Jenis Hantu di Indonesia 3 & Ilustrasinya | Kartun Hantu & Cerita Misteri Horor #HORORTIME

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2019
  • Mulai membangun mimpimu dengan langkah kecil, download Tokopedia disini:
    bit.ly/tokopediarizkyriplay
    Bersamaan dengan perayaan 17 Agustus maka kali ini video jenis hantu dari Indonesia yang ketiga, penasaran hantu apa aja? Apaakah mereka terkenal? simak yuk!
    1. Jerangkong
    Dalam cerita hantu Jawa, Jerangkong adalah hantu yang berupa kerangka tubuh manusia. Dalam bahasa Indonesia bisa disebut manusia tengkorak. Berbeda dengan janis hantu lain, hantu ini tidak memiliki daging dan kulit, hanya tulang belulang dalam bentuk tengkorak utuh.

    2. Nenek Gayung
    Nenek gayung adalah sosok hantu perempuan tua, memakai kebaya lusuh, membawa peralatan untuk mandi mayat yaitu Gayung dan tikar tua, khabarnya dia sering terlihat di jalanan sepi Jakarta Timur pada malam hari, mencoba meminta tumpangan kepada pengendara motor yang lewat.

    3. Kakek Cangkul
    Kakek cangkul diceritakan adalah suami nenek Gayung, dia digambarkan sebagai kakek berwajah gelap penuh amarah berpakaian petani lusuh dan berjalan membawa cangkul mencari korban, Rumornya dia meneror dan bergentayangan karena arwahnya tidak dikuburkan secara layak.
    4. Rangda / Calon Arang / Celuluk
    Dalam mitologi Hindu Bali, Rangda merupakan sosok jahat pemimpin bagi kaum leak dalam melawan sosok Barong yang baik. Rangda digambarkan sebagai sosok wanita dengan rambut panjang yang kusut masai, mata membelalak, bertaring besar, berkuku panjang, lidah yang menjulur yang mengerikan.


    Follow Instagram Riplay Team:
    @rizkyriplay (Animator 1)
    rizkyriplay
    @andyriplay (Animator 2)
    andyriplay

    ------------------------------------
    Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com
    -----------------------------------
    Video hantu lain:

    Jenis Hantu di Indonesia + Ilustrasi | Pocong, Tuyul, Leak, Gendruwo, Kuntilanak, Kuyang, Jenglot
    idclips.com/video/C9zIpdIXCXg/video.html&t
    7 CARA MELIHAT HANTU + ILUSTRASI | alternatif membuka mata batin
    idclips.com/video/ZQm-_wAojig/video.html
    Jenis Hantu Indonesia 2 - Penguasa Wilayah, Suster ngesot, gepeng, Jeruk Purut
    idclips.com/video/w6Zbql5QGSs/video.html
    Jenis Hantu hantu Jepang + Ilustrasi | Kartun Hantu & Cerita Misteri Horror, Rizky Riplay
    idclips.com/video/kXURs2huBl0/video.html
    Jenis Hantu hantu Thailand + Ilustrasi | Kartun Hantu ผีไทย & Cerita Misteri Horror, Rizky Riplay
    idclips.com/video/xSrTwWeJfXE/video.html
    Rumah Hantu | Kartun Animasi Horror Seram, Cerita Misteri Indonesia - Rizky Riplay
    idclips.com/video/DspUL06RVRc/video.html

    #horortime #rizkyriplay
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 3 250

  • Andyriplay
    Andyriplay Bulan Yang lalu +341

    Mulai membangun mimpi mu dengan langkah kecil! Download aplikasi Tokopedia disini yaaa!
    bit.ly/tokopediarizkyriplay
    Terima kasih 😊

    • Ahmad Farhan
      Ahmad Farhan 3 hari yang lalu

      emang bisa yang setuju like untuk hantu korea selatan

    • nepang Rusmana
      nepang Rusmana 5 hari yang lalu

      bikin fideo lagi ka

    • Ison Bayang
      Ison Bayang 8 hari yang lalu

      hantu perancis

    • Polidon Chia
      Polidon Chia 9 hari yang lalu

      Bang serem yah kaget aku 😨

    • Bisma Yuarto
      Bisma Yuarto 10 hari yang lalu

      Bang kasih tau bang Rizky hantunya kurang
      Ada hantu aswang
      Hantu

  • MANUSIA bukan alien
    MANUSIA bukan alien 2 jam yang lalu

    Kita jangan takut karna makhluk manusia adalah makhluk yg nomor 1 di dunia karna banyak kebenaran nya

  • Andrew Arya
    Andrew Arya 6 jam yang lalu

    Bang bacain dong komen nya pas diakhir vidio nya bang

    • Andrew Arya
      Andrew Arya 6 jam yang lalu

      @Rizky Riplay kalau nga bagus nanti kenapa

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  6 jam yang lalu

      Komennya harus yg bagus2 ya dan penuh semangat, wkwk

  • ahmad kelana
    ahmad kelana 7 jam yang lalu

    Hantu di papua barat donk, yg setuju like👍

  • Mohammad Yunus
    Mohammad Yunus 13 jam yang lalu +2

    Kak bahas hantu filipina. penasaran hujut hantu filipina kayak gimana dan asal mula kejadiannya dan sampai kenapa menjadi arwah bergentayangan .dan tolong kak bahas hantu filipina yg setuju. 👍

    • Mohammad Yunus
      Mohammad Yunus 11 jam yang lalu +1

      Kak@Rizky Riplay. Kalo gitu bahas hantu taiwan karna penasaran jenis2 hantu taiwan kayak gimana Dan asal mula kejadiannya dan menjadi arwah penasaran . tolongnya kak rizky riplay buat video nya 🙏🙏🙏

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  11 jam yang lalu +1

      Hai, itu sudah pernah dibuat lho, cek di videoku sebelumnya, seru loh

  • yona lucu
    yona lucu Hari Yang lalu

    arab bang

  • lyta rozak
    lyta rozak Hari Yang lalu +1

    Bang maaf baru on

  • Amalia Iza
    Amalia Iza Hari Yang lalu

    Hantu afrika dong bang rizki

  • Amalia Iza
    Amalia Iza Hari Yang lalu

    Ngeri asli

  • Elfa Azza
    Elfa Azza Hari Yang lalu

    Ka buat hantu jenis arab donk

  • Ayupuspitadewiart Arta
    Ayupuspitadewiart Arta Hari Yang lalu

    Kak rizky bahas hantu arab

  • Irfan Mustaqim
    Irfan Mustaqim Hari Yang lalu

    Bang tokopedia Malaysia ade x

  • Pujas Tuti
    Pujas Tuti Hari Yang lalu

    N

  • 쌍둥이Toxictwin
    쌍둥이Toxictwin 2 hari yang lalu

    邦,爪哇鬼类型

  • Paijem Daslengser
    Paijem Daslengser 2 hari yang lalu

    Banaspati

  • siti khoiroyi
    siti khoiroyi 2 hari yang lalu +1

    Aku suka beli barang di tokopedia

  • Nisa Zweaty
    Nisa Zweaty 2 hari yang lalu +2

    Kak ,kakak buat hantu arab

  • Embun Intan
    Embun Intan 2 hari yang lalu

    Setuju

  • Samsunar Purba
    Samsunar Purba 2 hari yang lalu +1

    ngeri kak rizky💘💘💘💘💘

  • Hilwan Iwan
    Hilwan Iwan 2 hari yang lalu +2

    Kk Rizki tolong buatin film hantu america

  • Mil Afri
    Mil Afri 2 hari yang lalu +2

    Arab!!!!!
    Arab!!!!!
    Arab!!!!
    Arab!!!!
    Mana suaranya

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  2 hari yang lalu

      Sabar ya, cari bahannya sulit nih

  • legen moba
    legen moba 2 hari yang lalu

    Yang setuju hantu Belanda like

  • Nasiruddin Albani Muhammad
    Nasiruddin Albani Muhammad 2 hari yang lalu

    Bahas hantu arab
    Saya setuju

  • yusuf uchu
    yusuf uchu 2 hari yang lalu +1

    serem banget kak ............... na kak rizky riplay

  • Wayan Santika
    Wayan Santika 2 hari yang lalu

    bang randa yang benar bukan rangda

  • Wayan Santika
    Wayan Santika 2 hari yang lalu

    bang bikin hantu dari bali

  • cahaya putri Mita
    cahaya putri Mita 2 hari yang lalu +1

    Kak tolong dong kak buat vidio hatu bali

  • SobaDli M
    SobaDli M 2 hari yang lalu

    Igila.

  • Rizqon Raufi
    Rizqon Raufi 2 hari yang lalu +2

    aku kan guru ips.aku setel vidio ini diruang kelas.mereka pada kesenengan.dan sudah saya setel hantu2 negara asean

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  2 hari yang lalu

      Terima kasih sudah sharing videoku ^_^

  • Eis Malaka
    Eis Malaka 2 hari yang lalu +1

    buat hantu malaysia dong!!!!! siapa setuju like

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  2 hari yang lalu

      Hai itu sudah pernah dibuat lho, coba cek videoku sebelumnya

  • Mira Azwar
    Mira Azwar 3 hari yang lalu +2

    Ka rizky bikin jenis jenis hantu indenesia 4 dong yang setuju like ya guys oke

  • Dyah Aja
    Dyah Aja 3 hari yang lalu +2

    Hantu ingris dong dong

    • Dyah Aja
      Dyah Aja 3 hari yang lalu

      Oh oke😁

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  3 hari yang lalu

      Hai, itu sudah ada lho, coba vek di videoku sebelumnya

  • Umi Rofiah
    Umi Rofiah 3 hari yang lalu +2

    Arab dong ya

  • hudzaifah ibnul yaman
    hudzaifah ibnul yaman 3 hari yang lalu +1

    Hantu jerman kok gak ada

  • Adrian 24
    Adrian 24 3 hari yang lalu +1

    Ke 4 nya ngak Ada ya

  • Alissa Lintang
    Alissa Lintang 3 hari yang lalu

    hantu di Arab bang

  • muhammad maruf
    muhammad maruf 3 hari yang lalu

    Setuju nya hantu arab

  • Ragersz _456
    Ragersz _456 3 hari yang lalu +1

    Klo nonton vid ini pas malem malem jadi parno

  • Arief MLBB
    Arief MLBB 3 hari yang lalu

    Hantu arab donk yang setuju like

  • Ani Srisuryani
    Ani Srisuryani 3 hari yang lalu +1

    Hantu mesir yang setuju like

  • Wayan Endradi
    Wayan Endradi 4 hari yang lalu

    Siapa yang dari bali like

  • Penyuk Ireng
    Penyuk Ireng 4 hari yang lalu +1

    Bang jenis hantu cirebon

  • Novita life28 28
    Novita life28 28 4 hari yang lalu +1

    Singapura?=Like
    Arab?=Komen
    Ukraina=Like

  • KIM TAEKOOK
    KIM TAEKOOK 4 hari yang lalu +2

    Kak,jenis hantu yg ada hati dong😅😅😂

  • Zenal Abidin
    Zenal Abidin 4 hari yang lalu

    Arab

  • syifa Cute
    syifa Cute 4 hari yang lalu +1

    setuju

  • Joe Pak Joe
    Joe Pak Joe 4 hari yang lalu

    Saya mau di sabah

  • Canel Ponsel
    Canel Ponsel 4 hari yang lalu

    Setuju'

  • Canel Ponsel
    Canel Ponsel 4 hari yang lalu

    Bang kapan mulai hantu arab

  • rozza zairo
    rozza zairo 4 hari yang lalu

    Kak boleh buat asal usul hantu aka manto jepannes urban legend

  • Andiko T
    Andiko T 4 hari yang lalu +2

    AKU MAU MINTA JENIS JENIS HANTU
    AUSTRALIA TANGGAL 21 OKTOBER 2019
    SUDAH KUTEKAN SUBCRIBE DAN LONCENGNYA

  • Dyta Dyto
    Dyta Dyto 5 hari yang lalu

    hantu bali yang setuju like

  • Melda Imel
    Melda Imel 5 hari yang lalu +1

    Itu film pas intro pertama itu film dreadout

  • annike purwaningsih
    annike purwaningsih 5 hari yang lalu

    yang bali aku takut banget adanya malem atau siyang

  • ADIL 67
    ADIL 67 5 hari yang lalu +1

    Iya bang hantu arab saudi

    • ADIL 67
      ADIL 67 5 hari yang lalu

      Ditampung apaan cobak bang

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  5 hari yang lalu

      Ditampung dulu masukannya

  • Yeni Yeni
    Yeni Yeni 5 hari yang lalu +1

    Arappppp

  • Desi Handayani
    Desi Handayani 6 hari yang lalu

    S

  • Fatah Abdul
    Fatah Abdul 6 hari yang lalu +1

    Takut nya harus sama Allah

  • tatee soon arti
    tatee soon arti 6 hari yang lalu +1

    Hantu taulan

  • Davin Ptatama
    Davin Ptatama 6 hari yang lalu +2

    Alham dulilahh,,, setelah HP saya sembuh dari sakitnya ternyata sudah updet lagi nih kang riplay,

    • Rizky Riplay
      Rizky Riplay  6 hari yang lalu

      Alhamdulillah hp nya udah sembuh, yeyy bisa nonton videoku lagi