CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

Bagikan
Sematkan

Komentar • 185

  • Lilik Cino
    Lilik Cino 5 hari yang lalu +1

    itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.

  • Fajar Destra Anugrah
    Fajar Destra Anugrah 6 hari yang lalu +1

    Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. ๐Ÿ˜‚

  • Supri Yana
    Supri Yana 6 hari yang lalu +1

    nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa

  • Rudi Kempot
    Rudi Kempot 6 hari yang lalu +1

    ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci

  • Mu Sriyati
    Mu Sriyati 6 hari yang lalu +1

    Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci

    • Tommy Ameinda Raider F150
      Tommy Ameinda Raider F150  6 hari yang lalu +1

      duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt ๐Ÿ˜ญ

  • nur hayati
    nur hayati 6 hari yang lalu +1

    kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll
    jangan bilang kalo marcel hilang ingatan.....
    udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor

  • Aak Arya Curva Nord
    Aak Arya Curva Nord 6 hari yang lalu +2

    Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.

  • Sri Obay
    Sri Obay 6 hari yang lalu +1

    Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ...
    Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor

  • Lisa Sumenep
    Lisa Sumenep 6 hari yang lalu +1

    Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget

  • Ina Nurjanah
    Ina Nurjanah 6 hari yang lalu +1

    Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.

  • liana cinta
    liana cinta 6 hari yang lalu +1

    drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...

  • Ina Nurjanah
    Ina Nurjanah 6 hari yang lalu +2

    Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka

  • Nadiatu Zahra
    Nadiatu Zahra 6 hari yang lalu +1

    Semoga aja tidak terjadi

  • NURMA ROMAN
    NURMA ROMAN 6 hari yang lalu +3

    Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi

  • Manda Sari
    Manda Sari 6 hari yang lalu +6

    gnti judul ja..org ktiga
    cleo org ktiga antara sucimarcel
    monica org ktiga antra aditbunga
    lestari antra hbgan ririn sandy..
    spa lgi slnjutx....??

    • ayu lampung
      ayu lampung 5 hari yang lalu

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Camellia Safitri
    Camellia Safitri 6 hari yang lalu +1

    Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatan๐Ÿ˜‚

  • Gisela Cynthia N
    Gisela Cynthia N 6 hari yang lalu +1

    Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..

  • Gisela Cynthia N
    Gisela Cynthia N 6 hari yang lalu +2

    Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Rifka Kaha
    Rifka Kaha 6 hari yang lalu +1

    klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka๐Ÿ˜ท berasa ke suami sendiri๐Ÿ˜‚

  • Al ุฌูŠู‡ุงู†. N

    Pelakor penbinor beraksi.
    Amit2.senetron gk mendidik

  • Fahira ratu sabillah Official
    Fahira ratu sabillah Official 6 hari yang lalu +6

    Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaยฒ ihh...

  • Zitysofia Olshopbppn
    Zitysofia Olshopbppn 6 hari yang lalu +1

    Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton

  • ุงู…ูŠ ุฑูŠุณู‡ ู†ูˆุฑ ุญุณู†

    Marcel kecalaka.an
    Cleoo jht munafik
    Sama kyk Monic

  • Yemi Maa
    Yemi Maa 6 hari yang lalu +4

    Masak cleo mau jd pelakor

  • Yurita Cemara
    Yurita Cemara 6 hari yang lalu +1

    Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata

    • Rp Ipin
      Rp Ipin 6 hari yang lalu

      Kalo nyata pemainnya nanti kurang

  • Yurita Cemara
    Yurita Cemara 6 hari yang lalu +2

    Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat

  • Ainar Hamdhanie
    Ainar Hamdhanie 6 hari yang lalu +1

    Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in

    • Tawaf Waf
      Tawaf Waf 6 hari yang lalu

      Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron

    • Rp Ipin
      Rp Ipin 6 hari yang lalu

      Semoga aja

  • Siti Novi
    Siti Novi 6 hari yang lalu +2

    Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.

  • liza simatupang
    liza simatupang 6 hari yang lalu +3

    Ini gara gara cleo๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

  • Novi One
    Novi One 6 hari yang lalu +3

    Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...

  • Maya Purba
    Maya Purba 6 hari yang lalu +1

    Klw dh kyk gini
    Aq tau deh Jln critanya..
    Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....

    • Indah Lestari
      Indah Lestari 6 hari yang lalu +1

      gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...

  • Memey Kamila
    Memey Kamila 6 hari yang lalu +1

    Mersel kecelakaan

  • Hari Prayogo
    Hari Prayogo 6 hari yang lalu +3

    Tontonanya gk bagus
    Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron

  • Blitar Patria
    Blitar Patria 6 hari yang lalu +2

    Q suka sma cleooo..bagusss

  • Aisa Fatmah
    Aisa Fatmah 6 hari yang lalu +1

    Waduh ko gini?

  • TER SETIAWAN TATA EKA 28
    TER SETIAWAN TATA EKA 28 6 hari yang lalu +3

    Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol

  • 2 wingS
    2 wingS 6 hari yang lalu +3

    Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal

    • Rp Ipin
      Rp Ipin 6 hari yang lalu

      Masih hidup disuruh meninggal

    • Machmudah SE
      Machmudah SE 6 hari yang lalu +1

      betul itu

  • Its Haura
    Its Haura 6 hari yang lalu +3

    Pak sut keluarin Cleo bisa gak

    • Its Haura
      Its Haura 4 hari yang lalu

      Rp Ipin hahah

    • Rp Ipin
      Rp Ipin 6 hari yang lalu

      Orang kerja lo suruh keluar

  • suR1Pa saRn1
    suR1Pa saRn1 6 hari yang lalu +1

    Smoga j jngn ilng ingtan๐Ÿ˜‚

  • mur Sidah
    mur Sidah 6 hari yang lalu +1

    woww keren ya""

  • feby nur hibah
    feby nur hibah 6 hari yang lalu +2

    Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???

  • Aisyah Bpn
    Aisyah Bpn 6 hari yang lalu +2

    Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton

  • Junia Riningsih
    Junia Riningsih 6 hari yang lalu +2

    Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.

  • Pat Mawati
    Pat Mawati 6 hari yang lalu +3

    kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya

  • Its Haura
    Its Haura 6 hari yang lalu +2

    Cleo si pelakor bikin Gemes deh

  • Yuli Asan
    Yuli Asan 6 hari yang lalu +2

    Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

  • Anis Rosita
    Anis Rosita 6 hari yang lalu

    Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua deh๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doang๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃspesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Lei Adelia
    Lei Adelia 6 hari yang lalu +2

    Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor..
    Lebih baik gak usah ada pemain baru
    PakSut crita jdi hancur bngat sih

  • Putru Zalfa
    Putru Zalfa 6 hari yang lalu +2

    Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar

  • debby oktaviani
    debby oktaviani 6 hari yang lalu +2

    knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Supri Yana
    Supri Yana 6 hari yang lalu +2

    ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli

    • G4M BIT'Z
      G4M BIT'Z 6 hari yang lalu +1

      Amar mungkin balik anak langit lagi,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Kaisa Mufida
    Kaisa Mufida 6 hari yang lalu +2

    Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel

  • Mehrun Nisa
    Mehrun Nisa 6 hari yang lalu +1

    Aku gak akan lihat

  • Hanan Ahmad Abdul
    Hanan Ahmad Abdul 6 hari yang lalu +1

    senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas

  • Rizki Jelambar
    Rizki Jelambar 6 hari yang lalu +1

    Kok Marcell Jatuh Jurang Sih

  • Vina Husaeni
    Vina Husaeni 6 hari yang lalu +1

    ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rizki Jelambar
    Rizki Jelambar 6 hari yang lalu +1

    Cewe Tu Siapa

  • Hanan Ahmad Abdul
    Hanan Ahmad Abdul 6 hari yang lalu +1

    calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Rohimah 123
    Rohimah 123 6 hari yang lalu +1

    Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..

  • Hanan Ahmad Abdul
    Hanan Ahmad Abdul 6 hari yang lalu +4

    ya Allah muda mudahan itu minpi

  • Rohimah 123
    Rohimah 123 6 hari yang lalu +2

    Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Anis Rosita
      Anis Rosita 6 hari yang lalu

      Rohimah 123 lebay banget mba๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Naya Beryl
    Naya Beryl 6 hari yang lalu +1

    Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi

  • Lili Adriani
    Lili Adriani 6 hari yang lalu +2

    CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Naya Beryl
    Naya Beryl 6 hari yang lalu +1

    Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini

  • Nazwa Nur Annisa
    Nazwa Nur Annisa 6 hari yang lalu +3

    Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurang๐Ÿ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud

  • Lasmi 66
    Lasmi 66 6 hari yang lalu +1

    But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q

  • Firlia Andriani
    Firlia Andriani 6 hari yang lalu +1

    Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor

  • subekti dianawati
    subekti dianawati 6 hari yang lalu +1

    Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel

  • Ipah992 992ipah
    Ipah992 992ipah 6 hari yang lalu +1

    Semoga marcell slmt amin๐Ÿ™

  • Fajri Butoy
    Fajri Butoy 6 hari yang lalu +1

    Smoga cm mimpi ja

  • Fajri Butoy
    Fajri Butoy 6 hari yang lalu +1

    Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut

  • Aledean Thomas
    Aledean Thomas 6 hari yang lalu +1

    Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel

  • Yenny Purwati
    Yenny Purwati 6 hari yang lalu +1

    Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran

  • Sukaesih Esih
    Sukaesih Esih 6 hari yang lalu +3

    Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tania Aulia
    Tania Aulia 6 hari yang lalu +1

    Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang

  • Irwan Hadi
    Irwan Hadi 6 hari yang lalu +1

    Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.

  • Krisdi Yanti
    Krisdi Yanti 6 hari yang lalu +4

    kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel

    • Rustina Karyadi
      Rustina Karyadi 6 hari yang lalu

      Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton

  • Budi Setyawan
    Budi Setyawan 6 hari yang lalu +1

    Yes , AL is back ANAK LANGIT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gak asik juga sinetron nya wkwkwk

  • Febry Yanti
    Febry Yanti 6 hari yang lalu +1

    Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri..
    suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang

  • Adelia jovita
    Adelia jovita 6 hari yang lalu +1

    Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila

    • Duta Cell
      Duta Cell 6 hari yang lalu

      Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing

  • Cindy Adelia
    Cindy Adelia 6 hari yang lalu +1

    Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.

  • Sattar Butt
    Sattar Butt 6 hari yang lalu +1

    Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor

    • Rudi Rudi
      Rudi Rudi 6 hari yang lalu

      Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar

  • nonik nonik
    nonik nonik 6 hari yang lalu +1

    paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,

  • Ummah Utsman
    Ummah Utsman 6 hari yang lalu +1

    konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan

  • Ummah Utsman
    Ummah Utsman 6 hari yang lalu +2

    apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###

  • Sufyan No Pake Jr
    Sufyan No Pake Jr 6 hari yang lalu +1

    Dasar pelakor singa

  • Nita Jullyan
    Nita Jullyan 6 hari yang lalu

    Mudh mudhn hnya di sinetron..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vip Piv
    Vip Piv 6 hari yang lalu

    Hadir selalu buat Marci ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ,dasar jadi pelakor cheleo

  • Tasiroh iroh
    Tasiroh iroh 6 hari yang lalu

    Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu

  • kamelia sari
    kamelia sari 6 hari yang lalu

    Gk sesui dngn judulny cinta suci
    Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakor๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

    • kamelia sari
      kamelia sari 6 hari yang lalu +1

      Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor

    • Gisela Cynthia N
      Gisela Cynthia N 6 hari yang lalu +1

      @kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.

  • NIA 0413
    NIA 0413 6 hari yang lalu

    Paeh paeh๐Ÿ˜‚

  • Debby Irwan
    Debby Irwan 6 hari yang lalu

    Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • nordiana angrainy
    nordiana angrainy 6 hari yang lalu

    Kacau flmx

  • Endang Werdiningsih
    Endang Werdiningsih 6 hari yang lalu +1

    marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..

  • Mbak Mbak Kis
    Mbak Mbak Kis 6 hari yang lalu +2

    Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,

  • Imas Maslihah
    Imas Maslihah 6 hari yang lalu +2

    Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh

  • Revan Anak langit Lengeds Lovers

    Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL

  • Fitri Anisa
    Fitri Anisa 6 hari yang lalu +1

    ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurang๐Ÿ˜“

  • Hasbi Balia
    Hasbi Balia 6 hari yang lalu +1

    mati aja biar tamat

    • Hasbi Balia
      Hasbi Balia 6 hari yang lalu

      +Adelia ๐Ÿ˜‚

    • Adelia jovita
      Adelia jovita 6 hari yang lalu

      Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa

  • MRJ CV
    MRJ CV 6 hari yang lalu +1

    Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakor๐Ÿ™„