Bukan Iqbaal dan Vanesha Kalau Gak Buat Orang Baper Momen Berduaan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2018
  • Bukan Iqbaal dan Vanesha Kalau Gak Buat Orang Baper, saat Momen Berduaan iqbaal dan vanesha tanpa disadari hal ini bikin orang baper (bawa Perasaan)
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 26

  • uchie Umbara
    uchie Umbara 22 hari yang lalu

    Aku ngga ngfans2 banget sama mereka apa lgi ngga ngeidola2in mereka cuman yg aku liat dri samping trus vidionya slow gt kaya ada mirip2 nya ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dri idung, alis mata sampai bibir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kembaran mungkin๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… liat deh vidio nya di menit 2:15

  • Mila Astriyani
    Mila Astriyani 3 bulan yang lalu

    Soswit banget sumpah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

  • AreaGames
    AreaGames 3 bulan yang lalu

    Co cwit

  • Bahrul Ulum
    Bahrul Ulum 3 bulan yang lalu

    Setuju

  • Wulan Febriani
    Wulan Febriani 4 bulan yang lalu +1

    Ka vanesha sama k ikbal nikah aja biar penonton dilan baperr banget

  • Yuris Godwill
    Yuris Godwill 4 bulan yang lalu +4

    Yang bener bener baper nonton aja 7x biar paling tidak mewakili 7penonton dari 7juta penonton, supaya iqbal ketemu shasa di amerika jadi nyata dan tambah baper lagi

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 4 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok

  • Devi Rossyta
    Devi Rossyta 4 bulan yang lalu +4

    nikah aja wes sekalian kalo bikin baper sm patah ateh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 4 bulan yang lalu

    Nggak cocok

  • reza jono80
    reza jono80 4 bulan yang lalu +1

    Cocok bgt..

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 4 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok
    Iqbaal cjr cocoknya sama yang mukanya mirip nancy momoland ups

  • Mauritz Silalahi
    Mauritz Silalahi 4 bulan yang lalu +1

    kak.samarinda gak yaa

  • Mauritz Silalahi
    Mauritz Silalahi 4 bulan yang lalu +1

    kak.samarinda gak yaa

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 4 bulan yang lalu +1

    Nggak cocok

  • Citra Lolypoly
    Citra Lolypoly 4 bulan yang lalu +5

    dapet banget gileeeeee tatapannya tulus

  • PEDHET
    PEDHET 4 bulan yang lalu +15

    Gimana kalo mereka nikah aja?biar kurangin mudhorot

  • Riska Fandini
    Riska Fandini 4 bulan yang lalu +3

    Meltedd addicted