EKSKLUSIF !!! WAWANCARA PAKAR EKSPRESI DENGAN LUCINTA LUNA (04/04/18)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 333

  • Ajiraufiq Qurohmawan
    Ajiraufiq Qurohmawan 4 jam yang lalu

    LOL

  • teres major
    teres major Hari Yang lalu

    Kenapa harus nangis mulu sih πŸ˜‚

  • Vika Nur Akmaliah
    Vika Nur Akmaliah 2 hari yang lalu

    cara bikin kulit putih idclips.com/video/8ecqgp12nbs/video.html

  • Vikky Sanada
    Vikky Sanada 2 hari yang lalu

    I'm a simple man i see a circle with arrow i click it.

  • Sam Duo
    Sam Duo 2 hari yang lalu +1

    Sudah lah kalau dah asli pria. Pria juga. Pemberian tuhan jgn buat main. Azab allah jgn di permain kan. Mati tetap lelaki yg mandi kan. Jgn munafik. Menangis airmata darah tetap kamu Lelaki.

  • Geris Sandiarjo
    Geris Sandiarjo 2 hari yang lalu +1

    sing tenang mas mba gari nyawang beh repot πŸ˜…

  • Syah Ira
    Syah Ira 3 hari yang lalu

    Luna sih cantik tapi sayang ganti kelamin

  • Intan Marzha
    Intan Marzha 3 hari yang lalu

    yg gw bingung duit nya Dr mana buat oplas klo bener oplas

  • Nur oktavia Ratnasari
    Nur oktavia Ratnasari 4 hari yang lalu

    di rumpi bilang 200 juta sama 500 juta lah kok disini 20 juta sama 15 jutaa, membingungkan πŸ™ƒ

  • saniya gacha channel
    saniya gacha channel 6 hari yang lalu +1

    Mati aja cong Bencong/Banci

  • Dian Cikampek
    Dian Cikampek 6 hari yang lalu

    Laki mah laki atuh.. Jngn ngaku ngaku cewek. Nanti ketauan di usg kagak ada rahim nya hahhaa

  • Sarwan Pattah
    Sarwan Pattah 7 hari yang lalu

    Aku mau ngantok sama dia🀣

  • Awal Hidayat
    Awal Hidayat 7 hari yang lalu

    semoga dapat hidayah dari allah swt agar kau u berubah dan di berikan cobaan dari allah

  • Muhammad Akmarullah
    Muhammad Akmarullah 7 hari yang lalu +1

    LOL

  • pop punk
    pop punk 7 hari yang lalu +1

    Hidup congπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Usmang Nasyah
    Usmang Nasyah 8 hari yang lalu

    Jngann sibukk hal orang !

  • Cantika Valientina
    Cantika Valientina 8 hari yang lalu

    Lucinta luna..sombong pisan kta2 nya lbh baik jujur dn bnyk bukti tmn dkt nya..krna dunia hnya sesaat allah swt kpn aja memanggil bisa terjadi...jdi berbuat baik,jujur dn beramal ibdah selagi hidup dn apa adanya z kita jlani..kemampuan kita

  • Ulfa Handayani122
    Ulfa Handayani122 9 hari yang lalu +1

    Suruh si fatah ikat rambutnya, hapus make upnya, terus foto hadap kesamping. Karena kepalanya kaya kepala laki2πŸ˜‚

  • Rudi Afandi
    Rudi Afandi 9 hari yang lalu +1

    GK ush di publik lge dong orang ini mles liat nya
    Lagian banyak orang yg GK suka

  • BoeLoenk channel_95
    BoeLoenk channel_95 9 hari yang lalu +1

    Woy Tante aph om nih ,???
    Mau tanya dong? ? ?
    ,itu yg di tenggorokan ad bijik salak nyangkut yahhhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • yusrhi art
    yusrhi art 10 hari yang lalu +1

    kameramennya pndai, yg di close jakun nya yg ketelen luna sndri

  • Pemilik Hp
    Pemilik Hp 10 hari yang lalu +1

    Beda banget ma foto n aslinya ya... Ggaga camera camera

  • Leica Jalassuad
    Leica Jalassuad 11 hari yang lalu +1

    Gue yakin netijen udah pinter nanggepin yg beginian..

  • INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAH 11 hari yang lalu +2

    Itulah orang yang hidupny penuh ke BOHONGAN,,

  • irham sukamti
    irham sukamti 11 hari yang lalu +1

    Lu liat youtube nggak banci ama perempuan tulen tu gimana .liat cari di yt banci banyak yang suaranya cewek ya kyak gitu kyak lucinta

  • Fariskete Noob
    Fariskete Noob 14 hari yang lalu +1

    Betit bencong BERTITIT

  • Fariskete Noob
    Fariskete Noob 14 hari yang lalu

    Is najis laki

  • Bunga Lestari
    Bunga Lestari 14 hari yang lalu

    Orang cari makan selalu di ganggu..toh gak merugikan orang lain

  • Ferdiansyah Ferdiansyah
    Ferdiansyah Ferdiansyah 14 hari yang lalu

    Kliatan bngett muka cowoknya

  • Dede Rahmawati
    Dede Rahmawati 15 hari yang lalu

    Flu nya ga ilang2 ..

  • Dirgah Ajah
    Dirgah Ajah 16 hari yang lalu

    Derama ni banci

  • Nona Suha
    Nona Suha 16 hari yang lalu

    Islam tidak menghalalkan cara

  • rudy yanto
    rudy yanto 16 hari yang lalu

    Ngeruba ciptaan allah swt

  • rudy yanto
    rudy yanto 16 hari yang lalu

    Bendu jere

  • NURNAYLA ELLA
    NURNAYLA ELLA 16 hari yang lalu

    Pejantan tangguh mulai meneteskan air mata 47 ntar tuhan akan tunjukkan juga siapa pejantan tangguh ini,

  • Agustina Simanjuntak
    Agustina Simanjuntak 17 hari yang lalu

    Jakun nya aja masih ada bokkk ,, gk bisa di bohongin 😁😁 kan wanita asli gk punya jakun

  • Ra Ni
    Ra Ni 17 hari yang lalu

    Ga artis aja org biasa aja skrg pd gaya suntik viler apa lah apa lah abis 4 jt brapa jd doank pst org biasa bisa cari dmi kepuasanya entah mau gimana dunia ini

  • Hendri Chandra
    Hendri Chandra 17 hari yang lalu +1

    Skrg gimana gak ketara boong,lucinta aja mainnya sama millen cyrus makin jadi2 deh.ditambah yg temennya ngelive ngmg di video itu.

  • Wanda Januzaj
    Wanda Januzaj 18 hari yang lalu +1

    Yg bwa acara sok tau,kyak dukun aj kau

  • BELAJAR ETIKA DI MEDSOS Jimy
    BELAJAR ETIKA DI MEDSOS Jimy 19 hari yang lalu

    punya burung...ha ha ha

  • Firah Dz
    Firah Dz 19 hari yang lalu

    Api nerakah nuggu lo cinta luna

  • Mainika Mainika
    Mainika Mainika 19 hari yang lalu

    Munafik

  • Nora Lufiana
    Nora Lufiana 20 hari yang lalu

    Suaranya kayak keselek kodok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nico Osela
    Nico Osela 21 hari yang lalu

    Suara ngebas anjir

  • nandar sunandar
    nandar sunandar 21 hari yang lalu

    Hahaha. Perkosa aja biar hamil

  • Rijal Zufar
    Rijal Zufar 22 hari yang lalu

    Kalo dia ngakuin berarti percuma dong transjender.a... karena gk bakal ada yg mau ama cebong... Eh bencong...

  • Ayuu Shasella
    Ayuu Shasella 23 hari yang lalu +1

    sorry ya tmn saya cantik".. wahaha anjirrr sombong bgt lo banci!!

  • Anggun Junasti
    Anggun Junasti 23 hari yang lalu

    Polos guys akak

  • misz violet
    misz violet 23 hari yang lalu

    Ekspresinya ngak akn sama mbak...karna wajahnya ajaa udah dtukar...mana mungkin akan dibaca tu ekspresi mukanya..kebykkn plastik tu mbak...aduhhh...

  • Eka Jimmy
    Eka Jimmy 24 hari yang lalu

    Orang idonesia itu..suka iri sma kberhasilan org lain...jijik gwe

  • Eka Jimmy
    Eka Jimmy 24 hari yang lalu

    Mau dia..laki..atw prempuan mslahx dmna yah,,,?..mau dia bohong atw tdk mslax dmna ya.khan urusanx sma tuhan..emg ya hobi org idonesia itu kepo sma urusan orang .dosax orang.mkax..indonesia ga bisa maju kya amerika,hahaa...ksian ya

  • Ikhwan Fadillah
    Ikhwan Fadillah 24 hari yang lalu

    Biar lebih yakin si lucin itu bencong, kita telanjangin aja yukk

  • Clolicas
    Clolicas 25 hari yang lalu

    ketika orang lagi emosi terkadang seseorang itu akan jujur mengungkapan sesuatu coba cek menit ke 9:50 dan cermati kata kata saat dia bilang "Buka aib"

  • Andi Rusdian
    Andi Rusdian 25 hari yang lalu

    Klau bicara kayaknya di tahan supaya suara laki" nya ngk kluar..

  • Dwi anna Agustin
    Dwi anna Agustin 26 hari yang lalu

    Ini orang gede halu ya

  • Ayu Nurjanah
    Ayu Nurjanah 27 hari yang lalu

    What cantik bak boneka?? Boneka chuky iya

  • Ersinn Nevzat
    Ersinn Nevzat 28 hari yang lalu

    Di mutilasi loh

  • Annisa Encak
    Annisa Encak 28 hari yang lalu

    Gak berkecukupan kok bapake haji

  • julie Amorra
    julie Amorra 29 hari yang lalu

    Mukanya jg dh klhtn low dia laki2

  • Rena Astuty
    Rena Astuty Bulan Yang lalu

    Lucinta takut dengan dengan bayangannya sendiri ....jdi erorr ..

  • Ramzi Apendi
    Ramzi Apendi Bulan Yang lalu

    Lucinta Luna kerjaannya ngelonte kata Geby Vesta

  • Fajarockavanka Rockavanka
    Fajarockavanka Rockavanka Bulan Yang lalu

    Bpk haji ank banci.... πŸ˜€πŸ‘Ž

  • Mul Yana
    Mul Yana Bulan Yang lalu

    Cerita kok kyk tahu campur πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sumaya Umsar
    Sumaya Umsar Bulan Yang lalu

    Klo jdi laki" yah udah lah sesuai allah lahirkn , knph km mau ganti jenis klamin jdi oerempuan..

  • Sugan Sanja
    Sugan Sanja Bulan Yang lalu +1

    bpknya haji.. tapi oprasi sana sini kasian bpk mu yang sudah meninggal.. seharusnya jgn oprasi. ber arti itu bukan asli tubuh kamu.. Tapi adalah oprasian

  • Sugan Sanja
    Sugan Sanja Bulan Yang lalu +1

    berlahir dari Kluarga tidak mampu.. tapi hidupnya gitu.. nyinyir sana nyonyorsana.. sama semua orang berantem.. seharusnya lebih ke sadar diri dan bersyukur.. bukan berantem sana sini.. dan ktnya jual diri... alias lonte

  • ASKUM askum
    ASKUM askum Bulan Yang lalu

    Sebetulnya yg banyak ngomong itu yg bohong...seperti yg kerudung merah....seperti taiiiii.....sok sok hebat menilai org....kamu jadi janda baru tau rasa kamu.kerudung merah

  • Lenny Anastasya
    Lenny Anastasya Bulan Yang lalu

    org ni nebakny gk pernah bener dulu bela2 hilda nyatanya zonk tebakanmu

  • Yulia Sheik
    Yulia Sheik Bulan Yang lalu

    Tu sbb indonesia allah hancurkan sikit2..sbb kaum.sodom.ni dh terlalu ramai

  • Nini Gustini
    Nini Gustini Bulan Yang lalu +11

    sumpaahh...mukanya laaakii bngt..ihhh jijk gw...

  • Lia Fielder
    Lia Fielder Bulan Yang lalu

    Dari suaranya aja udah ketauan dia transgender

  • Arul Edition
    Arul Edition Bulan Yang lalu +1

    Dasar ...Bencong Luuu

  • reyna doren
    reyna doren Bulan Yang lalu

    Suaranya seperti suara laki laki kelihatan bgt bohongnya jgn menyalahi kodrat laki lak

  • Lina Humaira
    Lina Humaira Bulan Yang lalu

    Sabar ya lucinta.. semoga sukses terus

  • Wati Sri
    Wati Sri Bulan Yang lalu

    kalo gak pakai make up..asli lelaki mukanya..

  • Chloe Brown
    Chloe Brown Bulan Yang lalu

    Doesn’t really matter now, she’s beautiful, happy & can be herself ! So let her do her life !

  • RIO BAGUS
    RIO BAGUS Bulan Yang lalu

    Peterpan - buka dulu topengmu

  • ayura Waty
    ayura Waty Bulan Yang lalu

    Siapa blg dia mirip barby?smkin ke sni tmbh klihatan muka lakinya

  • Halimah Cimoet
    Halimah Cimoet Bulan Yang lalu

    bonggok lho bencong

  • Halimah Cimoet
    Halimah Cimoet Bulan Yang lalu

    iya putri bencong latu...πŸ˜€

  • Halimah Cimoet
    Halimah Cimoet Bulan Yang lalu

    mancuk ...

  • Nofita Iml24
    Nofita Iml24 Bulan Yang lalu

    kok ada yg janggal yh ktanya org kurang mampu tpi kok alm. ayahnya haji yh?? apa mungkin gua yg slh denger yhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Devi Anggraini
    Devi Anggraini Bulan Yang lalu

    Ngabisin Duit di Dunia Buat Di Siksa di Akhirat,,
    NauzubillahiMinjalik

  • Sitinjannah Yusuf
    Sitinjannah Yusuf Bulan Yang lalu

    Bibir nya anjiiirrrr

  • daniel firmansyah
    daniel firmansyah Bulan Yang lalu

    cieeeeee goblokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • ilham marko
    ilham marko Bulan Yang lalu +11

    Katanya keluarga tidak berkecukupan tapi papa nya bisa haji juga,,,,,,katanya pas SD papa nya meninggal tapi kok kemudian sebelum umur 17 papa meninggal

    • ilham marko
      ilham marko Bulan Yang lalu

      +Ulfa Yuni iy say

    • Ulfa Yuni
      Ulfa Yuni Bulan Yang lalu +1

      Betul itu, baru nyimak. πŸ˜…πŸ˜…

  • Leopard TNI
    Leopard TNI Bulan Yang lalu

    😨😨😨😨😨😨

  • Nasywa Amalia
    Nasywa Amalia Bulan Yang lalu

    Wajah nya tidak memung kin kan mmm

  • Alisha Khaira wilda
    Alisha Khaira wilda Bulan Yang lalu

    Suara dan tulang pipi nggak bisa dibohongi. Bener cowok lah itu

  • AMARZUQI 15
    AMARZUQI 15 Bulan Yang lalu +1

    Hanya lucinta luna yg munafik tidak mau ngaku keaslian wujudnya dia loh.
    Artis2 lain yg transgender saja jujur.. apa adanya malah tambah tenar dan banyak job dan gk ada musuh.
    Nah ini dia begini temen2 di musuhi karena identitasnya..
    Haduh ya allah nt di azab kamu bang bang.
    Nih pintar sandiwara...sampai wujudnya gk bisa di baca orang awam... Hanya allah dan orang tuanyalah yg taw.

  • nisrina putri
    nisrina putri Bulan Yang lalu

    Bibir nya gemetaran

  • nisrina putri
    nisrina putri Bulan Yang lalu

    Itu nangis nya pura2 atau beneran?

  • Gita Febi
    Gita Febi Bulan Yang lalu

    Orang ga punya, bisa operasi plastik uang dr mana ya?

  • Mrs Intan
    Mrs Intan Bulan Yang lalu +6

    bertudung merah sok tau lu..mcam Allah Saja akaw

    • Ersinn Nevzat
      Ersinn Nevzat 28 hari yang lalu

      Udah gitu pipinya tumbuh bulu putihπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Emon Demon
    Emon Demon Bulan Yang lalu

    Harusnya ini orng di hukum mati

  • Intan Dc
    Intan Dc Bulan Yang lalu

    mas fattah mau nangis susah yaa wkwkkwkw

  • Intan Dc
    Intan Dc Bulan Yang lalu

    jelek dia ya skrg cantik bngt kincong ih mas fattah

  • Asha Pratama
    Asha Pratama Bulan Yang lalu

    Ibu bapak sodaranya kk ade nya lucinta mana yah ko anaknya lagi heboh gak pernah ada di TV

  • Rachellea Mila Amelia
    Rachellea Mila Amelia Bulan Yang lalu

    Hem papanya haji , isu"nya dulu muhamad fatah , kayanya itubmasuk akal

  • Tian Chng
    Tian Chng Bulan Yang lalu

    Indonesia tu jgan kan artis yg naik daun dibolly nya.bayangkan papa besar indonesia ajha boleh mrka hina .sorng presiden jokowi dodo yg dihormati olh negara luar.tpi ank indonesia ny sendiri dihina.jdi kan biasa ajha lh mbak luna klo mrka bully.mungkin kurng ajaran orng tua ny.atau tidk skloh.kurang etikanya