Bukan Iqbaal dan Vanesha Kalau Gak Buat Orang Baper Momen Berduaan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018
  • Bukan Iqbaal dan Vanesha Kalau Gak Buat Orang Baper, saat Momen Berduaan iqbaal dan vanesha tanpa disadari hal ini bikin orang baper (bawa Perasaan)
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 29

  • Nurlina Sairul
    Nurlina Sairul 2 bulan yang lalu

    Klu di lihat, muka mreka ad mirip2.. Mgkin gra2 chemistry πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Krisma Wati
    Krisma Wati 3 bulan yang lalu +1

    The best pokoknyaa suka bgtt liat mereka berduaπŸ‘

  • uchie Umbara
    uchie Umbara 6 bulan yang lalu

    Aku ngga ngfans2 banget sama mereka apa lgi ngga ngeidola2in mereka cuman yg aku liat dri samping trus vidionya slow gt kaya ada mirip2 nya yaπŸ˜‚πŸ˜‚ dri idung, alis mata sampai bibirπŸ˜‚πŸ˜‚ kembaran mungkinπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… liat deh vidio nya di menit 2:15

  • Mila Astriyani
    Mila Astriyani 9 bulan yang lalu

    Soswit banget sumpahπŸ˜ŠπŸ˜‰

  • Area Games
    Area Games 9 bulan yang lalu

    Co cwit

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum 10 bulan yang lalu

    Setuju

  • Wulan Febriani
    Wulan Febriani 10 bulan yang lalu +1

    Ka vanesha sama k ikbal nikah aja biar penonton dilan baperr banget

  • Yuris Godwill
    Yuris Godwill 10 bulan yang lalu +4

    Yang bener bener baper nonton aja 7x biar paling tidak mewakili 7penonton dari 7juta penonton, supaya iqbal ketemu shasa di amerika jadi nyata dan tambah baper lagi

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok

    • syifa Navita
      syifa Navita 5 bulan yang lalu

      kata siapa gk cocok mereka cocok banget kok

  • Devi Rossyta
    Devi Rossyta 10 bulan yang lalu +5

    nikah aja wes sekalian kalo bikin baper sm patah atehπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu

    Nggak cocok

  • reza jono80
    reza jono80 10 bulan yang lalu +2

    Cocok bgt..

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok
    Iqbaal cjr cocoknya sama yang mukanya mirip nancy momoland ups

  • Mauritz Silalahi
    Mauritz Silalahi 10 bulan yang lalu +1

    kak.samarinda gak yaa

  • Mauritz Silalahi
    Mauritz Silalahi 10 bulan yang lalu +1

    kak.samarinda gak yaa

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok

  • Citra Lolypoly
    Citra Lolypoly 10 bulan yang lalu +6

    dapet banget gileeeeee tatapannya tulus

  • PEDHET
    PEDHET 10 bulan yang lalu +17

    Gimana kalo mereka nikah aja?biar kurangin mudhorot

  • Riska Fandini
    Riska Fandini 10 bulan yang lalu +3

    Meltedd addicted