🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • Quiz Psikopat Pertama :
    idclips.com/video/N5FR5hEWOQc/video.html
    Quiz Psikopat Kedua :
    idclips.com/video/IS7GY88GXqI/video.html
    Quiz Psikopat Ketiga :
    idclips.com/video/HFtoqWPqzBU/video.html
    📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    - Sony 70-200mm f4.0
    - Sony 90mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019
    #DetektifReomit

Komentar • 14 180

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  3 bulan yang lalu +10904

    Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!

    • KIRAISHI COOL GAMING
      KIRAISHI COOL GAMING 2 hari yang lalu

      Tetep bodoamat

    • Hxs Zilla
      Hxs Zilla 3 hari yang lalu

      KUONTOL!!!!!!!

    • baja gaming
      baja gaming 3 hari yang lalu

      Kok aku jadi merinding...
      Rasanya ada orang yg ingin bunuh aku... Rasanya orang itu ada di belakang, samping, bahkan pas lihat belakang terus lihat kedepan...rasanya...di depan ku... Ada orang yg ingin bunuh aku.

    • channel story gacha horor
      channel story gacha horor 17 hari yang lalu

      Iya

    • kasih Abo
      kasih Abo 19 hari yang lalu

      Aku bener 2 yg terakhir.

  • kezia aurelia . channel #
    kezia aurelia . channel # 6 jam yang lalu

    Waduh beneran jawaban psikopat gw

  • mamen wahfi
    mamen wahfi 6 jam yang lalu

    Kenapa psikopat senang melihat korban nya mati

  • mamen wahfi
    mamen wahfi 6 jam yang lalu

    Tidakk gw psikolog eeh psikopat

  • Zikra Muammar Aziz
    Zikra Muammar Aziz 6 jam yang lalu

    Pertama psikopat
    2 sampai akhir normal
    Aku normal

  • FarelZaldi Pratama
    FarelZaldi Pratama 16 jam yang lalu +1

    1sembunyi di balik lemari setelah dia buka baru bunuh dari belakang

  • es beku dinginn!!!!!
    es beku dinginn!!!!! 17 jam yang lalu

    1normal
    2normal
    3psikopat
    4psikopat
    5normal
    Kok gue bener dua yah hmmmmmm
    Apakah gue psikopat
    (canda jangan di bawa serius)

  • Ijal Gaming
    Ijal Gaming 17 jam yang lalu

    1. Psycho
    2. Psycho
    3. Pyscho
    4. Normal
    5. Pyscho

  • Mildawati Milda57
    Mildawati Milda57 18 jam yang lalu

    Jwbnnya slh semua😋

  • Park Lan Hyeon
    Park Lan Hyeon 20 jam yang lalu

    Normal
    Normal
    Psycho
    Normal
    Normal
    Aku polos wkwk

  • Takuri Kreon
    Takuri Kreon 22 jam yang lalu

    Ciri orang psikopat:
    -Masa lalunya kelam
    -Selalu dibuli
    -Depresi

  • Reza Alfahry/ayi
    Reza Alfahry/ayi 22 jam yang lalu

    Bacot

  • Tsauri Azwar
    Tsauri Azwar 22 jam yang lalu

    Tusuk

  • ARDIANSYAH FABIANTORO
    ARDIANSYAH FABIANTORO Hari Yang lalu

    5:17

  • Hafizzatul Nadirra
    Hafizzatul Nadirra Hari Yang lalu

    1. Tunggu dia keluar, takpun panggil dia keluar lepastu bunuh dia.
    2. Aku hahahaa
    3. Pisau murah mesti tumpul sbb nk lambatkan proses kematian org yg aq nak bunuh tu seksa dia lama sikit hahah seronok en
    4. Tatau check muka kot
    5. Dia nak coklat tu lagi
    Hahahhaha normal okay

  • lis L
    lis L Hari Yang lalu

    part3 dungs

  • Keknaa Nana
    Keknaa Nana Hari Yang lalu +1

    Cmn ke3 jawaban saya psikopat.. yang lain normal semua😂

  • Rayhansyar Ramadhan
    Rayhansyar Ramadhan Hari Yang lalu

    1 normal
    2 normal
    3 psikopat
    4 normal
    5 normal

    Yey normal

  • Nessie_Arine _Zezille_UwU
    Nessie_Arine _Zezille_UwU Hari Yang lalu

    1. Psikopat. 2. Normal. 3. Normal. 4. Normal. 5. Normal. Uhh.. Suga gua selamat :c

  • Ryz Yezeque
    Ryz Yezeque Hari Yang lalu

    “Coba bayangkan seseorang sedang menegang pisau berdarah. Siapa yang kamu bayangkan?” Orang normal kaya mas hansol mikirnya ya tukang daging, tapi kenapa gua yg pas langsung nutup mata buat bayangin, langsung ngeliat diri gua sendiri megang pisau dambil senyum. Anjir. Dan Pas denger jawabnnya gua shock anjjjjaaayyy ㅠㅠ

  • Ferro Wijaya
    Ferro Wijaya Hari Yang lalu

    Yang nomor terakhir aku jawabnya psikopat bagaimana ini hiiiiiiiiiiii

  • Aurelia Nasywa Atia Karlis Karlis

    1.normal
    2.psikopat
    3.psikopat
    4.psikopat
    5.psikopa

  • Gacha _editz :3
    Gacha _editz :3 Hari Yang lalu +1

    Kata hiburan jawaban psikopat semua,btw gw pernah cekik 5 temen gw berkali kali ampe pingsan dan anehnya gw malah ketawa (kok malah curhat yak:v)

  • Ajeng Dwi Pangestuti
    Ajeng Dwi Pangestuti Hari Yang lalu

    past jawab tes psikopat part 1, jwban gue seperti org normal semuanya. dn skrng pas jwb yg part 2, malah jd bs jwb sebagai org normal dn psikopat hahaha
    kayanya gue malah jd belajar menjwb sebagai org psikopat jg deh.
    kakak terlalu pinter dlm menjlskan jwbannya sih, jd bs nangkep jwban yg bener deh hehehe

  • Fera Wati
    Fera Wati 2 hari yang lalu

    bang coba cari lagu psyco ada gambar orang membunuh loh aku udah perna nonton

  • Marvelyn Lysandra
    Marvelyn Lysandra 2 hari yang lalu

    Liat darah aja takut, ngeri banget! Giman mau bunuh orang 😰

  • KIRAISHI COOL GAMING
    KIRAISHI COOL GAMING 2 hari yang lalu

    1.Sikopat
    2.Normal
    3.Sikopat
    4.Normal
    5.Normal

  • BERYL playz
    BERYL playz 2 hari yang lalu +1

    1.psikopat
    2.normal
    3.psikopat
    4.psikopat
    5.psikopat
    Njirrrr

  • SKIPERS Tv
    SKIPERS Tv 2 hari yang lalu

    Ngejawab spontan tanpa mikir dan ternyata sense humor saya gapernah hilang daridulu
    1. Gembok/Kunci
    2. Tukang Daging
    3. 5rb biar sisanya bisa beli kuota
    4. Memastikan dompet ga ketinggalan
    5. Diledekin ikan nya jadi coklat sama kaka kandungnya

  • Visual Novel Official
    Visual Novel Official 2 hari yang lalu +1

    1.diotak Ku Dah Kepikiran Digembok Aja Eh Ada Wkwk 1.Normal Aku
    2.Yay Kang Daging Buat Warung Atau Apa Gitu Eh Bener
    2.Normal
    3.50.000 IDR Bener Banget Dong Pemikiran Kita Sama Pak De
    3.Normal
    4.Y Jawaban Ku Melihat Ada Jejak Jejak Atau Tidak
    4.Normal
    5.Yo Gw Pikirnya Ikannya Dibunuh Ama Kakaknya
    5.Normal
    PART 1
    1.NORMAL
    2.NORMAL
    3.NORMAL
    4.NORMAL
    5.NORMAL
    6.NORMAL
    PART 2
    1.NORMAL
    2.NORMAL
    3.NORMAL
    4.NORMAL
    5.NORMAL
    Alhamdulillah Masih Normal Aku😊

  • Osteen Chang
    Osteen Chang 2 hari yang lalu

    1 normal
    2 normal
    3 normal
    4 normal
    5 normal

  • バカAulia_
    バカAulia_ 2 hari yang lalu

    Polo² itu apa si artinya?

  • viola magdalena
    viola magdalena 2 hari yang lalu

    Baru satu

  • Ida Saida
    Ida Saida 2 hari yang lalu

    Kenapasi Oppa Medok 😂

  • fikri itu aneh dwinovaldi
    fikri itu aneh dwinovaldi 2 hari yang lalu +1

    Jawaban aku bukan psikopat semua dari episode pertama

  • nata-nata official
    nata-nata official 2 hari yang lalu

    pertanyaan no 3
    jawabanku kok sama, tapi aku orang normal

  • vinda 16
    vinda 16 2 hari yang lalu

    Pembawaan kakak bagus suka deh

  • Yulia Putri
    Yulia Putri 2 hari yang lalu

    Mirip park hyung sik nahhh:')

  • [Sick Boy]
    [Sick Boy] 2 hari yang lalu

    Aku seperti ngak percaya 😶 kakakku mendapat semuanya psikopat😐 ya aku normal tapi kakakku😂

  • Anggi Moonti
    Anggi Moonti 2 hari yang lalu

    lagi" 1 jwaban gue yg normal

  • Ika Ayu
    Ika Ayu 2 hari yang lalu

    Aku kebawa suasana... gara2 keseringan nonton tentang psikopat... awal2 jawabanku selalu salah... eee sekarang malah banyak yh psikopat😅

  • Misel Jona
    Misel Jona 2 hari yang lalu

    normal
    normal
    normal
    normal
    normal
    yeyyy normal semu

  • Carmelita gacha
    Carmelita gacha 2 hari yang lalu +1

    1.psikopat
    2.normal
    3.normal
    4.normal
    5.normal
    Hahahaha tapi asli nya aku anak baik baik 😂

  • misyca gamely
    misyca gamely 3 hari yang lalu

    1.psikopat
    2.normal
    3.normal
    4.normal
    5.normal
    😶

  • Raihan 08/12/07
    Raihan 08/12/07 3 hari yang lalu

    1.NORMAL
    2.PSBY
    3.PSBY
    4.NORMAL
    5.NORMAL
    PSBY=PAK SBY JADINYA CUK

  • kimi
    kimi 3 hari yang lalu

    Gw kgk prcy
    Masa iye bner semua:3

  • Riin Miku
    Riin Miku 3 hari yang lalu

    itu yg terakhir malah kgak kepikiran gw:v asw

  • rohayu mikail
    rohayu mikail 3 hari yang lalu

    1 normal
    2 normal
    3 sikopat
    4 normal
    5 normal

  • IS ME Alzena
    IS ME Alzena 3 hari yang lalu

    Normal
    Psikopat
    Normal
    Normal
    Normal>_

  • Hxs Zilla
    Hxs Zilla 3 hari yang lalu

    1Normal
    2Normal
    3Normal
    4Normal
    5Normal
    Beneran Cuk Sumpah
    💬❗❕❗
    😮
    🎽
    👖
    👟👟

  • IS ME Alzena
    IS ME Alzena 3 hari yang lalu

    Orang korea yang....MEDOK!:VWKWKW

  • hasifa apriyuni
    hasifa apriyuni 3 hari yang lalu +1

    1.psikopat
    2.psikopat
    3.psikopat
    4.normal
    5.normal
    -_

  • Fardhan Ahmad rian
    Fardhan Ahmad rian 3 hari yang lalu

    1.psikopat
    2.psikopat
    3.psikopat
    4.psikopat
    5.psikopat
    6.psikopat

  • vel vel chanel
    vel vel chanel 3 hari yang lalu

    Untung cuma 2 yang psikopat

  • •*Blue Orb*•
    •*Blue Orb*• 3 hari yang lalu

    2 Gua Jawab Kamu😂

  • GIBRA N
    GIBRA N 3 hari yang lalu

    psikopat
    normal
    normal
    normal
    normal

    untung normal

  • シPsython
    シPsython 3 hari yang lalu

    Noremal semoaaa
    1. Ga djawab:vv
    2. Orang biasa
    3. Ea org biasa
    4. Org normal
    5. Normal ajg

  • M D
    M D 3 hari yang lalu

    Psiko 20% Normal 80%
    🤣

  • Solo Samsung
    Solo Samsung 3 hari yang lalu

    1.Psikopat
    2.Normal
    3.Psikopat
    4.Normal
    5.Psikopat


    BECANDAAA😂

  • XingXing Drama星星
    XingXing Drama星星 4 hari yang lalu +1

    Mudah bangat soalnya klo bagi orang yg iseng. Ya sengaja aja pilih jawaban yg lebih berbeda 😂 biar jawaban yg dia pilih itu psychopat
    1. Psycho
    2. Psycho
    3. Psycho
    4. Psycho
    5. Psycho
    Physchopat yg asli gak akan datang ke video atau konten yg beginian😆
    Yg gw jawab itu asli pikiran gw sendiri