Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jan 2019
  • Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit
    Banyak cara untuk memutihkan kulit,salah satu nya dengan menggunakan sabun papaya dan susu beruang .
    Kombinasi dua bahan ini akan sangat bagus sekali karena nutrisi yang terkandung di dalam nya sangat baik untuk kesehatan kulit.
    Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri.
    Pemirsa harus menggunakan informasi yang disediakan dalam video dengan risikonya sendiri. Channel ini tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, efek samping, penyakit, atau masalah kesehatan atau perawatan kulit apa pun yang diakibatkan penggunaan konten, informasi, atau apa pun yang terkait dengan video ini.

    KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS EFEK SAMPING ATAU RESIKO APAPUN YANG DITIMBULKAN DARI YANG ANDA LAKUKAN MELALUI VIDEO INI

    ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.
    👍Like, Comment and Share Ya 👍
    Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial

    See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us:
    ✓ Obat Herbal : goo.gl/oCn5dD
    ✓ Mainan/Toys : goo.gl/t7cZ8G
    ✓ DIY SLIME : goo.gl/hGNxW1
    ✓ Tips Android : goo.gl/GvXjbC
    ✓ VLOG : goo.gl/weU9G8
    ✓ Hiburan : goo.gl/irgZ4G
    ✓ Review Dan Unboxing : goo.gl/qVwt64
    ✓ Tutorial : goo.gl/UcbCPA
    Have FUN !!!

Komentar • 2 481

  • rania ania
    rania ania 2 bulan yang lalu +189

    Saya sudah pake 😀😀 beneran flek hilang loh sma kulit makin ceraah...saya taruh dikulkas biar awet..makasiiiihhhh 😍😍

    • Lupi 05
      Lupi 05 10 jam yang lalu

      nj

    • Lady Dee
      Lady Dee Hari Yang lalu

      slesai makai hrus disimpan dikulkas ya mbk sist?

    • Nur Aini
      Nur Aini 5 hari yang lalu

      Apa gak mengeras kalo ditaruh dikulkas?

    • Melani Melani
      Melani Melani 5 hari yang lalu

      Maaf Gak bisa d ganti pke susu yg lain cz d cnh Gak Ada susu itu ,,q d Dubai

    • Dede Santi
      Dede Santi 15 hari yang lalu

      sama 😍😍

  • Shafa Shafira
    Shafa Shafira 12 jam yang lalu

  • Cantika Floriest
    Cantika Floriest 16 jam yang lalu

    Ini beneran gak sih

  • Irra _123
    Irra _123 Hari Yang lalu

    Ini hanya untuk wajah iya?
    Badan gak bisa?
    Please bantu jawab

  • Shifa Aulia 17
    Shifa Aulia 17 2 hari yang lalu

    Kalau sabun pepaya bisa utk muka? Bantu jawab ya 🙏

  • Dedy Dwi Tino
    Dedy Dwi Tino 2 hari yang lalu

    Mau nyoba juga ach sàpa tau glowing dan jrwt sama flek hlng..

  • Safi Aji
    Safi Aji 4 hari yang lalu

    aku nyobk pakek sabun Dave sama susu beruang hasilx memnk mantap banget dachh😍😍

  • Enour Jannah
    Enour Jannah 5 hari yang lalu

    Disaudi Gak ada susu beruang pake susu encer biasa bisa Gak YA tolong kasi tau temen ...maksih

    • Enour Jannah
      Enour Jannah 4 hari yang lalu

      +Permana Cuy maksi mas inponya oh iya tadi kata orang di toko indo ada katanya susu bruang mau coba insya Allah 🙏

    • Enour Jannah
      Enour Jannah 4 hari yang lalu

      +Permana Cuy maksi mas inponya oh iya tadi kata orang di toko indo ada katanya susu bruang mau coba insya Allah 🙏

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  4 hari yang lalu

      bsa

  • Meilany Lefuy
    Meilany Lefuy 5 hari yang lalu

    Kalo pke sabun shinzu'i bole gak?

  • Anungnur
    Anungnur 5 hari yang lalu

    gimna klaw pke sabun kolagen?

  • Yan Rendityansyah
    Yan Rendityansyah 6 hari yang lalu +1

    Klo mengeras

  • Aris Chanel
    Aris Chanel 7 hari yang lalu

    Saya coba ahh. Terimakasih bang infonya

  • Nadhiroh Dhiroh
    Nadhiroh Dhiroh 7 hari yang lalu

    sabun pepaya nya kalau diganti dengan sabun pemutih lain bisa gak kak?

  • Miftah Farid
    Miftah Farid 9 hari yang lalu +1

    Bang,itu kalo make kira" berapa menit baru di bilas

  • Di Oser
    Di Oser 11 hari yang lalu

    Permanen ngk bang

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 11 hari yang lalu

    saya simpan di kulkas ko jadi beku ya,, Mending di simpan di kulkas atau gimana ??

  • Any dott
    Any dott 11 hari yang lalu

    itu aman gak sih kang Permana?

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 11 hari yang lalu

    bisa di pakai seluruh tubuh ga ??

  • Gus Mujib
    Gus Mujib 12 hari yang lalu

    Di pakaix berapa kali sehari kq

  • Anto Sagitarius
    Anto Sagitarius 12 hari yang lalu +1

    klo gx di simpan di kulkas basi gx ka

  • LengLeng Chaii
    LengLeng Chaii 13 hari yang lalu +2

    Sgu bgs dn sgt2 brmanfaat
    informasinya Mksh....👍🏻👌🏻💖

  • Yuli Yuli
    Yuli Yuli 13 hari yang lalu +1

    Coba dulu ah

  • Siti Makmuroh
    Siti Makmuroh 13 hari yang lalu +1

    ini nyta ga

  • Ruth Agitha
    Ruth Agitha 14 hari yang lalu

    Kalo bukan sabun pepaya boleh?

  • My Swing Bali Murbaut
    My Swing Bali Murbaut 14 hari yang lalu +1

    Q mw coba dan semoga berhasil😃😄😄😄😄😄

  • kudew_ams 94
    kudew_ams 94 14 hari yang lalu +1

    langsung gak bang putihnya

  • banas pati
    banas pati 16 hari yang lalu

    Cara menyimpan nya agar awet apa harus di kulkas bos ???

  • Tri Puji
    Tri Puji 16 hari yang lalu +2

    Aq pake pertama bagus lama lama kering

  • PaisalMlna _
    PaisalMlna _ 16 hari yang lalu

    Ada Efek Sampingnya Ga Ka?

  • Aditya Rizky
    Aditya Rizky 16 hari yang lalu

    Marud sabun nya kebanyakan jadi bauu:(

  • Susi Tri
    Susi Tri 17 hari yang lalu +1

    Di mana beli sabun pepaya

  • Elfira Azis
    Elfira Azis 17 hari yang lalu +1

    brpa ya harga sabun pepay😂😂

  • tae azm
    tae azm 17 hari yang lalu

    ini di gunainnya buat cuci muka kan ya?

  • Siti Maemunah
    Siti Maemunah 18 hari yang lalu

    Tolong dong respon nya, saya mau tanya nih. Setelah d pakai alangkah bagsnya disimpan di kulkas atau tidak? Terimksh:)

  • omma arka
    omma arka 18 hari yang lalu +1

    apa sbhagianya musti at harus di simpan di dlm kulkas mas bro...!? thanks to infonya...😊😊

  • e b
    e b 18 hari yang lalu +1

    Gimana kalau sabun pepayanya di ganti sabun temulawak,bisa ngk?

  • Nur Azizah
    Nur Azizah 18 hari yang lalu +2

    Met pgi mas
    Kok itu bisa encer gitu ya, aq sdh coba bikin sabun nya cuma setengah dan aq kasih susu nya satu kaleng aja gk bisa encer gitu mas

    • Nur Azizah
      Nur Azizah 18 hari yang lalu

      Berarti gk perlu di taruh dlm botol mas olehnya klu di taruh dlm botol jadi gk bisa keluar klu di pencet

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  18 hari yang lalu +1

      gpp g encer juga

  • malaikat tanpa_sayap
    malaikat tanpa_sayap 19 hari yang lalu

    selain wajah boleh gk buat tubuh

  • Faisal Amin
    Faisal Amin 21 hari yang lalu

    Saya coba buat tapi kok hasilnya gak sama yah,jadi kental bentuknya bukan cair🙈
    Caranya gmna sih?

  • Angel Lita
    Angel Lita 21 hari yang lalu

    Pakenya rutin ato gmna kak

  • Uni Ennini
    Uni Ennini 22 hari yang lalu

    Apa gk basi kk, kan pake susu

  • tae azm
    tae azm 22 hari yang lalu

    otw bikin

  • andri Kristanto
    andri Kristanto 23 hari yang lalu

    Cocok untuk kulit sensitif gak min?

  • Betty Merdeka
    Betty Merdeka 24 hari yang lalu +1

    Buat mandyy swluruh bdan bisa kak

  • Betty Merdeka
    Betty Merdeka 24 hari yang lalu

    Buat seluruh bdan bisa kak

  • Lenovo Android
    Lenovo Android 25 hari yang lalu

    suka bngt sama hasilnya❤

  • Rizki Muhammad Ramdhan
    Rizki Muhammad Ramdhan 25 hari yang lalu

    kalo sabun nya jadi mengeras gimana?? soal nya aku pernah bikin langsung mengeras trus jadi kaya sabun batang gitu?? tolong jawab makasih

  • Yati Sumyati
    Yati Sumyati 26 hari yang lalu

    Pengen Coba😊😊

  • Afryni Musaini
    Afryni Musaini 26 hari yang lalu

    aku dah nyoba, biasa aja ga glowing, malah kl ga pk pelembab, kulit ku keting, dah habis 1 batang sabun pepaya & susu beruang, bikin lg tetep sama

  • Albi Wirakusuma
    Albi Wirakusuma 27 hari yang lalu

    Bang buat umur13-14 tahun boleh gak:)

  • Zenn Tamvan
    Zenn Tamvan 27 hari yang lalu

    Kak sabun pepaya nya gak diparut jga gpp kan? Nanti nya juga meleleh sendiri kan direbus ??? Tolong jawab!!!. Terimakasih.

  • Salifa 1712
    Salifa 1712 27 hari yang lalu

    Klo sabun nya di parut ½ aj? Bsa g kak? G hrs smw kan?.

  • Santi Sultan
    Santi Sultan 27 hari yang lalu

    Bisa di pakai untuk ibu hamil ataw mnyusui gk???

  • Andra Ramahdani21
    Andra Ramahdani21 27 hari yang lalu

    Buat wajah bisa juga kan mas

  • Tanti Asih
    Tanti Asih 28 hari yang lalu

    Pengin lihat wajahnya kang permana ih 😊😊

  • YENI HENDRILIYANI
    YENI HENDRILIYANI 28 hari yang lalu

    Aturan pakainya harus didiemin beberapa menit dulu ga ???

  • Azzahra Octaviani
    Azzahra Octaviani 28 hari yang lalu

    itu klo di taro di kulkas bisa tahan brapa lama?

  • Farida gendut
    Farida gendut 28 hari yang lalu

    Kak itu sabun pepaya Dan susu beruang boleh dipakai until anak anak

  • arifin
    arifin 29 hari yang lalu

    Itu sabunya bisa tahan berapa hari ya?

  • Mr. Ryuza
    Mr. Ryuza 29 hari yang lalu

    kalau tangan bisa juga kah?

  • Glycerin91 Park
    Glycerin91 Park 29 hari yang lalu

    gua ketagihan bikin nih , kemaren bikin sabun nya cukup 1mingguan lahh,, kalo susu nya pake susu lain bisa ga ya? Susu Plain gitu yg dari In*omilk ?? tolongb jawab yaa bang

    • Glycerin91 Park
      Glycerin91 Park 16 hari yang lalu

      +Permana Cuy saya udah coba kok bang pake susu plain . Kalo susu dancow bisa, kenapa susu plain ga bisa . gitu pemikiran saya ,krna susu plain kan hambar , sedangkan susu dancow kan ada gula nya

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  28 hari yang lalu

      tdk bsa

  • Ita Mustika
    Ita Mustika 29 hari yang lalu

    Bang Permana itu bisa bertahan berapa hari yah

  • Ismail Saputra
    Ismail Saputra Bulan Yang lalu

    Susu sapi, Gambaran yang ada di kaleng Beruang kok iklannya NAGA wkwk

  • sindy maharani
    sindy maharani Bulan Yang lalu

    Itu awet/tahan smpe berapa lama ya kak?. Dan sabunnya yg penting sabun pepaya kan? Merk apa aja boleh

  • hajar lupa
    hajar lupa Bulan Yang lalu

    BuattCowoBisaGakKangg???

  • HanHan MotoVlog
    HanHan MotoVlog Bulan Yang lalu +1

    Si merah udah padam ya , di tunggu back nya .
    Yang lain boleh mampir

  • Nugroho Rifky
    Nugroho Rifky Bulan Yang lalu

    Sehari minimal brp kali kak?

    • Darma Suciant
      Darma Suciant Bulan Yang lalu

      Saya makainya 2x sehari pagi dan malam

  • Kumahawe Hawe
    Kumahawe Hawe Bulan Yang lalu

    mau coba ach tlpi kalo agak lama emang gk basi bang

  • Agriani Ani
    Agriani Ani Bulan Yang lalu

    L

  • Agriani Ani
    Agriani Ani Bulan Yang lalu

    Llöl

  • Anindha Anfha
    Anindha Anfha Bulan Yang lalu

    Kak tahan berapa lama kalau sudah di campur atau cara simpannya gimana? Di taruh di kulkas apa di biar kan di kamar mandi?

  • Sefrizal Alamsyah
    Sefrizal Alamsyah Bulan Yang lalu

    Susu beruangnya boleh setengah aja nggak soalnya sayang (biasa)*_*

  • Angga Adi
    Angga Adi Bulan Yang lalu

    Buat ibu hamil aman gk kakak

  • Syafik Syafitri
    Syafik Syafitri Bulan Yang lalu

    Bias Buat Tubuh juga ngk kang??

  • ayu tri uliana
    ayu tri uliana Bulan Yang lalu

    Kok aku bikin. Bukan cair ya. Sabunnya jd padat lagi. Itu gmn?

  • taufiq nhd
    taufiq nhd Bulan Yang lalu

    BUAT COWO COCOK APA ENGG BANG?

  • degam syahputra
    degam syahputra Bulan Yang lalu +4

    Sabun pepayanya bisa yang warna kuning banget ga dalemnya? Makasih tolong jawab

  • Muhammad Hidayat
    Muhammad Hidayat Bulan Yang lalu +1

    Kalo mengeras gmn?

  • Halimah New
    Halimah New Bulan Yang lalu

    penganti sabun pepaya apa tolong bantu jawab

  • Wahyu Dinata
    Wahyu Dinata Bulan Yang lalu

    Bisa bilangin jerawat nya kak

  • Lala Lala
    Lala Lala Bulan Yang lalu

    Boleh digunakan untuk tangan atau kaki?

  • Anton Chane
    Anton Chane Bulan Yang lalu

    Kalau yg wajahnya hitam gmna tuh jdinya

  • arie aprana
    arie aprana Bulan Yang lalu

    Itu bukan susu beruang tapi susu sapi cap beruang. Jadi pakai susu sapi/soya/kemiri, santan, air beras pun bisa.

  • Fuji Soak
    Fuji Soak Bulan Yang lalu

    Punya saya kok padat ya kak

  • Shantiy Illang
    Shantiy Illang Bulan Yang lalu +1

    Sayakn di mlaysia jadi susah cari susu beruangxa kalau pake susu kacang soya atau susu kedelai boleh gk mohon dibalasyah

  • aleen dmayantimaharani
    aleen dmayantimaharani Bulan Yang lalu +4

    tumpang tanya kalau susu lain boleh ke sebab sy dari malaysia susah jumpa susus kayak gitu..

    • pesek bhawell
      pesek bhawell 6 hari yang lalu

      Malaysian mana kak, Saya jg di malaysia dan setip hari saya minum susu ini, saya ambil dari kawan indonesia yg jualan

    • Anang Tri
      Anang Tri 16 hari yang lalu

      pakai susu lembu aja

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  Bulan Yang lalu

      Blm saya coba

  • Monica Siahaan
    Monica Siahaan Bulan Yang lalu +2

    Tapi saya pakai, jerawat saya banyak.
    Trus sabun nya saya gak simpan di kulkas karna gak ada kulkas🤣.

  • Ayuni Nur'aeni
    Ayuni Nur'aeni Bulan Yang lalu

    Klo sabun cair bukan sabun balok bisa ga?

  • Ella Maghfiroh
    Ella Maghfiroh Bulan Yang lalu

    Kk selang bbrpa jam gtu jadi beku ya?masih aman buat dipake ga ya?

    • Ella Maghfiroh
      Ella Maghfiroh Bulan Yang lalu

      Kalau misal dipake sehari 2 kali pagi sma sore boleh ga?

    • Ella Maghfiroh
      Ella Maghfiroh Bulan Yang lalu

      Oke kak makasih bikin wajah jadi lembut juga hehe😘

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  Bulan Yang lalu

      aman

  • Adit Setyadikara
    Adit Setyadikara Bulan Yang lalu

    Tahan berapa lama ?? Gag basi susunya ?

  • iwan suherlan
    iwan suherlan Bulan Yang lalu

    Tapi kelamaan jd agak bau? Apa wajar

  • Galuh Purwati
    Galuh Purwati Bulan Yang lalu

    kak jawab dong🙈🙏

  • Galuh Purwati
    Galuh Purwati Bulan Yang lalu

    itu retan waktunya sampai berapa lama kak

  • Putry Bukifan
    Putry Bukifan Bulan Yang lalu

    Bisa buat badan gak???,?maaf

  • Putriwulandary TV
    Putriwulandary TV Bulan Yang lalu

    Ini satu kali sehari apa gimana?

  • Kiki Setyowati
    Kiki Setyowati Bulan Yang lalu

    Itu ada susuny ga dimasukin kulkas basi lah..jadinya racun.buat yg g puny kulkas ga usa coba .kecuali bisa langsung habis .

  • Herman Felani
    Herman Felani Bulan Yang lalu

    Weeeh,, bagus tuh, bermanfa'at banget, bisa dicoba nih, makasih infonya,,,,, 👍👍👍👍👌

  • RG Dinda_Btiex
    RG Dinda_Btiex Bulan Yang lalu

    Slain susu beruang pke susu yg lain bisa gk A,

  • Ke Key
    Ke Key Bulan Yang lalu

    Real ya ini! Sumpah gua udah pake tips dari kak permana ini, sumpah pemakaian sekali itu udah langsung keliatan hasilnyaaa, ahhh sukaaaaa😍😍🔥

  • Mirfa Yanti
    Mirfa Yanti Bulan Yang lalu

    Pakai sabun merek lain boleh ngga??