Bos Bule MARAH-MARAHIN Pegawai Sampai NANGIS !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
  • Londokampung pura-pura menjadi bos baru salah satu cafe di kota Ponorogo. Satu pegawai cafe yang belum tahu siapa Londokampung dipilih menjadi target prank. Londokampung marah-marahin pegawai tersebut sampai nangis beneran!! Penasaran gimana ketegangan yang diciptakan Londokampung? Tonton videonya ya luuurs!!!
    Jangan lupa gunakan subtittle Bahasa Indonesia buat kamu yang kurang paham.
    ✔ Info kaos Khas Ponorogo: jhonculture
    ✔ Info Cafe: cakbenurestocafe
    ✔ Buat kalian yang baru nonton video Londokampung, tonton juga video-video seru lainnya:
    ▶ MURAH MANA? Nawar Pakai Bhs Inggris atau Jawa? Bule Jowo ke Pasar Tradisional!: idclips.com/video/2D9KToeLoCE/video.html
    ▶ BULE JOWO PRANK CALL TUTOR BAHASA INGGRIS!!: idclips.com/video/lUr8ni6BAmE/video.html
    ▶ www.youtube.com/watch?v=2i71q...
    ▶ www.youtube.com/watch?v=C4jeF...
    ▶ www.youtube.com/watch?v=EMYv8...
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 836

  • Ilham Ahmad
    Ilham Ahmad 2 jam yang lalu

    Lucu aku tengok kau bang galak bner jdi nangis anak orang tpi menghibur
    Sukses selalu bray

  • Bunga silvina
    Bunga silvina 6 jam yang lalu

    Deg deg kn cak......koyo tenanan ae 😁😁😁

  • Agus Syafii
    Agus Syafii 9 jam yang lalu

    Kampret iso ae ngeejani uwong sampean cak😀😀😀

  • Imta Tour
    Imta Tour 9 jam yang lalu

    Dibalik semua kreatifitas pada Video ini, banyak pelajaran yg dapat diambil. Alan tetapi satu hal yg cukup disayangkan adalah Masih adanya perasaan Rendah diri pada banyak Bangsa Indonesia ketika berhadapan dg Bangsa Asing, ini mental warisan yg pernah ditanamkan oleh para Penjajah Negeri ini.
    Di zaman ini seharusnya sebagai Bangsa besar yg berdaulat, Kita harus menjadi Tuan Rumah bagi negeri ini, jangan jadi Babu di Negeri sendiri, Tegakkan Bahu dan Kepalamu !
    Katakan yang tegas dan sopan bila anda tidak mengerti Bahasa dari Tamu anda, Anda tidak berkewajiban menguasai Bahasa Asing ketika di Rumah Anda, karena seorang Tamu yg baik akan mempersiapkan diri dg baik, ketika berkunjung ke Rumah Orang lain.
    Banggalah jadi Bangsa Indonesia, banggalah dg Bahasamu, janganb likeagi ada rasa Rendah diri dan terintimidasi ketika berhadapan dg Tamu Asing.
    Sukses bro..!

  • cah sangar
    cah sangar 10 jam yang lalu

    . faedahe sampean punya subscraiber 2,7jt buat apa cak dive, kog arek kwi gak kenal sampean😂😂😂

  • Mhamank Simulator
    Mhamank Simulator 11 jam yang lalu

    Si ibu eta orang sunda nya?

  • Mhamank Simulator
    Mhamank Simulator 12 jam yang lalu

    Ngerti bahasa inggris tapi gk bisa ngomong bhsa inggris..

  • Nesa Purnama
    Nesa Purnama 15 jam yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 podo karo aku mbiyen ra iso bahasa inggris babar belas,tapi bojoku saiki wong australia😂
    suka bgt ambek cak bule satu iki kocak,nek bojoku isinan🤣🤣🤣🤣
    sehat terus cak bule sekeluarga

  • Bima Le Beau
    Bima Le Beau 16 jam yang lalu

    nom2an ayu ga iso bahasa inggris, pieee ikuuu

  • Elisabeth 88
    Elisabeth 88 Hari Yang lalu

    Londo kampung berhasil ngerjain. 😂 mantul !😂😭

  • سبحان الله
    سبحان الله Hari Yang lalu

    Kasih hadiah mas kasihan tebus itu gemetarnya..

  • سبحان الله
    سبحان الله Hari Yang lalu

    Kafe ga bisa ngmg inggris payah..

    • Pitra Agung
      Pitra Agung Hari Yang lalu

      Ya jangan ngatain juga, mungkin blm ada atasan yg sempat mau ngajarin staff2 nya 😊

  • Hai Keysa
    Hai Keysa Hari Yang lalu

    Hhhhh,kaku telih Kuu🤣😂😂🤣🤣😂😂🤣,,lanjut cak.. sukses selalu ya👍👍👍

  • Ririn Setyani
    Ririn Setyani Hari Yang lalu

    😂😂😂Lucuu ekspresine..😂😂

  • Yoddi Newnugraha
    Yoddi Newnugraha Hari Yang lalu +1

    Di sini yg orang Jawa pasti like...👍👍👍

  • Risyad Agung
    Risyad Agung Hari Yang lalu

    Mau inventaris wkwkwkw

  • Elisa bjone tohar
    Elisa bjone tohar Hari Yang lalu

    Wkkwkk mbak"e Koo podo lucuu

  • Rizki Pawitra
    Rizki Pawitra Hari Yang lalu

    Kebangetan Kowe ya

  • Vebbry s
    Vebbry s Hari Yang lalu

    Asliiii kereen banget kayak aktor luar negeri antagonis nya cocok banget cak dave,, kereenn sukses teruss cak

  • Juand Bae
    Juand Bae Hari Yang lalu

    Mampus lo gua juga ngak bisa bahasa ingris,,, paling kalo gua ktmu bule gua ngomong bahasa gua aja biar kita sama sama bingung

  • Hieronimus Kota
    Hieronimus Kota Hari Yang lalu

    Mat'siang davit ' lacar sekali bahasa jawa

  • AG Kediri
    AG Kediri Hari Yang lalu

    Mau INVENTARIS disini
    Ngakak cuy 🤣

  • Reza Haki
    Reza Haki Hari Yang lalu

    Awokawokawom londo kampung galak

  • Maw Wi
    Maw Wi Hari Yang lalu

    Kumaha kmha ath te bisa bahasa jawa

  • Yoga Chanel
    Yoga Chanel Hari Yang lalu

    Dari madiun hadir
    Yg dari madiun mana suaranya ...

  • Nandanimal putra
    Nandanimal putra Hari Yang lalu

    Sangkeme gulone asin 🤣🤣

  • Rindu Ali
    Rindu Ali 2 hari yang lalu

    Mantep cakk hehe

  • Yati Anggraini
    Yati Anggraini 2 hari yang lalu

    Wis ajur mungsu cak Dave ngerjain pkai bhsa. Podo gobyos wwedi kbe🤣🤣🤣🤣

  • Ryans Labu
    Ryans Labu 2 hari yang lalu

    Siapa yg mau "inventaris" hayoo.. ngakak aku mbok e 😂😂

  • Martinus Laia
    Martinus Laia 2 hari yang lalu

    Waduhhh. Kena prank satu tempat deh

  • Kuru Channel
    Kuru Channel 2 hari yang lalu

    Untung aku wes biyen subscribe. Dadi guloku isih legi 🤣🤣

  • Senyum Gahar
    Senyum Gahar 2 hari yang lalu +1

    Itulah pentingnya bule belajar bhs Indonesia

  • Yani Afrianto
    Yani Afrianto 2 hari yang lalu

    Londo Kampung Selalu Menghibur

  • Muhammad Basyori alwi
    Muhammad Basyori alwi 2 hari yang lalu

    Gulanya asin gpp kok kan aku doyan garam wkwkwkkw

  • Rennie Ayudya Pasha
    Rennie Ayudya Pasha 2 hari yang lalu +1

    Memang seharusnya cafe menengah ke atas, pegawainya di ajarkan bahasa inggris. Paling tdk bahasa inggris yang simple yang berkaitan dengan pekerjaannya.

  • Logix Dw
    Logix Dw 2 hari yang lalu

    frank aku nya kpn

  • eko by
    eko by 2 hari yang lalu

    Jal ... Sopo sik nonton tanpo subtitle koyo aku?
    Auto ngombe bodrek😂😂😂

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 2 hari yang lalu

    👍

  • faleey Eva
    faleey Eva 2 hari yang lalu

    beverages.. 😂

  • faleey Eva
    faleey Eva 2 hari yang lalu

    ga faham bahasa inggris.. haduuhh.. kasian deh jdnya..😁😁

  • ULIL AMRI
    ULIL AMRI 2 hari yang lalu +2

    Kalo gue jadi pelayan nya,gue langsung Buka aplikasi Translate bahasa😂

    • drn agt
      drn agt 22 jam yang lalu

      Ya mungkin gara2 peraturan kerjaan ga boleh bawa hp ..maybe?

  • Rio valepi
    Rio valepi 3 hari yang lalu

    Kok iso ngono yo..wong bule bahasa jowo..les bahasa jowo nandi 😂

  • T- Bre
    T- Bre 3 hari yang lalu

    Ss

  • Dian Ariyanto
    Dian Ariyanto 3 hari yang lalu

    Kene loh cak dave alias londo kampung ,ke tarakan kalimantan utara... ngeprank istri atau konco ku......., tak tunggu loh

  • Ani Sukmawati
    Ani Sukmawati 3 hari yang lalu

    Pasih banget jawanya...😀

  • OktavianiIndah Pertiwi
    OktavianiIndah Pertiwi 3 hari yang lalu

    Ora sedeng😆😆

  • Lintang kelana
    Lintang kelana 3 hari yang lalu

    Ponorogo hadirrrr😁

  • Retno Susilo
    Retno Susilo 3 hari yang lalu

    Ambungen cak,ojo ksuwennnn

  • A.M LOYALITAS
    A.M LOYALITAS 3 hari yang lalu +1

    Njir gue bisa nangis lihat cwek nya 😂

  • imam Hamilton
    imam Hamilton 3 hari yang lalu

    Hahahah...kasihan mbaknya...

  • Ojo Nezzu Tv
    Ojo Nezzu Tv 3 hari yang lalu +1

    Triple bed.😂

    • Pitra Agung
      Pitra Agung Hari Yang lalu

      Dikira hotel kali ya? Wkwkw

  • Bos Broo
    Bos Broo 3 hari yang lalu

    Hahaha mesakke rek..

  • Rahmat K
    Rahmat K 4 hari yang lalu +7

    Cak Dave membawa hal positif bagaimana pentingnya bahasa Inggris di era globalisasi pada jaman sekarang.

  • Amir Udin
    Amir Udin 4 hari yang lalu

    Pye jal??? Hahahaa..... Gae vdio prank mneh cah seng lwih seru....

  • Adiaaa Adi
    Adiaaa Adi 4 hari yang lalu

    ojok kereng2 cak.wkwkwk

  • Shideebada Ed
    Shideebada Ed 4 hari yang lalu

    Malulah sikit rakyat mu tak tahu conversation in english even white guy could speaking your language.

    • Gnuilab Firoj
      Gnuilab Firoj 2 hari yang lalu

      hahahahahahaha you should be ashamed of an ugly face

  • Imelda 234
    Imelda 234 4 hari yang lalu +2

    Aku nggawe kopi, laa kok asin, ternyata keno sumpah e cak Dave, ya wes, tak subscribe ae 😅😅😅

  • isna isna
    isna isna 4 hari yang lalu

    😀😀😀,crazy, it make mbak "confused

  • Rendy Sabata
    Rendy Sabata 4 hari yang lalu

    Dancoooookkkkkk guyu kemekel aku nang krjoan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • A Q U A M A N
    A Q U A M A N 4 hari yang lalu

    Puinter cak