PAOPAO DITUSUK 17 KALI?! (Wawancara Eksklusif)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Sumber:
    news.okezone.com/read/2010/03/23/338/315057/meisya-bertanya-aneh-minta-mobil-dikunci
    news.detik.com/berita/d-1323565/polisi-periksa-10-saksi-penusukan-listia?_ga=2.140187379.1591003430.1552390852-831792870.1448948531
    news.detik.com/berita/d-1320734/tusuk-temannya-mahasiswi-uph-diamankan-polisi
    macclubindonesia.com/forums/forum/mac-club-forums/pojok-santai-chit-chat-corner/57680-rebutan-pacar-2-mahasiswi-uph-adu-jotos
    news.okezone.com/read/2010/03/19/338/314114/listya-ditusuk-17-kali-bukan-13-kali
    regional.kompas.com/read/2010/03/22/19212789/tusuk.teman.mahasiswi.uph.jadi.tersangka
    Video:
    idclips.com/video/krCttHJ3BlM/video.html
    Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    tya_magdalena
    tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopostbox@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 11 740

  • Michael Owen
    Michael Owen 5 hari yang lalu

    Sintia?

  • Ellora Evert
    Ellora Evert 5 hari yang lalu +1

    Wait abis aku telaah klo orang di interogasi atau pas di tangkap klo org normal itu bakal takut atau merasa bersalah nah tapi klo ditanya om Obed biasa aja itu tanda tanda org psikopat tanda tanda orang psikopat itubyidak punya rasa takut jadi kemungkinan di psikopat

  • Zurg Reborn
    Zurg Reborn 6 hari yang lalu

    Tuhan masih melindungi kakak

  • Elen Riyanti
    Elen Riyanti 6 hari yang lalu

    Yaampun psikopat banget itu yang nusuk gapunya rasa

  • Ari Sawitrie
    Ari Sawitrie 7 hari yang lalu

    Ditusuk sm siapa sih

  • nothing 000
    nothing 000 9 hari yang lalu

    Harusnya nama pelaku gausa disensor. Biar bisa dibully

  • Josafath C17
    Josafath C17 11 hari yang lalu

    Gw kok agak takut ya sama si Paopao
    Ngga ngerasa takut sekali malah mikirin barnagnya 😥

  • Vlani 28
    Vlani 28 11 hari yang lalu +1

    Dimenit 12:14 kok pao pao mirip jennie ya?

  • galetya tannia
    galetya tannia 11 hari yang lalu

    Gw ko ga mudeng kronologisnya ya..

  • nur baiti
    nur baiti 11 hari yang lalu

    nonton kesini gara2 iklan biotee muncul terus di ig.. wkwk

  • Newton Setiawan
    Newton Setiawan 11 hari yang lalu +1

    Gila aku inget banget pas itu mama ku lagi nonton berita abis itu muncul berita kalau pao pao ditusuk sebanyak 17 kali hingga mama ku langsung lari bilang ke kakak sama abang kalo hati hati pas lagi di mobil orang gak kenal jadi harus defense dan harus punya feeling yang bener

  • JeshaiahNate Maidepa
    JeshaiahNate Maidepa 13 hari yang lalu

    Siapapun yang sakitin paopao Gw Hajar Palanya Ampe Habis🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

  • Y F R
    Y F R 16 hari yang lalu

    Psikopat, selalu bangga dan ada kepuasan tersendiri saat melukai orang atau membunuh orang. Bahkan ada yg kecenderungan senang melihat proses kematian seseorang, atau mayat.

  • Sans Egos
    Sans Egos 17 hari yang lalu

    Nama nya kayannyaaa gk jadi lah ntar gw di bunuh

  • •itz _cocho violet candy•
    •itz _cocho violet candy• 17 hari yang lalu

    Kakak hebat banget memang muzizat kuasa tuhan tiada tara

  • Sultan Hendrik 李
    Sultan Hendrik 李 17 hari yang lalu

    😇🙏🏻❤️*

  • dyah saffara
    dyah saffara 17 hari yang lalu

    Psycho ternyata..

  • Randy Adam
    Randy Adam 17 hari yang lalu

    Kasihan😭😭😭

  • Nrechel
    Nrechel 18 hari yang lalu

    Lah gw baru inget dulu waktu esempe denger nama ini trus trnyata itu pawpaw

  • Nrechel
    Nrechel 18 hari yang lalu

    Lah gw baru inget dulu waktu esempe denger nama ini trus trnyata itu pawpaw

  • Kenny Ozawa
    Kenny Ozawa 18 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Sekarang bnyk org yg mendoakan yg terbaik buat pao pao, sukses trs Dan sehat selalu amin

  • Nabilmg 26
    Nabilmg 26 18 hari yang lalu

    hm nama pelakunya antara merry/melly ya kan? btw tau dari gerak mulut edit: maisy ding salah wkkw

  • Ananda Putra
    Ananda Putra 21 hari yang lalu

    Sependengaran saya nama pelakunya adalah Merti

  • nancy wijaya
    nancy wijaya 21 hari yang lalu

    Mujizat Tuhan itu nyata👍👍😘😘

  • Angelika Bella
    Angelika Bella 23 hari yang lalu

    Sedihhh😭😭😭

  • Dito Melon
    Dito Melon 24 hari yang lalu

    Siapa tuh penusuknya

  • Hellyna Grosie
    Hellyna Grosie 24 hari yang lalu

    Ko gw rasa ka papao kuat banget ya sampe bisa nyeritain detail banget ga nangis pula tapi senyum plus ketawa udah gitu masih bisa bercanda🙂

  • Albert Manao
    Albert Manao 25 hari yang lalu

    Gue kecewa sama hukum di indonesia...banyak yg gk adil, semua uang yg ngatur.... Contoh nya aja di kasus ini, biarpun pelakunya ada gangguwan jiwa yg namanya salah ya tetap salah, coba klo korban nya meninggal.. Apa iya di terima alasan pelaku.... Emangx negara indo hukumnya kaya taik

  • Albert Manao
    Albert Manao 25 hari yang lalu

    Tuhan yesus memberkati..
    Semoga panjang umur

  • Michelle emanuelle Channel's
    Michelle emanuelle Channel's 26 hari yang lalu

    Itu mukjizat Tuhan kak Pao Pao Tuhan Yesus yang Menjaga kak Pao Pao Tuhan memang hebat,God bless u kak Pao Pao 😊😊☺️🥰

  • Ahmad Subagio
    Ahmad Subagio 26 hari yang lalu

    Pao pao is a great person.

  • Anon Gamin
    Anon Gamin 26 hari yang lalu

    Kyknya pas gw sd kena cutter bner2 gk sakit samsek tapi pas dijarit sakitnya minta ampun nah kalo ditusuk2 rasanya gimana ya

  • RAISYA 8806
    RAISYA 8806 26 hari yang lalu

    nonton ini sesek sendiri 😤

  • Dewi Fikih
    Dewi Fikih 26 hari yang lalu

    gk bisa nonton sampai akhir denger nya udah takut 😰

  • khaisar Juniansyah
    khaisar Juniansyah 27 hari yang lalu

    Ohhhh jadi itu ka pao pao kirain siapa XD

  • Naura’s Diary
    Naura’s Diary 27 hari yang lalu

    Ayahnya ci paopao dewasa banget

  • Nikita Handayani
    Nikita Handayani 28 hari yang lalu +3

    Orang psikopat itu menggunakan pisau yang tidak tajam atau tumpul agar dia puas buat nusuk nya 😦
    Orang psikopat juga selalu percaya diri dan tidak pernah takut 😦
    Sedih banget ceritanya 😢

  • syava dilla
    syava dilla Bulan Yang lalu

    Yg sudah tau voto pelakunya like

  • Gabriela Christtodevi
    Gabriela Christtodevi Bulan Yang lalu

    Kak, yg nusuk namanya maisy ya???

  • wahyudin Edy
    wahyudin Edy Bulan Yang lalu

    Sabar y kak

  • Epi Naura
    Epi Naura Bulan Yang lalu

    Kasihan banget kakak paopao

  • dawn garo
    dawn garo Bulan Yang lalu

    sedih aku ngedenger ini 😭

  • Clash Fire
    Clash Fire Bulan Yang lalu

    Siapa yang merinding pas dengerin pao pao jelasin letak letak tusukan nya

  • ENDER CRAFT8881
    ENDER CRAFT8881 Bulan Yang lalu

    😱

  • patih anak ajaib
    patih anak ajaib Bulan Yang lalu +1

    Pao pao mending sma uwe wkwk het tuh orang rada rada (pelaku) het

  • adinda sarasga
    adinda sarasga Bulan Yang lalu

    Aku bakal doain yang tusuk ² Pao Pao masuk neraka dan bakal di bunuh.... astungkara

  • Cicingan Bagoes
    Cicingan Bagoes Bulan Yang lalu

    Katanya hukum tak mengenal siapa?

  • Lia Kalkova
    Lia Kalkova Bulan Yang lalu

    Paopao baik ,iklas

  • Sito 109
    Sito 109 Bulan Yang lalu

    Nama nya siapasih yang nusuk kok engga di kasih tau sih

  • Vincent755 _
    Vincent755 _ Bulan Yang lalu

    Pantes kok kenallll, tapi kok nama ny pao pao

  • Shafira Dewi
    Shafira Dewi Bulan Yang lalu

    nangis banget nontonnya

  • nom nom who
    nom nom who Bulan Yang lalu

    Cewe yang make up nya kayak polos gt atau kayak boneka mereka itu nyari kesempatan gt, kayak dia yang salah dia nyalahin org lain dengan tatapan polosnya supaya dia ga di salahin, sumpah de ya aku kalau punya temen kayak gt udh kayak
    Oh..nvm langsung menjauh 🤣

  • Anisatul Maryam
    Anisatul Maryam Bulan Yang lalu +1

    Ini bukti bahwa memiliki jiwa yg positif jg mampu menyelamatkan nyawa kita sendiri ☺️😁

  • Do X Tom holland
    Do X Tom holland Bulan Yang lalu

    Kalo aku ketemu pelaku asli bisa babak belur dia paopao Gaada salah dia bilang "dia duluan yang mulai" mendidih darahku 🤒🤧

  • Jonathan Tanaya
    Jonathan Tanaya Bulan Yang lalu

    Kak salam Ambon kak temen kakak datang ke sekolah ku kristen kalam kudus Ambon dia ceritain kk tentang 17 tusukan si magdalena, gw kaget kok malah ceritain kak paopao?,gw teriak ini temen nya kak pao pao yah pieter , temennya kk langsung ketawa dan bilang iya saya temennya kk paopao , idih gw di ajak ke panggung gw ajak temen gw , gw pura pura bilang temen gw yg suruh gw teriak gitu wkkwkwkw itu ajah deh ceritanya

  • ARCOY_GAMING
    ARCOY_GAMING Bulan Yang lalu

    Wow amizing mujizat

  • ARCOY_GAMING
    ARCOY_GAMING Bulan Yang lalu

    Kak paopao pake celurit aja kalo gua kaya gitu gue langsung celurit gue akan putusin palanya kalo gue gitu karna gue titisan orang madura yang keras

  • Sri Wulandari Ibrahim
    Sri Wulandari Ibrahim Bulan Yang lalu

    Kesini krna barusan nonton kick andy

  • Lila Amaliade
    Lila Amaliade Bulan Yang lalu

    Aku lahir tahun 2*** jadi baru sekarang tauny

  • Lila Amaliade
    Lila Amaliade Bulan Yang lalu +2

    Aku nonton nya merinding banget 😌😵