak fake chat ya

  • ndendek
    ndendek Bulan Yang lalu

    Ak minta no whatappπŸ˜€πŸ˜€

  • MOC akun k- 2
    MOC akun k- 2 Bulan Yang lalu

    Kak ella buat prank ke mantan kak ella
    lagu nya mantan terindah reza re

  • abil adinata laraga
    abil adinata laraga Bulan Yang lalu

    kasian mantan kamu di prank

  • abil adinata laraga
    abil adinata laraga Bulan Yang lalu +1

    dulu juga sama mantan aku sering bercanda

  • Opik Ropiudin
    Opik Ropiudin Bulan Yang lalu

    Kakak prank ayah kakak

  • M Septian Paris
    M Septian Paris Bulan Yang lalu

    Prank ke mantan pake lagu yang belum tenar.ka

  • Fatimeh Vega
    Fatimeh Vega Bulan Yang lalu

    Aku jd sedih liatnya😒

  • Tesa Agustin
    Tesa Agustin Bulan Yang lalu

    Ikutan baper dengar lagunya πŸ˜‚ keingat jaman esema :"

  • Nancy Maisya
    Nancy Maisya Bulan Yang lalu +1

    #Assalamualaikum kak Ella

  • Nisrina NurainiMufidah
    Nisrina NurainiMufidah Bulan Yang lalu

    Wihh 1jt subsπŸ‘

  • Novia Maulida
    Novia Maulida Bulan Yang lalu

    lebay banget sih kalo ngomong

  • Ardy Aca
    Ardy Aca Bulan Yang lalu

    Kak pakai lagu yang judul bukti

  • aura dewi
    aura dewi Bulan Yang lalu +1

    Balikan aja kak

  • jelitasisilia Colia
    jelitasisilia Colia Bulan Yang lalu

    Oehngn. Gng'i lrbnhlb. Hnhn. Y'g'f rne. Hhh

    • jelitasisilia Colia
      jelitasisilia Colia Bulan Yang lalu

      Inrnylg. Yk'rnyktb. Hnhn b. J'hn. Hnhn

    • jelitasisilia Colia
      jelitasisilia Colia Bulan Yang lalu

      Ifnhlh. Tngkondv. Yktnilbv. Gkhkjn. Ktnh. Khrj. Hkjh'bv. Hnjkj'bv. H'hnnj'h. Jkjkbnnv.

  • Arif Septiyono
    Arif Septiyono Bulan Yang lalu

    Kak video prank lagu enak susunya ma ma ma ma

  • Alfia Ridwan
    Alfia Ridwan 2 bulan yang lalu

    kak prank texs saudara kakak dong😁😊

  • Nabyla Ramadhanti
    Nabyla Ramadhanti 2 bulan yang lalu

    Ka pengen lagi flashback ya

  • Sya Rif
    Sya Rif 2 bulan yang lalu

    Lebih baik Kaka balikan aja kasian mantan Kaka udh ngarep'pi balikan sama Kaka wkwkwkwkwkw maaf ka nyinggung perasa'an Kaka bilang gitu ke kaka

  • mutiara azzahra
    mutiara azzahra 2 bulan yang lalu

    Kayak pengalammanku

  • vivi pita x alpi desmoy
    vivi pita x alpi desmoy 2 bulan yang lalu

    Jauhi rokok dekati aku.
    Rokok membunuhmu aku mencintaimu 😘😘😘😘.
    Benar nggak tolong d jawab dong

  • vivi pita x alpi desmoy
    vivi pita x alpi desmoy 2 bulan yang lalu +1

    Hay boleh kenalan dengan kmu d sana πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‰

  • vivi pita x alpi desmoy
    vivi pita x alpi desmoy 2 bulan yang lalu

    Wah lagunya ost dilan mantap 😘😘😘

  • Gamers Saint
    Gamers Saint 2 bulan yang lalu

    Namanya sama aditya

  • Maya Fartina
    Maya Fartina 2 bulan yang lalu

    kak ella bikin lagi dong

  • Muhamad Rafi
    Muhamad Rafi 2 bulan yang lalu +1

    Suara kamu bagus banget ell 😘

  • doel sabenih
    doel sabenih 2 bulan yang lalu

    Haha ella haryani iseng

  • muhammad andrei
    muhammad andrei 2 bulan yang lalu

    Cerita nya bikin baper bgt 😚

  • Asminlinda0603 Asmin
    Asminlinda0603 Asmin 2 bulan yang lalu

    Terima ana

  • Siti Ulfah
    Siti Ulfah 2 bulan yang lalu

    nma ny aditya ny

  • zara nadiaclis
    zara nadiaclis 2 bulan yang lalu

    sukses terus kak ell

  • aldin gultom
    aldin gultom 2 bulan yang lalu

    Terima aja kk

  • Adella Putri Wibowo
    Adella Putri Wibowo 2 bulan yang lalu

    Kaka minta love ya dong😫😫😫
    Btw, prank Kaka bagus dan baper banget

  • Richele Nikita
    Richele Nikita 2 bulan yang lalu

    Fix ga bisa move on

  • Gb Jkt
    Gb Jkt 2 bulan yang lalu

    Gila prank settingan aja subs nya banyak gila, yg justru menginspirasi cuma 200ribuan, nah ini hampir sejuta... Gila bnyk orang tolol mau aja d kibulin

  • Khoirudin 123
    Khoirudin 123 2 bulan yang lalu

    Aku namanya Ella

  • Ardi Syahputrah
    Ardi Syahputrah 2 bulan yang lalu

    ckpp

  • Voice BTS
    Voice BTS 2 bulan yang lalu

    Kok gw yang nangis njir kasian sampe baper gitu :'V

  • Voice BTS
    Voice BTS 2 bulan yang lalu

    Ini mah waanya prank juga soalnya gak ngetik mana mungkin ada orang berani wa mantannya

  • Rahma Rahma
    Rahma Rahma 2 bulan yang lalu

    Cieeeee

  • ucha uswatunhasanah
    ucha uswatunhasanah 2 bulan yang lalu

    kak ke pacar nya banyak

  • Isti Locius
    Isti Locius 2 bulan yang lalu

    Kak gmna sih bkin video pranx kyak gtu sih ksih tau doang

  • togar bae
    togar bae 2 bulan yang lalu

    kakak ella enak banget lagi

  • Fira Axis
    Fira Axis 2 bulan yang lalu

    Kembalian donk

  • Fira Axis
    Fira Axis 2 bulan yang lalu

    Aku jadi cemburu😊

  • oulfa gaming
    oulfa gaming 2 bulan yang lalu

    Asik merdu banget suara kak ella

  • Su Herman
    Su Herman 2 bulan yang lalu

    see you sayang

  • clarissa_davina fun and play
    clarissa_davina fun and play 2 bulan yang lalu

    1 juta subriber donk Chanel KK cantik ini ayo smbil nonton sambil subribe SMA like ya Chanel KK cantik iniπŸ˜‰

  • Ardi Studio
    Ardi Studio 2 bulan yang lalu

    Aku juga prank kayak gini... Yang mau nonton versiku silahakan klik... idclips.com/video/zd0guu51rs0/video.html ☺☺

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 2 bulan yang lalu

    Kak aku punya 3 akun masril jambak, agus gunawan,ira rahmadani buat subscribe kakak

  • Rachmadi Yohanes
    Rachmadi Yohanes 3 bulan yang lalu

    Aduh move on ka

  • Chelsia Agustin
    Chelsia Agustin 3 bulan yang lalu

    Kakak cantik😘😘

  • fashion squishy
    fashion squishy 3 bulan yang lalu

    buat lagi dong vidio nya

  • Aisyah Kayla
    Aisyah Kayla 3 bulan yang lalu

    PUNYAAAA PACARRRR BANYAK BANGETTTTT!!!!! GAK SALAH ITU KAK??

  • Rere_RA 【IM】
    Rere_RA 【IM】 3 bulan yang lalu

    Rangda pau pau

  • Adelia Adelia
    Adelia Adelia 3 bulan yang lalu

    Kak bikin prank papa

  • Taufiknya Syifa
    Taufiknya Syifa 3 bulan yang lalu +1

    Kak buat prank text yang horor

  • AA Wae
    AA Wae 3 bulan yang lalu

    Saling sub kak

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 3 bulan yang lalu

    ih romantis de walau pun cuma prankπŸ˜πŸ˜—

  • Udin Barden
    Udin Barden 3 bulan yang lalu +1

    Kak bikin video prank lagi pake lagu atta dimensi cinta cocok banget buat ortu... Yang sejtuju like

  • VIKING DUMAI
    VIKING DUMAI 3 bulan yang lalu +1

    Ka ella emang ga kasian sama mantan nya kena prank sampe baper gitu

  • Saudara Gaming
    Saudara Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Kak katain kalo jomlo gak usah nonton bukan kayak gue gue banyak pacar

  • Ochaa Fara
    Ochaa Fara 3 bulan yang lalu

    knp putus kl gitu??

  • Nur Latifah
    Nur Latifah 3 bulan yang lalu

    aditiya itu kakak nya kak Ela haryani 😍😍😍😍😍😎😎😎😎😎

  • Coy Ahmad
    Coy Ahmad 3 bulan yang lalu

    Hahaha.... Baper banget kak, πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Intan Maharani Fauziah 1340
    Intan Maharani Fauziah 1340 3 bulan yang lalu

    😒😒😭😭😭

  • nadhifa pangarsa
    nadhifa pangarsa 3 bulan yang lalu

    Aku pernah ngeprank temen aku laki laki Dan yang bales bukan dia Tapi Emaknya. Jadi aku diomelin sama Emaknya

  • adis adissahra
    adis adissahra 3 bulan yang lalu

    Baper jd ingat mamtan😭😭😭yg udah nyakitin aq

  • Risma Pratiwi
    Risma Pratiwi 3 bulan yang lalu

    Kayak,, dilan milea gitu kak kehujanan diatas motor

  • Risma Pratiwi
    Risma Pratiwi 3 bulan yang lalu

    Kak ela itu mah kuliah

  • Keluarga Bikini Buttom
    Keluarga Bikini Buttom 3 bulan yang lalu

    Kayak nama gw:v seru juga Liatnya