Membongk4r Alasan Kenapa Prabowo Tidak Serius Mau Jadi Presiden

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2018
  • Membongk4r Alasan Kenapa Prabowo Tidak Serius Mau Jadi Presiden
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Drums of The Deep" by Kevin MacLeod
    Sumber : dari berbagai sumber

Komentar • 163

  • ATI at
    ATI at 21 hari yang lalu

    JAWABANNYA MUDAH KARENA 2X GAGAL TOTAL SEKARANG UNTUK YG KE 3X NYA UANG HABIS TERKURAS SEMUA GAK PUNYA MODAL LG SELAIN MENGADALKAN SI UNO

  • Chamank Anche
    Chamank Anche 26 hari yang lalu

    Da 3 nyapres msh di anggap gk serius..,?
    Ini mah bukan gk serius..mmng dy mental bos yg nunggu beres aza..
    Dy kn mental orba..

  • Ochoz Hasby
    Ochoz Hasby 26 hari yang lalu

    Jadi president sono buat keluarga lo jangan buat NKRI..

  • Abdul san
    Abdul san Bulan Yang lalu

    Duhhh terdampar dsniiii..nti ksambet lg

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto Bulan Yang lalu

    gw salah masuk chanel...ini kan chanel cebi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Trigus Harnanto
    Trigus Harnanto Bulan Yang lalu

    Gak, mungkinlah, pk jkw, juara satu? Ya , tetap 1 okey ,kwkwkwy

  • masuk akal
    masuk akal Bulan Yang lalu

    Cocoknya tuh jadi pelawak

  • Reisa Jungs
    Reisa Jungs Bulan Yang lalu

    Kalau ini benar, berarti 5 thn ke depan ya ngene2 ae...oh indonesiaku

  • iras inna
    iras inna Bulan Yang lalu

    Ooalaaaaaah ga serius ko nyapres berkali kali kali kali...biar dia ga terlalu malu kali kalo nanti kalah di pilpres

  • Pendekar Sakti
    Pendekar Sakti Bulan Yang lalu

    INFONESIA AKAN TETAP MISKIN ! BETUL KALAU PEMIMPIN2NYA SPRTI LU.KORUPSI BEREBUTAN KEKUASAAN JA TDK HERAN.KLAU DIPIMPIN SPRTI PAK JOKOWI + PAK A HOK BESERTA ANAK2 MUDA YG SFH SADAR + BERPENDIDIKAN BSIK.GUE JAKIN AKAN TDK MUNDUR MALAH MEMBAIK AKAN DIKENAL BAGI NEGARA LUAR NEGRI MENGHARGAINYA.ZDK SPRT SAAT2 SBLUMNYA YG SGET TERKENAL JAGO KORUPSI BAIK PRESDT.MAUPUN MENTERI2+PENJABAT2 YG ADA DIPERINTAHANNYA ITU.GUE HRP RAKYAT TDK TINGGAL DIAM+SADAR.KITE PERLU MERUBAH / MEMBUANG ORANG2 YG JAHANAM/RAKUS AKAN KEKUASAAN+KEUANGANNYA PULA LHO !!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ˆ

  • wijianto joyo
    wijianto joyo Bulan Yang lalu

    Pulang,,,,,wae nok yordania,,,,wo,,,wo,,,ben wi,,,wi,,,wae dadi presiden 2periade,,,,

  • Rose Lia
    Rose Lia Bulan Yang lalu

    wฮฑjฮฑhnั‡ฮฑ pฮฑk wฯƒwฯƒ kั”lรญhฮฑtฮฑn ั•ฮฑdรญั•

  • viglie Ponorogo
    viglie Ponorogo Bulan Yang lalu

    heeemmmm ...

  • Fahmi Hermansyah
    Fahmi Hermansyah Bulan Yang lalu

    kan sdh maju ente salah hitungannya.videonya harusnya dihapus

  • Aty Syahrir
    Aty Syahrir Bulan Yang lalu +1

    Prabowo Sandi ๐Ÿ‘โค

  • Nano Virgo
    Nano Virgo Bulan Yang lalu

    Selama orang-orang pengusung prabowo masih itu-itu saja, dia akan menjadi capres seumur hidup.

  • Rosnawaty Raj
    Rosnawaty Raj Bulan Yang lalu

    ttp jokowi

  • genderuwo.sontoloyo sontoloyo
    genderuwo.sontoloyo sontoloyo Bulan Yang lalu +1

    smg Indonesia 2019.. dipimpin oleh org..amanah..jujur...adil... nasionalis...amiin

  • Modar krn Lapar
    Modar krn Lapar Bulan Yang lalu +1

    padi pas...2019...

  • Em Latief
    Em Latief Bulan Yang lalu +1

    Chanel gak bermutu, bisanya fitnah, kita lihat ajah nanti siapa yg jadi presiden, salam dua jari,,

  • fince
    fince Bulan Yang lalu

    Demokrat main di 2 kaki ya???

  • A. Rahman Rahman
    A. Rahman Rahman Bulan Yang lalu

    Ganti presiden 2019
    Hormaaat pada Prabowo dan Sandi Graak walau tanpa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari Bulan Yang lalu

    Tau diri tdk PUNYa kemampuan Dan di kelilingi org2 BODOH 2 Culas Dan LICIK Dan jahat makanya putus ASA

  • Praya Praya
    Praya Praya Bulan Yang lalu

    Lebih baik mundur sebelum betepur dari pada maju terus tapi kalah

  • Andry Andry andry
    Andry Andry andry Bulan Yang lalu

    Klo alloh bilang Jadi ya akan jadi,,, 100 thn nyalon jg klo alloh bilang tidak ya tdk akan jadi woooo,,, makanya jgn isu trus ya,,, ๐Ÿ˜Š

  • jfaozan law
    jfaozan law Bulan Yang lalu

    1. klo katanya gk serius itu salah...
    smua jg dah pd tau ambisinya smpe 3x m'coba...bahkan dgn segala cara d halalkan,,,tp krn niatnya gk tulus,allah gk prnh meridhoinya...
    2. selanjutnya dia tau bahwa peluangnya mulai sirna,, bs d ketahui bahwa beberapa pendukungnya mulai b'alih ke petahana...

  • Absori Ahmad
    Absori Ahmad Bulan Yang lalu

    biasa aja pak gk usah serius serius.....toh jg pasti akan kalah lagi......
    prabowo hanya di kadali kader kader kampret seperti fadlizon....fahri hamza.......2 orang inilah yg akan semena mena kalo prabowo menang di pilpres 2019.

  • Marian My Life
    Marian My Life Bulan Yang lalu

    Siapa nyuruh nyalon presiden lg...udh gagal terus kok masih mau maju lg ihhhhh...malu ah kalau ngk jadi..pasti ada udang di balik bakwan ni klu jadi president ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nana Ata
    Nana Ata Bulan Yang lalu +1

    Semoga ALLAH Ta'ala menjadikan prabowo sbg presiden pd pilpres 2019 nanti.Amin Ya ALLAH Ya Robbal a'lamin.

  • Toni Baba
    Toni Baba Bulan Yang lalu +1

    Slam dua jari...
    Segitu baikx PK Jokowi sma negara in smpe" d jujung sma orng pintar yg gk perdli sma Masyarakat kecil .
    Tuhan sduh memperlihat kn ambruknya negeri in ap ya negara bsa di katakan maju klw ekonomix krisis..

  • nif Istiqlal
    nif Istiqlal Bulan Yang lalu

    Ni Chanel sampah, penuh dgn kebusukan dan provokator mknya udh sy unsubscribe deh....

  • Irma Want
    Irma Want Bulan Yang lalu

    MEMBONGKAR CHANEL NAFAS PEMBAHARUAN DAJJAL cyber bayaran rezim.
    .
    ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ

  • Putra Jambon
    Putra Jambon Bulan Yang lalu

    Koalisi prkumpuln org2 ggl

  • Rosnawaty Raj
    Rosnawaty Raj Bulan Yang lalu

    serius tp gk trpilh

  • Margiono Muchsin
    Margiono Muchsin Bulan Yang lalu

    Menurut saya bukan Prabowo yg gak niat jadi presiden, tapi memang rakyat Indonesia tidak akan pernah milih dia jadi presiden apalagi saingannya Jokowi, ya jelas kalah jauh, saya pribadi menilainya begitu, karena rekam jejak mulai, pembinaan keluarga, dia belum punya pengalaman mengelola management kemasyarakatan, jadi ini bukan masalah serius atau tidak, atau penghianatan, begitu juga dikemiliteran dia gagal total

  • arif prihantoro
    arif prihantoro Bulan Yang lalu +3

    Karna prabowo dah tau bakalan kalaj lagi.... dari pada kejang2 jilid 2... karna gk kepilih... mending dirumah tidur

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan Bulan Yang lalu

    Kreativitas masa kanak-kanak ngerusak ngerusuhi ngerepotin bikin marah sayangnya salah didik saumpama diimbangi didikan moral masa mudanya mungkin bisa jadi pemimpin besar yang disegani lawan dan lawan nggak dicerai bekas pacar nya
    .

  • Ahming Mustamim
    Ahming Mustamim Bulan Yang lalu +2

    Saya tidak setuju.pak wowo jadi presiden.bicaranya .orangnya sombong.

  • Udin Apolo
    Udin Apolo Bulan Yang lalu +1

    jabatan presiden sudah ada dikantong PRABOWO, 2019 tinggal balik nama, itu karena rakyat kecewa berat dengan jokowi

    • Deddy Calm
      Deddy Calm Bulan Yang lalu

      Kecewa nya dari mana???

    • Bakdi Nurhidayat
      Bakdi Nurhidayat Bulan Yang lalu

      bunuh dulu fadli zonk .. biar aku mau pilih no 2.. orang paling menjijikan..

    • Ling Marlvin
      Ling Marlvin Bulan Yang lalu

      tapi sayangnya Kantongnya bocorr makanya di ganti Kardus...

      opisisiPendusta

    • Al-Hannova Halwa
      Al-Hannova Halwa Bulan Yang lalu

      Kami masih rakyat yg akan memilih Jokowi

    • Rosnawaty Raj
      Rosnawaty Raj Bulan Yang lalu

      rakyt msh mlih jokowi.

  • #save president
    #save president Bulan Yang lalu

    yuk kita tanya ahli sejarah PKI, culik,siksa,bunuh,buang.inget yukkkk kerusuhan mei 98,siapa yahhh yg disorot waktu itu,ayo mari,lihat sejarah

  • Kenneth Leoganda
    Kenneth Leoganda Bulan Yang lalu

    Ba Titik bakal milih siapa y? Sy ms duda nih ๐Ÿ˜

  • yosep joshua
    yosep joshua Bulan Yang lalu

    yg jelas sodara dan saudariku di seluruh penjuru baik itu di luar negeri maupun didalam negeri mari kita teguhkan hati jiwa dan raga untuk tetap pada pilihan hatikita jokowi tetap yg no1 tidak ada duanya,

  • Bustomi Hasan
    Bustomi Hasan Bulan Yang lalu

    Kalo prabowo R1 R2 Fahri wakil Fadlizon yah benar RI bubar th 220 mudah2 an jgn sampe lanjut pk jokowi rakyat percaya penuh

  • Hary Naurah
    Hary Naurah Bulan Yang lalu

    Ya Allah menangkanlah Pak Prabowo jadi Presiden RI 2019 hingga 2PERIODE Amiin.
    Yang like dihapuskan dosa dosanya...

  • Mas Dar
    Mas Dar Bulan Yang lalu +1

    Pk prabowo ini tipe manusia korban politik dan sngt penasaran dn ambisi yg terlalu berlebihan
    Coba dia tenang dn santai gak klihtan brlebihan ambisinya
    Mungkin dia bisa jdi presiden ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Kaka arphomanya Kaka
      Kaka arphomanya Kaka Bulan Yang lalu

      pak prabowo nanti akan menelan pil pahit lagi

    • Mas Dar
      Mas Dar Bulan Yang lalu

      +Wahyu Lighting1 betull btull btull ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Wahyu Lighting1
      Wahyu Lighting1 Bulan Yang lalu +1

      Mas Dar ,,ditambah lg rayuan maut pendukungnya mgkin jdinya ya ke PD an.gk taunya ditusuk dri blakang,kasian dia๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Agus Dewa
    Agus Dewa Bulan Yang lalu

    Saya sungguh kasihan jika benar Mr PRABOWO mngalami TRAUMA AKUT dari kegagalan demi kegagalan . lebih kasihan lg jika nanti bangsa ini di pimpin oleh orang yg mengalami Trauma ...
    Jelas kehancuran lah yg kan terjadi..
    Jadi baik ny Mr.Prabowo bner" bisa mnempatkan diri secara terhormat ..dg cpat mngambil keputusan dan kbijakan tepat

  • wisata2 wisata2
    wisata2 wisata2 Bulan Yang lalu

    Suara mc nya renyah

  • ringgo riesta
    ringgo riesta Bulan Yang lalu +5

    Dia bukan satrio piningit, Jokowilah orangnya yang disiapkan oleh Tuhan sebagai raja Indonesia saat ini.

  • Yati Sadnawi
    Yati Sadnawi Bulan Yang lalu

    Helo you siapa ya cakap seenak nya pidato jakowi tidak sesuai you siapa ya dasar gila

  • ringgo riesta
    ringgo riesta Bulan Yang lalu

    Orang pikun dan linglung sebaiknya jangan jadi Presiden, bahaya sekali. Kelompoknya haus harta, nanti malah korupsi bersamanya menjadi jadi dan rakyat terpuruk jauh dari keadilan dan kemakmuran. Percaya dech .......!

  • Mandabilqis Bilqis
    Mandabilqis Bilqis Bulan Yang lalu +10

    Ngapain serius paling juga kalah

  • Gww Banten
    Gww Banten Bulan Yang lalu

    PD bakal ditinggal pemilih gara" 1orang... Andi arif cocok nya pindah ke psi... Pasti mantap klau kwanku Adara ku keluarga mau pilih Pd. Selama Ada A" meningan pilih yg laen ajalah.. Biar dipecat sby

  • Rini Sitatun
    Rini Sitatun Bulan Yang lalu

    Wah orang kena gangguan jiwa kok mau jadi pemimpin mau di bawa kemana negri ini hai para kamoret sosok apa yg kalian pilih sadaaar

  • TP REZA VALEVI
    TP REZA VALEVI Bulan Yang lalu

    Demokratik partai angin ribut

  • IMK iss
    IMK iss Bulan Yang lalu

    berita hoax projo takut kalah,maka cara licik2nya mulai membius sosmed......para kacung dajall....gerah y............

  • Junk Kong
    Junk Kong Bulan Yang lalu +2

    Kita tunggu berita prabowo mati bunuh Diri

    • Ling Marlvin
      Ling Marlvin Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

    • ma loloo
      ma loloo Bulan Yang lalu

      Junk Kong
      hahaaaaaa

  • Yunaey Heryana
    Yunaey Heryana Bulan Yang lalu

    biar malas komanye yg pntig besuk ratna jgn mlsยฒ ya

  • Alpian Al
    Alpian Al Bulan Yang lalu

    Ko dluan

  • Markas DON125
    Markas DON125 Bulan Yang lalu +5

    Kasian si sandi uno. Bakal jd Atm berjalan.

  • M Imanuell
    M Imanuell Bulan Yang lalu +1

    Kasian bayak di bohongin ...soallnya apa yg di tanam itu yg anda panen

  • Lucy Siana
    Lucy Siana Bulan Yang lalu +11

    Mana serius NGURUS anak cucu NKRI,
    Sedang kan PRABOWO Jomblo.
    NGURUS diri dia sendiri aja tidak sanggup, apalagi NGURUS RAKYAT DAN anak CUCU NKRI.
    Bukti NYa kena BOHONG RATNA SARUMPEAT aja kena perangkap PRABOWO, usia sudah senja pasti nanti lari KABUR. Karena ambisi KEKUASAAN MAKA selalu NGOMONG TANPA TURUN LAPANGAN lansung, apa yang diharap OLEH PRABOWO, wakil nya sandiaga uno lagi penipu BESAR NGURUS JAKARTA saja tidak bertanggung JAWAB main tipu2 jual nama Emak Emak, ternyata RATU Emak2 RATNA SARUMPEAT menjatuh kan MARTABAT PRABOWO SENDIRI. ITulah BUKTI NYATA orang yang ambisi KEKUASAAN TEAMSES nya tukang hoax2.

    • Ling Marlvin
      Ling Marlvin Bulan Yang lalu +1

      +hudi yono knapa gw benci Prabowo.. soalnya di kubunya ada Kakek Iblis biadab..Paling benci yang namanya Amen Rakuss.. otak kotornya itu looj

    • hudi yono
      hudi yono Bulan Yang lalu

      jangan mati medadak pelan pelan aja biar lihat keberhasilan p, jokowi di periode ke 2 nya setuju , sok nu teuk setuju keun bae ah

    • Lucy Siana
      Lucy Siana Bulan Yang lalu +1

      +Ling Marlvin kena PENYAKIT KANKER KEBOHONGAN RATNA SARUMPEAT aja sudah RUNTUH

    • Ling Marlvin
      Ling Marlvin Bulan Yang lalu +2

      ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† 2019 kyannya Pak kardus mati mendadak

  • Mastono Tono
    Mastono Tono Bulan Yang lalu

    no siji tetep no siji semangat y pk

  • Mastono Tono
    Mastono Tono Bulan Yang lalu

    rubiah btl bgt

  • Mastono Tono
    Mastono Tono Bulan Yang lalu

    lisa setuju bgt

  • Tammy Atmo
    Tammy Atmo Bulan Yang lalu +4

    ini channel cebong ya... ha ha ha

  • Lisaใ€‚ Jackson
    Lisaใ€‚ Jackson Bulan Yang lalu +5

    Prabowo sekarang dompetnya sudah kriput seperti wajahnya tatna sarung kampret ibarat dompet tanggung bulan nggak ada isinya , mNkanya nggak serius nggak adabekal, lebih baik mundur saja # jokowi lagi

    • Wahyu Lighting1
      Wahyu Lighting1 Bulan Yang lalu

      Kasian dia Kalaupun dia menang mgkin pikiranya gk akan bisa tenang karna kena tekan sana tekan sini krna modal paspasan ,dan kasian lg kmgkinan sandiaga uno jgn sampai hartanya hanya akn dimanfaatin oleh kaum pendukungnya dgn cara menyuarakan suara mendukung.

  • La Beddu
    La Beddu Bulan Yang lalu +2

    Prabowo gak di kepung, tapi karma thn 98

    • Yohanis Yohanis
      Yohanis Yohanis Bulan Yang lalu

      Prabowo tdk dikepung melainkan Kepala Daerah melihat hasil kerja keras Jokowi dan telah terasa di daerah daerah sedangkan Prabowo baru berjanji akan2.

  • cui lan seng
    cui lan seng Bulan Yang lalu

    G usah menghamburkan 8ang wo...g bakalan jadi....wlopun ulama mendoakan..dan mnjamin yg pilih kamu masuk syurga...

  • Zainul Anwar
    Zainul Anwar Bulan Yang lalu +3

    Hahaha... Ga usah banyak omong... Karena saya yakin dia tu mindeeerrr.... Lawan Gubernur aja kalah pa lagi lawan Presiden...

  • Rubi'ah Rubi'ah
    Rubi'ah Rubi'ah Bulan Yang lalu +12

    Gak usah di pilih Pemimpin yang malas , lebih baik milih Pak Jokowi saja yg sudah nyata kerjanya.

    • Widya Ariyanti
      Widya Ariyanti 25 hari yang lalu

      Iyan Ganteng otakmu gak dipakai y? bahasamu itu y ampun. bodoh. gue dlu wartawan, dy gk pernah mnt dliput, tp dy magnet buat media. brt appn tntg dy laku di pasar. gak kaya junjunganmu! ratu hoaks dipercaya. dblkgnya manusia2 SOK SUCI

    • hudi yono
      hudi yono Bulan Yang lalu +1

      komen mu menandakan otak dangkal gak bisa dicerna

    • Iyan Ganteng
      Iyan Ganteng Bulan Yang lalu

      saya tetap menghargai joko wer..karna dia sgt baik...masuk goot di Suting naik motor di Suting maka..nya di 2019 aku dan keluarga aku akan menusuk Prabowo sandi..dan aku sgt menghargai ulama...kalau saya menusuk jokodot berarti aku tidak menghargai ulama..soalnya jokowi di sandingkan dengan ulama...๐Ÿ™๐Ÿฟ

    • Hakim Irama
      Hakim Irama Bulan Yang lalu

      tai

    • Nur Haqqi
      Nur Haqqi Bulan Yang lalu +2

      hehehe...betul sekali mbak bro

  • murahjaya furniture
    murahjaya furniture Bulan Yang lalu

    Sandi udah keluat duit banyak,,,kerja keras pula... Capres nya hanya muter muter jabodetabek

  • Mamin Okta
    Mamin Okta Bulan Yang lalu

    Ada to gak serius kok masih nyapres

  • sri atun
    sri atun Bulan Yang lalu +3

    Prabowo males kampanye ??? Karena Prabowo merasa bahwa Kaum melinial akan bilang #CAPRES NGIBUL !!!!

  • Joko Sujatmoko
    Joko Sujatmoko Bulan Yang lalu +2

    Andre jubir prabowo pernah bicara dan keceplosan bahwa jokowi dan ahok menghianati prabowo sehingga anaknya menimbulkan kebencian kepada mereka berdua ..suruhan prabowo membenci dan membuat fitnah bom bardir

    • Joko Sujatmoko
      Joko Sujatmoko 25 hari yang lalu

      +Widya Ariyanti sabar sabar..

    • Widya Ariyanti
      Widya Ariyanti 25 hari yang lalu

      Abdul san eh nene gue org jawa. dy bljr ngaji d jawa sana., klo nyebut nama surah alfatihah jg bgtu. knp? salah? lu Tuhan? knp gk lu jd guru ngaji aja lempengin snw dialek dr ujung sumatra smpe k ujung papua! biar mulutnya pas byebut nama surh sm kay lu!

    • Abdul san
      Abdul san Bulan Yang lalu

      Alfatekha

  • puji hartono
    puji hartono Bulan Yang lalu +8

    Kan dah di bilang klo kampret ngelayapnya malem saat siang hari kerjanya tidur ngorok ngiler. Ngences...lagian kampret gendut buncit tambun jalan sebentar saja sudah ngos2an mau pingsan boro2i blusukan keliling indonesia bisa modar di tengah jalan..betul pret..?

    • Widya Ariyanti
      Widya Ariyanti 25 hari yang lalu +1

      puji hartono setuju. aku liat ddukny pas bareng ulama aja udah ky krg di warteg kena kram

    • Ciko Webe
      Ciko Webe Bulan Yang lalu

      puji hartono ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • ma loloo
      ma loloo Bulan Yang lalu +1

      mauny duduk manis dpt hsl...itulah kampreett

    • Farlan Susanto
      Farlan Susanto Bulan Yang lalu +1

      Tul

    • Bintang Bersinar
      Bintang Bersinar Bulan Yang lalu +1

      puji hartono betul betul โ€ฆ! bpk capek gk KUAT JALAN x Klau seperti Beliau Bapak JOKOWIDODO biar AKU MENYERAH sja nak Smg Negara KITA INDONESIA MAJU SEJAHTERA di pimpin BELIAU sj Bpk JOKOWIDODO president 2 periode Aamien

  • Agus Suwarno
    Agus Suwarno Bulan Yang lalu +3

    Kasihan mereka hanya dimanfaatin teman2 kanan kiri tp begitulah orng hidup yg dimulai dari dimanja dgn harta , banyak didalam pergaulan anak2 orang kaya dipatuhi karena mereka sering traktir teman2nya saja bukan karena ide idenya , apa lagi jika teman yg menjilat akan selalu mengatakan iya , itulah knp kebanyakan pemimpin yg tangguh itu dtng dari rakyat biasa .

    • hudi yono
      hudi yono Bulan Yang lalu

      benar buaaaaaanget gus jenius lho salaut ama lu

  • Tina Tina
    Tina Tina Bulan Yang lalu

    Kata siapa gk serius...
    Lah orang ngotot gitu ko..
    Mungkin karena udah tau akan kalah x ha ha ha

  • bambang legowo
    bambang legowo Bulan Yang lalu

    trauma udah 2x masuk kuburan

  • Mr Sugianto
    Mr Sugianto Bulan Yang lalu +1

    Indonesia tetapi adil makmur, walau ada yg syirik, tidak ada kata mengetahui sampai titik darah penghabisan, bravo koalisi adil makmur.

  • NKRI CINTADAMAI
    NKRI CINTADAMAI Bulan Yang lalu +7

    PADA PRINSIPNYA PRESIDEN NKRI MASA DEPAN HARUS SUUUEMANGAT!!!! MEMBANGUN OPTIMISME RAKYAT, DAN RAJIN (JANGAN MALAS) BLUSUKAN MENYAPA RAKYAT DARI SABANG SD MERAUKE, KAMPRET JANGAN RAJIN2 NYINYIR2 DAN SEBAR2 HOAX/FITNAH TERUS KAYAK FADLIZON,FAHRI, MARDANI, ANDRE...GAK PRODUKTIF YA BRO?, JANGAN HANYA KERJAAN OPOSISI MENABUR HOAX,FITNAH, KEBENCIAN, SARA DA PESIMISME (NKRI KE DEPAN AKAN BUBAR TH 2030). HATI2LAH "SENJATA MAKAN TUANNYA", KRN "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PUUUASTI MENUAI BADAI".
    SUUUEMANGAT OPTIMISME JUUUELAS ADA PADA DIRI P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST, DEMI KESEJAHTERAAN NKRI TERCINTA JANGAN COBA2...BRO, LANJUTKAN 2 PERIODE

  • Idrus Bambang
    Idrus Bambang Bulan Yang lalu

    Launching 3 ร— ....

  • kampret mahkluk iblis
    kampret mahkluk iblis Bulan Yang lalu

    Wowo putus asa ,Krn sllu gagal dlm segalanya hahaha,besok udah pasti nyungsep lagi,waduh malunya akan di taroh mana ya

  • Yafkhan Imam2
    Yafkhan Imam2 Bulan Yang lalu +9

    JOKOWI MANTAP, PEKERJA KERAS

    • Ismanto Ismanto
      Ismanto Ismanto 24 hari yang lalu

      km cebong y ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Widya Ariyanti
      Widya Ariyanti 25 hari yang lalu

      Ismanto Ismanto paradoks bgd sih lu

    • Ismanto Ismanto
      Ismanto Ismanto Bulan Yang lalu

      iya bagus pk jokowi kerja terus sampe2 lupa menyapa rakyat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Muhammad Zainuddin
    Muhammad Zainuddin Bulan Yang lalu

    Ya nama nya kalau sdh di kibuli di bohongi ya gaimana se rasanya.jelas sakit hati.datangi p beye,katanya diel ahy jadi calon wapres.kok tau cawapres nya sandi.1thn oposisi sama pks.pks mau dgn alasan.prabowo capres.dr pks cawapres.pks sdh nyiapin 9 calon.eeee uu nya sandi banyak duit.duit di lempar paaaangggg ke dua partai yg akan mengusung.achirnya 2 partai diam .ya achir nya yg jd capres dan cawapres cuma alat potong yaitu gerindra broooooo.srennnnnnng putus urat nadinya.

  • sadewa pandawa
    sadewa pandawa Bulan Yang lalu +8

    Mungkin karena tak ada sosok wanita dibelakangnya yg bisa bikin semangat dan bergairah menghadapi dunia . Apalagi menurut penerawangan nya Indonesia bakal bubar 10 tahun lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • nyakan yuk
      nyakan yuk Bulan Yang lalu

      +Edy bakar ente bisa aja hjhhhhj
      Aaaa

    • Edy bakar
      Edy bakar Bulan Yang lalu

      Udh gak nafsu kali bro. Nafsu nya sm kuda hahhaha

  • Suto Sudiro
    Suto Sudiro Bulan Yang lalu +2

    Dasar PKI, mana ada kandidat calon menang dibilang tidak serius nyapress.
    Rekapitulasi KPU seharusnya Prabowo menang. ducurangi ya ? Pravowo dapat 54% loh Tunggu aja ya om.

    • Muhammad Farhan
      Muhammad Farhan Bulan Yang lalu

      +nyakan yuk , ga salah alamat klo ditujukan kpd sy?

    • Al-Hannova Halwa
      Al-Hannova Halwa Bulan Yang lalu

      Kamu dulu nonton nya TVo'on sih,,
      Kalo sekarang TV O'on udah sadar jd ganti TVONE

    • nyakan yuk
      nyakan yuk Bulan Yang lalu

      +ใพใคใ ใ™ใ•ใ‚“ใจ bisa jadi

    • nyakan yuk
      nyakan yuk Bulan Yang lalu

      +Muhammad Farhan mmg ada catatanya allah ada sma kamu ?... kasitau dong .hbt bngt ksi lihat kpu aja,,,.kasian deh lho gagal lagi

    • Sule Man
      Sule Man Bulan Yang lalu

      Suto sudiro, kau yg PKI. Asal nuduh aja tanpa bukti. Kalo memang kpu curang kenapa kau tidak protes & laporkan. Siapapun nanti presidennya, berarti itulah yg dikendaki Allah.

  • Rasco Adipuro
    Rasco Adipuro Bulan Yang lalu

    20% dh dapat suara lo dn politik jhat ny dnnorang,, ny klwat jhat jdi rsaknnlh

  • daffa pradipta
    daffa pradipta Bulan Yang lalu +1

    Semangat jenderal

  • Mariska Nurjanah
    Mariska Nurjanah Bulan Yang lalu +5

    Kayanya pengen enaknya ajaa pengen di suapinn

    • hj mariam ashari
      hj mariam ashari Bulan Yang lalu

      Wong sdh Biasa hidup DG kemewahan Mana MAu berkeringat 2 Dan berdebu debu JG berbau keringat nya rakyat miskin Biasa hidup DG parfum YG wangi semerbak bisa pingsan cium keringat nya Rakyat hahaha

  • Angelita Mayang
    Angelita Mayang Bulan Yang lalu +9

    Prabowo akn hat trick GAGAL.

  • WONG EDAN KUI BEBAS
    WONG EDAN KUI BEBAS Bulan Yang lalu +15

    Ibarat kata pak wowo seperti orang ngepet, serius nungguin lilin.. Biar sandi yg ganti wujud seruduk kesana,, seruduk kesini,,

    • aldyarian arian
      aldyarian arian Bulan Yang lalu +1

      Hahaaaa bener tuh nunggu lilin glkgkgkkk

    • sri atun
      sri atun Bulan Yang lalu +3

      Prabowo males kampanye ??? Karena Prabowo merasa bahwa Kaum melinial akan bilang #CAPRES NGIBUL !! Biar CAWAPRES yg kepasar cari Brambang dan Tempe , , wk wkkkk wkkkkkkkkkk

    • Dwi Ati Sitaresmi
      Dwi Ati Sitaresmi Bulan Yang lalu +2

      Sdh kepalang basah

    • su narti
      su narti Bulan Yang lalu +2

      ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Inah Inah
      Inah Inah Bulan Yang lalu +2

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Saddam husein
    Saddam husein Bulan Yang lalu +9

    wowo pesimis juga malas malasan jadi males milih wowo