SILET - Misteri Pintu Air 10 Bendungan Cisadane

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 290

  • Dhedi Firmansyah
    Dhedi Firmansyah 2 hari yang lalu

    Dulu sekitar jam 23:30 saya pernah liat sosok buaya putih di jembatan Unis Tangerang samping tempat pembakaran mayat

  • donia fayans
    donia fayans 5 hari yang lalu

    Rumah g deket situ..mn ada yg serem biasa aja dah

  • Zahro Vindes
    Zahro Vindes 5 hari yang lalu

    Banyakan di Tangerang ya tempat angker

  • Hussin Sein
    Hussin Sein 9 hari yang lalu

    Lebayyyy lah... gw ngeliat biasa aja tmpt tsb...gak angker

  • Ika Ika
    Ika Ika 12 hari yang lalu

    Semoga gak ganggu orang

  • Putri Prastiwi
    Putri Prastiwi 12 hari yang lalu

    Tiap hari lewat situ kalau mau ke kampus wkwk

  • HNDRYN _CTM
    HNDRYN _CTM 14 hari yang lalu

    Jauh amat bukan Karawaci kali jeng

  • Bahrudin Slengean
    Bahrudin Slengean 15 hari yang lalu

    Tangerang teluk naga hadir 😂

  • Yuni Zahra
    Yuni Zahra 16 hari yang lalu

    Hantu

  • Tia Krisdianti
    Tia Krisdianti 17 hari yang lalu

    Perasaan tangerang mulu😂 mistis bgt kayanya kota gue

  • Riyanto Utomo
    Riyanto Utomo 17 hari yang lalu

    Dulu deket situ ada tk jualan laksa +asinan + es campur , enak bgt .......

  • Muhamad Kosim
    Muhamad Kosim 18 hari yang lalu

    Gua kalo mancing disitu dapet ikan lele 😂

  • choirunnisa furqon
    choirunnisa furqon 19 hari yang lalu

    Sy org tangerang menurut mitos yg beredah katanya di dalam kali cisadane nya ada kerajaan buaya putih makanya kalo ada yg kecemplung atau bunuh diri susah di temuin bahkan ga bisa di temuin karna udh di ambil kerajaan jin kerajaan buaya putih, katanya sih gtu, mitos mungkin 😁

  • ristas ristas
    ristas ristas 19 hari yang lalu

    aku pernah lewat kesitu sma mantan suami

  • ita Tazky
    ita Tazky 19 hari yang lalu

    Silet jgn lupa ulas juga yg pabrik petasan donk yg di tangerang ituh

  • ita Tazky
    ita Tazky 19 hari yang lalu +1

    Jaman gw kuliah PP ke UMT lewat jmbatan ini 🤣

  • bryan acong
    bryan acong 19 hari yang lalu +1

    Untuk team silet klo mo minta komentr jngn ma artis ma orng sekitar donk

  • bryan acong
    bryan acong 19 hari yang lalu

    Buset bini gua tu yg ketiga nye

  • amelia nur
    amelia nur 19 hari yang lalu +1

    Ini kan kali cisadane dekat rmh tmn saya, dan tidak jauh pula dr rmh saya

  • bastian s15
    bastian s15 20 hari yang lalu +1

    Ey rumah gua di situ tapi di Kedaung nya ada yang tahu gak

  • Aini Haerunnisa
    Aini Haerunnisa 20 hari yang lalu

    Artis komen saya skip 😬🙏

  • nestynest 03
    nestynest 03 20 hari yang lalu +1

    Mana yg org tangerang?you knowlaah☝

  • Gerardus Juvastira
    Gerardus Juvastira 20 hari yang lalu

    Skip skip penjelasan berulang2 dari artis dan ustad

  • TUKANG GETUK
    TUKANG GETUK 21 hari yang lalu

    Opening nya Fuck!! Masa terletak di Karawaci ini bendungan

  • Anjas Jakers
    Anjas Jakers 21 hari yang lalu +1

    Tiap kuliah lewat sini hahah

  • Yati Akoh
    Yati Akoh 22 hari yang lalu

    iih pintu air dengernya serem lariiii ngibrit takut

  • Resti Anjani
    Resti Anjani 22 hari yang lalu +1

    Kota kelahiran,dulu wkt kecil klo mau ke teluk naga lwt bendungan itu..

  • E Larasati
    E Larasati 22 hari yang lalu

    Dekat rmhku

  • Aini Channel
    Aini Channel 22 hari yang lalu +2

    Masa sih perasaan kalo lewat biasa aja dah

  • Maisa Liem
    Maisa Liem 23 hari yang lalu +1

    Deket rumah dan sekolah sd dulu kalau balik krmh selalu lwt sini jalan kaki sendirian kalo sendirian ada yg bisikin ' loncat-loncat ' dan itu air kyk menggoda buat dilompatin tapi w lawan itu rasanya, ada lagi mandi dikali situ tbtb kelelep gabisa naik kaki kyk ditahan untung ditarik sama tmn w

  • Nida Roudhatul Aisyi
    Nida Roudhatul Aisyi 23 hari yang lalu

    Gua orang tangerang, tapi sampe sekarang gatau bendungan pintu 10 adanya dimana🤦

  • Devi Susan
    Devi Susan 23 hari yang lalu

    Wah yg nunggu nikah setahun lagi..itu si orang sewan rawa Bali 😁

  • Devi Susan
    Devi Susan 23 hari yang lalu

    Rumah qu dekat cisadane

  • Einzy Motovlog
    Einzy Motovlog 23 hari yang lalu

    Min , apa hubungan sama komentar Artis , mereka sebagian tidak tau pada fakta.a ...

  • Belva Kenes
    Belva Kenes 23 hari yang lalu +1

    11: 56 ada yg loncat

  • Tribudi Adipurwoko
    Tribudi Adipurwoko 23 hari yang lalu +1

    Dulu hampir tiap hari Nge'BM mobil kesitu cuma mau mandi ikut foto²

  • jarwanti Tanti Tanti Aa
    jarwanti Tanti Tanti Aa 24 hari yang lalu

    Knapa musti artis yg diwawancarai emang orang awam gak layak masuk tv ya

  • RHL Ben
    RHL Ben 24 hari yang lalu

    Nyang orang benteng mana suaranya??

  • Dewi Salsabila
    Dewi Salsabila 24 hari yang lalu

    Kirain ABAH FIRMANSYAH ternyata bukan.. ini siapa paranormalnya gak asiik mukanya.kebanykan ngarang ceritanya..??? Abah firmansyah kapan tayang lagi ???????

  • Ridwan Udin
    Ridwan Udin 24 hari yang lalu

    Wah di tangerang...hrus nya sama abah firmansyah tuh...seru pasti

  • Dilla Bintang
    Dilla Bintang 24 hari yang lalu +1

    Kalo yg komentar ya ustad mah gpp ada pencerahan ya dari pada artis ga ada faedah ya sama sekali komentar ya hehe🤦

  • Indra's jokiez
    Indra's jokiez 25 hari yang lalu +2

    Hmmmm tempat gua mancing mujair nih 😁

  • Munna Munz
    Munna Munz 25 hari yang lalu +1

    Jembatan gantung yg menuju ke nusa .adanya jln pulo empang bogor juga sama .klu itu dia setan nya anak kecil kecil kepalanya botak klu orang sekitar situ udah pada tau di julukinya s lenang soalnya setannya kepalanya lenang botak .tapi klu di situ dia ngarahnya sama tamu klu pribumi orang situ ga ambil .terkadang tamu lg mandi tiba tiba melihat sepasang ikan emas mau di ambil orang nya ga muncul lg sampe di cari 1 hari 1 malem sama timsar baru ketemu di umpetin sama s lenang .itu airnya dari katulampa bogor sambungannya pintu air yg di belakang pantei jompo yg viral di media kursi roda itu .belakang panti jompo pintu air ya wajar panti jompo pulo empang ada setannya .

  • Indah Roshan Khan
    Indah Roshan Khan 25 hari yang lalu

    Team Silet sini dong telusuri Kali Pemali Brebes di kali pemali sering banget Ada orang tenggelam di situ

  • Cindy Priscilla
    Cindy Priscilla 25 hari yang lalu +1

    Perasaan pintu air 10 mulu dah 😅

  • Raden Mas Hoho
    Raden Mas Hoho 26 hari yang lalu

    Dikit-dikit yg diwawancarai artisss, bosan liatnya, dikit-dikit tanyanya hal-hal gaib ke artis, hadewhhh

  • Arman Gunawan
    Arman Gunawan 26 hari yang lalu

    Gak ada yang namanya ruh atau arwah gentayangan. Yang ada hanyalah Qorin & Jin Kafir yang bisa saja mengaku atau merubah sosok seperti manusia yang pernah hidup lalu meninggal tidak wajar

  • wayan bima bima
    wayan bima bima 26 hari yang lalu +1

    sikit2 misteri,,, apa ngk ada cerita lain untuk informasi,,

  • Asmaradirayu Asmaradirayu
    Asmaradirayu Asmaradirayu 26 hari yang lalu +2

    11 :56 ada yg loncat dr atas jembatan lho,,

  • Asmaradirayu Asmaradirayu
    Asmaradirayu Asmaradirayu 26 hari yang lalu

    Gilirin artis2 berkomentar auto skip ,,😀😀😀😀 maapin aye yehh

  • Jajang Mulyana12
    Jajang Mulyana12 26 hari yang lalu +1

    @joekal pasti berenang kesini MH🤤

  • Citra Glendyna
    Citra Glendyna 26 hari yang lalu

    sukses trs buat silet misteri #sy suka sekali nntn misteri2

  • dessy wulansarie
    dessy wulansarie 26 hari yang lalu

    coba sumur sentul di desa kemiri tangerang dah klo pintu air 10 mah buaya putih setiap lewat situ klo mau pulang k jkt atau balik ke tangerang mah sering nongol........

  • Agam Rachmandani
    Agam Rachmandani 26 hari yang lalu +1

    Gue lewat situ gak ada hal mistis.justru dekat situ ada kuliner yg enak. Nasi jagal khas Tangerang yg pastinya udah enak

  • Corry Lim
    Corry Lim 26 hari yang lalu +10

    Siapa yg benci denger komentar artis artis ? like

  • Amanda Rachel
    Amanda Rachel 26 hari yang lalu

    dulu sy prnah pacaran pingir cisadane dkt psr baru

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 27 hari yang lalu

    deeket rumaaah..konon kata nenek ku dulu banyak buaya putih tapi wallohualam🙇‍♀️

  • Farry Julian
    Farry Julian 27 hari yang lalu

    Tahun 80-an saya msh SD suka diajak piknik oleh keluarga. Zaman dahulu belum dipagar, warga Tangerang banyak yg datang utk rekreasi piknik. Saya pun pernah merasakan menyusuri sepanjang 10 pintu air nya itu. Memang dari dulu aura mistis nya sdh berasa banget🙄

  • Adyana Aprilya
    Adyana Aprilya 27 hari yang lalu

    Padahal kalo mau tanya2 ke org sekitar pasti banyak info yg bisa didapat krn mereka menganggap "itu" masih leluhur mereka. Betul kata kak furi, makhluk yg menjaga sungai itu baik dan beliau hanya menjaga. Percaya ga percaya yah, biasanya yg tenggelam disana itu bukan warga asli sekitar melainkan pendatang yg punya hati dan niat yg ga baik.

  • Nadia Ayu
    Nadia Ayu 27 hari yang lalu

    Spa yg setujuh silet dipandu paranormalnya bersama kang soleh pati