Cemilan Minati Atmanegara Ternyata Buah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
    Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Anggika Bolsterli sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT dan para pemeran-pemeran top lainnya.
    Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB hanya di NET.
  • KomediKomedi

Komentar • 26

  • Tandra
    Tandra 17 hari yang lalu

    Romantis x ah kang sule sama pak andrr. Hahaha~ awet da 👍

  • ReySan'z
    ReySan'z 17 hari yang lalu

    Lah gue sering minum manis gak bisa gemuk" ..
    Dengar mreka kurus langsing gitu enak amat dengarnya 1 minggu 3kg turun..
    Gue mau gemuk aja susah amat :v

    • Tandra
      Tandra 17 hari yang lalu

      Sama pak 😢

  • MUHAMMAD ZIKQXRIE
    MUHAMMAD ZIKQXRIE 17 hari yang lalu

    Tante MINATI ATMANAGARA 👌👌👌

  • Papau SkyHook
    Papau SkyHook 18 hari yang lalu

    Itu di belakang mang saswi layar khn yah..? knp nggak di manfaatin..😅 maaf cuma saran.. punten..

  • Nur Qharisma
    Nur Qharisma 18 hari yang lalu

    Hahaa

  • Evan Bahtiar
    Evan Bahtiar 19 hari yang lalu

    Full episode
    Cek my playlist ini talkshow full

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    ITS makin mantul!
    ꦥꦫꦶꦕꦫꦴꦝꦫ꧀ꦩ꧀ꦩ

  • dinda elia bulan romadhon bnyk jambret hahaha

    klo kang sule bkn cm langseng...tp langsung. aplgi perutnya...emmmmhhh

  • GIOK YOUTUBER
    GIOK YOUTUBER 19 hari yang lalu +2

    Angkat Jempolnya Untuk Ibu Minati Atmanegara...

  • سيتي جده
    سيتي جده 19 hari yang lalu

    Mbk minati umurnya berapa ya...

  • KIN Channel
    KIN Channel 19 hari yang lalu

    Biasa tangan kalau gatel . Pasti mandi gak pake sabun 🤗😎☺😃

  • Mike Sangco
    Mike Sangco 19 hari yang lalu +1

    Undang pengendang yayan jandhut dong😢😢

  • Täfönä'ö еасгу
    Täfönä'ö еасгу 19 hari yang lalu

    Rahasia dibalik Awet muda ialah di formalin 😂😂😂😂
    Anjayy

  • ina kanakale
    ina kanakale 19 hari yang lalu

    Si Andre main nongol aja,tiba"disitu.

  • Galery Music Random
    Galery Music Random 19 hari yang lalu +1

    Wihh omaa minati masih awet muda dan segar bugar ya ..

  • Dwi Asih
    Dwi Asih 19 hari yang lalu +1

    Salfok sama duduknya bang andre di menit 6:41.... So sweet banget sm kang sule...kang sulenya jg menyender .... Tak terpisahkan

    • BORNEO MAN
      BORNEO MAN 18 hari yang lalu

      Iyaaa... Sweet banget... 😅😅😅

  • Vena Elris
    Vena Elris 19 hari yang lalu +3

    pray for palestina🇵🇸
    🙏

  • aisyah haura lubis
    aisyah haura lubis 19 hari yang lalu +5

    tante minati : jaga kesehatan salah satunya menjaga tidur
    kang sule : sy kurang tidur, kok di tidurin jg gak bisa tidur-tidur..😅😄 , sy udah nelan batu batre jg gk bs tidur..

  • Ahmad Kholil
    Ahmad Kholil 19 hari yang lalu

    First pick

  • ALVARO BRYAN PANJAITAN
    ALVARO BRYAN PANJAITAN 19 hari yang lalu

    Lama lama sule ta lihat pakai rambut palsu ga pantas... Bagusan tetap pakai rambut aslinya... Ganteng Alami...

  • dividi vira
    dividi vira 19 hari yang lalu

    Lg dijln lihat ada ITS langsung klik nonton dehh

  • UKH Gaming
    UKH Gaming 19 hari yang lalu

    First dong

  • Pemimpi yang bangun
    Pemimpi yang bangun 19 hari yang lalu

    first

  • Xyer Game
    Xyer Game 19 hari yang lalu

    AndreSule: Lke
    XyerGame: Subcrbe!!!