Tap to unmute

DEBAT PANAS!!! UU CIPTA KERJA INKONSTITUSIONAL KENAPA BURUH MARAH?! - INDONESIA LAWYERS CLUB

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2021
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters ...
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com
    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com
    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 1 945

  • Asikin 99
    Asikin 99 5 bulan yang lalu +27

    Semoga bu Nining dan pak Igbal sehat2 selalu,,, atas perjuangannya demi rakyat khususnys pekerjaan buruh seluruh Indonesia

  • City Arzeta
    City Arzeta 5 bulan yang lalu +7

    Trus maju para pejuang buruh๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
    Wahai buruh se-nusantara dukung terus para pembelaku,,demi kehidupan yg lebih bijak๐Ÿ™

  • Rifasya Fasya
    Rifasya Fasya 5 bulan yang lalu +13

    Ayo maju terus semangat membela kebenaran sehat selalu para pejuang membela kaum buruh dan rakyat..

  • CHANNEL OGAN BEREJO
    CHANNEL OGAN BEREJO 5 bulan yang lalu +9

    Pak Said iqbal dan ibu Nining๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Terima kasih telah menjadi Garda terdepan bagi kami Buruh dan Outsourcing ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga hukum Allah segera membalas kalian yg tdk bisa memanusiakan manusia ๐Ÿคฒ

  • Dapur Mamah Kinan ๐Ÿง‘โ€๐Ÿณ

    Jika UU cipta kerja ini teteap diberlakukan maka akan sangat merugikan bagi kaum buruh, jika UU ini TDK dicabut jangan salahkan kalau kaum buruh berontak dan melawan dan akan sangat merugikan bagi mereka para pengusaha.

    • Hang Tuah
      Hang Tuah 4 bulan yang lalu

      @Budi Bekonang buruh tka impor tuh pake gaji standar buruh Internasional ya.. Dibedakan dengan buruh lokal gajinya gaji kacung (maaf kayak budak azza) ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ™

    • Budi Bekonang
      Budi Bekonang 4 bulan yang lalu

      @Almonsi 12 kata siapa buruh ngk di gaji faktanya buruh yg di impor dari rrc gajinya besar

    • Zm 'Mz
      Zm 'Mz 5 bulan yang lalu

      Untuk muslim seluruh Indonesia : Harus paham sejarah, kenapa Allah SWT meminta Nabi Musa untuk berdoa kepadaNya supaya firaun beserta pengikutnya DIHANCURKAN dan terbukti setelah Doa itu dikumandangkan Nabi Musa, firaun dan seluruh pengikutnya hancur lebur / musnah / mati !!! Dan sifat2 firaun itu tetap akan muncul kembali di kondisi2 tertentu seperti saat ini !!! Dan PASTI AKAN HANCUUUUUUR sampai lari terbirit2 ke LN dan mati disana !!!

    • codot Sixty
      codot Sixty 5 bulan yang lalu

      @Indra Kumala sorry ya gw selama hidup percaya sama skill sendiri ga mikirin n ngemis minta perlindungan pemerintah, gw baru lulus kuliah S1 digaji 1.3 JT UMK 3.4 JT. Ya gw gerah jelas tapi gw ga demo dan ngemis2 minta belas kasih pemerintah. Skrng UMK 4.5 gaji gw 15 JT

    • Indra Kumala
      Indra Kumala 5 bulan yang lalu

      @codot Sixty lalu posisi pemerintah ada dimana? Melindungi pekerja apa melindungi pengusaha...

  • Arrie Pool
    Arrie Pool 5 bulan yang lalu +4

    Maju buruh jgn mau di bodohin ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ’ชEmang ini Undang2 misteri tengah malem sladap sludup kayak tuyul karna emang niatnya dibuat utk menguntungkan pihak2 tertentu ๐Ÿ˜ก

  • Tugiyo Tugiyo
    Tugiyo Tugiyo 5 bulan yang lalu +2

    Seharusnya semua partai yg menyetujui UU Cipta Kerja sebaiknya semua dibubarkan. Selamat berjuang wahai buruh demi kesejahteraan.bangsa.

  • forlibas cilacap
    forlibas cilacap 5 bulan yang lalu +10

    Outsourcing di negara liberal saja dibatasi, Indonesia negara pancasila, outsourcing dibolehkan ke semua jenis pekerjaan....Astagfirullah

  • Budianto Lanya
    Budianto Lanya 5 bulan yang lalu +8

    "Inskontitusional bersyarat" adalah phrasa yang muncul dari akal manusia yang tidak waras.
    Undang-undang cipta kerja yang inskonstitusional tidak boleh diberlakukan.

    • Badruzaman Oke
      Badruzaman Oke 5 bulan yang lalu +1

      Betul...di bikin bingung.pdhal mslah bangsa ini banyak(tolong hakim mk yg muli klau membri keputusan yg jelas soalny yg mantan hakim mk aj bingung.aplagi kami masyrakat yg awam hukum.tpi gk awam nurani)

  • wariors
    wariors 5 bulan yang lalu +41

    Kita bersyukur masih ada pejuang buruh seperti bung ikbal,menyampaikan sebuah keberanaran.

  • AMADARA05
    AMADARA05 5 bulan yang lalu +1

    Semoga ILC terus jujur, amanah, dan jernih menyampaikan suara asli rakyat...

  • Sis Piero
    Sis Piero 5 bulan yang lalu +2

    terlihat jelas oknum" siapa saja yang tidak berpihak kepada masyarakat kecil๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Venus
    Venus 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Demi Perjuangan! Kebenaran dn mempertahankan kejujuran,jgn sampai di kunci dn terkunci kebijakan yg menyengsarakan buruh ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช semangat!!!

  • ichoolen manize
    ichoolen manize 4 bulan yang lalu +1

    sehat sehat selalu para pejuang pejuang wong cilik... semoga selalu dalam lindungan Allah swt

  • SUPRAPTO RAI
    SUPRAPTO RAI 5 bulan yang lalu +101

    Ibu Nining dan Pak Said Iqbal suarakan terus kebenaran biar Masyarakat tau benar UU Cipta Kerja Semoga Allah SWT selalu melindunginya Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Jardini
      Jardini 4 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Said Manangin
      Said Manangin 5 bulan yang lalu

      Ruhut kalau ngomong ngaco terus.

    • Niny Herwina
      Niny Herwina 5 bulan yang lalu

      Dr

    • Umar Dani
      Umar Dani 5 bulan yang lalu

      bnyak klompok acong yg cramah egk ada bnarnya kong kali kong

    • Shasya Aulia
      Shasya Aulia 5 bulan yang lalu

      @้ญ่ฃ•ๅŽŸ 55

  • eddie frankenstein
    eddie frankenstein 5 bulan yang lalu +2

    Saya mendukung eksistensi bung Teddy Gusnaidi, kehadiran beliau membawa komedi ngakak untuk selingan pembahasan yg serius, mohon pak Karni Ilyas untuk selalu mengikutkan beliau sbgai narasumber apapun topiknya.. penting untuk Rakyat Indonesia tertawa demi kesehatan psikologis rakyat pak

  • Siliwangi 76
    Siliwangi 76 5 bulan yang lalu +19

    Sehat selalu Bang Iqbal semoga akal sehat anda menginspirasi pejabat di negeri ini ๐Ÿ™

  • Adam Damora
    Adam Damora 5 bulan yang lalu +4

    Klau UU nya konstitusional, berarti segala aktifitas yg didasarkan UU tsb jga inkonstitusional, yg notabinenya TDK ada kekuatan hukum secara subyek maupun obyeknya, ini namanya kekuasaan yg memaksa kan kehendak pada rakyat nya,inkonstitusional berarti bertentangan dg konstitusi dlm hal ini UUD 1945, semuanya dipolitisir dg keputusan politik ,utk kepentingan politik

  • Yunuzar Rasyid
    Yunuzar Rasyid 5 bulan yang lalu +4

    Maju terus Buruh Indonesia & KSPI, Bang Said Iqbal. Oligarki hanya memperhatikan kepentingan mereka, tidak berpihak ke rakyat.

  • KORBAN
    KORBAN 5 bulan yang lalu +27

    SEHAT SELALU PARA PEJUANG RAKYAT ๐Ÿ˜‡ HIDUP BURUH

  • NR
    NR 5 bulan yang lalu +3

    26:30 kacauuuu!!! Ini orangg parahhhh cara berfikir nya!!!! Hajarr terus bang said iqbal saya setuju dengan anda bang iqbal๐Ÿ‘

  • Fortuner Jm
    Fortuner Jm 5 bulan yang lalu +2

    HIDUP BURUH , MAJU TERUS PANTANG MUNDUR , ๐Ÿคœ๐Ÿค›โœŠโœŠโœŠโœŠ

  • Asikin 99
    Asikin 99 5 bulan yang lalu +6

    Semoga pak Karni Iyas,,, sehat selalu,,, dan ILC menjadi jembatan keberhasilan nasib kaum buruh,,, menjadi nontonan favorit seluruh rakyat Indonesia

  • uwa' uncu
    uwa' uncu 5 bulan yang lalu +1

    smg ILC versi youtube ini terus maju dan pak karni ilyas selalu dalam lindunganNYA Aamiin....

  • Murhasan Sazali12
    Murhasan Sazali12 5 bulan yang lalu +100

    Dgn UU CIPTA KERJA,untuk memiskinkan rakyat, membuat pekerja semakin melarat, dan membuat alam indonesia rusak

    • Adri Pasha
      Adri Pasha 5 bulan yang lalu

      @Jamilร h sangkot memang biaya hidup diMalysia brp?

    • Zm 'Mz
      Zm 'Mz 5 bulan yang lalu

      Untuk muslim seluruh Indonesia : Harus paham sejarah, kenapa Allah SWT meminta Nabi Musa untuk berdoa kepadaNya supaya firaun beserta pengikutnya DIHANCURKAN dan terbukti setelah Doa itu dikumandangkan Nabi Musa, firaun dan seluruh pengikutnya hancur lebur / musnah / mati !!! Dan sifat2 firaun itu tetap akan muncul kembali di kondisi2 tertentu seperti saat ini !!! Dan PASTI AKAN HANCUUUUUUR sampai lari terbirit2 ke LN dan mati disana !!!

    • El Hamdi
      El Hamdi 5 bulan yang lalu +1

      @Luis Gaming bukan kunjungan, dia perpanjangan menuntut hak hak buruh. Beginilah cara pikir DAJJAL.

  • ferry pgn
    ferry pgn 5 bulan yang lalu +1

    Panjang umur dan sehat selalu buat bang karni.. amin ya Allah

  • Erwin Agustian
    Erwin Agustian 5 bulan yang lalu

    Berikutnya jangan pilih sembarangan , harus bener2 melihat dengan seksama, dan menilai secara mendalam siapa yg pantas jadi wakil kita.

  • TIKET Arif Sugiharto
    TIKET Arif Sugiharto 5 bulan yang lalu +8

    Sdh berkali2 ngebohongin rakyat, tp ruhut bilang percayalah... percayalah... justru RAKYAT sdh tdk percaya. Mau bilang apa... sdh terbukti byk salah tp msh minta utk d percaya... udh deh hayo buruh people power, rakyat mau ikut turun...

  • Jon Faror
    Jon Faror 5 bulan yang lalu +3

    Allahu Akbar, Allahumma Shalli 'ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad, Ya Allah Lindungi Semua Ustadz yg Baik, Habib yg Baik, Orang yg Baik Ya Allah, Aamiin,
    Semoga Umat Islam Makin Bersatu dan Dalam Lindungan Allah Aamiin.

  • Tarondi Subandria
    Tarondi Subandria 5 bulan yang lalu +55

    Mantap bang Iqbal, terus kan perjuangan mu untuk membela buruh yang tertindas.

  • Mohamad Rifai
    Mohamad Rifai 5 bulan yang lalu +11

    Terimakasih bang said telah mewakili seluruh buruh Indonesia ๐Ÿ™

  • LA KAI NEGARA01
    LA KAI NEGARA01 5 bulan yang lalu +16

    Pembelah Rakyat kurang..Hadirkan Rocky Gerung Yang sehat Akalnya... Kubu pemerintah ngomong ngacoh lagi "Dungu"..

  • Syah irin
    Syah irin 5 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu Pak Iqbal.. Semangat berjuang .

  • siti aisyah
    siti aisyah 5 bulan yang lalu

    Saya berdoa Bagi DPR-RI yang tidak Manfaat bagi Rakyat segera di selesaikan Kontraknya di atas Dunia ini

  • Slamet Chasmuri
    Slamet Chasmuri 5 bulan yang lalu +1

    ILC is the best.
    Semoga Bang Karni sehat selalu dan Panjang Umur. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฒ

  • Mas joely Radjawali Hitam
    Mas joely Radjawali Hitam 5 bulan yang lalu +1

    Saya cuma ingin katakan semoga Bung Iqbal selalu sehat dan berkah... Hidup Buruh.!!!

  • Ario Tegar Bayuaji
    Ario Tegar Bayuaji 5 bulan yang lalu

    Ampuni lah dosa dosa mreka yg brdusta... lindungilah mreka yang membantu sesama... Amin...

  • Junaedi Kurniawan
    Junaedi Kurniawan 5 bulan yang lalu +4

    Yang paling keren dari semua narasumer adalah Feri Amsari.
    Tambahan dari Saya:
    Kalo inkonstitusional bersyarat = tidak konstitusional sebelum syaratnya dipenuhi.
    Kalo konstitusional bersyarat = konstitusional tapi ada syarat yg harus dipenuhi.

  • Arum Pamungkas
    Arum Pamungkas 5 bulan yang lalu

    Mantap ini para pemimpin serikat buruh... dukung terus para buruh. Agar mereka bisa produktif dengan tenang karena sejahtera

  • WHAT HAPPENED
    WHAT HAPPENED 5 bulan yang lalu

    PANJANG UMUR SEHAT SELALU PEJUANG BURUH !
    MARI KITA BATALKAN OMNIBUSLAW ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Sewod Com
    Sewod Com 5 bulan yang lalu +2

    Pemerintah sekarang benar benar buta terhadap rakyat kecil kalau pemerintah memberi ruang perbudakan di negerinya sendiri apa bedanya dengan bandit bandit berdasi yg mengorbankan kaum kecil, bagaimana hasilnya ASN , TNI dan polri diberlakukan sistem kontrak .

  • Andi Darwis Mapparessa
    Andi Darwis Mapparessa 5 bulan yang lalu

    inilah kehebatan bpk.kita prof karni ilyas berikan pencerahan demi kemajuan warga nkri yg kita cintai
    bersama. amin yrbil alamin

  • Wahyu Nurfadin
    Wahyu Nurfadin 5 bulan yang lalu +116

    Bang karni kalau menyebutkan kompetensi nara sumber harus lengkap.
    Contoh: gusnaldi pengamat kebijakan publik, seharusnya lengkap gusnaldi pengamat kebijakan publik yang pro pemerintah

    • mukhammad abdillah
      mukhammad abdillah 5 bulan yang lalu

      dia bilang kena framing terus... padahal dia sendiri TUKANG FRAMING... kelas buzzer kayak teddy ini memang senjatanya begitu buat mematahkan argument orang lain

    • Zm 'Mz
      Zm 'Mz 5 bulan yang lalu

      Untuk muslim seluruh Indonesia : Harus paham sejarah, kenapa Allah SWT meminta Nabi Musa untuk berdoa kepadaNya supaya firaun beserta pengikutnya DIHANCURKAN dan terbukti setelah Doa itu dikumandangkan Nabi Musa, firaun dan seluruh pengikutnya hancur lebur / musnah / mati !!! Dan sifat2 firaun itu tetap akan muncul kembali di kondisi2 tertentu seperti saat ini !!! Dan PASTI AKAN HANCUUUUUUR sampai lari terbirit2 ke LN dan mati disana !!!

    • Andranata Andranata
      Andranata Andranata 5 bulan yang lalu

      @Mudir San Gaya duduknya itu meniru Gaya duduknya Rocky gerung tapi Gaya pikirannya jauh dibawah Rocky gerung....

    • Benny Herman
      Benny Herman 5 bulan yang lalu +1

      Itumah pengamat jadi2 an, malu2 in, cara berfikirnya sangat2 dangkal

    • Khaerul DM
      Khaerul DM 5 bulan yang lalu

      @DEMEN MANCING BEKASI Undang yang dicabut apa bisa dipakai lagi.

  • LANGIT BUMI SOUNDSYSTEM
    LANGIT BUMI SOUNDSYSTEM 5 bulan yang lalu

    Semangat para Buruh Indonesia...kalian aset Negara

  • Farid Wazar
    Farid Wazar 5 bulan yang lalu

    Makanya klo cari pandeka HUKUM harus org yg BERINTEGRITAS dan Tidak mudah di SETIR

  • Aji Saka
    Aji Saka 5 bulan yang lalu +5

    Nining elitos suara Rakyat cilik,Buruh suara Tuhan.... Allahu Akbar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๏ธ

  • Djunaidi Abbas
    Djunaidi Abbas 5 bulan yang lalu +2

    Apapun alasannya UU ciptakerja DPR RI terlalu ter buru2 utk mensyahkannya krna ada U dibalik B

  • Iksanulmutaqin Inul
    Iksanulmutaqin Inul 5 bulan yang lalu +100

    Maju terus bang said iqbal , UMR 2 juta hidup bener yg kerja juga hidup , Hidup dengan kemiskinan benar kata bang said

    • Man Tri
      Man Tri 5 bulan yang lalu +2

      Males denger ocehan ruhut

    • ้ญ่ฃ•ๅŽŸ
      ้ญ่ฃ•ๅŽŸ 5 bulan yang lalu

      Yang jelas buruh berkeringat tinggal di kontrakan, sedangkan said iqbal hidup mewah tinggal di rumah puluhan miliar.

    • Array Luxyun
      Array Luxyun 5 bulan yang lalu

      Bikin perusahaan km sendiri dengan gaji yang diatur pekerja ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

    • Almonsi 12
      Almonsi 12 5 bulan yang lalu

      Iqbal sdh kaya... Rumahnya aja hrg 20m..banyak uang iqbal.. Buruh yg kasihan..disuruh demo terus... Berpanas panasan.. Tp iqbal diruang ber AC

    • Fatia Imania
      Fatia Imania 5 bulan yang lalu +2

      Mantap matamu, pengguran banyak cuk

  • Rino Abdi
    Rino Abdi 5 bulan yang lalu +1

    Sehat terus bung said ikbal yg selalu memperjuangkan hak2 buruh .

  • Nana
    Nana 5 bulan yang lalu +1

    Mantap dan cerdas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Semangat ...
    Semoga bung Said Iqbal selalu diberikan kesehatan Aamiin ...

  • Red Arowana
    Red Arowana 5 bulan yang lalu

    Sah sah saja perbedaan pendapat ,yg penting buat lh regulasi yg positif untuk meningkatkam harkat dan martabat anakbangsa ini ๐Ÿ™

  • Bachrun Machmud
    Bachrun Machmud 5 bulan yang lalu +12

    Kami dari Serikat Pekerja mendukung penuh Bpk Said Iqbal ๐Ÿ’ช

    • Nur Jaya
      Nur Jaya 5 bulan yang lalu

      Dykung jokowi dong

  • Iwa Khartiwa
    Iwa Khartiwa 5 bulan yang lalu +34

    Sy heran sama DPR di Rezim ini, sy perhatikan bahasanya terus mencari pembenaran bukan membela rakyat tapi terus membela pemerintah dimana hati nuraninya DPR apa lagi muncul narasumber yg tidak ada ilmu tentang perburuhan makin kacau tuh diskusi di ILC....Tapi sy hanya bisa berdo buat wakil rakyat kepada Alloh SWT. Ya Alloh buka kan mata hati wakil rakyat untuk rakyatnya.aamiin

    • Umar Awad
      Umar Awad 5 bulan yang lalu

      pppppppppppppppppppppopopppppppppppppppppppoppoppppoppppopoopopppoooopppopopppppppppopppppppppppopoppppppopppppppppppppppppppppppppoopppppppppppppppppoppppppppppopppp

    • Almonsi 12
      Almonsi 12 5 bulan yang lalu

      Bukakan matahari utk apa om..

  • Meindra Masry
    Meindra Masry 5 bulan yang lalu

    Semoga buruh bisa membuat partai sendiri agar bisa bicara di parlemen......

  • Din Brather
    Din Brather 5 bulan yang lalu

    Lanjutkan perjuanganmu pak iqbal.dapatkan lg hak buruh.๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Melati Wangi
    Melati Wangi 5 bulan yang lalu

    Semoga yg benar tidak dpt dikalahkan oleh kemungkaran.

  • Rahmat Andika
    Rahmat Andika 5 bulan yang lalu +2

    Mantap sekali Pak Feri bisa mencerahkan orang awam seperti saya. Untuk pak Ruhut Sitompul mungkin hanya anda saja yang bangga dengan legislatif dan eksekutif yang lain ????

  • Yanto Miunt
    Yanto Miunt 5 bulan yang lalu +84

    Sehat selalu Pak Iqbal perjuangan yang luar biasa.

    • Said Manangin
      Said Manangin 5 bulan yang lalu

      Ruhut itu bunglon.

    • Mamet Zidane
      Mamet Zidane 5 bulan yang lalu +1

      @Benny Leelu rese klo lg pe'a

    • Aprianto Kurniawan
      Aprianto Kurniawan 5 bulan yang lalu +5

      @Almonsi 12 ngapain permasalahin harta si iqbal? yg patut dipermasalahkan itu harta pejabat penyelenggara negara yg tambah banyak disaat pandemi, padahal ekonomi jeblok.

    • Paul Suhendra
      Paul Suhendra 5 bulan yang lalu +2

      @Benny Lee paling ga dia sdh bersuara tentang cacat nya uu cipta kerja yang merugikan kaum buruh dan kebenaran yang d tutupi oleh pemerintah. .daripada orang kaya yang lain tanpa pedulikan nasib buruh. .kalo soal rejeky kami g bergantung k bung iqbal kami punya Tuhan yang sudah siapkan itu semua tanpa rasa kuatir untuk hari esok seperti apa

  • Mutlaatin Atin
    Mutlaatin Atin 5 bulan yang lalu

    Sadar lah para pekerja , klo memilih pemimpin yg amanah biar makmur
    Lah milih yg ada duitnya ya akhirnya kita sendiri yg di susahkan oleh penguasa dan pejabat

  • Holil Mohamad
    Holil Mohamad 5 bulan yang lalu +1

    Gimana kalau gaji DPR,PNS,MPR,BUMN gajinya dibikin sama kayak buruh? Kira-kira aja sih..
    Kira-kira gimana? Biar samaan gitu.

  • Irwan Sitepu
    Irwan Sitepu 5 bulan yang lalu

    Kalau hubungan eksekutip dan legeslatip positip maka rakyat akan jadi bulan"an...๐Ÿ™...

  • sholikun bjg
    sholikun bjg 5 bulan yang lalu

    Semoga yg maha kuasa melindungi para pejuang buruh demi kesejahtraan buruh

  • Mian Coslow
    Mian Coslow 5 bulan yang lalu +72

    Bang Iqbal asli murni membela kaum buruh, andalah pahlawan bagi kaum buruh

    • ben eichmann
      ben eichmann 5 bulan yang lalu

      @ubaidillah intinya tidak ada yang gratis, dulu kami juga berjuang untuk besarnya pesangon, kemudian ada "organisasi yang mewakili" newarkan bantuan untuk perjuangkan hak kami, tapi jika ada kompensasi akan dibela...melihat permintaan besarnya kompensasi, kami mundur dengan sopan...hehehe

    • ubaidillah
      ubaidillah 5 bulan yang lalu

      Wajarlah diakan dapet duit dr buruh perorangnya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Almonsi 12
      Almonsi 12 5 bulan yang lalu

      @gatot moch dedi kurniawan bener.. Iqbal semakin kaya... Rumahnya aja hrg 20m..hebatlah Iqbal

    • Syamsul Siregar
      Syamsul Siregar 5 bulan yang lalu +1

      Siap ikut partai buruh ...semoga ikut pemilu

    • ben eichmann
      ben eichmann 5 bulan yang lalu +1

      yakin..?? jika ditawari jabatan di pemerintah yakin masih komitmen..??? hehehe...

  • suka arkarna
    suka arkarna 5 bulan yang lalu +2

    Yg saya kecewakan adalah kenapa salah pilih 2 narasumber yg salah,teddy sama ruhut..๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  • Neffo Sco
    Neffo Sco 5 bulan yang lalu

    Hanya kebodohanlah yg membuat situasi negri ini menjadi amburadul,tdk kondusif, ekonomi nyungseb, hutang negara menggunung,gada yg bs dibanggakan...

  • Irwan Sitepu
    Irwan Sitepu 5 bulan yang lalu

    Diduga memang DPR terkunci mulutnya, begitu bnyk masalah di republik ini tp jarang sekali DPR buka suara, introspeksilah...๐Ÿ™...

  • Jagad Raya
    Jagad Raya 5 bulan yang lalu +1

    keren said iqbal..๐Ÿ‘
    Kota Medan hancur kali upahnya om..
    tolong deh di pantau lagi om๐Ÿ™
    untuk serikat buruh nya pun di Medan lemah om๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tri Wahyudi
    Tri Wahyudi 5 bulan yang lalu +29

    "kalau ga tahu ilmunya ga usah ngomong"
    pas mantap bung Presiden

    • Fuad Zakin
      Fuad Zakin 5 bulan yang lalu +1

      Bang Iqbal membela kaum buruh (miskin) tdk bela pengusaha yg kaya raya

    • Miftah Iip
      Miftah Iip 5 bulan yang lalu

      Sip

  • Andi Darwis Mapparessa
    Andi Darwis Mapparessa 5 bulan yang lalu +1

    kehebatan bpk karni iliyas.menciptakan suasana tenteran
    dan tata karamat.sagat indah dan jaman mendegar tidak bertikai di
    dalam ruagan.saling bergantian
    bicara.semoga tetap jaya di udara
    demi anak bangsa.

  • Japilus Jep
    Japilus Jep 5 bulan yang lalu +2

    Saran..narsum nya cari2 orng yg punya intlektual, obyektif dan kopeten..biar bisa menembah wawasan..jgn ambil narsum Buzzer.. para penjilat penguasa, argumen nya tdk membangun..argumen nya mencari2 pembenaran .demi membela majikan nya..! Jgn kasih kendor bg fery dkk..!

  • aben syandry
    aben syandry 5 bulan yang lalu +1

    para utusan istana emang 0 cm bs bikin rame , rusuh , nimbrung ga jelas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Venus
    Venus 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช semangat!!Bu Nining& bung iqbal'perjuangkan hak buruh!

  • Noey rhapsody
    Noey rhapsody 5 bulan yang lalu +31

    MK udah ngga bisa menyangkal dan tidak mempunyai alasan atau dasar lagi kalau UU 11 2020 OMNIBUSLAW adalah produk gagal yang ngawur dan KACAU,secara halus,di kasih kesempatan selama 2 Tahun untuk kembali ke Aturan yang lama karena Inkonstitusional,eh...malah ngelunjak,pemerintah framing alibi yg macem2 dengan segala pembenarannya,di duga titipan pengusaha rakus

    • Mas Guns
      Mas Guns 5 bulan yang lalu +1

      Uu cipta kerja pesanan asing yang ingin menyengsarakan rakyat indonesia terbukti di mk banyak yg merugikan pekerja, anggota dpr nya bego2 gak ada yang bisa kerja, selalu menyengsarakan rakyat indonesia..
      ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคซ๐Ÿ˜

    • Ansel Mus
      Ansel Mus 5 bulan yang lalu

      Jangan hanya berdoa bang tapi tindakan nyata dari balek untuk kepentingan para buruh bukan hanya untuk kepentingan para pengusaha bang.tolong bang Luhut dengan hati ngurusin kaum buruh.

  • Sukri Sanding
    Sukri Sanding 5 bulan yang lalu

    Dgn upah minim, pengusaha akan tambah kaya..
    Dgn upah minim, buruh akan semakin kejepit dgn harga bahan pokok semakin mahal.
    ....Benarkah rakyat bangsa ini akan jadi buruh selamanya?

  • bhecex Rafi
    bhecex Rafi 5 bulan yang lalu

    Dari kita yang tidak ngerti hukum saja terlihat ya..yang mana penjelasan yang cerdas dan yang mana yang seperti memaksakan kepentingan..
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • malomba fany
    malomba fany 5 bulan yang lalu

    Investasi di indonesia tanpa UU Ciptakerja pun, sudah enak. Pajak bisa kongkalingkong, masalah amdal bisa diatur, buruh murah, dll...dll. Jadi UU ciptaker itu tujuan utama hanya MEMPERBUDAK RAKYAT. Dasar rezim KORUP otoritarianisme ๐Ÿ˜“

  • boniyem boniyem
    boniyem boniyem 5 bulan yang lalu +1

    Hidup buruh.....
    Lucunya negeri ku saat ini.... wkwkwkkkkkk...
    Ketika salah pun masih ada pembenaran...

  • Gregorius Geli
    Gregorius Geli 5 bulan yang lalu +13

    Mantap bang Said Iqbal..
    Lanjutkan perjuangan, kami rakyat mendukung...
    Ini demi kepentingan kaum buruh, dn masyarakat Indonesia..

  • Sugeng Harianto
    Sugeng Harianto 5 bulan yang lalu +1

    Bang said memang keren pejuang buruh yg hakiki ๐Ÿ‘

  • Priyono Priyono
    Priyono Priyono 5 bulan yang lalu

    Buruh/rakyat punya DPR tega benar UU ini lolos diundangkan sungguh ahlaknya dipertanyakan untuk memiskinkan rakyat nya sendiri,dosa besar

  • dodi subiyantoro
    dodi subiyantoro 5 bulan yang lalu

    kalau keputusan MK blom final...bagaimana dasar hukumnya terhadap masalah yg timbul selama UU tersebut direvisi..?

  • Iswadi Sutan Alam
    Iswadi Sutan Alam 5 bulan yang lalu

    Hidup Buruh , Buruh harus mempunyai pikiran yang Luas. Putusan yang mengambang memang disengaja. Semua dianggab tidak masalah kelihatannya.

  • nurhadi hadi
    nurhadi hadi 5 bulan yang lalu

    Dicari yg sanggup mensejahterakan pekerja dan pengusaha, jika ada salah satu yg merasa dirugikan berarti ya gak sanggup (tolong sadar diri)

  • januar ago
    januar ago 5 bulan yang lalu

    Saya ga ngerti hukum, tapi logika saya, Kalau memang menurut pemerintah UU cipta kerja masih berlaku harusnya putusan MK itu konstitusional bersyarat bukan inkonstitusional bersyarat.

  • Tuswoyo Admojo
    Tuswoyo Admojo 5 bulan yang lalu +1

    UU cipta kerja hrs diganti jadi UU kesejahteraan buruh/sosial, shg tidak berujung pd penciptaan kemiskinan struktural.

  • Jorghi Soebagio
    Jorghi Soebagio 5 bulan yang lalu

    Ga bener tuh uu ciptaker wajib dihapus. Harus adil dong, jangan maruk lah.

  • Suretyindo Tri Star
    Suretyindo Tri Star 5 bulan yang lalu +83

    INKONSTITUSIONAL= BERTENTANGAN DENGAN KONSTITUSI. Mustinya BATAL DEMI HUKUM. Iya kaan?

    • Almonsi 12
      Almonsi 12 5 bulan yang lalu

      @gofad gafaro rakyat Indonesia sdh pd pintar bos..

    • Al Qarni
      Al Qarni 5 bulan yang lalu +3

      SEPERTI KASUS RANGKAP JABATAN, NANTI KONSITUSINYA DIUBAH... PRODUK KARDUS DIGEMBOK

    • Nuning Sumiati
      Nuning Sumiati 5 bulan yang lalu

      Betulllll

    • gofad gafaro
      gofad gafaro 5 bulan yang lalu +5

      Malah undang2 pembentukan peraturan per undang2an yang ikut dirubah, inimah rakyat alamat dibodohin lagi.

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 4 bulan yang lalu +1

    Bdng hadir,pak karni.sehat selalu buat pak karni.salam sejahtera,moga kita semua Istiqomah amin.makin hari makin seru bahasannya,semangat buat pak Karni,,perjalanan sejauh ribuan mil diawali dengan satu langkah.coba buruh ada tambahan buruh fres cuma cuma,bukan harus lembur baru dapat lebih upah keringatnya.karna aku pernah jadi buruh pak Karni,moga aja direspon oleh yg baca keinginanku amin.wassalam itu aja comen aku muslimah Indonesia.

  • Dafa Aditya
    Dafa Aditya 5 bulan yang lalu

    Kalau pemerintah,gak salah,memang direncanakan,mau buruk,baik hak pemerintah,tetapi DPR,apa hak dan kewajiban nya,KL di tolak MK,ya harusnya malu malu,

  • Yahu Dara
    Yahu Dara 5 bulan yang lalu

    kalau DPR memahami, harusnya batalin aja itu UU Omnibus..

  • Mohsafar'92 Safar
    Mohsafar'92 Safar 5 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak Said Ikbal,๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Lismiati anas
    Lismiati anas 5 bulan yang lalu +27

    bang igbal trimakasih
    atas perjuanganmu
    semoga allah sll melindungi mu

  • Revo nurzman03
    Revo nurzman03 5 bulan yang lalu

    Parah si pemerintah ๐Ÿ˜

  • DUNIA MIMPI
    DUNIA MIMPI 5 bulan yang lalu

    Terlalu mahal dan siaยฒ klo gaji DPR atau para pejabat tidak sebanding dgn kontribusinya coba klo tau gaji mereka kecil pasti tidak ada yg mau jd anggota DPR atau Pegawai negri bekerja bukan untuk mengabdi tapi memperkaya diri sendiri

  • Leb Hor
    Leb Hor 5 bulan yang lalu

    Gak ada lagi yg bisa di harapkan dr DPR..

  • Andi Abdul Kahfi
    Andi Abdul Kahfi 5 bulan yang lalu

    Hidup buruh hidup rakyat hidup petani , jgn mau ditindas dinegeri sendiri

  • Suparni Suparni
    Suparni Suparni 5 bulan yang lalu +18

    UU cipta Kerja seharusnya dibatalkan sekarang, Karena saat ini kehidupan para Buruh Sudah sangat memprihatinkan / sangat menderita karena UU cipta Kerja, kenapa harus menunggu 2 tahun?
    Apa mungkin menunggu mampusnya para buruh?
    Dasar rezim dzolim selalu banyak Alasan untuk menutupi kedzolimanya

    • idr. sync
      idr. sync 5 bulan yang lalu +1

      @Cah Ganteng Channel kebanyakan utang, slogan kerja-kerja buat tutup lobang.

    • Aprianto Kurniawan
      Aprianto Kurniawan 5 bulan yang lalu +1

      @Cah Ganteng Channel pengusaha kecil bangkrut, jg krn kebijakan pemerintah yg amburadul.

    • Cah Ganteng Channel
      Cah Ganteng Channel 5 bulan yang lalu

      @$uparni omonganmu asbun, apakah ada tidak memikirkan pengusahanya yg bangkrut dan akhirnya buruh semua dipecat? Masih bagus yang masih bekerja ada gajinya ketimbang mereka yang dipecat tidak banyak mengeluh, dan sadar dengan kondisi keadaan perusahaan... Pikir pakai akal sehat boss, jangan asal bicara.

  • PUANG IVAN
    PUANG IVAN 5 bulan yang lalu +1

    Ini yang aneh, Narasumber nya ada 2: ( Ruhut dan Teddy) tapi paling parah Teddy G emang kompetensi nya dia apa?

  • Dafa Aditya
    Dafa Aditya 5 bulan yang lalu

    Biarin diberliukan, nanti tanggung akibatnya bermusuhan dgn buruh dan rakyat,lawan DPR

  • Rudi Hermawan
    Rudi Hermawan 5 bulan yang lalu +1

    OMNIBUSLAW CIPTA KERJA adalah cicilan utang PENGUASA terhadap PENGUSAHA...Kita tunggu cicilan berikutnya..
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚