Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Kisah Sukses Desa Ponggok dalam mengembangkan bumdes

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2017
  • Kisah Sukses Ponggok Dalam mengembangkan BUMDES dengan unit usaha yang di kembangkan wisata Umbul Ponggok, Budidaya ikan, Mini Market dll

Komentar • 540

  • Arman Ar T
    Arman Ar T 20 jam yang lalu

    Adeemm banget liatnya, kerja sama yg baik,. Aparat desa dan masyarakat,.

  • Arman Ar T
    Arman Ar T 21 jam yang lalu

    Kantor desanya keren, kalah ama Kantor bupati,. Hehehe

  • Arman Ar T
    Arman Ar T 21 jam yang lalu

    Kantor desanya keren, kalah ama Kantor bupati,. Hehehe

  • Fkpm Channel
    Fkpm Channel Hari Yang lalu

    mantap kawan

  • Faceluck Cell
    Faceluck Cell 21 hari yang lalu

    pariwisata and usaha potensi dEsa inventarisasi potensi semua yang ada karang taruna ukm kelompok kerja buah hati PKK kelompok perikanan kelompok tani toko saprodi serba ada bergerak secara sinergis saya sependapat bu mdE BUMD hebat terobosan inspirative punya swalayan ukm mak ringan nuget bakso nila resto indonesia butuh banyak PEMIKIR brilian sepertinya klu ada pertemuan nasional coco dia sbg prosent pembicara berbunga bunga hatinya semua para mentri desa..perikan pertani.ukm pariwisata melihat keberhasilannya. SALAM DARI DESA. desaku yg tercinta desaku pujaan hati

  • Ryo JJ
    Ryo JJ 22 hari yang lalu

    Ini klo di lihat jokowi.. di panggil pak joko nih..

  • Belajar Editing
    Belajar Editing 23 hari yang lalu

    Salam Dari BPD Patilereng kabupaten kepulauan Selayar

  • channel Annisa
    channel Annisa Bulan Yang lalu

    mau tanya pak ini lahan yg di gunakan punya desa atau punya masyarakat....
    salam sukses

  • BRO ANDIK RI
    BRO ANDIK RI Bulan Yang lalu +1

    Wah serunya

  • Roziq Case
    Roziq Case Bulan Yang lalu

    Adakah yang kesini karena mengemban amanah menjadi kru TPID (Tim Pelaksana Inovasi Desa) ??? hehe

  • one second
    one second Bulan Yang lalu

    presenternya kurang luwes

  • Andi Fathanah
    Andi Fathanah Bulan Yang lalu

    INSYA ALLAH SE IDE, SATU PIKIR, SATU VISI MISI KITA.
    ANDAI AKU KADES MMG BEGITU YG AKU MAKSUDKAN. TAPI SEDIKIT SEKALI KADES YG JELI MELIHAT PELUANG USAHA DI DESANYA. KITA MENAWARKAN PROGRAM, MANA MGKIN MAU DILAKSANAKAN, GENGSI.

  • Yani Mareya
    Yani Mareya Bulan Yang lalu

    DESA:PONGGOK, KAB:BLITAR, JATIM. Benerkah ini?!

  • bayu kurniawan
    bayu kurniawan Bulan Yang lalu

    Mantul

  • Masykur Aeb
    Masykur Aeb Bulan Yang lalu

    Kepala desa yg menginspirasi..terbaik

  • damar wulan
    damar wulan Bulan Yang lalu

    contoh yg baik untuk desa2 lai...

  • Kaka Meilano Kids Smart
    Kaka Meilano Kids Smart Bulan Yang lalu

    Saya berharap bapak selepas menjadi kades kelak, bapak bisa menjadi walikota atau bupati pak

  • Ai Ratna
    Ai Ratna Bulan Yang lalu

    Aq dari dulu sampai sekarang kantor balai desa tidak brubah hi...kucel dekil wkwkwk.....

  • Laili Muksito
    Laili Muksito Bulan Yang lalu

    inget pak jokowi di awal2 kemunculan .. πŸ˜‡

  • hplg josbanget
    hplg josbanget Bulan Yang lalu

    Ra bakal ono musuh.e nek ono pilihan kades nek wes nduwe lurah jos koyo ngene... Arep di bom duwit akeh nek aku ra bakal terpengaruh..

  • hplg josbanget
    hplg josbanget Bulan Yang lalu

    Ra bakal ono musuh.e nek ono pilihan kades nek wes nduwe lurah jos koyo ngene... Arep di bom duwit akeh nek aku ra bakal terpengaruh

  • Mermaid
    Mermaid 2 bulan yang lalu

    wow this dude smart

  • FAJAR SODIQ
    FAJAR SODIQ 2 bulan yang lalu

    ini baru kerja nyata
    bagaimana Desa harus menggali potensi untuk kelangsungan kemajuan Desa
    Pelatihan ketrampilan dan skill sangat penting
    Bantuan terus menerus dari pusat kalo hanya untuk infrastruktur tidak mengena kepada masyarakat
    infrastruktur penting memang,tp yang lebih penting pembangunan penggalian potensi kearifan Desa di indonesia
    hal itu kalo sudah berjalan tanpa bantuan pun Desa akan berinovasi dengan sendiri2 dan menghasilkan perekonomian masyarakat yang maju

  • Aripin Pom
    Aripin Pom 2 bulan yang lalu

    Kreatif banget dengan memanfaatkan potensi desa

  • aqi gaul
    aqi gaul 2 bulan yang lalu

    Pak Junaidi (kepala Desa Ponggok.) pantas di tarik untuk di jadikan MENTRI sebagai Pembantu Presiden JOKOWI.

  • aqi gaul
    aqi gaul 2 bulan yang lalu

    Desa sukses karena Warga nya Rajin dan penuh kesadaran Yg murni untuk berpikir ke hari hari mendatang.
    JIKA pikiran kita JERNIH, pasti kita banyak temukan Ide/INOFASI yg bagus.
    Contoh :
    pikiran JERNIH kita tak ubah nya Air di Ember, dan kita bisa lihat ke dasar Ember.
    demikian contoh sederhana.

  • Kota Ponsel
    Kota Ponsel 2 bulan yang lalu

    Cocok buat kadi mentri desa

  • apria wayah
    apria wayah 3 bulan yang lalu

    semoga bapak mampu neaiki jabatan yg lebih tinggi yaitu bupati klaten, setiap tahun saya mudik ke klaten dari TK sampai saya kuliah saya belum menemukan kemajuan yang signifikan dari klaten hanya masjid agung saja yang merupakan perkembangan.

  • maulana yusuf
    maulana yusuf 3 bulan yang lalu

    Ayo membangun
    Ayo bela Negara, bela Rakyat dengan memilih Jokowi.
    Tumbangkan Koruptor ORBA

  • Khoirul Khafiz
    Khoirul Khafiz 3 bulan yang lalu

    INSYAALLAH SAYA AKAN MENCALONKAN DIRI SAYA MENJADI KEPALA DESA, DENGAN MENGEMBANGKAN POTENSI YANG ADA DI DESA KAMI, CITA CITA MEMBANGUN DESA DENGAN MENINGKATKAN PENDAPATAN PERKAPITA ADALAH HARAPAN YANG SANGAT BESAR BAGI SAYA, SAYA BERUSIA 27 TAHUN SAAT INI INSYAALLAH MEMBERKAHI, TERIMAKSIH ATAS SEMUA INPIRASINYA

  • Nandi Tyo
    Nandi Tyo 3 bulan yang lalu

    yaAllah semoga tumbuh junaidi2 di desa2 seluruh di indonesia amin yaAllah...

  • Lalu Hadi Irawan
    Lalu Hadi Irawan 3 bulan yang lalu

    Barokallahulakum...
    Alhamdulillah, selalu sehat pak kades...

  • Nur Ilham
    Nur Ilham 3 bulan yang lalu

    Mrindiiiiing...bgus bnget kntor desanya aja...maju terus pak..

  • Yudik kaka
    Yudik kaka 3 bulan yang lalu

    PRABOWO SAMA SANDI SURUH KESINI,BIAR MELEK MATANE..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€;:-

  • Adin rasasoto
    Adin rasasoto 3 bulan yang lalu

    Cocok untuk mentri desa

  • Yuni Wulansari
    Yuni Wulansari 3 bulan yang lalu

    Saya sekeluarga da pernah ke Umbul Pongok thn 2017, tempatnya bagus, airnya jernih dan dingin kerennnn .

  • Abid Yumna
    Abid Yumna 3 bulan yang lalu

    Giana yach klau bpak ini jadi presiden, kira2 pendapatan negara dlm 1 thn brapa?? Krna kita tahu Indonesia memiliki kekayaan yg luar biasa

  • Arif Rifai
    Arif Rifai 3 bulan yang lalu

    Setingan elite ja di gede gdein

  • Supri Aldivari
    Supri Aldivari 3 bulan yang lalu

    junaidi

  • Supri Aldivari
    Supri Aldivari 3 bulan yang lalu

    mas jumaidi cocok jadi kades

  • mursidi sag
    mursidi sag 3 bulan yang lalu

    Mantab kali

  • Big Giant
    Big Giant 3 bulan yang lalu

    panjang umur pk junaedi sehat slalu

  • Bayu Aji
    Bayu Aji 4 bulan yang lalu

    Gara" lihat video pak Jokowi , penasaran semua desa gimana mengelola dana desa itu ? Dan terbukti di kelola dengan baik di desa" lainnya

  • Stark Stark
    Stark Stark 4 bulan yang lalu

    Orang kalau tulus mengabdi pasti membuahkan hasil positif dan nyata.. Good Job pak.. !!!

  • shahida suny
    shahida suny 4 bulan yang lalu

    balai desa nya kaya kantor bupati .... keren

  • vjcbbb Cbfhhh
    vjcbbb Cbfhhh 4 bulan yang lalu

    Ade awek Malaysia lagi mandi"

  • Tanti Vero
    Tanti Vero 4 bulan yang lalu

    Aku bangga dadi wong klaten😊tulung cokro hadir, lokasi umbul ponggok 5menit dari rumah tiap pulkam pasti nyempetin kesana,

  • Wa Hyo
    Wa Hyo 4 bulan yang lalu

    Untuk kemendes pdtt
    Tolong kasih tau bagaimana cara kami kelompok tani bisa mendapat kan bantuan dana bumdes tersebut
    Terima kasih

    • KEMENDES PDTT
      KEMENDES PDTT  4 bulan yang lalu

      PENYERTAAN MODAL BUMDES BISA DARI DANA DESA YANG BESARNYA TERGANTUNG HASIL MUSDES UNTUK LEBIH JELASNYA HUB. CALL CENTER KEMENDES PDTT 1500040

  • Parmiati Mia
    Parmiati Mia 4 bulan yang lalu

    Salut buat pak kades, sangat menginspirasi buat Indonesia

  • joni pranata
    joni pranata 4 bulan yang lalu

    Habis nonton mata nazwa

  • anita nurlailia
    anita nurlailia 4 bulan yang lalu

    Yaiya jumlah penduduk sekitar 2000 an rawan makelar dan mafia. Apalagi desa

  • Helen Pradines
    Helen Pradines 5 bulan yang lalu

    bener bener pemimpin idaman dan amanah

  • bahri bahri
    bahri bahri 5 bulan yang lalu

    Inilah hakikat pemimpin yang merakyat..peduli dgn nasib rakyatnya...ini rill brho..Ni bukan kaleng2...Tpi nyata....

  • bahri bahri
    bahri bahri 5 bulan yang lalu

    Cantiknya ni cewek klo pakai jilbab...

  • khusen muham
    khusen muham 5 bulan yang lalu

    Pak reques, restoran underwater yakin bisa menarik minat pengunjung lebih banyak lagi.

  • Jhon Rp
    Jhon Rp 5 bulan yang lalu

    Mantaap.. saya do.a kan bp bisa naik ke BUPATI. jgn lupa tumpas mafia dan korupsi... pungli. dll. semangat ya pak...
    nuwun. saya orang kebumen.. tinggal di Papua... Salut.. joosss

  • Anto Amar
    Anto Amar 5 bulan yang lalu

    hebat untuk pemimpin yg bisa merubah desanya. sy juga ingin sekali bisa menegembangkan desa. tp apalah.saya bukan aparat desa. bagaimana mungkin

  • Guru Kreatif Zaman Now
    Guru Kreatif Zaman Now 5 bulan yang lalu

    Mungkin yang dislike 126 itu yang kalah pas pemilihan kepala desa.

  • Suwiyah Metyyah
    Suwiyah Metyyah 5 bulan yang lalu

    Salam pak calon yg lebih tinggi biar rakyat Indonesia GK banyak utang .kalau GK gubernur apa presiden semoga sukses selalu pak

  • Musyafa ichsan firfaus Firdaus
    Musyafa ichsan firfaus Firdaus 5 bulan yang lalu

    Choirunnas anfa uhum linnas.... pemimpin yg bisa memberi banyak manfaat bagi warga nya dan bagi banyak orang..... smoga ini jadi inspirasi bagi para pimpinan di semua tingkatan..... Aamiiin.... bravo bpk junaidi ....

  • Andiro Diro
    Andiro Diro 5 bulan yang lalu

    HEBAT BPK JUNAIDI MOLYONO ini perlu dicontoh..

  • Teguh Wahyudi
    Teguh Wahyudi 5 bulan yang lalu

    wow...liburan kmaren ksana....
    edyan...udh kya tetesan air gula di grumutin semut pinggiranya....
    rame bangettt...
    airnya seger dingin...jernih....

  • Baday Saruji
    Baday Saruji 5 bulan yang lalu

    Ini mah bukan Desa lgi... tpi dh jadi kota berkembang!!!!

  • Adi Desabangun
    Adi Desabangun 5 bulan yang lalu

    Luar biasa pak Junaidi pemempin yg mampu mengatur dan mengarahkan kearah yg maju.

  • Mbah Trow
    Mbah Trow 5 bulan yang lalu +1

    Bapak Junaedi Mulyono Kepala Desa yang patut di contoh.
    Ramah. Cerdas. Giat & Kreatif.
    coba berkunjung di desa ponggok hampir setiap hari kantor desanya tidak sepi pengunjung dari desa kabupaten & provinsi lain untuk menimba ilmu dari sosok beliau.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • P3MD DIWEK
    P3MD DIWEK 5 bulan yang lalu

    Salam Inovasi idclips.com/video/VUJIV1NV11M/video.html

  • jepry fransyono
    jepry fransyono 5 bulan yang lalu

    jadi incaran partai nih,buat narik suara....hati hati pa kades

  • Rizkichannel 88
    Rizkichannel 88 5 bulan yang lalu

    Coba di desaku kaya gini. Beth bngt.

  • ima kyu
    ima kyu 5 bulan yang lalu

    Dibalik Lelaki sukses ada wanita hebat.. Mestinya wawancara istrinya.. Istrinya anak ugm.. Pengen liat

  • Mhd Nipros Rambe
    Mhd Nipros Rambe 6 bulan yang lalu

    Mantap semoga desa lainya membuat terobosan untuk memanfaatkan sumbernya yang melimpah di daerah masing masing.

  • hadiri joss23
    hadiri joss23 6 bulan yang lalu

    Subhanallah

  • Biasa Aja Kali
    Biasa Aja Kali 6 bulan yang lalu

    Sukses selalu untuk Kades Ponggok

  • EVI CITRA
    EVI CITRA 6 bulan yang lalu

    Keren bngt,,

  • Wulan marsha
    Wulan marsha 6 bulan yang lalu

    Yg utama klo jd pemimpinntu yg mengutamkan rakyatnya baru tenang hidup

  • Cahyo
    Cahyo 6 bulan yang lalu +2

    Dari raut mukanya tidak tampak orang pintar, teryata ide nya cemerlang berhati mulia, lanjutkan pak. Semoga semoga semakin banyak orang seperti bapak. Bekerja untuk kemaslahatan bersama bukan untuk kepentingan pribadi. Seperti pemimpin kebanyakan.

  • Oim NR
    Oim NR 6 bulan yang lalu

    Semoga selalu sukses dan amanah, dr kepala desa menjadi bupati, naik ke gubernur, dan semoga bisa sampe menjadi Presiden Indonesia.. Amiiinnn

  • Yahya Dwi K
    Yahya Dwi K 6 bulan yang lalu

    Semoga jadi the next presiden

  • yadi bahlul
    yadi bahlul 6 bulan yang lalu +1

    Apa respon DPR klo liat begiini
    Dgn adany dana desa

  • Dzakir Channel
    Dzakir Channel 6 bulan yang lalu

    Yg dislike. Pasti para kepala desa yang kerjanya ngorupsi dana desa hhh.

  • doel kemput
    doel kemput 6 bulan yang lalu

    Yang dislike calon kepala desa dan kroninya yang masih sakit hatiπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜Ž

  • rima asiyah
    rima asiyah 6 bulan yang lalu +4

    Biar om junaedi .....menjadi inspirator untuk para pemimpin di seluruh desa di indonesia ...jgn ambil beliau jadi topeng politik

  • rima asiyah
    rima asiyah 6 bulan yang lalu

    Kalo di caplok partai politik habis ....sudah cerita ponggok

  • K S
    K S 6 bulan yang lalu

    Gua org klaten.tpi blm pernh ke pnggok.

  • Javaria Farm Park
    Javaria Farm Park 6 bulan yang lalu

    inspiratif

  • Rudiansyah Ansyah
    Rudiansyah Ansyah 6 bulan yang lalu

    mntap

  • Dio kusuma S
    Dio kusuma S 6 bulan yang lalu +1

    pemimpin tidak hanya cerdas dan pandai tapi juga bijaksana,

  • Azkia Kia
    Azkia Kia 6 bulan yang lalu

    jika seluruh desa dindonesia punya program seperti ini tentu tidak ada masyrakat miskin dan tertinggal di indonesia

  • Aan Setiawan
    Aan Setiawan 6 bulan yang lalu

    Dari 14jt pertahun jadi 4miliar lebih perbulan.
    Luar biasa !!

  • Mulyadi Ady Adylla
    Mulyadi Ady Adylla 6 bulan yang lalu

    Kepala desa cerdas semoga selalu di berikan kesehatan dan dimudahkan semua urusanya oleh Alloh swt Aamiim salam kenal pak junaidi mulyono saya mulyadi kuli bangunan ciganjur jaksel

  • rama wijaya
    rama wijaya 6 bulan yang lalu

    Desa terkeren

  • junianto sarkoni
    junianto sarkoni 6 bulan yang lalu +1

    sukses selalu...semoga desa desa di indonesia bisa mencontoh

  • Kang Zaenal
    Kang Zaenal 6 bulan yang lalu

    Semagat terus membangun desa saya sebagai pemuda perlu aktif terus membangun desa sesuai karakter desa masing2

  • BILQIS WAHYU
    BILQIS WAHYU 6 bulan yang lalu

    MAMPIR KE CHANEL SAYA TERKAIT PEMBANGUNAN DESA DI KABUPATEN SITUBONDO

  • BILQIS WAHYU
    BILQIS WAHYU 6 bulan yang lalu

    KABUPETEN SITUBONDO SILAHKAN MAMPIR KE CHANEL SAYA

  • TPID KEC. PANEKAN
    TPID KEC. PANEKAN 6 bulan yang lalu

    Semoga mampu memberikan inspirasi bagi desa lain yang memiliki potensi yang sama

  • Glinggang Village TV
    Glinggang Village TV 6 bulan yang lalu

    Sukses pak Junaedi

  • andy erick
    andy erick 6 bulan yang lalu

    owalah kirain ponggok blitar

  • ellaa pitek
    ellaa pitek 6 bulan yang lalu

    Amanah

  • Group Lorenza
    Group Lorenza 6 bulan yang lalu

    Mudah mudahan kepala desa ini bisa jadi presiden RI amin

  • DNPR YOUTUBE
    DNPR YOUTUBE 6 bulan yang lalu +1

    nyalon bupati to pak , biar klaten jadi kota wisata