SAHUR BARENG KELUARGA DI RUMAH AKU. RUSUH !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
    Instagram : instagram.com/attahalilintar
    AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
    @ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
    Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

    tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 497

  • Askar askar wira adikusuma
    Askar askar wira adikusuma Hari Yang lalu +1

    4:46 bang atta peluk kak jidah

    • Delia Putri
      Delia Putri 12 jam yang lalu

      Askar askar wira adikusuma Kan dia adiknya

  • Adinda Putri
    Adinda Putri 2 hari yang lalu

    Gue bukan mau mencibir bg atta tapi cuman mau bilang dari tadi aku perhatiin bg saiih muka nya sedih tiap kali mau bicara mau bercanda selalu di kacangin sama bg atta sedih tau liat muka nya murung Mulu sukses terus buat bg saiih

  • Naomi Chelsea Discya Citta naomi

    Semangat atta

  • Vitri Sugiarto
    Vitri Sugiarto 3 hari yang lalu

    nomer bang atta berapa

  • Selly Vebriarisma
    Selly Vebriarisma 4 hari yang lalu +1

    Atta gak pernah jawap

  • azzahra IM
    azzahra IM 5 hari yang lalu

    Atta collab sama saaih dongggg

  • Planetz Marsh
    Planetz Marsh 7 hari yang lalu +1

    Saaih kok didiemin sih

  • Mencoba Lagi
    Mencoba Lagi 7 hari yang lalu

    Bang atta udah punya pacar belom sih?

  • G2G sasquad
    G2G sasquad 11 hari yang lalu +1

    bang kalo koleksiya jaket,sepatu,sama mobil koleksi hewan dong
    yang setuju like

  • Yudi Codetea
    Yudi Codetea 11 hari yang lalu +1

    ahhh bang saaih kasian deh 😭😭😭
    tapi ngakak 😁😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Ahmad Efendi
    Ahmad Efendi 12 hari yang lalu

    Nama jaketnya fateh apa sih kak atta

  • ileni reski
    ileni reski 12 hari yang lalu

    Sedih nontonnya ..saaih 😢

  • Kirana Melody
    Kirana Melody 14 hari yang lalu +1

    Seru ngevlog ama keluarga.

  • kekey dolaemon
    kekey dolaemon 14 hari yang lalu

    Bang atta prank fateh dong

  • Si manis puji lestari Lestari
    Si manis puji lestari Lestari 15 hari yang lalu

    bang janga cerewet

  • Intan Nuraeni
    Intan Nuraeni 16 hari yang lalu

    Salfok sma ka wilo

  • Sakinah Mulia
    Sakinah Mulia 17 hari yang lalu +1

    HAPPY BIRTHDAY MUNTAZ

  • Sunaryo Yo
    Sunaryo Yo 17 hari yang lalu

    selamat dapet16juta😀😀😀😀😀😀😀

  • Wildan Jauhar
    Wildan Jauhar 17 hari yang lalu +1

    Bagus

  • Andi Aidil
    Andi Aidil 18 hari yang lalu

    Bang ke makassar dong🙏🙏🙏🙏🙏 plis bang yang suka like

  • Elvina Hanifah
    Elvina Hanifah 18 hari yang lalu

    Auto batalin subcribe

  • Andre Sihotang
    Andre Sihotang 19 hari yang lalu

    hanya orang bodoh yg subscribe konten bodoh yg hanya pamer2 kayak gini.... ga ada edukasinya...hanya pamer ..

  • Kingsglaive saefudin
    Kingsglaive saefudin 19 hari yang lalu

    kesian kali dia (bang saih) tokyo 😭😭

  • Devi Amellia
    Devi Amellia 20 hari yang lalu

    Parah lu bang tailalat gua di omongin haha

  • Nesen Sini vasan
    Nesen Sini vasan 20 hari yang lalu

    Bg itu minyak nya belum masak

  • nahla safira
    nahla safira 20 hari yang lalu

    Siapa setuju atta ngak ada sabrcsrabe karena kasian saih

  • Jehosaphat Kingz
    Jehosaphat Kingz 21 hari yang lalu

    Ada yg ngerasa bang atta mirip sma percil dagelan jawa ngga sih? Dari rambut sma suara kok mirip rasanya..

  • Nur Hodijah
    Nur Hodijah 21 hari yang lalu

    seru geng halilintar kalau prank ..tambah lagi dong prnk nya

  • nisa jhon
    nisa jhon 21 hari yang lalu +3

    klarifikasi dong bang atta sama bang saih yang setuju like #gkmaksa

  • Keisha Azahraa
    Keisha Azahraa 22 hari yang lalu

    Atta Halilintar Berarti gamau yaaa kalau keluarganya datang nyusahin? Keluaraga harus tetep satu donk bilangnya rusuh trus rumahnya hancur? Ngga lah

  • Mei Wulandari
    Mei Wulandari 22 hari yang lalu

    Aku paling takut ke ciprat minyak goreng

  • Naryama Arif Akram
    Naryama Arif Akram 22 hari yang lalu

    Bang atta prank saaih

  • Hendra Ramlie
    Hendra Ramlie 22 hari yang lalu

    Lucu

  • Hendra Ramlie
    Hendra Ramlie 22 hari yang lalu

    Luci

  • Hendra Ramlie
    Hendra Ramlie 22 hari yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhh bang atta luci

  • fenomenal tv
    fenomenal tv 22 hari yang lalu

    Minyaknya belum panas sdh dimasukin bang,ayam mandi minyak jadinya

  • Eni Wahyuningsih
    Eni Wahyuningsih 22 hari yang lalu

    Bang bikin room tour bang

  • Sinta Nina
    Sinta Nina 22 hari yang lalu

    Saya ngefens sama muntaz dan fatimah

  • Deni tosa Deni
    Deni tosa Deni 23 hari yang lalu

    Yang puasa like ya 🙏🙏🙏🙏

  • Azwan Ihliyah
    Azwan Ihliyah 23 hari yang lalu

    Ashiappp

  • immunity_gaming_hd 1130
    immunity_gaming_hd 1130 23 hari yang lalu

    Saiih

  • Tien Haryanti
    Tien Haryanti 23 hari yang lalu

    Kasihan banget bang saiih

  • nahla safira
    nahla safira 23 hari yang lalu

    Saih ngak di urusin

  • nahla safira
    nahla safira 23 hari yang lalu

    Kasian saaih siapa yang mau like sabrcs

  • Adtiya Muhammad Akbar
    Adtiya Muhammad Akbar 23 hari yang lalu

    1st time sahur? Really nigga? Mau sebanyak apa lagi loe drama buat raub ad?? Wkwkoakwoakwo

  • Angel Kwon
    Angel Kwon 23 hari yang lalu

    Seru ya rameh bgt... Semoga kalian sehat selalu amin

  • Bang AKJ
    Bang AKJ 23 hari yang lalu

    kasihan adekx saaih di cuekin bang atta. ngertiin dong adekx

  • Elfia Septina
    Elfia Septina 23 hari yang lalu

    .

  • Niva Cell
    Niva Cell 23 hari yang lalu

    SUB GHOIB aja .. Lama2 blagu juga lu, sama adik sendiri aja di kacangin

  • Dian Tamilah
    Dian Tamilah 24 hari yang lalu +3

    5:02 ka sohwa 😂😂

  • Jhody Destra!!
    Jhody Destra!! 25 hari yang lalu

    Sekeluarga gen halilintar

  • Exacta Kusuma
    Exacta Kusuma 25 hari yang lalu

    Bang atta tolong bikin chanell bareng adiknya 24 jam bersama adik kesayangan

  • Arnov Gaming
    Arnov Gaming 25 hari yang lalu

    detik 1.25 expresi bang sai

  • Anggi Dyan
    Anggi Dyan 26 hari yang lalu +1

    Bang peker jaan memang penting tapi lebih penting keluar ga misal nya diajak kayak acara keluarga dan bang atta lagi ada ker jaan bang ata pili mana okey by bang atta ilove you

  • Nagamas Jaya
    Nagamas Jaya 26 hari yang lalu

    ITU SAAIH KENAPA?

  • rayyan dhika
    rayyan dhika 26 hari yang lalu +1

    Seru banget sih

  • Basyair Syakira
    Basyair Syakira 26 hari yang lalu

    Lucu banget yang kata bang Thoriq di pukul

  • Mr Tahal
    Mr Tahal 26 hari yang lalu

    kenapa dikit yang lain kemana

  • cindy aprillia
    cindy aprillia 26 hari yang lalu +1

    Kasian banget bang saiih dicuekin😥😥

  • M. Nazhadidin
    M. Nazhadidin 26 hari yang lalu

    P

  • ST Tasia
    ST Tasia 26 hari yang lalu +3

    7:53 - 8:02
    Lebih banyak panjul😂😂 nguakakk njirr

  • Imran Aja
    Imran Aja 26 hari yang lalu

    BANG ATTA KE RUMH AKU FAUZAN

  • Syah Team
    Syah Team 26 hari yang lalu

    wow amazing!!!udah 16 juta subcriber.semangat ya bang atta

  • Raditya Malik
    Raditya Malik 26 hari yang lalu

    Atta kamu kaya banget

  • Anisa Fitri
    Anisa Fitri 26 hari yang lalu +1

    Heran chanel sampah kek gini banyak yg sub
    😥😥😥😥😥
    Maklum negara +62

  • Fitri yani Yani
    Fitri yani Yani 26 hari yang lalu

    atta halilintar hebat seru adik2 nya aku ngenep bager sm adik2 nya

  • Deni Rahmawati
    Deni Rahmawati 26 hari yang lalu

    halo bang atta coba bikin video tentang keluarga ya 😍

  • Cencen Marisa
    Cencen Marisa 26 hari yang lalu +1

    ATTA colab sama ria ricis yg setuju like👍👍

  • Lexy Phone
    Lexy Phone 27 hari yang lalu +1

    Bang atta setiap hari ganteng.... 😍😍😍😍yang gefen bang atta laik ya....

  • Lexy Phone
    Lexy Phone 27 hari yang lalu

    Bang atta setiap hari ganteng.... 😍😍😍😍yang gefen bang atta laik ya....

  • mar na
    mar na 27 hari yang lalu +10

    Yang kasian sama bang saiih like dibawa😊

  • zuraida wasah
    zuraida wasah 27 hari yang lalu

    ashiyapp bang atta:)

  • Donny Indra Gunawan
    Donny Indra Gunawan 27 hari yang lalu

    Saaih kasihan ya

  • Crystal Cube
    Crystal Cube 27 hari yang lalu

    Gk ada faedahnya, tapi seneng aja nontonnya... 😆 Iri gua sama keluarga kaleannnn

  • raffaqila official
    raffaqila official 27 hari yang lalu

    Siapa bilang klik tombol subscribe gratis, bayar tau buktinya kita klik situ yg dapet duit🙄

  • Muhrozi 01
    Muhrozi 01 27 hari yang lalu

    Gen halilintar tolong terveling ke jambi

  • Sheli Maulidia Putri
    Sheli Maulidia Putri 27 hari yang lalu

    Masya Allah ♥️😘

  • Ulfatul Nikmah
    Ulfatul Nikmah 28 hari yang lalu

    Bang aku mau tanya gimana king udah dapat yah maaf aku nanya ini pasti Abang atta sedih kah

  • Youtube Enal
    Youtube Enal 28 hari yang lalu

    Mau dong

  • Youtube Enal
    Youtube Enal 28 hari yang lalu

    Mau dong

  • rahma ama
    rahma ama 28 hari yang lalu

    💛💛💛💛💛💛💛💛💛💛

  • Tifani Salwa
    Tifani Salwa 28 hari yang lalu

    Bang saaih why? :(

  • Putra Pratama
    Putra Pratama 28 hari yang lalu

    Saiih berasa kek d kucilkan

  • fariza dezy
    fariza dezy 28 hari yang lalu

    lah itu goreng lele ayam nya minyaknya blm panas 😂

  • diaz nasution
    diaz nasution 28 hari yang lalu

    Bang Q&A sama pembantu nya abang dong


    Yang setuju like 👍

  • kiki pratiwi
    kiki pratiwi 28 hari yang lalu

    ?

  • Sam And forius
    Sam And forius 28 hari yang lalu +1

    Semoga besok bang atta 16 jt suscriber

  • Erlansyah.Bakri Erla.
    Erlansyah.Bakri Erla. 28 hari yang lalu

    5:35 wow

  • Ara Ara
    Ara Ara 28 hari yang lalu

    Pcr aku jgn dicukin dong bang atta:(

  • Artaemi P
    Artaemi P 29 hari yang lalu

    Itu ngegoreng minyaknya panas dulu bambang

  • Shakila Rizky
    Shakila Rizky 29 hari yang lalu

    😂😂😂

  • neneng sumirah
    neneng sumirah 29 hari yang lalu

    Resep ya kalo banyak sodara ke gini 🤗

  • indra donci
    indra donci 29 hari yang lalu

    Cari istri bang Biar Di Masak kan

  • agm februari
    agm februari 29 hari yang lalu +1

    Tapi emang fokus ke sikap bang saih yang diem 😥. abang jangan gitu bang liat ekspresi bang saih coba , yang suka gen halilintar like

  • Mas Black
    Mas Black 29 hari yang lalu

    D.A.S
    PEMALANG

  • vian okt
    vian okt 29 hari yang lalu +1

    Kenapa kg ad bosen bosen ny nonton video ini

  • Black Rose
    Black Rose 29 hari yang lalu

    Bantu Subcribe chanel saya

  • Bayu purna Irawan
    Bayu purna Irawan 29 hari yang lalu

    Bang apakah km pakai gelang emas

  • Gannteng indonesia
    Gannteng indonesia 29 hari yang lalu

    BANG ATTA ADA APA SAMA SAAIH? KASIHAN TAU

  • malaika_gamers gacha
    malaika_gamers gacha 29 hari yang lalu

    Ga papa bang atta klo lagi sakit ga usah bikin vidio klo bikin vidio lagi takut tambah sakit lagi -_-