JANJI SUCI - Raffi: Shanaz Masih Ngompol ? Kocaak !! (15/4/18) Part 4

Bagikan
Sematkan

Komentar • 167

  • Baso Tahu
    Baso Tahu 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ’–

  • Ika Elyza
    Ika Elyza 2 bulan yang lalu

    Q br mlht x ini bnyk artis tp tdk sprt raffi ahmad dan nagita bgt baik dan murah sm siapa sj.

  • Ika Elyza
    Ika Elyza 2 bulan yang lalu

    Rans terbukti org yg baik dan tdk prnh berpikir negatif sm siapa sj. rmhnya ramai bnyk org menumpang hdp di sana apa lg kmr pribadi jg siapun boleh msuk trmasuk pr asisten..

  • Deje 450113colia
    Deje 450113colia 3 bulan yang lalu

    Dkskdlkfpe no fpe NJ fo no Pl ko fpfm

  • Desy Silfana
    Desy Silfana 3 bulan yang lalu

    Suka dengan rafi n gigi aja...kalau dengan nanas n mama amy gk suka lebay n gk bermutu alias tumpang tenar hahaha

  • PANDA CUTE
    PANDA CUTE 4 bulan yang lalu

    Om raffi

  • Yogi Senjaya
    Yogi Senjaya 4 bulan yang lalu

    Bukti kalo gigi baik hati.. lebih membela sodara2 Raffi

  • Kiki Doank
    Kiki Doank 4 bulan yang lalu +1

    Akumau mobilnya dong

  • Kiki Doank
    Kiki Doank 4 bulan yang lalu

    Maurumanya dong

  • Venessa Siagian
    Venessa Siagian 4 bulan yang lalu

    Hai

  • sausanimtiyazmeilyazi 9.1AZR
    sausanimtiyazmeilyazi 9.1AZR 5 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng

  • pandu dewanata
    pandu dewanata 5 bulan yang lalu

    subhanallaoh...keluarga aa raffi keluarga teh nagita....๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ langgeng selama sampai kakek nenek aa raffi teh nagita.

  • pandu dewanata
    pandu dewanata 5 bulan yang lalu

    aa raffi betul itu mamah gigi..

  • iis Maryati
    iis Maryati 5 bulan yang lalu

    wa

  • Si Acil
    Si Acil 5 bulan yang lalu +1

    FXXK IT

  • Jumriah Embeng
    Jumriah Embeng 5 bulan yang lalu

    Rafatan kalo Suting bagusya

  • Iqbal Renaldi
    Iqbal Renaldi 5 bulan yang lalu

    Kamar nya bagusss

  • Selo Mita
    Selo Mita 6 bulan yang lalu +3

    Kayaknya bukan orang kaya deh masa ngk punya ase buktinya tuh nagita pakek kipas mainan

    • Mgsr Kim
      Mgsr Kim 28 hari yang lalu

      Tuh AC ada dinding kgak liat mba ๐Ÿ˜‚

    • dimas adiputra
      dimas adiputra Bulan Yang lalu

      Selo Mita liat the 5.10 segede gt ga keliatan

    • menoninda salon skincare
      menoninda salon skincare 2 bulan yang lalu

      Ac murah ,gak mungkin mereka gak mampu beli ,itu tandanya mrrka gak sombong ..lagian situ gak liat ,itu ada AC 1 peka jga ,๐Ÿ˜‚

    • Selo Mita
      Selo Mita 3 bulan yang lalu

      Cindy Bastian , kamu itu , komentar2 gitu aja , ngak usah fitnah2 orang nanti dosa lho

    • Cindy Bastian
      Cindy Bastian 5 bulan yang lalu

      Sela mita itu bukan kipas mainan kali,,, mata lu kmna ga liat ac dstu?

  • Nike Nike
    Nike Nike 6 bulan yang lalu

    Rafathar kok kamu lucu banget sih mirip sama Adek aku

  • Miftakhululum Sudianto
    Miftakhululum Sudianto 6 bulan yang lalu

    kluarga kcl bhgia tnpa ada p'g3u
    emg mb nagita pemenang'y yg lain out

  • Pamuji Priyantoro
    Pamuji Priyantoro 6 bulan yang lalu

    nanas masa masih ngompol entar kalau udah sama amar zoni apa mau sama nanas

  • intan kusuma wardhani
    intan kusuma wardhani 6 bulan yang lalu

    Rafathar gnteng bet yakkk๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Niana Guerrero Razn Kyle
    Niana Guerrero Razn Kyle 6 bulan yang lalu +1

    B

  • Nita Agil
    Nita Agil 6 bulan yang lalu

    Jd keinget aku terakhir ngompol waktu SMP ๐Ÿ˜…..lucu. Si syanas๐Ÿ˜…

  • maya NU AMOOREA
    maya NU AMOOREA 6 bulan yang lalu +1

    Itu pas di kamar yg bju putih istri nya tara bukan sih...

  • close to the heart
    close to the heart 6 bulan yang lalu

    Rafi Ahmad kayak anak kecil yaa?? Sumpaaah.. ha ha

  • Depiiy 15
    Depiiy 15 6 bulan yang lalu

    Keluarga ini terlalu lebay di banding keluarga gading martin

  • Chieng Sung pao
    Chieng Sung pao 6 bulan yang lalu

    Aa mah apa atuh Aa mah apa atuh cuman pelakoran atuh

  • Stela Nugroho
    Stela Nugroho 6 bulan yang lalu

    Liat raffi main sama anaknya. Keliatan banget dia sayang sama seluruh keluarganya :) . Bahagia dan sukses selalu keluarga raffi ahmad

  • Winie Panda
    Winie Panda 6 bulan yang lalu

    Iya seharusnya kamar itu jd tempat privat suami istri sama anak tp ini semua orang bisa masuk..

  • Bonek Mania
    Bonek Mania 6 bulan yang lalu

    wwwwwwaaaaaaaauuuuuuu bagus dan mewah juga baju shyanaz

  • Bonek Mania
    Bonek Mania 6 bulan yang lalu

    waaaaaauuuuuuu baju tante nagita bagus dan mewah bangeeeeeeeeettttt๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜”

  • Syaiful Amri
    Syaiful Amri 6 bulan yang lalu

    Yg di sebelahnya kak Gigi hampir mirip kaya Wajar in sampe salfok (salah fokus) ngeliatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jihan Suita
    Jihan Suita 6 bulan yang lalu

    aku sering ngompol jadi pakai pempers

  • Dian Rifia
    Dian Rifia 6 bulan yang lalu

    Ap cuma w yg Salfok sama lemari sepatu dan tas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜busettt itu kalo d totall dpett rumahhh gedong 7๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • agustina dewi
    agustina dewi 6 bulan yang lalu

    janji suci durasinya ga bs lebih lama lagi min?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ga bs setiap hari aja?? jehehe

  • Safira Annisa
    Safira Annisa 6 bulan yang lalu +8

    istrinya kak tara mirip aw karin klo diliat liat

  • Ipin Upin
    Ipin Upin 6 bulan yang lalu

    Salpok sama lemari ny itu sepatu bnyak temen๐Ÿ˜‚

  • Septi Anita
    Septi Anita 6 bulan yang lalu

    Gue salfok sm deretan lemari sepatu sm tas wkwkwk

  • Ika deaendra
    Ika deaendra 6 bulan yang lalu

    Mba lala gemuk sekarang๐Ÿ˜„

  • erna love14
    erna love14 6 bulan yang lalu

    Itu istri ny tara ya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Strike 1273
    Strike 1273 6 bulan yang lalu

    Sฬถaฬถlฬถaฬถhฬถ

  • Strike 1273
    Strike 1273 6 bulan yang lalu

    ีกาฝฦ˜าฝฦ˜ฦ˜าฝ

  • Strike 1273
    Strike 1273 6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ…ฐ ๐Ÿ…ผ๐Ÿ…ฐ๐Ÿ†‚๐Ÿ…พ๐Ÿ…ฝ ๐Ÿ…บ๐Ÿ…ด๐Ÿ…ฒ๐Ÿ…ธ๐Ÿ…ป

  • Strike 1273
    Strike 1273 6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ††๐Ÿ…บ๐Ÿ…บ๐Ÿ††๐Ÿ…บ๐Ÿ††

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 6 bulan yang lalu

    Salfok lemari sepatunya memsye. ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 6 bulan yang lalu

    Istri nya Tara itu ya yg d kamar

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 6 bulan yang lalu

    Gigiiiiii cantik bgt

  • Aninditha Djuarsa
    Aninditha Djuarsa 6 bulan yang lalu

    Klickbait wkwkwk

  • Myrna smd
    Myrna smd 6 bulan yang lalu

    โค gigi

  • Bunga Kejora
    Bunga Kejora 6 bulan yang lalu

    KAMARNYA BERANTAKAN ..NGGK PINTER NATANYA ..

  • Anah Rahayu
    Anah Rahayu 6 bulan yang lalu

    Klwrga yang ga terllu ngrepotin Suster n pRT ga tergantungan kaya.a Ruben sma sarwendah ea enk yg jd pRt.a ...
    Gigi org.a welcom ma siapa aja sma klwrga.a rafi akrb dan tulus nginep berbulan2 klwrga.a juga Kaya.a org.a baik bgt kklwrga rafi syg.a tulus... tp knp klwrga gigi.a k klwrga rafi renggang Q salut sifat.a nagita org.a Care ma klwrga rafi tulus emg sih dlm klwrga pst sift adek kaka apa ibu itu beda2 sift.a nagita mah org.a Ke klwrga rafi tulus syg.a coba klw yg lain klwrga cowo ngnep berbulan2 anak2.a juga sekalian nginep bulan2 pst ....... nagita mah wkt nanas Nikah aj nagis pdhl bukan ade kandung tp care... dan wkt nikhn adek.a nagita pdhl klwrga rafi ga hadir smua tp gigi hadir org yg plg sibuk...
    Moga klwrga rafi dan klwrga gigi kalian ikutin sft nagita yang sllu care sma klwrga baik dr cwo dan dr cwe

  • Fadeli Inosmia
    Fadeli Inosmia 6 bulan yang lalu

    knp seh JJS telat upload mulu?
    masa keduluan channel lain trs..heran

  • Ayu Paramita
    Ayu Paramita 6 bulan yang lalu

    Hah beneran????

  • Windi Wulandari
    Windi Wulandari 6 bulan yang lalu

    Ransโค

  • Zulia Eka
    Zulia Eka 6 bulan yang lalu +1

    Sepatunya๐Ÿ˜‚

  • Eka Candra
    Eka Candra 6 bulan yang lalu +4

    Kk kayaknya rafii kehilangan bgt nanas mau nikah yaa

  • Arum Sekar
    Arum Sekar 6 bulan yang lalu +3

    Salfok sama koleksi sepatu mba nagita dan tas banyak bgt๐Ÿ˜งโคโคโค

  • Ainida Yasinta
    Ainida Yasinta 6 bulan yang lalu +21

    perasaan masuk kamar gtu biasa deh apalagi kalau ada acara keluarga rata2 di keluarga gw juga gtu kok dan kalau kita percaya sama org insyallah barang gaada yang ilang gtu

    • innandya putry
      innandya putry 20 hari yang lalu

      Iya lagian dalam kamarnya gigi ada cctv nya

  • Grace Limadjaja
    Grace Limadjaja 6 bulan yang lalu

    3:53 judul lagunyaa apa ya

  • nova andriny
    nova andriny 6 bulan yang lalu +1

    Kangen republik sosmed ๐Ÿ˜ข

  • Okta Vira
    Okta Vira 6 bulan yang lalu

    Ha ha kaya anak kecil aja raffi

  • Moniika Ika
    Moniika Ika 6 bulan yang lalu +35

    Iya att tolong sadar diriii laki laki banyak bukan raffi doang att lo cantik tapi sayang perasaan lo terhadap perempuan kurang peka klo lo peka seharusnya lo tau prasaan gigi saat kabar lo sama raffi ini itu klo emang kbar itu fakta adanya gwe sbagai masyarakat yg liat itu cuma mau komentar "lu perempuan ga punya hati " pdahal lo juga udah punya anak sama kaya gigi sharusnya lo tau apa yg dirasa gigi gwe mah sbel klo liat muka att

    • Dodik Sugiyarto
      Dodik Sugiyarto 6 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜‚

    • Moniika Ika
      Moniika Ika 6 bulan yang lalu +2

      Sofia Irawan wkwkwkwk bner mba

    • Sofia Irawan
      Sofia Irawan 6 bulan yang lalu +3

      Moniika Ika iya mba bner bgt...
      Mau. Jadi org ke tiga diaa, tapi rasa nya mustahil bgt beda kelas ama gigi wkwk

    • Moniika Ika
      Moniika Ika 6 bulan yang lalu +4

      Sofia Irawan emang bner klo dia punya hati mah dia paham dong apa dampak dri gosip itu yah berteman boleh tpi y jga jarak dikit lah klo emang dia bukan janda gatel.. udah tau sifat raffi kek gtu dia nyamain aja lg emang dasarnya mah att sengaja mau rusak ruma tangga orang att juga sneng kali dgn adanya gosip ini itu ttntang dia ama araffi

    • Sofia Irawan
      Sofia Irawan 6 bulan yang lalu +5

      Moniika Ika att gak punya hati & perasaan mbaa..
      Janda gatel dia

  • Amirudin Kancel
    Amirudin Kancel 6 bulan yang lalu

    Acara macam apa ini? Gak ada manfaat nya sama sekali

  • Caleb Alfianto
    Caleb Alfianto 6 bulan yang lalu +3

    Syahnas kok kayak awkarin ya? Hahaha

  • winda ovaliana alataz
    winda ovaliana alataz 6 bulan yang lalu +3

    Anjaaaay ngakak pas si aa mau pipis si nagita bilang jangan ngewer njiirrr ngakak so hard

  • Hajar Nur Febriyani
    Hajar Nur Febriyani 6 bulan yang lalu

    Pintarnya๐Ÿ˜

  • Dyana Martie
    Dyana Martie 6 bulan yang lalu +5

    Raffi Nagita kamarnya gak ada privasi banget :( orang lain mundar mandir gitu masuk kesana:( kasian kan itu privasi mereka:(

  • Jero Delodan
    Jero Delodan 6 bulan yang lalu

    semoga selalu bahagia keluarga rafi,dan yg komen baju nya gigi biar pun gimana2 kok kalian yg sewot emang kalian punya,yg kalo pakek baju putih itu kalo tidak salah itu istrinya tara budiman kerabat nya rafi kalo suka silah kan komen kalo tidak stop tidak usah ngomongin orang๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • aditya raihan16
    aditya raihan16 6 bulan yang lalu

    Eh yg di kamar raffi itu yg pake baju putih siapa?

    • Mailina Prima Sahara
      Mailina Prima Sahara 6 bulan yang lalu

      adinda putriz sepupunya raffi, gya istrinya tara budiman mbak

  • jhony walker
    jhony walker 6 bulan yang lalu

    Bogel ....

  • Jim Bim
    Jim Bim 6 bulan yang lalu

    Favorit lagu idclips.com/video/MtNpt439wV8/video.html

  • Nenk Novie
    Nenk Novie 6 bulan yang lalu +1

    cuma pengajian ????? istighfar fi

  • nofya kadir
    nofya kadir 6 bulan yang lalu +2

    Ngk bosen liat kelurga ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bikin dong acara gitu ada Gisel gading sma rans.

  • Aulia citra
    Aulia citra 6 bulan yang lalu

    Ha kok artis ngompol sih

  • Erma Rosidah
    Erma Rosidah 6 bulan yang lalu +4

    Itu pada ngumpul dikamar semua??? g takut ada yang ilang yaaa... Kl w mah takut, kamar kunci rapet

    • Ima Mima
      Ima Mima 6 bulan yang lalu +1

      Erma Rosidah km mahh pelit ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Roro Yunita
    Roro Yunita 6 bulan yang lalu +33

    halah kamar tidur aja dipermasalahin. orang juga lg syuting. orang itu yg masuk juga keluarga sendiri. hmm ojo lebay ta lah

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 6 bulan yang lalu +5

    Tolong dong , uploadnya on time , jangan telat melulu , capek deh

  • Shifts Aprilia
    Shifts Aprilia 6 bulan yang lalu +1

    ini yg baju putih yg duduk sm gigi siapa sih?

    • Shifts Aprilia
      Shifts Aprilia 6 bulan yang lalu

      Princess Kiki ohh, si gea ya?

    • Princess Kiki
      Princess Kiki 6 bulan yang lalu

      Shifts Aprilia itu Gya. Sepupu-nya Raffi. Istrinya Tarra Budiman

  • febri dwi purnamasari
    febri dwi purnamasari 6 bulan yang lalu

    Hahahaha

  • Diva Aulia Salsabila Maharani Nahar

    Aaaa lagi a apa

  • ti Si
    ti Si 6 bulan yang lalu +20

    kmr pribadi ko'ky ruang tamu,siapa aj blh masuk,kesannya ky gimana gitu mnurut aq

    • Muhammad Ikhsan Luthfi Tara
      Muhammad Ikhsan Luthfi Tara 4 bulan yang lalu

      Randa Finanda lu yang punya??

    • Iis cah Gambiran
      Iis cah Gambiran 6 bulan yang lalu

      Wiwik Rahayu itu kan sepupu raffi ahmad istrinya tarra budiman

    • Randa Finanda
      Randa Finanda 6 bulan yang lalu

      bรชnรชr pd hal gk boleh gitu hrsnya

    • Rosalina Maha
      Rosalina Maha 6 bulan yang lalu +9

      Ya emang ga ada privasinya rans ,apa2 jg masuk tv.sampai kamar pribadi dibuat syuting.ya memang itulah cara mereka.

  • Aishah Qaqa
    Aishah Qaqa 6 bulan yang lalu +4

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah waromah

  • Angeline Vee
    Angeline Vee 6 bulan yang lalu +15

    Gigi kipas nya nggak pernah ketinggalan dech ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kassy Su
    Kassy Su 6 bulan yang lalu +10

    anak2thn mana ngarti diajak ngomng soal nikah.yg bner aja

  • Nanda Pratama
    Nanda Pratama 6 bulan yang lalu +4

    si embul..

  • Qhinta Fatharani
    Qhinta Fatharani 6 bulan yang lalu +8

    Kamarnya bagus bgt,tapi sayang sudah kaya ruang tamu, semua boleh masuk huhu

  • Rena Cahya
    Rena Cahya 6 bulan yang lalu

    Jiiir, kek mamasku banget, jail iseng tpi aslinya mah sayang

  • Ummi Khairati
    Ummi Khairati 6 bulan yang lalu +6

    Ohhh rafathar kok km gnteng bngett sih synggg. Gk bosen2 liat rafthar

  • Listya Arieza
    Listya Arieza 6 bulan yang lalu

    Keluarga Akuur,, kocak,,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Raza Zara
    Raza Zara 6 bulan yang lalu +9

    pd kaga jelaass..omongan kaga mutu..btw..gigi bajunya si bagus..tpi dipake gigi jdi jelek..heheh lagian potongan lehernya bgtu..jdi keliatan tambah sengkek leher gigi..maaf yaa..

  • Dhea Agustin
    Dhea Agustin 6 bulan yang lalu +22

    ko kamar dimasukin banyak org sih๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃkenapa ga diruang tamu aja... kasian gigi tar beresinya berantakan gitu

    • Shello Mitha
      Shello Mitha 3 bulan yang lalu

      Kiki cutes kamu betul

    • Shello Mitha
      Shello Mitha 3 bulan yang lalu

      Dhea Agustin , maaf ya dia kan punya pembantu banyak , masa dia yang harus beresin ya pembantunya lah

    • Muhammad Ikhsan Luthfi Tara
      Muhammad Ikhsan Luthfi Tara 4 bulan yang lalu

      Dhea Agustin kamar lo aja berantakan

    • Gilgamesh Alkimia
      Gilgamesh Alkimia 5 bulan yang lalu

      Dhea Agustin set dah kan itu saudara raffi semua, napa hrus diribetin sihh, sama aja kaya kamu punya saudara bnyak rasanya gmana

    • fhyt andyni
      fhyt andyni 6 bulan yang lalu

      stevanie angkola betul...itu kn keluarga semua gk ap"...

  • key 537
    key 537 6 bulan yang lalu +169

    Gila lu min giliran rumpi no secret br sejam yg lalu ada di tv langsung lu upload..giliran janji suci lama bener lo..admin mabok nih

    • vivi kiyut
      vivi kiyut 6 bulan yang lalu

      bnerrrr bgt...

    • samsung j2 prime
      samsung j2 prime 6 bulan yang lalu

      demo aj adminya...g adil bgt acara raffi pasti uploadnya lambt trus

    • diana elsamy
      diana elsamy 6 bulan yang lalu +4

      key 537 turunin gaji admin wkwk

  • najma zahira zahira
    najma zahira zahira 6 bulan yang lalu +6

    gigi enk hidupnya mknya skrng gemuk

    • Widya Wati
      Widya Wati 6 bulan yang lalu +1

      dari lahir juga gigi hidupnya dah enak

  • Friska Amelia
    Friska Amelia 6 bulan yang lalu +2

    Bahagia kalo liat kalian baik2 aja

  • Nita Nuryani
    Nita Nuryani 6 bulan yang lalu +2

    Selalu bahagia๐Ÿ˜

  • Rani Iyem
    Rani Iyem 6 bulan yang lalu +5

    Klrga yg harmonis.senang liatnya???

  • Lee Miya
    Lee Miya 6 bulan yang lalu +44

    Upload nya telat bgt, Giliran youtuber Lain Up Di cekal sedih Nunggu lama bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sella .lidya
    Sella .lidya 6 bulan yang lalu +26

    RANSFATAR๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Leona Leong
    Leona Leong 6 bulan yang lalu +34

    Raffi lucu 5:29 nangis terharu atau nangis uang habis hahaaa lucu gurau nya hangat, banget suasananya. Ama adiknya