MENGGILA DI SEMARANG #01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • tau gak sih setelah makan Nasi Ayam Bu Nyoto, besoknya aku balik lagi kesana untuk makan malam. Mba nya sampai ngobrol banyak sama aku
    aku hanya berharap Nasi Ayam Bu Nyoto bisa hadir di Jakarta, meski aku tau ini hanyalah khayalan belaka.
    dan masih ada satu makanan lainnya yang bikin nagih kayak Bu Nyoto.
    nanti kalian juga pasti tau hihihi

    ig @riasukmawijaya
    twitter @raysukmawijaya

    xoxo,
    alien yang lagi mau diet (lagi) sebelum pergi ke (rahasia haha)
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 665

  • raisanaya hasti saniya
    raisanaya hasti saniya Hari Yang lalu

    Emang tempatnya kayak gitu kita bisa foto2

  • raisanaya hasti saniya
    raisanaya hasti saniya Hari Yang lalu

    Kak aku pernah ke situ waktu akau plg dari madiun

  • Adhella Fika
    Adhella Fika Hari Yang lalu

    ria sama rey itu kakak adik atau gimana sih? kok gak kelihatan mirip ya. muka nya rey lebih kelihatan orang cina kalo ria kaya orang korea. iya gak sih hihi...

  • hanum tiastanti
    hanum tiastanti 3 hari yang lalu

    My cityyy. Gak bosen bosen dah liat kak ria makan terusss

  • HANIK hani
    HANIK hani 3 hari yang lalu

    kak kapan ke kediri

  • Dewi Supriyatin
    Dewi Supriyatin 5 hari yang lalu

    Kangen ran

  • Buceng 65 Assik ya lagu ini mantaaappp

    Kakak ia bisagak makan cabe kqlo makan

  • Josy Putri
    Josy Putri 7 hari yang lalu

    Kak, kakak baru tau ya cabenya Semarang itu pedes banget kak

  • maria bety
    maria bety 7 hari yang lalu

    bangka

  • Alucard Lemon
    Alucard Lemon 8 hari yang lalu

    Ke semarang kok gak nyobain ayam suharti sih kak

  • Aqida Zahwa
    Aqida Zahwa 8 hari yang lalu

    Nasi ayam bu wido juga enak

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan 11 hari yang lalu

    kak ia kapan kapan ke surabaya dong plis

  • Amanda Putry
    Amanda Putry 11 hari yang lalu

    Kak ke wonogiri dong, cobain sego tiwul dan tape gaplek πŸ˜‚

  • i'm J.A
    i'm J.A 13 hari yang lalu

    fav moment πŸ˜† 2:44

  • Imam Adhie awang P.
    Imam Adhie awang P. 13 hari yang lalu

    :-( kok gak bilang ya aku mau foto wkwwkwkwkwkww:-)

  • naila annastasya
    naila annastasya 15 hari yang lalu

    Kak ria aku pernah ke dmz juga

  • Asep Yusup
    Asep Yusup 17 hari yang lalu

    Mau tanya ada yg tahu lagu background di menit ke 5 an gk?

  • Yasmin Ariati
    Yasmin Ariati 19 hari yang lalu

    Ka, bikin QnA dong

  • Iburani Cirebonsunda
    Iburani Cirebonsunda 19 hari yang lalu

    ka Ria lahirnya 29 april yah?

  • Anjas badarani
    Anjas badarani 20 hari yang lalu

    saya lomba tingkat kota samarinda saya juara 2

  • Anjas badarani
    Anjas badarani 20 hari yang lalu

    kak kakak mau di latihin renang saya masih kecil sudak bisa renang

  • Frensy Frensy
    Frensy Frensy 21 hari yang lalu

    Kak selesai aku ujian aku mau ke semarang lo

  • Imron Ali
    Imron Ali 22 hari yang lalu

    Coba lihat iklan ini : olx.co.id/iklan/pecinta-kopi-ya-keta-kete-IDv0Ant.html

  • Emely Cahyadi
    Emely Cahyadi 26 hari yang lalu

    Nonton ke 2 kalinya dan screenshot semua tempat makan untuk di datengin akhir bulan nanti. * mau ke semarang *

  • Suria Frederic archie
    Suria Frederic archie 26 hari yang lalu

    Kak entar salfok kalau lagi menggila di malaysia part 2πŸ‡²πŸ‡Ύ sama ara bikin lucu ara tuh

  • Awenk Ternoda
    Awenk Ternoda 27 hari yang lalu

    Ka ria kalau biking vidio pasti gk ada kata gays

  • Muhammad Baihaqi
    Muhammad Baihaqi 28 hari yang lalu

    Kalau ke semarang jangan lupa mampir ke rumah lawang sewu

  • Vivo Vivo
    Vivo Vivo 28 hari yang lalu

    My curut lucuk

  • Ahmad Fadil Sapadilla
    Ahmad Fadil Sapadilla Bulan Yang lalu

    2:54 Ngueng~ 3x

  • kavita cantik club
    kavita cantik club Bulan Yang lalu

    Minummannya dulu ad permenya juga kak

  • Sopik Rudiyanto
    Sopik Rudiyanto Bulan Yang lalu +1

    Kak itu kota lama

  • asmarra hatti lanni
    asmarra hatti lanni Bulan Yang lalu

    Yah sayang bangetga nyobain soto disemarang yg harganya 1000 hehe ada loh kak

  • Crazzy Gaming
    Crazzy Gaming Bulan Yang lalu +1

    Ara lumayan tuhhh..
    Hehehehehhhhh..

  • Kharin Christina
    Kharin Christina Bulan Yang lalu

    Menggilaaa di Singkawang dong kakkkk

  • aisyrara aisyrara
    aisyrara aisyrara Bulan Yang lalu

    klu di liat2 muka mbak kayak alrm teh nike ardilla..apalagi skrg rambutnya dipotong pendek..cantik.

  • Detourn Conundrum
    Detourn Conundrum Bulan Yang lalu

    Yaaa ternyata sama sama satu alumni santo yusup dong kak

  • Ferdy Alzacky
    Ferdy Alzacky Bulan Yang lalu

    Kutang :v

  • regulus black
    regulus black Bulan Yang lalu

    nasi ayam bu nyoto emang nagih bgt, aku biasanya kesana seminggu 2-3x buat makan malam hahahaha sampe mbaknya apal

  • Annisa Eka
    Annisa Eka Bulan Yang lalu

    Ga pernah ga ngiler kalo liat ka ria makanπŸ˜‚

  • Fendi Kurnia Hutama
    Fendi Kurnia Hutama Bulan Yang lalu

    udaha lama di semarang tapi baru tahu kalo ada tempat menarik selain lawang sewu haha

  • Jovanka Amabel
    Jovanka Amabel Bulan Yang lalu

    curut "ngueng ngueng" πŸ₯🐀🐣

  • Rizka Rosalia
    Rizka Rosalia Bulan Yang lalu

    Ia' makan terus kerjaan nya #katakatacurut

  • M. Rafli
    M. Rafli Bulan Yang lalu

    ke Semarang lagi kak?

  • tia anggreni
    tia anggreni Bulan Yang lalu

    Kak, buat dong vlog di bali, biar tau makanan yg kakak reccomend apa aja

  • LeiLey karen't
    LeiLey karen't Bulan Yang lalu

    Kunci

  • fun with naura and zalfa
    fun with naura and zalfa Bulan Yang lalu

    6:15 kyk suara google wkwkwkwk

  • Hana Naila Putri
    Hana Naila Putri Bulan Yang lalu

    kak boleh kasih tau drakor yg bagus ga?

  • Tri Suharningsih
    Tri Suharningsih Bulan Yang lalu

    Kak ia menggila dipagar alam donk plese

  • khairina ismayati
    khairina ismayati Bulan Yang lalu

    Curutt.... 😁

  • Afifah Natasyah
    Afifah Natasyah Bulan Yang lalu

    Semarang Jan jumping aku

  • Iin Maya
    Iin Maya 2 bulan yang lalu

    ka ria tolong ke taman mutiara indah

  • The Jalal
    The Jalal 2 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton ini saat sudah mencapai 1 juta subscriber ?

  • Aurora Pradina
    Aurora Pradina 2 bulan yang lalu

    kamar mandinya ada pintunya gk kak, kok ky gk ada pintu ya

  • Yeny Luck
    Yeny Luck 2 bulan yang lalu

    Kak kakak suka BTS yang apa aku suka yang jin sama jongkuk

  • tomstoneAlief game master
    tomstoneAlief game master 2 bulan yang lalu +1

    Lagu menit 10 itu apa ya pas ka ria lagi makan bu nyoto

  • Dunia Dino
    Dunia Dino 2 bulan yang lalu

    Jadi kangen alien

  • Zulaykha Zaskia Al jafari
    Zulaykha Zaskia Al jafari 2 bulan yang lalu

    Kak ria bikin draw my life dong please

  • Bunga Rustiana
    Bunga Rustiana 2 bulan yang lalu

    wahhhh kurindu semarang

  • kayla maharani Irawan
    kayla maharani Irawan 2 bulan yang lalu

    Kak kampung aku di semarang

  • Gayuh Eko Pambudi
    Gayuh Eko Pambudi 2 bulan yang lalu

    Itu kota lama

  • Rika Sadewa
    Rika Sadewa 2 bulan yang lalu

    Lagu di bagian 9 menit judulnya apa ya hehe

  • gracia larasati
    gracia larasati 2 bulan yang lalu

    sorry itu buka labu btw, itu pepaya :)

  • Sri Purwanti
    Sri Purwanti 2 bulan yang lalu

    Ka. Aku rumahya. Ada di. Semarang

  • Fatma Sabiya
    Fatma Sabiya 2 bulan yang lalu

    Cie 1jt

  • Felix Ho.
    Felix Ho. 2 bulan yang lalu

    2:44 ngakak

  • benyamin pandiangan
    benyamin pandiangan 2 bulan yang lalu

    Hotelnya bagus parah 😊

  • Nayla Fauziah
    Nayla Fauziah 2 bulan yang lalu

    ka ria tanggal lahirnya berapa

  • 2 Cal
    2 Cal 2 bulan yang lalu

    Hi ka ria wkwkwk sukses selalu ya

  • Nadine Kaligis
    Nadine Kaligis 2 bulan yang lalu

    9.23
    SD akuu masuk vlog nya iaaaa 😢😢😢😢

  • Azalia aqmarina fun Fun
    Azalia aqmarina fun Fun 2 bulan yang lalu

    Kak klo ke jogja ke bakso klenger ada bakso yang beratnya 25 kg

  • cassandra channel 13
    cassandra channel 13 2 bulan yang lalu

    Wah itu ara ya ????? Aku suka kalian. Kalian pas bgt dan suara2 kalian tuh enak bgt kl di dgrin

  • ningse shany
    ningse shany 2 bulan yang lalu

    Liat si ria makan ,perut kenyang laper llagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Afhilmy Hilmy
    Afhilmy Hilmy 2 bulan yang lalu

    Itu kan megalodon

  • Made Aviliraa
    Made Aviliraa 2 bulan yang lalu

    ada mukanya kookieπŸ˜‚

  • Zayyan Laudzai
    Zayyan Laudzai 2 bulan yang lalu

    Kok tanggal lahir kak ria sama kayak tanggal lahir aku

  • Evi Maulidatu Risalah
    Evi Maulidatu Risalah 2 bulan yang lalu

    Ada yang tau judul lagu di menit 10:05?

  • My Best Friends Forever
    My Best Friends Forever 2 bulan yang lalu

    kak aku tinggal di semarang tapi kok gak ketemu

  • Gen Halilintar_Me anikatory
    Gen Halilintar_Me anikatory 2 bulan yang lalu

    Kak Ara sm kak Iaaaa Manissss yakkkk

  • fitri puspitasari
    fitri puspitasari 2 bulan yang lalu

    Aku memang tempat tinggal nya di semarang kok kak

  • Afifah Nazihah
    Afifah Nazihah 2 bulan yang lalu +4

    Yg aku suka dr vlog kak ria itu.. shooting ny niat banget dan kualitas video ny TOP BGT. Suara ny pas backsound ny pas keterangan ny jelas. Pasti editing ny ribet tp enak jd walaupun panjang kt nga bosen nntn ny.

  • RISANA SK
    RISANA SK 2 bulan yang lalu

    kak ria sw kok ke korea terus gak ke batam

  • Indah Widyanti
    Indah Widyanti 2 bulan yang lalu

    Ke medan dong kakk, di medan banyak makanan pedes ehehe☺️

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 2 bulan yang lalu

    Aku syukaa kak iya kalo joget"πŸ˜…πŸ˜…

  • Samsung Ace1
    Samsung Ace1 2 bulan yang lalu

    kak menggila di tanjung batu donkk

  • Delia pangesti
    Delia pangesti 2 bulan yang lalu

    stiker nya gambar kookie sama chim lucuu

  • Zachary Andrew
    Zachary Andrew 2 bulan yang lalu

    Otw 1 M Subs kak!!! Lope you

  • lady afriani
    lady afriani 2 bulan yang lalu

    a
    semarang itu kampung aku kak

  • UZ channel
    UZ channel 2 bulan yang lalu

    Mantap jiwa kawan

  • Desy Anggraini
    Desy Anggraini 2 bulan yang lalu

    Ini kakaknya ka ia ya..kok g sma yg ad dvlog.x dr boyke

  • siska aditya
    siska aditya 2 bulan yang lalu

    Kak ia dapet rekomendasi makanan dari mana sih kak,
    Aku yang udah 4 tahun di semarang aja malahan nggak tahu wkwk

  • Nabilla Billa
    Nabilla Billa 2 bulan yang lalu

    Hotel apa namanya

  • Valerina 2009
    Valerina 2009 2 bulan yang lalu

    OTW pliss dong kak "MENGGILA DI CINA"oh ya kak sekarang kakak kan di jepang kapan kapan ke CINA ya kak

  • Annisa Kharisma
    Annisa Kharisma 2 bulan yang lalu

    Judulnya banyak bgt menggila nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Noor 020303
    Noor 020303 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  • Okta Dtt
    Okta Dtt 2 bulan yang lalu

    Ria di solo jawa tengah ada di mall nama mallnya itu solo squer itu ada pentol monster itu pedas banget

  • Song Nisa
    Song Nisa 2 bulan yang lalu

    kangen semarang

  • Srinah 1984
    Srinah 1984 2 bulan yang lalu

    Aku suka barang antik kok

  • Srinah 1984
    Srinah 1984 2 bulan yang lalu

    Curut kok di taro kantong terus sih

  • Srinah 1984
    Srinah 1984 2 bulan yang lalu

    Entar ketauan dokternya llllllllooooooo

  • Srinah 1984
    Srinah 1984 2 bulan yang lalu

    Semarang kan kampung aku llooo