🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • Quiz Psikopat Pertama:
    idclips.com/video/N5FR5hEWOQc/video.html
    📌 Instagram:
    instagram.com/hansoljang110/
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 10 632

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  7 hari yang lalu +8307

    Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!

  • fairy _gnani
    fairy _gnani Menit Yang lalu

    Aku jadi takut liat kek gini karna aku gak biasa liat kek gini

  • •Venar Play•
    •Venar Play• 5 menit yang lalu

    Kok Gua Ngeri ya?


    HAHAHAHAHAHAHAHA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

  • hellen facriyani Susanto
    hellen facriyani Susanto 8 menit yang lalu +1

    1.Psycho
    2.Psycho
    3.Psycho
    4.Psycho
    5.Normal
    ASLI GK BOONG_-

  • HardWork_ X
    HardWork_ X 15 menit yang lalu

    Ke 2 gua pikir bahwa lu yg liat psikopat lagi ketawa liat lu disitu lalu dipikir sebagai pembunuhnya

  • ikan chanel
    ikan chanel 18 menit yang lalu

    1.normal
    2.rendang karna saya ga suka daging tapi,saya suka (rendang)
    3.normal
    4.normal

  • Putu dita Windana
    Putu dita Windana 25 menit yang lalu

    1.normal
    2.normal
    3.psyco
    4.psyco
    5.psyco

  • Ahmad Fadhil Hasan
    Ahmad Fadhil Hasan 25 menit yang lalu

    1. Normal
    2. NORMALL...
    3.NORMAL
    4 NORMALLLLLLL
    SEMUA NORMAL ALHAMDULILAH YA TUHAN

  • ubaid bang
    ubaid bang 26 menit yang lalu

    Part 3

  • Topik Craft
    Topik Craft 30 menit yang lalu

    1.normal
    2.psyco
    3.normal
    4.normal
    5.normal

  • Shofa_gacha
    Shofa_gacha 36 menit yang lalu

    1.Psikopat
    2.Psikopat
    3.Psikopat
    4.Psikopat
    5.Psikopat
    PSIKOPATTTT DONGG :)))

  • Fiannie JK
    Fiannie JK 38 menit yang lalu

    1. Normal ( Buka lemari langsung tusuk )
    2. Normal ( penjual daging )
    3. Normal ( pisau 50rb, tajam )
    4. Normal ( melihat apakah korban sudah mati )
    5. Normal ( kakaknya yg membunuh ikan )

  • sans
    sans 48 menit yang lalu

    1.psycho
    2.psycho
    3.psycho
    4.psycho
    5.psycho
    Tenang kok aku bukat psikopat jgn takut ya hahahahaha

  • ema falia
    ema falia 54 menit yang lalu

    Salah fokus karo klambimu mas, tulisan e marvel :v

  • As Servi
    As Servi 58 menit yang lalu

    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Syukurlah gw masih normal.. 😂😂

  • indah sukmasari
    indah sukmasari 58 menit yang lalu

    jawabanku:
    1. ya kalau sudah tahu tempat persembunyiannya, aku juga sembunyi & tunggu dia keluar. baru deh bisa dibunuh.
    2. fix, tukang daging. biasa itu mah lihat di pasar tradisional, lol.
    3. yang harganya paling murah. alasannya, sekalipun seorang cold-blooded killer gak perlu pisau mahal sih & butuh uang utk survive kalau someday jadi buronan.
    4. gak ngerti sih kalau jawab pertanyaan ini... mungkin ingin memastikan korban fix sudah tak bernapas / bernyawa..?
    5. kesal krn mengingatkan dirinya akan ikan kesayangannya mati...? I really don't understand, lol.

    Intinya aku mah jauh dari otak psikopat. :)

  • Thiiya
    Thiiya Jam Yang lalu

    1. Normal
    2. Normal
    3. Aku milihnya pisau mahal, jadi apa?😅
    4. Normal
    5. Normal

  • Galaxy 2123
    Galaxy 2123 Jam Yang lalu +1

    1. Psycho
    2. Psycho
    3. Psycho
    4. Normal
    5. Psycho

  • Sanhok Survivor
    Sanhok Survivor Jam Yang lalu

    1.buka lemari,langsung tikam saksi mata/korban
    2.pembunuh,tukang daging,tukang potong pas qurban
    3.50.000 alasannya lebih nyaman pada pegangan pisaunya
    4.memastikan korban udah mati supaya gak ada saksi mata
    5.ada kemungkinan si bocah ngeliat kakak kandungnya yg buat ikan kesayangan si bocah mati

  • Romzi Romzi
    Romzi Romzi Jam Yang lalu

    Bang aku pilih yang pisau yang 5000rb karna alasan lebih murah

  • Rivaldo 2501
    Rivaldo 2501 Jam Yang lalu +1

    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    100% normal

  • Jovino Marchiano
    Jovino Marchiano Jam Yang lalu

    Abang Aku Gak mau jadi pesikopat soal nya jawaban Ku Sama kaya psikopat 😭😭

  • Naufal Yudhistira
    Naufal Yudhistira Jam Yang lalu

    Psycho
    Psycho
    Normal
    Psycho
    Normal

  • StormMusicHD
    StormMusicHD Jam Yang lalu

    Semua jwbnya psycho


    Temen liat gw. Lalu....
    Lah kok gk ada an***g ilang go**ok :v dia noleh kebelakang ada piso terbang

  • Lki dela DF
    Lki dela DF Jam Yang lalu

    Psycho
    Normal

  • Ava _
    Ava _ Jam Yang lalu

    Aku gak berusaha nebak sih.
    Aku cuma memilih jalan itu saja...

  • Syaza Fadzilla
    Syaza Fadzilla Jam Yang lalu +1

    1.normal
    2.normal
    3.normal
    4.psych
    5.psych

  • Glowing Castle
    Glowing Castle Jam Yang lalu

    1. Psikopat
    2. Normal
    3. Normal
    4. Psikopat
    5. Normal
    We o we

  • Acid GachaLife
    Acid GachaLife Jam Yang lalu

    1.psikopat
    2.normal
    3.psikopat
    4.normal
    5.normal

  • Luxurious Itz
    Luxurious Itz Jam Yang lalu

    Psy
    Psy
    Norm
    Psy
    Nor

  • Chyntia Metta
    Chyntia Metta Jam Yang lalu +1

    Aku jawab semuanya mirip,pertama aku pikir yaa...sama kek abang,kedua aku bepikir atau kyk ingat video ada test psikopat juga tapi dari inggris bisa dibilang aku fans inggris naaahhh...no.2 aku mikirnihhh...pasti itu yg murah soalnya gk terlalu lancip untuk bunuh jadi bisa kyk menikmatinya gituloohhh,Untuk no.3 aku mikir dlu gitu aku mikir kalo dia itu kek ngecek udh mati atau ada kamera
    Ini jawabanku =)
    1.Normalkan udh tau :v
    2.Normal pasti :v
    3.Normallahhh... :v
    4.Normal
    5.Normal

  • Natasya ap Tasya ap
    Natasya ap Tasya ap Jam Yang lalu

    1.psikopat
    2.normal
    3.normal
    4.normal
    5.pisikopat.

  • Devita Nurviansyah
    Devita Nurviansyah Jam Yang lalu

    1.normal
    2.normal
    3.psycopat
    4.psycopat
    5.psycopat
    😶😶😶😶

  • Razavy A channel
    Razavy A channel Jam Yang lalu

    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Uh nais :)

  • ALDI H305
    ALDI H305 Jam Yang lalu

    Kalo psikopat nya goblok gimana...? Jadi nya gak bisa jawab

  • PUBG INDONESIA
    PUBG INDONESIA Jam Yang lalu

    1,NORMAL
    2,NORMAL
    3,NORMAL
    4,NORMAL
    5,NORMAL

    Yes normal semua

  • Muis Usman
    Muis Usman Jam Yang lalu

    Masih normal...
    Nunggu next part 3

  • nafis panutan
    nafis panutan Jam Yang lalu

    Pysco semua

  • Fernavoq
    Fernavoq 2 jam yang lalu +1

    1.PsyNormal
    2.PsyNormal
    3.Psycho
    4.Psycho
    5.Psycho
    Zzhhhah x

  • RZX•Dragon
    RZX•Dragon 2 jam yang lalu

    AKU KOK JAWABNYA HAMPIR "MIRIP" SAMA PSIKOPAT YAA..........TAPI W GAK PSIKOPAT!!! TAPI SUKA MARAH DOANG SIH

  • stevany tialen
    stevany tialen 2 jam yang lalu

    Kok yg aku jawab sma kayak yg dia blang yah😅😅. Yg sma like👇

  • Fikri Shalahudin
    Fikri Shalahudin 2 jam yang lalu +1

    Cara ngetes psikopat yg paling pas adalah
    Bunuh hewan peliharaan kamu
    Kalo km gamau, panik, gasuka, marah2 berarti normal
    Kalo km tenang dan menikmati lumuran darah, suara tulang2 yg remuk dari hewan piaraanmu mungkin ada gejala

  • echo wizart
    echo wizart 2 jam yang lalu

    1 psikopat. Karena ngga ada pilihan dan si pemilih rumah banyak pilihan.
    2 psikopat. Karena fikirku pembawa pisau berada ditempat sepi atau di keramaian.
    3 normal. 50 dr karena kalo tajem bukan 1 aja yang mati tapi jutaan lol bercanda.
    4 psikopat. Mikirku dia masih hidup kalo hidup ntar balik lagi dan nusuk lagi dan kacanya di lumurin darah sekalian dan piso ditaruh di korban.
    5 pikopat. Give me chocolate, karena anak kecil mudah banget bisa psikopat daripada orang dewasa dan bahkan bisa aja lebih jago nantinya fikirku.
    Anjay gila bener ya gue

  • Atentions Gt
    Atentions Gt 2 jam yang lalu

    1.Pukul pake panci hehe🤨
    2.Tukang potong ayam?
    3.Beli voucher game lahh 😂
    4.Orangny hidup g y?
    5.G tau deh

  • BAXTER GMS
    BAXTER GMS 2 jam yang lalu +1

    pertanyaan yang ke 5 masuk akal njir

  • Rafito Izzhardi
    Rafito Izzhardi 2 jam yang lalu

    1. Normal
    2. Normal ( gw jawab Jason 😁)
    3. Normal
    4. Normal
    5. Normal

  • Muhammad Khavid
    Muhammad Khavid 2 jam yang lalu

    1. Psic
    2. Normal
    3. Normal
    4. Normal
    5. Normal
    80%. Normal

  • Mark Giovani
    Mark Giovani 2 jam yang lalu

    Masih normal 😁

  • Azrul Johanson
    Azrul Johanson 2 jam yang lalu

    1. Normal
    2. Normal
    3. Normal
    4. Normal
    5. Normal
    Psycho will never attract me.

  • Amiruddin Aiman
    Amiruddin Aiman 2 jam yang lalu

    1.psikopat
    2. Psikopat
    3. Psikopat
    4. Psikopat
    5. Psilopat

  • Saos
    Saos 2 jam yang lalu

    Yg pertama
    tusuk2 lemari biar suprise

  • oxygen frog
    oxygen frog 2 jam yang lalu

    Psycho
    Psycho
    Normal
    Normal
    Psycho

  • Hyak Kimaru
    Hyak Kimaru 2 jam yang lalu

    Saya kurang mengerti pertanyaan ke 2

  • Syafiq Akmal
    Syafiq Akmal 2 jam yang lalu

    Alamak yg ikan lohan itu jawaban gw sama kaya sikopat AAAA!!!! tapi gw gamikir dia dapet Coklat yg sebesar kakaknya

  • Rival limit7
    Rival limit7 3 jam yang lalu

    1.psikopat
    2.normal
    3.jwbnnya beda dengan psikopat Dan org normal
    4.sama kek nmr 3
    5.normal

  • Linda Yap
    Linda Yap 3 jam yang lalu

    1.normal
    2.normal
    3.psych
    4.psych
    5.normal

  • soldbad guys
    soldbad guys 3 jam yang lalu +1

    💯 syco

  • Bagus Muhammad Ikhsan
    Bagus Muhammad Ikhsan 3 jam yang lalu

    Malah berusaha njawab bener dong gue

  • Izza Fina
    Izza Fina 3 jam yang lalu +1

    Ada temen ku suka bgt sm film pembunuhan [psikopat] tuh artinya dia like psikopat?

  • Andrian Maulana
    Andrian Maulana 3 jam yang lalu +1

    cuma pertanyaan pertama gua psikopat, gatau kenapa gua mikir secara mateng diotak daripada ribet ngebakar rumah/gembok lemari kunci lemari kalo ada atau langsung buka pintu lemarinya trus bunuh itu kaya brutal aja terlalu cepat, dan gua mikir ni orang pasti ujung ujungnya bakal keluar lemari/ kehabisan oksigen yaudah gua tungguin aja yekan

  • Fitrah Anggraini
    Fitrah Anggraini 3 jam yang lalu

    Part 3 bangggg

  • Alya Nur Aini
    Alya Nur Aini 3 jam yang lalu

    1. Psychopath
    2. Psychopath
    3. Normal
    4. Psychopath
    5. Normal

  • David K
    David K 3 jam yang lalu +1

    Psycopat semua anjay

    Heheh mantap :")

    • David K
      David K 2 jam yang lalu

      @arisa 1912 kok bahas tentang jomblo anjeng :"(

    • arisa 1912
      arisa 1912 2 jam yang lalu

      Wkwkkwkwkwkkw nasip jomblo ini tuh

    • David K
      David K 2 jam yang lalu

      @arisa 1912 masih polos anda :V

    • arisa 1912
      arisa 1912 2 jam yang lalu

      Mantap aku mau tapi normal semua yak

  • Zopow Gaming
    Zopow Gaming 3 jam yang lalu

    Banyak yg hampir sma aku

  • Creeper_ Boy
    Creeper_ Boy 3 jam yang lalu

    Betul 1

  • VAN`_ febri
    VAN`_ febri 3 jam yang lalu

    Apa cuma gue yg berpikir pas di pertanyaan pertama itu daripada di bunuh di siksa dulu?

  • Meilinda Putri
    Meilinda Putri 4 jam yang lalu

    1.normal
    2.normal
    3.normal
    4.phsyco
    5.phsyco
    Hmmm

  • Anput Alysyah
    Anput Alysyah 4 jam yang lalu

    1.normal
    2.normal
    3.normal
    4.normal
    5.normal

    ALHAMDULLILAH🙏🏻

  • Naima Ihsananisa Azies
    Naima Ihsananisa Azies 4 jam yang lalu

    1.Normal
    2.Normal
    3.Normal
    4.Psycho
    5.Normal

  • Windu Cell
    Windu Cell 4 jam yang lalu

    1 sampe 6 aku betul semua

  • Rafly Fahreza hilmawan
    Rafly Fahreza hilmawan 4 jam yang lalu

    Psycho
    Normal
    Normal
    Normal
    Normal
    Alhamdulillah:)

  • Darma_257
    Darma_257 4 jam yang lalu

    1.Normal
    2.Normal
    3.Psikopat
    4.Psikopat
    5.Normal
    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😪

  • Desw Maharani11
    Desw Maharani11 4 jam yang lalu

    1. normal
    2. psiko
    3. psiko
    4. psiko
    5. normal

  • FritzG LP
    FritzG LP 4 jam yang lalu

    4 psikopat
    Yg lainnya tidak

  • Dani 27
    Dani 27 4 jam yang lalu +1

    1.Normal
    2.Normal
    3.Normal
    4.Normal
    5.Normap
    😀

  • FAQIH FAIZAL
    FAQIH FAIZAL 4 jam yang lalu

    1. Normal
    2. Normal
    3. Normal
    4. Psikopat
    5. Normal

  • val saypz
    val saypz 4 jam yang lalu

    Yang terakhir doang jawaban gw sesuai

  • NigtMare & SweetDream
    NigtMare & SweetDream 4 jam yang lalu +1

    Bang mau nanya yg pertanyaan kedua saya tau apa jawaban psikopat tapi saya jawab jawaban yg lain "semoga paham" Jadi aku psikopat gak?

  • Ghiffari Bhagaskara
    Ghiffari Bhagaskara 4 jam yang lalu

    Yah bang aku jawab setengahnya psikopat gimana nih

  • Netty Saswinda
    Netty Saswinda 4 jam yang lalu

    1.Normal
    2.Normal
    3.psikopat
    4.Psikopat
    5.Normal
    Wkwkkw

  • Sue Sue
    Sue Sue 4 jam yang lalu

    Tingal tunggu aja
    Pembunuh
    5 ribu karena gak mahal
    Kurang puas
    Iseng kali

  • Rexy Abdilla
    Rexy Abdilla 4 jam yang lalu

    1: aku tunggu didepan sambil bawa pisau tapi enggak didepan nya pas agak jauh kalo dia kluar aku langsung lempar psaunya
    2: sikopat atau habis bunuh orng
    3: yang murah biar hemat aku kira yang murah itu tajem soalnya dari gambar ternyata nggak wkwk aku sama kaya bang hansol jawabanya
    4:pastikan orang yang dibunuh udh mati
    5:kakaknya yang bunuh ikanya

  • NV Official
    NV Official 4 jam yang lalu

    1.Physco
    2.Physco
    3.Physco
    4.Physco
    5.Phisco
    HHHHH
    Dulu gw takut kalo ngeliat darah setelah 2 bulan terakhir aku sering nonton film tentang pembunuhan dan aku sudah terbiasa ngeliar saat saat di bunuh itu ada kenikmatan tersendiri HHHHH

  • err0r code
    err0r code 4 jam yang lalu

    123 normal
    45psyco

  • Darren pratama
    Darren pratama 4 jam yang lalu

    1 normal 2 normal 3 psi kopat 4 psikopat 5 psikopat
    Aku bawa santai aja
    Besok kira kira target siapa yah

  • arthec kuy
    arthec kuy 5 jam yang lalu +1

    di pertanyaan pertama soalnya kurang jelas kayaknya ^_^

  • Vicky Fitria
    Vicky Fitria 5 jam yang lalu

    normal terus akuh

  • Zero06v
    Zero06v 5 jam yang lalu

    1.Normal
    2.Normal
    3.Psikopat
    4.Normal
    5.Normal

  • Slurft YT
    Slurft YT 5 jam yang lalu

    Soal terakhir... gw

  • Zidan Gaming
    Zidan Gaming 5 jam yang lalu

    Psycho semua pertanyaan bisa ketebak

  • MOHAMMAD GAMING CHANEL Saputra

    Yaayy gw psikopat hati hati lo semua!!

  • MOHAMMAD GAMING CHANEL Saputra

    Karena pengen bunuh kakanya, ga ada maksud yang lain keknya

  • MOHAMMAD GAMING CHANEL Saputra

    Karena merasa puas jika melihat mayat korbannya boz

  • MOHAMMAD GAMING CHANEL Saputra

    Gw yang 5000 soalnya tumpul lebih nyiksa bos

  • alana amira
    alana amira 5 jam yang lalu

    1. Normal
    2. Normal
    3. Normal
    4. Psycho
    5. Normal

  • Water Wolf
    Water Wolf 5 jam yang lalu

    polo polo apaan

  • Blue Dream wings
    Blue Dream wings 5 jam yang lalu

    Yang ke 5 out of the box Hahahaha

  • Queen Mendes
    Queen Mendes 5 jam yang lalu

    Aku semua jawabannya psikopat dan itu murni dari pikiranku, tapi aku bukan psikopat ok👌 kecuali yg terakhir, aku jawabannya beda. Aku mikirnya, mungkin ibunya ngasih ikan yg mati itu ke kakaknya dan dia dapet yg versi coklatnya. Jadi dia kaya iri gitu kakaknya dapat yg tubuh asli sedangkan dia dapat yg replikanya yg terbuat dari coklat jadi dia bunuh kakaknya karena iri dan dia ingin membuktikan kalau dia bisa dapat yg asli juga bukan replika. Ko lucu ya 😬

  • khairul gokil
    khairul gokil 5 jam yang lalu

    Pas yg pertanyaan no 3 gw dpt psikopat :)

  • Bongz Official
    Bongz Official 5 jam yang lalu

    Cuma yg no 2 ngga