RUMAH MEWAH ANGKER JAMAN BELANDA !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    instagram.com/iyakiyok/?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : instagram.com/kifandco/
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 735

  • Nurul Anggraini
    Nurul Anggraini 4 hari yang lalu

    Jumpscare bung

  • Ridz ChaOs
    Ridz ChaOs 7 hari yang lalu

    Teman ft. Nya itu penakut bAngat!!

  • Kamal Pratama
    Kamal Pratama 12 hari yang lalu

    Mas, jajalo mlebu neng omah bekan laundry daerah Damar Utara V

  • Lisa Nurazillah
    Lisa Nurazillah 14 hari yang lalu

    Sdh lama ngak liat kiflif tv,java bros aplod vidio horor kayak gini

  • De Putra
    De Putra 14 hari yang lalu

    Lanjut horor terus

  • paciko
    paciko 14 hari yang lalu

    Kapan bikin konten horor lagi

  • Abdul Ktp
    Abdul Ktp 15 hari yang lalu

    Anjaiiii....

  • Nice My Poop
    Nice My Poop 16 hari yang lalu

    K bikin chaleng nonton spongebob episode red mist.dan nontonya sampai tamat

  • Leviathan Ramadhan
    Leviathan Ramadhan 16 hari yang lalu +1

    Seharusnya ga boleh ngomong kasar si...

  • Sandy Executor
    Sandy Executor 18 hari yang lalu

    Bikin video horor lgi kak😆

  • Sandy Executor
    Sandy Executor 18 hari yang lalu

    Kak kok gk bikin tentang horor lagi?

  • Caca setyawan
    Caca setyawan 21 hari yang lalu

    Mas fano di lihat lihat kaya jefri nichol

  • muhamad rizal
    muhamad rizal 21 hari yang lalu

    Saya pernah ditipu hantu bang. Malam jam 12 malam saya tuh liat rumah hawanya itu anget gitu rumah kosong trus temboknya lumutan. Esok harinya saya kesana eh rumah itu bagus banget. Aneh kan 😂😂

  • Hariyono Hariyono
    Hariyono Hariyono 22 hari yang lalu

    Kak joekal udh pernah explore rumha ini dehh

  • Valiza Arzyta
    Valiza Arzyta 22 hari yang lalu

    Aku suka bhasanya kalian, ke jwa bgt😂

  • linda inceeesss
    linda inceeesss 22 hari yang lalu

    Makin lama semakin hilang kontenya

  • shakira imut
    shakira imut 22 hari yang lalu

    kak fano kak iyol video nya serem banget iiiiii

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 24 hari yang lalu

    Ayo dong kapan" rame" nya

  • Indikiwkiw 1
    Indikiwkiw 1 26 hari yang lalu +1

    Kok bang Alvin gaikut si 😂

  • Dita Anggraeni
    Dita Anggraeni 27 hari yang lalu

    Ka ayo upload video horor lagi

  • Nadia Putri
    Nadia Putri 27 hari yang lalu

    Faros ra tau salin klambi, anane nggo kui we

  • Dicky Rudiyanto
    Dicky Rudiyanto 27 hari yang lalu

    Baca komen dulu,,baru kagett wkwkwkwk

  • UJUNG KULON
    UJUNG KULON 27 hari yang lalu

    Daei mau naik pagar. Jadi mau nge-gym 😂

  • zengger TV
    zengger TV 27 hari yang lalu +1

    Subscribe channel IDclips saya ya namanya zengger tv

  • zengger TV
    zengger TV 27 hari yang lalu +1

    Bang saya dari Tanggerang Selatan subscribe abang

  • Afifatu Fitria
    Afifatu Fitria 28 hari yang lalu

    sama kak sara wijayanto berani ga kak?

  • MUHAMAD GADING
    MUHAMAD GADING 28 hari yang lalu +1

    Bang sandy kemana

  • FAIRUZ INDO
    FAIRUZ INDO 29 hari yang lalu +1

    bang itu kok ada bayangan hitam di waktu ada orang manjat pagar

  • Nurul Istiqomah
    Nurul Istiqomah Bulan Yang lalu +1

    untung gw baca komen duluan, cari komen menit berapa ada jumpscare :v wkakwkakwak

  • marcia ave
    marcia ave Bulan Yang lalu

    1.16 kaget njir

  • firman fadillah
    firman fadillah Bulan Yang lalu

    Bang mai game horor dong mainnya bareng2

  • Reyhan Dimasramadhan
    Reyhan Dimasramadhan Bulan Yang lalu

    Mesti ada suara

  • _WOLFVES JR_
    _WOLFVES JR_ Bulan Yang lalu

    Rumah angkernya di daerah mana tu

  • Alim Dwi Kurniawan
    Alim Dwi Kurniawan Bulan Yang lalu

    4:23 ngakak🤣🤣

  • H'K Production dan Entertainment HNC ' Kidz

    Ngasih saran ya kalau maen horor jangan becanda trus jangan sompral gitu

  • Dewi Tantri
    Dewi Tantri Bulan Yang lalu

    Sendi mana?

  • Gurung Chris
    Gurung Chris Bulan Yang lalu

    5:40 asap dimenit 6:31 mungkin asap rokok nya Iyok

  • Iwan Obet
    Iwan Obet Bulan Yang lalu

    Bacot bgt

  • TIK ZAHRA
    TIK ZAHRA Bulan Yang lalu

    Yang akhir anjir kagett

  • funny channel
    funny channel Bulan Yang lalu

    Setingan ko di tonton koplak kau

  • Dewi Aprillia
    Dewi Aprillia Bulan Yang lalu +3

    Haii kak. Maaf ni bukannya ngguruin ato gimana. Kalo bisa kalo lagi ditempat kayak gtu jangan sompral kak:) takutnya nanti yg ditempat nggak suka dan malah ganggu balik. Bahkan bisa aja ngikut. Sebaiknya kalo mau ketempat kaya gtu kulonuwun. Sebatas salam pun nggak papa yg penting udah kulonuwun sama penghuni tempat itu:)) semoga bermanfaat ya kak

    • Octa Tatut
      Octa Tatut 8 hari yang lalu

      Btw orang semarang logatnya emng kek gitu jd g usah kaget awok :/

  • Indri Lafiani
    Indri Lafiani Bulan Yang lalu

    Astaga. Endingnya bikin kagettt

  • Angga Yudistira
    Angga Yudistira Bulan Yang lalu

    5:40 kalo gak salah itu ada asap
    Kayaknya asap rokok nya iyok
    Klo salah maaf 👍😂

  • Salika Tasya
    Salika Tasya Bulan Yang lalu

    Bang bikin CHALLENGE CHERLY bang di tempat angker bang pake lilin dong jangan ada lampu sedikut pun kecualu lilin mbang kaya nya bkln seru bang 😹

  • Pertama Kundel
    Pertama Kundel Bulan Yang lalu

    Buatt calen main2 di kuburan klo s7 like

  • CrowZ ShadoW
    CrowZ ShadoW Bulan Yang lalu +1

    ihh iyok makin gembul ajaa:*

  • Adinda Nurafila
    Adinda Nurafila Bulan Yang lalu

    Yang tempat kedua kaya pernah liat.. sekitar situ ada taman kah..

  • Dika Putra
    Dika Putra Bulan Yang lalu

    kurang2in bicara kotornya kalau ditempat kyk gt. ngehargain yg ada disitu :)

  • qwerty 123
    qwerty 123 Bulan Yang lalu +1

    Itu di semarang ye bangg

  • Sella Wahyuni
    Sella Wahyuni Bulan Yang lalu

    waaah😍☺😂

  • S.S Eyes
    S.S Eyes Bulan Yang lalu

    gedung depan pom gajah mungkur bukan?

  • Hanif Ihsan R
    Hanif Ihsan R Bulan Yang lalu

    2:09 kek ada copong

  • yosefa sedeng
    yosefa sedeng Bulan Yang lalu

    Ajak bang alvin bang

  • CHELVIEN OFFICIAL
    CHELVIEN OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Kalo ada HAGZ pasti seru

  • Obenk _rr
    Obenk _rr Bulan Yang lalu

    Kok gak prank neh yo?

  • Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD
    Aldilla wp CHAN SE,CHAN HD Bulan Yang lalu

    Bro jgn brisik.gak denger suara mahluk lain amat jgn penakut lo kan laki semua masak takut ituan seram.hehehe lebih seram bapak mata melotot & sangar.

  • HAIKAL ARRASYID
    HAIKAL ARRASYID Bulan Yang lalu +1

    5:40 ada asap lewat di belakang kak iyok sama fano!!!

  • Devan muhammad Rhaizan setya putra

    Sayang rumah mewah nya beliin aja biar kayak

  • Anna Febriyana
    Anna Febriyana Bulan Yang lalu

    Ini di sblh taman gajah mungkur kah?

  • ciputput channel
    ciputput channel Bulan Yang lalu

    Sumpah kaget di menit terakhir

  • Witri yanti
    Witri yanti Bulan Yang lalu

    Bang coba buat video horror di lobang Japan padang bang

  • Arlen Padila
    Arlen Padila Bulan Yang lalu

    halah kontol

  • কেকাগ কেকের

    5:41 ada putih2 terbang di belakang nya fano sama iyok

  • Daffaalbani.P Bani
    Daffaalbani.P Bani Bulan Yang lalu

    Siapa yang suka dapat notif sekarang tapi nonton nya siang karna takut wkkwwkwkw😂😂

  • Lunlun Pek
    Lunlun Pek Bulan Yang lalu

    Bang Iyok Dan Fano Kok Cameraman Nya Di Ganti Sama Bang Ayon Bang Sendi Mana Yang Belum Tau Like

  • AMELBY FARERA
    AMELBY FARERA Bulan Yang lalu

    kpan ketemu kalian 😢 .. dari trenggalek hri jumat. sudah di semarang . 2 hari .masih bingung mau ketemu kalian dimana 😢 pliiissss .. demi kiflyf gua bela2 in 😢 ..

  • SwagPartners23
    SwagPartners23 Bulan Yang lalu

    4:55 bukannya serem malah ngakak gw hahaha 😂

  • pronex x
    pronex x Bulan Yang lalu

    bayangin aja kalo kek gitu pas jalan' liat belakang liat temen udah g ada semua? apa perasaan kalian

  • QORIE HALILINTAR
    QORIE HALILINTAR Bulan Yang lalu

    Gakseru..mending liat Valeon Steineckert..serem

  • adam novianto
    adam novianto Bulan Yang lalu +3

    Bang di menit 5.40 kyak ada putih putih terbang di tengah lho cobak cek

  • Levv _t.k
    Levv _t.k Bulan Yang lalu

    Belajar parkour bang biar bisa kabur kalo ada orangnya wkwk

  • marchella hilary
    marchella hilary Bulan Yang lalu

    SUKA BANGET KALO KIFLYF HOROR"AN;v

  • Pratama Rizky
    Pratama Rizky Bulan Yang lalu

    Bisa nggk sih tolong kalo bikin video horor durasinya lebih dr 20 menitan, krn gk kerasa bgt klo cuman 10 mnt doang, itu aja di bagi dgn opening dan basa basinya_-

  • Hippy jovaniza
    Hippy jovaniza Bulan Yang lalu

    Hemm tau aku itu dimanaa

  • Brian Grandy
    Brian Grandy Bulan Yang lalu

    Iyok ngerokok ya?