MENGGILA DI SEMARANG #01

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • tau gak sih setelah makan Nasi Ayam Bu Nyoto, besoknya aku balik lagi kesana untuk makan malam. Mba nya sampai ngobrol banyak sama aku
    aku hanya berharap Nasi Ayam Bu Nyoto bisa hadir di Jakarta, meski aku tau ini hanyalah khayalan belaka.
    dan masih ada satu makanan lainnya yang bikin nagih kayak Bu Nyoto.
    nanti kalian juga pasti tau hihihi

    ig @riasukmawijaya
    twitter @raysukmawijaya

    xoxo,
    alien yang lagi mau diet (lagi) sebelum pergi ke (rahasia haha)
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 924

  • xx RAPSUGAbanana xx
    xx RAPSUGAbanana xx 16 jam yang lalu

    Ada lagu for you bts

  • rara satria
    rara satria Hari Yang lalu

    Aq tinggal nya di semarang lho kak

  • Hello Jungkook
    Hello Jungkook Hari Yang lalu

    11:52
    Ara : Aduh, pasti ini di cut nih yang bodoh-bodoh gini
    Mantep๐Ÿ˜‚

  • anik waelach
    anik waelach 2 hari yang lalu

    aku org semarang kak ia

  • official_ putri
    official_ putri 3 hari yang lalu

    Yahh kak ria kenapa gak bareng aj waktu itu ke DMZ kalo kesana kan bisa promo masuknya soalnya aku kenal sama yang punya..

  • Mud Mad
    Mud Mad 4 hari yang lalu

    KAK ARA CANTIK JUGA YA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Chatarina Jovanna
    Chatarina Jovanna 4 hari yang lalu

    kak aku pernah ke kota lama itu yg besar greja blenduk karna aku rmh nya di semarang kapan ya bisa ketemu kak ria

  • Farhan Fadillah
    Farhan Fadillah 5 hari yang lalu

    Ngueng ngueng ngueng ngueng ngueng

  • Siska Maulani
    Siska Maulani 5 hari yang lalu

    Mantap bosku

  • Salwa PN
    Salwa PN 6 hari yang lalu

    Siapa yg orang semarang atau orang Jateng ?

  • nika ester
    nika ester 8 hari yang lalu

    kak aku orang semarang

  • Saryanto Anto
    Saryanto Anto 11 hari yang lalu

    Kok mata kk nya kak ria lebih sipit

    • Bagas Ha
      Bagas Ha 6 hari yang lalu

      Itu temennya bukan kakaknya

  • Diyah Putri
    Diyah Putri 11 hari yang lalu

    mw coba kulineran di semarang...nampak sedaaappppp

  • najwa kirania
    najwa kirania 12 hari yang lalu

    5:51 nada nya, nada lagu bts yah?, yg judul nya for you.

  • Alanis Cruzhita Miracle Anggasadi
    Alanis Cruzhita Miracle Anggasadi 13 hari yang lalu +4

    Kak Ara dan kak Ria cantik banget, yang setuju like

  • kintan Maharani
    kintan Maharani 13 hari yang lalu +1

    Kak mampir ke rumah ku kak rumah ku di daerah situ kok

  • d aini
    d aini 15 hari yang lalu

    Aku nonton vidio kak ria nga bisa berhenti udah semua aku tonton dan di ulang lg

  • Ainaya Afsheena
    Ainaya Afsheena 17 hari yang lalu

    kak ria aku uda baca buku kakak yaa yg off the record aju suka...
    kirim salam sama curut yah

  • JM linkey BLQS
    JM linkey BLQS 18 hari yang lalu

    WOAWW NASI AYAM BU NYOTO.. makanan wajib aku kalo di semarang.. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ฐ

  • Ika Qodriya
    Ika Qodriya 19 hari yang lalu

    Aku sukanya kak ia tuh dia ga pilih2 makanan semua masuk deh

  • Ayu Spa
    Ayu Spa 22 hari yang lalu

    Ka tanggal lahir kita sama aku juga 29

  • najwa & salma
    najwa & salma 23 hari yang lalu

    kalau udah ke semarang ke kudus dong banyak kuliner lo kak

  • Alfi Faturrahman
    Alfi Faturrahman 24 hari yang lalu

    anjirr kutang wkwkwk

  • Iwan Sugiyadi
    Iwan Sugiyadi 24 hari yang lalu

    Di semarang ada namanya pasar semawis kalo ke sana malem minggu rame banget daerah kota lama kalo nggak salah
    Dan sekarang di semarang ada kuliner pedas di Taman Indonesia Kaya kalo disana lg ada acara nggak ada kulinernya tp kalo nggak ada acara ada banyak banget mulai dr pedas terus es dll
    Depan SMA kesatrian coba cari di gogle map semuanya

  • devi nur aini
    devi nur aini 25 hari yang lalu

    Kak ia ga mau ke malang?

  • intan permata
    intan permata 25 hari yang lalu

    tak liat trus videonya gakk bosen2 kpn buat lagi

  • Hayhayu Sukma
    Hayhayu Sukma 26 hari yang lalu +1

    Biasanya mah orang suka sama kuah atau dagingnya, kalo iaโ€™ sukanya sama sambel/cabenya hadeehh

  • Angela firstda
    Angela firstda 27 hari yang lalu

    W nonton vlog ini random jadi baru lihat Rara ternyta cantik bangettt

  • WingsOf Mediterania
    WingsOf Mediterania 28 hari yang lalu

    Curut unyu sekali

  • stevi and sean
    stevi and sean 28 hari yang lalu

    Hotel apa sih yang di nginepin kak ria sw?

  • rohimin pekok
    rohimin pekok 29 hari yang lalu

    Gara2 nonton kak ria ak yg hamil gk punya selera makan jadi ngiler pingin makan..
    Sukses sll kak ria sw

  • Aya Cantik
    Aya Cantik Bulan Yang lalu

    Aku di semarang kak

  • Dion Satria
    Dion Satria Bulan Yang lalu

    ka ria gak terlalu bengkak ah lehernya
    yg baca off the record pasti tau kak ria sakit apa

  • Aditya Firmansyah
    Aditya Firmansyah Bulan Yang lalu

    Sm kak tanggal lahir aku juga 29

  • Kesia rpm2
    Kesia rpm2 Bulan Yang lalu

    Aku udh pernah kerumah makan 29 yang bikin terkenal TU es krim nya lho

  • Adisty Maharani
    Adisty Maharani Bulan Yang lalu

    Demi apa:"( itu 5 menit dari rumah gw :"(

  • Nur Halisa
    Nur Halisa Bulan Yang lalu

    Kok ia d sini gndut sih bdnnya๐Ÿ˜‚

  • Java aini putri aini
    Java aini putri aini Bulan Yang lalu

    Kak kalau di Semarang makan mie ayam di kalicari saat sore ya kak

  • Evan Maulana Hanindito
    Evan Maulana Hanindito Bulan Yang lalu

    Kutang itu bh

  • Chintya Avriani
    Chintya Avriani Bulan Yang lalu

    yeeyy otw 2jt subscriber ka iaa..kdang gregett nya kalau liat vlognya ka iaa akhirnya kaya kegantung gitu ,jadinya penasaran๐Ÿ˜ฐ

  • azura nuurzakiyah
    azura nuurzakiyah Bulan Yang lalu

    Makanan ter favorite aku ituu......
    HOKBEN enak bngtt

  • BILQIS AGATHA
    BILQIS AGATHA Bulan Yang lalu

    kak itu kota ku

  • wala wili
    wala wili Bulan Yang lalu

    Aku pernahhh nginep di kamar yg sama

  • DiFFa2016 Novianti
    DiFFa2016 Novianti Bulan Yang lalu

    Ria kulineran ke cirebon donk ๐Ÿ˜ป..ada ns jamblang,ada empal gentong,dll...๐Ÿ˜Š

  • adhyaraa rzkyy
    adhyaraa rzkyy Bulan Yang lalu

    ga ke soto pak man kaa?itu soto terlaris di semarangg dan itu favkuu

  • My Gamerz
    My Gamerz Bulan Yang lalu

    Hit you with that curut curut curut

  • Hanun & Halwa Channel
    Hanun & Halwa Channel Bulan Yang lalu +1

    9:53 - 10:56
    Kayanya _original backsound_ -nya di _mute_ , deh. Soalnya...suaranya terlalu jernih banget gitu loh. Kalian ngerasa gitu juga nggak?

  • ULYA 07
    ULYA 07 Bulan Yang lalu

    Nama aku sisi

  • adizty Rizkayla Hanafi
    adizty Rizkayla Hanafi Bulan Yang lalu

    Tp bikin orngg ngileerrr

  • adizty Rizkayla Hanafi
    adizty Rizkayla Hanafi Bulan Yang lalu

    Kaka riaaa lucu bgtttt

  • Mischa Aja
    Mischa Aja Bulan Yang lalu

    Ka tanggal lahir aku jg 29

  • Sintia Indiyani
    Sintia Indiyani Bulan Yang lalu

    Di warung Mak gue nasi sepiring 2000 ...

  • Triana Putri Janika
    Triana Putri Janika Bulan Yang lalu

    bru liat wjh kk ara, cntik bgt

  • yeyet retno
    yeyet retno Bulan Yang lalu

    aku tanggal lahirnya 29 September 2007

  • Ju Harly
    Ju Harly Bulan Yang lalu

    Jadi aku selama koko aku tes aku nginep di hotel candi indah terus ada jual pecel ituu enak banget coba bebek nya gurih

  • Ju Harly
    Ju Harly Bulan Yang lalu

    kalo aku koko aku kan masuk akpol

  • mochi chanel is good
    mochi chanel is good Bulan Yang lalu

    Kotaku semarang

  • Muhammad Taufik
    Muhammad Taufik Bulan Yang lalu

    Ka Ria ak sudah kesana ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • seira otoshiro aikatsu
    seira otoshiro aikatsu Bulan Yang lalu

    Hayo ngaku yang tinggal di semarang

  • Alzena Huakahonko
    Alzena Huakahonko Bulan Yang lalu

    Aku lahirnya tanggal 29 juga kak iaaaaaa

  • Iyoh Novita
    Iyoh Novita Bulan Yang lalu

    Kangen vid baru ka ia. Makanya w nge scroll vid lama. Ngulang lagi deh:)) #TEAMMENANTIVIDEOBARUKAKRIA.

  • azura gustyvanul
    azura gustyvanul Bulan Yang lalu

    aku juga kesana (Semarang) kemarin

  • gladness kezia
    gladness kezia Bulan Yang lalu

    waaaaahh kk ria sdh 1,8 JUTA subs cellamath

  • Dyah Setyorini
    Dyah Setyorini Bulan Yang lalu

    Ntah kenapa kayanya cuma gue deh yang suka rambut ka ia pendek kek gini heheh

  • Tyas Kasih
    Tyas Kasih Bulan Yang lalu

    Sumpah ya ka ria kalo lg ke luar kota/ negeri pasti ada yg namanya review kamar hotel, berasa jd konten ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sumpah sih tapi ngebantu bgt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Farah Sabilillah
    Farah Sabilillah Bulan Yang lalu

    Paling suka klo buka yutube liat channel nya kak ria ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dyrabudpras Hadisasmito
    Dyrabudpras Hadisasmito Bulan Yang lalu

    OMG ITU SD GW SD PL ST YUSUF. DAN BU NYOTO ITU TEMPAT JAJAN GW DL SEPORSI 2500 TH-1998

  • Halimah Sani
    Halimah Sani Bulan Yang lalu

    Demi apa ada seungjun ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • George Louis
    George Louis Bulan Yang lalu

    Nanti kalau ke Semarang nanti makan di roda mas dia bukan jam 06.00 situ enak enak loh yummy soal Semarang yang enak tuh tenda nya

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah Bulan Yang lalu

    Ka kulineran itu terinspirasi dari sapa sih trus sekarang udh kulineran dinegara mana aj kk trus salam juga buat curut sama kk ara yg selalu nemanin kk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Desi Setia Pratiwi
    Desi Setia Pratiwi 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Najwa salwa mawar merah
    Najwa salwa mawar merah 2 bulan yang lalu

    Kak ria kapan menggila dikepang๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Najwa salwa mawar merah
    Najwa salwa mawar merah 2 bulan yang lalu

    Kak Ara itu Islam atau noislam

  • Tabita bibit
    Tabita bibit 2 bulan yang lalu

    dah kenyang abis makan tapi nnton kak Ria masih ngiler ajaa ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜‘

  • Min Yoongi
    Min Yoongi 2 bulan yang lalu

    Hah Kutanh Wkwkw

  • queen julaeha
    queen julaeha 2 bulan yang lalu

    Tgl lhr nya sma kya aku ka, 29 :))

  • Tsabita aurelia
    Tsabita aurelia 2 bulan yang lalu

    awas ka kalo kaka kebanyakan makan pedas nanti sakit lambung kaya aku๐Ÿ˜†

  • irma nurul
    irma nurul 2 bulan yang lalu

    KANGEEEEEEEN SEMARAANG, KANGEN PULANG :((((

  • pink blue purple
    pink blue purple 2 bulan yang lalu

    BTS v love you

  • pink blue purple
    pink blue purple 2 bulan yang lalu

    For youuuuu

  • pink blue purple
    pink blue purple 2 bulan yang lalu

    Ah kangen dulu ayah aku kerja di ssmarang terus makan nya di situ huuuu kangen

  • Luluk Luluk
    Luluk Luluk 2 bulan yang lalu

    Kakak nya kakak lebih kecil

  • dany munif
    dany munif 2 bulan yang lalu

    Kak ak tinggal di Semarang

  • Alya salsabila
    Alya salsabila 2 bulan yang lalu

    KonJarangBikinVideo?

  • Jimin Lovers
    Jimin Lovers 2 bulan yang lalu

    Menggila di eropa

  • Fathur Blink
    Fathur Blink 2 bulan yang lalu +1

    Sumpah ka ia29april?

  • Kay Road
    Kay Road 2 bulan yang lalu

    aku pernah disitu semalem n kapok... berhantu neng... belakang nya lawang sewu langsung itu..hahaha

  • JV12 Vania
    JV12 Vania 2 bulan yang lalu

    Kak kapan kapan ke Semarang lagii

  • davina amirah
    davina amirah 2 bulan yang lalu

    kak ke jogja dong

  • niken dwi rahayu rh
    niken dwi rahayu rh 2 bulan yang lalu

    Aku bulan september tanggal 20 2010

  • niken dwi rahayu rh
    niken dwi rahayu rh 2 bulan yang lalu

    Kakak bulan apa

  • Detriana Misa
    Detriana Misa 3 bulan yang lalu

    Hai ka Ria ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Lagu yg ka pake di vlog ini pas makan gulai kambing 29 judulnya apa yah ?
    Minta dong

  • Aya k
    Aya k 3 bulan yang lalu

    pengen liat ara makan

  • Advan X7
    Advan X7 3 bulan yang lalu

    Omg itu sekolahku

  • kirani tri hapsari
    kirani tri hapsari 3 bulan yang lalu

    Sakit apa kak

  • Surya Cebonk
    Surya Cebonk 3 bulan yang lalu

    Maen ke Ponorogo dong kak

  • desak manik
    desak manik 3 bulan yang lalu

    Kak itu ara

  • Oemar Said
    Oemar Said 3 bulan yang lalu

    Het klinkt goed ๐Ÿ‘
    Ik ben geboren & getogen in Semarang

  • Marvelline Kayla
    Marvelline Kayla 3 bulan yang lalu

    btw itu temen lama mamiku

  • Marvelline Kayla
    Marvelline Kayla 3 bulan yang lalu

    kaka ria dari dulu ampe skrg aku selalu nanti ini itu sekolah wku
    sorry aku baru nonton skrg sebensrnya klo itu aktu istirahat aku akan samperin kakak tp gak jadi aku liat videonya aja deh