Prank Text Mantan Sampe Nangis pake Lagu Ost Dilan 1990 - Pidi Baiq

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Jan 2018
  • Assalamualaikum semuanya..
    Video prank lgi nih hehe, kali ini ke mantanku waktu SMA
    Pake lagu soundtrack nya film dilan 1990
    Baper abis hehe, jngan lupa like and comment ya
    Thanks for watching ^.^
    IG : @ella_hryn

Komentar • 1 370

  • Ella Haryani
    Ella Haryani  Tahun Yang lalu +770

    Assalamualaikum semuanya..
    Video prank lgi nih hehe, kali ini ke mantanku waktu SMA
    Pake lagu soundtrack nya film dilan 1990
    Baper abis hehe, jngan lupa like and comment ya
    Thanks for watching ^.^
    IG : @ella_hryn

    • Ucuy Danis
      Ucuy Danis Bulan Yang lalu

      Kaka udah punya mantan ?:(

    • opa selan
      opa selan 2 bulan yang lalu

      Kentara setingan..

    • Fajriyah Aizzati
      Fajriyah Aizzati 2 bulan yang lalu

      Kak ella kayaknya masih ingin seperti sma gt..!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bercanda kak😊😊😊

    • amelia Amelia
      amelia Amelia 2 bulan yang lalu

      Dia akun ig nya apa mbak soalnya saya pernah liat dia deh sumpah gk boong

  • Natasya Lutfia Azzahra
    Natasya Lutfia Azzahra Hari Yang lalu

    So sweet kak,,

  • feri fadli
    feri fadli 8 hari yang lalu

    majet

  • Nasiwen Darno
    Nasiwen Darno 11 hari yang lalu

    Perasaan bnyk banget mantan nya deh....

  • Adelya Official
    Adelya Official 12 hari yang lalu

    Buat prank video call

  • Chykaa A.
    Chykaa A. 16 hari yang lalu

    Ngena bngt dah pranknya

  • Maula Karima
    Maula Karima 16 hari yang lalu

    Kak kok ketera di buat"sih sih kak ,soalnya langsung ke read ,labgsung di bls lagi

  • Soma Cell
    Soma Cell 17 hari yang lalu +1

    Kak Ella kakak jahil banget

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh 17 hari yang lalu

    Aku pernah kenal dgn kak Adit.. Mlh prnh mau jadian.. Persis kok orang nya seperti di PP WA itu

  • vannesa bell
    vannesa bell 21 hari yang lalu

    Fake chat ya

  • DJ tije
    DJ tije 22 hari yang lalu

    ####Assalamualaikum kak boleh gak kaka nge parank cowok yg pernah kaka suka dulu###

  • Bayu Shaka
    Bayu Shaka 23 hari yang lalu

    Terlalu kejam

  • Zipany Farmahani
    Zipany Farmahani 24 hari yang lalu

    Lagunya bikin mau nangis

  • ALVITO CANDRA
    ALVITO CANDRA 28 hari yang lalu

    😒😭😭😭😭😭 mohon bersabar jomblo yg liat ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Audy Putri
    Audy Putri Bulan Yang lalu +1

    Kak minta lope nya dong

  • Nuraini Aini
    Nuraini Aini Bulan Yang lalu

    Banyak bnget mantan nya kak

  • Chaca Ghaisa
    Chaca Ghaisa Bulan Yang lalu

    Kak balikan aja kesihan itu samping air mata nya netes. Siapa yang setuju Like

  • kenysti muhana
    kenysti muhana Bulan Yang lalu +1

    Gw dah coba move on dari dia bisa tapi tiap hari aku ketemu dia jadi gak bisa ngelupain dia 😒

  • annisa aufa
    annisa aufa Bulan Yang lalu

    Mah pah aku siap lulus tapi.. aku gak bisa ninggalin teman teman ku😭😭😭 aku udah smp

  • rachma lukitawati
    rachma lukitawati Bulan Yang lalu

    Oh ternyata kamu selain bikin video yang seram tapi juga ada lucu ini aku lagi nonton video prengnya.πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Tria Rahmawati Meiani Meiani

    Kak ella kota asalnya apa?

  • Travelers Channel
    Travelers Channel Bulan Yang lalu

    Gue bukan siapa siapa nya dia ikut baper juga

  • lumboi sa
    lumboi sa Bulan Yang lalu

    Wah komen ny di kasih love semua ya..

  • Marlena Alya
    Marlena Alya Bulan Yang lalu

    kak kok burem gmbr nya

  • Riyan Moylex
    Riyan Moylex Bulan Yang lalu

    Wahh.. tega kali pun, kasian mantanya, padahal udh berharap..

  • Bang *** Kece.
    Bang *** Kece. Bulan Yang lalu

    Siapa yang nonton
    Sambil nengok komentar
    Yang betul like

  • Nadya Lestari
    Nadya Lestari Bulan Yang lalu

    ka nama mantan kk aslinya Wildan Aditya bkn ? tolong di jawab

  • ESY esy
    ESY esy Bulan Yang lalu

    Move on itu sulit banget karena karena kita gk bisa melupakan mantan,kayak aku baru putus 1 jam langsung balikan lagi karena gk bisa melupakan karena kita saling mencintai satu sama lain,udah dari kelas 1 sampai 7 tahun masih belum putus

  • ESY esy
    ESY esy Bulan Yang lalu

    Sedih banget sih,yg like aku doain bakal punya pacar 100 jt dan jangan lupa doain aku biar punya pacar 25 orang (laki-laki)yg tampan

  • Qhatrunada 2008
    Qhatrunada 2008 Bulan Yang lalu +1

    K Ella baper

  • devi devi
    devi devi Bulan Yang lalu

    Balikan aja kakak kasihan dia

  • Jeontaese
    Jeontaese Bulan Yang lalu

    Kasian ih cowoknya, dia udah berharap mau balikan lagi itu :(

  • Roesman Effendy
    Roesman Effendy Bulan Yang lalu

    Omg so good

  • Hendry Ard
    Hendry Ard Bulan Yang lalu

    Ka prank teks pake lagu Ungu-penguasa hati

  • eka yuliyana
    eka yuliyana Bulan Yang lalu

    Bnyak juga yeee mantan nye

  • opa selan
    opa selan 2 bulan yang lalu

    Kantara setingan..parah

  • Sofi Nurrahmah
    Sofi Nurrahmah 2 bulan yang lalu

    Kak kakak punya mantan berapa sii?kok banyak bangetπŸ˜‚nanti kalau nkh nya gimana?wkwkkwkw

  • Awi Relax
    Awi Relax 2 bulan yang lalu

    KAK BALIK AJA KAK

  • suherman suhendi
    suherman suhendi 2 bulan yang lalu

    kakak emang imut terus

  • Fadin Ramadhan
    Fadin Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Sosweet deh lak ella

  • Susi Yuliwati
    Susi Yuliwati 2 bulan yang lalu

    Bacanya sedih yang sedih like

  • fist nia
    fist nia 2 bulan yang lalu

    Prank text pake lagu "BERPISAH:THEPANASDALAMBANK WITH VANNESA PRESCILLA

  • nurudhin kacuk
    nurudhin kacuk 2 bulan yang lalu

    *ngeprang temanku*

  • Putrinabila Nabila
    Putrinabila Nabila 2 bulan yang lalu

    Ka prank tex temen dong

  • Nur Alawiah
    Nur Alawiah 2 bulan yang lalu

    Cie cie hehehe

  • NADYA RIZMA HOUDINI
    NADYA RIZMA HOUDINI 2 bulan yang lalu

    channel favorite akuπŸ˜„

  • Ida Farida
    Ida Farida 2 bulan yang lalu

    Akhir nya bikin prang taks

  • kaina 507 507
    kaina 507 507 2 bulan yang lalu

    Yg rindu sendiri

  • kaina 507 507
    kaina 507 507 2 bulan yang lalu

    Kak ost dilan 1990 yg satunya donk plise

  • sintia salisa official
    sintia salisa official 2 bulan yang lalu +1

    Itu pacarnya bukan kak?

  • sigiitsubyantoro '
    sigiitsubyantoro ' 2 bulan yang lalu +2

    Boro2 buat prank gini mantan aja gak punya πŸ™„πŸ™„

  • Alunacika Aru
    Alunacika Aru 2 bulan yang lalu

    Mantan elu akeh tod?

  • artika adelia
    artika adelia 2 bulan yang lalu

    *sayang bnget kk gk balikan ama mantan nya padahal mantan kk keliatan nya baik loh*

  • Aurel Ayunda
    Aurel Ayunda 2 bulan yang lalu

    Aku nonton dilan 3 kali

  • Zaskia Izarni
    Zaskia Izarni 2 bulan yang lalu

    Kqk aku bleh gak minta nomer kk

  • adhelia salsabila putri KAMIKAZE

    Kakak punya mantan yg namanya indra dan Aditya?

  • Lucky Gaming
    Lucky Gaming 3 bulan yang lalu

    baper tingkat dewa

  • Nisha Navia
    Nisha Navia 3 bulan yang lalu

    ka Prank Pake lagu Korban janji dong

  • regina adella
    regina adella 3 bulan yang lalu +1

    Emang kak Ella umurnya berapa

  • Baila Baila
    Baila Baila 3 bulan yang lalu

    Wahh kbangetan lo ell.. Gua jdi keinget mantan gua..

  • Dezalia Official
    Dezalia Official 3 bulan yang lalu

    Aditnya kok namanya sama kaya pacar nya kakak teman aku

  • NELA PUTRA
    NELA PUTRA 3 bulan yang lalu

    Ka itu bukan nya fake chat

  • jorti pratama
    jorti pratama 3 bulan yang lalu

    Cie kakak 😁😁😁😁

  • Iin 35
    Iin 35 3 bulan yang lalu

    adityaπŸ™ƒ gua jdi flashback ma ttm gua yg udh 3 thun gk ketemu:)
    Name ny aditya juga:v
    Sabar lah:)

  • moon ligh
    moon ligh 3 bulan yang lalu

    Lahh mending ke ujanan sama temen gpp gua dulu pulang madrasah bareng kakak gua yang cowok ehh gua minta pulang malah dia ujan ujanan kan pas waktu itu gua masih belajar naik sepeda dah,sepeda kakak gua besar lagi ehh pas pulang basah kuyuh ya jd sekalian aja ujan ujanan pas pulang di omelin sama ayah wkwkwkwwk jd kangen sama kakak gua

  • SAMID AREMA
    SAMID AREMA 3 bulan yang lalu

    AKU PUNYA PACAR NAMANYA LULU DIA MANJA BANGET

  • Wahyu Tutor
    Wahyu Tutor 3 bulan yang lalu

    Baper bgt asli πŸ˜…

  • Jonathan Glibert
    Jonathan Glibert 3 bulan yang lalu

    Bapak kau imut

  • Shakira Sha2
    Shakira Sha2 3 bulan yang lalu

    Top

  • wina minang
    wina minang 3 bulan yang lalu

    Lope nya dong kk ell

  • Angga CH
    Angga CH 3 bulan yang lalu

    sades :v

  • Nadya Lestari
    Nadya Lestari 3 bulan yang lalu

    ka nama asli mantan kaka WILDAN ADITYA YA ?

  • yt alay
    yt alay 3 bulan yang lalu

    Sedih mantan ngajak balikan

  • Tyas Dwi Julaika
    Tyas Dwi Julaika 3 bulan yang lalu

    Jawab aja kk kalo kk beneran suka

  • Desy Arisandy
    Desy Arisandy 4 bulan yang lalu

    Hai kk ap kbr

  • Ibrahim Jamil
    Ibrahim Jamil 4 bulan yang lalu

    Video nya lucu ell...tpi mungkin lagu nya buat aku gak brpa suka

  • Zuanda Yuan
    Zuanda Yuan 4 bulan yang lalu

    Kak...kakak paket fake chat ya....

  • Rahmi Asifah
    Rahmi Asifah 4 bulan yang lalu

    BenerΒ² kaya dilan dan milea,mantannya dilan kan dia tinggal di Bandung dan kk Ella di Jakarta kan sama kaya film nya

  • Afiana Putrii
    Afiana Putrii 4 bulan yang lalu

    Kalau ka Ella prank lagunya pas pas banget 😘😘😘😘

  • acaa Siregar
    acaa Siregar 4 bulan yang lalu

    Kk suaranya lembut banget

  • mukmin nest channel
    mukmin nest channel 4 bulan yang lalu

    Mampir yuk channel aku kak.. Aku jepara juga lho.. Kota bagian smk 3 jepara
    Hehe

  • Nikeysha 18
    Nikeysha 18 4 bulan yang lalu

    kok kayak fake chat ya

  • ndendek
    ndendek 4 bulan yang lalu

    Ak minta no whatappπŸ˜€πŸ˜€

  • MOC akun k- 2
    MOC akun k- 2 4 bulan yang lalu

    Kak ella buat prank ke mantan kak ella
    lagu nya mantan terindah reza re

  • abil adinata laraga
    abil adinata laraga 4 bulan yang lalu

    kasian mantan kamu di prank

  • abil adinata laraga
    abil adinata laraga 4 bulan yang lalu +1

    dulu juga sama mantan aku sering bercanda

  • Opik Ropiudin
    Opik Ropiudin 4 bulan yang lalu

    Kakak prank ayah kakak

  • SQUAD KUNYUK
    SQUAD KUNYUK 4 bulan yang lalu

    Prank ke mantan pake lagu yang belum tenar.ka

  • Fatimeh Vega
    Fatimeh Vega 4 bulan yang lalu

    Aku jd sedih liatnya😒

  • Tesa Agustin
    Tesa Agustin 4 bulan yang lalu

    Ikutan baper dengar lagunya πŸ˜‚ keingat jaman esema :"

  • Nancy Maisya Denofi
    Nancy Maisya Denofi 4 bulan yang lalu +1

    #Assalamualaikum kak Ella

  • Nisrina NurainiMufidah
    Nisrina NurainiMufidah 4 bulan yang lalu

    Wihh 1jt subsπŸ‘

  • Novia Maulida
    Novia Maulida 4 bulan yang lalu

    lebay banget sih kalo ngomong

  • Ardy Aca
    Ardy Aca 4 bulan yang lalu

    Kak pakai lagu yang judul bukti

  • aura dewi
    aura dewi 4 bulan yang lalu +1

    Balikan aja kak

  • jelitasisilia Colia
    jelitasisilia Colia 4 bulan yang lalu

    Oehngn. Gng'i lrbnhlb. Hnhn. Y'g'f rne. Hhh

    • jelitasisilia Colia
      jelitasisilia Colia 4 bulan yang lalu

      Inrnylg. Yk'rnyktb. Hnhn b. J'hn. Hnhn

    • jelitasisilia Colia
      jelitasisilia Colia 4 bulan yang lalu

      Ifnhlh. Tngkondv. Yktnilbv. Gkhkjn. Ktnh. Khrj. Hkjh'bv. Hnjkj'bv. H'hnnj'h. Jkjkbnnv.

  • Arif Septiyono
    Arif Septiyono 4 bulan yang lalu

    Kak video prank lagu enak susunya ma ma ma ma

  • Alfia Ridwan
    Alfia Ridwan 5 bulan yang lalu

    kak prank texs saudara kakak dong😁😊

  • Nabyla Ramadhanti
    Nabyla Ramadhanti 5 bulan yang lalu

    Ka pengen lagi flashback ya

  • Sya Rif
    Sya Rif 5 bulan yang lalu

    Lebih baik Kaka balikan aja kasian mantan Kaka udh ngarep'pi balikan sama Kaka wkwkwkwkwkw maaf ka nyinggung perasa'an Kaka bilang gitu ke kaka