Tap to unmute

Perempuan Hadang Mobil Presiden, Wahyuni: Saya Spontan Saja, Ingin Salaman sama Pak Jokowi!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2022
  • JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang perempuan, tiba-tiba nekat menerobos rombongan Presiden Jokowi saat melintas menuju Pasar Badung Bali.
    Sesuai prosedur pengamanan, pasukan pengamanan presiden bermotor pun langsung berhenti mendadak untuk menghentikan aksi perempuan.
    Presiden Joko Widodo yang berada di dalam mobil langsung membuka kaca, dan memperlambat laju kendaraan.
    Anggota paspampres pun sigap memastikan keamanan Jokowi.
    Untuk lebih lengkapnya soal insiden penghadangan mobil rombongan Presiden Jokowi di Badung Bali, Kompas TV terhubung dengan narasumber Perempuan Penghadang, Wahyuni di Kompas Malam.
    Baca Juga Survei SMRC: Peluang Golkar Pemenang Pileg 2024 Terbuka Jika Usung Ganjar Jadi Capres di www.kompas.tv/article/349565/...
    _____
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv/live
    Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.
    Yuk, subscribe channel IDclips Kompas TV!
    Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.
    Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv
    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/349569/...

Komentar • 2 103

  • Ajiz Game
    Ajiz Game 16 hari yang lalu +434

    Bukti Pemimpin yang dicintai rakyatnya.... Dan sambutan dengan kerendahan hati seorang Pemimpin...

    • black
      black 13 hari yang lalu

      @italy shop maros thrift jongos Anis ?

    • Aida L.Madina
      Aida L.Madina 13 hari yang lalu +1

      Aku sic gk heran..tiap ada acra kenegaraan sukanya ada khadian aneh..tk msuk akal,kyk yg kmrin ada ibu2 bcadar bw pistol ank2...ganjil banget ..dan tak semudah itu hadang mobil org no.1 negara.aneh ya sob

    • Iis Cell
      Iis Cell 14 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kira2 thu dibayar brpa ya...

    • Hasbung Agro
      Hasbung Agro 14 hari yang lalu

      @Hayati tv penyakit drakor ..drama kolor.. Cameron.. action..

    • Hasbung Agro
      Hasbung Agro 14 hari yang lalu

      @lapanlima camera..action... selingkuhan kali..cipika cipiki dong..

  • Siti Maslikah
    Siti Maslikah 15 hari yang lalu +184

    Sampai nangis....betapa cintanya rakyat kepada Presidennya...๐Ÿ˜ญ

  • Hamdan Dan
    Hamdan Dan 15 hari yang lalu +222

    Salah satu bentuk cinta rakyat pada pemimpinnya yang tak bisa di ungkapkan dengan apapun....ini perlu dimengerti oleh para pemimpin ini juga rakyat nkri....jayalah nkri ku

    • Nurmawan Simanullang
      Nurmawan Simanullang 9 hari yang lalu +1

      @Sigit Santoso betul sekali broo mau ingin viral mau apa.yg penting tidak memfitnah.๐Ÿค—

    • Jati Anom
      Jati Anom 13 hari yang lalu

      Nkri bong

    • Joni Rosa
      Joni Rosa 13 hari yang lalu

      @Sukarti Sumartoyo lu pikir naik pesawat kaya naik truk,langsung bergerombol.payah lu toyo๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    • Sukarti Sumartoyo
      Sukarti Sumartoyo 13 hari yang lalu

      @Joni Rosa , Joni Rosa , Serta naik pesawat di cuekin juga , ya .

    • Sukarti Sumartoyo
      Sukarti Sumartoyo 13 hari yang lalu

      Hati saya tidak mengatakan seperti itu , karena caranya yang sangat berbahaya dan membahayakan seperti itu .

  • Suwita Suwita
    Suwita Suwita 15 hari yang lalu +310

    Mencintai pemimpin itu tdk harus bertemu dan bersalaman , mendo'akan yg terbaik untuk beliau juga merupakan bentuk kecintaan yg luar biasa.

    • GERHANA NUSANTARA Brief
      GERHANA NUSANTARA Brief 10 hari yang lalu

      @black for all ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • black for all
      black for all 10 hari yang lalu +1

      Kadrone kepanasan melihat ini wkwkwkwwk

    • GlowzAura
      GlowzAura 11 hari yang lalu +1

      Ekspresi tiap tiap orang itu berbeda beda ya guys... Lu gak bisa bikin aturan pake logika lu seorang. Utk hal hal tertentu kita coba belajar memahami dari sudut pandang pelaku. Memang kenekatannya tidak perlu ditiru, cukup dimengerti sj karena pasti akan timbul pro kontra

    • Yasni Fahalsikum
      Yasni Fahalsikum 12 hari yang lalu

      @Joanna Joan.
      Setuju betul sekali

    • Wahyu O'connor Motovlog
      Wahyu O'connor Motovlog 12 hari yang lalu +3

      Gak bisa di salahkan juga. Karena saking kagum nya. Dan itu juga kesempatan sekali dalam se umur hidup

  • Rakyat 62
    Rakyat 62 15 hari yang lalu +320

    Inilah contoh anak (rakyat) yang sangat mencintai ayahandanya (pemimpinya).
    โคโคโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโคโคโคโคโคโค

    • andreas
      andreas 10 hari yang lalu

      @Arahman Rahman kaum iri
      kasian dengan elu
      pasukan iri

    • Kenzo 30
      Kenzo 30 12 hari yang lalu

      @Arahman Rahman lor buta mata
      Loe buta hati
      Loe gak ada otak
      Loe gobloknya gak ketulungan dan loe tololnya permanen !

    • OHnani ID
      OHnani ID 14 hari yang lalu

      ho.oh

    • dedy Julhamsyah
      dedy Julhamsyah 14 hari yang lalu

      @Ayu Suatika ๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Ayu Suatika
      Ayu Suatika 14 hari yang lalu

      @dedy Julhamsyah ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿ’จ

  • Kurnaedi 1981
    Kurnaedi 1981 15 hari yang lalu +52

    Bener2 cinta itu buta,,sampai2 g peduli dngn keselamatan sendiri / orang lain,tp sy salut sm mba2 ini rela mmberanikan diri walaupun sangat berbahaya,,,itulah bukti pemimpin yg sngt2 d cintai oleh rakyatnya......๐Ÿ‘

  • Jumadi Wiyono
    Jumadi Wiyono 15 hari yang lalu +100

    Bapak jokowidodo memang hebatttt! Saya haru bangetttdan sangat bangga pada beliau memang pemimpin rakyat yang sebenar benarnya.semoga allah selalu melindunginya amin

    • Ditya Surya
      Ditya Surya 10 hari yang lalu

      @Canvas Sketch
      Maaf rang BALI gak norak brow, bukan rasis y

    • Endang Saktiani
      Endang Saktiani 14 hari yang lalu

      Terharu sampai nangis aku

    • Canvas Sketch
      Canvas Sketch 15 hari yang lalu +2

      Emangnya wanita itu beneran orang bali ??? ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ

  • Fajar sodiq Fawwaz
    Fajar sodiq Fawwaz 15 hari yang lalu +92

    Inilah bukti pemimpin yang dicintai oleh masyarakat ..... Sungguh luar biasa bias dan luar biasa

    • Vie Ta
      Vie Ta 14 hari yang lalu +1

      @nur Nur iya ,udah direncanain pengen viral aja srmpat"nya suaminya videoin , ngakak

    • Yogitok San
      Yogitok San 15 hari yang lalu +1

      @nur Nur untung ga di dor dia

    • Meme Komang
      Meme Komang 15 hari yang lalu +1

      Salaman boleh..tapi lihat situasi Bu..

    • nur Nur
      nur Nur 15 hari yang lalu +2

      Cinta dgn pmimpin ya gak bgitu caranya mbak.. Kasihan tu paspamres berat tugasnya

  • Perdana Bagas Tirta Kumbara
    Perdana Bagas Tirta Kumbara 15 hari yang lalu +56

    Di luar dari kecintaan rakyat, tapi perlu adanya kewaspadaan dan pencegahan lebih baik lagi.
    Karena ini bisa jadi ancaman dan menginspirasi pihak" lain yang ingin berbuat buruk, dan jika terjadi maka sangat di sayangkan + termasuk paspampres kecolongan (citra buruk buat pengamanan Indonesia).
    Semoga semuanya dibari keselamatan dan kesehatan, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป

    • daniel.gltm
      daniel.gltm 13 hari yang lalu

      Se7 citra buruk buat pengamanan Indonesia

    • Cahayadi PutuBeny
      Cahayadi PutuBeny 13 hari yang lalu +1

      Ini juga yang sy sayangkan, kayaknya sangat kurang antisipatif dr pengamanan, bisa dibilang ini bentuk kecolongan, apalagi tidak hanya bisa menembus barikade, sampe bisa mendekati kendaraan pemimpin negara dan luar biasanya sampe menyentuh secara fisik, wow ga kebayang dah ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ

    • Fauzan Albukhory
      Fauzan Albukhory 14 hari yang lalu +1

      sangat setuju berbahaya sekali

    • Erna Wati Umar
      Erna Wati Umar 15 hari yang lalu +2

      Setuju๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun Khasanah 15 hari yang lalu +273

    Pemimpin yg baik selalu berfikiran positif terhadap rakyatnya... meski secara protokol tindakan seperti itu sangatlah berbahaya bagi president, tapi beliau ttp membuka jendela dan menjabat tangan rakyatnya yg begitu mencintainya... semoga sehat selalu... we love you mr president...

    • Edi sanjaya
      Edi sanjaya 14 hari yang lalu

      Wkwkwkwk.... Dasar gaji pajak.

    • Lulu Sri Nurhayati
      Lulu Sri Nurhayati 14 hari yang lalu

      @Allan ya ga gitu juga kalee
      Kita kan ttp harus berusaha ikhtiar

    • Allan
      Allan 15 hari yang lalu

      @Guslaini M. Philly bubarin aja paspampres kalau gitu

    • Adi Sudarsono
      Adi Sudarsono 15 hari yang lalu +1

      @I'AM JODHAY ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bento matamu

    • Rudi
      Rudi 15 hari yang lalu

      @Sigit Santoso siapa itu bro??

  • bocahmanut
    bocahmanut 15 hari yang lalu +33

    Semakin di biarkan semakin berbahaya krn bisa di tiru pihak pihak yang tdk bertanggung jawab..

    • ใ€‚ Angel Lee
      ใ€‚ Angel Lee 14 hari yang lalu

      Bettull untung hanya bersalaman sja.klau bwa senjata tajam gmna ??

  • Andriyansutono
    Andriyansutono 15 hari yang lalu +100

    Itulah kecintan rakyat Indonesia terhadap persiden ya ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    • Lukman Pratama
      Lukman Pratama 14 hari yang lalu

      @Respawn panass

    • Respawn
      Respawn 15 hari yang lalu +1

      Cinta banget sampek kamera stand by di mana xixixi

  • VFV vlogerfoodvacation
    VFV vlogerfoodvacation 15 hari yang lalu +29

    Pemimoin yg sangat di cintai rakyatnya.

  • Kandar Iskandar
    Kandar Iskandar 15 hari yang lalu +68

    Ini contoh rakyat Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap pemimpinnya.rela mati demi bertemu pemimpinnya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    • Irfan Faturohman
      Irfan Faturohman 13 hari yang lalu

      Ini mah lebayy

    • Vie Ta
      Vie Ta 14 hari yang lalu

      Hahaha , pengen viral yg ada , buktinya sempat"nya suaminya bikin video๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ferdiblack
      ferdiblack 14 hari yang lalu +1

      Tapi berlebihan itu nda baik

  • Bambang Budi
    Bambang Budi 15 hari yang lalu +18

    Inilah salah satu contoh warga yang saking cintanya sama sosok pemimpin yang belum tentu penggantinya akan seperti beliau.

  • Arum Gondangmanis
    Arum Gondangmanis 15 hari yang lalu +52

    Semua Rakyat Pasti Ingun Berjabat Tangan Dengan Pemimpinnya Karena Hal Itu Akan Selalu Di Kenang Sepanjang Hidupnya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • tendy noor
    tendy noor 15 hari yang lalu +57

    Susah memang....., Yang nanya Cinta.... Cinta-nya rakyat kepada pemimpinnya.... Hal nekat pun bisa dan berani dilakukan. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Sanjoyo Joyo
      Sanjoyo Joyo 13 hari yang lalu

      Demo yg benci. tapi berani ngomong apa aja..
      Cewek yg cinta. Akan berani mengejar idolanya

  • FARYS GUPPY
    FARYS GUPPY 15 hari yang lalu +13

    Saking cintanya rakyat kepada pemimpinnya ๐Ÿ™

  • Wisnu adi Murti
    Wisnu adi Murti 3 hari yang lalu

    patut di curigai wanita sinting ini siapa yg menyuruhnya paaasttti ada siapa dibelakangnya sy sangat yakin

  • Man
    Man Hari Yang lalu

    Resikonya sudah diperhitungkan oleh instuisinya

  • Jose Nusantara
    Jose Nusantara 15 hari yang lalu +43

    Begitulah cinta,..kadangยฒ berani mengambil resiko demi bertemu orang yg di cintai...

  • Nany Indradewi
    Nany Indradewi 15 hari yang lalu +34

    Bukti anak bangsa yg sangat mencintai kepala negara nya, salut dgn keberanian ibu Wahyuni

  • nur supianto
    nur supianto 15 hari yang lalu +7

    Contoh pemimpin yang baik pasti di cintai rakyatnya.

  • Agus Wiyono
    Agus Wiyono 15 hari yang lalu +18

    Fakta Pemimpin Negara yg mencintai Rakyat nya..dan Fakta Rakyatnya pun ingin sll dkt dan cinta kpd Pemimpin nya

  • FB. SUNARNO
    FB. SUNARNO 15 hari yang lalu +22

    Kagum juga sama suaminya Mbah Wahyuni ..telah sabar mengikuti istrinya berlarian ..bukti cinta suami ke istri juga sehat selalu

  • sulaeman asmana
    sulaeman asmana 15 hari yang lalu +29

    tanpa sadar menetes airmataku melihat kejadian ini, ....

  • zico extrada
    zico extrada 13 hari yang lalu +2

    Pride..spontanitas dari rakyatnya..murni dari keinginan hati nya..

  • ipung cuter09
    ipung cuter09 12 hari yang lalu

    smoga tidak ada yg menyuruh demi pencitraan, tak perlu sampai segitunya kami pun juga cinta sama siapapun yg memimpin republik ini kita dukung doa kan supaya negri ini semakin makmur dan disegani oleh bangsa bangsa lain..kalau seperti itu akan merepotkan Pengawal yg bertugas...

  • Robertus Boli Botoor
    Robertus Boli Botoor 15 hari yang lalu +45

    Terharu melihatx karena saking rakyat sangat mencintai presidenx

  • Mira Kurniawan
    Mira Kurniawan 13 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah gak sia2 perjuangan Mbk nya ,hari pasti bahagia banget,โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Bob Ferdy
    Bob Ferdy 15 hari yang lalu +291

    Bukti kecintaan rakyat kepada pemimpinnya โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • OHnani ID
      OHnani ID 14 hari yang lalu

      @Boobeei Boo โค๏ธ

    • andre umboh
      andre umboh 15 hari yang lalu

      @security security ngentot...hahah

    • Putra Java
      Putra Java 15 hari yang lalu

      Coba yg si stop anis,di tik tok puluhan ribu pasti vidionya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Nurul Azwani
      Nurul Azwani 15 hari yang lalu +2

      @security security ALHAMDULILLAH... allah telah menutupi mata hatimu... Terima kasih ya ALLAH

    • Rudi Malika
      Rudi Malika 15 hari yang lalu +2

      @security security giliran dapat bansos aja loe lonjak kegirangan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • d'Van Channel
    d'Van Channel 15 hari yang lalu +7

    Bentuk cinta kepada pemimpin tidak harus dengan tindakan yang membahayakan diri dan pemimpinnya...

  • Boy Prasetyo
    Boy Prasetyo 2 hari yang lalu

    Mengagumi bukan begitu cara mbak bro...semua ada aturan pengen viral bilang aja dasarr....

  • dhien Dha
    dhien Dha 15 hari yang lalu +2

    Tolong paspampres.. Tegas saja yg ky gini hrus ditindak, cinta boleh membahayakan jangan, waspada mbok ada yg modus ky gini tp tujuan buruk gmna coba??

  • Masahun Spd
    Masahun Spd 13 hari yang lalu

    cinta dan kasih terhadap pemimpin bisa kita lakukan apa saja jangan kita heran itu sudah naluri manusia

  • Firson
    Firson 15 hari yang lalu +92

    Cinta mengalahkan segalanya ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช itulah rakyat Indonesia...๐Ÿ‘

    • Firson
      Firson 15 hari yang lalu +2

      @Yoga P cinta itu melihat bro, benci itu buta..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Yoga P
      Yoga P 15 hari yang lalu +3

      Termasuk cinta buta ya ๐Ÿคญ

  • Papsky Channel
    Papsky Channel 15 hari yang lalu +29

    Itulah Indonesia.... Rakyatnya dikaruniai cinta yang luar biasa ๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Hasbung Agro
      Hasbung Agro 14 hari yang lalu

      Odol..action bollywook masa gak hafal lo!

  • Dandy Sumatha
    Dandy Sumatha 15 hari yang lalu +44

    pemimpin yang dicintai rakyatnya...... beruntunglah mereka yang sudah bersalaman bertatap muka langsung.... saya yang tinggal di pedalaman sumatera hanya bisa ngiri saja ๐Ÿ˜

    • Dandy Sumatha
      Dandy Sumatha 15 hari yang lalu

      @Sunardi Sunardi saya di pedalaman jambi mas... ๐Ÿ™

    • Sunardi Sunardi
      Sunardi Sunardi 15 hari yang lalu +1

      Lha iyalah,pedalaman sdah gitu sumbar lagi

    • Ber Syukur
      Ber Syukur 15 hari yang lalu +1

      Saya do'akan suatu saat bs bertemu.

  • Rex Orange
    Rex Orange 14 hari yang lalu +3

    Bentuk Kecintaan Rakyat kepada Pemimpinnya ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Agus Pambudi Lasono
    Agus Pambudi Lasono 15 hari yang lalu

    Gk apa-apa rakyat cuma kepingin berjabat tangan sama pemimpin no 1 i love indonesia

  • surya logam perkasa
    surya logam perkasa 16 hari yang lalu +184

    Itulah kepolosan rakyat Indonesia di pedesaan...tuk itu jgnlan di bully kita harap maklum...hanya janganlah ditiru karna kasihan pengawalnya...begitu berat tugas Paspanpres, karna nyawa taruhannya.

    • jackjetjoe
      jackjetjoe 14 hari yang lalu +1

      Malah dimaklumin,, hedeh..

    • Anas Khoiri
      Anas Khoiri 15 hari yang lalu +2

      Sepertinya niat viral gak tulus karena sudah dewasa mentalnya korup kalau seperti bocah penjual telur malah lebih beretika saat mobil berhenti dia tawarkan dagangannya bikin terharu

    • Yaul Ganbos
      Yaul Ganbos 15 hari yang lalu +1

      @lemonpuff klo coment di iringi hati yg sejuk,.enak ya boz..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • Dede Maulana Mukti Al Fatah
      Dede Maulana Mukti Al Fatah 15 hari yang lalu +1

      Betul
      Paspampres jg sdh bkerja sesuai tupoksi nya,, yg ptg sama sama slg mngerti lah antara pemimpin dan jg rakyat nya

    • tety namang
      tety namang 15 hari yang lalu +7

      Kwwkkw kepolosan gmna.. org juga tahu terobos paspampres ga boleh, itu niat viral aja, suaminya sdh siap rekam

  • Ahya Haja
    Ahya Haja 15 hari yang lalu

    Ingat, ini tanpa rekayasa.
    Rakyat mencintai, Pemimpinnya menghormati.

  • putra atmaja
    putra atmaja 15 hari yang lalu +8

    Tidak Ada yg Salah dengan Paspampres, saya malah Respect karena tetap Humanis dalam penanganannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Irwan Pandu
    Irwan Pandu 15 hari yang lalu

    Apapun alasannya tindakan menerobos konvoi kendaraan kepala negara atau apapun itu bisa membahayakan keselamatan diri dan rombongan konvoi...Kalo mau memberi sambutan ada waktu dan tempatnya bukan dgn cara bodoh seperti itu

  • Among Wiratmo
    Among Wiratmo 15 hari yang lalu

    Ibu Wahyuni, bentuk seorang pecinta rakyat dan pemimpin

  • Novita Marandini
    Novita Marandini 15 hari yang lalu

    Kl rakyat udah syang sm pemimpinnya...๐Ÿ˜

  • gamaliel hutabarat
    gamaliel hutabarat 15 hari yang lalu

    Sebenarnya ini tidak perlu terjadi dan sangat mengerikan atau berbahaya terhadap pimpinan negara! karena bisa dicap oleh bangsa lain bahwa tidak amannya iring-iringan bapak President kita! ini kenyataan yang memalukan, bagaimana pendapatmu? janganlah terjadi keadaan seperti dimasa mendatang! sepertinya pengaman president belum dapat mempertanggung jawabkan hal-hal yang memalukan ini.๐Ÿค”

  • minin sebastian
    minin sebastian 15 hari yang lalu +1

    ini nama nya pemimpin yang tidak takut terhadap rakyat... karna dia benar jadi pemimpin
    coba kalo pemimpin yang salah... ada orang yang seperti ini mungkin bakalan ketakutan... dan gak mungkin buka kaca mobil

  • Wijaya Manggala
    Wijaya Manggala 15 hari yang lalu +1

    Masih untung tidak di banting, ini perbuatan berabahaya. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • ร†  DHร€RMร… RAILfans team
    ร† DHร€RMร… RAILfans team 16 hari yang lalu +121

    Masyaallah...bgtu cintanya rakyat pd pemimpinnya! Sayangnya momentnya krg tepat krn saat itu mgkin beliau sdg sangat sibuk menyambut tamu2 negara.

  • dwi yanto
    dwi yanto 15 hari yang lalu +1

    Aksi yg sangat berbahaya, jgn ditiru....!!!!
    untung gk ditabrak / dilumpuhkan.

  • Roja Purwokerto
    Roja Purwokerto 15 hari yang lalu

    Bukti Rakyat cinta pada pimpinanya

  • Ulida Toruan
    Ulida Toruan 15 hari yang lalu

    We love you Mr. President Joko Widodo โค๏ธ

  • Amin Chomaidi
    Amin Chomaidi 15 hari yang lalu +5

    Terima kasih Allah, Engkau selamatkan negeri ini dari kehancuran.
    Engkau mulyakan orang yang selalu dihina,
    Engkau hinakan orang orang yang merasa dirinya mulya.
    Maha Kuasa Engkau ya Allah, Maha tak terkalahkan, Maha tak bisa ditipu dengan ayat-ayat-Mu.
    Terima kasih Allah, saya bersyukur kepada-Mu.

  • Emin Nurjamil
    Emin Nurjamil 15 hari yang lalu

    Harapan semua rakyat ingin ketemu sama presidennya๐Ÿ˜”

  • Ai Ratningsih
    Ai Ratningsih 15 hari yang lalu

    Ya itulah bukti cinta rakyat pda persiden nya

  • Crecentio Vincent Apriliano
    Crecentio Vincent Apriliano 15 hari yang lalu

    Utk masyarakat yg lain mohon jgn ditiru ya...selain membahayakan banyak pihak serta norak, kasihan paspampres kena sanksi dan hrs dievaluasi.

  • Tulus Widodo
    Tulus Widodo 13 hari yang lalu

    Krian- Sidoarjo Jatim hadir.
    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Ikut terharu

  • Logos
    Logos 16 hari yang lalu +214

    Paspampres Indonesia masih ikuti ada timur yang sopan santun.. Jika diluar negeri seperti di U.S atau negara lainya pasti sudah dijatuhkan dan diamankan secara paksa untuk sementara.. ^-^
    .
    Antara kelebihan/kekurangan bisa dipelajari ^^

    • Andreas Situngkir
      Andreas Situngkir 13 hari yang lalu +1

      @Veronica Verro emang Putin udh ngomong kek gitu ke kamu Bu? ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    • Mas Pezho
      Mas Pezho 15 hari yang lalu

      @samKuk kacian

    • Raif Raif
      Raif Raif 15 hari yang lalu

      @Fabian rezaan iya juga โ€ฆ saya kok gampang terpengaruh ya ๐Ÿค”๐Ÿง๐Ÿ˜„

    • Raif Raif
      Raif Raif 15 hari yang lalu

      @Veronica Verro iya juga

    • Putra Zeus
      Putra Zeus 15 hari yang lalu +1

      @Veronica Verro Putin itu males Dateng karena pasti dipojokin atau disalahkan terus menerus pas rapat sama barat tentang kelakuannya yg menyerang Ukraina bukan takut ditangkap atau dibunuh..gila aj seumpama Putin ditangkap tau dibunuh bener2 bakal terjadi perang dunia 3 donk,emang Anda kira Rusia negara yg bisa diinjak terus diam saja,apalagi kepala negaranya ditangkap atau terbunuh.

  • Nurdin Al-Azhar
    Nurdin Al-Azhar 15 hari yang lalu

    Cinta dan kagum sama pemimpin boleh boleh saja, tapi harus tau aturan dan etika nya juga mbak..

  • Y T
    Y T 15 hari yang lalu

    SALUT PAK JOKO WI...SAMPE NANGIS DEH.. LIHAT PAK JOKO WI.. DI SAYANG RAKYAT.. BENER2 PRESIDENKU.. KAGUM..๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pakde War
    Pakde War 14 hari yang lalu

    Ibu Wahyuni melakukan yg tidak pantas jangan ditiru, membahayakan untuk semua

  • Soenar Yono
    Soenar Yono 15 hari yang lalu

    Sebenarnya itu tidak boleh krn itu sama saja membahayakan Bpk RI 1 .
    Jika. Itu terjadi tolong dihukum berat.

  • Denny Miftah
    Denny Miftah 15 hari yang lalu

    Bahaya sih, mau apapun alasan nya.
    Picik banget kalau alasan nya cuma fans... memang yg lain juga engga. Agak kurang bijak dan diluar kontrol kalau kelakuan nya kaya gitu mesti di kasih efek jera, kalau gak semua orang melakukan hal yang sama.

  • Sutedja Tejo
    Sutedja Tejo 9 hari yang lalu

    Itu bukti nyata kalo rakyat percaya sama ir jokowidodo

  • Haris Ritonga
    Haris Ritonga 13 hari yang lalu

    Wanita tsb memang menyalahi aturan tapi.....bagaimana lagi SDH terlajur dan dia sangat mengidolakan presidennya,semoga insiden seperti ini tidak terjadi lagi.

  • Tejo 123
    Tejo 123 15 hari yang lalu

    Bentuk kencintaan rakyatnya kepada pemimpinnya hanya ingin berjabat tangan saja sudah puas tanpa memikirkan apapun sesikonya

  • David Samuel
    David Samuel 15 hari yang lalu

    Aksinya sangat beresiko.....bisa terjadi salah respon dari Paspampres..... untung TDK terjadi apa2 ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • HAERUL ANAM
    HAERUL ANAM 15 hari yang lalu +1

    Tdk boleh bertindak sprt itu.. nasib baek tdk Di banting olh PASPAMRES!! tp salut jgk dgn ibu itu karena begitu mencintai PEMINPINNYA.

  • Godeg bewok Bewok
    Godeg bewok Bewok 15 hari yang lalu

    Engga apa apa bukti rakyat mencintai pemimpinnya.

  • sutanto H
    sutanto H 15 hari yang lalu

    aku salut sama mbak ini, untung aja ngga di apa2in sama polisinya.

  • Sawiyah Wiyah
    Sawiyah Wiyah 15 hari yang lalu +9

    terharu air mataku pecah juga...๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Mona Pasariboe
    Mona Pasariboe 10 hari yang lalu

    ini mah kebangetan, warga yg gak sopan, harusnya penjagaan lebih diperketat!

  • alik amanda
    alik amanda 15 hari yang lalu

    sanking cintanya rakyat jelata sama sesosok presidennya,itu ,yaa allah sungguh terharu,dan ikut nangis, melihatnya,
    pada aparat mbok,ya jangan kasar kasar,itu bentuk cinta seseorang yg mendalam,pak?

  • Ira Lano
    Ira Lano 14 hari yang lalu

    Salut buat paspapresnya..!!!

  • Kk Omang
    Kk Omang 15 hari yang lalu

    Ini bukti kecintaan rakyat kepada pemimpinnya namun aksi ini juga jgn di tiru karna dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain dan jga Ini yg salah suaminya karna tdk melarang sang istri melakukan aksi

  • Humawan Kayan
    Humawan Kayan 15 hari yang lalu

    Kecintaan Rakyat pada pemiimpinya jgn di halangi.....tp waspada itu perlu

  • Elyaser Marumbona
    Elyaser Marumbona 15 hari yang lalu

    Saya setuju dgn paspampres krn mereka menjalakan tugas.. tdk bisa dibayangkan kalau teroris seperti itu..

  • Oman rohman
    Oman rohman 15 hari yang lalu

    Cinta boleh saja.tapi jangan berlebihan.membahayakan diri sendiri.dan keamanan .pampampres. Nanti yang bertanggung jawab

  • Rad Eno9
    Rad Eno9 15 hari yang lalu +92

    Tetep harus meningkatkan keamanan, demi keselamatan semua

  • Wawan Setiawan
    Wawan Setiawan 8 hari yang lalu

    Inilah tanda manusia Indonesia masih banyak yg bodoh.. terlalu emosional dengan mengabaikan akal pikiran sehat.. semoga masyarakat Indonesia lebih berfikir dengan akal sehat

  • Tutup Botol
    Tutup Botol 15 hari yang lalu

    Sangat berbahaya dan memalukan paspampres

  • kadek dwi
    kadek dwi 15 hari yang lalu

    Demi cintanya....
    Samudra disebrangi..
    Paspampres tak perduli..
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jet Arso
    Jet Arso 15 hari yang lalu

    Mencintai pemimpin secara buta, tindakannya sangat berbahaya bisa2 ditembak Paspampres

  • Pakde War
    Pakde War 14 hari yang lalu

    Bisa saja akalnya Ibu Wahyuni jadi terkenal diseluruh jagat negeri ini.
    Yg laen jangan meniru adegan ini membahayakan diri sendiri n orang banyak, sangat tidak pantas untuk dilakukan.

  • Yahya Hayat
    Yahya Hayat 15 hari yang lalu +1

    harus diperketat knp bisa sampai ke ring 1 ya....klu umpama ada penyelundup maka akan sangat berbahaya bagi pejabat negara

  • Raja Rumput
    Raja Rumput 15 hari yang lalu

    Pembohong .! Bilang sepontan tapi sudah siap dengan merekam,
    Ini harus di tindak lanjuti karna kedepan jangan salahkan rakyat akan terbiasa dengan hal seperti ini

  • Mr X
    Mr X 10 hari yang lalu

    Saking idolanya
    Sampai nekat
    ingin berjabat tangan
    Dengan persiden
    Sangat hebat

  • Amin Kang
    Amin Kang 15 hari yang lalu +1

    jangan di anggap lelucon,harus waspada paspamperes.

  • Jeans Premium
    Jeans Premium 15 hari yang lalu

    Tindakan bodoh yg mbahayakan pemimpin negara&pengawal2,harusnya dtindak agar tdk mengulangi krn dilihat masih tertawa2&tdk menyesal

  • Edy Yusup
    Edy Yusup 13 hari yang lalu

    Inilah bentuk cinta rakyat kepada presidenya meski agak ceroboh

  • Teffy Milanello
    Teffy Milanello 15 hari yang lalu

    Msh beruntung gak di dor. Tindakan yang sangat membahayakan kepala negara. Bisa2 ditiru org lain.

  • KamArina
    KamArina 15 hari yang lalu

    Harus lebih ketat lagi penjagaanya,klo niatnya sekedar salam enggkpapa,
    Tapi takut niatnya buruk itu bahaya ,kita tdk tau hati orang,,

  • erlangga rukman
    erlangga rukman 13 hari yang lalu

    Anda tidak boleh seperti, karena suatu waktu bisa dijadikan cara yang salah, dan bisa membahayakan kepala negara.

  • Dolan Karo Grego
    Dolan Karo Grego 15 hari yang lalu

    Ya ampun auto nangis....seneng banget pasti mbak wahyuni ini

  • Rodes Simanjuntak
    Rodes Simanjuntak 15 hari yang lalu

    HATI2 MODUS SEPERTI INI DIMANFAATKAN PELAKU KEJAHATAN. APAPUN ALASANNYA INI BAHAYA SEKALI

  • Chanel Purnomo mancing
    Chanel Purnomo mancing 15 hari yang lalu

    Cintanya rakyat

  • Muhammad Adrikhna
    Muhammad Adrikhna 15 hari yang lalu +1

    walau syg sama bapak persiden bukan seperti itu caranya karena itu sangat membahayakan pabak persiden ya kalau orang yg baik kalau teroris gimana sangat bahayakan

  • Muhammad Surga Savero
    Muhammad Surga Savero 15 hari yang lalu +4

    Cinta itu tidak membutakan, dan bentuk paling baik adalah dengan menasehati dan mengkritik, juga pujian itu seperti memenggal leher seseorang, karena kejahatan lewat hati adalah dengan membiarkan dan membenarkan apapun meski secara objektif diketahui adanya kekeliruan/kesalahan.
    Orang yang benar mencintaimu akan peduli dengan akhiratmu,
    Back to context, ini paspampres kecolongan banget, asli ya bisa sampe megang tangan diluar agenda, menandakan SECRET SERVICE sekelas paspampres SOP nya masih dipertanyakan

  • cleirekiranacantik C
    cleirekiranacantik C 14 hari yang lalu

    Emang si,kalau kita terlalu ngefans berat,bisa begitu secara spontan.... ๐Ÿ˜‚karena cinta dan sayang