Ajak Relawan B3rkel4hi, Fahri Hamzah: Jokowi Ini Presiden Macem Apa, Bikin Malu Soekarno Saja

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 369

  • Putra Pasundan Putra
    Putra Pasundan Putra 3 hari yang lalu

    Yg pastinya bpk prabowo akan menjadi presiden/pemimpin negri ini.titik

  • Sekar Wati
    Sekar Wati 3 hari yang lalu

    Fakhri Fakhri gak nemu kesalahan Jokowi, mlintir yg benar jadi salah, bawa bawa Soekarno, mulut lu tuh sensor yg terus menerus berkoar kebusukan, klu gw yg jadi presiden sdh sejak dulu gw sdh tembak mampus lu.

  • Sofian Hadi
    Sofian Hadi 5 hari yang lalu

    Jokowi tetap di hati

  • Yuliana Liana
    Yuliana Liana 8 hari yang lalu

    Pak pahri bini mu ada brapa. Dah bnyk blm harta rakyat yg kau simpan. Ooohhh NTB TO PATUT lah

  • sudarmadji sdm
    sudarmadji sdm 8 hari yang lalu

    Anjuran Jokowi *melawan* bukan, berarti secara fisik tetapi dengan Otak. Jangan dipolitisir/provokasi. Masyarakat udah banyak tahu Fahri itu siapa ?? Pantas dicampakan dari Partainya. Kader yg salah asuh, jadinya sampah yg harus dibuang. ๐Ÿ™‰๐Ÿ‘Ž

  • sudarmadji sdm
    sudarmadji sdm 8 hari yang lalu

    JOKOWI pantas menyemangati Relawan untuk menghadapi cecunguk2 seperti Fahri, yg akan memecah belah NKRI. ๐Ÿ‘Œ

  • horof horof
    horof horof 8 hari yang lalu

    Padli mulutmu harimaumu

  • HM Haerani
    HM Haerani 9 hari yang lalu

    Hehehehe,, si fahri, maunya pihak relawan Jokowi diam melempem. Tdk usah menyuarakan fisi dan misi dlm ruang publik. Dan maunya para kampret, hanya merekalah boleh mencelah, menfitnah, bringas, mrnghujat.. tidak boleh di bantah, di balas, tdk boleh di gubris. Cukup pihak kampret lah boleh leluasa menebar ujaran kebencian...

  • Hengky Prasetyo
    Hengky Prasetyo 10 hari yang lalu

    Ganti rezjm ya sama saja yg dpt duit ya diam yg gak dpt duit ya koar2 itu hal biasa kalau prabowo mau bagi2 kayak anis ya pada diam makanya jokowi yg jujรนr dibenci itu hal biasa

  • Hengky Prasetyo
    Hengky Prasetyo 10 hari yang lalu

    Fahri fadly skrg kan tongpes karna jokowi hanya peduli rakyat kecil makanya sering nyerang jokowi coba dpt duit ya diam itu faktanya sama halnya amin rais

  • Abaykhan Saja
    Abaykhan Saja 10 hari yang lalu

    Foto dan suara robot
    Video nya mana cuy๐Ÿ‘Ž

  • BENI SAPUTRA
    BENI SAPUTRA 10 hari yang lalu +1

    Masak presiden ngajak berantem, saya takut ah kalo presiden ngajak berantem, mending dukung Prabowo

  • Wahyu Saputra
    Wahyu Saputra 10 hari yang lalu

    Fahri itu manusia apa si?

  • fuckscene
    fuckscene 10 hari yang lalu

    Bacot ngentot

  • Agus Kumis
    Agus Kumis 10 hari yang lalu

    Presiden Katrolan bicara nya asal2an..Mna ada pmmpin ngjak rakyat nya dsruh brantem..
    #2019 Wajib Gnti Presiden

  • Mr. Hidayat
    Mr. Hidayat 10 hari yang lalu +1

    yang bela jokowi otak nya udah di suap sama bakso dan nasi bungkus,Bgst para relawan jokowi.PENCITRAAN KALIAN SEMUA Bgst

  • Lukman Abdullah
    Lukman Abdullah 10 hari yang lalu

    Presiden gilaaaaaaaaaaa gila

  • Heru Lorent
    Heru Lorent 10 hari yang lalu

    Ada jendral kardus tentunya ada politisi asbak, jualan suara sdh kagak laku komentarnya asbun (asal bunyi) dipecat dari partai msh tongkrongi dpr taruh dmn tu muka, klo saja capres tdk perlu adanya cawapres, bgmn dg uu struktur organisasi, lo aja yg kudu dibuang keasbak..memalukan sbg wakil dpr ri koq otaknya didengkul.

  • Sayurasam Sayurasam
    Sayurasam Sayurasam 10 hari yang lalu

    Cenel ini malas ngomong

  • Edi Azwar
    Edi Azwar 10 hari yang lalu

    Jokowi dn Anis 11-12

  • Kaca Superkaca
    Kaca Superkaca 10 hari yang lalu

    Mang nya org solo tidak ada yg jago ke lahi takut dgn fahri preman medan org solo takut ya berkelahi kalau takut di hinjak fahri nanti

  • do re mi
    do re mi 10 hari yang lalu

    Gw sebagai manusia malu sangat dengan kelakuan fahri hamzah

  • Kuning Lampu
    Kuning Lampu 10 hari yang lalu

    Suara google kontol

  • Kis Maya
    Kis Maya 10 hari yang lalu

    Ampulah liat si fahri ni....

  • Iwan Lapian
    Iwan Lapian 10 hari yang lalu

    Jokowi tetap yg terbaik selama ini..
    Cari presiden seperti jokowi itu susah..
    Wkwkwk...

  • Dimaspradana Dimas
    Dimaspradana Dimas 10 hari yang lalu

    Abaikan fahri,jngn trgiur dngan fahri.hajar trus pntang mndur dj,,,

  • Dimaspradana Dimas
    Dimaspradana Dimas 10 hari yang lalu

    Jokowi ttep lnjut gays,truskan perjuanganmu pak jokowi.jngn dengerin tikus2 sampah,tu tndanya iri sm pak jokowi

  • Muhamad Ramdhani
    Muhamad Ramdhani 11 hari yang lalu

    Moba koq analog

  • Irfan anne ganteng
    Irfan anne ganteng 11 hari yang lalu

    Fahri malah bikin malu ibunya !!

  • dvctoz ZAQ
    dvctoz ZAQ 11 hari yang lalu

    fahri partainya apaan sih ???
    partai kakus Jamban kali yaaaa.. hahahahah

  • pa2h muda
    pa2h muda 11 hari yang lalu

    no coment lah
    kita yg pintar aja menilai
    ingat jngan lemah iman dnagn fitnah akhir jaman

  • Po Long
    Po Long 11 hari yang lalu

    Barisan jendral di obok 2 oleh tukang kayu...wkwkwk

  • robbyyahya 17
    robbyyahya 17 11 hari yang lalu

    Suruh aja jdi presiden biar tahu gmana susahnya jdi presiden..

  • Zulyansyah -
    Zulyansyah - 11 hari yang lalu

    bisa gak jangan pake google voice๐Ÿ˜‘

  • Karunia Abdi
    Karunia Abdi 11 hari yang lalu

    Pak Fahri... Kami di Lombok butuh Terpal untuk atap... Rumah kami runtuh... Luluh lantah... Kami gak butuh ocehanmu... Tolong tunjukkan aksimu bukan omongan besarmu

  • Cimuye Nana
    Cimuye Nana 11 hari yang lalu

    ta guyu tok pak".
    pencet pak Jokowi is the best

  • Rabre Samoa
    Rabre Samoa 11 hari yang lalu +1

    HOAX

  • Adika Laudy
    Adika Laudy 11 hari yang lalu +1

    Pengikut prabowo rata-rata goblok ya ๐Ÿ˜… termasuk channel ini

  • Adrian Hartanto
    Adrian Hartanto 11 hari yang lalu

    Kiri kenak kanan kenak
    Maju mundur kenak.
    Tahun 2019 pilih cawapres?
    Hadehh..
    Kalo kata ebid tanyalah pada rumput yg bergoyang. Sama aja. Setali tiga uang

  • Break Down
    Break Down 11 hari yang lalu

    YG BILANG JOKOWI PROVOKASI BERARTI GAGAL PAHAM!!!

  • Radian Winaldi
    Radian Winaldi 11 hari yang lalu +1

    Salam jokowi 2 periode

  • pasirlangu
    pasirlangu 11 hari yang lalu +1

    2019 ganti presiden yg setuju like & komentar

  • Simbawave EDI
    Simbawave EDI 11 hari yang lalu

    ya ri... tak tunggu... 2 hari lagi to tgo 10? besok ya?
    tak liate apa bener omonganmu nek jokowi ditinggal parpol.
    tak liate sapa tau bener.
    *ya mbuh kalo besok kejadiane malah kayak cocot mabok. biasane khan fahri gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    kecuali besok omonganmu bener tgl 10 jokowi ditinggal parpol, lah.. lagi tak anggep.
    kalo sekarang ya... waduh... kerja nyata, prestasi nyata ya nilaine jauh lebih abot timbang bacotan anggota DPR yg dipecat partaine dewe.
    yo rak ngono to cak nek mikir mbek nimbang?๐Ÿ˜
    ya wis, daripada ribut, ditunggu bareng2 ben adil.
    dibuktikan, sapa tau bener bacotane. isa jadi tah?
    tinggal iku tgl 10 besok:
    1. tepat, bacotan dewa si fahri
    2. mbleset, lah cocot lonte
    gitu?๐Ÿ˜
    monggo... โ˜•๐Ÿšฌ

  • Yudhi Rehatta
    Yudhi Rehatta 11 hari yang lalu

    Sebagai seorang pemimpin harusnya pak presiden jangan bicara yang menimbulkan polemik dikalangan akar rumput, harusnya cukup dengan jangan bikin rusuh, jangan menyebarkan hoax, jangan melakukan ujaran kebencian,

  • Raffi Syarif Nainggolan Setuju
    Raffi Syarif Nainggolan Setuju 11 hari yang lalu

    Pak jokowi kapan pinter ngaji .. !

  • dulah kemproh
    dulah kemproh 11 hari yang lalu

    #2019gantikardus

  • leonard stone
    leonard stone 11 hari yang lalu

    semoga orang2 munafik di berikan umur yg pendek... biar aman nyaman negara ini... Maju terus JOKOWI sehat selalu... di berikan umur panjang.. dan trs AMANAH

  • Rangga Saputro
    Rangga Saputro 11 hari yang lalu

    Kalian yg komentar ,smuax stress banyakan isep micin .
    #2019gantiPresiden
    #jokowi2periode

  • SelebGram Videos
    SelebGram Videos 11 hari yang lalu

    Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA

  • Haikal Akbar
    Haikal Akbar 11 hari yang lalu

    Gjls anjir adminnya cuma cari sensasi

  • Narsih Sunarsih
    Narsih Sunarsih 11 hari yang lalu

    Salam periode,harus ganti Presiden yang cerdas

    • Ruswandi Jalu
      Ruswandi Jalu 11 hari yang lalu

      ganti siapa..mau dukung org yg nggak sholat...

  • sail just
    sail just 11 hari yang lalu

    Orang Labil, Baru Baligh Wajarlah Fahri dan Kawan kawannya Demi menggiring Opini masyarakat selalu tiada henti hentinya membuat Statement Negatif tentang Jokowi๐Ÿ˜€

  • Resi Setianingrum
    Resi Setianingrum 11 hari yang lalu

    Politik memang kejam

  • Bintang bintang
    Bintang bintang 11 hari yang lalu +1

    jokowuii ya presiden KATAK"๐Ÿธ

  • Muhammad Salimi
    Muhammad Salimi 11 hari yang lalu

    .kita doa kan negeri ini aman dn damai.mari kita lihat nanti partai mana yg curang dn kasar dn cengeng .dn mana yg benar benar jd presiden sebagai amanah dn bukan sebagai raja dn partai pendukung masing2 jgn berebut kekuaasaan.dn tampil di muka(jumpa press kalau harga ingin naikkan barang dn jg tampil kalau ingin nurunkan harga barang.dn benar benar kasatria semua beserta partai pendukungnya dn jgn manis lidah

  • Herdi Ansyah
    Herdi Ansyah 11 hari yang lalu

    Hidup pak jokowi

  • Awe Boncu
    Awe Boncu 11 hari yang lalu

    hoooooiiiiii...ora usah dho cangkeman kabeh, urus urusanmu dewe2, mending krjo sing tekun ngopeni anak bojo, rasah pada mbacot cangkeme mengko pada merot(modaro)

  • pappico 008
    pappico 008 11 hari yang lalu

    Fh..anda sehat??? Makanya kl pnya kuping itu di pasang yg benar jgn motong2x omongan orng trus di tambahin dgn imanjinasi elu sndiri...ngaca boss...elu sndri udh kasi apa ke rakyat dan ke negara ini...

  • Abah Zainal
    Abah Zainal 11 hari yang lalu

    Jg salah ya, maksudnya bukan berantem pakai pukul memukul sampai babak belur, tp berantem nya pakai akal yg sehat pikiran yg bagus, juga dgn ilmu yg bermanfaat untuk rakyat, bisa tdk kira2 membangun dan merakyat, turun lnsg bertemu dgn rakyat, biyar apa sj yg di butuhkan rakyat di dengar sendiri, bukan katanya/ cukup terima laporan dari bawahannya, terus presiden nya ongkang2 kaki di belakang meja, ๐Ÿ‘โœŒ siiip lah 2 periode

  • Uus Uswatunhasanah
    Uus Uswatunhasanah 11 hari yang lalu

    Fahri blm pernah kena ajab dari allah.... Mulutnya kga bisa bicara baik baik tentang Indonesia untuk maju

  • ngadiman DUDULZ
    ngadiman DUDULZ 11 hari yang lalu

    Hadeh pak fahri ngapa yakkkk

  • Yanti Herawati
    Yanti Herawati 11 hari yang lalu

    yg tidak menerima jasa2 presiden,kluar aja dri indnesia,presiden orang bersih,lihat bawahan presiden wakil rakyat yg yengsarakan rakyat ,uang negara di korupsi,itu yg hrus dihpus dri muka indnesia

  • malaikat ridwan
    malaikat ridwan 11 hari yang lalu

    Lanjutkan p.jokowi biar indonesia maju dan merata...

  • malaikat ridwan
    malaikat ridwan 11 hari yang lalu

    Tetap 2 periode

  • Prefect Kozuki45
    Prefect Kozuki45 11 hari yang lalu

    Robot oi

  • Prefect Kozuki45
    Prefect Kozuki45 11 hari yang lalu

    falseArmy

  • Yrref
    Yrref 11 hari yang lalu

    Tong kosong (FH) nyaring bunyinya
    ๐Ÿ‘€๐Ÿ”Š๐Ÿ”‡๐Ÿ”•๐ŸŽผ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŽ™

  • Itsman't
    Itsman't 11 hari yang lalu

    Presiden miskin intelektualitas, anti kritik, lawan politik ga di anggap rakyatnya. Wajar brani ngomong gitu karena dia punya polisi yang di gaji dari uang rakyat

  • Eko Purnomo
    Eko Purnomo 11 hari yang lalu

    Ga prcaya

  • hend ksm
    hend ksm 11 hari yang lalu

    apa anaknya gak malu ya punya bapak sperti fahri

  • Hackers Abadi
    Hackers Abadi 11 hari yang lalu

    Jangan Menghina Hina apalagi yang di hina presiden luh kalo kena sama polisi terus di bawa ke depan presiden luh mau ngapain?

  • Syahril Ramadhan
    Syahril Ramadhan 11 hari yang lalu

    Ini mah cuman nyari subsccriber

  • Boy Kirana
    Boy Kirana 11 hari yang lalu

    Jokowi tu presiden apa preman. dasar lah jokowi goblok. suruh aja lah mkn taik babi biar tambah goblok tu Jokowi. 2019 hrs ganti presiden.

  • Risah Andini
    Risah Andini 11 hari yang lalu

    Fachri hamzah ini bisa apa?? bikin malu rakyat saja

  • Aji Lesmana
    Aji Lesmana 11 hari yang lalu

    Manusia paling Goblok sedunia akherat

  • Inez Octaviani
    Inez Octaviani 12 hari yang lalu

    Begooooo kali org ini.. astagaaaaa

  • AkbarKahfi CHANNEL
    AkbarKahfi CHANNEL 12 hari yang lalu

    PALING JIJIK SUARA GOOGLE

  • malaysia budak inggris
    malaysia budak inggris 12 hari yang lalu

    Sadar cebong. Janji2 kemaren2 aja belum nanpam. Mau nambah2 janji2 lagi situ waras?

  • SSShadow
    SSShadow 12 hari yang lalu

    indonesia ga akan pernah maju. gmna mau maju. caleg nya aja mantan koruptor

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 12 hari yang lalu +1

    Kowe ki goblok sekali fahri, mestine kowe maki si dani pentol yg congornya pake bahasa anjg.

  • Tenan Wani
    Tenan Wani 12 hari yang lalu +1

    Nah kowe wakil ketua dpr macam apa fahri, bikin malu pembantu rumah tangga saja, dng kelakuanmu yg arogan dan nyinyir terus.

  • Photo Deva
    Photo Deva 12 hari yang lalu

    Fahri Hamzah, Kalau Bung Karno hidup lagi langsung diTABOK nih Bocah Munafik

  • Rangga Saputra
    Rangga Saputra 12 hari yang lalu

    Ga usah di suruh berantem pak...liat muka nya fahri aja saya udh pengen ngajak berantem.

  • EZ slayer
    EZ slayer 12 hari yang lalu +1

    Bingung gw , padahal udah jelas2 pasangannya Setnov dah dipenjarakan tapi wakilnya msh menjabat, gw yakin dia pasti tau lah kelakuan mantan ketuanya dlu tp diem2 Aja, apa kecipratan juga Kali ya

  • Wayan Alep Krisna Wiana
    Wayan Alep Krisna Wiana 12 hari yang lalu

    Makanya kita semua hrs cerdas dan bijak pilih pemimpin ! Mana pemimpin yg sungguh2 bekerja mana pemimpin yg omdo alias omong doang yach ky seles obat

  • liveme crott
    liveme crott 12 hari yang lalu

    liveme crott - p4m3r p4m3r TT gede dan p4dat!! ngelihatnya bik1n ngil3rr!! part 2 --> idclips.com/video/j5Xtr1vsB-c/video.html

  • Hernida Yt
    Hernida Yt 12 hari yang lalu

    Suaranya bikin kesel

  • Mifta Udin
    Mifta Udin 12 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ayo berantem ane wasitnya nanti

  • Amanta Ramadhani
    Amanta Ramadhani 12 hari yang lalu +1

    UNTUK FAHRI, LU TU CUMAN 'WAKIL' RAKYAT, RAKYAT NYA B AJA LHO. KOK LU BACOTAN. LU NGE WAKILIN SIAPA BOS?

  • Raya Mikaelo
    Raya Mikaelo 12 hari yang lalu

    Lebayyyyyy mau jatuhin pak jokowi sajaa pake cara seperti ini!!!! Takut ga bisa korupsi ya??!!!

  • Yulianto Syahputra
    Yulianto Syahputra 12 hari yang lalu

    Kenapa ya beberapa org indonesia ini tdk suka indonesia dibangun dgn org yg bekerja keras buat bangsa dan negara ini...? Selalu mencari cari bagaimana untuk menghancurkan org yg bekerja keras.padahal pak joko widodo bicara bukan waktu dinas kenegaraan.benar yg dibilang pak joko widodo.jgn buak gaduh...mempropokasi yg negatif.tapi jgn juga kita ganggu org yg benar2 kerja tanpa pambri untuk org lain.coba disimak baik2.pak joko widodo tdk mengajak untuk berkelahi.tapi jika ada yg memulai perkelahian(tauran) jgn diam hrs bela diri jgn mati konyol.ibarat perang..masah sih kita diam...kita bisa mati sia sia....ya harus di lawan dgn pakai pikiran jua.

  • Aldy Fernandez
    Aldy Fernandez 12 hari yang lalu

    Ini congor kamprettt seenak lidahnya saja. Yg buat malu indonesia. Knp kamu msh hidup d negara indonesia. Pemecah NKRI. Udah gak punya malu dah gak d akui PKS, msh aja minta d akui. Yg d harus d tangkap kamu kampreeet. Simak isi pidato pak presiden. Tolol kok kebangatan bgt

  • Rangga Dwi hariyanto
    Rangga Dwi hariyanto 12 hari yang lalu

    Rakyat udh pintar...biarpun diserang trs tp fokus,yg menyerang pnh fitnah itulah...penghancur negeri ini

  • Abielz Dbrongozz
    Abielz Dbrongozz 12 hari yang lalu

    Buni yani style dipake lagi.. oposisi yg gk mumpuni.

  • Tukang Komentar
    Tukang Komentar 12 hari yang lalu +1

    Paling jengkel dengan suara ini

  • Fatimah Ghen
    Fatimah Ghen 12 hari yang lalu

    Kan kubu sebelah ngajak perang kaya perang badar dan perang uhud... Dibalas kata2 siap berantem aja udah mewek dan baper... Kwkwkwkwk

  • Aripin Mansur
    Aripin Mansur 12 hari yang lalu

    Miris bahasa pemimpin2 kita...

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 12 hari yang lalu

    kamfret emang ga ada otak, ini pidato didengar utuh, jgn cuma ambil kata berkelahi lalu berhalusinasi

  • MYNEWS IN
    MYNEWS IN 12 hari yang lalu

    ini anggota dpr bikin malu negara ri saja.....wakil rakyat atau wakil apa ???

  • Ketut Tagen
    Ketut Tagen 12 hari yang lalu

    apapun pidato pak jokowi...si fahri hamzah pasti sakit hati krn pak jokowi sll di dukung oleh rakyatnya
    #FH stress,iri hati,dengki,provokator,muka tebal