Viral Video Mahasiswa Teriak Tidak Percaya DPR di Hadapan Anggota Dewan di Gedung DPR RI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2019
  • TRIBUN-VIDEO.COM - Sejak kemarin, Senin (23/9/2019), Mahasiswa dari berbagai penjuru tanah air telah melakukan aksi.
    Pun dengan hari ini, Mahasiswa kembali berkumpul untuk menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah serta wakilnya di dewan.
    Aksi Mahasiswa itu pun belakangan menjadi sorotan publik.
    Baca selengkapnya: bit.ly/2mlvm90

Komentar • 48 121

  • Heru Baktiar
    Heru Baktiar 14 jam yang lalu

    Hidup mahasiswa

    • Heru Baktiar
      Heru Baktiar 14 jam yang lalu

      Karnah kpk baik untuk
      Pemberantasan kkn
      Kenapa di lemah kan saran

  • ZouanGT
    ZouanGT 22 jam yang lalu

    2019 THE NEW OF PKI

  • Tjhandra GTV
    Tjhandra GTV Hari Yang lalu

    Kalau masa kali ini di namakan masa reformasi masa selanjutnya artinya masa Revolusi

  • Akbar Akbar
    Akbar Akbar Hari Yang lalu

    Bunuh aja tuh ketua dpr,yang setuju like dan comment

  • Kholil Rohman
    Kholil Rohman Hari Yang lalu

    Gk ngaruh mas DPR itu dewan pembasi rakyat

  • Eva Mustika
    Eva Mustika Hari Yang lalu +1

    Walaupun benar tp harus sopan KPD yg lebih tua

  • Wayan Dentra
    Wayan Dentra Hari Yang lalu

    Bawasannya,,

  • DEKO 1404
    DEKO 1404 Hari Yang lalu

    Yg buat video ini gk jelas ngapa mahasiswa jd penghianat rakyat haruanya dpr penghianatnya

  • Nina Yuliana
    Nina Yuliana 2 hari yang lalu

    Maling ayam d gebugin pe babak belur,Maling duit rakyat adem2 wae..

  • ROXA GAMI763
    ROXA GAMI763 2 hari yang lalu

    SAVAGE SANGAT BUNG!!!!!! AKU BANGGA SAMA KAKAK KAKAK SENIOR!!!!!! *HIDUP MAHASISWA!!!!!!!*

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 2 hari yang lalu +1

    Semestinya dia bicara ke ilmuan,,,,bukan ego!!

  • Dhea Rosliana
    Dhea Rosliana 2 hari yang lalu

    yang jadi aneh buat saya,, kok kayak nya susah banget ya DPR bikin UU koruptor di hukum mati, padahal kan hampir seluruh warga indo setuju itu,, susah nya dimana bapak2 wakil rakyat ???

  • Aryo Mbah Yo
    Aryo Mbah Yo 2 hari yang lalu

    Percoyo karepku ora y karepmu,mbelgedes

  • Heri Effendi
    Heri Effendi 2 hari yang lalu

    Bravo mahasiswa memang dpr gak bisa di percaya.

  • Doodle BOB
    Doodle BOB 2 hari yang lalu +1

    Gw lagi bayangin kalo gw lagi presentasi di kelas dan 1kelompok bareng yg pake almater kuning πŸ˜†πŸ˜πŸ˜†

  • Siti nur Hamzah
    Siti nur Hamzah 3 hari yang lalu

    Siapapun tolong beri tau saya siapa itu yg pakai ikat kepala almet biru tua 😍😍😍

  • Adam Ridwan
    Adam Ridwan 3 hari yang lalu

    DPR tukang ngentot

  • Nuratikah Amade
    Nuratikah Amade 3 hari yang lalu

    Mahakamret..maha goblok
    .belajar dulu la adik adik ..ksi pandai dulu..lu ingat kamipercaya lo...dasar pengkianat punya misai kucing..

  • Teguh Suhandi
    Teguh Suhandi 3 hari yang lalu

    Mana PD Zon yg koar-koar mengkritik kinerja BP Jokowi sebaliknya kinerja ketua DPR. RI tidak dipercaya sungguh memalukan.

  • Pengen sehat
    Pengen sehat 3 hari yang lalu

    mas,sampeyan dtangisi pacare sampeyan mas! jare saiki terkenal akeh sing ngefan,deweke cemburu berat mas...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rizaldi Rahman
    Rizaldi Rahman 3 hari yang lalu +1

    Angkat terus dong kasus ini. Nanti takutnya ada peralihan Isu yang membuat kasus ini tertutup,tidak diperdulikan dan berjalan pengesahan RUUKHUP dengan diam2. Jangan sampai ini tidak terlihat lagi kasusnya

  • Yumna Nurul
    Yumna Nurul 3 hari yang lalu

    Seandainya dpr kayak bung jimmy semua,indonesia akan di segani dan di hormati negara lain,karna kepedulianya terhadap rakyatnya.,smoga bung jimmy selalu sehat,itu do,a kami

  • Yumna Nurul
    Yumna Nurul 3 hari yang lalu

    Setuju dpr sekarng seperti penyakit berjangkit

  • Faiz Saad Ali
    Faiz Saad Ali 3 hari yang lalu

    Kiw

  • Yus 1917
    Yus 1917 3 hari yang lalu

    Bodoh kawan nya ya Org bodoh la macam ni la nma nya Org bodoh

  • Suryanata Natae
    Suryanata Natae 3 hari yang lalu

    Super

  • arief muhardi
    arief muhardi 3 hari yang lalu

    Mahasiswa. : kami tidak percaya dpr
    Dpr : eee biarin mereka ,,,anak kecil bisa apa
    Mahasiswa. : hidup mahasiswa,,,,
    Dpr. : kalian ngomong apa,,, kalian tidak penting... Dan selanjutnya

  • Agus Sugianto
    Agus Sugianto 3 hari yang lalu

    Gagal paham

  • Silog Variausaha
    Silog Variausaha 3 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Nutrisi Mata Minus & Silinder

    Punya keluhan dengan MATA MINUS & SILINDER?
    Atau Sudah bosan pakai KACAMATA & KONTAK LENS?
    Kebetulan kami punya solusinya Cek IG dan testimoni nya, dan rasakan khasiat suplemen nya.
    Khasiat terjamin dan terpercaya!!! 😊

  • Risma Rulani
    Risma Rulani 4 hari yang lalu

    Hidup pahlawan revolusi. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tigor mandong
    Tigor mandong 4 hari yang lalu +1

    Mahasiswa Bodoh...

  • Yasuma Heri
    Yasuma Heri 4 hari yang lalu

    Lo aja deh yg tdk percaya. Kalo aku masih percaya banyak yg baik ko d dewan.

  • kepo bat si lu
    kepo bat si lu 4 hari yang lalu

    Momen seperti ini banyak dipakai oleh orang yang modus ngumpulin like sippp.....

  • Reginald Agam taftajanny 28
    Reginald Agam taftajanny 28 4 hari yang lalu

    1:49 yang kalian tunggu

  • OMNI ARMS
    OMNI ARMS 4 hari yang lalu

    Apasih gunanya dpr

  • sherly tandean
    sherly tandean 4 hari yang lalu

    hukum mati korupsi biar gk berebut jadi anggota DPR. jadi yg bersih yg berani duduk. calon gk sogok sana sini..

  • Pro Hack
    Pro Hack 4 hari yang lalu

    Bikin 3 partai lagi adu betani nga?..........

  • Pro Hack
    Pro Hack 4 hari yang lalu

    Keren,kebanyakan partai,yg main dia2 juga

  • Dwi Nurmayang
    Dwi Nurmayang 4 hari yang lalu

    Hidup mahasiswa!

  • Fate Testarossa
    Fate Testarossa 4 hari yang lalu

    DPR = Dewan Perwakilan Randa ✌ πŸ˜‚βœŒ

  • Oppo A5s
    Oppo A5s 5 hari yang lalu

    liat aja tu bnyak yg korop..jual bli jabatan....

  • Yovita Ratih Widi
    Yovita Ratih Widi 5 hari yang lalu

    Ngelunjak dan malu-maluin..

  • Hendra Cipta
    Hendra Cipta 5 hari yang lalu

    Jujur saya pun kurang percaya sama DPR baik pusat maupun daerah... Maupun alat negara...

  • arif bijaksana
    arif bijaksana 5 hari yang lalu

    Mantap betul...

  • hi cuk
    hi cuk 5 hari yang lalu

    jiwa anak muda

  • Pinka Pinkanaseh
    Pinka Pinkanaseh 5 hari yang lalu

    Q dukung mahasiswa ui dan trimakasih karn engkau bener2 membela wong kecil matursuwun

  • Wadi Wado
    Wadi Wado 5 hari yang lalu

    DPR MPR setan semua

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Mahasiswa mengatakan Mosi tidak Percaya kepada DPR ... bukankah mereka sudah dipilih oleh Rakyat umum bukan hanya oleh Mahasiswa ?? ..

  • Adam's play and toys
    Adam's play and toys 6 hari yang lalu

    Merinding euy

  • Anisa Rahayu
    Anisa Rahayu 6 hari yang lalu

    Klo zamn orde baru (soeharto) udh psti ngilang nih pagi nya mahasiswa2 yg demo

  • Abd. T Juliano
    Abd. T Juliano 6 hari yang lalu

    aktifkan kembali petrus targetnya koruptor

  • Resky Lombok
    Resky Lombok 6 hari yang lalu

    Bukan tidak mau mendengarkan ttpi d luar maha siswablum tentu bapak ibukota Adel kalian sependapat dengan pemikiran Klian sebab itulah di berikan hak memilih untuk tiap seluruh warga Indonesia untuk bersifat sportif dan lapang dada kecuali kalo kmi termasuk brsipat kriminalitas Klian berhak menuntut
    Dan pemikiran di antara atara mha siswa dan saudara Klian past akan brbeda

  • Wahyu Ahmad
    Wahyu Ahmad 6 hari yang lalu

    Semoga allah mendengar dan mengabulkan usaha para mahasiswa/i...DPR jgn egois dong..

  • Wahyuningsih Ayu
    Wahyuningsih Ayu 6 hari yang lalu

    Bisa aja disuruh ama KPK ya.

  • Siti komariyah Kusnun
    Siti komariyah Kusnun 6 hari yang lalu

    Manik 2 πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ pekokk you

  • Rahmadi Madi
    Rahmadi Madi 6 hari yang lalu +1

    hidup mahasiswa,,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
    teruslah berjuang saudaraku,, sya dukung penuh kalian demi kmaslahatan rakyat indonesia

  • Daffa Maulana
    Daffa Maulana 6 hari yang lalu

    DPR goblok

  • WARTA BORNEO
    WARTA BORNEO 7 hari yang lalu

    DPR sama dengan babi... Makan dari kotoran... Uang haram
    .... Keluarkan uu dengan pasal2 ngawur..... Kalau berani keluarkan uu buat para koruptor karna bangsa ini darurat korupsi.... Keluarkan pasal yg bikin kapok para koruptor.... Uu potong tangan. Ini baru rakyat pasti mendukung... Jangan cuma keluarkan pasal mesum toh anggota DPR banyak yang mesum sana sini

  • Dede Supriadi
    Dede Supriadi 7 hari yang lalu

    Lanjutkan.. Hidup Mahasiswa..