EKSKLUSIF !!! WAWANCARA PAKAR EKSPRESI DENGAN LUCINTA LUNA (04/04/18)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 937

  • Andi Batiknau
    Andi Batiknau 13 jam yang lalu

    Badel LL

  • Guntor Sadewo
    Guntor Sadewo 16 jam yang lalu

    Perempuan setan hidup mu penuh dengan kebohongan hahaha kamu bahagia di dunia tapi gk kehidupan abadi nanti kamu bakal di panggang

  • Naily Syafitri
    Naily Syafitri 18 jam yang lalu

    Sebenernya dosa di dia, cmn sebagai islam kita juga harus mengingatkan sesama mana dosa mana tidak, dia mengaku islam, tapi dia oplas, dia secara langsung merubah ciptaan Tuhan

  • welldone setiawan
    welldone setiawan Hari Yang lalu +1

    Aku bingung di sini jelas dia bilang dari keluarga ga mampu tapi di bisik2 tetangga bilangnya dari keluarga kaya raya

  • Sagita Sagita
    Sagita Sagita Hari Yang lalu

    Klu dfkir2 operasi itu ya mnutupi bhongin dri sndri poraan????______tujuan buat cri uang ya klu cntik mnarik gtu yaaaaa

  • Sagita Sagita
    Sagita Sagita Hari Yang lalu

    Mbok jujur ae to pean jwa tegal iso jowo gak

  • Sagita Sagita
    Sagita Sagita Hari Yang lalu

    Naik hji kn bgi org yg mmpu,,,,,,kan???????

  • Sagita Sagita
    Sagita Sagita Hari Yang lalu

    Kluarga gk mmpu kk mmpu naik hji to mbk luna

  • Music Channel
    Music Channel Hari Yang lalu

    Penuh drama aja lu anjiiing..
    Bencong

  • THE SYAHWAH FAMILY
    THE SYAHWAH FAMILY Hari Yang lalu

    Sabar kak lunaaa

  • princess dolongseda
    princess dolongseda 2 hari yang lalu

    katanya kaya dari lahir🤣ngakak

  • Luki Iqbal
    Luki Iqbal 2 hari yang lalu

    LL mirip tmn gw di proyek namanya si abdul fatah

  • anifa gibran
    anifa gibran 2 hari yang lalu

    kok mieke lewis bisa ketipu ya...apa ga bisa bedain gitu

  • Wahyu Arba
    Wahyu Arba 3 hari yang lalu

    Aktingnyaa jagoo

  • Elisya Cancer
    Elisya Cancer 3 hari yang lalu

    Lucinta luna menekan kan bawasannya "Jesika itu perempuan" nah berarti dia lakik

  • Elisya Cancer
    Elisya Cancer 3 hari yang lalu

    Idihhh kalo sekarang katanya berasal dari keluarga kaya dari kecil...
    Penipu banget nih lucinta fatahh

  • ronaldchenco sigukguhi
    ronaldchenco sigukguhi 3 hari yang lalu

    mbak poppy main tebak2an...ayo tebak brapa isi buah manggis...ayo tebak berapa rusuk laki2x normal brapa...ayo tebak berapa rusuk wanita brapa...wkwkwk...buktikan kerumah sakit mba...rongsen brapa rusuk mbak lucinta...ada ga operasi sambung rusuk...wkwkwkw...susah klo pake mulut...main tebak2xan..😂😂😂...wkwkwkwk....kabuuurrr

  • hakudoshi
    hakudoshi 3 hari yang lalu

    ohh si fattah

  • Tyara Des
    Tyara Des 3 hari yang lalu

    Banci laknat

  • Naisya Putri ananda
    Naisya Putri ananda 4 hari yang lalu

    Apa ga cape yah hidup penuh dgn drama semuanya bohong hemmm

  • Hapipah Batam
    Hapipah Batam 4 hari yang lalu

    Nah lo kebongkar bapaknya banyak yang mati ada dua 1. Waktu SD yang ke 2 waktu SMA terus yang hidup berapa orang

  • vhiya selalu heppy
    vhiya selalu heppy 5 hari yang lalu

    Kelihatan banget nhi wajah laki2 nya.....

  • Mas Mustofa
    Mas Mustofa 5 hari yang lalu

    kagak jelas hmmmmm

  • Cimol Rafida
    Cimol Rafida 5 hari yang lalu

    Katanya orang kaya raya. Warisan orang tua banyak buat operasi 😂

  • Arga Poetra
    Arga Poetra 5 hari yang lalu

    Potong rahang, potong titit🤣🤣🤣🤣

  • Intan Anggraini
    Intan Anggraini 6 hari yang lalu +1

    Kak muka nya kaya bencong .cowo ya sebener nya

  • mariah cloreti
    mariah cloreti 6 hari yang lalu

    jijik

  • Soto Ayu
    Soto Ayu 6 hari yang lalu

    Orang gila yang Bilang dia cewek

  • Hari Yanto
    Hari Yanto 8 hari yang lalu

    Untung yg tanya bukan nazwa sihap pasti ketaun bohongnya

  • gardu barokah
    gardu barokah 9 hari yang lalu

    Klo uda berumur,,,bkl klihatan aslinya

  • Rubick Puzzle
    Rubick Puzzle 9 hari yang lalu

    Taubat euy hirup teh lain di duniawi hungkul !

  • FAMUJI AZZA
    FAMUJI AZZA 9 hari yang lalu

    Astobirlloh.. sbgai laki2 ak bsa mnilai lucinta luna itu laki2

    • ag joyo
      ag joyo 7 hari yang lalu

      Astobirlloh tu apa

  • Kevin Hidayat
    Kevin Hidayat 9 hari yang lalu

    Semakin dia berbohong kepada banyak orang maka dosa itu akan mengalor terus sampai ajal menjemput jdi orang jujur dan bersyukur apa yang telah di berikan Allah SWT

  • ipin atmajayanti
    ipin atmajayanti 10 hari yang lalu

    Terlahir dari keluarga
    TIDAK MAMPU, TIDAK BERKECUKUPAN...
    tapi alm. Papanya adalah HAJI.
    Akting!!! Bohong!!!
    Tapi menghibur kok, follow aja beritanya...

  • sebod inter
    sebod inter 10 hari yang lalu

    Biasanya Hj itu orang mampu

  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 10 hari yang lalu

    Itu loloknya di potong iya ???

  • Aall Ardiansyah
    Aall Ardiansyah 10 hari yang lalu

    semangat banget bukak aib orang ,, dasar dajal..

  • Wanda Hanif
    Wanda Hanif 10 hari yang lalu

    Netizen banyak bacot deh
    Biarin aja dia
    Dia kan kerja
    Nyari uang
    Kasian, jangan dibuly terus
    Urus diri masing2 aja, dia juga klw bohong pasti dia sndri yg tnggung jawab atas dosanya

  • fositiv negativ
    fositiv negativ 10 hari yang lalu

    Pakar exprisi.,. Apa yg d analisa orng muka udah ga asli apa bisa di analisa...deh yg ada juga palsuu kabeh

  • rama mhs
    rama mhs 10 hari yang lalu

    Perlu di rukiyah tuh bencong jadijadian

  • Kirana Audya
    Kirana Audya 10 hari yang lalu

    Gigi lo kepotong ya fatah?

  • Caroline Savannah
    Caroline Savannah 11 hari yang lalu

    Lucinta luna kayaknya kejiwaannya keganggu menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lain tanda" psikopat

  • Ramai Yanto
    Ramai Yanto 12 hari yang lalu

    Biarlah ini urusan bang muhammad fatah /mbak luna sama Tuhan,
    Kita tidak berhak menghakimi sesama ciptaan Tuhan.
    Hanya saja bang fatah terjebak di raga yang salah.

  • Asep Hadian
    Asep Hadian 12 hari yang lalu

    apa susahnya siih tinggal ngaku gtu , kan jujur itu lebih baik , aku salut sama melly dia mengaku bahwa dia transjender , tapi yg satu ini susah banget ngakunya astagfirulloh apa gk takut ya nnti di akhiratnya

  • princes riyant
    princes riyant 12 hari yang lalu +1

    jijik gua lihatnya.. bnyk x sandiwara dan kebohongan.. astagfirullah.. yg kyk gini ini lah yg seharusnya di boikot,usir dr negaraku trcinta indonesia...virus menjijikan.. cuiihhh

  • famiri Chie
    famiri Chie 14 hari yang lalu +3

    Ya Allah terang2n berkata dusta , & merubah ciptaan-Nya .
    Smoga diampuni segala dosanya. Tobatlah sblum dtg waktu kita menghadap Allah SWT 🤲

  • Asep Sutian
    Asep Sutian 14 hari yang lalu

    Cong kok nangis gak ada air mata nya? Walaupun nangis di tahan" pasti air mata jatuh atuh cong..

  • Mhmmd Siddik
    Mhmmd Siddik 14 hari yang lalu +1

    Yang Sabar Ya Kk Lucinta Luna 😊 Emang Kalau ( LELAKI ) Itu Mesti Sabar Dan Kuat Ngadepin Segala Cobaan 😂

  • Munier 49
    Munier 49 14 hari yang lalu

    Muhammad fatah wkwkwk

  • Yunita Maria Lestari Simbolon
    Yunita Maria Lestari Simbolon 15 hari yang lalu +1

    Katanya keluarga tidak mampu...
    Itu tu oplas smua badan emang gak mmbutuhkan duit bnyak apa nying ?
    Miliar Miliaran loh pengeluaran buat oplas nya.
    Bultshit bangett... anying...
    Banyak bohong nya... cuehhhh...

  • Hai Tayo
    Hai Tayo 15 hari yang lalu

    Kalo kamu bisa hamil maka 100% kamu wanita.. tapi sayangnya laki" mustahil hamil

  • boel lang
    boel lang 15 hari yang lalu

    kalo sholat pake sarung apa pake mukena woy mba fatah?

  • Dirga Prm
    Dirga Prm 15 hari yang lalu

    Kasian,tapi ini salah dn dia tidak mau mngakui,mnding ngaku aja smua akn jdi lbih baik,

  • Rudi Purwantoro
    Rudi Purwantoro 16 hari yang lalu

    Bodo amat yg penting gua ngefans sama angelina jolie.

  • inspirasikehidupan ik
    inspirasikehidupan ik 16 hari yang lalu

    Mas fatah

  • komin gamers
    komin gamers 17 hari yang lalu +1

    Banci

  • Novi Liana
    Novi Liana 17 hari yang lalu

    Sirik aje lo lo pada biarilah hidup hidup dia ngapa lo lo pada jadi ribet si soal bohong mah itu urusan dia ama tuhan

  • euardo ridwan ridwan
    euardo ridwan ridwan 18 hari yang lalu

    keliatan bngt ngomongnya di buat2,

  • SANTRI Tanpa pesantren
    SANTRI Tanpa pesantren 18 hari yang lalu

    Di acara ini die bilng dari kluarga gak mampu. Di acara hotman dia bilng pnya warisan...hingga total 1 miliaar

  • Erna Farizatunnisa
    Erna Farizatunnisa 18 hari yang lalu

    LEBAY !!!
    MAU NANGIS AJA DIBUAT-BUAT HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • kie kenny
    kie kenny 18 hari yang lalu

    Adoi sis jangan sllu cri slah org deh...cba lah cri kebaikan sesorang bkan salah orng..amal ibadh salah laku biar tuhan yg tntukan..

  • Ahmad Farezi
    Ahmad Farezi 18 hari yang lalu

    Banci laki laki kmu lucinta luna

  • Farah Apriani
    Farah Apriani 19 hari yang lalu

    Apa cuma Gw yg nonton sambil perhatiin leher nya

  • wierdha putri94
    wierdha putri94 19 hari yang lalu

    Keknya klo bapaknya haji biasanya ngerti agama.. org yg ngerti agama biasanya ngasi nama anak kga pake bahasa2 latin yg ada pake bahasa arab iya..

  • Gwpoint Oppo
    Gwpoint Oppo 19 hari yang lalu

    Setres loe....bahahaaaaaaa njirrrr

  • Vienna Vi
    Vienna Vi 19 hari yang lalu +2

    “Jesika ini perempuan ya” ....lah klo LL siluman 😜😜

  • Deysuke
    Deysuke 20 hari yang lalu

    Bnyk sinetron wakwak sini gw liat meki lu, ori apa kw😆😆

  • Joni anisapitri
    Joni anisapitri 20 hari yang lalu

    Ngawuur yeuh jelema

  • Creator Youtube Semarang
    Creator Youtube Semarang 20 hari yang lalu +5

    Orang munafik *
    1. Bila berbicara selalu berbohong (menghindar dari kenyataan)
    2. Bila di amanahi selalu mengingkarinya.
    3. ....

  • gg ss
    gg ss 20 hari yang lalu

    bncong