POTONG RAMBUT DI JEPANG SAMA CEWE CANTIK! HARGANYA...!?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2018
  • Download nox cleaner: url.noxinfluencer.com/piC_Pl
    Konnijiwa! Akhirnya pertama kali potong rambut di SALON JEPANG! Mahal sih, tapi gapapa deh! Semoga kalian suka video ini yah! Bantu share~
    Thumbnail by: @gilangpb
    instagram.com/gilangpb/
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Follow Instagram:
    Jerome: instagram.com/jeromepolin/
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 13 323

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  Bulan Yang lalu +169

    PART 2: idclips.com/video/0N6V2rkHqqU/video.html

    • MUHAMMAD AKBAR.L
      MUHAMMAD AKBAR.L Hari Yang lalu

      bang ajakin temen jepang lu potong rambut di indonesia

    • Margareth Santi
      Margareth Santi 3 hari yang lalu

      Itu temennya kak Jerome namanya siapa.???

    • Selamet Riyadi
      Selamet Riyadi 17 hari yang lalu

      Menit 2:18 itu kakek kakek legenda kah bang?

    • farhan ardiyansyah
      farhan ardiyansyah 22 hari yang lalu

      Bang bang bang ajakin gwa bang potong rambut disitu bang 😂😂😂
      Cakep2 bang

  • silvi adinda
    silvi adinda 2 jam yang lalu +1

    Bang Nyanyi Dangdut Bang Di Jepang Yang Setuju Like

  • Wahid Hasyim
    Wahid Hasyim 19 jam yang lalu

    Joss om..

  • Arif Dcsmr
    Arif Dcsmr Hari Yang lalu +1

    Lord kazuma pindah jurusan jadi tukang keramas salon😂

  • Lina Marlina
    Lina Marlina Hari Yang lalu

    agak syok pas ka.jerom bilang kimochi ,ooh tuhan ampuni dosaku 😂

  • elli en
    elli en 2 hari yang lalu

    G tau kenapa.seneng bgt gue liat org ngobrol pake bahasa jepang wkkwkw

  • Risma Rahmawati
    Risma Rahmawati 2 hari yang lalu

    Pas ada iklan mau diskip, tp jd inget bang jerome bilang jangan diskip iklannya demi potong rambut wakakakaka

  • Kapiten P
    Kapiten P 2 hari yang lalu

    Anjayyy.. 2:17 kakek sugiono lewat...😀😁

    • ADI AYLA
      ADI AYLA 19 jam yang lalu

      bangke 😆😆😆😆

  • Veve Chan
    Veve Chan 2 hari yang lalu

    Aku nonton ini di bulan Agustus tgl 16 pkl 22.40. Weh enak kon jer di potong cah ayu kwowkwok

  • rafi adikusuma
    rafi adikusuma 2 hari yang lalu

    Kazuma (anime konosuba) biasa dipanggil lord kazuma...atau kuzu ma

  • Philip Lambok
    Philip Lambok 3 hari yang lalu

    Anjirlah cewek jepun kawai sangatt

  • Muhamad Dimas Septiyanto
    Muhamad Dimas Septiyanto 4 hari yang lalu

    Hayaku ikeh
    Kimochi kudasai

  • SetiawanDmk 25
    SetiawanDmk 25 4 hari yang lalu +1

    Sekarang Gua Tahu ,Kenapa Uciha MADARA rambutnya Panjang😂

  • Ainz Ooal Gown
    Ainz Ooal Gown 4 hari yang lalu +4

    Makasih Bang Udh Bantuin Gue belajar Bahasa Jepang Sedikit2.... doain bang semoga gue nanti (3 tahun lagi) bisa kuliah di jepang :) (aku kls 1 SMA sekarang)

  • Kadek Ahlin
    Kadek Ahlin 4 hari yang lalu

    Jerome saudaraan sama pije lesti..?#mirip

  • hareez zakwan
    hareez zakwan 6 hari yang lalu

    Terima kasih tu sama kayak Malaysia 🇲🇾

  • Bima 23
    Bima 23 6 hari yang lalu

    bang dulu belajar bahasa jepangnya dmn waktu di indo?

  • Alif Hamzah
    Alif Hamzah 6 hari yang lalu

    Waww dipotong ama mbak-mbak cakep uhuyyy

  • idiridick 6
    idiridick 6 6 hari yang lalu

    Kalo di botakin berapa juta ya?

  • Raka Gaming
    Raka Gaming 7 hari yang lalu

    Itu temen ny apa yg di potong hahaha

  • Wahyu Harianja
    Wahyu Harianja 7 hari yang lalu

    2:16 kakek shigeo tokuda anjir

  • Radit Pratama
    Radit Pratama 8 hari yang lalu +1

    Mang nihongo mantappu, salam kenal saya ti garut, bisa mereun saya kesana jadi tukang cukur tiditu

  • farel marcelino
    farel marcelino 8 hari yang lalu

    Kalo yang motongin model gitu mah, gabakal ngantuk ;(

  • Jaman Ae
    Jaman Ae 8 hari yang lalu

    Emang 1 Yen berapa sih

  • rijail il
    rijail il 8 hari yang lalu

    Anjay yg motong cakep2

  • GreenDPSlice Channel
    GreenDPSlice Channel 8 hari yang lalu +1

    Gunting rambutnya kok kayak gunting sunat

  • kuya balap
    kuya balap 8 hari yang lalu

    Ke Jepang ah mau jadi tukang cukur

  • Fiona and Dea 랴ᅢᅮᄆ 무ᄋ ᄋᄃᄆ

    Ntah kenapa nonton video ini kok ngakak sendiri... :v

  • rosyada kun
    rosyada kun 9 hari yang lalu

    Di anime naruto cuma naruto yg potong rambut botak

  • imam firmansyah
    imam firmansyah 9 hari yang lalu

    Yoroshiku oneigaishimasu

  • muhammad hanif nashrullah
    muhammad hanif nashrullah 9 hari yang lalu

    Cuma naruto yang kaya dan kuat bayar potong rambut

  • hoya helop
    hoya helop 9 hari yang lalu +1

    2:13 kekek sugiono

  • Iseng Iseng
    Iseng Iseng 9 hari yang lalu

    njir 500k :v

  • syamsul hidayat
    syamsul hidayat 10 hari yang lalu

    Apa judul lagu barat backsound nya ya

  • A&w TV Official
    A&w TV Official 10 hari yang lalu

    Aceh hadir selalu bosku

  • Dasilvadito
    Dasilvadito 11 hari yang lalu

    Makanya kok krilin botak mungkin dia mikir mending botak (motong sendiri)

  • Wanti Alfionita
    Wanti Alfionita 11 hari yang lalu

    Ramah bgt si yaampun

  • Bang Zach
    Bang Zach 11 hari yang lalu +1

    Anjay 520K Gua di asgar 20k cuk

  • wahyu Nur fadilah
    wahyu Nur fadilah 12 hari yang lalu

    Widdih dishampo'in segala kalo diindo mah klo udah potong dikasih bedak trus pulang baru shampo'an

  • Dunia Motor
    Dunia Motor 12 hari yang lalu

    Kimoci njay:v

  • ricks lovers
    ricks lovers 12 hari yang lalu

    mbak nya asik banget nih .. ketawa terus

  • Agnis Maulidiah
    Agnis Maulidiah 13 hari yang lalu +1

    Jerome : dikereta belajar
    Aku : dikereta tidur dong, dasar aku😂

  • Lord El-Melloi
    Lord El-Melloi 14 hari yang lalu +1

    Onee-san nya kawaii😋😋

  • Ema Hendriyani
    Ema Hendriyani 14 hari yang lalu +1

    Cantik banget yah kakaknya🥰, kalo di indonesia jarang nih kakak kakak salon yg kayak gini. Pantesan yah mahal wkwkwk🤣

  • ANJA GAMING
    ANJA GAMING 14 hari yang lalu +7

    Kalo senyum mirip banget kayak Mirai di film Ultraman Mebiuz

  • kadek muriawati
    kadek muriawati 15 hari yang lalu +1

    Guntingnya harga 2,64 juta

  • marvelino gem
    marvelino gem 15 hari yang lalu

    Inget bro jngn main pachinko yah

  • Ainnun Nabilla
    Ainnun Nabilla 15 hari yang lalu +1

    Kak jerome itu temen kakak pacaran ya sama cewek nya?

  • Mr_Piclo 607
    Mr_Piclo 607 15 hari yang lalu

    Kakak TokuFans Gak?
    Ada Acara Show Kamen Rider Ga Disana?

  • Patrick Star
    Patrick Star 16 hari yang lalu +2

    Ini pasti potong rambut plus plus, ngaku aja bang😑🙄,

  • Nurul Eka Pratiwi
    Nurul Eka Pratiwi 16 hari yang lalu

    Jerome, gw sengaja ga skip iklan biar lo bisa potong rambut disini terus dan jadi cakep terus 😅😅

  • busbus busbus
    busbus busbus 16 hari yang lalu

    pantesan rambut kakek sugiono botak trnyata potong rambut d jepun mahal😆

  • Ethios
    Ethios 17 hari yang lalu

    Tidur bang.

  • Muhammad Zulfahmi
    Muhammad Zulfahmi 17 hari yang lalu

    13:17 ada kakek jepang

  • Tiandra Wibisisti
    Tiandra Wibisisti 18 hari yang lalu

    Jerome tuman kalo ada cewe cantik selalu salting wkwk

  • Billy Johan
    Billy Johan 18 hari yang lalu

    Bang nikah dengan orang jepang biar ada campurannya gitu

  • anti Gadungan
    anti Gadungan 18 hari yang lalu

    Anjay mahal beud 4000 yen. Di indonesia paling mahal rp 50rban dengan cuci rambut. Mungkin bagian yg nyuci rambut bikin mahal kali yaa, cucok meyongg...

  • Megabi Channel
    Megabi Channel 18 hari yang lalu

    Kalo cewek kayak gini mah potong rambut ama plus²

  • Kimberlie Gracia
    Kimberlie Gracia 18 hari yang lalu

    Views nya aja 4m bisa Potong rambut brp kali tu

  • Paskalis Kris
    Paskalis Kris 19 hari yang lalu

    Kawaii

  • Hamz Craw - ILham Nawawi
    Hamz Craw - ILham Nawawi 19 hari yang lalu

    Kalau botak Aman Bosq 😂

  • Aleister 83
    Aleister 83 19 hari yang lalu

    jiwa misqueen ku menjerit

  • maulana eko
    maulana eko 20 hari yang lalu

    Menit 13:17 artis top jepang ke shot bang 😂

  • Hafit Nur Pauzan
    Hafit Nur Pauzan 20 hari yang lalu

    Apa gua yang ngerasa temennya tuh mirip stepen chou

  • Erfandy Cleosta
    Erfandy Cleosta 20 hari yang lalu

    Masih keren cukur di indonesia

  • Bmly Production
    Bmly Production 20 hari yang lalu +1

    Jadi di jepang lebih baik botak 🤔🤔

  • Gusdek Gus
    Gusdek Gus 20 hari yang lalu

    Baru tau kimochi itu artinya enak banget

  • gaming gg
    gaming gg 20 hari yang lalu +3

    Motong rambut aja seharga bensin mobil anjay!!!😭😭😭

  • Aprilliano
    Aprilliano 20 hari yang lalu

    berasa jadi orang sukses jadi tukang cukur di jepang:v

  • Adilla Nurfadilah hafidah
    Adilla Nurfadilah hafidah 20 hari yang lalu

    Mau ke jepang ah jadi tukang pangkas rambut auto kaya 😅

  • WHISNU PURNAMA
    WHISNU PURNAMA 21 hari yang lalu +1

    njer gw aja kalo potong rambut palingan 5-7k doang😅

  • namikaze Z'don
    namikaze Z'don 21 hari yang lalu

    Bawa pulang napa cukk yg motong rambut 😂

  • farhan ardiyansyah
    farhan ardiyansyah 22 hari yang lalu

    Sekarang gwa tau kenapa anime Jepang rambutnya panjang2 ato botak sekalian😂

  • Nafas Tua Loft
    Nafas Tua Loft 22 hari yang lalu +1

    02:15 mirip kakek sugiono😂

  • Namakuhababil
    Namakuhababil 24 hari yang lalu

    Kasian, di jepang masih aja hp nya ngelek