Nonton Ini Sebelum Anda DISESATKAN! 10 ORANG INDONESIA YG MENGAKU JADI NABI TERAKHIR DI DUNIA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2018
  • Siapa Sajakah manusia yang mengaku jadi nabi terakhir di dunia ! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
    ====================================
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
    ====================================
    1Aliran kepercayaan ini datang dalam berbagai tipe dan ukuran berbeda-beda. Kebanyakan misi utamanya adalah mengumpulkan dan memengaruhi sebanyak mungkin orang-orang. Meski jelas tidak memiliki dasar, nyatanya aliran kepercayaan seperti ini masih banyak memiliki pengikut
    ===============================
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

    ๐ŸŽฌ 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbSvfvvC70w/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kWkovZEVs/video.html
    ๐ŸŽฌ 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA
    idclips.com/video/n4I35k25SQI/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    ๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    ๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    ๐Ÿ‘‰ Gooogle+ : plus.google.com/118241321045968351552
    ๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    Nonton Ini Sebelum Anda DISESATKAN! 10 ORANG INDONASI YG MENGAKU JADI NABI TERAKHIR DI DUNIA.
    idclips.com/video/WmbTumqjytc/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 165

  • AB Tomi
    AB Tomi 3 jam yang lalu

    Ginih ni ketika softex diberi nyawa.. hasilnya 10 orang jdi gtu

  • putra sangkuriang
    putra sangkuriang Hari Yang lalu

    Polisi kita hebat hebat
    Nabi bisa di tangkap
    Trus jibril lagi di tangkap
    Hebat eeuuuyyyy
    The best polisi kita
    Pngn ngakak gua lihat Nabi palsu yg udh gila tuh

  • ahmad husen
    ahmad husen Hari Yang lalu

    Kenapa pada ngaku NABI..?????? Mbok ada yg ngaku Raja FIR'AUN.. Biar beda.. Kan ANTI MAINSTREAM

  • Ghozali7777878786777778778787777778777777777 Akhmad

    ni orang2 kebanyakan makan mecin di campur aer sumur..

  • poetra uyeyee
    poetra uyeyee Hari Yang lalu

    PASTI YANG PUNYA CHANEL INI PENGHASILAN DOLAR DI ADSENSENYA MAKIN BERTAMBAH๐Ÿ˜SOALNYA YANG KOMENTAR SAMA YANG SUBSCRIBE NYA DAH BANYAK.YANG KOMEN KIRA2 DAPAT APA YAAA??๐Ÿค‘๐Ÿค‘

  • Hamazsyah adilah
    Hamazsyah adilah Hari Yang lalu

    Tai

  • Rizky Fahreza
    Rizky Fahreza Hari Yang lalu

    lucu hahaha

  • The Pro Of Comment
    The Pro Of Comment Hari Yang lalu +1

    Mungkin mereka belum pernah ke gulag >: " V

  • Bob Jumper
    Bob Jumper Hari Yang lalu

    Gemes sama narator nya ๐Ÿ˜…

  • Kala Cakra
    Kala Cakra Hari Yang lalu

    Bnyk yg ngaku Nabi utk mempercepat Kiamat mreka udh cape utk merahi surga mngkin mreka ingin rasakan siksa kubur dan Neraka dgn cepat .. Amit amit parah org gila

  • radya youtube
    radya youtube Hari Yang lalu

    Nabi harusnya diakui bukan mengakui

  • Yuli Yanth0
    Yuli Yanth0 Hari Yang lalu

    Yayaya....
    Gwe tau lo nabi babi hhh

  • Roni Hartawan
    Roni Hartawan Hari Yang lalu

    muke lu kayak babi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚baca al.Qur'an aj lu kgak bisa pkek2 ngaku2 nabi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚waras gak cukk

  • Tommyfortunahasibuam Hasibuan

    Mmmmbah....tlng bikin burung mprit bisa ngak.

  • Demit Alas Roban
    Demit Alas Roban 2 hari yang lalu

    asriyanti dobol

  • Demit Alas Roban
    Demit Alas Roban 2 hari yang lalu

    lia ngeden....bangsat..

  • Anin Lia
    Anin Lia 2 hari yang lalu

    Inti nya mereka orang yang ingin mencari harta, tahta Dan nikmat dunia di dampingi syaitan.

  • Cecilia Anne
    Cecilia Anne 2 hari yang lalu

    Yg ke 11 admin daftar populer

  • Rohim Rizal
    Rohim Rizal 2 hari yang lalu

    Cpet lah tobat bangsat bangsat

  • Jhum De Joung
    Jhum De Joung 2 hari yang lalu

    Itu mah 10 pengikut setan

  • daday aa
    daday aa 3 hari yang lalu

    Yg like komentar sya..sukses sehat slalu..

  • Aku Wongdeso
    Aku Wongdeso 3 hari yang lalu

    Gw suka suara Admin.nya

  • Al_Takwin. T
    Al_Takwin. T 3 hari yang lalu

    Gue akan sembah lu kalau bisa menjawab pertanyaan gue

  • Asep Suhendar
    Asep Suhendar 3 hari yang lalu

    Bukan nabi tapi babi

  • Mobile Legend
    Mobile Legend 3 hari yang lalu

    Sebenar2nya agama adalah islam wahai manusia

  • raihan raihan
    raihan raihan 4 hari yang lalu

    Muka aja keliatan kaya babi kok ngaku nabi sm kaya pengikut otak anjing harus di musnahkan.apa lagi Sutarmin lucu pasangan nya pasti sutaryem.ngakak banyakan dari jawa

  • ricoF
    ricoF 4 hari yang lalu

    Suka banget sama Voice Over-nya...terutama komentar2 yg 'nyelip' lucu dan halus diantara berita...*seperti* :
    ah...itu mah mesum...
    Giggles...
    So cute...

  • Shafiq Ahmad
    Shafiq Ahmad 4 hari yang lalu

    Kenapa kebanyakkan orang indonesia riak? Sikit sikit mengaku itu la ini la sesungguhnya dah tertulis yang terakhir itulah muhammad

  • Dicky Dwayne
    Dicky Dwayne 4 hari yang lalu

    0rg gila di ikutin

  • Muh Ilham Zaini
    Muh Ilham Zaini 4 hari yang lalu +1

    10 orang YG NGAKU NABI TERAKHIR PASTI akan kena AZAB

  • Sudin 1998
    Sudin 1998 4 hari yang lalu

    Orang gila semua setan..ciri ciri alam Dunya terh kiamat..cepet tobat..tolol.

  • Dedi Suganda
    Dedi Suganda 5 hari yang lalu

    NABIjilo kendor..

  • Sofyan Wanandy
    Sofyan Wanandy 5 hari yang lalu

    Nambah lagi 10 orang gila di Indonesia....wkwkwkwk

  • Pitdaria Daria
    Pitdaria Daria 5 hari yang lalu

    Waaaah ini mah babi babi yg trakhir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Reynard Wallace
    Reynard Wallace 5 hari yang lalu

    tau tau masuk rumah sakit jiwa?

  • DevilHand
    DevilHand 6 hari yang lalu

    yg aneh ada jg ygmau jadi pengikutnya, otaknya dah brubah jd tetelan..

  • A J
    A J 6 hari yang lalu

    Orang Indonesia?!
    Turunan Nabi ?!
    HDI saja urutan ke 116 indeks ini menunjukkan klo otak orang indonesia standard aja di dunia.

  • Yopi Indrawati
    Yopi Indrawati 6 hari yang lalu

    Akibat serakah buff

  • FROST ARK
    FROST ARK 6 hari yang lalu +1

    Harap orang2 tersebut dilarikan ke RSJ secepatnya ya pak

  • lingsang rowo
    lingsang rowo 7 hari yang lalu

    alhamdulillah udh k daftar penghuni neraka 10 orang,

  • sang kancil
    sang kancil 8 hari yang lalu

    Mengapa tidak diambil tindakan hukum oleh pemerintah?

  • candra wahyou
    candra wahyou 8 hari yang lalu

    lia edan meureun lah

  • Jaenal Arifin
    Jaenal Arifin 9 hari yang lalu

    gak ada nabi di berikan ke perempuan bodo
    nabi itu di berikan ke pada laki2

  • samuel lancaster
    samuel lancaster 9 hari yang lalu

    Ini dosa besar

  • Ara 1987
    Ara 1987 9 hari yang lalu

    Inilah mudahnya orang Indonesia di pengaruhi, makanya otak di pakai.

  • Febian alfawaas Alfawaas
    Febian alfawaas Alfawaas 10 hari yang lalu

    Di indonesia aja emang greget

  • Fachry Fachry
    Fachry Fachry 12 hari yang lalu

    Ana ana Bae..

  • Epin Jago
    Epin Jago 12 hari yang lalu

    ๅนฒๅ‘•ๆญป ๅนฒๅ‘•ไธๅ’ฏ็œ‹ ๅ…ป ๆ€•ๅฆ ไธๅ’ฏ็œ‹

  • Sidik agil999
    Sidik agil999 13 hari yang lalu

    Halal tuh darahnya ..

  • Maulid Bf
    Maulid Bf 13 hari yang lalu

    Itu 10 org yg kabur dari rumah sakit Jima mah

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 13 hari yang lalu

    wong edan

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 13 hari yang lalu

    tobat tobat

  • Mastono Tono
    Mastono Tono 13 hari yang lalu

    org g wrs

  • Firdha.A. Firmansyah
    Firdha.A. Firmansyah 14 hari yang lalu

    YA Allah datangkanlah berkah kepada hamba-Mu yg taat dan shaleh dan berikanlah perlindungan kepada hamba-Mu yg taqwa agar tidak terjerumus dlm jurang kesengsaraan. Amiin

  • gilang al faqih
    gilang al faqih 16 hari yang lalu

    Gila tuh

  • Wisnu Winoto
    Wisnu Winoto 17 hari yang lalu

    kok banyak pengikut ya udah tau nama ya aja lia eden alias lia edan

  • ulli yulianti
    ulli yulianti 17 hari yang lalu

    Maklum guys...RSJ indonesia kurang pengamanan nya.jadi ya begini

  • Nyoman Re
    Nyoman Re 18 hari yang lalu

    penganut kebohongan,,,, yg di ajari juga kebohongan.... wajarlah.... selamat menebar kebohongan dan kebencian seumur hidupmu...

  • OJA ZIN
    OJA ZIN 22 hari yang lalu

    Tidak ada Nabi cewek!

  • OJA ZIN
    OJA ZIN 22 hari yang lalu

    Aneh ya... Ko bisa ada pengikutnya ya.... Kenapa bisa percaya ama tipu muslihat manusia ya....

  • guntur gunarasa
    guntur gunarasa 22 hari yang lalu

    hebat polisi indonesia, selain bisa memburu penjahat, nabi juga bisa di penjara ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  • Ryhan Maulana
    Ryhan Maulana 22 hari yang lalu

    Orang2 setres

  • Sopie Soedira
    Sopie Soedira 22 hari yang lalu

    Setan2 berwujud manusia,,orang2 stres

  • salamat othman
    salamat othman 23 hari yang lalu

    Orang gjla begini pun ada pengikut .

  • Seken Medan
    Seken Medan 23 hari yang lalu

    ..inilah kalo belajar tanpa guru tanpa Akal...Melenceng jadinya ..

  • Alung Skypers
    Alung Skypers 23 hari yang lalu

    Brrr00000ttttt....

  • Yedi Irawadi
    Yedi Irawadi 23 hari yang lalu

    Lia Edan...edan karena bisikan jin kafir

  • Karim Othman
    Karim Othman 23 hari yang lalu

    Bagi penerajang je org mcm ni...

  • Haikal Mujahid
    Haikal Mujahid 23 hari yang lalu

    Ya allah, berilah mereka hidayah kepada kami supaya tidak terpengaruh dengan ajaran sesat

  • Reena Zulkifli
    Reena Zulkifli 23 hari yang lalu

    bila otak dah xbetul..begini la jadinya...ahhaha

  • Mazlan Araju
    Mazlan Araju 23 hari yang lalu

    Ngaku Nabi? Gila ahhh. Air muka tak berseri langsunggg. Bertaubat lah. Astaghfurullahulazimmm. Sehingga aku mati pun aku hanya mengaku Nabi terakhir ada lah Nabi Muhammad SAW. Allahummasolliala Saidina Muhammad.

  • Dian Rasita
    Dian Rasita 23 hari yang lalu

    Yang lebih gila, pengikut nya wakwakw...

  • Syahmi Raziq
    Syahmi Raziq 24 hari yang lalu

    nabi muhammad ialah yang betul

  • Faiz Master
    Faiz Master 24 hari yang lalu

    Kenapa ramai yg otak cetek di sana ya masih percaya ada nabi .. mikir dong mikir .. sekolah duluan dong .. malu aku lihat orang indonesia banyak yg gituk .. napain bisa percaya dasar goublok ..

  • Jujun Gunawan
    Jujun Gunawan 24 hari yang lalu

    Pada gila ni orang.

  • Jujun Gunawan
    Jujun Gunawan 24 hari yang lalu

    Tai

  • Jujun Gunawan
    Jujun Gunawan 24 hari yang lalu

    Banyak minum rebusan air soptex bekas pake....jadi nya gebleg..

  • UMILDArieeTYPICAL MRX
    UMILDArieeTYPICAL MRX 26 hari yang lalu

    Gila lu

  • smart passive income
    smart passive income 26 hari yang lalu

    He.he.. Pulau jawa terbanyak menelorkan nabi palsu ada apa sih ?. Untuk itu hati-hati ! ajaran yang memberi peluang masih adanya nabi-nabi itu Syi'ah dan Ahmadiyah

  • Rainbow Rapz
    Rainbow Rapz 26 hari yang lalu

    Lol

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 26 hari yang lalu +3

    ORG" YG MENGAKU SEBAGAI NABI INI BIASAX ORG" YG MENCARI HARTA ALIAS KELAPARAN ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ITSMART PRODUCTION
    ITSMART PRODUCTION 27 hari yang lalu

    tambah lagi nabi palsu adalah "abu janda"

  • Arnavat 21
    Arnavat 21 27 hari yang lalu

    Pengikut mereka semuanya pada gila

  • bebe galau
    bebe galau 27 hari yang lalu

    orang paling gilak mana ada lagi dijaman sekarang nabi

  • ่”กๅฎ‰่ฟช
    ่”กๅฎ‰่ฟช 27 hari yang lalu

    Waduh"kbykn micin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kotak poetih
    kotak poetih 28 hari yang lalu

    lia edan masih hidup ya ?
    di cincang aja jadiin mkanan anjing !

  • oka adnyana
    oka adnyana 28 hari yang lalu

    ayo taruhan grogor lawan khabib....ayo ayo ayo ayo gua like vidio

  • Bajon Jhoncius
    Bajon Jhoncius 28 hari yang lalu

    murtad

  • Maxrabe Ken
    Maxrabe Ken 28 hari yang lalu

    Tidak akn ada nabi terakhir,,selepas nabi terakhir zaman( yesus), semua nabi yg ada adalah nabi palsu.

    • Davin Athaal
      Davin Athaal 27 hari yang lalu

      Salah nabi Muhammad lah nabi terakhir bukan nabi isa

  • Rieflelize Valderice
    Rieflelize Valderice 29 hari yang lalu

    Yg terakhir maksud dy baik kok cm caranya salah.

  • Umar Dani
    Umar Dani 29 hari yang lalu

    Ini tanda akhir zaman..untuk buktikan asli atau bukan seorang nabi.. boleh juga tuh forum dialog..kan harus ada musyawarah.jangan saling sesat menyesatkan.

  • Pia_Only Pia
    Pia_Only Pia 29 hari yang lalu

    Semuaa orang Indonesia..pantas aja kenak musiba allah sanggat murka sama orang ini.. Astagafirulaa..ampuni kmi yaa allah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yang like semoga tidak tersesat oleh orang kurang ilmu.. Nabi terakhir hanya muhammad SAW๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Davin Athaal
      Davin Athaal 29 hari yang lalu

      Betul itu nabi Muhammad SAW nabi terakhir di dunia nabi juga lahir di mekka

  • Im cracking
    Im cracking 29 hari yang lalu

    Nabi terakhir itu adalah nabi muhamad saw

  • azlan raduan
    azlan raduan 29 hari yang lalu

    Hanya di indonesia shja banyak org sesat mcm ini.

  • samsul Arifin
    samsul Arifin Bulan Yang lalu

    Seharusnya Bikin judul jangan ada nabinya.
    Udah aj 10 kumpulan orang gila. Cocok kl begitu.

  • Da Bux
    Da Bux Bulan Yang lalu

    konyol

  • Anung Channel
    Anung Channel Bulan Yang lalu

    Siluman Tengkorak itu yah

  • betawi parkir
    betawi parkir Bulan Yang lalu

    Orang tolol

  • Muhamadin Abdul Ajid
    Muhamadin Abdul Ajid Bulan Yang lalu

    Kesesatan yang nyata

  • AL- Iman Andrian
    AL- Iman Andrian Bulan Yang lalu

    10 orang gila