Tap to unmute

BILLY SYAHPUTRA DISURUH BUKA BAJU NYA MARIA VANIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • idclips.com/video/HUI0vKt45Io/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 100

  • Salam JemKing
    Salam JemKing 3 bulan yang lalu +7

    Anjayy Mantap Dah Si Billy 😂
    Mendingan konten Kaya begini Ceria Dan Yang Nonton Pun Ikutan Seneng, Seru Dahh Pokonya 😂👏
    Ehh Iya Mau Tanya, Kenapa Si Ncang Gak Ngucapin Ultah , lagi ada masalah Kah soalnya gak saling Follow Juga ...

  • Indra reborn
    Indra reborn 3 bulan yang lalu +7

    Barakallahu fii umrik bg Billy,sehat selalu, panjang umur murah rezeki dan cepat nikah

  • anisa
    anisa 3 bulan yang lalu +6

    Gitu dong bang billy ajakin kak maria vania ke rumah 😁
    AMBON hadir slalu bang ✌

  • Reihan Hermansyah
    Reihan Hermansyah 3 bulan yang lalu +8

    Sukses selalu orang baik di smuah acara acaranya di tv dan di mana pun Amiin Allah swt selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam berkarir

  • Ibay Ibay aja
    Ibay Ibay aja 3 bulan yang lalu +4

    HBD bng billy moga tambah sukses 👍🙏

  • haratik rifkoh
    haratik rifkoh 3 bulan yang lalu +6

    Semoga Billy segera menemukan jodohnya, membina keluarga yang harmonis, Aamiin

  • MEKANIK BUBUT PDG
    MEKANIK BUBUT PDG 3 bulan yang lalu +6

    Selamat ulang tahun bg billy sehat terus panjang umur mudah rezkinya dan mudah2 di pertemuan kembali sama kak amanda manoponya amin ya Allah semua orang selalu mendoa kan yang terbaik buat bg billy dan kak amanda manopo .
    Salam dari padang Sumatra barat bg billy

  • helmi bima
    helmi bima 3 bulan yang lalu +29

    Sehat, sukses selalu bwt bang Billy, KK Maria Vania dan teamnya

  • Denny Chaniago
    Denny Chaniago 3 bulan yang lalu +7

    Nah pas nih ...gw demen billy ama mv biar jadian sering2 collabs

  • Muniaya Nay
    Muniaya Nay 3 bulan yang lalu +63

    Barokallah fi umrik doa dan harapan semoga bang Billy sehat segera didekati jodohnya amin, jngan lupa bersyukur apapun yang terjadi semangat terus anak Sholeh

  • RUSLI SAPUTRA
    RUSLI SAPUTRA 3 bulan yang lalu +83

    Selamat ulang tahun bang Billy.
    Sehat slalu dan dipanjatkan umurnya.
    Dan mudah-mudahan rezekinya lancar terus....vlog bareng Memes dong bang Billy

  • dita dita
    dita dita 3 bulan yang lalu +60

    Selamat ulang tahun bang billy semoga sehat selalu murah rezeki dan cepat dapat jodoh di tahun 2022 ini nikah

  • Mikrat Ha®ahap @ndesmo®
    Mikrat Ha®ahap @ndesmo® 3 bulan yang lalu +19

    Slmt ultah bily semoga allah memberi umur panjang sehat selalu rejeki yg berkah dan menjadikan hidup penuh pedoman dan menjauhi yg dilarang agama,,amin amin

  • R Tamhar
    R Tamhar 3 bulan yang lalu +6

    Konten pemersatu bangsa mantapp skidipapap bg bill👌

  • Bambang Widjanarko
    Bambang Widjanarko 3 bulan yang lalu +16

    Maria baik orangnya apa adanya..jujur..sikat bang billy

  • Hadi Suwito
    Hadi Suwito 3 bulan yang lalu +71

    Aku suka kepribadian bang bily,orangnya selalu merendah,sederhana,selalu menjaga perkataan supaya orang2 di dekatnya tidak tersinggung

    • Aldi Bugih
      Aldi Bugih Bulan Yang lalu

      Gaskan terus yg pool

    • Agus Kun
      Agus Kun 3 bulan yang lalu +5

      Yuk tonton lagi jon

  • Panji Yurni
    Panji Yurni 3 bulan yang lalu +63

    Terimakasih bang Billy telah mempersatukan kami

  • Achmad syafi Uddin
    Achmad syafi Uddin 3 bulan yang lalu +6

    Semoga sehat selalu bang billy supses selalu amin

  • Abdul kholiq Salim
    Abdul kholiq Salim 3 bulan yang lalu +6

    Assalamu 'alaikum wr..wb...
    Selamat ulng thn bang billi semoga panjang umur, sehat selalu, murah rizqi dn ramai job. Semoga segera nikahan dg amanda monopo

  • Mestya Rahayu
    Mestya Rahayu 3 bulan yang lalu +54

    Uda lama kenal, temenan uda lama, serin juga satu project dari dulu...
    Seandainya bener2 jadian trs diseriusin lebih lagi serasi bgt...

  • ardy key
    ardy key 3 bulan yang lalu +6

    di tunggu next konten part 2 nya bang billy🙏🎉

  • MyNameIsRaka
    MyNameIsRaka 3 bulan yang lalu +12

    Maria vania bagus di jadikan istri bg Billy.
    Kan sma2 suka olahraga pasti bg Billy bahagia...

  • Cholifatus Sadiyah
    Cholifatus Sadiyah 3 bulan yang lalu +8

    Lucu mereka berdua ini, apa adanya,blm psngan cuma sebatas collab konten aja,tp bikin baper..

  • Febriansyah
    Febriansyah 3 bulan yang lalu +10

    Akhirnya Trending lagi sekian lamanya

  • helmi bima
    helmi bima 3 bulan yang lalu +70

    Selamat ulang tahun bang Billy sehat, sukses, dimudahkan rejekinya dan smg cepat mendapatkan jodoh yg terbaik, Aamiin.

  • Denur
    Denur 3 bulan yang lalu +4

    Selamat ulang tahun bang Billy ❤️

  • almatabatinchanel
    almatabatinchanel 3 bulan yang lalu +9

    tiap hari upload bareng Vania viewer nya bnyk pasti

  • Diki Saputra
    Diki Saputra 3 bulan yang lalu +66

    Selamat ulang tahun bang Billy semoga panjang umur sehat selalu dan apa yg di inginkan di tahun ini bisa tercapai Amin

  • JessieCatlovers
    JessieCatlovers 3 bulan yang lalu +5

    Please klo bisa konsisten tiap hari upload konten2 terbarunya bang bill. Konten bareng maria vania berepisode2 nih kyknya... Konten santai gini yg enak ditonton ngobrol santai apa adanya. Ditunggu next partnya yaa...
    Semoga bisa lebih sering ngonten bareng maria vanianya

    • Dhie Icloud890
      Dhie Icloud890 3 bulan yang lalu +1

      Ya bener tuh yg konsisten up konten tiap harinya

  • Putri Ayuma
    Putri Ayuma 3 bulan yang lalu +13

    Happy birthday bang billy, semoga lekas dapat jodoh, semoga saya juga cepat dapat jodoh. Aamiin

  • Iin Indrawati
    Iin Indrawati 3 bulan yang lalu +33

    Slamt ulang tahun ka bily semoga panjang umur

  • Pratama Sigit Setyawan
    Pratama Sigit Setyawan 3 bulan yang lalu +150

    Selamat Ulang Tahun Bang Billy, semoga panjang umur sehat dan Bahagia selalu, tambah sukses banyak rezekinya,Semoga disetiap langkah Bang Billy selalu dalam lindungan Allah SWT (amin)

    • Agus Kun
      Agus Kun 3 bulan yang lalu +3

      @Asep Permana siap jon

    • Asep Permana
      Asep Permana 3 bulan yang lalu +8

      Up

    • user bahrul 2009
      user bahrul 2009 3 bulan yang lalu +8

      Amin

    • erni supendi
      erni supendi 3 bulan yang lalu +12

      Barakallah fii umrik, Bang Billy semoga panjang umur sehat selalu dan banyak rizkinya aamiin

    • Aldi Bugih
      Aldi Bugih 3 bulan yang lalu +14

      Amin

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 3 bulan yang lalu +64

    Selamat Ulang Tahun Bang Billy,Semoga Umur 31 Dapet Istri yg baik menerima apa adanya,Amin

  • ramla blaztert
    ramla blaztert 3 bulan yang lalu +4

    Sama siapa pun bang Billy selalu dukung ☺️🤗

  • syahra kurniawatii
    syahra kurniawatii 3 bulan yang lalu +67

    HBD bng bily..smga shat..pnjang umur.barokah dn berkah dlm stiap rezeki'a dn slalu lncar dlm stiap karir'a..dan smga bng bily thun n cpet nikah.Amiiiin.❤❤❤❤❤

  • Sri Rohani
    Sri Rohani 3 bulan yang lalu +21

    Suka nontonnya klo bg billy sm maria vania smg berjodoh...amien...

  • Jamal Dahan
    Jamal Dahan 3 bulan yang lalu +6

    Happy Birthday Bang Billy....💕💕💕 Malaysia Hadir utkmu

  • Leo Mozarella
    Leo Mozarella 3 bulan yang lalu +30

    PLEASE konten bareng Maria Vania yg panjang donk Bil...Dinner ber-2 divlog juga, liburan ber-2 divlog jg donk

  • Yudith Bastian
    Yudith Bastian 3 bulan yang lalu +65

    Happy birthday Billy Saputra semoga sehat selalu. Tambah semangat. Tambah rezeki.Tambah keren.Dijauhkan dari gangguan jahat. Tambah bahagia bersama keluarga.Cepat dapat Jodoh dan panjang umurnya GBU amin.

  • Dhila_ Dhie
    Dhila_ Dhie 3 bulan yang lalu +11

    Billy - Maria cocok hobinya pun sama2 suka olahraga... Cocoklah bisa saling melengkapi. Ayo billy cepet nikah biar lebih terarah dan tertata hidupnya.

    • Neni Arista
      Neni Arista 3 bulan yang lalu +1

      @Mestya Rahayu emangnya menikah itu tentang olahraga doang? 😅

    • Mestya Rahayu
      Mestya Rahayu 3 bulan yang lalu +2

      Sependapat sih, maria klo dapet billy pasti banyak berubah jauh lebih baik dari segi penampilan kali jd pebih tertutup begitupun sebaliknya klo bang billy dapet maria vania pasti lebih sehat karena maria vania suka olahraga dan bang billy nya juga dijaga makanannya..

  • Jajang Hamdani
    Jajang Hamdani 3 bulan yang lalu +8

    Di antos bang Billy part 2 nya sm cln istri bang Billy tth Maria Vania amin semoga berjodoh bang amin🤲 dan wilujeng ultah oge bang Billy sehat selalu banyak Rizki LG semoga makin sukses sehat lahir batin amin ya robballalamin 🤲😁

  • Nurul Aini
    Nurul Aini 3 bulan yang lalu +7

    bang bil.semoga dapat jodoh yg Solehah

  • Gito Abigavin
    Gito Abigavin 3 bulan yang lalu +60

    Semoga dimudahkan segala urusannya bang Bellll 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 salam persahabatan virtual dari Gito Abigavin ❤️❤️❤️

  • Egi Wildani
    Egi Wildani 3 bulan yang lalu +28

    Nah ini yang gua tunggu akhirnya upload juga bang Billy , lama banget sih bang engga upload² 😂

  • MANIS MANJA
    MANIS MANJA 3 bulan yang lalu +66

    Di bertambahnya umur bang billy, Aku cuma pengen berharap bang billy langsung bertemu jodoh dan cepat nikah
    Menikah juga ibadah bang billy, Bisa mendatangkan rezeki serta karir yang cemerlang

    • Dena Silvi
      Dena Silvi 3 bulan yang lalu +4

      Yg lbh tua dr Billy jg msh ada ..sprt sahabatny Billy chan kelvin umurny 37 thn lo..mkny Billy santai..jd trus maksa Billy menikah..ntar jg klw sdh wktny pasti menikah..dukung aja karirny dulu biar tambah sukes Bb nya..

  • Evah Fauziah
    Evah Fauziah 3 bulan yang lalu +54

    DITUNGGU PART 2 NYA YA BANG BILLY. PASTI SERU MAU BERENANG, VIEWERS NYA BAKALAN TINGGI NIH😘🥰❤️

    • Indah Yunita
      Indah Yunita 3 bulan yang lalu +4

      Iya dong.....apalagi kolab nya sama sipemersatu bangsa (maria Vania).kaya nya si Vania ngarep banget sama bang billy.semoga kalian berjodoh yaa,Aamin....

  • train
    train 3 bulan yang lalu +13

    Jangan lama² lah bang Billy ..sikat aja jadiin istrii wkwkwkw😁😁

  • Uncu Putri
    Uncu Putri 3 bulan yang lalu +85

    Sehat2 bg billy ama tim semoga sllu lancar rezkinya dan sllu slm lindungan alah swt amiin..flog ultahnya d tayangin dong bg..

  • Hafiz Hamdan
    Hafiz Hamdan 3 bulan yang lalu +4

    tahniah nitizen smkin baper..smga plihan bang billy tepat..mgkin gua aja yg smkin kurang bsmngt..smga success billy ke dpn nya..

  • DW ANIMASI
    DW ANIMASI 3 bulan yang lalu +25

    Intinya siapa aja yg bersama bang Billy yg terbaik buat si Abang,ayo dong Abang dinikahin biar ada yg temanin tidur😂

  • Wensi Supriadi
    Wensi Supriadi 3 bulan yang lalu +9

    Sukses selalu bang bil.sering sering bikin konten sama kak Maria vania ya bang. Soal nya seru banget

  • ali kumalasari
    ali kumalasari 3 bulan yang lalu +33

    sukses selalu Billy & team BSE sehat wal''afiat dlm lindungan Allah...amin

  • Muhamad Rivan Affandi
    Muhamad Rivan Affandi 3 bulan yang lalu +21

    Di Tunggu bang Billy Part 2'nya pasti seru nih 😅🤭

  • Diana Diana
    Diana Diana 3 bulan yang lalu +31

    Selamat ultah Abang ganteng,sehat slalu panjang umur,lancar rezekinya sukses n semoga segera mendptkan jodoh menikah .. amin.. amin..amin

  • dika handika
    dika handika 3 bulan yang lalu +10

    Selamat ulang tahun bang billy, semoga sehat selalu dan diridhoi setiap langkahnya, aamiin

  • april setiawan
    april setiawan 3 bulan yang lalu +6

    Cocok banget sama sama dewasa 🙏

  • IDA HAMIDAH HAMID
    IDA HAMIDAH HAMID 3 bulan yang lalu +63

    Selamat ulang tahun bang billy smga sllu sehat di limpah Kan rejeki yg banyak di lancar Kan karir nya bertambah sukses smga cepet nikah bang..

  • MELLY YUNITA
    MELLY YUNITA 3 bulan yang lalu +15

    Sukakkk bingit sama kalian berdua. Moga ke pelaminan y kakk🥰😍😘

  • Zapatorf Official
    Zapatorf Official 3 bulan yang lalu +7

    Bang billy ama siapa aja yg bikin bang billy nyaman pasti trending karena kita cuman pengen bb bahagia

  • roy Roybuser
    roy Roybuser 3 bulan yang lalu +9

    Bersatulah banh bil dengan umurmu yang udah matang. Percaya maria vania memang tulus

  • Dina rosalina
    Dina rosalina 3 bulan yang lalu +60

    Happy birthday day bg Billy smg sehat slalu,panjang umur,dilancarkan dlm sgl hal,tambah sukses makin berkah rizkynya bahagia dunia akhirat smg slalu di kelilingi orang yg baik aamiin

  • hari istiawan
    hari istiawan 3 bulan yang lalu +12

    Billy Vania the next Raffi Nagita... jd suka liat kontennya billy Vania... seneng liatny

  • MBS GAMING02
    MBS GAMING02 3 bulan yang lalu +9

    #kawal bang Billy sampe halal😂

  • Prengky AL
    Prengky AL 3 bulan yang lalu +35

    Slamat hari brojol Abang ku. Sehat slalu Mura Rizky semoga karir Abang tambah sukses amin

  • Reza SH
    Reza SH 3 bulan yang lalu +61

    Selamat ulang tahun bang Billy semoga menjadi orang yg berguna dan bijaksana aamiin

  • SUARA HARI MEDIA
    SUARA HARI MEDIA 3 bulan yang lalu +10

    Yeayy trending bang bill mantappp

  • bayu ansori
    bayu ansori 3 bulan yang lalu +4

    Emang cocok kalian berdua, langsung aja jon nikahin 😁

  • Yunus siregar 79
    Yunus siregar 79 3 bulan yang lalu +22

    HBD bg Billy semoga sehat selalu dan dimudahkan Rizky nya

  • Hosen Aj
    Hosen Aj 3 bulan yang lalu +37

    Hbd bang billy.. Semoga bang billy selalu diberikan kesehatan dan kelancaran Amiin..

  • efdy komarudin
    efdy komarudin 3 bulan yang lalu +11

    Dipegang tian sama aconk ga pernah trending, giliran di pegang billy sama tim yg sederhana malah trending, koplak bener dah, wkwkwkwk

  • Elis Aisyah
    Elis Aisyah 3 bulan yang lalu +45

    Selamat ulang tahun bang Billy❤️
    Sehat selalu bahagia sellauu
    Semoga Abang cepat menikah amiin
    Semangat terus ya bang

  • Ridwan Alham
    Ridwan Alham 3 bulan yang lalu +32

    Selamat ulang tahun bang billy semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan selalu disehatkan Aamiin

  • MISTER YAN ENTERTAINMENT
    MISTER YAN ENTERTAINMENT 3 bulan yang lalu +3

    Bang Billy HBD ya Semoga Sehat Terus Lancar Rejeki Dan Makin Sukses.Maaf Ucapinya Telat dehh.

  • BUR@Q
    BUR@Q 3 bulan yang lalu +7

    Selamat ultah bang joni...semoga sehat trs tmbah sukses karir ny...aamiin

  • Ryan Putra
    Ryan Putra 3 bulan yang lalu +46

    Next part 2 bng,
    Malem ini kalau bisa,,,
    Hehheheh konten abang klau ada yg bikin bper pasti seru....

  • Nova Ria
    Nova Ria 3 bulan yang lalu +6

    Smg bang billy segera menemukan jodohnya Aminnnnn,,,,sukses selalu buat bang billy

  • 31_REZA RIFADLI
    31_REZA RIFADLI 3 bulan yang lalu +8

    Selamat ulang tahun bang billy

  • deny chenal
    deny chenal 3 bulan yang lalu +8

    Lama sekali sambungannya bang sdh gak sabar nee hahaha

  • user bahrul 2009
    user bahrul 2009 3 bulan yang lalu +8

    Rezeki anak baik' baik 2 sekaligus Suting acara tv

  • julianus ari
    julianus ari 3 bulan yang lalu +6

    Saya adalah orang yg selalu mendukung siapapun pendamping bg billy

  • Basuki Anang
    Basuki Anang 3 bulan yang lalu +84

    CONGRAT JONNSS 🎂👏 ,Moga sehat trs, tetep humble, cepet nikah, smkin dewasa ...Godbless you

    • Usman Ajah
      Usman Ajah 3 bulan yang lalu +1

      Gass saudaraku

    • erni supendi
      erni supendi 3 bulan yang lalu +4

      Ayo doakan terus dengan doa yang baik baik

    • Aldi Bugih
      Aldi Bugih 3 bulan yang lalu +5

      Up terus

  • KORAWA
    KORAWA 3 bulan yang lalu +31

    Sangat cocok seperti suami istriiii cepet nikah bang bilii mungkin itu jodohmu semua tgl tergantung bang billi...

  • Sahrul Azhar
    Sahrul Azhar 3 bulan yang lalu +11

    Selamat ulang tahun bang Billy salam dari Medan 🙏

  • saiful rohman
    saiful rohman 3 bulan yang lalu +37

    Selamat ulang taun mas Billy sehat terus ,banyak Riski,dan cepet nikah yah

  • Pejantan Tambun
    Pejantan Tambun 3 bulan yang lalu +3

    HBD buay jhoni semoga panjang umur dan sukses bahgiakan orang2 disekitar

  • rizk Sofiar
    rizk Sofiar 3 bulan yang lalu +32

    Semoga cepat mendapatkan jodoh yang baik menurut Allah

  • Maya Majid
    Maya Majid 3 bulan yang lalu +14

    Cocok bang Billy sama Maria,dpt chemistry nya

  • alberd_ aal
    alberd_ aal 3 bulan yang lalu +4

    Konten yg ditunggu² mazzeeeh
    sering² ngonten dong bang☝️✊

  • KenLov Kenwood Lovers
    KenLov Kenwood Lovers 3 bulan yang lalu +7

    siapapun yg deket sama bang billy psti rame.
    mau sampai kpn keliling percintaannya jon, nikahin aja maria vania biar jd hr patah hati pemersatu bngsa😂😂😂

  • Rendy Delapandua
    Rendy Delapandua 3 bulan yang lalu +11

    Sukses selalu buat BS entertainment gaskeuun Jon,,, sukses juga buat sinetron nya Jon,,, semangat

  • Nesya Ranetta
    Nesya Ranetta 3 bulan yang lalu +30

    dsini doaku abang billy syahputra dpt istri sholehah...setia..mw diajak hidup susah senwng ..nerima apa adanya bang billy sayang dg klwrga bag billy..paling utama doaku bang billy sklwrga seht sll.lncr rizkinya y bang

  • Helmia Novianti
    Helmia Novianti 3 bulan yang lalu +230

    Selamat ulang tahun bang billyy doanya dikasih sehattt trsss rejekinya bnykkk trssss satu lagi trs jd org baikkk ya bang (sengaja ngucapinnya di vlog terbarunya bang Billy hihi)

    • Arsyilla Putri
      Arsyilla Putri 3 bulan yang lalu

      Setuju jon 💯

    • Usman Ajah
      Usman Ajah 3 bulan yang lalu +8

      Aamiin

    • Asyalina 01
      Asyalina 01 3 bulan yang lalu +9

      @Sudir Man ""q

    • erni supendi
      erni supendi 3 bulan yang lalu +12

      Aamiin, gas pol

    • M Noval
      M Noval 3 bulan yang lalu +12

      Selamt ulang tahun bang bilyy, semoga panjang umur murah rejeki sehat selalu, salam kalsel

  • Adi Wahyudi
    Adi Wahyudi 3 bulan yang lalu +16

    Semangat bang bill ..berkah slalu deh pokok nya

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni 3 bulan yang lalu +4

    Pilihlah wanita yg bisa menjaga kehormatan laki" yg seiman dan cara berpakaian nya sopan. Maaf bgt ya bang Billy kl sama MV kurang begitu suka cara berpakaian nya dan agak nyosor". Semoga bang Billy dpt jodoh wanita yg shalihah jd ibu yg baik bagi anak" bang Billy, Krn bang Billy dr keluarga yg baik

  • aris salisa
    aris salisa 3 bulan yang lalu +4

    Gas terus bang seru kalau bareng sama Vania

  • All Wyrawan
    All Wyrawan 3 bulan yang lalu +33

    Asli (DOMPU..NTB)anak perantauan di negara suriya hadir..mantap 👍👍smoga bang Billi shat sllu Aamiin. 🙏smoga Allah sllu mmberikan rejki buat bang Billi Aamiin. 🤲🙏🥰🥰🥰

  • tambahi lagi
    tambahi lagi 3 bulan yang lalu +20

    Nex ajak Pipin k rumah Jon pasti seru 😀

  • Askuri Nur
    Askuri Nur 3 bulan yang lalu +8

    Mantaap, siapa pun yg jd pasangan BB, mari kita dukung, sukses buat kalian berdua.

  • jery_ti
    jery_ti 3 bulan yang lalu +3

    Ini yg gue suka... Makasih Bank Billy 🔥🔥🔥

  • Alex Alexsa
    Alex Alexsa 3 bulan yang lalu +6

    Lama'in dikit dong durasi nya '' aq tu suka banget nongkrongin mereka berdua...☺