NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

Bagikan
Sematkan

Komentar • 11 287

  • Felix Siauw
    Felix Siauw 2 bulan yang lalu +17023

    Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini:
    Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan:

    ูƒูู†ู’ุชู ุฑูŽุฏููŠููŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุจูู‰ู‘ู -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ููŽุนูŽุซูŽุฑูŽุชู’ ุฏูŽุงุจู‘ูŽุชูู‡ู ููŽู‚ูู„ู’ุชู ุชูŽุนูุณูŽ ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู . ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ ู„ุงูŽ ุชูŽู‚ูู„ู’ ุชูŽุนูุณูŽ ุงู„ุดู‘ูŽูŠู’ุทูŽุงู†ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฅูุฐูŽุง ู‚ูู„ู’ุชูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ุชูŽุนูŽุงุธูŽู…ูŽ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽูƒููˆู†ูŽ ู…ูุซู’ู„ูŽ ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุชู ูˆูŽูŠูŽู‚ููˆู„ูŽ ุจูู‚ููˆู‘ูŽุชูู‰ ูˆูŽู„ูŽูƒูู†ู’ ู‚ูู„ู’ ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฅูุฐูŽุง ู‚ูู„ู’ุชูŽ ุฐูŽู„ููƒูŽ ุชูŽุตูŽุงุบูŽุฑูŽ ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ูŠูŽูƒููˆู†ูŽ ู…ูุซู’ู„ูŽ ุงู„ุฐู‘ูุจูŽุงุจู
    Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu โ€™alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, โ€œCelakalah syetan.โ€ Maka beliau bersabda, โ€œJangan kamu katakan, โ€˜celakalah syetan,โ€™ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; โ€˜itu terjadi karena kekuatankuโ€™. Akan tetapi, ucapkanlah โ€˜Bismillahโ€™ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.โ€ (HR. Abu Dawud)
    Barakallahu fiikum ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • Neni Nurhaeni
      Neni Nurhaeni 4 hari yang lalu

      l

    • Juragan Empang
      Juragan Empang 10 hari yang lalu

      Felix Siauw saya menangis tadz nonton videonya mashaAllah ini sangat mengedukasi adikยฒ kita seharusnya yang seperti ini didukung oleh government๐Ÿ˜Š๐Ÿ’• sehat selalu ustadz felix

    • H Yusman
      H Yusman 12 hari yang lalu

      Barakallah

    • Meisya Sifalah
      Meisya Sifalah 20 hari yang lalu

      Mi

    • Zzii Azizah
      Zzii Azizah 21 hari yang lalu

      Syukron jazakumullah khairan ya akhi, masyaAllah

  • Masdar Dhoank
    Masdar Dhoank 3 jam yang lalu

    Kaki palsu

  • Masdar Dhoank
    Masdar Dhoank 3 jam yang lalu

    Kaki nya nusa yg kanan nya kenapa nya

  • Nazwa Ilmi
    Nazwa Ilmi 3 jam yang lalu +1

    Nusa sama Rara aku ngakak hahaha tapi aku jadi tau harus doa dulu

  • soldier lego attak 475
    soldier lego attak 475 20 jam yang lalu

    Alhamdulilah mereka ngak apa apa

  • Silvia Dwi Ayu Lestari
    Silvia Dwi Ayu Lestari 23 jam yang lalu

    Auto ngakak pas jatoh :')

  • Ryan Pribadi
    Ryan Pribadi 23 jam yang lalu

    Coba kalo karakter nussa dan rarra di tayangkan di televisi yg setuju like dibawah ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sri Astuti
    Sri Astuti Hari Yang lalu +1

    subahanALLAH KARTUN YANG SANGAT HEBAT

  • Agus Suprayogo
    Agus Suprayogo Hari Yang lalu

    Seru nonton nassa

  • Adelia Fitri
    Adelia Fitri Hari Yang lalu

    Dek Nussa Aku Mau Tanya Kok Kaki Kamu Ada Yg Beda Ya Tolong Jawab Dong๐Ÿ˜€

  • Kurang Gizi Kau Ya?
    Kurang Gizi Kau Ya? 2 hari yang lalu

    Tayangin Di TV laah,Gini Ini Yang Perlu Di Dukung,Bukan Sinetron Yang LuckNut

  • marvotin ,
    marvotin , 3 hari yang lalu

    Kaki nya nussa kok kayak besi sebelah

  • suroso delik
    suroso delik 3 hari yang lalu

    Itu kasian banget nusa kakinya patah apa

  • Rahman thio
    Rahman thio 3 hari yang lalu

    Kok kaki nusa kayak pakai kaki robot bagaimana ceritanya???

  • Ari Supriatna
    Ari Supriatna 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Arrashya dan Arsyila anakku.. sekarang mau apa aja pasti mengucap. "bismillahirrahmanirrahim".

  • Zahra Putri
    Zahra Putri 3 hari yang lalu

    Maksudnya nussa Rara lucu

  • Zahra Putri
    Zahra Putri 3 hari yang lalu

    Lucu Rara Nissa anta

  • Indah Setyowati
    Indah Setyowati 4 hari yang lalu

    Hdaj

  • Antie Yulianti
    Antie Yulianti 4 hari yang lalu

    Nusa aku jugasu kagitu samasoda raku

  • Nadia squishy
    Nadia squishy 4 hari yang lalu

    Subahannallah ya nussa dn rara

  • Adinda Isnayni Cahaya Ramadhaniyah

    Kenapa kaki nussa yang kiri kayak palsu

  • Dina Salbela
    Dina Salbela 6 hari yang lalu

    Rara imut๐Ÿ˜š

  • Marya maryati
    Marya maryati 6 hari yang lalu

    Kucing kok bisa nonton setan

  • Saifullah Azman
    Saifullah Azman 6 hari yang lalu

    Heran gue sama orang2 yang unlike.

  • Treni Fitriyana
    Treni Fitriyana 7 hari yang lalu

    Video ini di putar di pondok pesanten apis gondang gandusari blitar dan saya baru tau kalau nusa itu lucu dan sangat mengedukasi....

  • Mayunis anis
    Mayunis anis 7 hari yang lalu

    asalamualaikum wr. wb
    ini benar sebelum kita pergi kita harus membaca basmalah agar tidak jatuh dan tidak diganggu kan syetan
    yg setuju like ya๐Ÿ‘‡

  • One Zarco
    One Zarco 8 hari yang lalu

    Kaki nussa kenapa ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  • Sastri Mardian Oktaviani
    Sastri Mardian Oktaviani 9 hari yang lalu

    Dubbing nya Nussa dan Rara gemas sekali Masya Allah

  • Suci Ashry Khairum
    Suci Ashry Khairum 9 hari yang lalu

    Kucingnya kenapa lucu๐Ÿ˜ป

  • ARIF BUDI W
    ARIF BUDI W 9 hari yang lalu

    Bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Tasya Alipya
    Tasya Alipya 10 hari yang lalu

    Masya Allah Rara lucu bangetttt!!!!!!

  • Hafidz Bayan
    Hafidz Bayan 10 hari yang lalu

    Sapa yang setuju jika animasi nusa di tayangkan di tv? Semoga trans 7 membeli saham nya dan animasi nya tayang di tv. Amin

  • Kawai girls
    Kawai girls 10 hari yang lalu

    Kaki sebelah mu tu kenapa
    Setelah mengayun??

  • mutiara Nur H.
    mutiara Nur H. 10 hari yang lalu

    2:26 kucingnya ikut berdoa..Lucu deh

  • permainan game seru game seru
    permainan game seru game seru 10 hari yang lalu

    Kok nusa pakai kaki palsu

  • Zaenal Abidin
    Zaenal Abidin 10 hari yang lalu

    Aku suka film ini karena mendidik

  • nagkidi 123
    nagkidi 123 11 hari yang lalu

    NAMA SAYA RIAN DIKIJEM
    FILM NUSA DI TAYANGIN DONG DI TV DAN EPISOD
    .-EPISOD YANG BARU ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Acep Eman
    Acep Eman 11 hari yang lalu

    bagus kartun nya ngajar kanak kanak

  • dewi ambar
    dewi ambar 11 hari yang lalu

    Masukkan ke acara tv kak. . Nice

  • Paujiah Adi
    Paujiah Adi 12 hari yang lalu

    Ko ada lblis

  • Bagas Haidir
    Bagas Haidir 13 hari yang lalu

    Kenapa kaki Kiri nussa pakai kaki robot

  • Aisyah Fatiyya
    Aisyah Fatiyya 13 hari yang lalu

    waaaaahh.... bagus banget videonya

  • Andri Pribadi
    Andri Pribadi 13 hari yang lalu

    Auto subscribe Nussa dan Rara.. Yg setuju Nussa Dan Rara di Tayangin di Tv nasional.. Like ๐Ÿ‘

  • ๆž—nur
    ๆž—nur 14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Octarina Ashari
    Octarina Ashari 14 hari yang lalu

    Seruhhhhh batt

  • Keenan Adani
    Keenan Adani 15 hari yang lalu

    Ih bagus vedio nya๐Ÿ–’

  • Fauzan Jakfar
    Fauzan Jakfar 15 hari yang lalu

    Video nya bagus

  • sarah & kenzi
    sarah & kenzi 15 hari yang lalu

    Semua film nusa bagus semua aq suka deh

  • Wisnu Saputra
    Wisnu Saputra 15 hari yang lalu +1

    yang dislike temennya iblis

  • luni keisha 1134 mochi
    luni keisha 1134 mochi 15 hari yang lalu

    Sebelah kiri kaki nussa itu apa ya

  • Didimus Soputro
    Didimus Soputro 16 hari yang lalu

    Vidionya seru banget

  • Devi Safitri
    Devi Safitri 16 hari yang lalu +1

    Nussa dan. Rara kapan bikin video baru tentang. Kisah dibalik kaki kiri. Nussa kok kaki kiri. Nussa seperti kaki robot jangan-jangan. Nussa kecelakaan sehingga kaki kirinya kaya gitu

  • EVOTAMA Id
    EVOTAMA Id 16 hari yang lalu

    makasih infonya nusa

  • allen dan teman teman keren
    allen dan teman teman keren 16 hari yang lalu +1

    Penampakan 1:32 menit kaki nussa palsu

  • RAIHAN Wawwedun
    RAIHAN Wawwedun 16 hari yang lalu

    Nussa ituuu robot

  • Sarah Khairunnisa
    Sarah Khairunnisa 17 hari yang lalu

    INDONESIA PASTI BISAAA ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tri utari Utari
    Tri utari Utari 17 hari yang lalu

    Abang Nusa dan Rara kaki Nusa kenapa kanan kaki asli dan kaki kiri palsu gimana apa Nusa kecelakaan aneh kaki kiri kaya robot

  • Anjanette Tjahjono
    Anjanette Tjahjono 17 hari yang lalu

    Anta jangan takut ya

  • army friends
    army friends 17 hari yang lalu

    kaki nusa perhatiin

  • Yeah Caitleen wow
    Yeah Caitleen wow 17 hari yang lalu +2

    Setiap kali nonton nussa..
    Aku terharu sekaligus takjub
    Akan kebesaran ALLAH.terkadang
    Sampai nanggis keingetan dosaยฒ.
    Semoga tontonan ini tayang di tv.
    Karna tontonan bermutu dan berfaedah di TV sangat kurang.
    Terima kasih nussa sudah mengajari kakak..๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • Ahmad Sholihin
    Ahmad Sholihin 17 hari yang lalu +1

    Tayo sholawat kisah sang rosul. Mampir kak di channel saya
    idclips.com/video/sqtcukj99ie/video.html

  • Yuna Alfiani Yunus
    Yuna Alfiani Yunus 17 hari yang lalu +1

    Rara lucuuu bnget

  • Ibrahim Haafizh
    Ibrahim Haafizh 18 hari yang lalu

    Up

  • Farrel Alghiffari8
    Farrel Alghiffari8 18 hari yang lalu

    Saran ku buat animatornya...
    โ€ข buatlah temen" nya nussa dan rara
    โ€ข buat latar belakang perumahan (bisa pakai lingkungan di rumah nussa aslinya)
    โ€ข buat masjid
    โ€ข Terakhir.....

    Make us more proud okay๐Ÿ‘

  • Azzam Ok
    Azzam Ok 19 hari yang lalu

    Sisa kuota 4.92GB+ 5.0GB(4G)+ 2.96GB (01-06) + Akses aplikasi 0.0KB. Beli EXTRA Kuota atau upgrade paket sekarang! Tekan *123# atau im3.do/mc Sisa kuota 4.92GB+ 5.0GB(4G)+ 2.96GB (01-06) + Akses aplikasi 0.0KB. Beli EXTRA Kuota atau upgrade paket sekarang! Tekan *123# atau im3.do/mc

  • Mega Regina
    Mega Regina 19 hari yang lalu

    Fjo

  • Mega Regina
    Mega Regina 19 hari yang lalu

    Kimmy

  • Deni WD
    Deni WD 20 hari yang lalu +1

    1:46

  • Play toys for fun kids
    Play toys for fun kids 20 hari yang lalu

    Keren banget.. kami juga udah buat video parodinya,cek video kami ya teman

  • Khanaya Kenzie
    Khanaya Kenzie 20 hari yang lalu

    Inibagusbangeรพfilรจmnyaaakusukani

  • Timi Madao
    Timi Madao 20 hari yang lalu

    Nusaa pakai kaki palsu

  • Gelang Putra
    Gelang Putra 20 hari yang lalu

    bismillah ..๐Ÿ™‚

  • Camar Marcheta
    Camar Marcheta 21 hari yang lalu +1

    Kaki Nussa kenapa?.
    Yang sabar ya Nussa aku doa kan kaki Nussa cepat sembuh ya assalamualaikum

  • Dedi Eriko
    Dedi Eriko 21 hari yang lalu

    Ik

  • Karina 24
    Karina 24 21 hari yang lalu

    Ga tayang di tv yaa??

  • Reger Okper
    Reger Okper 21 hari yang lalu

    Udah aku subs di tunggu subs backny

  • Niko Bongkeng
    Niko Bongkeng 21 hari yang lalu

    Iy tayangin donk d TV kn bagus ceritanya mendidik. Saya suka saya suka๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Illa Safitry Chaturina Mukhtar
    Illa Safitry Chaturina Mukhtar 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Favorit anakku

  • Esti Esti
    Esti Esti 21 hari yang lalu

    Pengen deh punya adik kaya nussa dan rara

  • Indah Dwi
    Indah Dwi 22 hari yang lalu

    Alhamdulillah suka bgt animasinya pas pertama nonton,turut seneng adanya Chanel animasi nussa dan Rara ini karena sangat bermanfaat, menginspirasi bgt bagi anak2 jaman sekarang ini,mendidik bgt lah apalagi saya ngerasa punya adek/keponakan yg skrg dimana mana pasti ortunya pada punya gadget masing2 yah dan pasti pertama ditonton ya dichanel sperti ini yg buat bisa belajar,dan dgn adanya tayangan/hiburan nussa official ini pokonya bermanfaat sekaligus mendakwah bgt buat anak2 Sholeh dan sholehah yaah insyaallah..
    Maju terus nussa ditunggu vdeo selanjutnya,semoga semua sehat2 selaluu.. dan semoga cita2 yg diinginkan nussa dikobul sama Allah swt, yg "menginginkan semua org masuk syurga" aamiin Allahuma aamiin..ah terharuโค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Adelia Wyanda
    Adelia Wyanda 22 hari yang lalu

    Aku kepingin kartun nusa ini masuk ke tv

  • Saepudin Saepudin
    Saepudin Saepudin 22 hari yang lalu

    Rama๐Ÿ˜ˆ๐Ÿœ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ท

  • syamsul ma'arif
    syamsul ma'arif 22 hari yang lalu +1

    Nussa dan Rara lucu banget dan bikin anak menjadi pintar

  • Nurma MUA BKT
    Nurma MUA BKT 22 hari yang lalu

    Nussa kaki kamu kok pakai kaki palsu.

  • Nunung Sudarman
    Nunung Sudarman 23 hari yang lalu

    Ya Allah animasinya lucu dan imut deh,khususnya suara rara..xixi.subhanallah bermanfaat

  • husna huwaidah marwah
    husna huwaidah marwah 23 hari yang lalu

    Nusa jangan lupa basmalah

  • Nawrah Hayu
    Nawrah Hayu 23 hari yang lalu

    Content bagus cuma kurang backgroundnya biar lebih hidup, kayak upin semga kedepan makin baik, bravo, jazakumullah

  • Athari TV
    Athari TV 23 hari yang lalu

    Ayo tayang di TV, saya suka nusa rara

  • Alot di
    Alot di 23 hari yang lalu

    Video nussa

  • krisdian toro
    krisdian toro 23 hari yang lalu

    Manteeeb NUSSA

  • medali real
    medali real 23 hari yang lalu

    rara lucu banget wkwkwk

  • nisa _stk
    nisa _stk 23 hari yang lalu

    Ra jgn goyang yaa wkwkwkw

  • rizky saputra
    rizky saputra 23 hari yang lalu

    Kapan ditayanginnya di tv ini film

  • ARIO BAGAS
    ARIO BAGAS 23 hari yang lalu

    I

  • Davina Syafa
    Davina Syafa 23 hari yang lalu

    Bagus

  • Ilham Sucipto
    Ilham Sucipto 23 hari yang lalu

    Lucu banget ya ?

  • Akeno Yuki
    Akeno Yuki 23 hari yang lalu

    Kok kaki kiri nussa pake kaki palsu

  • Lisa Tsalisa
    Lisa Tsalisa 23 hari yang lalu

    saya suka nusssa, berharap ini bakal ditayangin di tv, semoga bisa terus berkarya selalu :))

  • Rina Kurniaty
    Rina Kurniaty 24 hari yang lalu

    Semoga nusa dapat pahala dan ke baikan

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 24 hari yang lalu

    Masya allah smga bermampaat ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—