PRANK HANTU SATU RUMAH CINERE, HANTUNYA MALAH BABAK BELUR?! #PART1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    instagram.com/thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    -~-~~-~~~-~~-~-
    Please watch: "DIBALIK BABAK BELURNYA HANTU CANTIK CINERE, HANTUNYA KNOCK OUT?! | PRANK #PART2"
    idclips.com/video/_pWLtlkElKg/video.html
    -~-~~-~~~-~~-~-
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 433

  • Rima Sari
    Rima Sari 2 jam yang lalu +1

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคญ

  • kobeh bebeh tv
    kobeh bebeh tv 2 jam yang lalu

    prank lagi donk

  • kobeh bebeh tv
    kobeh bebeh tv 2 jam yang lalu

    kameranya oon. sorry

  • kobeh bebeh tv
    kobeh bebeh tv 2 jam yang lalu

    buat konten prank lagi donk biar seruuu

  • ROBI UL AWAL
    ROBI UL AWAL 4 hari yang lalu

    Ya Allah...pda ngpain ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lasmii Piinky
    Lasmii Piinky 4 hari yang lalu

    Kak seringin buat prank kyk gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bonny Octaviano
    Bonny Octaviano 7 hari yang lalu

    Mba nyalain lampu donk mbaa... Mbaa... Gak mau bu... Hahahaha

  • Oliv Anisa
    Oliv Anisa 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Lucu....ktambahan pas bunda lari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dinda Soetadji
    Dinda Soetadji 8 hari yang lalu

    SALFOK KE KAOS SARAH SECHAN OM ANANG๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Cristin Cristinamuk
    Cristin Cristinamuk 9 hari yang lalu

    Aurel sampe dapat pukul dari mas anangnya๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • rahmi saputri
    rahmi saputri 10 hari yang lalu +6

    BUDAYA PRANK DAN MATINYA EMPATI ANAK ANAK KITA
    โคJayaning Hartami
    Pagi ini saya maraaaah sekali membaca status seorang dokter yang cerita tentang pasiennya.
    pasien itu datang dalam kondisi muntah setiap makan dan minum selama 2 minggu, esofagusnya rusak gak bisa diperbaiki. ๐Ÿ˜ญ
    Belakangan diketahui, ternyata ia dikerjain teman temannya yang sengaja menaruh cairan pembersih oven, yang lalu diminum oleh si pasien. Dalam rangka "surprise ulang tahun".
    Cerita semacam ini -kalo mau rajin gugling-, bukan yang pertama kali.
    April 2018 lalu ada seorang Ibu yang dikerjain oleh seorang youtuber yang nyamar jadi pocong trus tiba tiba muncul dari sudut jalan yang gelap. Si Ibu yang ternyata punya riwayat sakit jantung ini kaget ampun ampunan.
    Bisa tebak gimana reaksi si pelaku?
    dia dan teman2 "tim vlog"nya ketawa, cekakakan.
    mau yang lebih ekstrim lagi?
    pernah ada seorang stand up comedian yang bikin vlog dimana ia berpura pura sebagai mahasiswa kedokteran.
    Lalu dia keliling menanyakan ukuran bra ke beberapa wanita di pusat perbelanjaan. Dengan alasan, untuk keperluan skripsi anatomi kedokteran.
    ***
    Asli...
    saya marah..
    marah dan sedih campur jadi satu, ga tau lagi mau ngomong apa..
    ngerjain orang.. nyeplokin saat ulang tahun.. saya tau ini memang bukan hal yang baru. Dari zaman kita masih kecil pun udah ada.
    Tapi sekarang itu semua dibungkus dengan istilah "prank", yang kemudian jadi standar keren tersendiri di kalangan anak dan remaja kita.
    Prank, adalah istilah yang beberapa tahun belakangan ini populer lewat konten konten youtube.
    Bergurau, berkelakar, itu definisi bahasanya.
    tapi secara riil di lapangan, prank mengacu pada "ngerjain orang lain", at all cost.
    lewat pocong, lewat ngagetin, lewat nakut nakutin.
    Tapi intinya sama : bohong.
    konten model begini di algoritma youtube kita?
    lakunya luar biasa. Jadi fenomena tersendiri dan trending dimana mana.
    ***
    "Ya tugas orang tua dong ngawasin anaknya! Jangan dikasih nonton video begituan! Kontrol kan ada di orang tua!"
    Betul, saya setuju dengan pernyaatan di atas.
    itu sebabnya dua anak kami di rumah, belum kami kasih akses ke dunia maya.
    Selama ini, saya merasa ada sebuah missing link yang terjadi tentang anak dan dunia digital.
    Orang tua gak pernah ngasih briefing apa apa ke anak tentang internet sehat, ga pernah jelasin digital literacy skill, tentang apa sih konsekuensi berinternet, tentang apa yang boleh dan tidak boleh dibagikan secara publik ke dunia maya...
    tapi ujug ujug mereka ngasih gadget yang memungkinkan anak mengakses itu semua.
    Akhirnya apa?
    anak belajar dengan otodidak.
    lewat siapa?
    lewat influencer yang usianya sebaya dengan mereka.
    ini yang membuat anak membentuk persepsi tentang baik-buruk, keren-gak keren, boleh-gak boleh, berdasarkan konten yang ditampilkan para influencer di akun medsos dan vlog mereka.
    vlog yang subscribersnya tinggi, waah itu berarti keren!
    panutan!
    dan tau gak siiih,
    konten model prank prank begini tuh ratingnya emang tinggi dan gampang masuk di halaman pencarian utama.
    ***
    "Berlebihan ah, Mbaknya.. Prank itu kan maksudnya becandaan doang.. Buat lucu lucuan aja laah.."
    โ€œCelakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia.โ€
    (HR. Abu Daud & Tirmidzi)
    begitu Rasulullah udah ngingetin dari dulu.
    bahkan dalam bercanda pun, ada aturannya.
    gantilah kalimat "hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa", dengan "hanya karena ingin mengejar jumlah viewers dan susbcribers".
    Now, get my point?
    Buat para pembuat konten, ini tuuuh cuma soal menghasilkan uang.
    Semakin banyak viewers, semakin banyak susbcribers, semakin besar uang yang akan mereka hasilkan.
    Tapi apa yang dipelajari anak kita?
    ooohh.. ternyata ngerjain orang itu keren, ya.. bikin orang kaget itu lucu, ya.. bikin video nakut nakutin orang, trus diketawain rame rame itu.. banyak loh yang suka.. Besok mau ah coba bikin video begituan..
    gapapa kok bohongin orang, ntar kan tinggal ngaku sambil ketawa tawa.. Lucu tauuu..
    Lalu pelan pelan empati mereka pun pergi, hilang entah kemana.
    ***
    Buat orang tua yang udah ngasih gadget ke anaknya, yakin rela anaknya nonton konten model begituan?
    Buat orang tua yang udah ngasih izin anaknya buat jadi pembuat konten di media sosial, tolong dibantu ya..
    temenin mereka untuk bikin konten yang bagus. Sering sering ajak ngobrol, kasih mereka padanan influencer lain yang -mungkin gak tenar tenar amat-, tapi kontennya manfaat. Kebermanfaatan ini yang bakal ditanya sama Allah di hari akhir nanti.
    Karena viewers mereka, gak akan jauh usianya dari anak kita.
    dan ayo ayo ayo, kasih anak anak kita briefing tentang internet sehat JAUUUUH SEBELUM ngasih aksesnya ke mereka.
    I'm not judging here.
    meskipun kami disini belum membuka dunia maya ke anak anak di rumah, tapi kami tau value di keluarga lain bisa jadi berbeda.. dengan masing masing pertimbangannya.
    Dan kelak, anak anak kita akan berinteraksi bersama di ruang ruang publik yang sama.
    Jadi, boleh ya minta bantuannya supaya kita saling menjaga? ๐Ÿ™๐Ÿ™‚

  • rahmi saputri
    rahmi saputri 10 hari yang lalu

    Gw lagi ngebayangin kalo anang ashnty punya sakit jntung kena prank ini.. bisa2 meninggal dan aurel menyesal seumur hidup.. BUATLAH KONTEN YG BERMANFAAT, YG BISA JADI AMAL JARIYAH, SEDEKAH ILMU BUAT ORANG2 YG NONTON CHANNEL KAMU.. Jangan sampe PRANK2 GAK MUTU ini ditiru sama orang2, yang ada kamu NABUNG DOSA di akhirat krn mencontohkan AKHLAK YG TIDAK BAIK.. MAAF YA SAYA UNSUBSCRIBE.. Semoga The hermansyah tidak hanya mengejar SUBSCRIBER dan UANG semata tapi juga mengejar PAHALA AKHIRAT lewat konten youtube nya..

  • Ryegita Samsong
    Ryegita Samsong 10 hari yang lalu

    Wkwkw lucu

  • Nurul Khasanah
    Nurul Khasanah 13 hari yang lalu

    Ngakakkk abiz

  • Nurul Khasanah
    Nurul Khasanah 13 hari yang lalu

    Yang part Dua Ada gk

  • Roy batam
    Roy batam 13 hari yang lalu +1

    Bolak balik saya putar video waktu mas anang bilang woi...sakit perut saya ketawa...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Koban Kristo
    Koban Kristo 15 hari yang lalu

    Sumpaa ini emang PRENG yg paling gokilll kasian mas anang y๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Polong Bae
    Polong Bae 17 hari yang lalu

    Sampe perutt keramm ya Allah . Kluarga yang sakinah hahahahaha sehat truss kluarga hermansyah. Karya nya bikin kluarga pa anang dapat pahala sudh bikin bayak orang ketwaaa aaahh kereennnn bngt

  • mama aldo
    mama aldo 17 hari yang lalu

    Hahahhahhahahha

  • Radika Hafitri
    Radika Hafitri 18 hari yang lalu +1

    Ketawa sampe keluar air mata๐Ÿคฃ

  • khalida sr
    khalida sr 18 hari yang lalu

    Prank
    trgokil dri skian prank
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fitria Ningsih
    Fitria Ningsih 19 hari yang lalu

    Lucu bgt pas mas anang mukul aurel ngakak ketawa sendiri

  • Tuti Iswati
    Tuti Iswati 19 hari yang lalu +2

    Ngakakk saya..rell

  • Poibe Intan
    Poibe Intan 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • CahayaSinar Banyuwangi
    CahayaSinar Banyuwangi 19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„bpknya nunggangin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„stop adegan itu..cob ank yg cowok

  • CahayaSinar Banyuwangi
    CahayaSinar Banyuwangi 19 hari yang lalu

    Blom sholt hp . Hbs sholt hp๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

  • CahayaSinar Banyuwangi
    CahayaSinar Banyuwangi 19 hari yang lalu

    Pke baju putih lengen pendek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒpke jm tangan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • CahayaSinar Banyuwangi
    CahayaSinar Banyuwangi 19 hari yang lalu +1

    Mikir sendiri.. itu rumh lm2 ad hntunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

  • darni sudarni
    darni sudarni 19 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Amel Junianti
    Amel Junianti 19 hari yang lalu

    ngakak ga abis2 hahaha

  • Lini War
    Lini War 19 hari yang lalu

    bhhhaaaa kepingkal2 yakin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

  • Nur Malia
    Nur Malia 20 hari yang lalu

    Ngakak denger suara teriakan bunda ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Feri Aziz
    Feri Aziz 20 hari yang lalu +1

    putra penjual cilok ko ngga muncul di vlog lagi

  • Dewi Bestari
    Dewi Bestari 20 hari yang lalu

    Ngakakk.. Hahahahah

  • Riska Yulia
    Riska Yulia 20 hari yang lalu

    ya allah skit perut liat ny ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Dian Kharisma
    Dian Kharisma 20 hari yang lalu +1

    Haaaaaaaaaaaaa! MBAAAAAAAAA SETAN! SRI ! WOOI! MBAAA SETAN!.
    Astagaa ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • lily adja
    lily adja 20 hari yang lalu

    Nangis gr2 ketawa smp ngakak.....kwkwkwkwkwkwkwkk

  • Liangke Siauhai
    Liangke Siauhai 20 hari yang lalu +1

    ya Allah..aq yg gregetaaan.
    pecah2..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Adhimas Gilang
    Adhimas Gilang 21 hari yang lalu

    Ngakak waktu bunda ngacir hahaha

  • Atok Amzari
    Atok Amzari 21 hari yang lalu

    Astagfirullah ya Allah ngakak bgttt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nata Aja
    Nata Aja 21 hari yang lalu

    Hahahahah ehehehhe

  • Syehni Nursafitri
    Syehni Nursafitri 21 hari yang lalu

    Ngakak sumpah

  • Anggel Mummy
    Anggel Mummy 22 hari yang lalu +1

    hahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kekell ya Allah...

  • Aisyah Nabila
    Aisyah Nabila 22 hari yang lalu

    Ngakak sampai sakit perut anak sendiri digebukin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… yg cewe2 pd ketakutan apalagi bunda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Triya FumiSetiya46
    Triya FumiSetiya46 22 hari yang lalu

    Seharusnya dimenit 7.24 kak aurel ngilang dulu biar disangka beneran hehe๐Ÿ˜…

  • Qunanti nasvenzul
    Qunanti nasvenzul 22 hari yang lalu

    Shrus prt ny pura2 Dak liat...

  • Intan Nabila
    Intan Nabila 23 hari yang lalu

    Ngakakkk wkwk

  • Diana Njo
    Diana Njo 24 hari yang lalu

    Sumpah awalnx aja aq udah ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Selfiyah 25
    Selfiyah 25 24 hari yang lalu

    Lihat reaksinya om anang hermansya ngakak parah.. Kak aurel keren akting nya

  • Dea A3S2019
    Dea A3S2019 25 hari yang lalu

    Hahahaha....
    Kaga bs berkata-kata ,ketawa trus...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Fir Daus
    Fir Daus 25 hari yang lalu +1

    Preng nya aksi gila๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lisrawati Wati
    Lisrawati Wati 25 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • dewi rb
    dewi rb 26 hari yang lalu

    Sumpaah ngakakk bangettt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Novita Titaley
    Novita Titaley 27 hari yang lalu

    Hantux kok pk jam tangan,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • rina Anggraini
    rina Anggraini 27 hari yang lalu

    ketawa smp nangis aku hhhhhh

  • Susan Susanti
    Susan Susanti 27 hari yang lalu

    Ngakak abisss

  • Deva Ramdes
    Deva Ramdes 28 hari yang lalu

    Duh nontonnya sampe sakit perut seru bangett

  • Intan wahyu ningrum Intan
    Intan wahyu ningrum Intan 28 hari yang lalu

    Kkkkkkkkkkkkk

  • DEDE RISTY
    DEDE RISTY 29 hari yang lalu

    Terbahak bahak karna om anang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • DEDE RISTY
    DEDE RISTY 29 hari yang lalu

    Haahhaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Maryani Bunari
    Maryani Bunari 29 hari yang lalu

    Hhh

  • Tika Fernandes
    Tika Fernandes 29 hari yang lalu

    Ngakak bet pas ngeliat Video ini๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • DYAS IN HEART
    DYAS IN HEART Bulan Yang lalu +2

    Yang paling lucu waktu Bunda Ashanti ngacir.. wkwkwk... Salam dari Korea. Mampir ya ke restoran Indonesiaku di Itaewon Seoul

  • LULU ZEN
    LULU ZEN Bulan Yang lalu

    Anang ganteng lama2 anjir

  • Latanza Camila
    Latanza Camila Bulan Yang lalu

    ngakak bgt om anang yg lain kabur ini baru dateng "apa?!?? ada apasi?!?" wkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Erwin Sullivan93
    Erwin Sullivan93 Bulan Yang lalu +2

    7:22 mba ashanty jiwa rocker nya keluar

  • Lutvi Astuti
    Lutvi Astuti Bulan Yang lalu

    Gue puter sampek ratusan kali tetep ngakak๐Ÿคฃampek sakit perut๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Baiq Laras19
    Baiq Laras19 Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak pas adegan aurel di gebuk papanya sendiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nabila Ahmad
    Nabila Ahmad Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ari Yustika Arofatu
    Ari Yustika Arofatu Bulan Yang lalu

    Gua salfok sama kaos yg dipakai anang, itu kaos dr talk show sarah sechan๐Ÿ˜‚

  • Rina Avia kangen band
    Rina Avia kangen band Bulan Yang lalu

    ngakak

  • Dewy Kurnia
    Dewy Kurnia Bulan Yang lalu

    Itu sholat apa senam sih...lancar banget..parah ni..ketahuan belang..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Ade Pratama
    Ade Pratama Bulan Yang lalu

    7:24 biar ashanty nya serak sama capek..

  • Zulfan Hajak
    Zulfan Hajak Bulan Yang lalu +4

    Anang:siapa kamu.??
    Aurel:aku anak mu papa anang๐Ÿ˜‚
    Baru kali ini liat mas anang emosi sampai segitunya..MANTUL franknya aurel๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • winaa destiani
    winaa destiani Bulan Yang lalu

    Ternyata keluarga bapak anang penakut semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚