Ngakak !! Reaksi Orang Di Mall Liat Gabe Nyamar Jadi Atta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2019
  • Keren ya liat antusiasme ateam, dari video ini kita bisa tau bahwa ateam ada dimana mana, dan terbukti klo Atta ga beli subscriber !!! dan semoga kita bisa tiru sifat atta yg mempunyai jiwa semangat walau badai menerpa ...
    Subscribe IDclips Gabe :
    idclips.com/channel/UC7zDpQ-yihEWUHrr2wvUpHg

    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    Inquiry and Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : Line - @dnt8638e (use @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 399

  • Tri Atika
    Tri Atika  5 bulan yang lalu +6075

    enaknya buat konten apa lagi sama Gabe Wely ?

  • Topan 1993
    Topan 1993 2 jam yang lalu

    ahhagank yg pro, pasti tau mana atta yg asli dan atta abal2..asiiiaaaaallllll

  • rini iryani
    rini iryani Hari Yang lalu

    Kak atika gabe itu siapa sih ????

  • Edi Sucandra
    Edi Sucandra Hari Yang lalu

    Gx cuma yg minta foto yg ketipu.ternyata gua ny lebih ketipu.nijrrrr😂😂😂😂😂

  • Jhon Doank
    Jhon Doank Hari Yang lalu

    Hahaah...ngasil juga nyamar mu be...tak tak tolaaaaapp...Asiaaaapp😆😆😆

  • Prank Video 100%
    Prank Video 100% Hari Yang lalu

    Mirip mantap prank@

  • Windi Sefti Pradina
    Windi Sefti Pradina Hari Yang lalu

    Mirip banget bang atta Ade nya kalik ya

  • abang Rachman
    abang Rachman 2 hari yang lalu

    Yang minta foto goblok wkwkwk

  • Yudha Jimmy
    Yudha Jimmy 3 hari yang lalu

    Baru Liat KONTEN KK,, GUA SUBS ABISNYA KAKAK MANIS BENING LAGI

  • yuston talo
    yuston talo 3 hari yang lalu

    Gabe jdi tenar

  • Aef Cahyaarmid
    Aef Cahyaarmid 4 hari yang lalu

    Bukan atta kawe tapi mirip kiwil

  • Anto Dolken
    Anto Dolken 6 hari yang lalu

    Gabe muka lo kyak orng kelaparan cok

  • Djachoes Dharifman
    Djachoes Dharifman 6 hari yang lalu +1

    Kirim banget anjir

  • aprilTM sihombing
    aprilTM sihombing 7 hari yang lalu

    Sama aja klian bohongin banyak orang..
    Kasihan😂🤣

  • Partali Partali
    Partali Partali 7 hari yang lalu

    Kurang dipoles lagi biar kayak atta reak

  • Put Doa
    Put Doa 8 hari yang lalu

    Woyy pasti bang @attahalilintar nya marah

  • el fajri
    el fajri 8 hari yang lalu

    beda aja ketika sigabe jadi diri dia sendiri sama nyamar jadi atta
    dia aslinya gokil ngk kaku gitu 😅😅 karena bayang2 ketakutan ketahuan

  • ninda yayang
    ninda yayang 8 hari yang lalu

    Gabe ini yg ikut indonesia idole ya 2018?

  • ARISTO HIP HOP Djhono
    ARISTO HIP HOP Djhono 11 hari yang lalu

    Anjir view 1 jt

  • Sukses Bersama
    Sukses Bersama 11 hari yang lalu

    Apa ada orang lain di sini selain gua yg udah tau atta lewat brita dll tapividio vlog nya sama sekali belum pernah nonton satupun ??

  • Dicki Hermawan
    Dicki Hermawan 13 hari yang lalu

    Damn

  • Aduel Hmd
    Aduel Hmd 13 hari yang lalu

    Mirip.. Kacamatanya wkwk

  • Tegar Arafat
    Tegar Arafat 14 hari yang lalu

    Cok ngakak aku:v

  • Eli Tresnawati
    Eli Tresnawati 14 hari yang lalu

    Dia yang ngelarank,gua yang dekdekan,sure anjirr

  • laskar felangi
    laskar felangi 14 hari yang lalu

    jdi ngkak sndrii anjirrr,,😂😂😂

  • laskar felangi
    laskar felangi 14 hari yang lalu

    sma atta kawe jaq udh rme yng minta ptoo,pa lgi yang asli wkkwkk,,sukses trus buat gabe welyy..smngat trus👍

  • Aung Setyawan
    Aung Setyawan 15 hari yang lalu

    Apa ganteng atta?? Ampe segitunya orang2.
    Masih ganteng gabe menurut gw

  • Aswanda Aura
    Aswanda Aura 15 hari yang lalu

    Gabe pakein masker kaak, jadi asli bgttt =w=

  • Adjun Official
    Adjun Official 15 hari yang lalu

    Kelihatan bnget bukan atta,
    biasanya orang" YG minta foto, jarang nonton tv 😁

  • Albhy Project
    Albhy Project 15 hari yang lalu

    Kalau bisa sih, si Gabe cariin orang yang mirip bang ale supaya kek keliatan aslinya gitu

  • Budi yanto
    Budi yanto 15 hari yang lalu

    Ngakak 🤣🤣🤣🤣 ashiiiiiiiap

  • tailah chenel
    tailah chenel 15 hari yang lalu

    Wow

  • pecinta dumay
    pecinta dumay 15 hari yang lalu

    Pada buta kali ua mata. Ya hahha

  • Asih Ratdi
    Asih Ratdi 16 hari yang lalu

    Kak coba nyamar jadi k pop pasti semuanya Ke
    na prank yang setuju like

  • TV ACEH
    TV ACEH 17 hari yang lalu

    ahhahahahahckckckckweee mantap broe pasti anta jadi ketakutan coy

  • yaya mohammed
    yaya mohammed 17 hari yang lalu

    Lucu

  • Aris Nugraha
    Aris Nugraha 17 hari yang lalu

    Keren yg kw gauy

  • Dilah Fadilah
    Dilah Fadilah 18 hari yang lalu

    Ciye,ciye

  • muktar daut
    muktar daut 18 hari yang lalu

    Gua klo ktmu ge mau mina poto

  • Cam On
    Cam On 18 hari yang lalu

    klo ketauan abis tuh gabe di kroyok fansnya ahh siappp gkgkgkgkgkkk

  • ZENO VIDEO
    ZENO VIDEO 19 hari yang lalu

    Mantap👍👍👍😀

  • Maulana Akbar
    Maulana Akbar 19 hari yang lalu

    Emang gabe mirip banget si :v

  • ahmad ardiyansah
    ahmad ardiyansah 19 hari yang lalu

    Atta kabur

  • Meisya Ridha Maghfira
    Meisya Ridha Maghfira 20 hari yang lalu

    Gakebayang gmn rasanya jd korban🤣🤣

  • Riosam mekanik
    Riosam mekanik 20 hari yang lalu

    Haaaaa waktu di tv acara apa gtu,acara'y ngadain lomba mirip2an atta,gabe yg paling mirip,tp atta nolak di miripin ama gabe,,,mngkin atta mrasa lbh ganteng dari gabe😁😁😁😁

  • Steven diyan 124
    Steven diyan 124 20 hari yang lalu

    Mirip banget, SEMOGA sukses buat bang gabe

  • Zaenal Muttaqin
    Zaenal Muttaqin 20 hari yang lalu

    Kira kira bang atta nonton gak ya

  • Nelly Afriany
    Nelly Afriany 21 hari yang lalu

    Horas Gabe

  • Rhizky Fauzi
    Rhizky Fauzi 21 hari yang lalu

    Mau nanya sama bang atta , itu kaki apaaa kursi kondangan?kecil amat

  • Vhicky Chandra
    Vhicky Chandra 21 hari yang lalu

    Di lihat" mukanya mirip norman kamaru juga yah🤣🤣ahsiyal

  • siregar siregar
    siregar siregar 21 hari yang lalu

    Wahhhh,asli mirip 99%

  • RD gamers
    RD gamers 21 hari yang lalu

    Apaam ne rame jg

  • harry harianja
    harry harianja 21 hari yang lalu

    Sumpah...
    Ni cwek cantik bget...
    Pengen bget kenal sm ni cwek..

  • DEADWOOD - MEDAN
    DEADWOOD - MEDAN 21 hari yang lalu +1

    UDH GAK TEMENAN SAMA RICIS LG YA

  • Monang putra Sihombing
    Monang putra Sihombing 21 hari yang lalu

    Mang si atta siapa ya..

  • Merah Poyo Channel
    Merah Poyo Channel 21 hari yang lalu

    doakan channel saya banyak subs n berjaya mcm atta

  • VAN S
    VAN S 21 hari yang lalu

    aaaaasialll👏👏

  • FITRI QOLQOLAM
    FITRI QOLQOLAM 21 hari yang lalu

    Bang atta nya mana nih...???
    Bang atta nongol bang atta.....🤣🤣🤣

  • Doddy Saputra5625
    Doddy Saputra5625 22 hari yang lalu

    Waw bang ata