Rekaman Video Amatir Sesaat Setelah Kecelakaan Maut di Tanjakan Emen - BIP 11/02

  • Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2018
  • Tanggal Tayang: 11/02/2018
    Subscribe GlobalTV Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/GlobalTVindonesia
    dan subscribe untuk info berita terkini di channel:
    idclips.com/user/GlobalTVIndonesiaNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/Globaltvseru
    Follow Our Twitter: twitter.com/GlobalTV_News
    Check Our Website: www.globaltv.co.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/globaltvseru
    Like Our Facebook: facebook.com/buletinindonesiaglobaltv
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/globaltvseru
    Saksikan info berita terkini di:
    Buletin Indonesia Pagi: Senin - Minggu Pukul 04.00 - 05.00 WIB
    Buletin Indonesia Siang: Senin - Minggu Pukul 10.30 - 11.30 WIB |
    Kilas Global: Senin - Jumat Pukul 15.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 15.30 WIB
    Buletin Indonesia Malam: Senin - Jumat dini hari setelah program Big Movies Platinum
    100% Sport: Senin - Jumat dini hari setelah program Buletin Indonesia Malam

Komentar • 349

  • Rommy Jayanti
    Rommy Jayanti 7 hari yang lalu

    Ya Allah sedihnya... nyawa dlm sekejap bisa kpn sj Allah ambil kmbli.. semoga Amal dan ibadah yg meninggal d trima Allah swt.Amiin

  • Engkowungkul Engkowungkul
    Engkowungkul Engkowungkul 7 hari yang lalu

    dalam acara hitam putih tgl 15 pebruari serang ibu menuturkan , dia minta pinjam hp sama org yg rekam mau hubungi suaminya tp tdk ngasih dengan alasan ini itu, mungkin org ini yg dimaksud ibu korban , coba perhatikan suara ibu2 dengan logat serang,, bapa ,bapa ,bisa nginyeum hp na? apa jawabnya coba perhatikan ,.tega bener tu orang . coba lu dengar penuturannya di hitam putih tgl 15, itu adalah keluargaku .

  • Risma Riska
    Risma Riska 8 hari yang lalu

    Ko, bisa ya merekam korban laka tampa pedulikan rintihan kesakitan kasihan keluarga korban trauma panjang dahulukan pertolongan kepada korban bagaimana kalau korban itu keluarga kalian dan di perlakukan seperti itu sakit bukan memang krisis moral tega sekali kalian

  • Bagus Septo
    Bagus Septo 10 hari yang lalu

    Inalillahi . Berhati2lah kau bagi yang sering ugal2an.

  • Ranie
    Ranie 10 hari yang lalu

    Penyebab udh sgt jelas...tp org kita msh byk yg mengkambinghitamkan takdir, jalan, hal2 mistis. Nggak ada yg menyalahkan PO sbg penyedia bus bobrok.

  • ayu lestari
    ayu lestari 10 hari yang lalu

    🤧😫😫

  • Arsena Dhinata
    Arsena Dhinata 10 hari yang lalu +1

    Kayak gitu pada liat baru bilang istighfar. Takbir ini keg dll ehhh pas waktunya sholat kebanyakan pada absen hmmm

  • linda ulfiyah
    linda ulfiyah 10 hari yang lalu

    Innalillahiwainnalillahirojiun.smg amal ibadanya diterima allah swt..

  • fadhillah akbar nugraha putra
    fadhillah akbar nugraha putra 10 hari yang lalu

    Astagfirullah, Eta teh jelemaaaa, widy!

  • ilham yousep
    ilham yousep 10 hari yang lalu

    Kenapa sih bis di indo ngga ada sabuk pengaman, padahal itu fungsinya sangat penting loh padahal bis sekarang secara tampilan bagus2 tapi malah mengabaikan properti keselamatan

  • tampa nama
    tampa nama 10 hari yang lalu

    😭😭😭

  • aditya irdaf
    aditya irdaf 10 hari yang lalu

    -HAMMER OF THOR--
    0BAT PEMBESAR PANJANG & KUAT TAHAN LAMA
    TLP/WA°0838'6260'7848
    Harga Hammer Of Thor :
    1 Botol harga 450rb Free Ongkir
    2 Botol bonus 1 Botol harga 900rb Free Ongkir
    MENU:
    •Titan gell
    •Blue wizard
    •Vimax
    •Klg
    •Viagra
    •Kosmetik
    •Alat bantu sex p/w
    •Perangsang
    •dll.
    PROMO
    Beli 2 Free 1
    Gratis ongkir
    TLP/WA°0838'6260'7848

  • abdul rauf
    abdul rauf 10 hari yang lalu +1

    Sopir nya gimana sih? Sebelum berkendara sudah di cek blm sih keamanan serta kelengkapan nya , klo mau pergi coba di cek" lg. Klo kaya gini kasihan mereka yg menjadi korban, semoga mereka semua di terima di sisi Allah SWT.. Aminnn

  • Fajar Mahez
    Fajar Mahez 10 hari yang lalu

    Mengerikan banget

  • Agus Putra
    Agus Putra 10 hari yang lalu

    Mengapa kok tidak tersambung semua acara

  • GamerScool Yt
    GamerScool Yt 10 hari yang lalu

    harusnyaa sii semua bus indonesia pake seetbel kaya pesawat ajaa, pastinya lebih aman

  • Ingin Tau
    Ingin Tau 10 hari yang lalu

    sibuk ngamera

  • MOF REVOLUTION MUSIC CHANEL
    MOF REVOLUTION MUSIC CHANEL 10 hari yang lalu

    Semogah korban yg kritis cepat sembuh..

  • Siget Slankers
    Siget Slankers 10 hari yang lalu

    Faisol

  • winda mey mey
    winda mey mey 10 hari yang lalu +2

    Innalillahi wainna ilaihi roji'un ...😭😭 tanya ...kok bisa mninggal smpk bgtu bnyk yaa ..ap karena trtindih atau trlempar 😭😭 ya allah brrt keceng bngt itu

  • Nurain Aisyah
    Nurain Aisyah 10 hari yang lalu

    masyaallah

  • Azel Cantik12
    Azel Cantik12 10 hari yang lalu

    Mengingatkan untuk berhati hati dan berdoa.. walau itu takdir.

  • Nikodemuz Gautama
    Nikodemuz Gautama 10 hari yang lalu +5

    Yang nonton langsung wkt kejadian pasti lemes bgt tu...
    Tragis...

  • bunga bunga
    bunga bunga 10 hari yang lalu

    ini yang ngomong kenapa ga nolongin? besok-besok kalau kalian kecelakaan gue yg nolongin deh, gue yg angkut !, warga kalau ada org kecelakaan langsung angkut aja kerumah sakit.. ga usah nunggu ambulance tenaga kesehatan atau dokter lamakan? .. biar tau akibatnya kalau bukan ahli tapi buat tindakan !

  • Deal Baby Edyanti
    Deal Baby Edyanti 10 hari yang lalu

    Merinding gw 😭😭😭😭

  • Sinta Wati Indriani
    Sinta Wati Indriani 10 hari yang lalu

    Cuma bisa mendoa kn yg trbaik buat para korban....

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 10 hari yang lalu

    4*3 ratio masih ada di tagun 2018

  • Novenda S
    Novenda S 10 hari yang lalu

    Semoga almarhum tenang disisiNYA.

  • Nur Atim
    Nur Atim 10 hari yang lalu

    Semoga segala amalan di trma allah...dan kita smua di jauhkan daru hal yg buruk....amin yra. Salam satu jiwa arema malang..085646483172 wa

  • Vina Kitty
    Vina Kitty 10 hari yang lalu

    kasian tau😭😭😭😰😰😰

  • viee cutvie
    viee cutvie 10 hari yang lalu

    innalillahiwainnailaihirojiun... turut berduka, semoga kel korban diberi kesabaran... aamiin

  • ade Janwar
    ade Janwar 11 hari yang lalu

    Mereinding

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    Turut berduka cita

  • FitriAhmad Dhany
    FitriAhmad Dhany 11 hari yang lalu

    Terharu😢😢 semoga kita semua sll d lindungi Allah

  • FitriAhmad Dhany
    FitriAhmad Dhany 11 hari yang lalu

    Turut berduka dan semoga meninggal dlm keadaan khusnul khotimah

  • Sigit Prayitno
    Sigit Prayitno 11 hari yang lalu

    Gimane nih DISHUB uji KIR nya?? Ko masih ada ajah kasus kecrlakaan bis dikarnakan kondisi bisnya yg tidak layak jalan,?? Bingung juga gw kalo gw bilang uji KIR masih banyak pungli nanti di ciduk gw,

  • DezigBlue Afandi
    DezigBlue Afandi 11 hari yang lalu

    innalilahiwainnailaihi rojiun

  • Wahyu Ning Tyas
    Wahyu Ning Tyas 11 hari yang lalu +42

    Di saat kita mau bepergian, ketika keluar dr pintu rumah bacalah doa ini " Bismillahi Tawakkaltu 'alaAllah, Laa haulaa wa laa quwwata illaabillahil 'aliyyil 'adziim.
    Begitu Kita masuk ke dalam kendaraan bacalah lagi doa ini " Subhanalladzii saqaralanaa hadzaa wa makunna lahuu muqriniin...
    Dan perbanyak doa ini agar dijauhkan dari Musibah " Allahumma innii a'udzubika minjahdil bala' , wa darakissaqa' , wa su'il qadho' , wa sama tatil a'da'....
    Jg perbanykan doa mohon keselamatan, kebaikan dunia dan akhirat ( DOA SAPU JAGAD).
    SEMOGA KITA SENANTIASA DLM LINDUNGAN ALLAH....DAN DIREZEKIKAN HUSNUL KHATIMAH BILA TIBA WAKTUNYA ( AJAL MENJEMPUT )...AAMIIN

  • Ramot Napitupulu
    Ramot Napitupulu 11 hari yang lalu

    Turut Berduka yang sebesar2 nya

  • Fhc Ghg
    Fhc Ghg 11 hari yang lalu

    Semoga tenang disisi nya ya allah

  • Fhc Ghg
    Fhc Ghg 11 hari yang lalu

    Heran buka nya di tolong malah di bikin video

  • Gek Rama Wardhani
    Gek Rama Wardhani 11 hari yang lalu

    AMOR RING ACINTYA

  • arumi dian
    arumi dian 11 hari yang lalu

    semoga korban yang meninggal mendapatkan tempat yang baik disisinya, amien...

  • Gunawan Wibisono
    Gunawan Wibisono 11 hari yang lalu

    Mudah mudah. Semua korban di terima di sisi AllAh. Dan bagi keluarga yang di tingalkan di beri kan kesabaran. Amin amin amin yaarobal alamin.

  • Wanita Wanita
    Wanita Wanita 11 hari yang lalu

    Innalillahi wa'ainailaihi rozi'un

  • Angelina Clara
    Angelina Clara 11 hari yang lalu

    OPPOPOKER BAGI BAGI ANGPAO!!!!!
    MINIMAL TO 20.000.000 Akan mendapat kan bonus + 0,1%

  • Rahmat Arianto
    Rahmat Arianto 11 hari yang lalu

    Innalillahi wa innaillaihi roji'un, semoga mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.
    Amin

  • Orang biasa
    Orang biasa 11 hari yang lalu

    jangan dipost hapus aja video ini ngeri liatnya...

  • Tasya J
    Tasya J 11 hari yang lalu +1

    ngapa yg vidioin cm bsa nyebut klo keadaannya lagi gini dan gak nolongin korban ya?

    • Kurang Budget
      Kurang Budget 10 hari yang lalu +1

      ada yang sudah meninggal dan ada yang beberapa masih takut ngeliatnya

    • adriannn
      adriannn 11 hari yang lalu

      tanko bon自己嫌悪中 setuju .

    • tanko bon自己嫌悪中
      tanko bon自己嫌悪中 11 hari yang lalu +6

      Dengan lancarnya jalan raya, bala bantuan yg professional bisa cepet dateng. Secara ngga langsung mempermudah proses pertolongan pada kecelakaan. Coba kalau semua yang lihat pada berhentiin kendaraannya, trus jalan jadi macet. Kasihan korban2 yang sudah meninggal lama tergeletak, dan juga korban2 selamat lama mendapatkan bantuan medis. Kita semua yakin kok, semua yang melihat kejadian tersebut, lebih lagi yang melihat langsung, merasakan duka yang mendalam. Semoga arwah2 mereka diterima disisiNya. Amin.

  • Sandy Tanjung
    Sandy Tanjung 11 hari yang lalu

    Semoga kluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

  • RmR Post Core
    RmR Post Core 11 hari yang lalu

    Please like & sucribe nya :) mohon maaf saya hanya youtuber yang baru2 dan kasian nya kebijakan youtube nya bikin sedih-_-

  • Winningeleven only
    Winningeleven only 11 hari yang lalu

    Mana mayat, kebanyakan disensor. QNTL!!

  • Hendrie Oi - TechID
    Hendrie Oi - TechID 11 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun,,

  • Aa Bb
    Aa Bb 11 hari yang lalu

    kok saya sampai meneteskan air mata liat vidio ini...

  • Aa Bb
    Aa Bb 11 hari yang lalu

    kok saya sampai meneteskan air mata liat vidio ini...

  • Aa Bb
    Aa Bb 11 hari yang lalu

    kok saya sampai meneteskan air mata liat vidio ini...

  • ani yulianti
    ani yulianti 11 hari yang lalu

    ya allah 😢😢😢😢😢hentikanlah cobaan di negri hamba

  • Azhar Sakti
    Azhar Sakti 11 hari yang lalu

    Bukan no longin malah di rekam

  • Rama Project
    Rama Project 11 hari yang lalu

    widih

  • yusup azi
    yusup azi 11 hari yang lalu

    Inalillahiwainailaihiroziun ya allah ampuni lah dosa mereka yg jadi korban kecelakaan ini semoga husnul khotimah aminnn

  • Risma arstha
    Risma arstha 11 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi rojiun

  • firdaus syamsul Arifin
    firdaus syamsul Arifin 11 hari yang lalu

    Kok tetep saja ugal2an demi ngejar rit atau waktu ... safety ngapa safety

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 11 hari yang lalu

    Semoga keluarga korban di tabahkan :( ❤

  • Rony Bob
    Rony Bob 11 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihiroji'un
    Alfatihah"
    Semoga korban khusnul khotimah..dan kluarga korban di beri ketabahan.
    Semoga kita semua dijauhkan dari balak dan petaka...dan salalu dlm lindungan Allah SWT..aaamiiinnn

  • M. Jamil Rahman
    M. Jamil Rahman 11 hari yang lalu

    Astagfirullah eta jelema... wily

  • Unen Jack
    Unen Jack 11 hari yang lalu

    Astagfirullahaladzim , innalillahiwainnaillaihi rojiun ,, semoga para korban meninggal diberikan tempat terindah di sisimu ya Allah . Aamiin

  • bilal machdi
    bilal machdi 11 hari yang lalu

    cukup kita berdoa untuk almarhm dan almrhmah semoga di ampuni sgla dosa dosanya....jgn koment macam macam....

  • Candra Capres
    Candra Capres 11 hari yang lalu

    setiap mahluk hidup pasti akan mati tingal menunggu kapan dan dimna.....berani tidak akan mempercepat. takut tidak akan memperlambat...semoga dosa2 mereka di ampuni....

  • Gema Al Qur'an
    Gema Al Qur'an 11 hari yang lalu

    Banyak korban nya ya 😮

  • Muhamad Rijal
    Muhamad Rijal 11 hari yang lalu

    Ya allah setiap hari hamba di jalan mwngendarai kendaraan tolong jauh kanlah hamba dari kecelakaan ya allah hamba harang jangan sampai hamba meninggal dalam keadaan celaka

  • farida fardha
    farida fardha 11 hari yang lalu

    rencananya kaka saya dan suaminya ikut dan sudah bayar perjalanan itu..qadarallah batal ikut krn banyak order Pesenan dari usaha minuman kesehatannya... namun sang mertua ikut dalam perjalanan ....menjadi korban luka berat kaki dan tulang rusuknya patah, Btw terima kasih walikota tangsel bu airin aksi cepatnya menangani warganya

  • Awan Lena
    Awan Lena 11 hari yang lalu

    Innanilahi WainIlaihi Rijiun....Semoga Allah swt mengampuni segala kehilafannya

  • darman siagian
    darman siagian 11 hari yang lalu

    Ya Tuhan.. Sakit dan sedihnya melihat mereka.. Aduh Tuhan jauhkanlah dari mataku selama aku hidup supaya tidak lihat seperti ini didepan mataku

  • WSCMedia Banten
    WSCMedia Banten 11 hari yang lalu +5

    Ya Allah semua korbannya warga Banten 😢😭😭😢 semoga jadi evaluasi buat membenahi tingkat kecuraman jalannya.... jangan sampai terulang kembali.

    • WSCMedia Banten
      WSCMedia Banten 10 hari yang lalu

      Ya Kanda Dedi Mulyadi ada bahas tentang jalan ini di statusnya kemarin lalu, dia bilang sebenernya bisa ada solusinya dengan memperbaiki kontur jalannya.

    • Channel Film film
      Channel Film film 10 hari yang lalu

      Itu daerah antara dataran tinggi sama dataran rendah, jadi agak susah juga

    • Maya Sandioriva
      Maya Sandioriva 11 hari yang lalu

      yang gubernur nya dulu si atut ya ? yang harta nya milyaran itu ?

  • tanko bon自己嫌悪中
    tanko bon自己嫌悪中 11 hari yang lalu

    Sungguh tragissss... mrinding jirrr

  • robi pasirera
    robi pasirera 11 hari yang lalu

    ini baru aja minggu kemaren kecelakaan motor ,,skrg terjadi lagi :(

  • Cayul Cayul
    Cayul Cayul 11 hari yang lalu

    Semoga almarhum/a di terima di sisi allah swt amin allah huma amin

  • 1982degoel
    1982degoel 11 hari yang lalu

    Ikut berbela sungkawa kepada korban dan keluarga korban..semoga diampuni semua dosa dosa korban yg meninggal aamiin

  • maman suratman
    maman suratman 11 hari yang lalu

    jangan lupa berdoa ya , dulu pas sy mau ketabrak motor lain , kami selamat ...kakak saya nasehatin saya katanya yg slametin kita dijalan adalah doa kita

  • Wahyu 420
    Wahyu 420 11 hari yang lalu

    merinding

  • Feri Daryanto
    Feri Daryanto 11 hari yang lalu

    Supir bis semua ugal ugalan.... gak tau aturan¿¿¿¿¿

  • PUJlAN JEANSlN
    PUJlAN JEANSlN 11 hari yang lalu

    Inailahi wainaillahirojiun moga arwah bapak,ibu,adik,mas,mbak yg pulang ke tuhan di ampuni semua dosanya,dan di terima amal ibadahnya,Amiin 😢😢😢😢

  • Rico Pardosi
    Rico Pardosi 11 hari yang lalu

    RIP

  • Nur Hikmah
    Nur Hikmah 11 hari yang lalu

    Semoga mereka diterima di sisi Allah & di ampuni segala dosanya .Amiin😢😢Shift_L

  • Najlah Najlah
    Najlah Najlah 11 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun,,,

  • Barry Hoew
    Barry Hoew 11 hari yang lalu

    Ada link yg ga di blur?

  • Usep Muhamad
    Usep Muhamad 11 hari yang lalu

    Inalilahi wainailaih rojiun semoga yg ditinggal kan di beri tabahakan...

  • NAURA ALIA
    NAURA ALIA 11 hari yang lalu +1

    innalillahi ya allah....

  • Komentator Sejati
    Komentator Sejati 11 hari yang lalu

    selalu aja di sensor

  • Dhimas Slenk
    Dhimas Slenk 11 hari yang lalu

    Yg MD 27 orang lurr

  • Ayu Ika Nabilla
    Ayu Ika Nabilla 11 hari yang lalu

    Ya Allah 😂😂😂😂😂

  • IELVUE
    IELVUE 11 hari yang lalu

    ya ampun bukannya suruh anaknya jangan diliat. bisa trauma berat itu anak anak

  • Endy Irwanto6
    Endy Irwanto6 11 hari yang lalu

    Di era Smartphone canggih sekarang ini juga adanya Google Street View... di beritahu donk lokasi koordinat kejadiannya di Google Maps. Biar kita2 ini yg belum pernah lewat sana bisa ngira2 dan berhati2 saat lewat disana. Mungkin ada warganet yg tahu koordinatnya..?? Ikut mengucapkan bela sungkawa yg sedalam2nya untuk para korban Tanjakan Emen.

  • Adelio Kanoko
    Adelio Kanoko 11 hari yang lalu

    teringat kecelakaan bus yang hampir semuanya tewas
    1. aek latong // po als kayaknya 15 tahun
    2. sitobondo // ao trans yang lebakar tewas semaa 20 th lalu
    3. puncak // karunia bakti semua tewas
    4. jagorawi// po karamatjati
    5. puncak 2 //ciloto yewas semua
    6. puncak 1// tahun karin

  • Teti Supiati
    Teti Supiati 11 hari yang lalu

    kun fayakuun,,,

  • LOVE GAMING
    LOVE GAMING 11 hari yang lalu

    Ya allaah lihat noh para supir bus lebih hati2 27 orang itu gk edikit

  • みなみさしはら
    みなみさしはら 11 hari yang lalu

    Kok disensor

    • m Muhshi
      m Muhshi 11 hari yang lalu

      みなみさしはら di IDclips sama Media TV tidak boleh menampilkan Sesuatu yang Sadis(Darah, Mutilasi, organ kecelakaan dll)

  • Pertamax Maho
    Pertamax Maho 11 hari yang lalu

    Jasa transportasi kapan2 harus rutin untuk ngechek kendaraannya....Udah keseringan faktor kecelakaan karena Rem blong..moga2 bisa dibenahi lagi ingat safery first.

  • SAHABAT LIAR
    SAHABAT LIAR 11 hari yang lalu

    itu yang dislike mau nya apa ?

  • Evi Rahayu
    Evi Rahayu 11 hari yang lalu

    Smoga amal ibdah y ditrima d sisi Allah Swt
    Amiinn