Tak Perlu Suntik Pemutih,Cukup Pakai Saja Racikan Ini Kulit Kamu Akan Putih Dalam 3 Menit

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 053

  • rania ania
    rania ania 14 hari yang lalu +117

    Saya sudah pake πŸ˜€πŸ˜€ beneran flek hilang loh sma kulit makin ceraah...saya taruh dikulkas biar awet..makasiiiihhhh 😍😍

    • Ateuu Cipuyy
      Ateuu Cipuyy 2 hari yang lalu

      Itu ngelupas apa engga kulitnya

    • Ros Ani
      Ros Ani 3 hari yang lalu

      +Permana Cuy
      Ka kan kalo disimpan dalam kulkas beku.. Terus gpp emng ka dipake nya?

    • Muhammad Maulidi
      Muhammad Maulidi 3 hari yang lalu

      yg komen goblok smw,...susu beruang bnyak yg jual njing...tolol

    • Medea Alifia
      Medea Alifia 3 hari yang lalu

      polojein tunik

    • Arif Hay
      Arif Hay 3 hari yang lalu

      +Mama Risa di tko bangunanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siti Latipah
    Siti Latipah Hari Yang lalu

    Di dinginin dulu gak ka

  • Vina Vina
    Vina Vina Hari Yang lalu

    Ass.. slmt pagi. Oh ya sabun pepaya ny di jual dmn

  • Zul H
    Zul H Hari Yang lalu +1

    Saya tk jumpa Susu cap beruang....Susu apa diganti? Di Johor pun tak jumpa

  • Lulu Sari
    Lulu Sari Hari Yang lalu

    Mo nyoba dulu

  • Tiara Permatasari
    Tiara Permatasari Hari Yang lalu

    Malah pengen diminum wkwkw coba aahhh dimuka tpp

  • Andre Agung
    Andre Agung Hari Yang lalu

    cara pemakaiannya setelah dioles kan di tubuh atau muka lalu dibilas dengan air kah?

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah Hari Yang lalu

    Kalau sabun pepaya cair bisa ga?

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia Hari Yang lalu +1

    Klo taro di kulkas gapp kn bang?

  • Hany Asyifa
    Hany Asyifa Hari Yang lalu

    Bnr ga tuh

  • Alin Lin Arie
    Alin Lin Arie Hari Yang lalu

    insa allah besok saya coba.karna muka saya byk item2 bks jerawat.terima ksih byk ms atas infonya semoga cocok.

  • mt_s13 2018
    mt_s13 2018 Hari Yang lalu

    pakek sabun yogurt bisa gk? trus tahan brapa lama kira2 kak?

  • Chen Fadila
    Chen Fadila Hari Yang lalu

    Bisa tahan brp hari tdk taruh kulkas

  • Santi Astuti
    Santi Astuti Hari Yang lalu

    Bang, ini beneran engga ya? Aku mau coba ih, cuma ga ada parutan nya. Kalau langsung dipanasin emang gabisa bang?
    Ane mau wisuda nih, makanya pengen putih hihiii 😝😜

  • Rosita Doni
    Rosita Doni 2 hari yang lalu

    Wahh kereen pisaan😍😍 aku sering pake buat mandi😁hasilnya baguss ko😍😍

  • Bagus Kalem76
    Bagus Kalem76 2 hari yang lalu

    Klo buat jerawat bisa sembuh ga??

  • Torros Lorros88
    Torros Lorros88 2 hari yang lalu

    Di Malaysia tiada susu beruang...gimana ?

  • Sinta Aprilia
    Sinta Aprilia 2 hari yang lalu

    Ngk ada hasil kk

  • Maymay Muna
    Maymay Muna 2 hari yang lalu

    Kalo pakai sabun serai bisa nggak, soalnya aku dlu ga ccok pkai sbun pepaya

  • Vina Vina
    Vina Vina 2 hari yang lalu

    Brp lama putih nya

    • Vina Vina
      Vina Vina Hari Yang lalu

      Cara menyimpan nya . Di kulkas atau tidak

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  2 hari yang lalu

      1 minggu

  • Vina Vina
    Vina Vina 2 hari yang lalu

    Beli ny dmn sabun pepaya ny

    • Vina Vina
      Vina Vina Hari Yang lalu

      Klw di alpamidi atau indomaret ad gak

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  2 hari yang lalu

      supermarket

  • Lucia Maryati
    Lucia Maryati 2 hari yang lalu

    Kata siapa 3mnt putih saya sdh praktek sampai hanis 2x adinan sama aja

  • alfina cahyani
    alfina cahyani 2 hari yang lalu

    Kak kan aku bikin nih kok beberapa hari kemudian menggumpalnyaa ? :-)

  • Deni Kurni
    Deni Kurni 2 hari yang lalu

    Setelah dingin kok ga cair lagi ya kang, jadi kek sabun batang lagi

  • vita syaffira
    vita syaffira 2 hari yang lalu

    Digunakan utk sabun mandi boleh gak?

  • Zerrin Mahaquds
    Zerrin Mahaquds 2 hari yang lalu

    Aku coba hasil nya betul😍

  • Didah Paridah
    Didah Paridah 2 hari yang lalu

    Bagus gk untuk kulit berminyak+bruntusan.
    Pils jawab

  • Dimas YNWA
    Dimas YNWA 2 hari yang lalu

    Klo pake susu istri saya bisa gk mas?πŸ˜‚

  • Aldi aprialdi
    Aldi aprialdi 2 hari yang lalu

    Gak bauk kah klw di simpan lama?

  • Risa Tri
    Risa Tri 2 hari yang lalu

    Kalo sabun pepayanya rdl gpp kan

  • Gus Tamar
    Gus Tamar 3 hari yang lalu

    kalok ngak di simpan dalam kulkas basi ngak bg soalnya ngak ada kulkas

  • nay cantik
    nay cantik 3 hari yang lalu

    Klw buat selangkangan bisa ga,biar glowing 😊😊😊

    • nay cantik
      nay cantik 2 hari yang lalu

      +Permana Cuy ih ketawa serius ,iye kumaha bisa teu jadi kinclong Kitu😊😊😊

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  2 hari yang lalu

      hhhh

  • Maria Maryam
    Maria Maryam 3 hari yang lalu

    Ada efek samping ny g jk pakai sabun papaya
    Jenis kulit saya berminyak

  • TAMARA MERYAM TANU Tamara
    TAMARA MERYAM TANU Tamara 3 hari yang lalu +1

    🌺

  • Arni Ardani Damar
    Arni Ardani Damar 3 hari yang lalu

    Kalau disimpan bisa tahan berapa lama?

  • Ekahabibi eka chayank
    Ekahabibi eka chayank 3 hari yang lalu

    Kalo bukan susu bruang bagai mana,,, bisa gak klo sama susu cair lainya ?

  • Aymber Lee
    Aymber Lee 3 hari yang lalu

    sya dari mlaysia. .d sini nggak ada nya ssu beruang. .ssu nya kambing bole??

  • Iin Nor
    Iin Nor 3 hari yang lalu

    Di pke nya setiap hri ap kk

  • Bintang Syahara
    Bintang Syahara 3 hari yang lalu

    bang kok dipakai tangan kok gk diwajah..

  • Yulia Triningsih
    Yulia Triningsih 4 hari yang lalu

    Ok's BosπŸ‘Œβ€

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  3 hari yang lalu

      Terimakasih Silahkan Share ya

  • Fety fatimah
    Fety fatimah 4 hari yang lalu

    Bisa di simpan jangka panjang gk bang apa gk basi susu nya?

  • Anis Syafiah
    Anis Syafiah 4 hari yang lalu

    Kok aku buat jadinya ngga encer ya kak.. Terus membeku gitu,, salah dimananya ya

    • Anis Syafiah
      Anis Syafiah 3 hari yang lalu

      Berarti harus di cetak? Aku masukin ke botol dia membeku.. 😁

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  3 hari yang lalu

      g salah kok

  • Silvia Alafholla
    Silvia Alafholla 4 hari yang lalu

    Hmmm klo ak bagaimna mo muka putih klo hri2 pergi sawah cari rumput sapi...
    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  • Silvia Alafholla
    Silvia Alafholla 4 hari yang lalu

    Nk tray lh nanti klo dh balik indon..

  • cik dira
    cik dira 4 hari yang lalu

    sabun papaya boleh ganti sabun papaya lain?

  • irvan juhaeri
    irvan juhaeri 4 hari yang lalu

    Permana cuy kulit tngsn ny bgs bgt pasti ganteng wajh ny

    • Ummi Ulfah
      Ummi Ulfah 3 hari yang lalu

      +Permana Cuy kahade lur.. ayeuna keur usum nu kararitu kang πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  3 hari yang lalu

      +Ummi Ulfah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    • Ummi Ulfah
      Ummi Ulfah 3 hari yang lalu +1

      +Permana Cuy ulah kiytu atuh kang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  3 hari yang lalu

      wkwkw

    • Ummi Ulfah
      Ummi Ulfah 4 hari yang lalu +1

      irvan@ weww akh.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… kang permana ahaydeu....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Hida Na
    Hida Na 4 hari yang lalu

    Kalo mandi pake sabun ini bang?

  • Yulia Triningsih
    Yulia Triningsih 4 hari yang lalu

    Terima kasih bnyk Infonya sngt bermanfaatπŸ˜πŸ‘πŸ‘β€

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  4 hari yang lalu

      Terimakasih Silahkan Share ya

  • stania neny
    stania neny 4 hari yang lalu

    kalo pakek susu kucing boleh gk ???

  • Tsauban risqullah
    Tsauban risqullah 4 hari yang lalu

    bisa di coba nich,caranya

  • Yulia Be
    Yulia Be 4 hari yang lalu

    Klou buat ibu hamil pake ginian bahaya gak ya buat janin nya
    Soal nya banyak yang bilang klou lagi hamil gak boleh pake pemutih wajah takut ngaruh sama baby nya
    Jadi worry 😟

  • wooww yes
    wooww yes 4 hari yang lalu

    Jerawat bisa ilang gak

  • I'mKhalifa Official
    I'mKhalifa Official 4 hari yang lalu

    Kalo pake Buah pepaya bisa gk ?

  • dino setro
    dino setro 4 hari yang lalu

    Ingat ...
    1. Jangan pake sabun colek .. Rinso juga jangan
    2. Jangan pake botol kecap ... (kebanyakan guys)

  • dino setro
    dino setro 4 hari yang lalu

    Beli pepayanya dimana yaaaa?

  • Zahra Nur
    Zahra Nur 4 hari yang lalu

    Untuk wajah berjerawat bisa g??

  • Maiyen Barc
    Maiyen Barc 4 hari yang lalu +1

    Knp gak diminum min

  • mila herlina
    mila herlina 4 hari yang lalu

    Saya juga pke sabunnya pke sabun temulawak krna aku pke bedak temulawak hasilnya glowing satu badan pngin ngaca trs😊

  • Muhammad Robby Robby
    Muhammad Robby Robby 4 hari yang lalu

    Permanen gk kang ?

  • dhedhe muanies
    dhedhe muanies 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kang Permana mau tanya mang santunnya harus diparut ya mang gak bisa langsung aja gitu dimasukin terus langsung dipanaskan ntar bukannya sabun juga cair ya

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  4 hari yang lalu

      bisa tp proses pemanasan jd lama

  • kookie yana army
    kookie yana army 4 hari yang lalu

    Klo di malaysia gi mana kok mahu dapatkan sabun itu

  • Yuni Adrianingsih
    Yuni Adrianingsih 4 hari yang lalu

    Temen2 ada yg pernah coba ga hasilnya gmn yaaaaa? 😍

  • Lestia tia
    Lestia tia 5 hari yang lalu

    Itu pas kapan pakenya, dibilas gak?

  • kookie yana army
    kookie yana army 5 hari yang lalu

    Klu enggak ada sabun papaya boleh guna sabun lain ngak

  • Shelly FaulinaAnsyabilah
    Shelly FaulinaAnsyabilah 5 hari yang lalu

    ka apa ga akan basi kalo disimpan lama?

  • Mahesa Agaton
    Mahesa Agaton 5 hari yang lalu

    kira-kira berapah lama ya

  • Fatkur Rokim
    Fatkur Rokim 5 hari yang lalu

    bang itu d bekuin lgi bsa gak....

  • Sri Hartati
    Sri Hartati 5 hari yang lalu

    Saya udh pake tapi kok berasa gatel2 sama agak panas perih gtu ya....tapi lama2 ilang gatel2 sama panas perih nya

    • Ummi Ulfah
      Ummi Ulfah 4 hari yang lalu

      +Sri Hartati mba sri iytu detox kali mbaa.. biasane giytu kalo yg gatel2 sbeelum nya apa jenengan suka pake cream2 mercury atau ndak?? kalo pernah sesekali mungkin iytu detox nya mbayu..😊

    • Sri Hartati
      Sri Hartati 4 hari yang lalu

      Tapi kata temen aku flek2 hitam agak bersihan gk terlalu banyak,,, sarannya donx mas permana lanjutin pake sabun nya apa berhentik ya... 😊😊😊😊 thaks mas permana

    • Permana Cuy
      Permana Cuy  4 hari yang lalu

      g cocok

  • Nelli Ruziana
    Nelli Ruziana 5 hari yang lalu

    Kok hbs d msak pas d msukin ke btol jd keras,, .. ap yg slh ..

  • Siti Halimah
    Siti Halimah 5 hari yang lalu

    Beli sabun pepayanya di mana

    • Dea Amanda
      Dea Amanda 5 hari yang lalu

      banyak kok ditoko kecantikan

  • Riyanti gaffar Smile
    Riyanti gaffar Smile 5 hari yang lalu

    mufah"an kalian cocok ku udah coba ber macem" gak ulang" udah pake sabun nu amorea dua tahun waktu lama tetap aja ku cape

  • Nurun Nisa azhara
    Nurun Nisa azhara 5 hari yang lalu

    assalam mualaikum, maaf kk klo blh tanya pke sabun pepaya RDL bisa ga sl nya klo BDL disinih aku ga nemu....???

  • Riski Tri
    Riski Tri 5 hari yang lalu +4

    Saya belom coba, tapi dalam mimpi saya sudah bisa merasakan muka dan kulit saya jadi glowing 😊 tks bang 😁 Cek video gw ada cara mimpi jadi kenyataan

    • Riski Tri
      Riski Tri 4 hari yang lalu

      +Raisa Raisa haha biasa aja ka

    • Raisa Raisa
      Raisa Raisa 4 hari yang lalu +1

      Riski Tri sumpah ngakak aku

  • Bunda Angga
    Bunda Angga 5 hari yang lalu

    susu beruang ny di saudi susah nyari di tko indo pun ga ada.. bsa kah ganti pke susu cair biasa yg ada di saudi tlong jwab ya mas

  • Hamda Lina
    Hamda Lina 5 hari yang lalu

    Kok punya saya menjadi beku ya, g cair lgi

  • Ma Sita
    Ma Sita 5 hari yang lalu

    Cobalah
    Thanks infonya

  • Claudia Tambajong
    Claudia Tambajong 5 hari yang lalu

    mau tanya dong..
    kmrin kan aku racik sabun pepaya sama susu beruangnya tapi saat di masak apinya gk merata jdi yg sebelahnya agak gosong gitu.. itu bisa di pake gk?

  • Wati Waty
    Wati Waty 5 hari yang lalu

    susunya apa aja bs kak

  • no memes no life
    no memes no life 5 hari yang lalu

    Susu dutch lady bole nggak

  • Seungna woo
    Seungna woo 5 hari yang lalu

    Ini bisa berapa lama disimpan? Harus dalam kulkas?

  • reni reni
    reni reni 5 hari yang lalu

    Aka ku cb

  • Kuliner Indonesia
    Kuliner Indonesia 5 hari yang lalu

    Pertanyaan nya susunya emang ga basi yaa ?

  • Rosita Oktaviana
    Rosita Oktaviana 5 hari yang lalu

    klau tdk dimasak boleh ngak?

  • gus adit
    gus adit 5 hari yang lalu

    Kalo pakek susu cicak boleh ga?

  • ohlife's
    ohlife's 5 hari yang lalu

    Hrus disimpan di kulkas ya?

  • yanti chika
    yanti chika 5 hari yang lalu

    Bang dimana ya beli sabun pepayaaa? Saya tinggal di bali

  • Raden Rara
    Raden Rara 5 hari yang lalu

    itukan pake panci buat ngerebus tapi kalo dipakai buat sabun jadi beracun gk

  • Qirana ah zahra
    Qirana ah zahra 6 hari yang lalu

    wkwkwkwkwkwk klo mau putih alami. berdiam diri di kamar 1 tahun aja. di jamin putih

  • Riza Milla
    Riza Milla 6 hari yang lalu

    kalo gak di kulkas gmna ya dikos ga ada kulkas kak πŸ˜‚

  • Irma Febriani
    Irma Febriani 6 hari yang lalu

    pake ituanyah smnggu brp kli.?

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 6 hari yang lalu

    Bisa dipakai di wajah apa ngga?

  • Wan Darmawan
    Wan Darmawan 6 hari yang lalu

    buat di tangan ,sama kaki bisa gak ka

  • Andriyanih Al Barra
    Andriyanih Al Barra 6 hari yang lalu +1

    Simpan hrus di lemari es pa biasa ja

    • Fijry Nuraeni
      Fijry Nuraeni 4 hari yang lalu

      Andriyanih Al Barra gak di lemari es jg gpp.simpan di suhu ruangan jangan di suhu yg lumayan dingin.soalnya aq bikin trs tak taruh di kamar mandi malah jadi bekuπŸ˜‚

  • Rusta Man
    Rusta Man 6 hari yang lalu

    bisa menghilangkan plel hitam ga

  • aini minol
    aini minol 6 hari yang lalu

    Kalo di taru di kamar mandi bisa gak..

  • Tia Pujirahmawati
    Tia Pujirahmawati 6 hari yang lalu

    Maaf bg mau tanya itu kan campur ssu bruan ya nah klo klmaan ada bau basi gk?

  • Zul H
    Zul H 6 hari yang lalu

    Sabun apa ni?

  • Elsha Nadia
    Elsha Nadia 6 hari yang lalu

    Bisa ga sih kalo sabun yg kita buat ga taruh dikulkas?

  • Nur Alfiyah
    Nur Alfiyah 6 hari yang lalu +9

    Aku udh pkek tp tetep item🀣🀣🀣

    • Nur Alfiyah
      Nur Alfiyah 2 hari yang lalu

      +Muhamad Ripal ooo gitu yo wes tak cobak tp sek nunggu yg ini hbis

    • Muhamad Ripal
      Muhamad Ripal 2 hari yang lalu

      +Nur Alfiyah iya kalo rutin pke nya trs dngn cra d. Blender jdi taro d. Kulkas gk basi..kya kk sya smpai skrng msih putih

    • Nur Alfiyah
      Nur Alfiyah 2 hari yang lalu

      +Muhamad Ripal bnerkah??

    • Nur Alfiyah
      Nur Alfiyah 2 hari yang lalu

      +Muhammad Maulidi haha epek kamera biasa😁😁😁

    • Muhamad Ripal
      Muhamad Ripal 3 hari yang lalu

      Kalo pngn lebih bagus hasil nya pke sabn give

  • R407 CH
    R407 CH 6 hari yang lalu

    Bang mau tanya dong boleh gak buat kulit yang sensitif nih