TERUNGKAP !! KRONOLOGIS PERTEMUAN UAS DENGAN MBAH MOEN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Ustadz Abdul Somad Mengungkapkan Kronologis Pertemuan Mbah Moen dan Habib Luthfi di Jawa Tengah
    FULL CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG idclips.com/video/mBQ35q9caZY/video.html
    Jangan Cuma ditonton Videonya, Tolong Dukung Dakwah Kami dengan Cara LIKE & Share Videonya Keseluruh sosial Media yang antum miliki, seperti Facebook dan Whatsapp Group. karena semakin banyak yang menyimak Ceramah & Dakwah ini maka semakin banyak pula yang merasakan manfaatnya, insyaallah akan menjadi AMAL JARIYAH kita bersama. Rosulallah bersabda;
    “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)
    Jazakallah Khairan
    Dakwah Indonesia

Komentar • 2 459

  • Dakwah Indonesia
    Dakwah Indonesia  5 bulan yang lalu +80

    FULL VIDEO CERAMAH UAS DI PONPES DARUL ULUM JOMBANG idclips.com/video/mBQ35q9caZY/video.html

    • Scientists Hub
      Scientists Hub 2 bulan yang lalu

      BERFIKIR LOGIS. Jangan menuduh bukan bukan. Jangan menfitnah bukan bukan. Dia itu ulama. Kamu tu ular dalam semak. Kaji dan selidik dulu. Memang kebanyakan cebong itu semuanya taat tanpa ilmu??? Memang santri NU semua nya ikut ikutan tanpa ilmu????

    • tati andarwati
      tati andarwati 3 bulan yang lalu

      @jack cl auzjkxiź

    • Arief Dahlan
      Arief Dahlan 4 bulan yang lalu

      Maaf Tulisan Link Ditengah Vidio Sangat Mengganggu.
      Terimakasih.

    • Spidermen Modol
      Spidermen Modol 4 bulan yang lalu +1

      linknya gaada anjir

    • RACUN DUNIA
      RACUN DUNIA 4 bulan yang lalu +1

      😅😅😅😅

  • ra ma
    ra ma Jam Yang lalu

    Ada 1,2k yang dis like mungkin pengikut kaum sebelàh.

  • Merpati Putih
    Merpati Putih 3 hari yang lalu

    Ucapannya ga bisa di pegang lg ,mimpi. 100 x prabawo jadi persiden ,orang yg jujur di benci orang yg,,,,,hemmm smga di pegang orang" yg bener " amanah seperti Mbah Maemun yubir

  • Qolby Khuyairy
    Qolby Khuyairy 4 hari yang lalu

    Lucu aj gitu...
    Habib lutfi sama mbah moen pas pilpres dukungnya pak jokowi tapi UAS kok milih pak prabowo

  • Saparwadi Institute
    Saparwadi Institute 5 hari yang lalu

    Ulama ketemu MasyaAllah

  • Arief Yusron
    Arief Yusron 5 hari yang lalu +1

    mbah Moen menemui bliau di rumah bupati . bukan di ndalem bliau . ,itu juga perlu d buka tabir nya 😗😁😂

  • channell tape
    channell tape 6 hari yang lalu

    idclips.com/video/hnkrO-S-85o/video.html

  • Mbahe Mbah
    Mbahe Mbah 6 hari yang lalu

    Nawaitu nya ..... Hemmm

  • Aditiya Maranis
    Aditiya Maranis 6 hari yang lalu

    Semoga USTAD somadek..sehat selalu . Dan panjang umur. Sehingga tetap BERDA'WAH. untuk menyadarkan UMAT.

  • Gm Ail
    Gm Ail 9 hari yang lalu

    Liat Pasukan Perang FPI Malu sendiri saya 😂

  • Junaidi Juned
    Junaidi Juned 10 hari yang lalu +1

    Masya ALLOH.....

  • Akila Rahma
    Akila Rahma 12 hari yang lalu

    UAS... cerdas... saat d wancarii seorang wanita tvone..slalu jga mata...

  • Zeef Melvinzh
    Zeef Melvinzh 12 hari yang lalu +18

    Innalillahi wa inna ilaihi Raji'un... Selamat Jalan Kyai Maimun Zubair

  • PERUBAHAN Borneo
    PERUBAHAN Borneo 13 hari yang lalu

    Kalimantan hadir

  • ALISA FLY
    ALISA FLY 13 hari yang lalu +1

    Ttp mbh maemun zubaer,,kyai panutanku,,

  • Mustofa Madinah
    Mustofa Madinah 13 hari yang lalu

    Ulama indonesia keren

  • akhlis alfaruq
    akhlis alfaruq 16 hari yang lalu

    Jago menjilat

  • akhlis alfaruq
    akhlis alfaruq 16 hari yang lalu +3

    Aneh, ko mbah mun tau???
    Lu kira ???
    Karomahmya ulama NU banyak mat somat

    • Dreeds Gaul
      Dreeds Gaul 5 hari yang lalu

      akhlis alfaruq ketawa ihh ihh ihhh gk ada kualitas

    • akhlis alfaruq
      akhlis alfaruq 5 hari yang lalu

      @Dreeds Gaul haha

    • Dreeds Gaul
      Dreeds Gaul 5 hari yang lalu

      akhlis alfaruq haha ini lah se bdh bdh nya jawaban , tau nya kau siapa habib lutfi tau kau kan tinggi ilmu dan kajian habib Lutfi , berarti habib Lutfi sdh tau siapa siapa org yg akan dia beri gelar...lalu tanpa adab dan moral se enk otak kau mnggil nama aja dgn org yg sdh di beri gelar oleh Habib Lutfi , jd secara lngsung kau mau mnghina Habib Lutfy jg ya , kau pikir sembarangan org bisa di ksh gelar syeikh...apa gk bs bekrja otak kau wlu cm untk mikir scara logika aja...klu mau bcra di pkr dulu dsr sontoloyo

    • Dreeds Gaul
      Dreeds Gaul 5 hari yang lalu

      akhlis alfaruq wak wak sontoloyo lg stress gk mampu mnjawab cm mampu kata kata itu aja yg di putar putar tp klu aq lht nama wahh wahh Islamis...sontoloyo pntr nya ya itu mnghina dan mnghujat , lbh miris lg dgn sesama Muslim ckckck...tp klu giliran yg bpk bpk di sana itu lngsung blg , oo itu pak ahok kami tuh , itu pak ahok kebanggaan kami tuh..hadeww miris ris risss

  • Hai Tayo
    Hai Tayo 17 hari yang lalu +3

    Baiknya _Ust abd somat : pemimpin NU
    Ust Adi Hidayat : pemimpin Muhammadiyah
    Keduanya sangat pas karna pemikirannya matang ilmunya luas & bisa memahami khilafiyah serta menerima perbedaan tersebut
    Yg setuju like..

  • Awank Xtrada
    Awank Xtrada 18 hari yang lalu

    WE LOVE YOU UAS 😘🙏🙏

  • Rizky Assegaf
    Rizky Assegaf 23 hari yang lalu

    Kita adalah islam sesama umat islam adalah saudara jangan berpecah belah sebab kekuatan kita akan lemah bila di pecah belah kita akan kuat selagi kita bersatu mudah mudahan allah senantiasa melindungi umat islam di indonesia

  • Wong pinter SH.SE.SEPEDA
    Wong pinter SH.SE.SEPEDA 27 hari yang lalu

    ini baru syeh abdul somad....Anda benar sekali...maaf dulu waktu Anda masih berkiblat ke HRS saya kurang suka anda SYEH...tp sekarang Anda bergelar syeh dan yg memberi gelar adalah Habaib lutfi...sy senang sekali....semoga Anda jd ulama panutan sprt gus2 yg ada di jawa..amin ya rob

  • Zainul Huda
    Zainul Huda Bulan Yang lalu

    Klo nglihat wajah mbh mon adem ng ati

  • Sidoel Castro
    Sidoel Castro Bulan Yang lalu

    Nyetir mobil yg agak belok nganan sedikit. Sebenernya dikasih mobil bagus oleh ayahnya. Trus minta dikasi plat nomor dan sim oleh teman org tuanya.
    Semoga lekas dibenerkan tu setirnya. Semoga paham.

  • andy pasha
    andy pasha Bulan Yang lalu

    Allahu akbar..

  • raffi venraff99
    raffi venraff99 Bulan Yang lalu

    Ustd Abdul somad ngpn berkunjung k kami.bukan kah kami kafir?bukan kah kami sesat ?bukan kah kami musyrik.?yg mana tlh kubu mu hina hina kyai kami.kubu mu hina hina ulama kami.kubu mu hina pemuda nu kami? kau kan bernaung dari pada nya hti fpi.

  • Mut mut Tan
    Mut mut Tan Bulan Yang lalu

    Yang dari Pati mana suaranya?

  • Imah 32113211
    Imah 32113211 Bulan Yang lalu

    Semoga ustadz UAS dan Embah MON
    Sehat selalu 😍😍😍

  • Sembarang Ajha
    Sembarang Ajha Bulan Yang lalu

    Subhanallah...
    Hadanallah wa iyyakum ajma'in.....

  • yuni supriyanto
    yuni supriyanto Bulan Yang lalu

    yg cinta pada Allah SWT , yg cinta pada Nabi , yg cinta pada ulama . angkat jempolnya ?!

  • sabar drivers
    sabar drivers Bulan Yang lalu +1

    ISLAM BANGKIT ALLAHU AKBAR

  • Mr DK
    Mr DK 2 bulan yang lalu

    Kak soundtrack pembukaan itu apa judulnya dan siapa vocalnya??

  • Ubaidillah Chamid
    Ubaidillah Chamid 2 bulan yang lalu +1

    Sebelah UAS adalah Gus Awis dari Jombang 🙏

  • rusdi. misai.
    rusdi. misai. 2 bulan yang lalu

    Untung pak jkw sama kyai mak,ruf amin yg menang pilpres...
    Klo kagak indonesia rami dech...

  • TOTO KROMO
    TOTO KROMO 2 bulan yang lalu +4

    Aneh kok bisa ada tamu gk penting🤣🤣🤣

    • Dreeds Gaul
      Dreeds Gaul 5 hari yang lalu

      TOTO KROMO akun aq satu untk 3 media dan skrang mana jawaban kau pencundang dan penakut , sok pemberani tp ngsih jawban takut hahaha sontoloyo looser...baru di takut takutin yg gk prlu di takutin ternyat buat kau ktakutan haha sontoloyo2 🤦‍♀️

    • TOTO KROMO
      TOTO KROMO 5 hari yang lalu

      @Dreeds Gaul jangan lupa juga ya bikin akun yang banyak

    • TOTO KROMO
      TOTO KROMO 5 hari yang lalu

      Jangan lupa Screnshot yang banyak

    • TOTO KROMO
      TOTO KROMO 5 hari yang lalu

      @Dreeds Gaul habib abal2

    • Dreeds Gaul
      Dreeds Gaul 5 hari yang lalu

      TOTO KROMO iya iya mn jawaban kau sontoloyo...wkwk takut yee

  • Sunari Wirohardjo
    Sunari Wirohardjo 2 bulan yang lalu

    Sangat menyenangkan mendengarkan kisah yang disampaikan dalam video ini

  • MUHAMMAD AMIN SYAFI'I
    MUHAMMAD AMIN SYAFI'I 2 bulan yang lalu

    KEBENARAN,TINDAKAN DAN DISERTAI NIAT YG IKHLAS INSYAALLOH AKAN SELALU SINKRON!
    ISLAM TIDAK AKAN PERNAH TERPECAH BELAH!!!JIKA SELALU INGAT BAHWA NABI MUHAMMAD DI UTUS TAK LAIN UNTUK MENJADI ROHMATAL LIL 'ALAMIN DENGAN TUJUAN MEMBENAHI AKHLAQ JAHILIYAH DNG AKHLAQUL KARIMAH USWATUN HASANAH.
    Amiiiiin 🙏🙏

  • Starin  Business Class
    Starin Business Class 2 bulan yang lalu

    Energi Mbah Moen ! Dingin, sejuk, segar, cerah, bersinar, besar energi nya!

  • muhamad yasin
    muhamad yasin 2 bulan yang lalu

    Allahuakbar karomah Ust. UAS#

  • Ababab Abababab
    Ababab Abababab 2 bulan yang lalu

    Saudi Arabia jedeh usdtz amiiin2

  • SHOLAWAT BERTASBIH Y'TUBE
    SHOLAWAT BERTASBIH Y'TUBE 3 bulan yang lalu

    Amin Barokallahufiikum

  • Lathif Khalifah
    Lathif Khalifah 3 bulan yang lalu

    Mau tanya judul lagunya vokalnya siapa pas pembukaan

  • Musa Fals
    Musa Fals 3 bulan yang lalu

    katanya netral, eh menjelang hari pencoblosan muncul di tv one sama wowo wawancara, knp ga jokowi juga diwawancarai , MUNAFIK

  • Andhika Wahyu Hidayat
    Andhika Wahyu Hidayat 3 bulan yang lalu

    cari aman

  • Kholifun Lupit
    Kholifun Lupit 3 bulan yang lalu +2

    Pada Akhirnya UAS BEDA pilihan dg sesepuh NU....

  • Sanada Bazza
    Sanada Bazza 3 bulan yang lalu +1

    UAS SUDAH MEMILIH GOLONGAN YANG BENAR SEMOGA SEHAT SELALU KYAI KAMI AAMINN

  • gagak Rimang
    gagak Rimang 3 bulan yang lalu

    hebatnya uas ada fpi Mbah Maimun gk punya fpi jdi hebat uas..

  • KEPO GEMERS
    KEPO GEMERS 3 bulan yang lalu

    Guru kami ustadz Abdul Somad semoga diberikan kesehatan 🙏🙏🙏

  • p0 Wati
    p0 Wati 3 bulan yang lalu +2

    Karomah hadrotul syaikh maimoen zubair... Habib luthfi bin yahya. Beliau sesepuh para ulama.
    Khususnya ulama NU

  • gaung antara
    gaung antara 3 bulan yang lalu

    Kebesaran allah .. menitik kan kesejukan dikala problematika bangsa semakin terpampang.. alhamdulilah.. sukron.. semoga senantiasa berlimpah akasihNya ustad Abu Somad alfatikha..

  • Mulya baja sukses Mulya baja sukses

    Sejuk

  • ismail ismail
    ismail ismail 3 bulan yang lalu

    Mbah mun bantu doa in jokowi jadi presiden. Habib lutfi doain jokowi jadi presiden. Si uas doain prabowo. Siapa di trima doanya . Tau kan. Semoga uas sadar diri.menenangkan hati prabowo.untuk menerima kekalahan karena takdir allah

  • ALMUQSIDI OFFICIAL
    ALMUQSIDI OFFICIAL 3 bulan yang lalu

    Fpi bubarkan

  • Agung Malik
    Agung Malik 3 bulan yang lalu

    Emang aneh,kenapa ketika uas ketemu mbah luthfi tidak di ndalem ruangan khusus simbah,dan ketika bertemu dengan mbah maimun,bertemu di kantor tidak di rumahnya simbah.

  • M Khairul
    M Khairul 3 bulan yang lalu

    Politik UAS untuk menarik NU dukung Prabowo.. Tp smua prcuma, krn habib luthfi & mbah Moen udah tau maksud UAS.. 😅

  • Arya Nusantara
    Arya Nusantara 3 bulan yang lalu

    Gra2 kmaren bilang 5× dpt bsikan kprabowo jd gk respect skrg sma siustad, cz dsitu dia sdh mnunjukan kwalitasnya sndiri .... pa masi bs dbilang dia netral ?????? Camkan!!!!

  • Ali Muslikun
    Ali Muslikun 3 bulan yang lalu

    Aku beriman atas kebenaran ilmu agama Islam. Tapi aku tidak akan percaya dgn Abdus Shomad & Adi Hidayat. Saya mengerti siapa ulama sejati & siapa ustadz medsos sejati. Ummat telah tertipu dgn penampilan & cara dakwah pelawak pelawak sejati.

  • Sunarko
    Sunarko 3 bulan yang lalu

    Tapi kenapa UAS pernah bilang hanya ada 3 ulama NU yg patut diikuti??
    Dan Abah Habib Lutfi dan Mbah Moen tidak disebut???
    Pngetahuan UAS waktu itu yg msih sempit, apa ini ada maksud tertentu?

  • Rhezky Cool
    Rhezky Cool 3 bulan yang lalu

    Kykx dlu km blg haram klu org islam mengucapkan slmt natal kpd org kristen.tp mlh km milih wowo yg joget2 di hari natal.gmn itu ustadz

  • Luluk Karasya
    Luluk Karasya 3 bulan yang lalu

    Subhannallah semoga kesehatan dan rahmat ALLOH senantiasa tercurah kepada yai sepuh mbh maimun.... Aaamiiin

  • mhd syafril
    mhd syafril 3 bulan yang lalu +2

    ALLAH mengabulkan doa Jokowi mejadi Presiden RI 1 Periode lg.

  • Nalul SNP
    Nalul SNP 3 bulan yang lalu +1

    ustad agus salim guru ana waktu sma,orangnya enak banget kalau di tanya tentang akidah dah tatanan hidup islam

  • widya ningsih
    widya ningsih 3 bulan yang lalu

    Kalo gx bahas politik , adem bikin tenang hati

  • Siti Bidaiyah
    Siti Bidaiyah 3 bulan yang lalu +5

    Sekarang terbukti perbedaan antara UAS dan Mba Mun..
    UAS hanya pandai dalam ilmu Syariat ..tp Mba Mun selain Syariat nya mumpuni , ilmu Ma'rifat dan hakekatnya mantap...

  • Fitri Yah
    Fitri Yah 3 bulan yang lalu

    Wah sudah dijazahkan imamah

  • yudhistira aditya
    yudhistira aditya 3 bulan yang lalu

    Meskipun UAS berbeda pilihan presiden dengan mbah moen dan habib lutfi, tapi tetap tawadu ke mbah moen dan habib lutfi.

  • situasi terkini
    situasi terkini 3 bulan yang lalu

    Lihat fpi kayak udah betul aja padahal sholat nya senin kamis

  • TaufiqVb
    TaufiqVb 3 bulan yang lalu

    lucu sekali 😅😅ya semoga gk kemakan omonganya sendiri 😅

  • PHAIJO PHAIMEN
    PHAIJO PHAIMEN 3 bulan yang lalu

    klw seperti ini sj setuju ....👍👍👍

  • Fahrudin Fr51
    Fahrudin Fr51 3 bulan yang lalu

    Begitu hangatnya sambutan kepada UAS itulah bedanya NU.

  • Tin Liana
    Tin Liana 3 bulan yang lalu

    Tetap habib Luthfi dan Mbah Mun titik ituajah dah bikin adem .

  • Aishwa Nahla
    Aishwa Nahla 3 bulan yang lalu

    Jawabannya nanti 17 april 😊

  • ruby yanto
    ruby yanto 3 bulan yang lalu

    Ada cebong komentar begini "tetep aja mbah moen dan habib lutfi gak mau nerima lu di rumahnya, artinya mereka tau tujuan lu gak baik"
    Saya jd geli bacanya apa cebong2 itu gak sadar pura2 bego atau emang bener2 bego, si romy yg sampai maksa masuk kamar mbah moen aja ternyata seorang penjahat yang sekarang sdh di gangkap KPK, kok cebong ini aneh mempermasalahkan bertemu di luar atau di rumah, jelas2 yg ktmu di rumah saja ternyata seorang penjahat negara.

  • Denny CryptoniaC
    Denny CryptoniaC 3 bulan yang lalu

    Lelahnya jadi UAS lihat video ini harus meladeni salaman sepanjang jalan belum lagi ceramah di mana2.. Semoga di sehatkan selalu Ustadz.. AAmiiin..

  • Sy .Syarien
    Sy .Syarien 4 bulan yang lalu

    Kenapa Habib Luthfi menerima UAS di studio musik bukan di ndalemnya dan tanpa mengenakan pakaian khas beliau?
    Sepertinya Habib Luthfi sudah menangkap maksud yang sebenarnya di balik kedatangan UAS.
    Kenapa Mbah Moen menerima UAS di kediaman Wagub Jateng, bukan di pesantrennya?
    Sepertinya Mbah Moen sudah menangkap maksud politik di balik kedatangan UAS.