EKSKLUSIF !!! WAWANCARA PAKAR EKSPRESI DENGAN LUCINTA LUNA (04/04/18)

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 159

  • Joss Meelas
    Joss Meelas 9 jam yang lalu

    Masih aja ni bencong fatah di bahas.

  • Rapik Loice Gultom
    Rapik Loice Gultom 3 hari yang lalu

    bibir Nya Kyk patat kebo

  • Dwi Maryati
    Dwi Maryati 3 hari yang lalu

    Amit2 lucinta
    Mulut sampah

  • AWAN NABILLAH
    AWAN NABILLAH 6 hari yang lalu

    Suatu saat allah maha tau lunah klo kmu tu cowok

  • yara Gali
    yara Gali 6 hari yang lalu

    Mending bibir gue Luna kagak prlu pke slikon dah gde sexi ...hhhhh

  • Bismillah Teruss
    Bismillah Teruss 7 hari yang lalu

    Islam KTP lu Lucinta Luna...
    syukurin yg allah udh kasih sama lu...

  • Chiken Duck
    Chiken Duck 8 hari yang lalu

    Katanya ayahnya meninggal waktu dia masih sd trus di menit lain dia bilang setelah ayahnya meninggal dia jadi model berarti dia jadi model sejak sd dong

    Ngg mungkinkan

  • Rosita Ulandari
    Rosita Ulandari 8 hari yang lalu

    Mukanya kayak memek

  • Rosita Ulandari
    Rosita Ulandari 8 hari yang lalu

    DIA ITU PUNYA KONTOL

  • Dion Saputra
    Dion Saputra 8 hari yang lalu

    Dunia akhir zaman

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi 11 hari yang lalu

    Poppy amalia.kmu trllu sibuk.apa dia merugikan mu? Tau menyusah kn mu.dn kalian smua yg komen2 miring.apa klian di rugikan jg oleh luna?. Yg jelas tdk kan dia mnusia biasa jg.db tk ada d dnia ini yg sempurna. Kita bgai mnusia sdh pnya garis hidup masing2 medsos sdh biasa tkng fitnh dn heboh

    • Eko Bandar
      Eko Bandar 8 hari yang lalu

      Ahmat Hamdi d
      asar lgbt

  • Fahmi750
    Fahmi750 12 hari yang lalu

    sama yang minat sama lunc

  • Danang Danang
    Danang Danang 12 hari yang lalu

    MBELGEDES hhhhh DI DUNIA BERANI BERBOONG NTAR KALAU SUDAH MATI NINGGALI NAMA PREEET PELASTIK BOLONG BOCOR MEKOKOK HHHHHH

  • chanel dikidiku
    chanel dikidiku 12 hari yang lalu

    Kunjungi canelku

  • Ngelos Ngelos
    Ngelos Ngelos 12 hari yang lalu +1

    suaranya aja udah serem gitu dasar bencong bencong :v

  • RyanSyach Putra
    RyanSyach Putra 13 hari yang lalu

    Dari suaranya aja udah fix bencong/waria

  • Hendra Kurniawan
    Hendra Kurniawan 13 hari yang lalu +4

    Tanda" kiamat, banyaknya banci yg keluar dan menampakkan diri dan pecahnya islam. Seperti ISLAM NUSANTARA yg ingin muncul untuk diakui.
    saudara" gw yg 1 jalan atas nama ISLAM/MUSLIM jgn takut untuk membubarkan aliran" yg ingin merusak ISLAM/MUSLIM jgn mau terpecah belah.
    Amiin..

  • Far Han
    Far Han 15 hari yang lalu

    Gue dri dulu emng gue gk suka sm bencong yg satu ini. Ngeli liat muka nya gk nafsu gue

  • Ayudia Ayudia
    Ayudia Ayudia 16 hari yang lalu

    DH jantan ngaku je la senang..buat org pening je dgr nya..

  • Alit Nur
    Alit Nur 16 hari yang lalu

    Kl gue bersyukur aja apa yg allah berikan. Apalagi pnya 1 m jls bt usaha ama bkn rmh sisanya depositokan. G mau buang2 duit hnya untk ketenaran toh akhirnya mmbw mslh. Yah itu urusam dia sm yg d ats.tp alngkh baikknya kl kita ks himbauan.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 16 hari yang lalu

    Benar2 jijik mukanya.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 16 hari yang lalu

    Benar 2 Sya benci? Laki2 menjadi seorang wanita palsu. Kurang ajar luh Muhammad Fatah.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry 16 hari yang lalu

    Hei....? Muhammad Fatah? Mengaku sajalah.kamu itu laki2.jangan bohong dengan masyarakat Indonesia. Budak kecil pun? Kamu tidak biasa membohongi. Mas2 Muhammad Fatah. bagi sambung balik kau punya kontol itu. Bodoh? Anjing... kenapa kamu tidak bersyukur kepada Allah SWT. Kamu itu laki2.

  • Reysa Putri
    Reysa Putri 17 hari yang lalu

    Lucinta luna ketahuan bohong nya

  • Muagil Muagil
    Muagil Muagil 19 hari yang lalu

    suaranya..kayak orang lagi ingusan
    apa lhu emang lagi ingusan bang fattah . semangat ya bang banyak" berdoa biar di beri hidayah sama allah SWT

  • Rudy Rangkuty
    Rudy Rangkuty 20 hari yang lalu

    Jgn sirik hal org urus dri sendri sudah

  • Rudy Rangkuty
    Rudy Rangkuty 20 hari yang lalu

    Sebuk hal Orang.yg atas je tak sibuk.
    Pakai tudung tapi sibuk hal orang

  • irna persib
    irna persib 20 hari yang lalu

    Ga bsa nyebut R

  • boby gunawan
    boby gunawan 21 hari yang lalu

    Tpi memang operasi ny 80% succes sih cm tetep aj ad kelemahan.manusia g bego kli

  • Valle Ramadhani
    Valle Ramadhani 25 hari yang lalu

    itu namanya tidak bersyukur kepada tuhan muhammad fattah

  • Pria PunyaSelera
    Pria PunyaSelera 25 hari yang lalu

    Mane dulii

  • I love u Ahgase Gto7
    I love u Ahgase Gto7 25 hari yang lalu

    Klo ada yg blng bibir nya lucinta Luna aneh.. tapi kok sama kyk temen cwek ku tuh๐Ÿ˜ถ

  • Vivi Novida
    Vivi Novida 26 hari yang lalu

    Jijik ya denger suaranya๐Ÿ˜… kek suara kodok kejepit

  • Ebrek Fatulak
    Ebrek Fatulak 26 hari yang lalu

    Dasar luh mulut gk sekolah.sanah sinih ngomong'y pintar muhamad patah

  • Muhammad Ishaq
    Muhammad Ishaq 26 hari yang lalu

    Kalo orang yg gk punya kok bisa ya op๐Ÿ˜‚ biaya op kan mahal cuy

  • Violetz Violetz
    Violetz Violetz 26 hari yang lalu

    ICCCH JIJAY DECH CIIIIINNN HADDEEHHH....

  • Fikri Maulana
    Fikri Maulana 29 hari yang lalu

    cok openono uripmu dewe koyok eroh"o ae , ndadak moco ekpresi wajah barang opo yo mesti ngono ekspresinee mending openono uripmu dewe wong uripmu dewe aae sek kurang toto ndandak ngopeni uripe wong lio jen nitijenn.... cacat

  • Fitria nahdah Syariqoh
    Fitria nahdah Syariqoh Bulan Yang lalu

    Jelek banget sumpah!

  • Agil gil3
    Agil gil3 Bulan Yang lalu

    Bencong bangsat

  • Bowo Tik tok
    Bowo Tik tok Bulan Yang lalu +2

    Yg k0nt0l nya Ngaceng Fix Dia Gay!

  • Santi Salma
    Santi Salma Bulan Yang lalu

    Walaupun perawan termahal apa pun tetep ja wajah'y :kaku seperti beti "

  • Fri Dolin
    Fri Dolin Bulan Yang lalu

    Gosip aja lu

  • Rifky Awaludin
    Rifky Awaludin Bulan Yang lalu +1

    2:21 KAGET GUAA SUUUU!!!!

  • Win.z Legendary
    Win.z Legendary Bulan Yang lalu

    apa untung nya lo bungkar aib orang...
    kalok kamu di posisi mereka gi mna prasaan kamu...
    dasar orang begok...

  • Risa Riska
    Risa Riska Bulan Yang lalu

    Aneh bngedt ngasal kga ada yg bner

  • furqon market
    furqon market Bulan Yang lalu

    expresi km waktu nyampein berita ini..juga ada yg aneh tuh..heheh apalagi waktu ketek mu tinggi2 terbuka..heheheh

  • phone save
    phone save Bulan Yang lalu

    Seremmm mukanya laki banget bikin merinding... Menjijikkan

  • kep fingerstyle
    kep fingerstyle Bulan Yang lalu +1

    Luncita walau pun laki apa prepuan kalo aq di suruh anu ya mau aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rahmi Handayani
    Rahmi Handayani Bulan Yang lalu

    preeeeeeettttt

  • Ren Oz
    Ren Oz Bulan Yang lalu

    Luna.... dr bahasa Latin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ klo orang tuanya orang gak punya mana ada mikir Luna Luna segala

  • Ren Oz
    Ren Oz Bulan Yang lalu

    Lucinta ini low class

  • Susi agustini
    Susi agustini Bulan Yang lalu

    kelihatan banget bencongnya

  • OiiHoii
    OiiHoii Bulan Yang lalu

    Almahrum beri nama Putri Ayuna? pada Mohd Fattah,,
    Ini org btl2 Sudah Hilang Akal ke Bapak kau udah Mati tapi kau sanggup berbohong kata Almhrum beri Nama, Apa kau Tak Fikir Ke dia Tersiksa dgn pembohongan ini,, Kamu betul2 Anak Derhaka Anak Haram.Bapak yg udah meningga pon Kamu Tak Respect.Knpa Kamu Xblh Ke ckp Makcik kamu ke yg bagi nama BODOH btl BAPOK NI.

  • Asa onenineseven
    Asa onenineseven Bulan Yang lalu

    jahat jugaa tuh oranggh...wkwkwkkwk ngakakkkk ngeliat video videoo begini youtube jadi ternodai oleh orang oranv begini ๐Ÿ˜’

  • Gembos 0341
    Gembos 0341 Bulan Yang lalu

    ayok kita kroyok sama sama

  • rara ramadania
    rara ramadania Bulan Yang lalu

    bpkmu kch nm mu Muhammad Fatah x bukn putri auluna

  • jibriel rain
    jibriel rain Bulan Yang lalu

    Lgbt adalah sebuah penyakit dan penyimpangan yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia disamping lgbt adalah perbuatan dosa besar yang membinasakan seseorang didunia dan diakhirat...

  • Mahyuddin Umar
    Mahyuddin Umar Bulan Yang lalu

    Abang luna๐Ÿ˜†

  • Bejoo Blast
    Bejoo Blast Bulan Yang lalu

    gua lebih percaya pendapat dari para cewe ASLI
    bagaimana menurut kalian?

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry Bulan Yang lalu

    Muhammad fatah.kamu ngomong nga punya teman tak cantik seperti dia. Tapi? Kamu cantik seperti laki2tetapi syg,,? Kamu opret waja kamu itu plastik.

  • Wiko Jerry
    Wiko Jerry Bulan Yang lalu

    Sangat2 teruk.duluh lelaki-lelaki.sekarang perempuan.ngeri bangat ya

  • alfizah asih
    alfizah asih Bulan Yang lalu

    Hanya azab yg bisa menyadarkan. Dia

  • Tuanmuda Faruq999
    Tuanmuda Faruq999 Bulan Yang lalu

    Ada pukix atau enggak sich

  • Cucu Pmk
    Cucu Pmk Bulan Yang lalu

    Muhamnad Fatah penghuni neraka selamanya . Seumur hidup dalam kebohongan , tobat woi tobat. Cowok normal gak akan mau sama lu. Karna lu jelas2 cowok. Kakek2 aja jijik liat lo haha.

  • D candra jaya chan chan
    D candra jaya chan chan Bulan Yang lalu

    Najis muhamad fatah

  • isma squish
    isma squish Bulan Yang lalu

    1 minggu 15 juta??mending buat beliin aku hp sekali doang

  • Hyomin Caroline
    Hyomin Caroline Bulan Yang lalu

    Keliatan pura_pura mewek'a.. dasar LUCINTA BENCONG.. Kasian ia almarhum papa'a, udah cape_cape cr nama, eh main ganti gtu aja.. trus anak'a melakukan kebohongan publik, beruntung papa'a ga bangkit dr kubur. Trus menjelaskan spa sebenar'a Lucinta Bencong

  • Syallu Natasya
    Syallu Natasya Bulan Yang lalu

    Kasian Ya Lucinta Luna ๐Ÿ˜ข Tetap Semangat Ya Lucinta Luna โœŠโœŠโœŠ

  • Hadi Mt
    Hadi Mt Bulan Yang lalu

    Kenapa lu ga jujur dari awal aja Cong kalo elu itu bencong .

  • Yohanes Charel Arif
    Yohanes Charel Arif Bulan Yang lalu +4

    I dont know babarblas ๐Ÿ˜‚

  • Fauzan Faris
    Fauzan Faris Bulan Yang lalu

    Ga bersyukur
    Kan Islam ga boleh operasi plastik, bertato,dan lain lain

  • Johariramadhan Johariramadhan

    Terserah mau ngomong apa kanmasing-masing yang nanggung dosanya

  • Bongky Tabla
    Bongky Tabla Bulan Yang lalu

    Hahahaha.....

  • Delia Lia
    Delia Lia Bulan Yang lalu

    Padti laki2berani sumpah

  • Nurul Nadihah
    Nurul Nadihah Bulan Yang lalu

    pengacara/host nya kok ngomong kasar ya?? ngak profesional!!

  • Deswita Barcelona
    Deswita Barcelona Bulan Yang lalu

    Di chanel atta halilintar sm chanel ini namany beda owh

  • Nanda Azzaalah
    Nanda Azzaalah Bulan Yang lalu

    Di awal bilang dr kluarga yg tidak mampu... Logikanya orang tidak mampu ko bisa berhaji..
    Ni orang ko klo ngomong pinter bngt di bolak balik.. Tapi kaga nyambung.. Lucinta awur awuran

  • Dhea Ayu Wahyuni
    Dhea Ayu Wahyuni Bulan Yang lalu

    Dasar banci pembohong,pintar bolak balik omongan,munafik kau muhammad fattah ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

  • Dayang Sumbing
    Dayang Sumbing Bulan Yang lalu

    Pusing..deh para youtuber/hater's !!! merasa paling benar semua, selama Lucinta tidak makan sama eloe eloe pada, dan tak merugikan kalian koq sibuk sih ? malah sampai mencaci maki, anehnya yang merasa dirinya lelaki sejati disini mulutnya lebih dobol dari pada perempuan sejati...ketahuan di balik semua ini, siapa diri anda sendiri. Dan yang lebih anehnya banyak yang merasa dirinya dari yang di Atas, menghakimi ini-itu. Urusan si Lucinta itu urusan dia dengan yang di Atas baik-buruknya, yang di Atas maha pemaaf dan ingat tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini. Coba koreksi pada diri sendiri sebelum kasih komentar pada orang lain !!! Jangan merasa diri sendiri paling benar !!!! kalau emang tidak suka dia yah uwis jangan ditonton. Inga inga yah..omongin orang lain itu juga dosa besar !!!!

  • Mahligai Cinta
    Mahligai Cinta Bulan Yang lalu

    padahal Allah ga pernah salah sedikitpun bwt menciptakan kodrat laki2 dan perempuan.. seluwes apapun laki2 ga akan mungkin mengalahkan keluwesan seorang perempuan.. tetep saja karakter laki2 itu akan sllu terlihat.. Walau dibuat buat seperti perempuan.. Maha besar Engkau ya Allah yg telah menciptakan langit dan bumi beserta isinya tanpa cela sedikitpun.. hanya Engkualah Allah zat yg maha pengasih lagi maha pemurah.. semoga kita semua selalu dlm ampunannya. Amin.

  • Aidil Aidil
    Aidil Aidil Bulan Yang lalu

    Ko jagalah hal ko apa punya program dia mati pun bukan juga ko yang ikut kuburan masing2 kmu ngerti

  • Dian Yuliani
    Dian Yuliani Bulan Yang lalu

    Alay banci alay jijik lianya

  • Farisha Seth
    Farisha Seth Bulan Yang lalu

    Boong bnget
    Ah we jja yg ganti pakar expresi
    Hahahah resins lu

  • Zero Hero
    Zero Hero Bulan Yang lalu

    Ekspresi hilda dan kris hatta dong

  • Lukas PENGIRAN
    Lukas PENGIRAN Bulan Yang lalu +2

    expressi muka si penilai pula yg suka menilai org kelihatannya seorang yang iri hati dgn kejayaan org, busuk hati, dan semua penilaiannya bohong belaka semata2 menjatuhkan org lain.. dahsyat sungguh expressi kamu dalam tudung merah...

  • Pingky nw
    Pingky nw Bulan Yang lalu

    sudah bencong tetap di bela bangsat lah manusia indonesia ini.

  • Muchlis Lagarusu
    Muchlis Lagarusu Bulan Yang lalu

    Gimana klo org sprti ini taubat ya dan pengen jd laki2 kembali? Udah gak bisa kembalikan lagi burungnya

  • Rizkiyah Amalia
    Rizkiyah Amalia Bulan Yang lalu

    Jesika itu perempuan ya, sama kaya aku. Ya sama kaya aku

  • Rizkiyah Amalia
    Rizkiyah Amalia Bulan Yang lalu

    Gue gak ngerti sama omongan diaa,, ko bolak balik...

  • sisca liyona
    sisca liyona Bulan Yang lalu

    si meli iri sama lucunta

  • Apizz Paklang
    Apizz Paklang Bulan Yang lalu

    Nak tanya ubah suara tu macam mana dia buat .....

  • Ahmad Ardiyan
    Ahmad Ardiyan Bulan Yang lalu

    Kesombonganmu itu akan menghancurkan dirimu

  • Afrizal Stevanus
    Afrizal Stevanus Bulan Yang lalu

    Kuncinya hanya dua kata aja , iya dan benar maka semua orang akan berhenti mengganggu dan mencari tau kamu itu siapa.....jadi selagi kamu tetap konsisten berkata tidak jujur maka kamu akan trus dihantui oleh semua orang dan diri kamu sendiri... Saya respect sama pilihan kamu tpi alangkah baiknya kalau kamu jujur mas kamu itu diakan (Muhammad fatah)... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • vick febriand
    vick febriand Bulan Yang lalu

    hahaha nih orang klo.beneran cewek misalkan nikah kan muka dia operasi trs punya anak nnti anaknya kyk dakocan gambaran wajah asli luna... lucu x ya.... haha

  • rohma umma13
    rohma umma13 Bulan Yang lalu

    ngurusin dia ?dia juga nggak ngurusin kita kok biarkan saja.mungkin itu caranya dia mendefinisikan kebahagiaan dia .tugas kita cuma ambil hikmah nya tanpa menghujatnya .menurutku wajar juga sih lucinta luna boong .karna logikanya itu sebuah privasynya dia.. dimana mana sebuah privasy itu bukan untuk dipublikasikan .masih ada orang yang bilang cepet sadar dengan bawa bawa Allah .tapi sendirinya belum sadar ngurusin idup orang lain astaghfirullah

  • andini f
    andini f Bulan Yang lalu

    Cowo dia

  • Erdi slowbutsure
    Erdi slowbutsure Bulan Yang lalu

    Yg harus trending itu suara adzan yg merdu
    Ini apaan

  • Haris Ghafur
    Haris Ghafur Bulan Yang lalu

    Bos.
    Urus diri sendiri dlu jika sudah sempurna baru urus orang lain.
    Pasti blum ng******๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ท๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ท

  • Ganjar Pamungkas
    Ganjar Pamungkas Bulan Yang lalu

    Wuuuuy banci lo bhong bngt lu udh bawa2 orang tua lu

  • Rofik Tile Padabae
    Rofik Tile Padabae Bulan Yang lalu

    Bencong ya