Video Pertama Yang "Gak Layak Ditonton" | Awal Mulai Chandraliow

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
  • Dimulai dari kamera pertama, Gue Chandraliow pernah melahirkan sebuah video yang sekarang bisa dibilang "GAK LAYAK DITONTON"
    Selain perjalanan gue yang baru saja mulai, kalian juga bisa lihat perjalanan Satu Dekade Tokopedia untuk Indonesia #KamiBaruMulai
    Cek link ini tokopedia.link/1dekade-chandraliow untuk lihat perjalanannya.
    Follow our Tim2one life on:
    IDclips:
    idclips.com/user/tim2one
    INSTAGRAM:
    Chandraliow
    Tommylimmm
    TWITTER:
    ChandraLiow
    Tommylimmm
    EMAIL:
    For business enquiries please contact
    Chandraliowinfo@gmail.com
    LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Copyright 2019 - TIM2ONE CHANDRALIOW Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 460

  • Kunto Adi Wicaksono
    Kunto Adi Wicaksono 3 hari yang lalu

    Asu keren

  • MISSQUEEN
    MISSQUEEN 4 hari yang lalu

    Ok gue akan mulai..

  • potato Be happy
    potato Be happy 4 hari yang lalu

    The real content creator... Yang sepi view, dasar pasar kamvret DRAMA rame, SKIDIPAPAP rame, SARA rame, giliran Video begini sepi _-.. gimana creator mau berkembang, kata nya IDclips lebih dari tv ... PASAR KAMVRET

  • FEBRIANINHO
    FEBRIANINHO 4 hari yang lalu

    top

  • Novario Adinugroho
    Novario Adinugroho 5 hari yang lalu

    Big Dream, Big Heart, Big Achievement...Big Salute untuk anda semua

  • Chaudry hidayat
    Chaudry hidayat 5 hari yang lalu

    pause di menit ke 1, pasti iklan tokopedia kan? ehehehe

  • Zeka Santo
    Zeka Santo 7 hari yang lalu

    Epic 👍👍👍

  • Yogi Sora
    Yogi Sora 7 hari yang lalu

    memang seorang content creator sejati. 👍👍👍

  • Rahmad Ilham
    Rahmad Ilham 8 hari yang lalu

    Mantapppp, joss sekali

  • Vlog Qampung
    Vlog Qampung 9 hari yang lalu

    setelah melihat video iniii, apalah artinya gua yg hanya edit vdeo menggunakan filmora

  • SO MA LI
    SO MA LI 10 hari yang lalu

    anjeng endingnya tokopedia

  • black rose.
    black rose. 13 hari yang lalu

    wahh 6 tahun bang.. baru ngerasa 2tahunan ndada yy nonton aja sudah pusiaangg 😅
    makasih inspirasinya 🙏🏼🙏🏼

  • Agil Rijal
    Agil Rijal 16 hari yang lalu

    FLAVOR IN LOVE ,LOMBA FILM PENDEK GOOD DAY.. baru sadar ternyata itu punya chandra liow.. Good job broo👌🏻👌🏻

  • SR Shawdikap
    SR Shawdikap 19 hari yang lalu

    Backsound nya apa?

  • hm hm
    hm hm 19 hari yang lalu

    novelringanrd.blogspot.com/2019/09/relativitasnya-dunia-bab-1.html

  • Acivilia Channel YTB
    Acivilia Channel YTB 22 hari yang lalu

    suka banget sama tim2one,, gayanya ga berubah masih sama kayak pertama liat dulu 🤣

  • Rivaldi 24
    Rivaldi 24 23 hari yang lalu

    Backsound ya apa ni
    Ada yg tau

  • tarakan forex
    tarakan forex 24 hari yang lalu

    Maunya bang Chandra nih yg harus dapat subscribe paling banyak,tapi Knp bang Atta yg konten nya nggak jelas ituuu dapat subscribe banyak ewww

  • tarakan forex
    tarakan forex 24 hari yang lalu

    Maunya bang Chandra nih yg harus dapat subscribe paling banyak,tapi Knp bang Atta yg konten nya nggak jelas ituuu dapat subscribe banyak ewww

  • Bogang Stupid
    Bogang Stupid 25 hari yang lalu

    NGEHRIII 😭

  • Ahmad Firaz
    Ahmad Firaz 25 hari yang lalu

    mulai sekaraaaaang

  • KG Azmi
    KG Azmi 26 hari yang lalu +1

    Dari dulu gw SD sampai gw tamat SMK gw ngak perna lewat 1 pun video elu bang jujur,dari jaman IG warna biru Dimana indovidgram masih tenar dan rombongan Arab,kevin,tommy lim dan lain2 jadi pusat perhatian di youtube menurut gw elu adalah conten creator terbaik di indonesia,walaupun udh banyak youtuber2 terkenal tapi gw tetep milih elu sebagai chanel terbaik di youtube,thanks chadraliow & Tommy lim and Team2one🙏

  • Muhammad Muzaki
    Muhammad Muzaki 26 hari yang lalu

    Ujung ujungnya ilan🤣

  • ivanchndraa
    ivanchndraa Bulan Yang lalu

    kapan doublecinnya hilang

  • who kickedBANANA
    who kickedBANANA Bulan Yang lalu

    Jadi ini iklan gitu kah

  • Harris GAMING Gamer PADANGSIDIMPUAN

    Berbalas paket yuk?

  • Mahawira Ignas
    Mahawira Ignas Bulan Yang lalu

    Kuncinya adalah "sesuatu yg besar dimulai dari yg kecil"..

  • febrian 02
    febrian 02 Bulan Yang lalu

    Lanjut kan untuk berkarya bang

  • EVIL UNICORN
    EVIL UNICORN Bulan Yang lalu

    Marvel studios : what if chandra liow lost hes kodak camera before hes first video created

  • Agung Basry
    Agung Basry Bulan Yang lalu +1

    Kagak bosen gua liat ni video

  • Agus Prabowo
    Agus Prabowo Bulan Yang lalu

    backsound pas awal itu judulnya apa ya?

  • Muhammad Fajar Adiguna Prakoso

    TAHUN INI 4 JUTA AMIIIINNN!!!!!

  • pp op
    pp op Bulan Yang lalu

    menurut gw pada jaman itu sih udah bagus,saking bagusnya sampai gw gk bisa bikin

  • Wong Pruwatan
    Wong Pruwatan Bulan Yang lalu

    ayo mulai aja dari sekarang dan lihat hasilnya nanti, beberapa tahun kemudian.

  • Amril Mukminin
    Amril Mukminin Bulan Yang lalu

    Njirrr merinding gue bang liat lu jd dpt penghargaan 😄

  • lia mulyani
    lia mulyani Bulan Yang lalu

    Aku mau arap sama tim2one yang dulu

  • Hanafy Sullivan
    Hanafy Sullivan Bulan Yang lalu

    Shoppe:saya endorse CR
    Tokped:Saya endorse semua YTbers
    dan dimana mana iklan MULAI AJA DULU TOKOPEDIA

  • Drummer App
    Drummer App Bulan Yang lalu

    Kok mirip prabowo ya? Ada yg sama.

  • rico rendi yuliski
    rico rendi yuliski Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Jevon Barani
    Jevon Barani Bulan Yang lalu

    keren storytellingnya bro

  • Pal Palkom
    Pal Palkom Bulan Yang lalu

    Inspiratif dan kreatif.. Good luck..

  • Tian Adi Nugroho
    Tian Adi Nugroho Bulan Yang lalu

    👏

  • Muhammad Fariz
    Muhammad Fariz Bulan Yang lalu +1

    Gw pengen tau siapasih yg ngedislike video sebagus ini.

  • Rndarifatwa
    Rndarifatwa Bulan Yang lalu

    Bang kenapa Agung Hapsah kgk ikutan bikin video Mulai Aja Dulu? Apa nggak dapet tawaran?

  • DS - serior
    DS - serior Bulan Yang lalu

    Berkat sponsor dari Tokopedia chandra buat video motivasi keren seperti ini
    Terimakasih shoppe diskonnya banyak bener

  • Rien Balqis
    Rien Balqis Bulan Yang lalu

    tim2one udh keren dri awal😻

  • uyab
    uyab Bulan Yang lalu

    No no your life Is a Choice And Me My life Is a Destiny and New A Choice

  • Muhammad Dannis
    Muhammad Dannis Bulan Yang lalu

    gue tonjok lu ye -perampok adeknya shelli

  • Black Hat Gaming
    Black Hat Gaming Bulan Yang lalu +1

    THE REAL CONTENT CREATOR

  • Tahlili AlmadNUtsi
    Tahlili AlmadNUtsi Bulan Yang lalu +2

    PERSETAN DGN EDITING
    Yg Penting itu
    *BERGUNA*
    *MANFAAT*
    atau Bisa buat Ketawa *MENGHIBUR*

    • Presiden Thanos
      Presiden Thanos Bulan Yang lalu

      Hah??? Kalok lo gk edit ya gk berkualitas video lo, kek youtuber ML yg gk berkualitas sm kek *SUBSCRIBERNYA*

  • Anjani Astagina
    Anjani Astagina Bulan Yang lalu +1

    Menit 3:49 kayak adegan annabelle 3 : comes home wkwkw

  • Ruth Veronica
    Ruth Veronica Bulan Yang lalu

    Thank u for this video! Inspired meee 🙌

  • BangAden
    BangAden Bulan Yang lalu

    Sumpah bergetar gua pas liat vidio ini

  • Ariki Anggi
    Ariki Anggi Bulan Yang lalu

    keren lu lebih baik dari yg 18M sub

  • defi ds
    defi ds Bulan Yang lalu +2

    Gw ga mau berenti gw ga mau berenti dari apa yg sudah gw mulai. Seolah olah dia memotivasi aku. Thx cand :))

  • Tamaria Hastisya
    Tamaria Hastisya Bulan Yang lalu

    Inspiratif bgt! Memotivasi saya utk brkarya walaupun dgn alat terbatas.. Trs berkarya Tim2one!!

  • Melkun
    Melkun Bulan Yang lalu

    Terimakasih inspirasinya!

  • Papa Zhaf
    Papa Zhaf Bulan Yang lalu

    ni akun baru gw, gw subs lagi ya bang

  • Regar Noel2604
    Regar Noel2604 Bulan Yang lalu

    *Konten kreator yg sesungguhnya adalah Lu bro*
    🙏🏻🙏🏻🇲🇨

  • Gavin Lim
    Gavin Lim Bulan Yang lalu

    📷