Tap to unmute

YANG KALIAN TUNGGU2 ‼️ BULE MAKAN NASI PADANG MOBAZANE & VICTOR ‼️ donkey bar bar

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2022
  • WEBSITE TOP UP DIAMOND : donkey.id/
    LIKE, COMMENT & SUBSCRIBE!
    ==============================================================================
    BELI DIAMOND MURAH CEPAT & TERPERCAYA: donkeygendu...
    ==============================================================================
    JANGAN LUPA JUGA NONTON LIVEKU DI NIMO TV SETIAP JAM 1O MALAM:
    www.nimo.tv/donkey
    ==============================================================================
    FOLLOW JUGA INSTAGRAMKU: donkey_yurino
    ==============================================================================
    for business inquiries : yurinoputra@gmail.com
    GENGKAPAK
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 247

  • Donkey BAR BAR
    Donkey BAR BAR  Bulan Yang lalu +1090

    kalian ngakak ga guys liat mobazane ama viktor wkwkwkwkw

  • JEANSEN GAMING
    JEANSEN GAMING Bulan Yang lalu +416

    paling seru liat donkey dan lainnya bikin konten mukbang atau makan makan soalnya menambah nafsu makan 😂👍

    • KONZOLU
      KONZOLU Bulan Yang lalu

      Ga main ga makan sama aja gaya si mobazane wkwk

    • Lulusan Sarjana - No CopyRight MUSIC
      Lulusan Sarjana - No CopyRight MUSIC Bulan Yang lalu

      Mukbang ya gini ya kan baju rapi..ya seperti makan kayak biasanya...kalau si antimage apaan cuk..suru mukbang di india aja antimage

    • Hana Fi
      Hana Fi Bulan Yang lalu

      @Shabbar iyaa wkwkw

  • Hits Project
    Hits Project Bulan Yang lalu

    Victor Idolaa!!!!

  • musa ptr11
    musa ptr11 Bulan Yang lalu +19

    kaya ada yang kurang koh yurrr , nasi padang tanpa rendang kurang sedaaapppp . tapi manteppp koh yurr mau ngasih tunjuk makanan khas kitaaaa ke merekaaa 🙌🙌🙌 sehat terus koh yurrr untuk keluarga 🙏🙏👏

  • Yusuf Wahyu Ramadhan
    Yusuf Wahyu Ramadhan Bulan Yang lalu +1

    paling seru liat donkey dan lainnya bikin konten mukbang atau makan makan soalnya menambah nafsu makan 😂👍
    Gua suka cara makan nya sopan banget sumpah 😍😍
    Gw suka banget sama Mobazane sangat menikmati makanan Indonesia 😂

  • Xzanstorm
    Xzanstorm Bulan Yang lalu +30

    Zane really enjoying food 🙂😌
    It's first time of zane eating so much food by hands I think.

  • walakacipuy channel
    walakacipuy channel Bulan Yang lalu +406

    Rekomendasi buat donkey terhormat ..
    Ajak jajan mobazane dan viktor jajanan pinggir jalanan khas indonesia pastinya 👌 pasti kocak2 😆

  • Namanya juga Manusia
    Namanya juga Manusia Bulan Yang lalu +67

    Gw suka banget sama Mobazane sangat menikmati makanan Indonesia 😂

    • Abengchan🅥
      Abengchan🅥 Bulan Yang lalu

      @Riski Dedi Susantoo nah rempah rempah Indonesia kan paling banyak+paling enak mknya dia kaya shock wahh ini makanan enak bet dia mikir gua makan ga setiap hari ke gini ah makan yang bnyk gtu

    • Muhammad Hasbi Ash Shiddieqy
      Muhammad Hasbi Ash Shiddieqy Bulan Yang lalu

      @Riski Dedi Susantoo mendang mending apa nihh maksudnya kak 😁

    • Riski Dedi Susantoo
      Riski Dedi Susantoo Bulan Yang lalu +1

      @Ski💤 oid Bukan kelaparan sih, Indonesia masakan enak"cuy apalagi masakan emak, terus mobazane orang ga mendang mending jdi di hap kaya orang laper wkwk

    • Channel tanaman
      Channel tanaman Bulan Yang lalu

      Rahasia aman makan makanan pedas :
      idclips.com/video/VUGLmy_5am0/video.html

    • aku firman
      aku firman Bulan Yang lalu +1

      @Ski💤 oid chuaaaaakkkzzzzz

  • Harimau Melayu_BN
    Harimau Melayu_BN Bulan Yang lalu +25

    Mobazane nampaknya sangat menikmati makanan dan menghargai

  • Roisul Imam
    Roisul Imam Bulan Yang lalu +25

    Pasti Mobazane sama viktor senang di indo karna ramah ramah sukses terus bang Donkey👍

  • Arief Simanjuntak
    Arief Simanjuntak Bulan Yang lalu +32

    Lucu juga pas donkey ambilin mereka ayam pake tangan, kek ngasih ke anaknya, wkwkwk

  • Argha Agga
    Argha Agga Bulan Yang lalu +8

    ih mantap ko yur, liat dia bagiin makanan kek bapak kasih anaknya haahha...sukses ko yur...GBU

  • Rundown Z
    Rundown Z Bulan Yang lalu +25

    Si Victor pengen ayam itu. Cuman kejauhan 😂

    • Lancetottt
      Lancetottt 25 hari yang lalu

      Iya dia melohok liatin ayam 🤣

    • Aku ke satu Satu
      Aku ke satu Satu 25 hari yang lalu

      Harus nya tinggal minta ambilin wkwkkw

  • Hanzz
    Hanzz Bulan Yang lalu

    Mobazane lahap banget makan nya,pasti dia doyan sama makanan khas indonesia😄👍

  • Rhama
    Rhama Bulan Yang lalu +7

    Yurr yurr, sebenernya kasih rendang sama ayam pop nya. Soalnya mesti bule dateng di indo dikasih itu pasti rata² langsung suka dan ketagihan

  • Faiq Akbar
    Faiq Akbar Bulan Yang lalu +247

    Jujur sih sekarang gua suka samo konten ini ko yur,sering sering ya ko,
    Sehat selalu buat keluarga ❤️

    • Irjen Pol. Ferdy Sambo S.H S.I.K MH
      Irjen Pol. Ferdy Sambo S.H S.I.K MH Bulan Yang lalu

      Hmmmmm, no comment ah. Jgn lupa Kerja ya gaes ya. Biar bisa kebayar pajaknya. Jangan males ya gaes ya. Negara butuh duit. Buat gaji polisi, DPR, Tentara, PNS, Lurah, sampe Presiden. Jgn jadi orang miskin, gak enak. Gak ada yg bela ya gaes ya. Kerja keras lah klean.

  • Hinoto Assumi
    Hinoto Assumi Bulan Yang lalu +15

    Mobazane look so cute 😂 he loves his chicken 🍗
    Wait..... where's chicken? Did they really cooked and ate him?

  • Ternakdodge
    Ternakdodge Bulan Yang lalu +3

    victor salah cara makan ikan mungkin kegigit tulang langsung berhenti makan..wkkw. mobazane cocok sm lidah orang Indonesia. ajak kuliner Indonesia si mobazane

  • Yeri Susanto
    Yeri Susanto Bulan Yang lalu +8

    Ajakin MOBAZANE jajanan kaya seblak ceker, telur gulung, kerak telor.

  • El Naffi
    El Naffi Bulan Yang lalu +6

    Mobazane sangat menghargai donkey sekali, dia ikutin semua yg donkey lakukan/cara makan.

  • Al Roffi
    Al Roffi Bulan Yang lalu +157

    Ko yur harus ajakin lagi MOBAZANE buat makan jajanan Indonesia, liat MOBAZANE nafsu makannya gede juga😂

    • Channel tanaman
      Channel tanaman Bulan Yang lalu

      Rahasia aman makan makanan pedas :
      idclips.com/video/VUGLmy_5am0/video.html

    • Candra Dinata
      Candra Dinata Bulan Yang lalu

      Nyobai seblak

    • Rzcky BrnnShrjo
      Rzcky BrnnShrjo Bulan Yang lalu

      up

    • zayn levine
      zayn levine Bulan Yang lalu +2

      umumnya makanan bule emang gede porsinya krna mereka gak makan nasi, jadi gak cepat kenyang

  • RAMES TRADING CHANNEL
    RAMES TRADING CHANNEL Bulan Yang lalu

    Jadi ikutan laper ni kalo liat donkey makan 👍😭

  • Qpriest TV
    Qpriest TV Bulan Yang lalu +1

    Zane should try head fish. Asia love that kinda of food. In the other part of the world that is one of the most expensive.

  • James Cook
    James Cook Bulan Yang lalu +3

    Mksh bang Yurino, udah kenalin masakan khas kampung halaman gue👍🙏

  • muhammad rizal sudrajat
    muhammad rizal sudrajat Bulan Yang lalu +3

    keliatan donkey interestnya sama mobazane sama dirinya sendiri wkwkw victor ga banyak ditawarin makanan makanya dia aga bete kayanya dan kalo ngambil sendiri dia malu/ga ngrti, liat yang ayam pop itu s victor ga di kasi makanya dia berakhir bilang ga suka makanan dan makan buah gws victor

  • OR Gaming
    OR Gaming Bulan Yang lalu +5

    Si Victor yg paling rese, ada aja kesibukan nya pas lagi makan🤣

  • K͓̽I͓̽N͓̽
    K͓̽I͓̽N͓̽ Bulan Yang lalu +8

    Reporting from Carti cult. Huge thanks to donkey bar bar for treating the BTK bois with the South Asian hospitality. Finally Vic ate something else , other than tuna , almonds and red bulls

  • DWI
    DWI Bulan Yang lalu +3

    Gokil trending, wajib tinggal di indo sih duo btk ini🤣

  • Marco Hutasoit
    Marco Hutasoit Bulan Yang lalu +15

    Ngakak bat lihat viktor makan ikan. Dia pikir ikan fillet. Sama duri duri dimakan. Trauma gak tuh 🤣🤣🤣

    • Favourite Favouw
      Favourite Favouw Bulan Yang lalu

      Langsung gamau makan lagi dia anjir wkwk ngakak cok

  • Muhammad Abrar
    Muhammad Abrar Bulan Yang lalu +2

    Gw Suka sih sama Gaya BANGVIK dan MobaZane. Serius.

  • Satria putraal'ula
    Satria putraal'ula Bulan Yang lalu +1

    Bang mobazane kalem bnget mkannya,semagat trus bikin konten bng koyur dan sehat selalu..

  • 1E_112_Rizki Hardiansyah
    1E_112_Rizki Hardiansyah Bulan Yang lalu +5

    sehat² ko yur biar bisa bikin konten yang seruuu

  • Bob Raka Shorts Sumba
    Bob Raka Shorts Sumba Bulan Yang lalu +2

    kalo lihat sikap KO Yur ke mobazane seperti seorang kakak yang sayang banget sama adik nya. sehat2 selalu ko yur. God bless

  • Riski Enggal
    Riski Enggal Bulan Yang lalu +1

    Mantab yur kenalkan semua apa yang ada di Indonesia yur 👍😁🙏

  • Daalsyuja
    Daalsyuja Bulan Yang lalu +30

    victor dalem hati nya kenyang banget kali ya ngeliat donkey ama mobazane makan wkwkw

    • Bro Skills
      Bro Skills Bulan Yang lalu

      Dia lagi nyari duri ikan di mulutnya wkwkw

  • Rach D'Amoyz
    Rach D'Amoyz Bulan Yang lalu

    Ko Yur coba deh ajakin mereka makan nasi pecel 🤣

  • Riztya Star
    Riztya Star Bulan Yang lalu +1

    I THINK MOBAZANE WILL MISS INDONESIAN FOODS IF HIM WAS BACK TO UNITED STATES... TRUST ME IT WILL... !!

  • William Otniel
    William Otniel Bulan Yang lalu +1

    kasian s viktor sekali kegigit duri ikan langsung ga mood makan😂

  • Yuda
    Yuda Bulan Yang lalu +8

    Sama gua juga koh kalo liat mukanya Victor pengen ketawa mulu

  • Fearless AA
    Fearless AA Bulan Yang lalu +1

    Ngeliat mobaze makan nasi Padang jdi ngiler gua wkwkwk

  • MAWAN ARIFIN
    MAWAN ARIFIN Bulan Yang lalu

    Mobazane cara makanya nyenengi 👍👍😀😀😀 di ajak kuliber indonesia cocok kak donky 😀😀😀👍

  • Putra Borneo
    Putra Borneo Bulan Yang lalu +1

    Gue ketawa mulu lihat Viktor 🤣🤣

  • Kuroken
    Kuroken Bulan Yang lalu +10

    Zane knows how to be Indonesian, dia taruh parutan kelapa nya di atas nasi dong wkwk

    • Kuroken
      Kuroken Bulan Yang lalu

      @quewrtyz nah itu, lupa namanya

    • quewrtyz
      quewrtyz Bulan Yang lalu

      Serundeng wkwkwkw

  • Legend 27
    Legend 27 Bulan Yang lalu +1

    Go mobazane 🥳 Eat like a king champ 💪🏻

  • Andi Iskandar
    Andi Iskandar Bulan Yang lalu +1

    Harusnya ngasi rendang ko yur, kalo bsa ajak ke Bali, gua bantuin nyari makanan lokal, dri sabang sampe merauke

  • Ali Basri
    Ali Basri Bulan Yang lalu +46

    Gua suka cara makan nya sopan banget sumpah 😍😍

  • Mixx bone
    Mixx bone Bulan Yang lalu +1

    Cocok nih masuk GPX 😂🇲🇨🔥🔥🔥🔥🔥

  • dimas reyhan
    dimas reyhan Bulan Yang lalu +1

    dari 2 bule, cara makan dan reaksi yang paling menyenangkan ya si mobajen.kekuatan user mm farming cepat.

  • Stevan Anwar
    Stevan Anwar Bulan Yang lalu +2

    Gua paling seneng kalau tuan rumah kasih makanan gak sedikit banyak jadi tamunya puas gak kelaparan

  • Yoga Suardika
    Yoga Suardika Bulan Yang lalu +1

    suka bet gw lihat mereka ber 2🤣

  • Nick Cakep
    Nick Cakep Bulan Yang lalu +1

    skali2 bang,,bikin konten makan bersama anak2 Gpx sama BTK di Gh,,biar seru🍻✨

  • lidia tjuana
    lidia tjuana Bulan Yang lalu +1

    Ngakak njirr liat mereka berdua, Victor Ama mobazane🤣🤣🤣😅😅 udah cocok dia jd orang indo🤣😅

  • Mochammad Irfan
    Mochammad Irfan Bulan Yang lalu +1

    Viktor = Ler , Mobazane = Eko 🤭

  • DCB GEMING
    DCB GEMING Bulan Yang lalu

    Bang ajak beli sate ayam.es dawet.nasi goreng.bakso malang. Dan lain lain serba makanan indonesia

  • Armando Oktaviano
    Armando Oktaviano Bulan Yang lalu +74

    Sehat-sehat terus dan semangat terus bikin kontennya ko yur

    • Irjen Pol. Ferdy Sambo S.H S.I.K MH
      Irjen Pol. Ferdy Sambo S.H S.I.K MH Bulan Yang lalu

      Hmmmmm, no comment ah. Jgn lupa Kerja ya gaes ya. Biar bisa kebayar pajaknya. Jangan males ya gaes ya. Negara butuh duit. Buat gaji polisi, DPR, Tentara, PNS, Lurah, sampe Presiden. Jgn jadi orang miskin, gak enak. Gak ada yg bela ya gaes ya. Kerja keras lah klean.

  • ZobaMine
    ZobaMine Bulan Yang lalu +1

    I'm happy to see Zane eat very enjoy

  • Masruri Hamim
    Masruri Hamim Bulan Yang lalu +1

    Victor kyk anak kecil yg di ajak makan sama abangnya di restoran mahal anjir 😂😂

  • tr6sh
    tr6sh Bulan Yang lalu +1

    bikin laper + ngakak bersamaan wkwk

  • Rian Teguh Yogaswara
    Rian Teguh Yogaswara Bulan Yang lalu

    Buat kalian yg bingung suara “kresek kresek” dari mana, itu suara jenggot mobazane guys hahaha

  • Medelinesm2299
    Medelinesm2299 Bulan Yang lalu +1

    Ko yur ajakin moba zane makan seafoood yaaaa🥳🤑

  • Jonathan Dewa brata
    Jonathan Dewa brata Bulan Yang lalu

    Harusnya mereka nyobain nasi goreng wkwkw

  • Franandha Saragih
    Franandha Saragih Bulan Yang lalu +1

    mobazen isn't used to eating with his bare hands, yes it looks weird 😂😂

  • Cronicle Shadow
    Cronicle Shadow Bulan Yang lalu

    Ko Yur, coba lah ajak mukbanh baksoo sma. Mi ayam ajak Mobazaneee 🔥🔥🔥

  • Icuy Channel
    Icuy Channel Bulan Yang lalu +4

    Nasi padang memang istimewa,Indonesia cukup bangga

  • Brad Howlett
    Brad Howlett Bulan Yang lalu

    Victor is like he'll naw I'm sticking to fruit XD

  • Andre Adi bahtiar
    Andre Adi bahtiar Bulan Yang lalu

    Good attitude mobazane 😂 kalo viktor agak barbar sama donkey cocok 😂

  • ハンナフィー Hanafie
    ハンナフィー Hanafie Bulan Yang lalu +1

    Inimah si Viktor ga ikut makan besar 🤣🤣, di mobazane ketagihan srondeng ayamnya tu wkwk

  • Albara Bara
    Albara Bara Bulan Yang lalu +24

    Si victor mukanya bikin ngakak😂😂

  • DAR GAMING
    DAR GAMING Bulan Yang lalu

    Sebulan di indo pulang2 keluarganya ga ada yang kenal kalo itu si moba, soalnya makanya kuat bet di indo😂😂😂

  • Moh Sumarno
    Moh Sumarno Bulan Yang lalu

    Kasih teks dong mas editor. Biar saya ikut ngerasain suasana disana, sekaligus belajar bahasa Inggris juga

  • GULU GULU
    GULU GULU Bulan Yang lalu

    ajakin kuliner indo bg donkey

  • Jonathan Dewa brata
    Jonathan Dewa brata Bulan Yang lalu

    MOBAZANE hrus nyobain si nasi goreng🤣🤣🤣🤣🤣

  • kia kia
    kia kia Bulan Yang lalu +6

    mobazane cocok bikin konten mukbang no cut njir😭 lahap bgt

  • Allun Pratama
    Allun Pratama Bulan Yang lalu

    Asli ngakak parah liat mobazane makan🤣🤣🤣

  • Anshori Dafa
    Anshori Dafa Bulan Yang lalu +2

    Mobazane banyak juga makan nya ya, rata rata di cobain😂

  • Apek Haririh
    Apek Haririh 24 hari yang lalu

    You are the best Viktor :'D

  • Bandi Bandi
    Bandi Bandi Bulan Yang lalu

    wkwkw mobazane kesurupun makan makanan Indonesia. mantap ko yur ajar berkah rezeki ya

  • tutor fany gaming
    tutor fany gaming Bulan Yang lalu

    gue baru kali ini liat bule kelaparan koh :v atau mungkin saking enak nya makan nasi pdang wkkwkw sampai tidak nafas moba zen

  • IRUNA OFFICIAL
    IRUNA OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Next Coba Kasih Makan Nasi uduk Tapi Yang ada di pinggir jalan Koh Donkey

  • Angga Azriel
    Angga Azriel Bulan Yang lalu

    nonton vlog ko yur langsung kedapur ambil nasi guaaa🥵

  • Putra Borneo
    Putra Borneo Bulan Yang lalu

    Gue ketawa mulu lihat Viktor 🤣🤣

  • Muhammad Harsye Ibra
    Muhammad Harsye Ibra Bulan Yang lalu +1

    Apakah mobazane & victor bakal sign in ke GPX ? 🤭

  • Sulaiman as
    Sulaiman as Bulan Yang lalu +1

    Viktor gamau makan kena duri ikan mungkin ko yur🤣

  • awi al-kitta
    awi al-kitta Bulan Yang lalu

    Harusnya cobain rendangnya yur. Salah satu makanan ter enak zi dunia

  • M Alfiansyah
    M Alfiansyah Bulan Yang lalu

    Knpa nggk suruh coba rendang sihh, favorit indonesian food wkwk

  • Risdian
    Risdian Bulan Yang lalu +1

    MOBAZANE KASIH MAKAN DUREN BOSSSS😂🤣

  • pop ice
    pop ice Bulan Yang lalu +1

    Kasian victor cuma makan buah wkwk

  • Leon 24 Bali
    Leon 24 Bali Bulan Yang lalu

    Aturan kalo makan padang. Kasi rendang sama kikil ko donkey. Memperkenalkan masakan khas indonesia Kalo ayam terlalu biasa. Kalo d luar negeri kan ga ada rendang ama kikil. Btw itu kayaknya serundeng atau laos yang disukain mobazane

  • Soni Rahmad
    Soni Rahmad Bulan Yang lalu +1

    Lebih enak kalo langsung makannya di Padang/Sumbar..dijamin auto nangis terharu...hahahah
    Gw pernah coba..enak pake banget..segitunya

  • Alif riswanto
    Alif riswanto Bulan Yang lalu +2

    Coba mukbang ayam KFC bareng mobazane, Victor sama anti mage yur

  • Beatrix toughnes
    Beatrix toughnes Bulan Yang lalu

    Mobazane menikmati banget ygy liat suapannya 😂

  • Hamid Eny
    Hamid Eny Bulan Yang lalu

    Ajakin mkan khas Indonesia donky.. kayak sate bakso gitu

  • Riza Riva'i
    Riza Riva'i Bulan Yang lalu +10

    Kuat juga MOBAZANE makan nya 😂

  • Bilal Saputra
    Bilal Saputra 29 hari yang lalu

    Lama" jadi kasian sama viktor 🤣

  • Mahesa Ficky
    Mahesa Ficky Bulan Yang lalu

    Bang ajakin mukbang lamongan bang, sama di cobain telur asin pasti ngga pernah makan mereka

  • Ray Choan
    Ray Choan Bulan Yang lalu +1

    Gua kalau liat Viktor selalu ketawa 🤣🤣

  • SI BIMO
    SI BIMO Bulan Yang lalu

    Buset mereka kayak ny menikmati banget makanan khas kita

  • ☄️𝘼 𝙯 𝙪 𝙩 𝙝   𝙏 𝙖 𝙠 𝙖 𝙢 𝙞 𝙩 𝙘 𝙝 𝙞🔱

    Oh iya ko, di amerika kan alpukat dijadikan makanan...sedangkan di indonesia alpukat dijadikan minuman....coba deh sruh mreka nyobain jus alpukat wkwk

  • Melani Ekasafitri
    Melani Ekasafitri Bulan Yang lalu

    Bawaan nya kalo liat nuka viktor pgn ketawa terus dah wkwkwkwk

  • PECINTA DANGDUT
    PECINTA DANGDUT Bulan Yang lalu

    Ajak Makan buah buahan khas tradisional Indonesia 😅