Arti SAHABAT

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 294

  • khoerunisa koeswara
    khoerunisa koeswara 7 jam yang lalu

    brp org sahabat klian...klo aku 2 org

  • Alvin Federico
    Alvin Federico 3 hari yang lalu

    di nomor 4:12 lucu

  • Bintang kurniawan
    Bintang kurniawan 3 hari yang lalu

    3:56 lagunya call me Maybe kan?

  • MICHELLE RUI
    MICHELLE RUI 3 hari yang lalu

    Benci gw sama matta

  • Amalia Rizqip
    Amalia Rizqip 4 hari yang lalu

    Yaampun 2019 gw nangis nontonnya😒😒😒

  • Asmita Kku
    Asmita Kku 7 hari yang lalu +1

    4:34 lucu banget

  • gak ada nama shiap
    gak ada nama shiap 9 hari yang lalu

    2019

  • Garena FreeFire
    Garena FreeFire 9 hari yang lalu

    Mamun
    Ldp/jomblo

  • kids short movie
    kids short movie 10 hari yang lalu

    Yang pengen punya sahabat kyk ldp mana suaranya?

  • Sherly Aryuttika
    Sherly Aryuttika 10 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun kak pau pau

  • Vanela Graine
    Vanela Graine 11 hari yang lalu

    So cool!!!!

  • Dian Sari
    Dian Sari 14 hari yang lalu +2

    2019???

  • Kellen Celestine
    Kellen Celestine 15 hari yang lalu

    OMG,ada ci Clarissa,

  • Nayaka Irwan
    Nayaka Irwan 18 hari yang lalu

    Aku punya sahabat 4 mereka 3 tambah aku mereka gank terbaik bagiku

  • kids short movie
    kids short movie 19 hari yang lalu +1

    Gw terharu nontonnya
    Seandainya gw punya sahabat kek gitu pasti hidup gw bahagia
    Soalnya temen temen gw pada menjauh dan bahkan yg gw udh anggep sahabat

  • Braen Stifen
    Braen Stifen 20 hari yang lalu +1

    Gw mala nangis terharu gw

  • Hala official
    Hala official 22 hari yang lalu

    Sukses kak paopao

  • Sendi Ana
    Sendi Ana 22 hari yang lalu

    Mama mu diana

  • Sendi Ana
    Sendi Ana 22 hari yang lalu

    Pau boleh kerumahnya paupau gak

  • SUBWAYW XD
    SUBWAYW XD 23 hari yang lalu

    Jdi Inget MAQ Waktu awal awal

  • its me
    its me 23 hari yang lalu

    W pingin punya teman kayak kalian w punya teman lebih banyak menusuk w dari belakang w: (

  • chrisna al hahafiz
    chrisna al hahafiz 24 hari yang lalu

    Judul lagu backsound scane pertama itu apa y?

  • AGUNG D.P
    AGUNG D.P 25 hari yang lalu

    2019 im hereeeeee!

  • Itz_Maulida Carenina
    Itz_Maulida Carenina 25 hari yang lalu

    7:05 Kata ratu semoga cepet nikah ,tapi kenyataannya ratu nya dluan yang nikah

  • Fahria Gaming
    Fahria Gaming 25 hari yang lalu +1

    2019??

  • siska gamers25XD
    siska gamers25XD 26 hari yang lalu

    Omg makin suskses ya kak

  • rania rayya
    rania rayya 29 hari yang lalu

    S-amudra
    A-kan
    H-ancur
    A-pa
    B-ila
    A-ku dan kau
    T-erpisah

  • Hendra Jaya
    Hendra Jaya Bulan Yang lalu

    Emang gak punya sahabat

  • Deva Sanjaya
    Deva Sanjaya Bulan Yang lalu

    Baper.... andaikan aku punya bff kyk gt...

  • Khairul Tajri Tajri
    Khairul Tajri Tajri Bulan Yang lalu

    Pantesan dari tadi enggak ada Paopao, ternyata untuk Paopao

  • Nicole Felita
    Nicole Felita Bulan Yang lalu

    Bikin film awal mula dibentuk LDP donk, pengen tau ceritanya gt kan seru✨

  • Aprelly Sucipto
    Aprelly Sucipto Bulan Yang lalu

    Apa cuma gue yg nangis pas part akhir

  • serlianti palopo
    serlianti palopo Bulan Yang lalu +1

    Aku punya sahabat tapiiii persahabatan aku dan dia hancur berantakan dan mudah mudahan aku bisa kembali bersahabat dengan nya yg mau klik dibawah silahkan nga maksa kok
    πŸ‘‡

  • Naia Cymutt
    Naia Cymutt Bulan Yang lalu

    Happy birthday Pao❀️ we love you

  • Wiwik Indrayani
    Wiwik Indrayani Bulan Yang lalu

    Siapa yg nonton di tahu 2019
    😘😘

  • queen let's play
    queen let's play Bulan Yang lalu

    Indahnya persahabatan kalian,dari pada gue yg dikit dikit sahabat lama lama jadi musuhh😰πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭

  • xx Bangtan
    xx Bangtan Bulan Yang lalu

    liat kak pao nangis ikutan nangis:(

  • Supei Adi
    Supei Adi Bulan Yang lalu

    lihat di tahun 2019 like

  • selly mament
    selly mament Bulan Yang lalu

    hbd kak paopao 😘😍

  • intan .08
    intan .08 Bulan Yang lalu

    Andai punya sahabat kek gitu

  • Marcela Megaaprilia
    Marcela Megaaprilia Bulan Yang lalu

    gua yg ikutan nangisss

  • Ria Obet
    Ria Obet Bulan Yang lalu

    Love you kak pao

  • Park Chanie
    Park Chanie Bulan Yang lalu

    2019

  • blinky livinnie
    blinky livinnie Bulan Yang lalu

    2019?πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Pinguin Ketawa
    Pinguin Ketawa Bulan Yang lalu

    Yha ampun terharu sumpah πŸ˜“πŸ˜“

  • Corinne and celine fun the play

    Happy birday pao pao

  • Atus 1
    Atus 1 Bulan Yang lalu +1

    Aku sih gak mau punya sahabat mencar mencar dan gak papa aku punya sahabat 1 yaitu TIARA meskipun aku dan dia berpisah/jauh dia masih disampingku dan dihatiku I πŸ’œ TIARA
    ingat jangan selalu sedih apabila kalian cuma punya 1 sahabat dan masih banyak lagi orang disana yang tidak mempunyai SAHABAT dan kalau sudah waktunya kalian mempunyai banyak sahabat karena kalian tidak boleh menjadi sombong apa lagi kalau cuma punya 1 sahabat nanti kalian gak disukai sama orang lain dan kalau sudah banyak sahabatnya kalian berterima kasih jangan sombong
    I πŸ’œ TIARA 3-C SDIT Imam Bukhari caringin

  • Atus 1
    Atus 1 Bulan Yang lalu +2

    Arti SAHABAT
    S= SAMUDRA
    A= AKAN
    H= HANCUR
    A= APA
    B= BILA
    A= AKU dan KAMU
    T= TERPISAH

  • Lidya Chen
    Lidya Chen Bulan Yang lalu

    Happy Birhday to You ka pao pao

  • dedivta delisya
    dedivta delisya Bulan Yang lalu

    Hbd ka pao pao

  • Inaya Bhita
    Inaya Bhita Bulan Yang lalu

    jadi inget sama sahabat saya πŸ˜₯

  • 詞θͺžθ‘Œε‡ΊεŽ»ε››

    Jadi ikut Nangis gue 😭😭😭😭

  • Neti Asih
    Neti Asih Bulan Yang lalu

    TERHARU

  • Neti Asih
    Neti Asih Bulan Yang lalu

    GW TERAHRU CI

  • Ohan Suparman
    Ohan Suparman Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun kakak paopao

  • DIVA DWI AMELIA DWI AMELIA
    DIVA DWI AMELIA DWI AMELIA Bulan Yang lalu

    Happy bridsday pao pao semoga tambah cantik dan sayang kpd ke2 orang tuanya dan sukses

  • Putri Wanda
    Putri Wanda 2 bulan yang lalu

    seketika rindu sama sahabat aku😊

  • joannita gafoana
    joannita gafoana 2 bulan yang lalu

    Aku sampe nangis

  • Novelie Gacha
    Novelie Gacha 2 bulan yang lalu

    Pao pao sakit sakitan?aku jadi keinget mami aku yg sakitΒ²an dia kanker myo kista .pantes kok mukanya kyak mami aku

  • Abiyasa 329
    Abiyasa 329 2 bulan yang lalu

    Hmmm jadi kepengen nonton bareng sama pacar gue

  • Tetangga Sebelah
    Tetangga Sebelah 2 bulan yang lalu

    Intro MAQ

  • Sri Herlina
    Sri Herlina 2 bulan yang lalu

    Hapyy birth day kak semoga sehat selalu panjang umurnya.....
    πŸ‘‡ amin

  • RECXO GAMING
    RECXO GAMING 2 bulan yang lalu

    Lol , cepet married kata ci ratu tapi ci ratu yang duluan married

  • YCE Elika Gaming
    YCE Elika Gaming 2 bulan yang lalu

    Arti sahabat
    Samudra
    Akan
    Hancur
    Apa
    Bila
    Aku Dan Kamu
    Terpisah

  • BLACK Diamond
    BLACK Diamond 2 bulan yang lalu

    Ad yg baper

  • Arlita fadillah
    Arlita fadillah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah... Enak ya kak, semoga aku dan kita semua di berikan sahabat yang kaya sahabatΒ² nya kak pao pao aamiin

  • Dian Oktavia
    Dian Oktavia 2 bulan yang lalu

    Setingan

  • POPA PUPU
    POPA PUPU 2 bulan yang lalu

    Arti sahabat
    S=samudra
    A=akan
    H=hancur
    A=apa
    B=bila
    A=aku dan kau
    T=terpisah

  • Nia Marzia
    Nia Marzia 2 bulan yang lalu

    Waww di aceh juga makanya

  • TehMFS
    TehMFS 2 bulan yang lalu

    be ep ep tuh (BFF)

  • Keysha Aurelia
    Keysha Aurelia 2 bulan yang lalu +1

    Pao pao jadi an sama guntur

  • Moet Imoet
    Moet Imoet 2 bulan yang lalu

    Happy birsday kak semoga sehat slalu

  • Gang Solvi
    Gang Solvi 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun kak paopao

  • Nadine Watruty
    Nadine Watruty 2 bulan yang lalu

    Kok ciri cirinya aku banget yaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ramlah Ramlah Binti Zakaria
    Ramlah Ramlah Binti Zakaria 2 bulan yang lalu

    So sweet

  • nicolas vincent natan santoso santoso

    licu banget mattalagi kentut

  • destya mandasari Papa
    destya mandasari Papa 2 bulan yang lalu +1

    Kayak nya rat u ayu lebih cocok nya sama pao pao deh

  • pinkmen akbar
    pinkmen akbar 2 bulan yang lalu

    Ld

  • Data Content
    Data Content 2 bulan yang lalu

    njir gara" autoplay pikir gw MAQ

  • raisah youtube
    raisah youtube 2 bulan yang lalu

    Btw siapa yang nonton ini tahun 2018....

  • GachaGirl _YT
    GachaGirl _YT 2 bulan yang lalu

    Artinya ini kayanya:
    Sahabat
    'S' Samudra
    'A' Akan
    'H' Hancur
    'A' Apa
    'B' Bila
    'A' Aku dan Kamu
    'T' Terpisah
    ( kalau nggak salah ya...)

  • Moh Ridwan
    Moh Ridwan 2 bulan yang lalu

    Ko ada yang manggil tia sama cici

  • Aiko Arya
    Aiko Arya 2 bulan yang lalu

    Terharu 😍😭

  • Rahaditya Pratama
    Rahaditya Pratama 2 bulan yang lalu

    keren abis

  • CICIα…‘α…£α…³
    CICIα…‘α…£α…³ 2 bulan yang lalu

    Kak paopao nangis

  • Sahira z
    Sahira z 2 bulan yang lalu

    α†αŽ¬α’hαŽͺᏒu

  • Corinne and celine fun the play

    Happy birthday paopao semoga sehat selalu

  • Olyviaizcool
    Olyviaizcool 2 bulan yang lalu

    shandy : Jangan kentut terus ya
    7:52

  • Intan Marchidiani
    Intan Marchidiani 2 bulan yang lalu

    Siapa yg nonton nya 2018

  • Najhiahayfa Hrp
    Najhiahayfa Hrp 2 bulan yang lalu

    Happy birthday ka Pao Pao ahhh terharu

  • hiray momo
    hiray momo 2 bulan yang lalu

    Pingin punya sahabat kayak gini gw punya sahabat gk inget ultah gwπŸ€πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜—

  • zaliia official
    zaliia official 2 bulan yang lalu

    Bener bangettt

  • Nimas Nawang
    Nimas Nawang 2 bulan yang lalu

    04.15 lucu bgt πŸ˜…

  • Umie Azka
    Umie Azka 2 bulan yang lalu

    Kenapa sedih ya😭

  • Derbone 1940
    Derbone 1940 2 bulan yang lalu +2

    Aduhh baperr😌

  • misye hasan
    misye hasan 2 bulan yang lalu

    Terharuu

  • Karina Hapsari
    Karina Hapsari 2 bulan yang lalu

    T = Terpisah

  • Karina Hapsari
    Karina Hapsari 2 bulan yang lalu

    Arti Sahabat
    S = Samudra
    A = Akan
    H = Hancur
    A = Apa
    B = Bila
    A = Aku dan kamu
    T = Teepisah

  • drama dan cerita lucu
    drama dan cerita lucu 3 bulan yang lalu

    Aku senang banget paopao bahagia/senyum.aku doain ya semoga tambah cantik dan pintar

  • Nabilla 1928
    Nabilla 1928 3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun kakak paopao happy berday