MENGGILA DI SEMARANG #01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • tau gak sih setelah makan Nasi Ayam Bu Nyoto, besoknya aku balik lagi kesana untuk makan malam. Mba nya sampai ngobrol banyak sama aku
    aku hanya berharap Nasi Ayam Bu Nyoto bisa hadir di Jakarta, meski aku tau ini hanyalah khayalan belaka.
    dan masih ada satu makanan lainnya yang bikin nagih kayak Bu Nyoto.
    nanti kalian juga pasti tau hihihi

    ig @riasukmawijaya
    twitter @raysukmawijaya

    xoxo,
    alien yang lagi mau diet (lagi) sebelum pergi ke (rahasia haha)
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 815

  • 2Day Official
    2Day Official 9 jam yang lalu

    Aku tinggal di Semarang!

  • Antoinetha Beatrice
    Antoinetha Beatrice Hari Yang lalu

    Kak Ia ultahnya tanggal 29 april nya

  • PERMATA 17
    PERMATA 17 Hari Yang lalu

    Kak disetasiun tawangmangu ada roti boy (O)itu enakkkk bangett kaka

  • Marsal Jerry Pangemanan
    Marsal Jerry Pangemanan 5 hari yang lalu

    Ko,tiba2 ada curut ya,padahal curut gk ikut...

  • Parameswari Primadita
    Parameswari Primadita 7 hari yang lalu

    Hotelnya lucu bangettt. Ngingetin ak sama CGV di Surabaya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anjani Kinasih
    Anjani Kinasih 8 hari yang lalu

    Santu yusup ya?? Aku pernah berkunjung lho

  • Dyah Gatashaka
    Dyah Gatashaka 11 hari yang lalu

    Kak gedung baru tadi deket sama stasiun tawang semarang ya kak

  • tiur wanda
    tiur wanda 13 hari yang lalu

    Kangrn curut

  • Indie Rahma
    Indie Rahma 14 hari yang lalu

    baru nyadar masa kalo ada backsound yg pake lagu for you btsπŸ˜‚

  • Alivia Kartika
    Alivia Kartika 14 hari yang lalu

    Kak ke ponorogo donk .... cobain nasi pecel nya 😁😁😁

  • iim siti
    iim siti 14 hari yang lalu

    Ka ia cobain ke taiwan doang

  • Soetono Pedut
    Soetono Pedut 14 hari yang lalu

    Kak di kelasku pada ngueng ngueng

  • family percetakan
    family percetakan 15 hari yang lalu

    Ria mirip Agnes Mo, sodaraan ya?

  • Hotman Paris hutapea
    Hotman Paris hutapea 18 hari yang lalu +1

    Menggila aja kau buat. jadi orang gila kau disemarang itu

  • Amelia Putri
    Amelia Putri 19 hari yang lalu

    Ke Bali kakπŸ˜‰

  • CALISTA PUTRI
    CALISTA PUTRI 21 hari yang lalu

    Akhirnya Kak ria ke Semarang aku tinggal di semarang

  • ahmad dermawan
    ahmad dermawan 23 hari yang lalu

    Hotelnya per malam brp ka?

  • Kevin Jovilay
    Kevin Jovilay 23 hari yang lalu

    πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯🐀🐀🐀🐀🐀🐣🐣🐣🐣🐣🐣

  • July Phone77
    July Phone77 23 hari yang lalu

    KA ria mau dong jadi tukang pegang kamera

  • Hary Akbar
    Hary Akbar 24 hari yang lalu

    Berkali kali nonton blog kak ria gak pernah ngebosenin

  • Alwin Drunk
    Alwin Drunk 24 hari yang lalu

    Ara 😍😍😍

  • Lita Patma Dewi
    Lita Patma Dewi 28 hari yang lalu

    Ada yang tau gak judul musiknya,pas ia makan gulai??pliss rspon

  • narhan suliwa
    narhan suliwa Bulan Yang lalu

    Coba dong ka makanan khas indramayu. Enak enak loh

  • Zaskia Nur Azizah
    Zaskia Nur Azizah Bulan Yang lalu

    Kak ke singapura dong

  • Maliq Lazuardi
    Maliq Lazuardi Bulan Yang lalu

    Kak ria cantik :) ah jadi malu ;)

  • sandra kirana
    sandra kirana Bulan Yang lalu

    aku suka banget kak Iqbal udah punya pacar baru Dimas Anggara cinta bukan drama ost diam diam suka episode terakhir aku naik ke atas dan bawah di sisi lain dari yang lain dari yang lain dari yang tidak bisa buat aku tersenyum dan bawah di sisi lain dari yang lain dari yang lain dari yang lain dari yang lain dari yang

  • Amanda Izumi
    Amanda Izumi Bulan Yang lalu

    Kangen kak DennisπŸ™ˆ

  • you never walk alone because weareone

    Ara mirip daesung

  • dzulfikar alu
    dzulfikar alu Bulan Yang lalu

    Tadi yang ada kereta kuda itu simpang 5

  • dzulfikar alu
    dzulfikar alu Bulan Yang lalu

    Ayah ku di sana tinggal di sana

  • zahra oktavia putri
    zahra oktavia putri Bulan Yang lalu

    Kak ia... Mampir ke Balikpapan dong 😊

  • Amah Syakuroh
    Amah Syakuroh Bulan Yang lalu

    Ka ga bareng ka denis ka

    • zahra oktavia putri
      zahra oktavia putri Bulan Yang lalu

      Amah Syakuroh Kak Dennis kan lagi nerusin kuliah nya di Aussie (Australia)

  • Rizky Ridho
    Rizky Ridho Bulan Yang lalu

    Kutang kalau di kampung saya daleman cewe wkwk

  • grayson alvaro
    grayson alvaro Bulan Yang lalu

    Kak bikin vidoe baru dong kak

  • apriliyani suci
    apriliyani suci Bulan Yang lalu

    dari menit 7:44-7:51 foto v kook sug

  • Ria Aulia Sholekhah
    Ria Aulia Sholekhah Bulan Yang lalu

    nama kita sama dan tgl lahir kita sama. yeaaay

  • Aat Norhasanah
    Aat Norhasanah Bulan Yang lalu

    Kk kangen kk denis gk

  • refa himaira
    refa himaira Bulan Yang lalu

    Kak ria, request nyobain sate sapi di gubug

  • Gayatri Wahyuningtyas
    Gayatri Wahyuningtyas Bulan Yang lalu

    Kak kesalatiga Jawa tengah dong nyobain shusi ada loh enak yummy

  • Neneng Samiah
    Neneng Samiah Bulan Yang lalu

    Curut selalu. Di bawa ya

  • Naura Farah
    Naura Farah Bulan Yang lalu

    Kok gk di Surabaya

  • Anggita Syaputri
    Anggita Syaputri Bulan Yang lalu

    Kak ria itu kk nya kak ria ya... Tolong balasπŸ™ƒplease

  • Andika Galuh
    Andika Galuh Bulan Yang lalu +1

    ke kudus kak kulinernya bayak

  • erpan 1140
    erpan 1140 Bulan Yang lalu

    Tempatnya sama di aku nginep nomernya jg sama

    • erpan 1140
      erpan 1140 Bulan Yang lalu

      Berarti aku tidur di tempat kk ria

    • erpan 1140
      erpan 1140 Bulan Yang lalu

      Aaaa seneng bangeeet

  • Cooking With K
    Cooking With K Bulan Yang lalu

    Aku pernah main ke sana

  • Pilka_Theresa Putri
    Pilka_Theresa Putri Bulan Yang lalu

    Nama Hotel Ka Ria Apa Ya Di Semarang???Tolong Jawab

  • La larasati 085718174559
    La larasati 085718174559 Bulan Yang lalu

    i love u curut

  • Nazwa Bore
    Nazwa Bore Bulan Yang lalu

    Asli bukan palsu

  • Prabowo Only
    Prabowo Only Bulan Yang lalu

    kak ria

  • Nazwa Nkf
    Nazwa Nkf Bulan Yang lalu

    Kak seharus nya kakak ke lawang sewu siapa yang setuju

  • dolphin white87
    dolphin white87 Bulan Yang lalu

    Ria rooms smrg kena brp inep siru

  • Reza Adam Arrahman
    Reza Adam Arrahman Bulan Yang lalu

    Koq bisa sama tanggal ultah nya?

  • Amran Gaul
    Amran Gaul Bulan Yang lalu

    palembang dong

  • Ardiani Mutiara
    Ardiani Mutiara Bulan Yang lalu

    Ada j-us lagiπŸ˜‚

  • nazwa artansya
    nazwa artansya Bulan Yang lalu

    Aku orang Semarang ka kalau ke Semarang lagi jangan ke Bandungan yah..

  • Yayat Hidayat
    Yayat Hidayat Bulan Yang lalu

    Flog di cirbon seru plisπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Batari ayu lila karina
    Batari ayu lila karina Bulan Yang lalu

    Tanggal lahir kak iaa sm kayak aku

  • Lynx Gaming
    Lynx Gaming Bulan Yang lalu

    Entah kenapa gw ngakak ama muka kak ara pas 0:16 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • nobody
    nobody Bulan Yang lalu

    Kak ria kalau kesemarang mampir ke ayam sayangan

  • Arhie Danarta
    Arhie Danarta Bulan Yang lalu

    Semoga ngadain meet and great di SEMARANG hikss

  • bts fire
    bts fire Bulan Yang lalu

    Ka aslinya orang mana si

  • Samsung J7 Core
    Samsung J7 Core Bulan Yang lalu

    Kak ria emang boleh video di pesawat ya kak

  • Janis Etania
    Janis Etania Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk serem gua kalau punya anak kayak giniπŸ˜‚

  • Ali Nashwa
    Ali Nashwa Bulan Yang lalu

    Kak nggak ada kah Kalau syuting nggak pakai makan itu aku rasanya pengen semua yang kakak pernah makan Yang kakak di Semarang itu kayaknya aku mau deh Apalagi barang antik nya bagus-bagus Oh so cute aku mau yang ada tusuk ya itu ada racun dunia dan surga dunia Aku mau Surga Dunia meskipun Racun Dunia Aku juga mau soalnya itu sambungnya kayaknya menantang dan aku lebih suka Kakak shooting itu makan Samyang Aku nggak tahu makan Samyang aku aku lagi nggak mood nih Aku pengen makan terus kakak sudah cantik Aku pengen ketemu Kakak aku pengen ke Korea ketemu BTS Taeyang Jungkook dan banyak lainnya Kakak kalau makan suka menggoda aku aku malam ini masih di hati video nya Kakak lo Aku suka ngelag subscribe kalau aku lupa sih Tolong ya dikasih tahu Kak

  • Astutik Handhayani
    Astutik Handhayani Bulan Yang lalu

    Seneng bgt klw liat orang makan ampe bersih

  • Yahya Yahya
    Yahya Yahya Bulan Yang lalu

    3.15 itu lawang sewu

  • Raihan Abdul
    Raihan Abdul Bulan Yang lalu

    Kak ria tanggal lahir nya sama kaya aku

  • vita loka
    vita loka Bulan Yang lalu +1

    Aku sering kak Klo ke Semarang ke kota antik Keren ka

  • Arifin Mahmud
    Arifin Mahmud Bulan Yang lalu +1

    Ka ria cantik

  • novan deril
    novan deril Bulan Yang lalu +2

    Satu yang aku tangkap dr kak iiaa kalo makanan nya enak pasti dia joget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • κ΅­λ―ΌκΉ€
    κ΅­λ―ΌκΉ€ Bulan Yang lalu +1

    Waktu itu aku liat kal ria di paragon ^^

  • Ruth ayulita respati wibisono

    Kak Ria aku sudah pernah menggila di Semarang seru

  • rina dewianggraini
    rina dewianggraini Bulan Yang lalu +1

    7:13
    Ara:sumpah serem gua punya bayi kaya gini

  • Paras Bidadari
    Paras Bidadari Bulan Yang lalu +2

    Mudah-mudahan ada kesempatan coba in pakaian adat daerah,dengan balutan kebaya wah....nggk kebayang gimana cantik nya kak Ria....

  • Nadhiva Rizky
    Nadhiva Rizky Bulan Yang lalu +1

    ngakak bgt pas ka ia poto di tempat dede bayi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dwi Anto Bayu Aji
    Dwi Anto Bayu Aji Bulan Yang lalu +1

    cuma di chanel ini gw gak rela liat video sambil baca komen.

  • Moch Syahrudin
    Moch Syahrudin Bulan Yang lalu +1

    ka aku pernah yang ke 3 d

  • Farah Diba
    Farah Diba Bulan Yang lalu +2

    kalo aku nanti makan di si bu nyoto kalo aku mau pedes bangeeeet kan di kasih labunya banyak nanti kalo di kasih labunya banya nanti bayar nggak kalo labunya banyak

  • dolphin white87
    dolphin white87 2 bulan yang lalu

    Trs sis ara nya..gak makan IA ?? cuma liatin IA mkn nie whehehe...

  • dolphin white87
    dolphin white87 2 bulan yang lalu +1

    Yg ambil gambar pinter ambil angel nya wkt shoot benda2
    (οΏ£β–½οΏ£;)

  • Deden Review
    Deden Review 2 bulan yang lalu +2

    sebenernya nonton kak ria ni bukan buat makanannya tapi lawakannyyaaa lucuuu

  • Laura Nicke
    Laura Nicke 2 bulan yang lalu +1

    itu sekolah aku wkwk

  • UCOK TUTORIAL
    UCOK TUTORIAL 2 bulan yang lalu +1

    Sd pl santo yusup

  • UCOK TUTORIAL
    UCOK TUTORIAL 2 bulan yang lalu +1

    Itu sekolahku

  • nenti jembet
    nenti jembet 2 bulan yang lalu +2

    Ka ke hongkong ka ria di mongkok banyak bgt mkann yg pasti kaka suka 😁

  • Agnes Dewi
    Agnes Dewi 2 bulan yang lalu

    Aku suka bangett ria syuting nya sm ara (maaf klo slh nama ya ^^)

  • Danuarta raihan rama dian parta
    Danuarta raihan rama dian parta 2 bulan yang lalu +1

    Penasaran sama kameramennya

  • we!Rd cLever
    we!Rd cLever 2 bulan yang lalu

    semarang menarik bgt....jd pengen ksna

  • Luna Sabrina
    Luna Sabrina 2 bulan yang lalu +1

    Kak kapan kapan kuliner ke blora donk

  • Nicca Hamdani
    Nicca Hamdani 2 bulan yang lalu

    Kak ke batam kapan??

  • Cahyana Imanudin
    Cahyana Imanudin 2 bulan yang lalu

    Hah, ka ria bilang gak pernah berenang

  • Elyusensi Dien
    Elyusensi Dien 2 bulan yang lalu

    Waw ada kakak rani nih

  • Maldini Gaming
    Maldini Gaming 2 bulan yang lalu

    7:17 Kok Mirip Banget Ya hehe

  • Molly Pop
    Molly Pop 2 bulan yang lalu

    Hasilnya bagus kan kak ?, kayak beneran banget kan, aku juga udah pernah ke sana tapi yang lama karena pas itu belum ada yang baru, dan juga karena aku tinggal di semarang

  • Keisha And lala channel
    Keisha And lala channel 2 bulan yang lalu

    Yeyy kakak udh 1 jt subscribers

  • NADIA DEVI
    NADIA DEVI 2 bulan yang lalu

    Celana nya Kak Ria ngingetin aku sama celana nya Kang Daniel yang di The Returnt Of Superman πŸ˜‚

  • Ima Hakima
    Ima Hakima 2 bulan yang lalu

    Can

  • Della Puspita
    Della Puspita 2 bulan yang lalu

    Kak Ara kaya orang chinnes

  • Akbar Rafsanjani
    Akbar Rafsanjani 2 bulan yang lalu

    Aku tinggal di semarang

  • Gede Wawan
    Gede Wawan 2 bulan yang lalu

    Kak sama ultah tanggal 29