Batu Perenggut Nyawa! Karma Baik ANTV 28 Juni 2018 Ep 166 ( Tasya Kamila )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2018
  • Batu Perenggut Nyawa! Karma Baik ANTV 28 Juni 2018 Ep 166 ( Tasya Kamila )
    Hidup tak ada artinya tanpa sebuah mimpi. Ketika anda memiliki mimpi, sadarlah bahwa anda memiliki kemampuan untuk mewujudkan mimpi tersebut.
    Idris, merasakan hidup yang tidak tentram karena sebuah batu merah delima. Sisca, kehidupannya tidak tentram karena perilaku suami dan anak keduanya. Daniel, dipenuhi amarah, kebencian dan dendam pada sang ayah yang kerap melakukan kekerasan kepadanya sejak kecil. Bagaimana agar kehidupan para partisipan menjadi lebih berarti dan tentram? Saksikan KARMA BAIK bersama TASYA KAMILA .
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 412

  • Bunda Dubeis
    Bunda Dubeis 2 bulan yang lalu

    Singapur hadir ka robi ka roy sukses sllu ku sllu mendukung tayangn karma bagus banget jadi ada buat etika saya maksi

  • Mat Rahmad
    Mat Rahmad 3 bulan yang lalu

    Min bleh gak iklan nya dcut kan... Mghabis kota aja....

  • Rani Tambora
    Rani Tambora 3 bulan yang lalu

    Seharusnya yg jd kk nya bisa rangkul adik nya kasian aib nya di umbar oleh kk dan ibunya pasti yiska nya hancur bangett pas dengar

  • Nana Rosmalasari
    Nana Rosmalasari 3 bulan yang lalu

    Dubai hadir,selalu sukses and all the bestπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜šbuat Kk Roby and Kk roy

  • Apri Yanti
    Apri Yanti 4 bulan yang lalu

    Peserta no 1 kasian mamanya,, kk nya cantik tpi kelakuannya baik,,, kasian adiknya liar bget, gk mungkin kk nya pingin adiknya salah jln ,, sruh adiknya sekolah itupun jg untuk masa depan nya nanti biar cerah

  • INDONESIAN DEPARTMENT
    INDONESIAN DEPARTMENT 4 bulan yang lalu

    πŸ““πŸ‘³

  • M. Hirza
    M. Hirza 4 bulan yang lalu

    Menahan amarah itu seperti memegang batu bara api, yang akan dilemparkan pada orang lain. tanpa disadari diri sendirilah yang terbakar - budha, kl di islam istilah api disangkutkan dengan agama, akan datang saat dimana orang belajar agama tapi seperti memegang bara api.

  • Ling Ling
    Ling Ling 4 bulan yang lalu

    Acara yg baik aq suka nontonya semangat buat si ganteng 2R

  • St Dt
    St Dt 4 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • Didi Djumadianto
    Didi Djumadianto 4 bulan yang lalu

    berserah kepada sang penguasa pasti siska ke jalan yg benar.. rajinlah berdoa tante

  • Rosmiati Nasar
    Rosmiati Nasar 5 bulan yang lalu

    Cerita nya Daniel hampir sma dgn Aku ya😒😒

  • NS RECORD
    NS RECORD 5 bulan yang lalu

    kak roy aku gak suka baju muuu kali ini

  • Siti Maya
    Siti Maya 5 bulan yang lalu

    roy kiyoshi semangat terus y

  • AZ ROSS
    AZ ROSS 5 bulan yang lalu

    Kk Roby
    Kok oleng bapak Daniel

  • Sumarni Lucy Lucy
    Sumarni Lucy Lucy 5 bulan yang lalu

    Sukses berguna dan membantu ,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Anime Planet
    Anime Planet 5 bulan yang lalu

    Acara apaan dah ini -_-

  • Carissa Love
    Carissa Love 5 bulan yang lalu

    Anak ber kelakuan gitu Bu siska laporkan polisi ,
    Biar dipenjara dirasakan arti hidup ini supaya tobat.

  • Lensa Sentivi
    Lensa Sentivi 5 bulan yang lalu +1

    Buat mimin (lagi), deretan komentar adalah fakta kl acara ini enggak cuma ditonton pemirsa di seantero Nusantara tapi juga seantero dunia.

  • Kayla Alfarahizza
    Kayla Alfarahizza 5 bulan yang lalu

    seneng lihat bintang tamunya, Tasya Cilik, menjelma mnjdi wanita Dewasa yg Cerdas, Dan Berkelas, Good Dech pkoknya

  • Hani Hanifah
    Hani Hanifah 5 bulan yang lalu

    program, karma kok gk ada ya sekarang

  • ratna novita
    ratna novita 5 bulan yang lalu

    Sumenep Madura hadir
    We love KARMA

  • Sukarsih Alimin
    Sukarsih Alimin 5 bulan yang lalu

    Kak Roy & kak Robby is the best

  • Emi Manis
    Emi Manis 5 bulan yang lalu

    hai sobat semua pecinta KARMA mg kalian sehat selalu,buat mas Roby n Roy sukces selalu,buat atmin makasihπŸ™πŸ™

  • Androuw Mungkur
    Androuw Mungkur 5 bulan yang lalu

    mbee ~

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari 5 bulan yang lalu

    Ka Roby. Tutur kata nya sangat mantap cepat terfahami. Dn juga cerdas. Poko nya ka Roby dn ka roy ..semoga sehat sllu dn panjang umur. Dn tetap sukses amiin.

  • vincent fritz
    vincent fritz 5 bulan yang lalu

    saya kenal dengan yisca , mohon maaf sebelumnya jika berkata tidak sopan , tapi yisca memang tidak memiliki teman semenjak dia masuk dia SMA saya , mungkin memang faktor dari keluarga yg membuat yisca seperti itu. Jadi jangan salahkan sekolah bila yisca sekarang menjadi seperti ini. Terima kasih

  • Eka Indriyani
    Eka Indriyani 5 bulan yang lalu

    Semakin kesini tanyangnya semakin malam, cocok kalau untuk yg lagi lembur..πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜”πŸ˜”

  • Piala Evangeline
    Piala Evangeline 5 bulan yang lalu

    167 hadir

  • adam moralez
    adam moralez 5 bulan yang lalu

    Karma baik skarang udah gak seru kyak karma yg dulu.

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe 5 bulan yang lalu

    aduh nich ibu ma anak klu crta mbok satu2 biar enl didngr gk klhtan bencinya kok kyk sng bngt cr simpati org dngn jlk2 in anak n adeknya πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Yulia Aja
    Yulia Aja 5 bulan yang lalu

    Smlm kok gk ada karma baik ya?

  • master Khan
    master Khan 5 bulan yang lalu

    Siap selalu buat karma

  • Sari Taiwan
    Sari Taiwan 5 bulan yang lalu

    Yg semalm kok gk upload kak

  • Pupung Ruhiyat
    Pupung Ruhiyat 5 bulan yang lalu

    hantu nyaa mungkin mirip kuchisake onna πŸ˜… aduhh mengerikanπŸ˜‘

  • burung merpati
    burung merpati 5 bulan yang lalu

    karma episode 167 nya mn nich

  • bundha alief juneo
    bundha alief juneo 5 bulan yang lalu

    Suka dengan cara bicara bintang tamunya dewasa banget keren

  • sary ayu
    sary ayu 5 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • derich luandha
    derich luandha 5 bulan yang lalu +5

    Untuk orang tua yisca saya beritahu yisca di sekolah tidak pernah bergaul dengan anak anak di sekolah dan di sekolah itu di didik dengan sangat baik sangat berbeda dengan yang di sebut orang tuanya

  • Kimrudi Hermawan
    Kimrudi Hermawan 5 bulan yang lalu +2

    Dek tasya goyang dong... Asekk, gopo ya bro

    • As As
      As As 5 bulan yang lalu

      Prettt itu bukan taysa ratu gopo...

  • firdha primania
    firdha primania 5 bulan yang lalu

    Sehat selalu ka roby ko roy

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 5 bulan yang lalu

    mlm kk 2R assallamualkaikum

  • Budakcikeris Cikeris
    Budakcikeris Cikeris 5 bulan yang lalu

    Bapanya nanti kualat..
    Anak kalau di bela di depan anak malah jadi kurangajar anakny

  • Hans Hans
    Hans Hans 5 bulan yang lalu

    Selalu hadir

  • rip curl
    rip curl 5 bulan yang lalu

    Betul nya ini ?

  • Indri Kalista
    Indri Kalista 5 bulan yang lalu

    Nangis lihat partisipan pertama...kasian bnget😭😭😭😭

  • Naftali Tasya Kim
    Naftali Tasya Kim 5 bulan yang lalu

    Kebayang gak sih. Si cici dan maminya jadi kasian karena kelakuan si anak kurang ajar :( liat kisah ini gua jadi makin sayang dah sama mami gua :(

    • derich luandha
      derich luandha 5 bulan yang lalu +1

      Naftali Tasya Kim memeang anaknya yang kurang di didik sama orangtuanya.orangtuanya selalu membeda bedakan anaknya di sekolah dia tidak pernah memiliki teman karena memang anaknya tidak bisa Bergaul dengan baik padahal sekolahnya itu mendidik dengan baik karena kelakuan anaknya saja jadi mereka bilang sekolahnya kurang baik tetapi sekolahnya itu baik

  • ALVIEN BAYU
    ALVIEN BAYU 5 bulan yang lalu

    Suka skli bintang tunya

  • ALVIEN BAYU
    ALVIEN BAYU 5 bulan yang lalu

    Tasya berkelas n bijak aq suka

  • Isnan Ang
    Isnan Ang 5 bulan yang lalu

    anak siska akan jadi ibu jg.....karma tetap berjalan....

  • Lina Lina
    Lina Lina 5 bulan yang lalu

    Kita bersyukur masih ada ayah,seburuk-buruknya bapak kandung sendiri,kamu benci bapak itu dosa lho daniel.

  • Aini Yumi
    Aini Yumi 5 bulan yang lalu

    Partisipan no 3 kasian,, bapaknya mungkin ibuk dan adiknya meningal tertekan, tapi keluarganya gk mau ngerti keadaan ayahnya..

  • bundha alief juneo
    bundha alief juneo 5 bulan yang lalu

    Telat nonton tpi tetep semangat nonton karma sehat terus kak robby kak roy

  • sekar gayatri
    sekar gayatri 5 bulan yang lalu

    Pingin ikut acara ini..bagaimana daftarnya y

  • LION GAMING
    LION GAMING 5 bulan yang lalu

    Hadiirr

  • Lexa Jingga
    Lexa Jingga 5 bulan yang lalu

    Suka kisah partisipan cowok,

  • shadevansateesh S
    shadevansateesh S 5 bulan yang lalu

    Sukses sll sht walafiat amin

  • Jagat Satria
    Jagat Satria 5 bulan yang lalu +2

    Peserta terakhir
    Ngmng huruf R nya terlalu bergetar rrrrrrrrr
    Renyah kedengeran y

  • win ayun wintari
    win ayun wintari 5 bulan yang lalu

    Tasya...dah gedhe hehe dulu msh iklan pasta gigi lucuuuuu deh

  • Jasinta Lay
    Jasinta Lay 5 bulan yang lalu

    Terima kasih min

  • Yana Hani
    Yana Hani 5 bulan yang lalu

    Asslamualaium mt mlm selalu harirr di Karma

  • H3daya Tham3r Aljoufy
    H3daya Tham3r Aljoufy 5 bulan yang lalu

    Tasya bintang tamu nya udah gede sekarang saya suka dari dia masih kecil nyanyi bareng westlef

  • Bundane billy Ndika Rabani
    Bundane billy Ndika Rabani 5 bulan yang lalu

    Maskernya di naikin mas no dua

  • Bundane billy Ndika Rabani
    Bundane billy Ndika Rabani 5 bulan yang lalu

    Partisipan no 2 kok ngapain batu gtu ga di buang klo klrga nyawanya mlayang hadeeehh

  • keong mas
    keong mas 5 bulan yang lalu

    Jeddah hadiiiir

  • Mauliq indra Aremania
    Mauliq indra Aremania 5 bulan yang lalu

    Suka banget acara ini

  • bimo ndut
    bimo ndut 5 bulan yang lalu

    Judulnya keren " KARMA" spt dulu n musikny kok g nyambung yg skrg sama tema

  • jokowi lover
    jokowi lover 5 bulan yang lalu

    Agak telat liat ko Roy abis jalan tapi tetep like comment 😘😘

  • honeey Dewi
    honeey Dewi 5 bulan yang lalu +1

    Mamanya aneh sama kakaknya
    Masak nyeritain adeknya kok sambil ketawa jahat gituπŸ˜‰πŸ€£πŸ˜‚

  • Yeti Anet
    Yeti Anet 5 bulan yang lalu

    Roby jgn nangis..Anda sok nangis.yg jelas anda hrs bisa merasakan trouma jiwa orang..yg nama terluka di aniyaya bpk sejak kecil..pasti membekas..luka itu sampai besar..tdk bisa Anda hrs memaksa mereka yg terluka ..hingga Anda meninggalkan partisipan dgn gayanya..

  • Lia ManuΓ©L
    Lia ManuΓ©L 5 bulan yang lalu

    Partisipan ke 3 sama2 keras sama bpk nya ☹️ kasian... buah jatuh gak jauh2 dr pohonnya.

  • Carnettaμ‹ λ‹€α…‘
    Carnettaμ‹ λ‹€α…‘ 5 bulan yang lalu

    terlalu banyak halusinasi dan ceritanyapun sudah di rekayasa sesuai skripsi

  • Pia 30
    Pia 30 5 bulan yang lalu

    Baru hadir aku min,,,berapa hari aku gk comen 😊😊😊😊

  • Dedi Abudin
    Dedi Abudin 5 bulan yang lalu

    Jepang hadir terus.

  • Ruby Dehadz
    Ruby Dehadz 5 bulan yang lalu

    Memang bnr..
    Di indo lebih horor dan mistis beda ma di luar negeri
    Apalgi klo di jawa..
    Horor bgt..

  • meilinda Yosep
    meilinda Yosep 5 bulan yang lalu

    Btul tu kata robby purba

  • Juanda Aja
    Juanda Aja 5 bulan yang lalu

    Selamat malam ...

  • Cinta siska
    Cinta siska 5 bulan yang lalu

    Hadir taiwan baru nyimak

  • W0NG P4T1
    W0NG P4T1 5 bulan yang lalu

    Hadirr

  • Yuli Ani
    Yuli Ani 5 bulan yang lalu

    Blitar menemani mlorok bang

  • Tiyur Tiyur
    Tiyur Tiyur 5 bulan yang lalu

    Horas!!

  • Nana Aiikoo Chan
    Nana Aiikoo Chan 5 bulan yang lalu

    No 3 blepotan ngomongnya

  • WHISPERING KISZ
    WHISPERING KISZ 5 bulan yang lalu

    Bgus mcg yg disampaikan,,, ambil sisi baek nya aja....positif thinking all... πŸ™‹

  • Lia Ruyana
    Lia Ruyana 5 bulan yang lalu

    ihhhhh si iska nya mending cantik gendut begitu mending kakak nya cakepan

  • Lia Ruyana
    Lia Ruyana 5 bulan yang lalu

    bintang tamu nya sok pinter lu ahh nanya begitu sama orang yg lebih tua mentang mentang di amerika aja di banga in banyak taliban di amerika dan tidak suka sama orang muslim

  • meilinda Yosep
    meilinda Yosep 5 bulan yang lalu

    Mlysia hadirrr...kapan KARMA tayang nie min

  • diajeng prameswari
    diajeng prameswari 5 bulan yang lalu +4

    sy kira giska muak krn sering dibandingin di kel.trs tuh cici adiknya kok ketawanya ttg giska kyk ngejek bgt..berarti giska mmg gak menemukan perhatian dikel..merasa di lecehin adiknya disukurin tiada kehangatan di kel..

  • Putrinya Abdul qodir
    Putrinya Abdul qodir 5 bulan yang lalu

    Tasya 😘😘😘Miss you, artis cilik pavorit kuh..
    Mamih siska/26 yang sabar ya.. Mudahmudahan anaknya cpt berubah lebih baik lg..
    Pdhl mamih siska org nya kayaknya baik banget.. Dari muka nya aja jelas banget ke ibu an nya..
    Jd pengen meluk.. πŸ™
    K Robby Mudahmudahan sllu sehat.. Dek Roy jaga stamina nya ya..

  • Ni Ketut susriani
    Ni Ketut susriani 5 bulan yang lalu

    Aduh...emang sulit nanganin anak pemberontak. Emang ada type anak kaya gitu. Bersabar aja ya ibu siska..

  • Najani Aja
    Najani Aja 5 bulan yang lalu

    Tasya itu anak yg baik bgt, dia netral pd semua umat manusia, tidak ada kebencian dlm hati Tasya 😘.
    Pas Tasya bilang saat dia berhadapan muka sama sosok perempuan saat Tasya sedang berbaring ditempat tidur kemudian sosok perempuan tersebut senyumin Tasya dengan senyum yg lebar tak sengaja wajah Iis Dahlia yg terbayang di mata ku😁 umpamakan lebar senyum nya sama antara sosok vs iis dahlia, tidak ada unsur apa-apa tapi itu yg ada dlm bayangan ku.

  • Ria  Andini
    Ria Andini 5 bulan yang lalu +3

    mt mlm semuanya.. hdr Shanghai menyapa sobat" semua pencinta karma sukses sllu buat kalian semua nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rina Marina
    Rina Marina 5 bulan yang lalu

    Kk Robby satu lagi dari mayora, sukses kk makin peka melihat masalah. Teruslah seperti itu dan jangan takut dengan mahkluk astral yah. Nggak kelihatan kk...percaya deh. Cuman ,merinding kedinginan.... ..bercandaπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜•

  • ms ratiyem
    ms ratiyem 5 bulan yang lalu

    Hong Kong hadir selalu salut...

  • Ilal Arga
    Ilal Arga 5 bulan yang lalu

    tuban hadir

  • redita maya
    redita maya 5 bulan yang lalu

    Banyak kasus anak yg akan digugurkan atau pnh digugurkan akan berprilaku keras dan menentang....kl pola asuh Tdk benar akibatnya spt itu atau lbh buruk Lg..semoga ada solusi

  • Nicholas chandra
    Nicholas chandra 5 bulan yang lalu +7

    Maaf untuk orang tua dari yisca, bukanya bermaksud kasar. Saya sebagai orang yang mengetahui perilaku saudari yisca mungkin bukan pergaulan di sekolah yang salah, tetapi bekal dari orang tua yisca yang minim. Maaf jika ada salah kata. Terimakasih

    • An me
      An me 2 bulan yang lalu

      Skrng dah 2 bulan berlalu....gimana keadaan keluarga mereka...aq berharap mereka rukun Dan harmonis lagi

    • Caroline Charles
      Caroline Charles 4 bulan yang lalu

      setuju. β€œbukan pergaulan disekolah yg salah”.

    • XYC
      XYC 5 bulan yang lalu

      temannya kah?

  • Karin Harlim
    Karin Harlim 5 bulan yang lalu

    Siska hrs introspeksi

  • Zaza Ayu 01 Zaza
    Zaza Ayu 01 Zaza 5 bulan yang lalu

    Thnkss min😘😘 Kk robby yg nmanya jg watak klo watuk iso diobati lk watakk angell diobatii jd jgn paksaa mgkn hrs mmerlukan wkt atuhhh gk gmpang looπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Aina Brayen
    Aina Brayen 5 bulan yang lalu

    Yang d luar negri banyak yg nonton ak bkn cma d indonesia saja😘😘😘

  • mey may
    mey may 5 bulan yang lalu

    SetiA karma hadir

  • ayuk mawar
    ayuk mawar 5 bulan yang lalu

    ini partisipan pertama saya kyak kenal.
    namanya ibu liana asal semarang