Pembunuhan yang sempat terdaftar di Guiness 🌏World🌏 Record

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 4 668

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  3 bulan yang lalu +8097

    di video ini aku agak kecapekan ya rek.. namanya yang benar adalah WOO BUMKON bukan WOO BUMKUN!! Mohon maaf ya atas kekurangannya.. 😢😢

  • Jasper Edgard. S
    Jasper Edgard. S 5 jam yang lalu

    Apakah koko bisa meriview pembunuhan lain yg terjadi selain di korea ? Misalnya jepang , pembunuhan junko furata . Thank you

  • Cookies Cake
    Cookies Cake Hari Yang lalu +1

    Be like: dedederrrrrrrrr 🔫🔫🔫

  • sugarpie hunnybunch
    sugarpie hunnybunch Hari Yang lalu

    'Ngeluarin tembak gitu...cekrandaang' ngakak banget.. sungguh receh humorku 😂
    Kaya butterfly effect yaa hanya dari lalat kecil masalahnya lgsg jadi besar

  • Lidya F Breton
    Lidya F Breton Hari Yang lalu

    Yah ulang tahunnya sama :(

  • Imron Hamidi
    Imron Hamidi 2 hari yang lalu

    Dia pas tidur itu mimpi ngebunuh banyak orang, dimana mimpinya dimulai dari lalat hinggap terus si istri berusaha ngusir, dia cuman berusaha buat wujudin mimpinya itu.

  • Saeran Choi
    Saeran Choi 3 hari yang lalu

    *autofocus lightstick Avengers* 😭

  • hayu noeritasari
    hayu noeritasari 3 hari yang lalu

    Ashtaughfirullah. Gendeng ini ya. 😭😭

  • rifani nabilla
    rifani nabilla 3 hari yang lalu

    KEINGET DRAMA "WHILE YOU WERE SLEEPING" 😭

  • Dara Jamilah
    Dara Jamilah 4 hari yang lalu

    woo bumkonnya pgn maen pubg tapi blm jaman

  • Blue peach
    Blue peach 4 hari yang lalu

    Ckrenteng 😂🤣

  • ezi carter
    ezi carter 4 hari yang lalu

    Aq sk bgt kl hansol cerita yg bginian 😁😁😁

  • Midzy X Once
    Midzy X Once 4 hari yang lalu

    cekrantang =v

  • Muharina Muharina
    Muharina Muharina 5 hari yang lalu

    Gak sekalian diperiksa juga yang ranking 64 dan 65 mana tau lebih parah 😂😂😂 #justkidding

  • lola jasmine
    lola jasmine 5 hari yang lalu

    Iklanmu Sam akeh eram.😩 Untung kontenya yahud. 😍Jadi aku rela 🤗

  • My Life My Adventure
    My Life My Adventure 5 hari yang lalu +2

    Menit 2:03 sd 2:10 apakah itu nada kecemburuan? 😂😂😂😂
    Cuma gara2 nepok lalat ya? Bisa sampe kayak gitu. Btw, awalnya aku ngirain dia bakal pulang ke rumah dan membunuh pacar dan keluarga pacarnya, setelah dari gudang senjata.

  • Fb
    Fb 5 hari yang lalu

    Emang gak ada yg lapor ? Emang polisi diam aja? Rupanya polisi korea gini amat yaa.

  • Just_eNd_
    Just_eNd_ 6 hari yang lalu

    mas Han, tolong untuk keterngan waktunya di perjelas, seperti 10:30 malam atau siang biar detail...

  • Dini Nf
    Dini Nf 6 hari yang lalu

    nobody :
    literally nobody :
    mas hansol : dia peringkat ke 63 dari 65
    me : 65 nya siapadah

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 6 hari yang lalu

    Ada tngl ultah ku, langsung kaget_-

  • Eleonora Elvina
    Eleonora Elvina 7 hari yang lalu

    Nonton siang, tp kebawa mimpi malemnya dong 😅 bangun-bangun gelagepan 🙃

  • Rahmatun Nazilah
    Rahmatun Nazilah 8 hari yang lalu

    Cekrantang 😂😂😂

  • Aurick Velary
    Aurick Velary 8 hari yang lalu

    pistol malang itu... cekrangtang....

  • Ruang Belajar
    Ruang Belajar 8 hari yang lalu

    Neraka jalur prestasi :v

  • this oreovanilla
    this oreovanilla 8 hari yang lalu

    Ceritanya SINGKAT, PADAT, JELAS karena BANYAK YG MENINGGAL. Ya allah mas :')

  • Tery Nurfida
    Tery Nurfida 8 hari yang lalu +3

    Cm gara" istrinya nepok lalat yg parkir dianya jd gila:)

  • bubbu ppo
    bubbu ppo 8 hari yang lalu +1

    Padahal masalah nya sepele :')

  • Taruli Asima MBVP
    Taruli Asima MBVP 9 hari yang lalu

    I think, ini gantung:(((

  • Felisita Puspitasari
    Felisita Puspitasari 9 hari yang lalu

    4:53 cekrantang

  • Della 24
    Della 24 9 hari yang lalu

    Keknya dari cerita" mas hansol ttg psikopat tahun 80an di Korea , merupakan masa" kejayaannya para psikopat

  • 1412 boy
    1412 boy 10 hari yang lalu

    Baru liat.. salfok sama lightstick avenger.

  • Haba Mafaza
    Haba Mafaza 10 hari yang lalu

    Sela waktu penembakan dari satu tempat ke tempat lain, knp g ada polisi? Padahal dia nembak juga ditempak umum cak

  • Ryan Prasetya
    Ryan Prasetya 10 hari yang lalu

    Chicken dinner pembunuhnya

  • Aulid Atsani
    Aulid Atsani 10 hari yang lalu

    Kenapa toh di korea buanyak banget pembunuhan yg menyeramkan begitu??

  • Reni Asinta
    Reni Asinta 10 hari yang lalu

    Kok gk langsung dtangkep yah

  • Wawa Razali
    Wawa Razali 10 hari yang lalu

    Hai..mas hansol..

  • MrsChococinno
    MrsChococinno 10 hari yang lalu

    Jadi inget penembakan yang di masjid itu 😢

  • Fixie Gear
    Fixie Gear 11 hari yang lalu

    Lah gw ga masuk sekolah 5bulan 😂😂😂😂cuma gara gara gw poop di celana

    Yang Ngira gW esde gpp gw



    SMP kelas 8🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • sastikuta
    sastikuta 11 hari yang lalu

    Mas hansol...jaga diri ya..aku takut ada efek negatif krn mas nyeritain cerita2 psikopat korea..

  • lusisept06
    lusisept06 11 hari yang lalu

    lalernya parkir😂

  • Jean Brebeuf
    Jean Brebeuf 11 hari yang lalu

    *Cekrantang 😂

  • Roses
    Roses 11 hari yang lalu

    Kayak while you were sleeping

  • siausen
    siausen 12 hari yang lalu

    Wah nonton deh film nya

  • Jaehyun Jung
    Jaehyun Jung 12 hari yang lalu

    Udah serem serem eh malah ngakak gara-gara cekrantang😂😂😂👍

  • Lila Manik
    Lila Manik 12 hari yang lalu

    Gk adil klo dia langsung mati, adilnya klo dia menjalani hukuman didunia dulu

  • Suci Ramadhani
    Suci Ramadhani 12 hari yang lalu

    Backsound nya jangan serem dong

  • Maranatha Kelvin Pakulla
    Maranatha Kelvin Pakulla 14 hari yang lalu

    hitler: am i joke to you?

  • blah
    blah 14 hari yang lalu

    Harus ya bgmnya gt

  • GriseldaAurel Lamsidin
    GriseldaAurel Lamsidin 14 hari yang lalu +3

    "akhirnya bumkon ini dapet PACAR"

    Nah ketauan yg jomblo

  • l u m p v x
    l u m p v x 15 hari yang lalu

    2k lagi 1 juta views !

  • Meliesa
    Meliesa 15 hari yang lalu

    aku penasaran dengan otak si pembunuh

  • The Scorpion
    The Scorpion 15 hari yang lalu

    Aku akan melampaui recor itu

  • Nadira Safwana
    Nadira Safwana 15 hari yang lalu +1

    Jati diri asli si lalat adalah beelzebub karena marah abis di geprek dia merasuki jiwa pelaku yg saat itu sedang mabok

  • Anastasia Kagamine Misaki
    Anastasia Kagamine Misaki 15 hari yang lalu

    Adik si ceweny selamat kan ya? Ga kena kan ya

  • S AU
    S AU 15 hari yang lalu

    Jenius amat Guines world record, pake dikasi gelar gitu. Biar udh dihapus, ttp aje...

  • William William
    William William 16 hari yang lalu +8

    Nikah ya nikah tapi masih agak kumpul kebo
    Itu gimanaaaa 🤣🤣🤣
    Terus ada sound effect sapinya njirr

    • Winar Lee
      Winar Lee 3 hari yang lalu +1

      Lol
      Mungkin cm daftar nikah aja tp ga ada upacara pernikahan(tp hansol bilang karna blm ada uang). Sebagian org korea emang nganggep itu udah sah nikah, tp msh banyak jg yg mementingkan kesakralan upacara nikah(apa lg di th segitu).

  • Nadya Fandi
    Nadya Fandi 16 hari yang lalu

    Tanggal lahirnya Sama kaya aku 😨😨😨😨

  • Rofiana Devi
    Rofiana Devi 17 hari yang lalu

    Tau gk? Aku ngitung berapa kali dia bilang "doorrrr"

  • Hj.endang Setyaningsih
    Hj.endang Setyaningsih 17 hari yang lalu +1

    aku salfok sama lighstick [g yakin] nya avangers.wkwkwkwkwkwkwk

  • sarang haneul
    sarang haneul 17 hari yang lalu

    Help me im addicted with all his horror video 😭😭😭

  • Kartini Marjuni
    Kartini Marjuni 17 hari yang lalu

    Gk nyangka dikorea yg notabene penduduknya cuma secuil dari penduduk Indonesia kok pembunuhnya sadis2 n ngeri yah.di Indonesia aja yg penduduknya salah satu yg terbesar di dunia belum ada ditemuin pembunuh sesadis itu.selain si Rian Jombang.itupun si rian ini emang dasarnya gay yg memang punya penyimpangan seksual...

  • candra purwanto
    candra purwanto 18 hari yang lalu

    Cerita gini mendorong ada copycat gak ya

  • Aini Aini
    Aini Aini 18 hari yang lalu

    Kumbul kebooo uwooo🤣 lucu ada suara kebonya 😂

  • Big Boss
    Big Boss 18 hari yang lalu

    Hyung Hansol kayak detektif Yach....😅

  • Saneatsu Matsushita
    Saneatsu Matsushita 18 hari yang lalu

    Kenapa nggak ada temen2 polisi WBK yang ngejar buat nahan dia, atau ngambil senjatanya dia

  • Enaa Nazri
    Enaa Nazri 18 hari yang lalu

    John wick

  • Puma Keybum
    Puma Keybum 18 hari yang lalu

    Teralihkan fokusnya sama lampu avengers yg di blakang..hahaha

  • Jessika Zhuo
    Jessika Zhuo 19 hari yang lalu

    Iklannya banyak seh

  • daylie8
    daylie8 19 hari yang lalu

    Selama proses dia pindah2 tempat apa kaga ada orang2 yg nimpukin pake batu ya😅😅

  • Littledongsaeng
    Littledongsaeng 19 hari yang lalu

    please do more video like thiss , thank you❤️

  • Anis Aisyah
    Anis Aisyah 20 hari yang lalu

    Medok tu apa?

  • Crystal Jung
    Crystal Jung 20 hari yang lalu +6

    Ngakak pas sam bilang "yah namanya geprek laler itu kan ga mgkn kayak nge-smash di voli gitu"... 😆😆🤣

  • Dahyun _fans
    Dahyun _fans 20 hari yang lalu

    Akibat LALAT😂

  • yanto suhendar
    yanto suhendar 20 hari yang lalu

    mantep,saya suka film thriller kriminal korea pas nonton chanel ini langsung subbrek...

  • Deli Saroja
    Deli Saroja 21 hari yang lalu

    Suka banget klo dengerin cerita kriminalitas. ..karena ku suka banget klo mengenai detektif detektif gitu soaly Dr kecil ingin jd Polwan tp gk kesampaian 😭😭😭😭