VIRAL ! Video Prabowo H1NA Muka Boyolali | #SaveMukaBoyolali

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 742

  • Muhammad Bintang
    Muhammad Bintang 23 hari yang lalu

    salah ngomng gara2 nafsu aja di lebih2in dibawar lu min...

  • Winda Ajah
    Winda Ajah Bulan Yang lalu

    mimin nya kompor bleduk 😂

  • Ali Wangsa
    Ali Wangsa Bulan Yang lalu

    Preeet......

  • Parel Parelku
    Parel Parelku Bulan Yang lalu

    Yakinlah kalau pak prabowo jadi presiden boyolali semangkin baik ekonomi nya, makmur rakyat nya ,pak prabowo adalah calon pemimpin yang ikhlas memperbaiki negri ini, dan di seganni di dunia ,

  • Parel Parelku
    Parel Parelku Bulan Yang lalu

    Saudaraku orang boyolali kalian tuh salah mengartikan bicara, maksut pak parbowo ingin kalian tuh lebih baik lagi seperti kota lain,bukan ingin merendahkan kalian semoga keluarga ku orang boyolali semoga mengerti

  • Hany Gamar
    Hany Gamar Bulan Yang lalu

    Sebenarnya kasian pak prabowo jg ya tp ya gmn 😂

  • Bastian Prayogo
    Bastian Prayogo Bulan Yang lalu

    Itu masih calon presiden prabowo ,nanti kalau jd persiden gimana ya .

  • euardo ridwan ridwan
    euardo ridwan ridwan Bulan Yang lalu

    pidato asal njeplak,nek misal dadi presiden indonesia dadi opo😂😂😂😂

  • edi pulomas
    edi pulomas Bulan Yang lalu

    Stuju!!!Si wowo arogan&konyol(Psikopat!!!)

  • ferry wijaya
    ferry wijaya Bulan Yang lalu

    Dulu ahok jg ancur gara2 video editan. Coba sekali2 wowo dan suporter nya rasakan sensasi editan....

  • ryan agustinus
    ryan agustinus Bulan Yang lalu

    aku asli boyolali,,, bisa di cek,,, stlah mndngar ILC tv one smlm,,, ternyata!!! P prabowo cuman mau buka mta kita,,, tentang pemerintahan skrg,,, sbgai rakyat kecil pjak kmarin naik gak tanggung2 200% gila gak tuh!!! listrik, bbm, sembako pda naik smua,,, cuman diiming2i sertivikate gratis pjaknya dinaikin 200%, kan sma aja dibodohi,!😈😈😈,,, pembangunan dimana2,, htang tambah bnyak,,, jln tol dimana2 klo gak punya mobil mang boleh naik motor,!😀😀😀 mimpi rakyat kecil seperti aku ini,😴😴😴

  • Arif gduchfij nucnjcncuxucjdj j

    Kelihatan sedikit sedikit sifat aslinya... Suka menghina... TINGGAL YANG PUNYA OTAK MIKIR, APA PANTAS ORANG YANG SEPERTI INI MEMIMPIN INDONESIA....

  • Bambang Sutrisno Bambang
    Bambang Sutrisno Bambang Bulan Yang lalu

    ia pak kami mmg org miskin,jelek lagi ,,,tp bapak gak ada hak hina kami,,,kami makan gak pernah minta ke bapak, bapak pasti perlu sama kami

  • Asep Saeful
    Asep Saeful Bulan Yang lalu

    Pidatonya salah disslahkan gak mau kok mau enaknya makanya jaga bacot

  • Zen Self Help
    Zen Self Help Bulan Yang lalu

    Ah cebong kan ga punya otakkkk

  • angga Baska
    angga Baska Bulan Yang lalu

    kok melecehkan... stop stupidity...miskin ide anda... itu metaphor... wkwkwk iq jongkok yg blg ini plecehan

  • Orang Indonesia
    Orang Indonesia Bulan Yang lalu

    Jangan di potong dong min. Kan sebuah berita sebenarnya harus di liat full. Lah ko ini di potong. Admin nya juga ga jelas.

  • harini totok
    harini totok Bulan Yang lalu

    coba d dengarkan itu kampret2

  • dedengkot pugeran
    dedengkot pugeran Bulan Yang lalu

    Oh gitu ngomongnya. Ya ampun jika emosi menggebu2, loss milah2.

  • Asiska Samsungbaru
    Asiska Samsungbaru Bulan Yang lalu

    Video di potong buat fitnah

  • Jumilan S
    Jumilan S Bulan Yang lalu

    prabowo itu otaknya.otak binatang kok ingin jadi presiden.

  • Jumilan S
    Jumilan S Bulan Yang lalu

    pilih jokowi ae dulur.wonge santun.pinter
    cerdas.cocok jadi presiden sampek tuwo ojo diganti laine jokowi.prabowo gak pantas jadi presiden.pantase prabowo mencangkul disawah sambil angon kebo bro.

  • Ika Susinawati
    Ika Susinawati Bulan Yang lalu

    Prabowo is the best

  • Adi Tinambunan
    Adi Tinambunan Bulan Yang lalu

    taii gni ajh kaum sontoloyo ribut.

  • Bang Eno
    Bang Eno Bulan Yang lalu +1

    Biar Prabowo gak baik tapi jadi idola ulama

  • REY 0810
    REY 0810 Bulan Yang lalu

    Ampuuuunnn dj...!! klu masih ada yg nyolok ni orang jd presiden negara.. yoo berarti bener apa yg dia kata.... "ORANG DUNGU" Monggo sekseni luurrr persis sifate DAZAL penebar isu n kebencian.

  • Rina Amprihatin
    Rina Amprihatin Bulan Yang lalu

    Bupati Boyolali gak berani jawab

  • Rina Amprihatin
    Rina Amprihatin Bulan Yang lalu

    Top ILC orang pintar nonton tv one

  • Putri Yassa Amy
    Putri Yassa Amy Bulan Yang lalu

    Ngak pantes blas Jadi president....clon president Kok omnganya kya Orng gila ngawur Ngak karu2an..

  • ali gart wara'
    ali gart wara' Bulan Yang lalu

    mana pendukung bosan yg garang sprti sugi nur raharja bahar bin dmits mana taring lo....!

  • ali gart wara'
    ali gart wara' Bulan Yang lalu

    #2019 nyungsep lo prabowo

  • ali gart wara'
    ali gart wara' Bulan Yang lalu

    #2019 nyungsep lo prabowo

  • ali gart wara'
    ali gart wara' Bulan Yang lalu

    #2019 nyungsep lo prabowo

  • Irenio imam
    Irenio imam Bulan Yang lalu

    Monyet

  • Irenio imam
    Irenio imam Bulan Yang lalu

    Berita asu

  • Irenio imam
    Irenio imam Bulan Yang lalu

    Ini canel taik

  • Hendy Van Oktavian
    Hendy Van Oktavian Bulan Yang lalu

    BUTA MUNGKIN PRABOWO,,
    JAKARTA juga banyak orang KERE, orang SUSAH..
    ngapain bawa" boyolali..
    sampai kapan hartamu akan bertahan, kamu bisa merasakan hartamu saat ini, keturunanmu kelak akan merasakan yg namanya KELAPARAN & hidup bergantung kepada ORANG LAIN..

  • Hendy Van Oktavian
    Hendy Van Oktavian Bulan Yang lalu

    ini orang gak punya malu, manusia paling menjijikan bagi saya pribadi..
    tampang tampang banyumas yg gak punya malu,,
    buta atau hilang ingatan, rakyat indonesia ga menginginkan pemimpin/wakil seperti PRABOWO,, sudah berkali" gagal kok masih aja mau nyalonkan,,
    nyalon jadi RT aja belom tentu ada yg setuju..
    dasar tampang tampang banyumas,,
    GILANI COK,.. jijik ndelok rupane..

  • Fajar Ershan
    Fajar Ershan Bulan Yang lalu

    Oalah wooo woooooo..

  • Tarmudji Setiadi
    Tarmudji Setiadi Bulan Yang lalu

    😂😂 beginilah calon presiden masa depan yang top 😂😂😂, yang suka nyiyir mulut nya. bagaimana anda mau mimpin negara ini, bila anda sendiri tidak bisa mimpin diri sendiri pak. anda orang berpendidikan tapi moral tingkah laku anda tidak berpendidikan.

  • Shifa Salsabilah
    Shifa Salsabilah Bulan Yang lalu

    Hola holo

  • mbah joyo
    mbah joyo Bulan Yang lalu

    Begitu hebatnya PRABOWO, sehingga harus di jelek2 kan setiap hari....

  • Riby Maura
    Riby Maura Bulan Yang lalu +1

    Panggah prabowo mantap ayo sing setuju like. Siap perang simpatisan ke boyolali . Damai

  • Abah Yusef
    Abah Yusef Bulan Yang lalu

    Penistaan martabat bangsa. Menghina ciptaan Allah SWT.

  • kiran 9991
    kiran 9991 Bulan Yang lalu

    mau di puter seperti apapun sepanjang apapun...jelas itu merendahkan ...mau panjang mau pendek....ttp sama aja....kyk gni suru minta maap kok angele polll...njirrrrr....

  • Hendra Hermawan
    Hendra Hermawan Bulan Yang lalu

    Waduh.... 2x blunder pak Prabowo. Pertama Ratna sarung kampret, kedua ngeledek wong Boyolali.

  • Mohammad Arif Musaad
    Mohammad Arif Musaad Bulan Yang lalu

    Vidio Profokatir ini ngga usa di tonton karna bisa memecah belah bangsa.
    Namanya Manusia Pasti ada salah dan khilaf.
    Yg sempurnah itu milik Allah subahanahu Wata’Ala.

  • Achmadnajib Najib
    Achmadnajib Najib Bulan Yang lalu

    POKOKE..ORANG WARAS GA AKAN PILIH PRABOWO....!!!!!

  • Wiwin Wiwin
    Wiwin Wiwin Bulan Yang lalu

    Anjing bangattt the orang

  • Raden Rabini
    Raden Rabini Bulan Yang lalu

    Ini pasti fitnah terhadap pak prabowo tidak mungkin pak prabowo menghina Boyolali karena dia orang berpendidikan

  • Budi Wibowo
    Budi Wibowo Bulan Yang lalu

    Calon pemimpin yg pesimis...bukannya ngasih keoptimisan biar rakyatnya tahan banting di era penuh persaingan....eh malah kek gini.

  • Wayan Widnyana
    Wayan Widnyana Bulan Yang lalu

    Cuma bisa ber orasii.tanpa prestasi....kwkwkwkkk

  • Joko Mukhlis Mukhlis
    Joko Mukhlis Mukhlis Bulan Yang lalu

    wes gx punya wibawah nya. kaya gx pernah sekolah pidatonya kaya orang mabok

  • Jefri leo samosir
    Jefri leo samosir Bulan Yang lalu

    Boyolali bung bukan kaleng kaleng. 😂

  • Coboys Boys
    Coboys Boys Bulan Yang lalu

    Capres hina boyolali ingat bung boyolali indonesia bung..pgmne jdi presiden tu

  • Yanhlmn S
    Yanhlmn S Bulan Yang lalu

    Maaf, pak Jokowi di-bully, pak Prabowo diprotes, jadi mana yg harus dipilih. Kalau bisa calon presiden diangkat pak Surya Paloh...

  • Dharanindra Irawan
    Dharanindra Irawan Bulan Yang lalu

    Cara ngomongnya aja kayak orang SOK . kayak gak butuh rakyat buat milih dia ,, hihh jijik banget ..amit amit jabang bayik lanang wedok ...

  • Ades Pernex
    Ades Pernex Bulan Yang lalu

    Cocot wong ora duwe utek .😠😠😠😠

  • hanzon cahnel
    hanzon cahnel Bulan Yang lalu

    Prabowo stresss....

  • isan- 1118
    isan- 1118 Bulan Yang lalu

    S E L E S A I........

  • Nur Ispriyanti
    Nur Ispriyanti Bulan Yang lalu

    Profokasi kenapa g liat vidio secara selesai disitu jls prabowo berpidato untuk memperjuangkan hak rakyat kecil ...#2 jadilah orang cerdas

  • wong agung
    wong agung Bulan Yang lalu

    Rakyat boyolali CERDAS,mereka tahu prabowo bercanda,BUKAN melecehkan orang boyolali..cm di plintir saja kubu sebelah,maklum lah selain gencar cari kesalahan lawan,gencar pencitraan,sy orang boyolali ttp prabowo,2019 GP.cukuplah pemilu yg kemarin sy pilih sontoloyo...

  • Panji Wiryo
    Panji Wiryo Bulan Yang lalu

    tetep setia no 2

  • Ms Sam
    Ms Sam Bulan Yang lalu

    salam indonesia bubar...2030....proyek bp prabowo...

  • Suwanto J2pro
    Suwanto J2pro Bulan Yang lalu

    Jadi orang boyolali gak bisa jadi orang penting gitu .sontoloyo yg pidato.

  • Setia moments
    Setia moments Bulan Yang lalu

    Waduh, bapak ku tulen boyolali 😡

  • Nul Hiaji
    Nul Hiaji Bulan Yang lalu

    Prabowo ga usah dipilh re

  • amz 8
    amz 8 Bulan Yang lalu

    MUKA BOYOLALI = MUKA PRIBUMI = MUKA JOWO = MUKA MELAYU = MUKA BETAWI = MUKA BATAK
    ITU SAMA SEMUA MUKANYA !!
    AYOK JANGAN BOYOLALI DOANK YANG DEMO, KALAU GITU SEMUA PRIBUMI DI INDONESIA HARUS DEMO KARENA MUKA KITA 1 !
    SAYA GK PERNAH BISA BEDAIN BEDA SUKU BEDA MUKA ! BAGAIMANA KALIAN ?!
    TETAPI BEDA BUKAN MUKA CINA, DASAR WOWO WONG CINA !
    SEBAGAI PRIBUMI HATI KAMI SAKIT DAN TERUSIK DAN INI ZOLIM PENGHINAAN PELECEHAN !!
    Orang cina sok kaya belagu gini nih. Mentang2 perkenomian Indonesia di ambil minoritas cina, sekarang mereka mau ambil kekuasaan pemerintahan juga, dasar kampret

  • Tomypuloharapan Harapanpulotomy

    02 Menggali kuburan sendiri

  • supandy ma
    supandy ma Bulan Yang lalu

    Jack Ma aja ga ada tampang org kaya nya...... Tp mulut mu di jual jg mgkn d beli nya 🤣😂😂

  • Tesa Widya
    Tesa Widya Bulan Yang lalu

    Gilo

  • Moncrotlanmencretdikancut
    Moncrotlanmencretdikancut Bulan Yang lalu

    gaya bicaranya kepalanya goyang-goyang koyo jembhot....
    penghinaan ini namanya... bukan humor
    sudah mem-bo...chor-kan kepribadian gandanya...

  • Rahmah Shaumi
    Rahmah Shaumi Bulan Yang lalu

    Cuma org gila yg mau pilih presiden yg suka bohongi rakyatnya. Zolim pd ulama zolim pd rakyatnya.semoga azab ALLAH menyertai hidupny a aammmiiin. Cebong bangsat lg cari2 kesalahan....

  • Akhmad Mulyadi
    Akhmad Mulyadi Bulan Yang lalu

    Mukanya aja jelek, bibirnya udh mengot....!!

  • Dony Prabowo
    Dony Prabowo Bulan Yang lalu

    Maklum..kebanyakan nonton kuda men

  • Rifai Kamir
    Rifai Kamir Bulan Yang lalu

    Wong ora kanggo...orang bodoh ngga berpendidikan blas jangan nyalon presiden diindonesia... cocoteee ala

  • mama zhafran
    mama zhafran Bulan Yang lalu

    Ngomong apa dia kok pakek geleng2 kepalanya

  • Marhami Gope
    Marhami Gope Bulan Yang lalu

    Video Asli PRABOWO yg di potong CEBONG BOYOLALI..

  • Marhami Gope
    Marhami Gope Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/nY5FodFQcU0/video.html&feature=share

    • Marhami Gope
      Marhami Gope Bulan Yang lalu

      Video Asli PRABOWO yg di potong CEBONG BOYOLALI.

  • Red Roses
    Red Roses Bulan Yang lalu

    capres ko nyinyir

  • Roti Bakar
    Roti Bakar Bulan Yang lalu

    Wahhh

  • MELAYU RIAU
    MELAYU RIAU Bulan Yang lalu

    tetap prabowo..
    terserah kalian lah boyolali

  • gotrex bavel
    gotrex bavel Bulan Yang lalu

    Saya asli Boyolali, ada yang salah dengan tampang Boyolali?
    Coba gantengan siapa? Saya atau anda?
    😊

  • mkasli466888 mkasli466888
    mkasli466888 mkasli466888 Bulan Yang lalu

    KURANG ISTIGHFAR..JADI LIDAH NYA SELALU MENGHINA DAN MENJATUHKAN ORANG LAIN DAN UCAPANYA SLL SALAH DIMATA ORANG

  • Irfan Grab
    Irfan Grab Bulan Yang lalu

    jangan pilih calon presiden yg arogan,dan ceplas ceplos

  • ish batavia
    ish batavia Bulan Yang lalu

    Tergantung dari sudut mana cara memandang nya.mgkn sdt kameranya kurang pas. Gak kaya dyelan.sm ky admin ini hny cari ke untungan dan propokator juga

  • Hartati Hartati
    Hartati Hartati Bulan Yang lalu

    Kalau ada orang Boyolali tidak memilih Prabowo berarti telah mengalir uang haram padanya

  • Ahmad Negara
    Ahmad Negara Bulan Yang lalu

    Jadi presiden..rakyat demo dikit,bisa di tembak mati nih...

  • indun manyun
    indun manyun Bulan Yang lalu

    prabowo EDAN KWI BEBAS BROOO....

  • dwi purwanto
    dwi purwanto Bulan Yang lalu

    Mbok ya Prabowo ke Papua, meresmikan posko pemenangan ya di sana sekalian melihat sendiri kondisi Papua saat ini....jangan cuma di Indonesia tengah dan barat saja, tp di Indonesia paling timur juga...

  • Mazen Aidhi
    Mazen Aidhi Bulan Yang lalu

    Sabar sedulur ku wong Boyolali, inyong milu prihatin. Astoghfirulloh hal'adzim.

  • MD IN
    MD IN Bulan Yang lalu

    Goreng goreng kalau sudah matang Prabowo yang menang.

  • Ronni Rony
    Ronni Rony Bulan Yang lalu

    Sbnrnya kasian pak prabowo..tp para kampret jg g kasian sm pak jokowi malah sering bikin fitnah..jd yo modyaro wo bowo.do didemo kapok!!!

  • sumo samen
    sumo samen Bulan Yang lalu

    Boyo lali omah top. 2019 ganti presiden, presiden saiki plonga plongo

  • Yevan Lauw
    Yevan Lauw Bulan Yang lalu

    Bicara triak2 biar kesan hebat padahal ga nyambung, ga mutu, tong kosong, mulutmu harimaumu... kualat janjok syukur

  • Dwi Duwok
    Dwi Duwok Bulan Yang lalu

    Itu cm guyonan... pndukung 1 cr ksalahan capres 2..lalu provokasi ke msyarakat...sblikx pndukung 2 cr ksalahan capres 1 lalu provokasi ngjak msyarakat...ealah dancok bangsat kbeh mafia2 indonesia... WAHAI RAKYAT RI...JANGAN MAU KITA DIJADIKAN KELEDAI YG DIGIRING SANA DIGIRING SINI MENURUTI PARA MUNAFIK..JOKOWI BAIK PRABOWO PUN BAIK...HANYA SAJA ORANG2 YG DIBELAKANGNYA ADA YG KURANG BAIK..JD HATI2LAH...

  • mangkona samide
    mangkona samide Bulan Yang lalu

    disitulah kehebatan prabowo,... yg dielukan oleh para pendukungnya.. prabowo hebat dan jago kalau marah, membentak... dan....

  • Gilbert Simatupang
    Gilbert Simatupang Bulan Yang lalu

    ANJ SWOWO SOMBONG BNGT LGAN KEDER BGT JD PRESIDEN? WUU SAPA YG PILIH SH WO

  • Moses Farm
    Moses Farm Bulan Yang lalu

    itu badut stress...lagi ngoceh....😁😁

  • Zazid Noer
    Zazid Noer Bulan Yang lalu

    Itu motivasi bong cebong...