TERUNGKAP !! KRONOLOGIS PERTEMUAN UAS DENGAN MBAH MOEN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Ustadz Abdul Somad Mengungkapkan Kronologis Pertemuan Mbah Moen dan Habib Luthfi di Jawa Tengah
    FULL CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG idclips.com/video/mBQ35q9caZY/video.html
    Jangan Cuma ditonton Videonya, Tolong Dukung Dakwah Kami dengan Cara LIKE & Share Videonya Keseluruh sosial Media yang antum miliki, seperti Facebook dan Whatsapp Group. karena semakin banyak yang menyimak Ceramah & Dakwah ini maka semakin banyak pula yang merasakan manfaatnya, insyaallah akan menjadi AMAL JARIYAH kita bersama. Rosulallah bersabda;
    “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)
    Jazakallah Khairan
    Dakwah Indonesia

Komentar • 3 240

  • Dakwah Indonesia
    Dakwah Indonesia  2 bulan yang lalu +53

    FULL VIDEO CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG idclips.com/video/mBQ35q9caZY/video.html

    • Arief Dahlan
      Arief Dahlan 9 hari yang lalu

      Maaf Tulisan Link Ditengah Vidio Sangat Mengganggu.
      Terimakasih.

    • Spidermen Modol
      Spidermen Modol 9 hari yang lalu

      linknya gaada anjir

    • RACUN DUNIA
      RACUN DUNIA 9 hari yang lalu +1

      😅😅😅😅

    • jack cl
      jack cl 10 hari yang lalu

      Nyimak Admin .. terima kasih

    • Spidermen Modol
      Spidermen Modol 11 hari yang lalu

      Dakwah Indonesia ko vidiony udh ada yg hapus di link

  • Fahrudin Fr51
    Fahrudin Fr51 16 jam yang lalu

    Begitu hangatnya sambutan kepada UAS itulah bedanya NU.

  • Tin Liana
    Tin Liana 2 hari yang lalu

    Tetap habib Luthfi dan Mbah Mun titik ituajah dah bikin adem .

  • Aishwa Nahla
    Aishwa Nahla 3 hari yang lalu

    Jawabannya nanti 17 april 😊

  • ruby yanto
    ruby yanto 3 hari yang lalu

    Ada cebong komentar begini "tetep aja mbah moen dan habib lutfi gak mau nerima lu di rumahnya, artinya mereka tau tujuan lu gak baik"
    Saya jd geli bacanya apa cebong2 itu gak sadar pura2 bego atau emang bener2 bego, si romy yg sampai maksa masuk kamar mbah moen aja ternyata seorang penjahat yang sekarang sdh di gangkap KPK, kok cebong ini aneh mempermasalahkan bertemu di luar atau di rumah, jelas2 yg ktmu di rumah saja ternyata seorang penjahat negara.

  • Denny CryptoniaC
    Denny CryptoniaC 4 hari yang lalu

    Lelahnya jadi UAS lihat video ini harus meladeni salaman sepanjang jalan belum lagi ceramah di mana2.. Semoga di sehatkan selalu Ustadz.. AAmiiin..

  • ssyarien
    ssyarien 4 hari yang lalu

    Kenapa Habib Luthfi menerima UAS di studio musik bukan di ndalemnya dan tanpa mengenakan pakaian khas beliau?
    Sepertinya Habib Luthfi sudah menangkap maksud yang sebenarnya di balik kedatangan UAS.
    Kenapa Mbah Moen menerima UAS di kediaman Wagub Jateng, bukan di pesantrennya?
    Sepertinya Mbah Moen sudah menangkap maksud politik di balik kedatangan UAS.

  • Taufik Rijadi
    Taufik Rijadi 4 hari yang lalu

    Presiden aja turun dari mobil untuk bersalaman dgn rakyatnya... Allahu Akbar ( presiden yg sopan santun )

  • Sugeng Haryadi
    Sugeng Haryadi 5 hari yang lalu +1

    Tolong nanti seandainya 22 Mei yang menang yang di dukung oleh Ustadz Yusuf Mansur berani tidak mengucapkan selamat Yusuf Mansur Doa mu yang di ijabah Allah SWT.

  • Nuri Rumini
    Nuri Rumini 5 hari yang lalu

    Malas dengar tausiah lorg ini pengen bnyak yg nonton vidio ja

  • Jhon Charis
    Jhon Charis 5 hari yang lalu

    Tetep aja mbah moen enggag mau menerima ente di pesantren,trs habib Luthfi juga ga mau menerima di rumah beliau,.. Brarti ente niatnya ga baik.. Itu aja simpel

    • ruby yanto
      ruby yanto 3 hari yang lalu

      Fikiranmu picik sok tau

  • Syaiful Afif
    Syaiful Afif 6 hari yang lalu

    Para ahli agama jgn dipolitisasi, jaga mereka yaa Alloh dr segala Kedholiman...

  • Cocolate Moca
    Cocolate Moca 6 hari yang lalu +1

    Umat Islam coba di pecah belah malah tambah solid

  • Muhammad Yasin
    Muhammad Yasin 7 hari yang lalu +1

    Tausiyah UAS sangat hebatt 👍

  • Asrory Amd29
    Asrory Amd29 7 hari yang lalu

    Pati 😘😘😘

  • Adrian Lutfi
    Adrian Lutfi 7 hari yang lalu +1

    Silahkan kalean semua hina para ulama, ulama kok dihina wkwk. Lucu lucu lucu wkwk

  • Sengkol Lombok
    Sengkol Lombok 8 hari yang lalu +1

    TRAGEDI AKAL SEHAT YANG TERSESAT...KEMUDIAN TERJUNGKAL LAGI..SALAM 3 jari...

  • Illusive Man
    Illusive Man 8 hari yang lalu

    Ujung2nya si mbah disuruh nyoblos no.2 sama si UAS

  • EXCELLENT
    EXCELLENT 8 hari yang lalu

    Ustadz jaman sekarang..ga habis pikir

  • EXCELLENT
    EXCELLENT 8 hari yang lalu +1

    Astagfirullah ...agama di jadikan media untuk politik.

  • ashabul kahpi
    ashabul kahpi 8 hari yang lalu

    ustad somad"" jdi lh ustad yg sejati jgn jdi ustad yg murtad,, ma'af ustad anda belom bisa membedakan mna yg yg kapir dn mana yg tidak kapir, mana yg halal dn mana yg haram..
    apakah anda tau di mana letak kekapiran itu dan di mna letak haram itu,,,?

  • yon hermawan
    yon hermawan 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/6gcmANrOmRs/video.html coba di buka linknya

  • pak click
    pak click 8 hari yang lalu +1

    6.34
    "saya nggak berani bicara, takut kuwalat"
    (UAS)
    Sungguh sopan santun yang tinggi ustadz😥

  • Hasbi Assidiqi
    Hasbi Assidiqi 8 hari yang lalu

    Bilangnya netral tapi dukung paslon 02

  • Faid Faid
    Faid Faid 8 hari yang lalu +1

    Ada yang aneh. Kenapa bib lutfi dah mbah maimon gak kerso nemui uas di ndalem2 beliau

  • Chibi Maruko
    Chibi Maruko 8 hari yang lalu

    Setiap mendengar ceramah ustadz abdul somad terenyuh sampe ke hati.. Subhanallah..

  • Dikfi Dzatuzzaen
    Dikfi Dzatuzzaen 8 hari yang lalu

    UAS ustad bunglon, kalo ustad Adi Hidayat emang dari awal sudah dukung Prabowo, jadi mesti saya berbeda pilihan saya tetap hormat kepada beliau

  • Mojang Sunda
    Mojang Sunda 9 hari yang lalu

    Salam 02...

  • Fikri Musthofa
    Fikri Musthofa 9 hari yang lalu +3

    Knp habib lutfi sering menghadiri kampanye jokowi .trs terang sy bingung ..mhon penjelasanya klo ada yg tau..

    • muhamad yasir
      muhamad yasir 7 hari yang lalu

      Fikri Musthofa tanyakan pada habib lutfinya

  • RACUN DUNIA
    RACUN DUNIA 9 hari yang lalu

    😅😅😅😅

  • Sri Kirwanah
    Sri Kirwanah 9 hari yang lalu

    Maaf ujian terberat org berilmu itu takabur...sbetulnya kalo paham isyarah dr seorg ulama2 kharismatik sprti mbah moen & habib lutfi pasti akan mengerti...mbah moen knapa menerima nya di rmh wakil gub jateng bkn di pendopo nya?? & habib lutfi knapa menerima nya di studio musik bkn di ndalem kediaman nya?? Wallohualam hanya Alloh yg maha tau niat isi hati manusia......

  • Muhamad Sarif
    Muhamad Sarif 9 hari yang lalu

    Uas memang oke
    Hai teman saling sub yuk..
    Yg sub saya..saya sub kembali oke..

  • Ali Mahmudi
    Ali Mahmudi 9 hari yang lalu

    Aneh...
    Pak ustazd memang aneh...
    Mbah Mun mengatakan aneh...
    Tentunya ada yang aneh...
    Tapi rahasia...
    Rahasia dan isyarat...
    Dari Maulana Habib Lutfi...
    Dan Mbah Yai Maemun...

  • Sety Faitma
    Sety Faitma 10 hari yang lalu +1

    Hadir Arabsaudhi

  • lina 1808
    lina 1808 10 hari yang lalu

    sungguh Luar biasa, sy ngk bs berkata kata lg. Masyaa Allah... Allahu Akbar.

  • mrs jingkrak
    mrs jingkrak 10 hari yang lalu +2

    "saya ga berani nanya takut kualat" mashaAlloh seorg UAS aj sangat sopan dan ga berani apa apa sama beliau, bahkan duduk sampingnya wajahnya juga sambil menunduk.. . 😭
    Apa kabar bung romi yg beraninya ngambil mik mbah maimun dan beraniny juga masuj ruang privasinya mbah.

  • Holidin Zayadi
    Holidin Zayadi 10 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Jarene Youtube
    Jarene Youtube 10 hari yang lalu

    Apakah itu yg mngawal fpi ??

  • Like_it
    Like_it 10 hari yang lalu +11

    Nomor 2
    Prabow0
    __Sand 1
    Menan 9
    *********
    2019

  • Mungamar hasan
    Mungamar hasan 10 hari yang lalu +1

    Di sini jangan bawa2 politik!!!

  • Roman Hazard
    Roman Hazard 10 hari yang lalu

    Sayang sekali habib lutfi projokowi semoga kembali ke jalan yg benar dan mencerdaskan umat bukan menjrumuskan umat....Amin

    • Kendhi Bochor
      Kendhi Bochor 10 hari yang lalu

      Berarti habib lutfi menjrumukan umat kalo pro jokowi..
      Maksutnya ente

  • EDH VLOG
    EDH VLOG 10 hari yang lalu

    Mereka ulama kita yg baik dan sll menebar kebaikan, STOP menjelekaan merka saat PILPRES! Cintailah mereka, dan jgn terhasut akan pikiran2 yg menjatuhkan kharisma dan ilmu mereka yg sdh mereka perjuangkan selama ini...

  • super mantep group
    super mantep group 10 hari yang lalu

    pernah ada ulamak menceritakan kalo beliau bertemu mbah maemon zubair di makkah Al-Mukarromah pada waktu umroh padahal mbah maemon berada d rumah

  • Next Inovation
    Next Inovation 10 hari yang lalu +3

    semoga ustad abdul somad menjadi ketua PBNU amin.

  • Next Inovation
    Next Inovation 10 hari yang lalu

    semoga ustad abdul somad menjadi ketua PBNU amin.

  • Rian Syah
    Rian Syah 10 hari yang lalu

    ustad ap artis ini, beda sm ulama salaf yg gk mengharap diidolakan

    • penerus cak nun 2050
      penerus cak nun 2050 9 hari yang lalu

      Wkwkwkk kan sekarang jaman nya ustad online dan santri online

  • Madamin Madamin
    Madamin Madamin 10 hari yang lalu

    Siap memenangkan 0.2

  • haryadi bima
    haryadi bima 10 hari yang lalu

    Kata uas yg mimpi 5 kli bertemu prabowo ktanya seorang kiai yg tinggal dipedalaman terkenal krn ilmunya bkn terkenal krn sosmed.
    Nah kata uah yg bermimpi bertemu prabowo 5 kali itu adlah dirinya.
    Nah...skrg mana yg bener, klo yg bermimpi itu kiai yg tinggal dipedalaman tdk knal sosmed brarti bukan UAH.
    Tapi UAH saat bertemu prabowo bilang, bhw yg bermimpi itu adalh dirinya (UAH).
    UAH kan terkenal krn sosmed.
    Knapa mau mendukung prabowo, seorang ustd harus bersandiwara ?
    Wallohu a'lam....

    • Shasuke9 Shasuke9
      Shasuke9 Shasuke9 10 hari yang lalu

      Yg dimaksud ustad somad bisa jadi mbah moen.
      Mungkin uah juga mimpi serupa

  • ali mustofa
    ali mustofa 10 hari yang lalu

    Sungguh aku mencintaimu Ustadz

  • Dealova Wee
    Dealova Wee 10 hari yang lalu

    Ulamanya pada adem ayem, yang dibawah ribut ribut 😇😂

  • Anis 59
    Anis 59 10 hari yang lalu +1

    Kira" apa ya, yg dibisikkan Mbah Maimoen dan Habib Lutfhi

  • irvan p20
    irvan p20 10 hari yang lalu +3

    Sekarang saya faham !!! mengapa habib luthfi menjamu UAS di studio musik .bukan malah di ndalem nya. Karena beliau tahu tamunya hanya bermain main. Dan kenapa mbah moen tidak menjamu UAS di pondok pesantren tetapi malah di rumah wagub jateng?. Karena beliau paham tamunya sedang bermain berpotilik

  • Haka Muhammad
    Haka Muhammad 10 hari yang lalu

    Tawadu’nya UAS pada habaib dan kiyai sepuh NU Perlu masyarakat sekarang tiru

    • penerus cak nun 2050
      penerus cak nun 2050 9 hari yang lalu

      Nah lo kemana aja bro? Lu baru tau agama? Oh ya sekarang udah jd santri online

  • Adek Ernita
    Adek Ernita 10 hari yang lalu

    UAS bukn tipenya manusia yg gila harta atau gila jabatan.hatinya brsih hanya untuk mmberikn ilmu nya kpd manusia yg dlm kegelapn.

  • Ahmad Suhaya
    Ahmad Suhaya 10 hari yang lalu +4

    Ustadz H Abdul Somad Lc MA
    Smg beliau sehat" sll & sll dlm Lindungan Allah Swt. Aamiin

  • hafid kudus
    hafid kudus 10 hari yang lalu

    UAS tidak butuh jabatan karena beliau tau dan sudah sadar bahwa ketika dia ambil jabatan itu dia akan tumbang.. dan jadi org gagal.. lebih baik UAS emg jadi penasehat presiden tp bukan jadi anggota pemerintahan..

  • dani yasin kandar
    dani yasin kandar 10 hari yang lalu

    Sumut asahan hadiir

  • Ahmad Baidowi
    Ahmad Baidowi 10 hari yang lalu +2

    Bangga aku jadi rakyat indonesia..yg banyak ulamak nya..

  • Irfan Hidayat
    Irfan Hidayat 11 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Zona Biru Hitam
    Zona Biru Hitam 11 hari yang lalu +1

    Prabowo Sandi.. Presiden baru harapan baru.. Indonesia damai.. Bantu subscribe channel saya..

  • HunterXcRime perfect
    HunterXcRime perfect 11 hari yang lalu +2

    Kesedihan seorang karyawan indimirit,
    Penuh dengan org org munafik.

  • GibaL GibuL
    GibaL GibuL 11 hari yang lalu

    Masya Allah

  • cangkol kol
    cangkol kol 11 hari yang lalu

    Mantap

  • Agus Riyanto
    Agus Riyanto 11 hari yang lalu

    UAS ustat yg benar allahuma amin..

  • Mohamed Ksa
    Mohamed Ksa 11 hari yang lalu

    subhanallah

  • pliyekius makslengut
    pliyekius makslengut 11 hari yang lalu +1

    Yg jempol nungging pengikut abujandal

  • konco nyantri
    konco nyantri 11 hari yang lalu

    Ketua pbnu harus orang NU yang sudah melewati dari bawah sendiri dar NU

  • Ari Den
    Ari Den 11 hari yang lalu

    Menurutq ilmu nya ustadz Abdusshomad syariat nya tinggi,tapi ilmu makrifat nya belum,,intinya orang yg makrifat nya tinggi seperti Mbah Moen maka ilmu syariat nya telah terlewatkan, skrang mau patuh Mbah Moen apa ustad Abdusshomad,saya mah tetap KH.maimun zubair

  • feby afifa
    feby afifa 11 hari yang lalu

    viralkan ❤❤

  • Alpis Fresli
    Alpis Fresli 11 hari yang lalu

    Mantap prabowo sandi ok

  • Wahyu Al-Pati
    Wahyu Al-Pati 11 hari yang lalu

    Masyaallah ternyata UAS pernah ke Pati kota Kelahiran saya Tabligh Akbar nya kapan ya

  • joko kencur
    joko kencur 11 hari yang lalu

    Keteguhan, kesabaran, keihklasan dan kesederhanaan selalu ada pd diri beliau... Semoga beliau beserta keluarga oleh Allooh SWT selalu diberikan sehat wal afiat, sejahtera dan dimuliakan oleh Allooh SWT

  • wetece kecoa
    wetece kecoa 11 hari yang lalu

    02 mantap

  • Dani sembiring
    Dani sembiring 11 hari yang lalu

    Terima kasi sodaraku FPI kawal terus uas.🙏🙏

  • erwin firmansyah
    erwin firmansyah 11 hari yang lalu +1

    UAS...masalah pemimpin harus bisa sholat dan bisa jd imam sholat apa masih berlaku?

    • Pastry Store
      Pastry Store 9 hari yang lalu

      Alhamdulillah Prabowo itu cuma ikon, simbol kami sebagai presiden, sebagai de facto. Presiden kami sesungguhnya adalah para ulama yg tidak diragukan lagi akan kefaqihannya.
      Ulama ber ijtima untuk mendukung Prabowo, kalau Prabowo tidak bisa mewujudkan pakta perjanjian dengan ulama, maka maaf beribu maaf, kami berada dibelakang ulama, bukan dibelakang Prabowo.
      Paham lur?

  • Ubay Ubay
    Ubay Ubay 11 hari yang lalu +8

    Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar.✌️💞👈👉💕👆😍
    Merdeka
    Merdeka
    Merdeka 💞💕👆✌️
    Prabowo sandi02 insyaallah menang mutlak di seluruh Indonesia dan luar negeri.👈💞👆✌️💕

  • UNMS Ubiquiti
    UNMS Ubiquiti 11 hari yang lalu +5

    mengapa ustad kalangan NU tak ada yg mutunya seperti UAS dan UAH, yang sholeh tak mempan sogok'an, namun ilmunya sangat luas

  • arisdianto zainul
    arisdianto zainul 11 hari yang lalu +3

    Beliau sangat pantas untuk memimpin umat NU yg kita cintai

  • Dariz SnS
    Dariz SnS 11 hari yang lalu

    Mimipi aja di percaya.." akal sehat sebatas mimpi"

  • Kris yanto
    Kris yanto 11 hari yang lalu

    Kapan y bisa bertemu pak ustad abdul somad...

  • Vegaz Channel
    Vegaz Channel 11 hari yang lalu

    Trendingkan

  • Prawira Yudha
    Prawira Yudha 11 hari yang lalu

    Ustad Abdul Somad luar biasa. Sehat selalu ustad..

  • Opik Ilyas
    Opik Ilyas 11 hari yang lalu +11

    Saya sebagai orang NU sangat.kecewa sama.habib lutfi yang menjatuhkan pilihan.ke.jokowi...

    • Seno AN
      Seno AN 8 hari yang lalu

      Terus pak Prabowo merasa bener gitu? Ingat pilihan itu haknya masing-masing

    • Sania 6005
      Sania 6005 9 hari yang lalu

      Khusnudzon,, mungkin hanya itu yg saya bisa🙏

    • Fikri Musthofa
      Fikri Musthofa 9 hari yang lalu

      Andaikan habib lutfi sedang berpura2 memilih jokowi .tetap saja para jamaahnya jd ikut2 milih jokowi .itu kan hal yang sangat beresiko..

    • Sania 6005
      Sania 6005 9 hari yang lalu

      Kalau menurut saya habib Luthfi lebih tau dari pada saya soal apa saja 😂

  • Uthe Elphaz
    Uthe Elphaz 11 hari yang lalu

    Subhanallah.. Alhamdulillah wa ala illa hailloh..allohu akhbar..UAS selalu amanah

  • cacing alaska
    cacing alaska 11 hari yang lalu

    Subhanallah....

  • Intan Cahyati
    Intan Cahyati 11 hari yang lalu +1

    Maa Syaa Allah...,😭

  • Saiful Bahri123
    Saiful Bahri123 11 hari yang lalu

    BANYAK ULAMA& KYAI SERTA HABIB DI ERA REZIM INI YANG NGAK PAKAI AKAL SEHAT MALAH MENDUKUNG REZIM YANG JELAS-JELAS PARTAI PENGUSUNGNYA AKAN MENGHAMBAT&MEMPERSULIT UMAT ISLAM...TAPI SAYA LEGA KARNA HIJAB & TABIR NYA ALLOH SWT TELAH PERLIHATKAN KE UMAT...MUDAH-MUDAHAN PADA TOBAT. SALAM 👆👆👆✌✌✌💖

  • Pipah Pipah
    Pipah Pipah 11 hari yang lalu

    mbh moen klompok HRs ak ws wroh ng langit kmplan pro wali..yg pkai tongkt bru dtng coe moen

  • Saiful Bahri123
    Saiful Bahri123 11 hari yang lalu

    KOK HABIB LUTFI KASIH KEKALUNG JOKOWI DAN MENDUKUNGNYA...EMANG ITU HABIB LUTFI NGAK LIAT APA PARTAI PENGUSUNGNYA YANG BAKAL MENYUSAHKAN UMAT ISLAM....TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN ADA SEORANG HABIB SEKELAS HABIB LUTFI MAU MENDUKUNG PARTAI PENDUKUNG YANG AKAN MEMPERSULIT UMAT ISLAM DI KEMUDIAN HARI...HARUSNYA HABIB LUTFI MENDUKUNG IJTIMA ULAMA....LUKA HATI SAYA LIAT HABIB LUTFI KAYA GITU...PAYAH...PAYAH ITU HABIB KAYA TGB SAMA UYM AJA....😠😠😠😠👆👆👆👆✌✌💖

  • Muhammad Bima
    Muhammad Bima 11 hari yang lalu +8

    Ini lah "Bii nurrillah..." cahaya yg diberikan Allah utk kt.
    AllahuAkbar...
    AllahuAkbar...
    AllahuAkbar...

  • Danu Umbara
    Danu Umbara 11 hari yang lalu +13

    ALLAH KUASA MAKHLUK TAK KUASA. BARAKALLAHUFIIKUM PARA ULAMA, PARA KYAI, DAN PARA USTAD, PARA HABIB, MASHA ALLAH USTAD ABDUL SOMAD USTAD JAZAKUMULLAH PENCERAHANNYA SELAMA INI. MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA. INSYA ALLAH🤲🤲🤲🤲👆👆👆👆

  • Jazim Khumaidi
    Jazim Khumaidi 11 hari yang lalu +1

    prabowo presiden
    Aamiin

  • agung muhardi
    agung muhardi 11 hari yang lalu +1

    Jika diadakan pemilihan secara demokatis, sy gak memilih Ustadz kondang UAS jadi ketua PBNU

  • Edino Ringo
    Edino Ringo 11 hari yang lalu

    Marga batubara kok melayu sih?? Aneh !!

  • Imamiah Ilmiah
    Imamiah Ilmiah 12 hari yang lalu +7

    Saya gak berani tanya. takut kwalat.. Romi sdh kwalat

  • Uda Zamie
    Uda Zamie 12 hari yang lalu

    tolong dong komen ,,apa ada yang denger orang lagi berdo'a di sela² tuan guru sedang tausiyah di menit : 10:40 suaranya terdengar halus dan samar2 terimakasih

  • Abel Inor
    Abel Inor 12 hari yang lalu

    UAS hrs jd ketua NU

  • Revil Bane
    Revil Bane 12 hari yang lalu

    Tegakan Islam yang sesuai dengan Al Qur'an dan hadits bukan Islam yang penuh kemunafikan dengan membohongi umat Islam dengan dalil Al Qur'an dan hadits yang di pelitirkan dari maka sebenarnya.

  • Alief Noer
    Alief Noer 12 hari yang lalu

    Bisik bisik... Bisik bisik...
    Ada yg sepaham dg saya??

  • Raja Petualang
    Raja Petualang 12 hari yang lalu

    سبحان الله