NGERUSUH DI PERNIKAHAN MANTAN GEBETAN!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Aku mau ngucapin makasih banyak
    Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
    jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
    Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
    isminhdyh
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    for business enquiries
    Gmail : tanteisminh@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 251

  • Ismi n Hidayah
    Ismi n Hidayah  21 hari yang lalu +2703

    maaf ya gais ga maksimal karena kesalahan teknis😭 suara ku tbtb hilang huhu😭

    yang mau daftar jadi ponakan ismi langsung dm ke ig ku ya @isminhdyh makasih:)

    • Junni Setiawan
      Junni Setiawan 20 jam yang lalu

      He lu gk punya rasa malu gituh... Jagres amat si luh... ganjen alay ... pada ILpil kali.. gk punya rasa malu.. harga diri lu udah punah so cantik lah jiji yakin

    • nia Nia
      nia Nia 21 jam yang lalu

      aku tante ismi

    • aprillia shinta sari
      aprillia shinta sari Hari Yang lalu

      Aku kak plis

    • Fatma Atta
      Fatma Atta 5 hari yang lalu

      AkuKak

    • Muti Ara
      Muti Ara 6 hari yang lalu

      Hilang suara karena nangisin bang Dado iy gk

  • Aisyah Azhara
    Aisyah Azhara 8 jam yang lalu

    Ngakak terus deh nontok flok"nya ka ismi yang tadinya badmod jadi ilang bad mood nya😂

  • chiko dan Tasya
    chiko dan Tasya 11 jam yang lalu

    7:07 nagak poll

  • Assery Pku2702
    Assery Pku2702 14 jam yang lalu

    Hallo kak ismi gak malu apa

  • intansyarahab 03
    intansyarahab 03 15 jam yang lalu

    mau kawin,tp gada anggun anggunnya nih😅

  • Metta Shalsa
    Metta Shalsa 15 jam yang lalu

    lu yang joget kok gue yang malu ya :')

  • dina agustina
    dina agustina 16 jam yang lalu

    rendah coi wkwk anjir pntes aja ngejomblo orang gila 😆

  • Emilia Noviyanti
    Emilia Noviyanti 17 jam yang lalu

    jiji tau ga sih di youtube ada org kek elu😆amit2

  • Junni Setiawan
    Junni Setiawan 20 jam yang lalu

    Epek stres jadi kaya gini..
    Pantat tepos tete kecil ajah pngen d gde gdein.. ah poko na Jiji gue liat nya... ganjen banget kasian pengantin nya bikin acara otang brantakan jah payah lu ismi orang gila sedunia

  • rahmat saleh
    rahmat saleh Hari Yang lalu

    Ka pergi ke pesta mantan pake baju kebaya dong

  • Dinda Ustian Febriyanti
    Dinda Ustian Febriyanti Hari Yang lalu

    Ilfil gua liatnya

  • Ridwan raka
    Ridwan raka Hari Yang lalu

    Kok berani seperti itu ya ?
    Apa gak malu? Cewek saya aja cuma main tiktok di rumah sudah saya marahi, apalagi yang kyk gini !

  • violin regina A
    violin regina A Hari Yang lalu

    Kasihan bangit rante ismi

  • amelia setiani22
    amelia setiani22 Hari Yang lalu

    kak kalo kakak nikah pasti rusuh banget joget joget di panggung paling heboh

  • i Chanel
    i Chanel Hari Yang lalu

    Yaampun tante jangan demi konten jadi begitulah, kasian itu acara org udh disiapi jauh2 hari. Harusnya sakral malah jadi begitu, istrinya sakit hati pasti 😂

  • wafa zahra putri 258 2233
    wafa zahra putri 258 2233 Hari Yang lalu

    Tante kalau tante gek gitu bakal enggak ada yang suka baikin dulu ya tante sipat ny ya tante

  • obat nyamuk
    obat nyamuk Hari Yang lalu

    Autis cokkk

  • faza rois
    faza rois 2 hari yang lalu

    Kay film suminten edan ditinggal menikah lalu yang ditinggal menjadi gila

  • faza rois
    faza rois 2 hari yang lalu

    Tante yang sopan jangan kaya gitu dosa

  • Putut Wijanarko
    Putut Wijanarko 2 hari yang lalu

    Nikah sama aku saja kak ismi

  • Anastasia Gaming
    Anastasia Gaming 2 hari yang lalu

    Hah kakak punya mantan

  • Ningsih Ningsih
    Ningsih Ningsih 2 hari yang lalu

    Diacara mantan bukannya dandan yg cantik biar simantan nyesel malah pecicilan ke orang gila, klo kegitu mna ada cowo yg mau yg ada malah pada Jijik dlu si gwe suka banget sama konten ini tpi liat ini jadi ilfil sendiri gw yg merasa cewek jadi malu sendiri

  • Ochahanum
    Ochahanum 2 hari yang lalu +1

    Ngakak pas nyanyi lagu what makes you beautiful😂

  • Rahayu Efendy
    Rahayu Efendy 2 hari yang lalu

    Orang mah ditinggal mantan/gebetan nikah tuh dandan cantik2 perbaiki diri biar dia nya nyesel udah ninggalin. Eh ini malah bertingkah membuat s dia nyesel pernah jadi bagian dari hidup s ismi. Pantes yah gak punya2 cowo juga orang nya kaya gini, pantes yang kemarin juga putus..

  • yuhu yuhu
    yuhu yuhu 2 hari yang lalu

    Ismigayanya norak bgt ya

  • Nuril Choiriyah
    Nuril Choiriyah 3 hari yang lalu

    Tipe tipe 🤰

  • nurulita khairani azizah
    nurulita khairani azizah 3 hari yang lalu +1

    💝

  • Mas Budi
    Mas Budi 3 hari yang lalu

    Ka ada like atau tik tok

  • Nadia Rahmawati
    Nadia Rahmawati 3 hari yang lalu

    jngn terlalu petekilan kak, nanti cowo" pada ilfeel ama kaka ismi (upss)

  • annisa albana
    annisa albana 3 hari yang lalu

    Jgn merendahkan dirimu sendiri ismi sayangggg

  • N Z
    N Z 3 hari yang lalu

    Dibawa happy aja sih
    Tapi hati hati di usir loh yaaa

  • LirpiZhynk 26
    LirpiZhynk 26 3 hari yang lalu

    Tante ismi emang orang jawa?

  • Suchy Fitriah
    Suchy Fitriah 4 hari yang lalu

    Jijik bangat

  • Norbaini 12
    Norbaini 12 4 hari yang lalu +1

    ya allah ka ismi knl tu baju setengah di masukin setengah di keluarkan ngakak gue😂😅dan gue yang malu ya😅😅dan kaka joget aku yang malu ya sama gaya kk😅😂😂sumlah kalau kk jafi kk kuh ku bawa pulang lu ye hehe😅😅

  • Umi Kamila
    Umi Kamila 4 hari yang lalu

    Perasaan tante ismi ditinggal nikah mulu kasihan

  • sekar and alysia fun and play

    Mbak ngomongny jgn kasar anak2 ada yg ngeliat

  • Anjelyna Anjelyna
    Anjelyna Anjelyna 4 hari yang lalu

    Itu harga brandnya masih nyangkut dibaju? 😂😂😂

  • KARYA PUTRI
    KARYA PUTRI 4 hari yang lalu

    alah eta biduan na ge kalah sma sma oleng na wkwkkw

  • Firsyah Aqilah
    Firsyah Aqilah 5 hari yang lalu

    Cukup setahun 2 tgk balik video ni.. Pasti malu yg teramat sgt akn kebodohan ismi 🤣 xpe masih blm matang..

  • Niswah Pratama
    Niswah Pratama 5 hari yang lalu

    Kk ismi yang ngerusuin ko aku yang deg deg kan

  • •itz cecilia chanz nonz•
    •itz cecilia chanz nonz• 5 hari yang lalu

    tante ismi kalo joget lucu banget😂😂😂😂

  • zainah luthfiah
    zainah luthfiah 5 hari yang lalu

    Jahat😡

  • Novia Savitri
    Novia Savitri 5 hari yang lalu

    Bajunya rapian dikit napa tante

  • Nawang Sari
    Nawang Sari 5 hari yang lalu +1

    Kak kapan-kapan itu dandan yang cantik biar ada yang nyayangin kakak kakak Pilih yang kayak aja dan Kakak jangan ragu-ragu kayak gitu dong kalau kayak gitu namanya itu nggak sopan kepada orang lain dan kakak itu harus ingat ya satu itu harus memperlakukan diri Kakak ke mantan lain Kakak ya Kakak di rumah membersihkan jangan terus dong kalau aku mau es krim yang kasihan Kak I smile like

  • Sofyan Muhammad
    Sofyan Muhammad 5 hari yang lalu

    Hobahh

  • Sofyan Muhammad
    Sofyan Muhammad 5 hari yang lalu

    Kak ismi kalo ke kondangan bajunya ngga bener kaya apa yaa

  • khusnul official khotimah
    khusnul official khotimah 5 hari yang lalu

    Itu ka dodo bukan sih ka ismi

  • Sri wahyu Adiningsih
    Sri wahyu Adiningsih 5 hari yang lalu

    ITU BAJU GADAK YANG BAGUS DIKIT APA TANTE ... BERANTAKAN GITU GADAK COCOK-COCOK NYA 😪😪 KEKONDANGAN SETIDAKNYA PAKAI BAJU YANG EMANG BENERAN PANTAS KEK .. INI BAJU KAYA MAU KULIAH GITU PAKAI ROK HITAM ASTAGA TANTE... TOLONG DONG TANTE DI BENERIN CARA BERPAKAIAN NYA 😪😪😪 CANTIK SIH LU TANTE TAPI BELAJAR LAH JADI CEWEK SESUNGGUHNYA....

  • AL Hany
    AL Hany 6 hari yang lalu

    berharap viral jd ya ginii...

  • septi wahyudi
    septi wahyudi 6 hari yang lalu

    kebanyakan bacotnya diawal

  • Berliana Mustika
    Berliana Mustika 6 hari yang lalu

    ismi, aku yakin kamu bisa bikin konten yang lebih berkualitas dari video ini, ga harus memaksakan diri untuk jadi lucu, cukup jadi dirimu, menurutku video2 mu dulu waktu awal-awal bagus kok!! tapi di video ini... plis jangan merendahkan dirimu sendiri, jujur aku sedih liatnya :') ayo semangat, is!

  • giska ss
    giska ss 6 hari yang lalu

    menghancurkan pernikahan orang lain... sampe bikin pengantinx bete.. ini momen sekali seumur hidup loh? persiapanx gg btuh 1bln 2bln.. tp km menghancurkan dengan sekejap mata... demi sebuah konten dan keuntungan pribadi mu?

  • tikayulia johar
    tikayulia johar 6 hari yang lalu

    Ya ampun kok gw yg jd malu ya sebagai perempuan.hahahah

  • Naiara Malaikha
    Naiara Malaikha 6 hari yang lalu +3

    Dia yg ngelakuin semua itu, koq gw yg malu?😂

  • Elvira Norma Gupita
    Elvira Norma Gupita 6 hari yang lalu +3

    Salfok sama bandrol baju nya tante ismi😂

  • abimanyu bryna
    abimanyu bryna 6 hari yang lalu

    Tante ismi gk malu di lihatin orng ya

  • Keiza Natasa
    Keiza Natasa 6 hari yang lalu

    Tapi.udah punya pacar

  • Nafiatul Ilmiah
    Nafiatul Ilmiah 6 hari yang lalu

    10menitku siasia nonton ini.

  • mar sella
    mar sella 6 hari yang lalu

    Ka ismi hebat,ga malu👍🏻debes

  • Elparika Nuari
    Elparika Nuari 6 hari yang lalu

    Dih apansii. Geli bgt ajg