Arti SAHABAT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2015
  • NONTON SAMPAI ENDING!!!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    Arti Sahabat
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Ertika Priskilla
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Martha Patricia (instagram.com/marthaapatricia)
    Reza Ferdian Sadha (instagram.com/rezafs)
    Andre Prawira (instagram.com/andre_prawira)
    Monica Tan (instagram.com/monicatann)
    Shandy Koo (instagram.com/shandy_koo)
    Ryan Boentoro (instagram.com/ryannboent)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2014, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 174

  • aura raray_
    aura raray_ Hari Yang lalu

    Semoga sahabatnya untuk selamanya

  • aura raray_
    aura raray_ Hari Yang lalu

    Semoga sahabatnya untuk selamanya

  • DeniseGaMiNgIndonesia Mikayla

    Samudra
    Akan
    Hancur
    Apa
    Bila
    Aku Dan kamu
    Terpisah

  • VellVash Channel
    VellVash Channel 3 hari yang lalu

    Yang disurprise in siapa, Yang terharu malah gw nangis nangis sendiri:')

  • Jessia Ruth
    Jessia Ruth 5 hari yang lalu

    gwa jdi iri sma lu kak.

  • Shaqina Mariah
    Shaqina Mariah 5 hari yang lalu

    Kak umur kakak udh brp?

  • Grazella Bunga
    Grazella Bunga 5 hari yang lalu

    Waa omg

  • Calvin Ang
    Calvin Ang 5 hari yang lalu

    Sahabat kadang kadang membuat kita terharu astaga
    GOODLUCK:)

  • Jojo Vania
    Jojo Vania 6 hari yang lalu

    Aku terharu😞😞

  • Nadya Verena
    Nadya Verena 7 hari yang lalu

    Amiiiinn

  • Simon Wardian
    Simon Wardian 8 hari yang lalu

    Happy birthay ka pao2 sehat selalu yaaaa

  • Hakiki Rifatudin
    Hakiki Rifatudin 8 hari yang lalu

    daripada nonton smart people mnding nonton bginian

  • Ian Lee
    Ian Lee 9 hari yang lalu

    Pho orang Vietnam, kan? Aku mau tanya dong, apakah ada banyak orang Vietnam di Jakarta?

  • aditya hidayat
    aditya hidayat 9 hari yang lalu

    Kok enak banget ya cwe2 itu! Bebas manggil beb, yank, sama shabat cwe tanpa dipandang aneh? Beda kalo cwo cwok pasti dikira maho😁😁

  • SUPERSTAR SM SinB
    SUPERSTAR SM SinB 12 hari yang lalu

    ❀Inilah arti sahabat πŸ€§πŸ’ž

  • 0 themoonrise 3
    0 themoonrise 3 13 hari yang lalu

    Sangat menyentuh hati

  • Agi Helena Purba
    Agi Helena Purba 18 hari yang lalu

    selamat ulang tahun ya kak paopao

  • Keisya Polana
    Keisya Polana 19 hari yang lalu

    Ini baru namanya sahabat

  • kalilah azizah saputri
    kalilah azizah saputri 20 hari yang lalu

    Pao pao kapan ulang tahun kak

  • Anatasya Kharisma
    Anatasya Kharisma 21 hari yang lalu

    HB PaoΒ²

  • Mohd Idris
    Mohd Idris 22 hari yang lalu +1

    Mukanya kak ratu ayu pas 4.15 lucu bingit..πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wendydollar79
    wendydollar79 25 hari yang lalu

    Mamun msh jomblo? Mun ayo km pasti bisa.. Semangat

  • Anggi Dewi
    Anggi Dewi 27 hari yang lalu

    Wahhh seneng ya punya sahabat kayak mereka perhatian banget sama kak paopaoπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Aurel Nara Riya Ajinomoto
    Aurel Nara Riya Ajinomoto 28 hari yang lalu

    coba aku punya sahabat kaya ka pao pao semangat terus ya ka pao pao

  • Wiwik Indrayani
    Wiwik Indrayani 29 hari yang lalu +2

    Siapa yg nonton pada tahun 2018 πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • LYF Official
    LYF Official Bulan Yang lalu

    ngakak sama si ratu pas si pho kentut idungnya tu lohh gak nyanai bosqu

  • Bela Labe
    Bela Labe Bulan Yang lalu +1

    Mlh jadi nangis nih

  • cahaya Andespan
    cahaya Andespan Bulan Yang lalu +1

    Terharu mataku berlinang 2

  • LittleSakura HD
    LittleSakura HD Bulan Yang lalu

    Terharu ')

  • fatin marzukii
    fatin marzukii Bulan Yang lalu

    terharu loh

  • Jemimah Shalym
    Jemimah Shalym Bulan Yang lalu

    Dulu Nokia sekarang Ip gengss...

  • Bagus Dwi
    Bagus Dwi Bulan Yang lalu

    Yang nonton tahun 2025?

  • Ishmah Zahratul Miskiyah
    Ishmah Zahratul Miskiyah Bulan Yang lalu

    :")))))) iam crying donwnk ❣️❣️

  • Riah Fajria
    Riah Fajria Bulan Yang lalu

    Sahabat itu disat kibutuh dia selalu ada

  • richard lee
    richard lee Bulan Yang lalu

    Terharu gua nengok sampe nangis 😒😒😒

  • Stella bakti
    Stella bakti Bulan Yang lalu

    Mirip banget sama ce paopao

  • Sugi Ono
    Sugi Ono Bulan Yang lalu +1

    😒😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭

  • armyan nelvi
    armyan nelvi Bulan Yang lalu

    06:46 bulu kuduk gue merinding pas menit ini... Nangis haru nya murni banget! Merinding asli

  • armyan nelvi
    armyan nelvi Bulan Yang lalu

    Baru kali ini ada yg berhasil buat gue KETAWA dan langsung NANGIS dalam SATU video!!

  • Muhamad Rafie
    Muhamad Rafie Bulan Yang lalu

    Happy birtday paopao

  • Budijanto Yanto
    Budijanto Yanto Bulan Yang lalu

    berteman itu harus yang sehat pilih temen yang mendukung

  • Aldy Dajoh
    Aldy Dajoh Bulan Yang lalu

    Cici

  • Asep Setiadi
    Asep Setiadi Bulan Yang lalu

    Sedih sih...😭😭 terharu deng

  • aprilia dela
    aprilia dela Bulan Yang lalu

    selamat ulang tahun pao pao

  • Wendy Sie
    Wendy Sie Bulan Yang lalu

    Paopo

  • sri wahyudi
    sri wahyudi Bulan Yang lalu

    Oh ternyata paopao ulang tahun

  • Zaid Donnes
    Zaid Donnes Bulan Yang lalu

    Deep banget videonya πŸ‘πŸ‘

  • TMGP l
    TMGP l Bulan Yang lalu

    SAHABAT ITU YANG BISA KITA PERCAYA.

  • Bhumi Naraya
    Bhumi Naraya Bulan Yang lalu

    Terharu banget aku gak pernah di gituin ama sahabat aku πŸ˜” sory aku baru liat sekarang

  • i'm Alya
    i'm Alya Bulan Yang lalu

    Sedih liat video ini!!
    Kangen masaΒ² aku dan sahabat ku bersama, selalu cerita, kekantin bareng, pulang bareng, semua bareng...
    Sekarang!! Engga, dulu setiap hari ketemu, kecuali hari minggu, sekarang engga, setiap hari ngga ketemu, walau bukan hari minggu, pingin rasanya ketemu lagi, tapi takdir berkata lain..
    Tapi aku tetap salut sama dia, dia tetap menggagap aku sahabat, suka dan duka sudah kami lewati, sudah hampir satu tahun ngga ketemu, tepat bulan 11 nanti kita sudah 1 tahun ngga ketemu..
    Sekarang kamu sudah sibuk dengan sekolah mu, kita telah bersama selama 3 tahun, memang itu bukan tahun yg sangat panjang, tapi berharga dan tak terlupakan, kamu setiap di chat jarang bales, aku ngerti kok kamu sibuk...
    Love you NDYY :-{ :-*

  • Zalfa Naqyyah Andazani
    Zalfa Naqyyah Andazani Bulan Yang lalu

    SO SED,happybirtaday sehat selauya dan di tambah kan rezekinya amin......😊😊😊

  • yoga mawardy
    yoga mawardy Bulan Yang lalu

    Sahabat aku sayang sahaba

  • Faissa diena
    Faissa diena Bulan Yang lalu

    Terharuuuu sumpahhh,pengen bngt punya sahabat yg setia bngt ky giniiiiπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Gendis Prameswari
    Gendis Prameswari Bulan Yang lalu +1

    jadi nangis

  • Anca Naila
    Anca Naila Bulan Yang lalu

    Terharu

  • ayu official
    ayu official Bulan Yang lalu

    Dulu kayak gini ber6 susah seneng bersama,ngenyut,ngupil taruh tembok mereka asik2 aja tp habis lulus kuliah ada yg dinas di Jepang Korea Hongkong Bekasi,dan aq di Semarang pengen kumpul lagi

  • Aulia kasih L
    Aulia kasih L Bulan Yang lalu

    Bikin terharu banget 😒😒😒

  • Nada Tata
    Nada Tata Bulan Yang lalu

    Ihh iri parahhh...

  • lintang syalirafa123
    lintang syalirafa123 Bulan Yang lalu

    2:40 gosipin lucinta Luna πŸ˜‚

  • Pfft :v
    Pfft :v 2 bulan yang lalu

    Mamun
    LDP/Jomblo
    Mamun:Sadis kalian πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Kemenkeu gadog
    Kemenkeu gadog 2 bulan yang lalu +6

    Arti sahabat itu =
    S= samudra
    A= akan
    H= hancur
    A=apa
    B= bila
    A= aku dan kamu
    T= terpisah
    Jadi arti sahabat itu adalah samudra akan hancur apa bila aku dan kamu terpisah......

  • Clara Gaming
    Clara Gaming 2 bulan yang lalu

    clarissa nama aku

  • Vaneyaaa GT
    Vaneyaaa GT 2 bulan yang lalu

    Nangis jir

  • Azka aulia
    Azka aulia 2 bulan yang lalu

    ternyata kak matha adik nya kak pao pao

  • Muhamad Syaikhu
    Muhamad Syaikhu 2 bulan yang lalu +1

    η‰Ήθ¨Žη‰Ήζƒ‘ ε₯§ιŠ€θ‘Œζ₯­θ»Ÿζœ¨ε‘žζ°΄ζžœεƒε°ε–”εΏ«ε–”ζ¬Έζ€ŽιΊΌδΏ„θ²“ε’ͺ

  • Zia Zahra
    Zia Zahra 2 bulan yang lalu

    Aku punya 3 Sahabat baik banget nama nya 1)naila salsabila
    2)syarifah humaira
    3)nana kustiana
    Love you BFF
    (Malah jadi ngasih tau Padahal Gk Ada yang nanya)

  • Oon Rohaeni
    Oon Rohaeni 2 bulan yang lalu

    Jadi guntur sama paopao tuh bkn pacaran?

  • Anindya Putri
    Anindya Putri 2 bulan yang lalu

    :)

  • Bilqis balbina poppy putri
    Bilqis balbina poppy putri 2 bulan yang lalu +1

    Ngakak sendiri saya πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
    Tapi sedih juga

  • Hendra Ade Putra
    Hendra Ade Putra 2 bulan yang lalu

    Sedih deh filmnya

  • virlen Chai
    virlen Chai 2 bulan yang lalu

    Sahabar gua itu baik banget

  • ipang
    ipang 2 bulan yang lalu

    Siapa yg bru liat 2018 bulan September??

  • Cetta Athari
    Cetta Athari 2 bulan yang lalu

    Kalian bayangin kalian di surprise in sama sahabat sahabat kalian pasti terharu banget:')

  • Cetta Athari
    Cetta Athari 2 bulan yang lalu

    Lagu yg awal judul nya apa ya?

  • Jacinda Joice
    Jacinda Joice 2 bulan yang lalu

    Hbd cici pao

  • Keviandrew Djoka
    Keviandrew Djoka 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun pao pao

  • Sitinur Halimah
    Sitinur Halimah 2 bulan yang lalu +1

    😭😭😭😭😭

  • Nabila Zalika
    Nabila Zalika 2 bulan yang lalu +1

    Adiknya Ci pao pao 2 ya

  • Nabila Zalika
    Nabila Zalika 2 bulan yang lalu +1

    Terharuuuu.........

  • cat lovers gacha
    cat lovers gacha 2 bulan yang lalu

    paopao cantik

  • Belicia Anabelle
    Belicia Anabelle 2 bulan yang lalu

    hbd paopao semoga makin cantik yah

  • Haura aulia azzahra
    Haura aulia azzahra 2 bulan yang lalu +1

    Pao pao imut bgt πŸ˜‰

  • grace natasya putri tasya
    grace natasya putri tasya 2 bulan yang lalu

    aku suka filem nya

  • Billy Romeo
    Billy Romeo 2 bulan yang lalu

    Kak Pau Pau gan Guntur suku apa

  • Sheira Indiraputri
    Sheira Indiraputri 2 bulan yang lalu

    Hahaha kocak banget pas buang angin

  • wili_ lieq
    wili_ lieq 2 bulan yang lalu

    ko bisa si ha ha ha ha wa pao pao enak ya ulang tahun lucu kali si ha ha ha ha ha

  • wili_ lieq
    wili_ lieq 2 bulan yang lalu

    waduh

  • Rachel Kindy
    Rachel Kindy 2 bulan yang lalu

    selamat ulang tahun ka paopao

  • Eka Shinta
    Eka Shinta 2 bulan yang lalu

    Aku punya sahabat tapi sahabat ku nggk kaya gitu selalu dia yg mau benar trs pas kita senang senang aja di deketin sahabat apaan

  • FACHRA FaNuHe
    FACHRA FaNuHe 2 bulan yang lalu

    😭

  • IndahRahayu 01
    IndahRahayu 01 2 bulan yang lalu

    Kok gwe nangis liat ini?:(

  • Tabita Laura
    Tabita Laura 2 bulan yang lalu +1

    Aku jadi ingat masa sd dan juga vidio nya bikin terharu

  • richardo manalu
    richardo manalu 2 bulan yang lalu

    nama temannya xenia wkwkwk

  • SAKURA 24
    SAKURA 24 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahut kak paopao semoga panjang umur sehat selalu

  • Nayyara Farzana
    Nayyara Farzana 2 bulan yang lalu

    LUCUU SEKALIII😩😩😩😩❣️

  • Naura Aulia
    Naura Aulia 2 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton tahun 2018

  • Bilqis Holifatul Ahda
    Bilqis Holifatul Ahda 3 bulan yang lalu

    Terharu

  • window spider
    window spider 3 bulan yang lalu

    Sampai gugug nya kecekek

  • window spider
    window spider 3 bulan yang lalu

    Pao pao sedih terharu dan ketawa tapi ketawa nya kegilaan

  • Kevin Michael
    Kevin Michael 3 bulan yang lalu

    Ada pernah tertulis. Sahabat yang karib melebihi saudara.
    Semoga terus demikian. Ga bosen nonton sampr sekarang