Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

Bagikan
Sematkan

Komentar • 197

  • Putri Adyta
    Putri Adyta Hari Yang lalu

    Kyana lu fansnya muljem yak min๐Ÿ˜sirik ae ama Bunda maia

  • Soulmate Senapati
    Soulmate Senapati 4 hari yang lalu

    Ono opo to iki ko rame ya hehe nonton yg comen lebih seru ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Eko Setyono
    Eko Setyono 4 hari yang lalu

    Itulah celakanya Manusia,, Kaya harta tp kehilangn akidah

  • Eka Priharyanta Akmal
    Eka Priharyanta Akmal 4 hari yang lalu

    ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Ced Rolyes
    Ced Rolyes 4 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ #๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ๐Ÿ’ฟ *Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya.*
    *Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (Mintalah Tuhan)*

  • Heroes tv
    Heroes tv 10 hari yang lalu

    Wah selain kaya raya si tua keladi playboy semua artis mata duwitan di pacari setelah puas ujung ujung nya selamat tinggal hehe

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 10 hari yang lalu

    All the best buat pasangan baru ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Bayu Fitriyanto
    Bayu Fitriyanto 10 hari yang lalu

    gak sempet baca sih..... terlalu cepet

  • Erik Anton
    Erik Anton 10 hari yang lalu

    Kirain gw video nangis beneran...eh cuma cerita..bikin video begini gw juga bisa...payah....nyesel gw nonton nya

  • Sugi Arto
    Sugi Arto 10 hari yang lalu

    Lucu....knp pada syirik dengan bu maia ya...doakan aj biar rumah tangganya bahagia...udah cukup ga usah pake bumbu bumbu hapengggg...gitu

  • Papirus mesir
    Papirus mesir 10 hari yang lalu +1

    Lagu pengantarnya nothing to lose (cahaya cinta) sungguh bagus...

  • BWI minakjinggo
    BWI minakjinggo 10 hari yang lalu

    q cuma fokus dengerin lagunya,,,,enak lagune

    • suara mencret
      suara mencret 10 hari yang lalu

      +Top Cer lu uda pernah mencret ga..bikin vid yg kreatif jgn buat vid dgn hal2 yg lu ga tau
      untung bkn ahmad dhani yg lu buat vid bgni
      bisa2 lu uda ddlm penjara skrg
      dasar ...

    • Top Cer
      Top Cer  10 hari yang lalu

      Mksih ilks video n sub iya,

  • Salman wiralangga Fauzi
    Salman wiralangga Fauzi 10 hari yang lalu

    Apa cuma gue yang baru tau kalo suaminya maia Estianty itu bekas suaminya Dessy Ratnasari :v

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh 10 hari yang lalu

    Ga mau komen takut dosa

  • Shella Byson
    Shella Byson 10 hari yang lalu

    Udah seh, dikit dikit di kaitkan dgn desy. Toh biarkan bunda hidup bahagia dgn suaminya.rugi yo klo gak dapet brita

  • Meity Wasida
    Meity Wasida 10 hari yang lalu

    Mba maia cantik pintar cerdas terhormat dan berkelas sekarang sudah menikah dan bahagia. Semoga bahagia selamanya. Amiin..

  • Ikhsan L. Hakim
    Ikhsan L. Hakim 10 hari yang lalu

    naon sih ieu ga jelas

  • karepe kita
    karepe kita 10 hari yang lalu

    Lagunya siapa ya

  • Eva Herawati
    Eva Herawati 10 hari yang lalu

    Jikalau anda tak dikawini stlh 8 thn menjalin kasih maka artinya ada sedikit hal yg tak nyaman..

  • Jefri Yansyah
    Jefri Yansyah 10 hari yang lalu

    Desi kalah cantik

  • Ratna Sari
    Ratna Sari 10 hari yang lalu +1

    Contohnya aku nihh pacaran 2th tpi nikahnya sama pria lainโ˜บ smua udh kehendak alloh selama apapun berhub dg ssorg jika bukan jodo yaa gaakan menikah.. smoga yg ditinggalkan ikhlas dan menemukan jodo terbaik mnurut alloh yaa bukan mnrut manusia

    • Novida Shasha
      Novida Shasha 10 hari yang lalu

      sama mbak, aku pacaran sama orang hampir 3th. malah putus ditengah jalan. eh malah nikahnya sama orang yg nggak diduga2.. kalau udah jodoh kita nggak tau tiba2 Dateng aja

  • Toni Eating
    Toni Eating 10 hari yang lalu

    Gara-gara mau trending, bikin content asal comot nama artis yg lagi trending, tapi ga ada isinya ...

    • suara mencret
      suara mencret 10 hari yang lalu

      iya yg buat video ini tukang mencret ga ada kreatif...mau viral dr menjelek2an org...halu bgt ya

  • Marliyah Apriati
    Marliyah Apriati 10 hari yang lalu

    Lagu nya apa judul nya yaa

  • mur Sidah
    mur Sidah 10 hari yang lalu

    dasar netizen,sepeeti diterzen sedikit sedikit berbusa gosip

  • Puji Harjo
    Puji Harjo 10 hari yang lalu

    Susez selalu mbak maya

  • Lulu najjar
    Lulu najjar 10 hari yang lalu

    Jodoh itu urusan tuhan sekeras apapun manusia berusaha tuhan jualan yg menentukan

  • My Love
    My Love 10 hari yang lalu

    Orang jawa lebih santun dan pekerja keras, percaya deh,,,,,

  • Daimah Sholihah
    Daimah Sholihah 10 hari yang lalu

    bunda smg langgeng dan mnjd keluarga yg brtqwa! mbak desi smg dpt imam yg bs mmbimbing mnju surga.... amin

  • tinah tiens
    tinah tiens 10 hari yang lalu

    Bunda Maia..moga langgeng๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Daimah Sholihah
    Daimah Sholihah 10 hari yang lalu

    desy sdh brhijrah! insyaalloh istiqomah! mari kita brpikir dg bijak.. jika kita muslim maka nilailah dr segi agama, pun tak menafikan dunia..! prestasi desi juga sgt baik.. hx sj msh blm brntung dpt jodoh!!!

  • Mother Hiro
    Mother Hiro 10 hari yang lalu

    Dasar gosip.. Gak boleh lihat orang seneng...

  • Ahmad Mailand
    Ahmad Mailand 10 hari yang lalu

    Ternyata sebab pacar maya di rahasiakan selama ini karena takut ketahuan ngrebut pacarnya dessy ratnasari

  • Baba Bakery
    Baba Bakery 10 hari yang lalu

    S7 sama rosmiyati mbk maia sdh lama puada sekarang tggal menikmati lebaran nya jodoh riski maut Alloh punya tinggal bagaimana manusia nya dalam menyikapi punya mbak maia semoga SAMAWA Aamiin

  • RAHASIA :
    RAHASIA : 10 hari yang lalu

    ada orang bahagia kok pd usil

  • Mul Yani
    Mul Yani 10 hari yang lalu +1

    Hemmm opo meneh... biarkan mereka bahagia jangan diotak atik itu masa lalu. Min cari bahan berita yg baru dong.... atmin kok cm bisa cari berita lama.... yg baru dong biar cenelmu laris. Dan yg pasti jangan hoak

  • elishabet Pae
    elishabet Pae 10 hari yang lalu

    Saya heran dech orang mau bhgia di omongin orng gak bhgia pd mulut ember semua. Pd maunh apa sich.. Slmt ya bunda maia semoga lenggang smpi maut memisahkn klian berdua.

  • Umi Mukmiati
    Umi Mukmiati 10 hari yang lalu

    Ga penting

  • mas rus
    mas rus 10 hari yang lalu +1

    singkat cerita, jadilah orang kaya, maka kau dapat mngendalikan semua hasrat yg ada, selamat untuk Maia, udah punya pisang2an Irwan yg baru... buka dikit Josss...

  • Doremi Olala
    Doremi Olala 10 hari yang lalu

    nm nya jg gosip klo gk di gosok gk sip .

  • Wahyu Syaeful
    Wahyu Syaeful 10 hari yang lalu

    Yg penting dah sah milik bunda buang masa lalu jo nengok ra urus skrg mikir masa depan za memoga cpt dpt momomgan mba desi dah jgn nyiyir bukan jodohe pean

  • Sutji Tri
    Sutji Tri 10 hari yang lalu

    Hanya Alloh SWT yg telah menjodohkan mbak Maya jgn takut,pasrah n ikhlas atas kehendak Tuhan YME,smg langgeng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜amin

  • Menroy Theresia
    Menroy Theresia 10 hari yang lalu

    Sekarang doakan Irwan - Maia segera dapat momongan pengen lihat pasti cakep anaknya Irwan ganteng hidung mancung Maia cantik..

  • Juwita Salena
    Juwita Salena 10 hari yang lalu

    dih gue mah baru tau klo swmi maia mntan pcr Nya desi.mklm gue mah org gk mau kepo tntang khdupan org.khidupan pra artis Hussny ku mls kepo2.

  • Sekhiful Mutohiro
    Sekhiful Mutohiro 10 hari yang lalu +1

    Jodoh,rezeki,mati segalanya Allah yang sudah mengatur...positive thinking ajah...semua adalah yg terbaik dr Allah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Habib Faisal Yahya
    Habib Faisal Yahya 10 hari yang lalu

    G usah mikirin gosip, yg penting apa yg ada sekarang

  • Maya Baiq
    Maya Baiq 10 hari yang lalu

    Orang yg sdh mau ijab kobul aja bisa gagal menikah apa lagi blm di lamar. Irwan itu jodoh nya Maia bukan Desy . Jsngan baper dgn masalah orang lain mari kita ber husnuzon agar hidup kita jd damai

  • CHOIR RUSFATI
    CHOIR RUSFATI 10 hari yang lalu +5

    Jangan pernah menutupi kekecewaan dengan cara membalas seolah olah yg mengecewakan akan merasakan kekecewaan yg sama. Padahal perbuatan yg kita lakukan itu tidak seperti yg sesungguhnya diharapkan. Justru perbuatan itulah yg akan memperdalam kekecewaan kita. Carilah solusinya dengan hanya mendekatkan diri kehadirat Allah SWT. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

  • Marni Tyo
    Marni Tyo 10 hari yang lalu +6

    Klo cuma mau baca buka google aj,,, gak usah buka yutub. , ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Al -Fatiih
    Al -Fatiih 10 hari yang lalu

    EMANG MSH PERAWAN PAKE PECAH
    TANGISAN RAHASIA SETELAH BELAH DUREN....

  • Rony Rca
    Rony Rca 10 hari yang lalu

    Mknya cari jodoh jgn krna harta.....semua ud puya msi kurg tulah akibtnya kdg org yg jjur stia di anggp sampah...yg kya tmpan ..mncpakn...itu pilihan yg nikmati

  • Itoh Rasitoh
    Itoh Rasitoh 10 hari yang lalu

    Dasar kudet

  • reni puspa sari
    reni puspa sari 10 hari yang lalu

    Aduh kasian banget yah nangis karena cinta. Laki laki banyak bukan dia doang.

  • Siti Holifah
    Siti Holifah 10 hari yang lalu +2

    Menikah bkn akhir dr seirang playboy... ya harus sabar dn bisa menyadari klo punya suami playboy...tak bisa mngubah watak/ tabiat...

  • Nuri Nuri
    Nuri Nuri 10 hari yang lalu

    Judule opoiki lgunee,,,,,kok apik menn

  • Dara Dara
    Dara Dara 10 hari yang lalu

    dasar ni orang kehabisan berita yg psti kalau nggak nikah bearti gak jodoh

  • Nurmawaddah Wada
    Nurmawaddah Wada 10 hari yang lalu

    Gosip ngak jels

  • Cemmara Qu
    Cemmara Qu 10 hari yang lalu

    Maafโ€ฆap mbk desi merasa tersingkirโ€ฆtrs akhirnxa men'gaduk rumah tangga orangโ€ฆSabar ea bundaโ€ฆsaya akn ttp mndo'akan u yg tr baik Amiinnโ€ฆ

  • Dedeh Kusmira
    Dedeh Kusmira 10 hari yang lalu

    Berdoa saja semoga ini pernikahan yg terakhir untuk mereka

  • Cute Cute
    Cute Cute 10 hari yang lalu

    Sirik aja nyatanya bunda maya resmi dinikahi,,,

  • Rita Nasution
    Rita Nasution 10 hari yang lalu

    Doakan yg terbaik buat bunda maya sekalipun dia bukan artis favoritmu,,, dari pada ngegosip gak bermanfaat nambah dosa lagi, tobat tobat

  • hi hello
    hi hello 10 hari yang lalu

    Klo ada prinsip irwan sama desi ngga usah ada perningkahan yg penting bahagia kenapa mima di ningkahi berarti ngga serius sama desi lho.dan nasib baik maima he he

  • nordiana angrainy
    nordiana angrainy 10 hari yang lalu

    G ad krjaan bkn gosib

  • Hessty Puspitasary
    Hessty Puspitasary 10 hari yang lalu

    Yg jlz bunda maia udh jdi istri sah...

  • Joss Joss
    Joss Joss 10 hari yang lalu

    Cari uang kok dngan cara nya gtu ungga video yg gak"...sni aja krja d taiwan biar berkah uang nya

  • Sufahmi Ilham
    Sufahmi Ilham 10 hari yang lalu

    mbk desy semoga engkau mendapatkan jodoh dan kaya raya yg lebih baik dari dia

  • Nazwa Nurassyfa
    Nazwa Nurassyfa 10 hari yang lalu

    Jodoh itu d tangan tuhan,gak usah bikin gosip memprofokasi org.

  • SแปŸ thรญch37
    SแปŸ thรญch37 10 hari yang lalu

    Bosen

  • paijem ,paijah Ncek
    paijem ,paijah Ncek 10 hari yang lalu

    Judul lgu nya apa ya .. ?

  • Dewi Juli
    Dewi Juli 10 hari yang lalu

    Iya.mmg beestt lgu ny

  • Thile-Ok
    Thile-Ok 10 hari yang lalu

    alhamdulillah....nasib maya ga spt desy....lagian irwan dah tuir apa lg sh yg mo dicari? waktunya bertobat jgn pacaran mele

    • cewek solo
      cewek solo 10 hari yang lalu

      ya pasti beda,maiya tertutup tp bersikap dewasa&hati2 karna pernah dikhianati mantan suami selingkuh dgn tmn duet sendiri,klu desi 2 kali cerai sendiri yg gugat,to mgkn memang jodohnya maiya

  • Anik Setia
    Anik Setia 10 hari yang lalu

    Di balik kebahagiaan bunda maia ada seorang wanita lain yg merasa tersakiti... Semoga bunda maia ga di sebut pelakor merebut Bang irwan dari desi ratna Sari... Karena dulu bunda maia pun pernah merasakan sakitnya ketika pasangan nya di tikung wanita lain

    • thaiiyyank titin
      thaiiyyank titin 10 hari yang lalu

      mana ada maia nyakiti desi mikir lo..desi cmn matan pacar..org nyakiti tu muljem nyosor suami tmn..

    • Emawati Antar
      Emawati Antar 10 hari yang lalu

      hello...irwan dah putus dg desi jauh sblm maya dtg...mgk selisih wktnya jg thnan...

  • Ani SheOne Chanel
    Ani SheOne Chanel 10 hari yang lalu

    desy aku lihat terlalu anu ๐Ÿ˜

  • illailla illa
    illailla illa 10 hari yang lalu

    semoga Bunda meia,,sllu bhgia dgn suami barunya,,n semoga anak2 bunda bisa menerima papa baru nya,,dgn hti tulus n ikhlas,,Tuhan berikan kebhgian buat keluarga bunda Mia,,,Amiinn

  • Galaxy J3pro
    Galaxy J3pro 10 hari yang lalu

    Apapun yg di katakan si dessy...namun bang irwan mussry memilih mb maia mendampingi hidupnya...semoga mb maia sm bang irwan bahagia selalu...

  • misrotin rotinn
    misrotin rotinn 10 hari yang lalu

    Jodoh Tuhan yg tahu, pacaran lama gk sampai nikah berarti bkn jodoh, yg penting sma maya pacaran setahun nikah, berarti jodohnya maya, semoga pernikahannya langgeng SAMAWA, AAMIIN

    • Tuti Rahayu
      Tuti Rahayu 10 hari yang lalu

      Biar aja mbak anjing mengogonggong kapila tetep berlalau orang sirik mba maia ssya dukung bunda maya

  • kampung kidul
    kampung kidul 10 hari yang lalu

    biyuuuuuh dasar maia muka tembok judes udah terlanjur koar "buka aib mantan sok cantik sok teraniaya sok kaya,skrg kena karma baru dengar cerita mantan dah nangis, tp km mn pernah mikir perasaan mantanmu yg km umbar" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    • mahmudah isa
      mahmudah isa 10 hari yang lalu

      jaman skrg oplas sudah canggih ...

  • Fairi Puspasari
    Fairi Puspasari 10 hari yang lalu

    dessy tdk dinikahi Irwan karena Dessy matre setengah mati , habis2 in uang.

  • Evelyn wijaya
    Evelyn wijaya 10 hari yang lalu

    Beda jauh.mnding maya ga neko2 hudup.ibu yg baik.gada buruk brita di blkg panggung

  • ami icas
    ami icas 10 hari yang lalu

    Gosip kurang prnggawean dari pada denerin gosip kita angon sapi yuh nang kebumen karo aku neng sawah

  • Fortune Wijaya
    Fortune Wijaya 11 hari yang lalu

    lah artis udh biasa .klu tdk bayak di gosipkn .gk tenar..

  • Nur kha yati jb .176924
    Nur kha yati jb .176924 11 hari yang lalu

    Made in Indonesia

  • Tanti Kustanti
    Tanti Kustanti 11 hari yang lalu

    Maiaaa ...ojo nangis. Biarin aja. Mungkin ada yg ngga ikhlas mau dpt konglomerat gagal. Kayaknya si Desy itu msh berharap...seblm nikah dgn org lain. ๐Ÿ˜‹

  • Reang Amad
    Reang Amad 11 hari yang lalu

    Lah...Maya kan sudah menikah, ko,,, apa ini berita

  • nurlela rahmawati
    nurlela rahmawati 11 hari yang lalu

    Brner bang dhani dong . Dng lagu barunya.

    • Alisha Tahir
      Alisha Tahir 10 hari yang lalu

      Masih aja gampang kehasut media jelas2 uda dihalalin kok. Hahaha bukannya doain yg terbaik malah nyinyir aja bisanya

  • Mohammad Ahmad
    Mohammad Ahmad 11 hari yang lalu

    Jangan membuat gosip yg bisa merusak hubungan dan kebahagiaan org lain!!! Apa pembuat gosip ngak ada kerjaan dan tak takut karma?

  • Sea Chi
    Sea Chi 11 hari yang lalu

    Tulisan doank..ni pmbikin berita tak brtanggung jawab..yg penting bunda n pk irwan sekarang dah bahagia ma anak2..

  • HonestGirl Forever
    HonestGirl Forever 11 hari yang lalu +5

    Laki2 sehat , pinter, waras pasti milih maia daripada desi si tukang kawin cerai gk punya kepribadian tegas. Luar pura2 cerdas aslinya bego, kebingungan dan aneh. Klo ngomong nyerocos sambil mata kecilnya melotot-melotot, supaya keliatan pinter padahal justru risih, nyengir orang liatnya. Dimanapun body language dia gak bisa diem, pecicilan. Kampungan habis.
    Mikir panjang irwan mau nikahin dia.
    Milih orang yg punya kepribadian, satu kali menjanda sdh cukup, tanpa bekas banyak laki2 2-3x ky si cacing kepanasan sebelah.

    • Utari Kusuma Wardani
      Utari Kusuma Wardani 10 hari yang lalu +1

      menilai orang gampang, menilai diri sendiri susah sekali. sudah biasa.

    • TheDhanuNoob Mc
      TheDhanuNoob Mc 10 hari yang lalu

      Amin y rbl alamin

    • HonestGirl Forever
      HonestGirl Forever 10 hari yang lalu

      Senja Dinia cantikan Maia.
      Klo desi manis ndeso, pesek, tembem, bulat mukanya.

    • HonestGirl Forever
      HonestGirl Forever 10 hari yang lalu +2

      Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

    • HonestGirl Forever
      HonestGirl Forever 10 hari yang lalu +3

      Eva Galiah bener aura muka si desi agresif & ambisius ke irwan, laki2 pasti takut liat perempuan agresif pecicilan. Mikir buat dijadiin istri.

  • Nurali Kaylla
    Nurali Kaylla 11 hari yang lalu +5

    Salam bunda cantik .bunda biarlah orang kata apa .yg penting bpk irwan .udah jadi suami bunda yg sah n halal dunia akhirat.semoga bunda bahagia dunia akhirat .yg lalu biarlah berlalu .kubur dalam2.yg baru ini di bina baik2 .semoga bahagia selalau ya .bunda cantik.

  • Nasya Aulia
    Nasya Aulia 11 hari yang lalu

    Orang sudah nikah sah sudah bahagia ngapain di gosip gosipin doakan aja jadi keluarga yg sakina dan langgeng slamanya

  • Yulie Fatiha
    Yulie Fatiha 11 hari yang lalu

    Desi kawin cerai laki"pasti jg mikir tkt gagal lg

  • Anisah Mulachela
    Anisah Mulachela 11 hari yang lalu +6

    Dosa jgn bongkar ainโ€™t Org yg udah bukan Malik nya lagi

    • TheDhanuNoob Mc
      TheDhanuNoob Mc 10 hari yang lalu

      Smg jd klrg samawah..yg laen jgn iri..Allah mmberi jdoh pst yg tpat tuk hambah'a...

  • Yoga Aprialdo
    Yoga Aprialdo 11 hari yang lalu

    Lagu nya siapa ini minta judul nya

  • Firelauncher333speed 526
    Firelauncher333speed 526 11 hari yang lalu

    Irwan pilih maya tentu ada alasanya tp udah nikah kayaknya umbar kekayaan ingat kekayaan tak dibawa mati

  • Ade Bunga
    Ade Bunga 11 hari yang lalu

    Jangan suka bikin gaduh orang udah bahagia malah diobok2 perasaannya.

  • Yani Yani
    Yani Yani 11 hari yang lalu

    Ini lagu judulnya apa min

  • Wesna
    Wesna 11 hari yang lalu

    Diambil hikmahnya aja...mgkn desy akan lbh bertambah taat dg menikahi orang lain yg mampu membimbing utk kebaikan dunia akhirat

  • Wati Lim
    Wati Lim 11 hari yang lalu

    Desy diem loe Kenapa
    Ini namanya udah nasib
    Kok kaya memberontax sekarang hati loe
    Biar lah maia menikmati kebahagiaan wong dia pilihanya irwan kok