Nonton Ini Sebelum Anda DISESATKAN! 10 ORANG INDONESIA YG MENGAKU JADI NABI TERAKHIR DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2018
  • Siapa Sajakah manusia yang mengaku jadi nabi terakhir di dunia ! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    1Aliran kepercayaan ini datang dalam berbagai tipe dan ukuran berbeda-beda. Kebanyakan misi utamanya adalah mengumpulkan dan memengaruhi sebanyak mungkin orang-orang. Meski jelas tidak memiliki dasar, nyatanya aliran kepercayaan seperti ini masih banyak memiliki pengikut
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbsvfvvc70w/video.html
    🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4i35k25sqi/video.html
    🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kwkovzevs/video.html
    🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4i35k25sqi/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    πŸ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Nonton Ini Sebelum Anda DISESATKAN! 10 ORANG INDONASI YG MENGAKU JADI NABI TERAKHIR DI DUNIA.
    idclips.com/video/wmbtumqjytc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 202

  • Eija Syaza
    Eija Syaza 6 hari yang lalu

    Rame orang tolol lagi goblok dari indonesiaπŸ“’

  • Muhamad Rochmat
    Muhamad Rochmat 9 hari yang lalu

    dapat wahyu dari syetan semua ini mah!

  • Arif Darmawan
    Arif Darmawan 11 hari yang lalu

    itu cecep mirip stepen cow!!! wawakwakwakwka

  • Revi Vinanda
    Revi Vinanda 11 hari yang lalu

    Tai

  • Ilham Syahputra
    Ilham Syahputra 13 hari yang lalu

    Astagfirullah nabi yang terakhir adalah nabi muhammad saw, dan penjelasannya dialquran ada khataman nabiyin nabi terakhir dan nabi muhammad saw diutus utk menyempurnakan akhirat inamma buistu makarimalakhlak sesungguhnya aku diutus utk menyempurnakan akhlak h
    Jadi tdk ada lg nabi selain nabi muhammad secara tdk langsung lia eden dan sebagainya murtad keluar dari ajaran nabi muhammad moga yg baca ini sukses amin...

  • Gamerz_Tutorial INDONESIA
    Gamerz_Tutorial INDONESIA 18 hari yang lalu +1

    Nabi muhammad adalah nabi terakhir,,,kalau orang orang itu menerima wahyu itu bisikan setan dan tipu dayanya

  • Dzaki Yazid
    Dzaki Yazid 21 hari yang lalu

    Orang goblok emang yang ngaku

  • Hi Emil
    Hi Emil 22 hari yang lalu

    5:03 banten jawa barat? hmmm baru tau

  • Tye Julia
    Tye Julia 23 hari yang lalu

    iblis yg membisikannya bukan wahyu dri Allah.. naudzubillah ... org2 gk waras..

  • wawan igor
    wawan igor 23 hari yang lalu

    LiA edAn kali cocok nya

  • Marlon Wrp
    Marlon Wrp 25 hari yang lalu

    yg paling gila adalah pengikutnya.
    ane jdi heran tiap ada nabi palsu pasti ada aja pengikutnya.. kaga punya otak mungkin..

  • rost Rust
    rost Rust 29 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..sekelompok orang gila yang terlepas dari rumah sakit jiwa!!πŸ˜€

  • NurAin ZulaikhA
    NurAin ZulaikhA Bulan Yang lalu

    Subhanallah.. patut juga lah mereka2 ini di halang dari bertemu rassullullah di hari kiamat..

  • Faisal Farizhhh
    Faisal Farizhhh Bulan Yang lalu +2

    Openingnya semenit gila. Kelamaan tapi so far good lah πŸ‘

  • Bokep City
    Bokep City Bulan Yang lalu +1

    Tanda tanda kiamat udah dekat

  • albasir Isnain
    albasir Isnain Bulan Yang lalu

    Yg pertama itu macam manusia mengidap kanker

  • Abi Mas'ud
    Abi Mas'ud Bulan Yang lalu

    Perlu di quriah ni olangΒ² πŸ˜‚

  • Zheilla Igarashi
    Zheilla Igarashi Bulan Yang lalu

    Hehehe ini adalah golongan wong stress...nabi terakhir itu adalah nabi Muhammad SAW. Nabi adalah manusia pilihan Allah pastinya wajahnya bercahaya dan berkharisma plus ga pernah menunjukkan bahwa mereka adalah nabi, lah ini wajah kusam, keliatan banget wong stress. Hahaha hidayah wahyu dr mana, dr jin?! Mana ada wahyu yg menyuruh mengubah sahadat?! Uda tertera di al quran dan al hadist, bacaan sahadat.

  • beny prasetyo
    beny prasetyo Bulan Yang lalu

    Rosul kok rebonding

  • Airi _ChanZ
    Airi _ChanZ Bulan Yang lalu

    Top 10 orang tersengklek di indonesia

  • Mia Kusmiyatun
    Mia Kusmiyatun Bulan Yang lalu

    Halusinasi tingkat dewa ternyata ada yea,,,,,orang" aneh

  • baiti Kalam
    baiti Kalam Bulan Yang lalu

    ini ORANG2 sakit otak

  • Angga Yudi
    Angga Yudi Bulan Yang lalu

    Tanda tanda kiamat orang bayak yang mengaku ngaku sebagai nabi

  • Ewin Fatima
    Ewin Fatima Bulan Yang lalu

    tanda tanda kiamat

  • be lor
    be lor Bulan Yang lalu

    orang kurang kerjaan

  • gemers iseng
    gemers iseng Bulan Yang lalu

    orang gila yg kabur

  • dudul fadil
    dudul fadil 2 bulan yang lalu

    Aneh ada juga yaaa pengikut nya hadehhhh kacauuu

  • Rossalina B
    Rossalina B 2 bulan yang lalu

    Wah masuk neraka baru nangis nanti tuh orang

  • Arifin Khoiruddin
    Arifin Khoiruddin 2 bulan yang lalu

    Inima bukn nabi, tpi org2 yg bnyk msalh dlm hidupnya hingga mngalami tkanan hidup dn sdh smpai kpd proses ukt mnjadi gila.

  • ibnu syam
    ibnu syam 2 bulan yang lalu

    10 org indonesia paling idiot

  • Lutfi Poetra
    Lutfi Poetra 2 bulan yang lalu

    wongedan kui bebas

  • kaka leo
    kaka leo 2 bulan yang lalu

    10 orang kurang bahagia masa kecilnya itu sih..alias gelo..😁😁😁

  • Prima Dani
    Prima Dani 2 bulan yang lalu

    Dan Setelah Melihat vidio ini...
    Akhirnya Saya Masih tidak percaya Bahwa Ada Nabi setelah Nabi MuhammadπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Kang Heri
    Kang Heri 2 bulan yang lalu

    Orang goblok semua,,,,

  • sella Am3llya
    sella Am3llya 2 bulan yang lalu

    hadeeeww dajjal dajjal.....😀😀😀😀😀

  • Valentino Figo
    Valentino Figo 2 bulan yang lalu

    indon kolot wkwkwk

  • Putera-lubis 21
    Putera-lubis 21 2 bulan yang lalu

    Keren!!!!! Indonesia hebat. Bumi indonesia adalah bumi para anbia kerna ramai nabi di tanah suci indonesia

  • Vicki Akbar
    Vicki Akbar 2 bulan yang lalu

    Paok 10 orang itu

  • AB Tomi
    AB Tomi 2 bulan yang lalu

    Ginih ni ketika softex diberi nyawa.. hasilnya 10 orang jdi gtu

  • putra sangkuriang
    putra sangkuriang 2 bulan yang lalu

    Polisi kita hebat hebat
    Nabi bisa di tangkap
    Trus jibril lagi di tangkap
    Hebat eeuuuyyyy
    The best polisi kita
    Pngn ngakak gua lihat Nabi palsu yg udh gila tuh

  • ahmad husen
    ahmad husen 2 bulan yang lalu

    Kenapa pada ngaku NABI..?????? Mbok ada yg ngaku Raja FIR'AUN.. Biar beda.. Kan ANTI MAINSTREAM

  • Ghozali7777878786777778778787777778777777777 Akhmad

    ni orang2 kebanyakan makan mecin di campur aer sumur..

  • poetra uyeyee
    poetra uyeyee 2 bulan yang lalu

    PASTI YANG PUNYA CHANEL INI PENGHASILAN DOLAR DI ADSENSENYA MAKIN BERTAMBAH😁SOALNYA YANG KOMENTAR SAMA YANG SUBSCRIBE NYA DAH BANYAK.YANG KOMEN KIRA2 DAPAT APA YAAA??πŸ€‘πŸ€‘

  • SUSUCAPKUTANG
    SUSUCAPKUTANG 2 bulan yang lalu

    Tai

  • Rizky Fahreza
    Rizky Fahreza 2 bulan yang lalu

    lucu hahaha

  • The Pro Of Comment
    The Pro Of Comment 2 bulan yang lalu +1

    Mungkin mereka belum pernah ke gulag >: " V

  • Bob Jumper
    Bob Jumper 2 bulan yang lalu

    Gemes sama narator nya πŸ˜…

  • Kala Cakra
    Kala Cakra 2 bulan yang lalu

    Bnyk yg ngaku Nabi utk mempercepat Kiamat mreka udh cape utk merahi surga mngkin mreka ingin rasakan siksa kubur dan Neraka dgn cepat .. Amit amit parah org gila

  • radya youtube
    radya youtube 2 bulan yang lalu

    Nabi harusnya diakui bukan mengakui

  • Yuli Yanth0
    Yuli Yanth0 2 bulan yang lalu

    Yayaya....
    Gwe tau lo nabi babi hhh

  • Roni Hartawan
    Roni Hartawan 2 bulan yang lalu

    muke lu kayak babiπŸ˜‚πŸ˜‚baca al.Qur'an aj lu kgak bisa pkek2 ngaku2 nabiπŸ˜‚πŸ˜‚waras gak cukk

  • Tommyfortunahasibuam Hasibuan
    Tommyfortunahasibuam Hasibuan 2 bulan yang lalu

    Mmmmbah....tlng bikin burung mprit bisa ngak.

  • Demit Alas Roban
    Demit Alas Roban 2 bulan yang lalu

    asriyanti dobol

  • Demit Alas Roban
    Demit Alas Roban 2 bulan yang lalu

    lia ngeden....bangsat..

  • Anin Lia
    Anin Lia 2 bulan yang lalu

    Inti nya mereka orang yang ingin mencari harta, tahta Dan nikmat dunia di dampingi syaitan.

  • Cecilia Anne
    Cecilia Anne 2 bulan yang lalu

    Yg ke 11 admin daftar populer

  • Rohim Rizal
    Rohim Rizal 2 bulan yang lalu

    Cpet lah tobat bangsat bangsat

  • Jhum De Joung
    Jhum De Joung 2 bulan yang lalu

    Itu mah 10 pengikut setan

  • daday aa
    daday aa 2 bulan yang lalu

    Yg like komentar sya..sukses sehat slalu..

  • Aku Wongdeso
    Aku Wongdeso 2 bulan yang lalu

    Gw suka suara Admin.nya

  • YI BANG JI
    YI BANG JI 2 bulan yang lalu

    Gue akan sembah lu kalau bisa menjawab pertanyaan gue

  • Asep Suhendar
    Asep Suhendar 2 bulan yang lalu

    Bukan nabi tapi babi

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 2 bulan yang lalu

    Sebenar2nya agama adalah islam wahai manusia

  • raihan raihan
    raihan raihan 2 bulan yang lalu

    Muka aja keliatan kaya babi kok ngaku nabi sm kaya pengikut otak anjing harus di musnahkan.apa lagi Sutarmin lucu pasangan nya pasti sutaryem.ngakak banyakan dari jawa

  • ricoF
    ricoF 2 bulan yang lalu

    Suka banget sama Voice Over-nya...terutama komentar2 yg 'nyelip' lucu dan halus diantara berita...*seperti* :
    ah...itu mah mesum...
    Giggles...
    So cute...

  • Shafiq Ahmad
    Shafiq Ahmad 2 bulan yang lalu

    Kenapa kebanyakkan orang indonesia riak? Sikit sikit mengaku itu la ini la sesungguhnya dah tertulis yang terakhir itulah muhammad

  • Dicky Dwayne
    Dicky Dwayne 2 bulan yang lalu

    0rg gila di ikutin

  • Muh Ilham Zaini
    Muh Ilham Zaini 2 bulan yang lalu +1

    10 orang YG NGAKU NABI TERAKHIR PASTI akan kena AZAB

  • Sudin 1998
    Sudin 1998 2 bulan yang lalu

    Orang gila semua setan..ciri ciri alam Dunya terh kiamat..cepet tobat..tolol.

  • Dedi Suganda
    Dedi Suganda 2 bulan yang lalu

    NABIjilo kendor..

  • Sofyan Wanandy
    Sofyan Wanandy 2 bulan yang lalu

    Nambah lagi 10 orang gila di Indonesia....wkwkwkwk

  • Pitdaria Daria
    Pitdaria Daria 2 bulan yang lalu

    Waaaah ini mah babi babi yg trakhirπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reynard Wallace
    Reynard Wallace 2 bulan yang lalu

    tau tau masuk rumah sakit jiwa?

  • Good Hand
    Good Hand 2 bulan yang lalu

    yg aneh ada jg ygmau jadi pengikutnya, otaknya dah brubah jd tetelan..

  • A J
    A J 2 bulan yang lalu

    Orang Indonesia?!
    Turunan Nabi ?!
    HDI saja urutan ke 116 indeks ini menunjukkan klo otak orang indonesia standard aja di dunia.

  • Yopi Indrawati
    Yopi Indrawati 2 bulan yang lalu

    Akibat serakah buff

  • FROST ARK
    FROST ARK 2 bulan yang lalu +1

    Harap orang2 tersebut dilarikan ke RSJ secepatnya ya pak

  • lingsang rowo
    lingsang rowo 2 bulan yang lalu

    alhamdulillah udh k daftar penghuni neraka 10 orang,

  • bayan budiman
    bayan budiman 2 bulan yang lalu

    Mengapa tidak diambil tindakan hukum oleh pemerintah?

  • candra wahyou
    candra wahyou 2 bulan yang lalu

    lia edan meureun lah

  • Jaenal Arifin
    Jaenal Arifin 2 bulan yang lalu

    gak ada nabi di berikan ke perempuan bodo
    nabi itu di berikan ke pada laki2

  • samuel lancaster
    samuel lancaster 2 bulan yang lalu

    Ini dosa besar

  • Ara 1987
    Ara 1987 2 bulan yang lalu

    Inilah mudahnya orang Indonesia di pengaruhi, makanya otak di pakai.

  • Febian alfawaas Alfawaas
    Febian alfawaas Alfawaas 2 bulan yang lalu

    Di indonesia aja emang greget

  • Fachry Fachry
    Fachry Fachry 2 bulan yang lalu

    Ana ana Bae..

  • Epin Jago
    Epin Jago 2 bulan yang lalu

    εΉ²ε‘•ζ­» εΉ²ε‘•δΈε’―ηœ‹ ε…» 怕另 δΈε’―ηœ‹

  • Sidik agil999
    Sidik agil999 2 bulan yang lalu

    Halal tuh darahnya ..

  • Maulid Bf
    Maulid Bf 2 bulan yang lalu

    Itu 10 org yg kabur dari rumah sakit Jima mah

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu

    wong edan

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu

    tobat tobat

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 2 bulan yang lalu

    org g wrs

  • Firdha Dewata Kuta Bali
    Firdha Dewata Kuta Bali 2 bulan yang lalu

    YA Allah datangkanlah berkah kepada hamba-Mu yg taat dan shaleh dan berikanlah perlindungan kepada hamba-Mu yg taqwa agar tidak terjerumus dlm jurang kesengsaraan. Amiin

  • gilang al faqih
    gilang al faqih 2 bulan yang lalu

    Gila tuh

  • Wisnu Winoto
    Wisnu Winoto 2 bulan yang lalu

    kok banyak pengikut ya udah tau nama ya aja lia eden alias lia edan

  • ulli yulianti
    ulli yulianti 2 bulan yang lalu

    Maklum guys...RSJ indonesia kurang pengamanan nya.jadi ya begini

  • Nyoman Re
    Nyoman Re 2 bulan yang lalu

    penganut kebohongan,,,, yg di ajari juga kebohongan.... wajarlah.... selamat menebar kebohongan dan kebencian seumur hidupmu...

  • OJA ZIN
    OJA ZIN 2 bulan yang lalu

    Tidak ada Nabi cewek!

  • OJA ZIN
    OJA ZIN 2 bulan yang lalu

    Aneh ya... Ko bisa ada pengikutnya ya.... Kenapa bisa percaya ama tipu muslihat manusia ya....

  • guntur gunarasa
    guntur gunarasa 2 bulan yang lalu

    hebat polisi indonesia, selain bisa memburu penjahat, nabi juga bisa di penjara πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜

  • Ma'mur Tapa
    Ma'mur Tapa 2 bulan yang lalu

    Orang2 setres