Simak Kesaksian Polisi yang Selamatkan Anak Terduga Teroris

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 496

  • Hemat Csl
    Hemat Csl Hari Yang lalu

    Naluri yg baik menambah semangat bekerja

  • capcay
    capcay Hari Yang lalu +1

    Bravo pak Polisi... ga mandang siapa.. psti ditolong, even doi anak ter**is.
    Semangat y pak Polisi. Smoga sukses kehidupan anda pak.
    Layak dianggap pahlawan

  • agus riyanto
    agus riyanto 3 hari yang lalu

    salut pak...,

  • TUKANG KRITIK
    TUKANG KRITIK 3 hari yang lalu

    mantav

  • semar mesem
    semar mesem 4 hari yang lalu

    Sehat selalu pakkkk.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Mugi panjenengan pinaringan rejeki kesehatan katha rejeki barokah....

  • Dedy Rianto
    Dedy Rianto 4 hari yang lalu

    Itu yg di mobil kok gak keluar ya

  • Gladisca Angelin
    Gladisca Angelin 5 hari yang lalu

    Buat contoh buat polish"yg1lain....

  • Khiayi Adhim
    Khiayi Adhim 5 hari yang lalu

    Perbuatan Polisi ini baru jihat dan apabila mati, matinya langsung masuk surga

  • imam pamuji
    imam pamuji 5 hari yang lalu

    Wartawane q kenal

  • Nurus Sohifah
    Nurus Sohifah 5 hari yang lalu

    ngopo kui bocah rak melu mati bareng bapak e,, aku mong kaihan korban rak kasihan ma pelaku meskipun bocah cilik,, gede mu jangan2 melu dadi teroris koyok bapak mu,, nek pingin urep dadio cah bagus ojo melu2 bapak mu ngebunuh orang,,

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie 5 hari yang lalu

    Salut

  • Jokowi Fans
    Jokowi Fans 5 hari yang lalu

    Ayah oh ayah.
    Aku dintingal kerja ayahku.

  • wiki firdiyana
    wiki firdiyana 6 hari yang lalu

    Ustadz di bacok orang sholat di siram air keras jemaat gereja di bom.. anda ini siapa??

  • DoneKing HeadBanger
    DoneKing HeadBanger 6 hari yang lalu

    Mantap pak...jiwa pengabdi sejati

  • Riri Enjeli
    Riri Enjeli 6 hari yang lalu

    Anak itupun gak mau menjadi anak teroris jadi harus dukung dia biar lbih baik

  • weny lilia
    weny lilia 6 hari yang lalu

    Bpk Roni ,sa estu sae bnget ,mugi,, di paringi sehat wal afiat,dan sukses sllu pak

  • Nindy Arif Rahabaf
    Nindy Arif Rahabaf 6 hari yang lalu

    sinetron baru judulny sama.

  • Neng liana surya
    Neng liana surya 6 hari yang lalu

    AKU SALUT SAMA PAK KAPOLRI RONI, DIA NOLONG ANAK TERORIS ITU GA ADA RASA TAKUT PADAHAL BISA SAJA ANAK ITU DIBADANNYA ADA BOM... GA KEBAYANG PAS DIGENDONG MELEDAK ADUHH UNTUNG GA TERJADI BEGITU
    SALUT BUAT BAPAK

  • Ema Ria Yulianis
    Ema Ria Yulianis 6 hari yang lalu

    Salut buat bapakkk AKBP Roni..

  • fitri dewi
    fitri dewi 6 hari yang lalu

    Tapi naluri saya juga seorang ayah saya juga punya anak. MasyaAllah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • himawan aji angga
    himawan aji angga 6 hari yang lalu

    mantappolisikeren

  • Jacob Kusumadinatha
    Jacob Kusumadinatha 7 hari yang lalu

    Menolong boleh2 saja tapi harus sesuai SOP nya. Jangan nanti seperti bom buku. Apalagi kemarin diberitakan pengeboman dilakukan ibu dan anak2...

  • Andi Purnama
    Andi Purnama 7 hari yang lalu

    Allahuakbar...
    Apa pun alasannya, jelas pengebom tsb tidak memiliki naluri kemanusiaan. Saya sangat miris dengan kindisi anak tersebut. Segera sadar wahai para penyebar teror. Allahuakbar... gemes saya..

  • cong maytoy
    cong maytoy 7 hari yang lalu

    Mirip bapaknya iqbal

  • C YS
    C YS 7 hari yang lalu

    mukjizat bisa utuh selamat

  • Karolly Tamasela
    Karolly Tamasela 7 hari yang lalu +1

    gw yakin itu anak di lempar org tua nya sesaat sebelum meledak...nalar nya kalo anak duduk nth di dpn atau blkg bersama org tua..pasti hancur tubuh nya..insting org tua yg sayang sm anak nya yg masih kecil..pasti gw yakin

    • Indah indong
      Indah indong 6 hari yang lalu

      ceileh yg udah punya anak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Suhartini Cute
    Suhartini Cute 7 hari yang lalu

    good job buat polisi jatim semogga dari ank trsebut bisa trkuak seluruh kjhtn org tuanya

  • tx sp
    tx sp 7 hari yang lalu

    sip pak roni

  • Musiningsih Musiningsih
    Musiningsih Musiningsih 7 hari yang lalu

    Bibit dr ortu teroris,kenapa harus dselamatkan?! Utk dgali infokah?! Jika udah dapte info, bunuh aj! Blood for blood

  • Wafin Al Jinan
    Wafin Al Jinan 7 hari yang lalu

    Masih Mau Lawan TNI?

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 7 hari yang lalu

    trimaksih sdh menolong jiwa anak kecil itu.. smoga bpk sehat sllu brsama kluarga. hormat km semua pd bpk. GBU

  • AreaGames
    AreaGames 7 hari yang lalu

    Keren pak

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 7 hari yang lalu

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ......HANYA ALLAH YANG TAU ..HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 7 hari yang lalu

    semoga anak yang selamat dirawat dengan baik .

  • Dede Onedirection
    Dede Onedirection 7 hari yang lalu

    Itu yg slmat anak siapa sih? Anaknya dita kah?

  • Aizah rahmah
    Aizah rahmah 7 hari yang lalu

    Keliatan jujur berbicara dalam hati bnr''tulus
    Semangat pak polisi.semoga allah senatiasa melindungi bapak dan kelurga amin

  • Desi Saputri
    Desi Saputri 7 hari yang lalu

    masyaallah sehat terus pak

  • Nenk Diana
    Nenk Diana 7 hari yang lalu

    Ya Allah aku salut pd bpk ini semoga bpk dan keluarga mendapat balasan dari Allah...naluri dan prikemanusiaan BPK sungguh besar...ank ini gk tau apa2

  • Toko Sby
    Toko Sby 7 hari yang lalu

    Salut sm bpk anak kecil gk tahu apa apa

  • Volem Alvaro
    Volem Alvaro 7 hari yang lalu +1

    Bisa" ituu anaknya jika telah sehat kembali fisiknya belom tentu mentalnya udh sehat.. bayangkan jika di sekolah teman"nya mengejek "anak teroris"??

  • santy shu
    santy shu 7 hari yang lalu

    semangat densus 88 hebat sikat abis para teroris itu

  • om ganteng __
    om ganteng __ 7 hari yang lalu

    Gw malah fokus pada wartawannya, si petugas udah mw jelasin kenapa dy brani nyelamatkan, si wartawan motong pembicaraan cm untuk si petugas memperlihatkan dmn anak terlungkup, eh hbs itu menanyakan lg knp berani nyelamatin si anak.

  • Fela Nela
    Fela Nela 7 hari yang lalu

    Berlinang air mata mendengar penuturan bapak polisi yg berani dan bernaluri kemanusiaan yg sungguh luar biasa..
    Bangga pada tindakan heroikmu pak.. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan selalu dlm menjalankan tugas.. Aamiin..

  • Katri Astuti
    Katri Astuti 7 hari yang lalu

    Barakalloh buat bapak n Kel,, naluri kebapakan yg asli dan murni walo bukan dr bapak nya yg asli

  • contrista wigati
    contrista wigati 7 hari yang lalu

    salut pak roni ๐Ÿ˜Š

  • Nur Hafri
    Nur Hafri 7 hari yang lalu

    Puasa2 nonton ini.. makruh puasa gw gara nangis๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Angelia Savanisa
    Angelia Savanisa 7 hari yang lalu

    Salut banget๐Ÿ˜ข

  • Satrio Nugroho
    Satrio Nugroho 7 hari yang lalu

    salut pak selamatkan anak yg gak bedosa dr genggaman prajurit dajjal yg berkedok sbg org tuanya

  • Maria Kurni
    Maria Kurni 7 hari yang lalu

    Tu bisa di lht pengorbanan seorng polisi adlh nyawa nya sndr, B's di lht sndri wahai teroris ank lo aj bisa di tolong nyawanya ,knp troRIS Mau bnh irng Gk slh

  • ngurah aryaputra
    ngurah aryaputra 8 hari yang lalu

    DIRAWAT AJA PAK ANAKNY DIKASIH PENDIDIKAN YG BAIK BIAR G NGUKUTIJEJAK ORTUNYA,,SALUT BUAT POLISINYA,,G BERPIKIR ANEH" WAKTU NYELAMATIN ANAK ITU,,,SEHAT TERUS PAK

  • ULUN Tv
    ULUN Tv 8 hari yang lalu

    mntapp pakpol...

  • Galuh Kemal
    Galuh Kemal 8 hari yang lalu

    Reporternya ganggu terlalu terggesa gesa intonasi dan geysture lebih enak suara bapak polrestabes nya..

  • Okky Octaviani
    Okky Octaviani 8 hari yang lalu

    Semoga anak itu cepet sembuh dan mendapatkan pendampingan yang tepat serta anak itu kembali sehat dan bisa kembali hidup normal, amin amin amin

  • Budi Kelana
    Budi Kelana 8 hari yang lalu

    buat anda yg kasih kebawah yg artinya anda tidak suka, anda itu orang apa setan.. apa anda mash keluarga teroris yg takut identitas terungkap?... wkwkwkwkwk

  • Bella Melisa
    Bella Melisa 8 hari yang lalu

    alhamdulillah masih ada yang hidup , semoga anak itu tumbuh jadi anak yang kuat, soleh jangan kaya ibu bapaknya yg berada di jalan yang salah

  • Trias Setiawan
    Trias Setiawan 8 hari yang lalu

    Kalo dia masih ingin melanjutkan doktrin ortunya di kemudian hari bagaimana pak?
    Secara mental, dia emang benar2 siap (dipersiapkan) loh utk melakukan aksi teror. Ok dia anak kecil.. tapi..

    • Elan Patria
      Elan Patria 8 hari yang lalu

      setidaknya jangan biarkan dia mati konyol dulu, masalah doktrin yang namanya pola pikir manusia pasti bisa diubah kok

  • Muhammad Isnaini Azhari
    Muhammad Isnaini Azhari 8 hari yang lalu

    semoga bapak dan keluarga selalu dlm lindungan Alloh SWT.

  • Fuad Nasir
    Fuad Nasir 8 hari yang lalu

    Buat yg heran, penasaran, kok bisa ya, kok tega ya, dll, itu karena dalam pemahaman mereka, mereka akan mendapatkan surga setelah mati, langsung bebas tes. Apa lagi sih yang lebih berharga daripada surga?
    Pemahaman sperti ini lah yang harus dicegah sejak dini

  • Wannaone Noona,dongsaeng hottest

    Bapaknya juga masih trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dea Setiawan
    Dea Setiawan 8 hari yang lalu

    Tiba2 netes apa ya ini dari mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharu denger ceritanya

  • Retna Kurniasari
    Retna Kurniasari 8 hari yang lalu

    Love you pak, sehat terus ya

  • Muhammad Yudha
    Muhammad Yudha 8 hari yang lalu

    Salut... ketika hati nurani yg berbicara โค

  • Souqy Attaya Khanza
    Souqy Attaya Khanza 8 hari yang lalu

    Hoax banget'...

  • Thoha Putra
    Thoha Putra 8 hari yang lalu

    Salut Kepada Anda Pak ๐Ÿ–’๐Ÿ–’

  • Gung Alit
    Gung Alit 8 hari yang lalu

    Mudah-mudahan anaknya. Gag kayak ortunya. .
    Amiin. .
    Jadi anak yg soleh dan berbuat baik amien

  • Anto Libraboy
    Anto Libraboy 8 hari yang lalu

    Allah pasti meridhoi bpk kasat reskrim atas sikap kemanusiaan bpk

  • ardian prawito
    ardian prawito 8 hari yang lalu

    Polri bersama rakyat.
    Semoga keikhlasan bapak roni cpt naik pangkat,dpt jabatan sebagai pimpinan yg amanah. Dan bs memimpin bijak anggota serta mengayomi masyarakat d masa mendatang.

  • Muhammad Syahid
    Muhammad Syahid 8 hari yang lalu

    โ˜บ

  • Rindo Saputra
    Rindo Saputra 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/Kx4R15NYptw/video.html
    Full sedih terciduk

  • Queen Valia
    Queen Valia 8 hari yang lalu

    sy jarang nonton tv..jadi rada bingung..yg ngebom mapolresta ini satu keluarga juga? tp bukan keluarga dita itu ya,

    • Blue Hat
      Blue Hat 8 hari yang lalu

      Queen Valia Ini pelakunya berbeda,Sist

  • INFO TERKINI INDONESIA & DUNIA O S CHANNEL

    #Indonesiaberduka
    Sedih Dan Miris...!!
    MENGAPA ANAK2 DI AJAK JADI Teroris?!!
    TERNYATA Ini Alasan BOMBER GEREJA SURABAYA Mengajak ANAK2NYA Untuk MELEDAKKAN DIRI!!!
    Tonton Vidionya disini~
    idclips.com/video/-9Xhy-T01vA/video.html

  • She Irung
    She Irung 8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ฎlanjutkan pak... Terima kasih banyak pak semoga kebaikan bapak di balas allah SWT... Aamiin

  • ุฑุงู…ุง ุฏุงู†ูŠ

    Dan untuk keluarga korban dari teroris di beri kasabaran

  • ุฑุงู…ุง ุฏุงู†ูŠ

    Semoga pak polisi ini diangkat derajat nya oleh ูฑู„ู„ู‘ูŽู‡ู

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 8 hari yang lalu +1

    I HOPE JESUS COMES SOON

  • Funny Lestari
    Funny Lestari 8 hari yang lalu

    God bless you always pak

  • Mrs. Dee F
    Mrs. Dee F 8 hari yang lalu

    Ini pak polisi aja yg bukan siapa siapa aja ada naluri menyelamatkan anak ini,tp bapak ibunya malah sdh berencana membunuh... ya Allah sakit hatiku kalo liat anak2 jadi korban. Orangtuanya memang kerasukan iblis..

  • kintoko chanel
    kintoko chanel 8 hari yang lalu

    apapun itu anak tersebut hanyalah korban dari orangtua yg salah jalan,,,moga mengerti anak ini besok jadi orang yg lebih baik dan berguna bagi bangsa,agama dan negara.

  • Karyono Yono
    Karyono Yono 8 hari yang lalu

    Smga sukses pa Smga shat sllu

  • Wilsa Sweet
    Wilsa Sweet 8 hari yang lalu

    Salut buat bapak polri semoga anak itu bisa sehat lagi dan tolong kasih perhatian penuh karena rasa trauma.pada anak.itu pasti akan memberkas seumur hidupnya semoga anak itu dapat di didik.sama.org yg tepat ๐Ÿ™

  • Yesica Olivia Sagala
    Yesica Olivia Sagala 8 hari yang lalu

    Salut pak polisi ๐Ÿ‘

  • crewet bawel
    crewet bawel 8 hari yang lalu

    ibuk bpknya pas di akhirat kaget ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒooohhh anakku yg kecil tertinggal di dunia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..

    • crewet bawel
      crewet bawel 8 hari yang lalu

      Ninda Salsabila ya ngakak org bodohnya dah mati๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bunuh org bilangnya jihad. masuk surga. lha trs surga RT BRP?? RW BRP???

    • Ninda Salsabila
      Ninda Salsabila 8 hari yang lalu

      kok ngakak yahh :'v

  • Aiz Creator
    Aiz Creator 8 hari yang lalu +2

    mantap pak polisi..nice job...

  • Miftah Arifin
    Miftah Arifin 8 hari yang lalu

    Inilah polisi yg disayangin masyarakat. Hebat ndan !!!

  • Yesi Ka
    Yesi Ka 8 hari yang lalu

    salut sama Bapak Roni dan para anggota POLRI yg lain...semoga Tuhan berkati orang-orang seperti bapak & rekan-rekan bpk..

  • Muslim Abadi
    Muslim Abadi 8 hari yang lalu

    Salut bt bpk Roni..sy dgr cerita bpk sy berkaca"..

  • Suhartik Asus
    Suhartik Asus 8 hari yang lalu

    orang tua mngorbnkn anak seperti itu,,,tega bener tu orang tua,,trbuat dr apa tu hatinya,,,bukn mngajarkn ank tuk kbaikn mlh mnjeruskn dlm kmatian yg sesat

  • ayah handa
    ayah handa 8 hari yang lalu

    Kuasa illahi .. anak sekecil itu selamat dari bomb jarak dekat .. semoga anak itu tabah .. dan kuat menjalani kehidupannya walau anak dari pelaku ..

  • emmi nida
    emmi nida 8 hari yang lalu

    Ya naluri kemanusiaan, seorang ayah, itulah fitrah yang diberikan Allah kepada semua manusia.

  • Sheila Yuniar
    Sheila Yuniar 8 hari yang lalu

    Sehat selalu bapakkk

  • Ayus cintya bella Saputra
    Ayus cintya bella Saputra 8 hari yang lalu

    Ya Allah pak..
    saya kagum dngn hati naluri baik anda,..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    smg bpk slu dlm lindungan allah swt,..

  • Janne Watkhins
    Janne Watkhins 8 hari yang lalu

    Brani bgt bapak ini. Untung aj ga di pasang boom di tubuh ank itu.

  • Nathan Prabowo
    Nathan Prabowo 8 hari yang lalu

    Teroris gila, ank kcil pke d bwa2 , d mna naluri

  • IMAM MAKMUR
    IMAM MAKMUR 8 hari yang lalu

    Hebat Pak Roni salut atas keberanian menyelamatkan anak kecil..sungguh aksi yg mulia.

  • adi tio
    adi tio 8 hari yang lalu

    Ya allaaaah..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ..

  • Thing GoSkraaa
    Thing GoSkraaa 8 hari yang lalu

    Yang pasti anak ini masih polos.

  • GOBANG Setiamin
    GOBANG Setiamin 9 hari yang lalu

    Ya ampun
    Sungguh biadab yg nyuruh anak itu

  • diana hanafi
    diana hanafi 9 hari yang lalu

    Nangiss nontonnya ๐Ÿ˜ญ sedihh

  • tia ayni
    tia ayni 9 hari yang lalu

    Ya Allah aku sampe meneteskan air mata dengernya, smoga Allah membalas kebaikan bpk polisi amiin

  • Lily Rina
    Lily Rina 9 hari yang lalu

    maa syaa allah pak, jasa mu, ssmoga allah membals nya