EKSKLUSIF !!! WAWANCARA PAKAR EKSPRESI DENGAN LUCINTA LUNA (04/04/18)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 941

  • JUJAY'S CHANNEL
    JUJAY'S CHANNEL 3 jam yang lalu

    Mungkin dia nangis gra2, dia inget di omelin bapaknya gra2 ngapload tiktok, kek banci :v

  • Leny Putra
    Leny Putra 12 jam yang lalu

    jijik 😝😝

  • muhamad nce
    muhamad nce 22 jam yang lalu

    sing gera eling dei we lah

  • Andre Saddam
    Andre Saddam 23 jam yang lalu

    Kata nya anak orang miskin tp ko bapak nya haji,hehe

  • Tokmie 69
    Tokmie 69 Hari Yang lalu

    ya allah..ya tuhanku..berilah hidayah pda hambamu ini...dunia semakin d'penghujungnya...igtlh whi umat...allah swt pnh terbalikkan kaum nabi lut...jgnlh perkara yg sama berlaku...wallah hualam...
    allahhuakbar...

  • Samsul Aliyeh
    Samsul Aliyeh Hari Yang lalu

    Yg saya bingung dia lahir dari org ga punya tapi almarhum bapak nya haji

  • siti fauziah kasir
    siti fauziah kasir Hari Yang lalu +1

    Dia kata dia kawan dengan orang yang cantik cantik tapi kenapa dia tidak kawan dengan ALLAH😊😊😊

  • Alleya Kenjo
    Alleya Kenjo Hari Yang lalu

    Dlihat dr deket jelas bgt waria,...
    Trus lagunya apa aj sich kok dsebut penyanyi dangdut,..??
    Ap judul lagunya itu BEBEK ADUS KALI ya,...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 2296 April
    2296 April Hari Yang lalu

    mngapa gw nyasar ksini???

    bdw ngeri bnget liat bibirnya

  • Beckham Jadey
    Beckham Jadey 2 hari yang lalu

    be fuck you lah tipu ni smua

  • Frenkz No Fear
    Frenkz No Fear 2 hari yang lalu +1

    "sama sperti aku ermmmmm"..mngapa perlu ada "ermmmm"..laen benar bunyinya haha..rahsia gelap

  • Made Damaradi
    Made Damaradi 2 hari yang lalu

    Katanya miskin Kok duit nya 1m

  • Made Damaradi
    Made Damaradi 2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tya mshadow
    tya mshadow 2 hari yang lalu

    Kaga usah di buktiin dia cewe or cowo juga udah keliatan cowok nya wkwkwkw dari muka ajh Udeh keliatan jantan nya wkwkwk

  • zafri surya yusuf
    zafri surya yusuf 3 hari yang lalu

    cantik juga pengen gua ajak nikah

  • Kusnadi Kusnadi
    Kusnadi Kusnadi 3 hari yang lalu

    Ini namanya buka aib orang,mengacak acak privasi orang,jatuh nya dosa.kl niat baik langsung nesehati aja.dia yg berbuat dia yg nerima balasannya,baik maupun buruk.urus diri masingΒ² dan aib masingΒ² agar bahagia.

  • Titi Indra Wati
    Titi Indra Wati 3 hari yang lalu

    aq mau tanya donk , bantu jawab yah...
    LL setiap bulan menstruasi gak yah ???

  • Nani Lia 31_1_2017
    Nani Lia 31_1_2017 3 hari yang lalu

    Jijik w liat dia mewek..

  • Agus Prasetyo
    Agus Prasetyo 4 hari yang lalu

    Kalo udah jd lk2 tuh gk usah
    Mau jd perempuan gk takut dpt dosa

  • Gikys Prihantono
    Gikys Prihantono 4 hari yang lalu

    KATANYA GAK MAMPU SEKOLAH KARENA MASALAH FINANSIAL, TAPI BAPAKNYA KO HAJI ??? HMM.... BENER2 G SEKOLAH WKWKW
    G MULUS REKAYASANYA

    • Meo. nilla
      Meo. nilla 2 hari yang lalu

      Mungkin ayahnya sudah meninggal

  • Aishah Hamden
    Aishah Hamden 4 hari yang lalu

    Apa bodoh nya,kau jadi hos mcm tu aiyaaa .ni lah first time hos paling bodoh aku tengok setakat ni

  • Dewa Heri
    Dewa Heri 4 hari yang lalu

    Dasar bencong

  • coli with ericko lim
    coli with ericko lim 5 hari yang lalu

    Dia mengakui dirinya suka bohong 'buat konten paket nambah adsense

  • jenenge jenenge
    jenenge jenenge 5 hari yang lalu

    Trending di maki maki aja kok mas. Mas gk malu ya

  • Salam Profit
    Salam Profit 5 hari yang lalu

    Operasi buang burung kan 1M
    Dapet duit dari mana tuh sih M.Fatah
    Jgn2 jual bo'ol di taman Lawang.

  • Alliya Putry
    Alliya Putry 5 hari yang lalu

    Mumet ah ngliatnya😰 mbookya mnding bikin acara yg bisa menginspirasi buat smuanya

  • Vega loide
    Vega loide 5 hari yang lalu

    ngomong nya beda beda mulu sihh ya allah ati ati azab

  • M YUSUF BASORI
    M YUSUF BASORI 5 hari yang lalu

    Klu msih hidup mau ngapain ajah bisa yah.. Apa lg punya uang dh gc ingat apa2
    Klu dh mati nnti baru tau lho

  • Nicolle Albert
    Nicolle Albert 6 hari yang lalu

    100% tipu.. sama sj dgn seluruh muka yg 100% plastik..

  • Arisblackviolet Aris
    Arisblackviolet Aris 6 hari yang lalu

    Tidak bersyukur.malah kufur..
    Smga ALLAH mengampuni anda...demi karir materi.engkau sanggup menentang sang pencipta alam smesta ini...

  • amor timor
    amor timor 6 hari yang lalu

    Jangan cewek wariapun mau aku bobo ma lucinta kok serius 😍😍

  • falentino hermanus
    falentino hermanus 7 hari yang lalu

    Bijinya nyangkut woiii

  • Erina Fazrina
    Erina Fazrina 7 hari yang lalu

    sama macam sajat mengaku perempuan

  • Ratna Denita
    Ratna Denita 7 hari yang lalu

    Ehhh..
    Bilang dari keluarga tidak mampu, tapi kok bisa habiskan uang hingga 1 M buat Oplas sih?? Makin cantik2
    ckckckckck

  • Wada Azmi90
    Wada Azmi90 7 hari yang lalu

    kalau di malaysia, sama la dengan sajat...alahai lgbt

  • Sandra Tirtoadmodjo
    Sandra Tirtoadmodjo 8 hari yang lalu

    Cowok banget tampang nya

  • Ida Liana
    Ida Liana 9 hari yang lalu

    Hahha yg intro jawab nya kayak ngejek gitu πŸ˜‚

  • Reza Dwi anggara
    Reza Dwi anggara 9 hari yang lalu +1

    Dia sama aja ga bersyukur allah udah menciptakan dia sebagai lelaki tapi kenapa di ubah?

  • cm cm
    cm cm 9 hari yang lalu

    Gak betmutu b

  • cm cm
    cm cm 9 hari yang lalu

    Kaya boneka apa an, perhatiin yg bener laki melulu tulen asli Nya 7x serem

  • Reign Of Anger
    Reign Of Anger 9 hari yang lalu

    Udhlah stop Bullying dan stop Cacying,,,
    Nikmati aja hiburan tanpa mencela caci,, gak suka close ,

  • Hasidin Raptor
    Hasidin Raptor 10 hari yang lalu

    bibirx bibir cowo

  • Azfik Fikrah
    Azfik Fikrah 10 hari yang lalu

    Wahh memang bener di operasi Astaghfirullahalazim....

  • Felicia anas tasya Felicia
    Felicia anas tasya Felicia 11 hari yang lalu

    Kentara amattt. Dia bo'ong

  • yanti achui
    yanti achui 11 hari yang lalu +1

    Serem banget ihhh.. liat muka si luna.. cewe jadi2 ya dia.. bentuknya aneh.. jakun nya gile.. ketara banget.. cewe kok ada jakun ya.. anehhh

  • Rizki Rizki
    Rizki Rizki 11 hari yang lalu

    jessica perempuan sama seperti saya..goblok jessica siapa si' yang laki?πŸ˜‚..gk usah dikasih tau kan juga tau lah orng2..

  • chan master
    chan master 11 hari yang lalu

    Kok tiap kli liat video ini tensi gue kok naik ya

  • Dikin Soak1
    Dikin Soak1 11 hari yang lalu

    Kunden banciπŸ˜…πŸ˜…

  • Helina Nk
    Helina Nk 11 hari yang lalu

    Ketauan Muka Cwo y

  • Esmy Esti
    Esmy Esti 12 hari yang lalu

    klo kataku si masih wajah waria

  • Always Me
    Always Me 12 hari yang lalu

    pondan ni tk jujur..

  • Faradiba Sugama
    Faradiba Sugama 12 hari yang lalu

    Kok dia blg keluarga td mampu tp ayahx seorang haji....

  • Syafira Margareta
    Syafira Margareta 13 hari yang lalu

    smngat terus lucinta luna aku prcya klo kmu prempuan smngt trus jgn dnger kan orang orang yang sirik itu smngat

  • by ss
    by ss 14 hari yang lalu

    Exspresi bisa dibuat2 dong

  • lena sixeven
    lena sixeven 14 hari yang lalu

    blum kena karmanya si mknya. bdan diisi bnyk obat. gk brsyukur pemberian tuhan

  • Dasril Johny
    Dasril Johny 14 hari yang lalu

    Gaya rambutnya itu itu mulu, katanya mau sejajar dgn artis lain, artis lain aja ganti mode rambut tiap hari

  • Nova Rumauru
    Nova Rumauru 14 hari yang lalu

    nih org bencong asli
    ngomongx aja kelihatan bohong
    ckckckckck..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Brader ANCESS
    Brader ANCESS 15 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkwwwwkwkwkw... Bohong luh

  • Brader ANCESS
    Brader ANCESS 15 hari yang lalu

    Dia gak bersyukur kepada Allah.....
    Bajingan kau Luna

  • Brader ANCESS
    Brader ANCESS 15 hari yang lalu

    Bohong semua itu

  • Ain Hunny
    Ain Hunny 15 hari yang lalu

    Basicnya mudah ,jika dia mampu menipu bapanya .. masa bsa orang lain nggak susah bagi nya . Gampang aja deyh . Kita doa2in aja moga Allah bukakan pintu hanya kembali kepada fitrah .aamiin

  • Putri Destriyanti
    Putri Destriyanti 15 hari yang lalu

    Jijik

  • Merilyn emzboy
    Merilyn emzboy 16 hari yang lalu

    Klu kak lucinta luna mirip kayak bonekah kenapa luh nya sakat semua

  • BANG BANG Botak
    BANG BANG Botak 16 hari yang lalu

    Lehernya kok mengkerut

  • Nur Radenhadiwijaya
    Nur Radenhadiwijaya 16 hari yang lalu

    Gigi na lupa di operasi jg
    Jdi ktauan

  • Nur Radenhadiwijaya
    Nur Radenhadiwijaya 16 hari yang lalu

    Drama queen bgt,
    Good akting sedih na

  • Meeko
    Meeko 16 hari yang lalu

    Die nie bukan ke Muhammad Fatah... kita orang Malaysia tidak suka sama bapok nie phuiii... laknat btul!!!!

  • Dinda Intan
    Dinda Intan 16 hari yang lalu

    Bencong sombong

  • Sugianta Kim
    Sugianta Kim 16 hari yang lalu

    muka nya...macam hantu..

  • fitri zahin
    fitri zahin 16 hari yang lalu

    Karena manusia2 seperti mereka ini Allah turunin musibah kepada kita semua.

  • ayu alone
    ayu alone 16 hari yang lalu

    suntik kromosom kok masih item gitu

  • ayu alone
    ayu alone 16 hari yang lalu

    menurut orang jawa. putri itu adalah "anak perempuan" bukan seorang putri (princess) 😜

  • Kusniawati Nia
    Kusniawati Nia 17 hari yang lalu

    Lanang kok nangisan sih . πŸ˜›

  • Setya Ananta Sis
    Setya Ananta Sis 17 hari yang lalu +4

    Terlepas dr kelakuan Fatah, LGBT itu patut sekali dikasihani. Jika anda Sekarang ada didalam tubuh lawan jenis anda, pastilah anda sangat bingung menghadapi hidup ini. Jiwa yg terperangkap dlm tubuh yg salah bukanlah kesalahan si jiwa malang itu. Kl mau menyalahkan, si Maha Pencipta lah yg salah. Maha pencipta ini faktanya tidak maha benar ataupun maha adil. Sy sendiri punya cacat tubuh dan bertahun2 sy menggoblog2kan tuhan. Salah cetak bukanlah kesalahan si cetakan. Sudahlah hentikan mempermalukan manusia berkelainan. Walau kini sy sdh bisa menerima diri sy apa adanya, sy sering marah melihat ketidakadilan para manusia normal dlm memperlakukan mahluk yg berkekurangan. Fatah berbohong pun adalah reaksi dia thd sikap masy yg meperlakukan LGBT dg tidak sewajarnya sbg sesama makhluk. Sudahilah.

  • Panji Wijaya
    Panji Wijaya 17 hari yang lalu +3

    Membohongi Indonesia
    Membohongi Masyarakat
    Wesss sip dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Panji Wijaya
    Panji Wijaya 17 hari yang lalu +2

    Dasar Lancelot

  • Panji Wijaya
    Panji Wijaya 17 hari yang lalu +6

    Lucinta Luna itu laki jadi cewe
    Banci kayak Lancelot aja πŸ–•

  • Murni Asih
    Murni Asih 17 hari yang lalu

    Kata bang fattah barusan bgni,, saya kan Orangnya polos,, yg jdi pertanyaannya orang polos kok ngomong2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ membela diri itu namanya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • buat baru
    buat baru 17 hari yang lalu

    Iiiihhh brta nya ga pnting lucinta luna,

  • Ryan Syahputra
    Ryan Syahputra 17 hari yang lalu

    Bibir nya kok gitu ya?

  • Ahmad Irfan
    Ahmad Irfan 18 hari yang lalu

    I LOVE YOU LUCINTA LUNA😷😷😷😷

  • Azman Krikk
    Azman Krikk 18 hari yang lalu

    geli eiii😫😫

  • amalina hadli94
    amalina hadli94 18 hari yang lalu

    Perlu ke tunjukkan muka sedia dia.. πŸ˜‚

  • vendy dua
    vendy dua 18 hari yang lalu

    lambene kaya d entup tawon

  • Mahasiswa Abadi
    Mahasiswa Abadi 19 hari yang lalu

    Hitamnya dy

  • Liunindya Citra
    Liunindya Citra 19 hari yang lalu

    Jesika itu kan perempuan sama ky aku πŸ˜‚πŸ˜‚ Banci tetep banci..

  • pezex goex anarchy
    pezex goex anarchy 19 hari yang lalu

    kok bibirnya mau jatuh ya......

  • SuKa SuKa
    SuKa SuKa 20 hari yang lalu

    MENCLA MENCLE X_X

  • Dimas Wahyu
    Dimas Wahyu 20 hari yang lalu

    Woy kampreet apaan tu di lehernyaa

  • anti Yeni saputri
    anti Yeni saputri 20 hari yang lalu

    Orang dah stress gila jdi artis

  • olahraga mas bro olahraga
    olahraga mas bro olahraga 20 hari yang lalu

    Penipu si bencong ini

  • Urifa Sani
    Urifa Sani 20 hari yang lalu

    dihipnotis suruh dia ngaku kelar kan. gitu aja ribet . kan banyak paranormal

  • Lisa Suriani
    Lisa Suriani 21 hari yang lalu

    Gigi bawah lucinta sama seperti photo lucinta yg baru naik

  • Ito Ito
    Ito Ito 21 hari yang lalu

    Bencongg

  • Rendy Akbar
    Rendy Akbar 21 hari yang lalu

    9:02 tepat didurasi itu dia meyakinkan bahwa dia adalah perempuan seperti melindungi diri dan berusaha meyakinkan kepada publik kalo dia perempuan...

  • Sanju Sanju ajha
    Sanju Sanju ajha 21 hari yang lalu

    Sok nangis Pula, dasar babi goblok

  • Sanju Sanju ajha
    Sanju Sanju ajha 21 hari yang lalu

    Mulutnya kok kayak pantat sapi ??

  • hesti dracula cantik wkwk
    hesti dracula cantik wkwk 22 hari yang lalu

    Aku takut dosa nda tau dia cewe atau cowo biar kn tuhan yang tahu aq nda mau suzon

  • Nur Azlina
    Nur Azlina 22 hari yang lalu

    Sombong amat lu cong

  • Agus leo
    Agus leo 22 hari yang lalu

    Coba langsung liat aja cwe apa cwo dalemanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚