WADUH,,TERNYATA RIDHO DEKAT SAMA SHANIA WAKTU MASIH SAMA PUTRI & ROMANTISNYA RAFLY & EGA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 307

  • Ani Ipah
    Ani Ipah 6 hari yang lalu

    hadehhhh bikin lyarr burekk ajhh tuh ridho vs shania.

  • Imra Attas
    Imra Attas 7 hari yang lalu

    Playboy bnget sih loh ridho

  • Dewwi Pertiwi
    Dewwi Pertiwi 8 hari yang lalu

    biarlah mrka bertmn dgn siapapun itu bagus menjalin silaturahmi krna kita gk tau jodohnya idho& mput msh pnjang smua serahkn sama diatas klo putus brarti blm jodoh klo jodoh psti bersatu lgi kita gk bisa menghindari klo udh digariskn oleh allah manusia hnya berusaha& iktiar yg pnting idho&mput bertmn baik sama shania sama doakn yg terbaik buat karir mrka jgn ngurusin pribadi mrka

  • Saniah Deviani
    Saniah Deviani 9 hari yang lalu

    Jijik lhat ridho sok2 belaguJd artis aja sok hebat x...Mempermainkan wanit dengan rayuan maut😝😝

  • Rathy Sasmitha
    Rathy Sasmitha 9 hari yang lalu

    Anak2 muda yg hebat diusia yg masih sgt muda sudah bisa memberi kebahagiaan untuk kedua org tuana...sabar ya klo pada dikerjain n kna bully,ambil hikmahna aja untuk lbih kuat dan sukses lagi kedepanna...semangat tuk semuana terutama tuk my KiDho,GBU😘😘😘

  • Eka Viu
    Eka Viu 9 hari yang lalu

    Sakit mata w jncok

  • Dwi Duwok
    Dwi Duwok 9 hari yang lalu

    Msh skolah ..knp ikon remaja d ajarin kyk gt..jdnya fansnya ikutan

  • Agung Kurniawan 11
    Agung Kurniawan 11 9 hari yang lalu

    Laki2 alay anjink

  • Jannah hp
    Jannah hp 9 hari yang lalu

    Bodoh amat Putri ...
    yg d samping mu jauh lebih hansome , lbh soleh ....
    aduh kk ane cantek dari hongkong Sania .

  • Rahma W
    Rahma W 9 hari yang lalu

    *Wow mantap trending videonya!!!*
    Btw bagi kalian yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Aku baru di IDclips, maklumi kalau blm pro hehe jd masih hrs banyak belajar.. Maka dari itu aku mohon dukungan kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian πŸ™ terimakasih teman2, thanks admin sudah mengizinkan aku komen disini πŸ˜ƒβ€ yuk bu ibu, pak bapak mari mampir~

  • Devi Krisyanti
    Devi Krisyanti 9 hari yang lalu

    siridho sok cantik.

  • Arif Haryanto
    Arif Haryanto 9 hari yang lalu

    Masyarakat alay

  • Ajawa Ajnabi
    Ajawa Ajnabi 9 hari yang lalu +1

    Acara gimik ga mendidik bngt

    • Rina Rina
      Rina Rina 14 jam yang lalu

      Ajawa Ajnabi slm biar lah mereka bahagia

  • Ryas Jr
    Ryas Jr 9 hari yang lalu

    Ceksini

  • cherylia primadita
    cherylia primadita 9 hari yang lalu

    Kaya begini baru namanya play boy, kalau mau mencari pasangan selesaikan dulu salah satunya baru pdkt lebih lanjut. Jangan masih punya hubungan dengan salah satu ngelirik yang lebih entah fisik atau apapun di tinggal yg lama. Pas nikah juga pasti akan begitu.... karma itu ada..

  • Rosli yusof Rosli
    Rosli yusof Rosli 9 hari yang lalu

    Namanya cinta monyet...cinta anak sekolahan selalunya x kekal..

  • Arsih Sisnawati
    Arsih Sisnawati 9 hari yang lalu

    Dde,,,ma,,iki,,emang,,luar biasa

  • Zarina Girls
    Zarina Girls 9 hari yang lalu

    cntikn putri

  • Khumaeroh92 Khumaerog92
    Khumaeroh92 Khumaerog92 9 hari yang lalu

    Cntk y cwe.y ido

  • opet opet
    opet opet 9 hari yang lalu

    ya celana nya kayak gitu amat

  • nazwA naya
    nazwA naya 9 hari yang lalu

    raga kitty best... moga lnggeng..

  • Mia Yati
    Mia Yati 9 hari yang lalu

    Ido di panggung setiap di julitin pasti nyolot, pas lg wakili putri nrima pengghargaan di julitin sama tasya juga nyolot gitu, eh ini mlh sampi injek kki si cewe..

  • Sriyanti Yanti
    Sriyanti Yanti 9 hari yang lalu

    Gak suka ngeliat ridho dan shania

  • Sriyanti Yanti
    Sriyanti Yanti 9 hari yang lalu

    Gak suka ngeliat shaniaπŸ˜‘

  • sonia pratiwi
    sonia pratiwi 9 hari yang lalu

    tu beda jauh laya sama tantenya.. ridho kok pilih tua sih kaya tante2

  • sonia pratiwi
    sonia pratiwi 9 hari yang lalu

    idihh kelihatan tuaan shania ..

  • Ady Jaya
    Ady Jaya 9 hari yang lalu +2

    Disaat yg lain lagi ngerumpi yg diBelakang lagi entut2an Lesti sm Rezki ga' Canggung2 lagi umbar kemesraan diDepan Umum Uda kyak Suami Istri Didepan umum aja berani gtu gmna klo diBelakang panggung hadehhhhhh.....klo ngga' Sejodoh Beruntung Lakix doongπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Dayang Sumbi
    Dayang Sumbi 9 hari yang lalu

    Wajarlah artisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡

  • عربي ΩΩ„Ψ¨ΩŠΩ†

    ridho tuh play boy.jelek tua lagi pacar baru ridho ga pantes

  • Mufar Elfara
    Mufar Elfara 9 hari yang lalu

    ega sma rafly 😍😍😍😍😍😍😍

  • Mitaserli Putri
    Mitaserli Putri 9 hari yang lalu

    mmg GK punya HTI Thu cwe dan Cwo dmn HTI Klian haha

  • Lita Nur Susanti
    Lita Nur Susanti 9 hari yang lalu

    Jd GK suka ma idho.. Shania kayak tante2.. ikut ke studio juga mau numpang tenar ya

  • Tati 12
    Tati 12 9 hari yang lalu

    Walaupun sania cantik tp gak serasi

  • Diira Anugrah
    Diira Anugrah 9 hari yang lalu

    Ih amit" bisa" nya kaya gtu depan putri so kegantengan bbgt suara pas" aja jga blgu

  • Santy Putry
    Santy Putry 9 hari yang lalu

    Rafly ega ccok banget mirip wajahe...

  • Ungati Nooral Hilaal
    Ungati Nooral Hilaal 9 hari yang lalu

    Dede lebih baik cmpt halalin cocok serasi

  • Ungati Nooral Hilaal
    Ungati Nooral Hilaal 9 hari yang lalu

    Ridho mh play boy gonta ganti cewek gk ky rizky cm lesty sj

  • MIA TIN
    MIA TIN 9 hari yang lalu

    Plaeboyyyy ..
    pantes langsung mutusin pitri.
    dasarrrrr

  • Ungati Nooral Hilaal
    Ungati Nooral Hilaal 9 hari yang lalu

    Aku si yg paling suka raga cocok berwibawa gk lebay

  • Suci Wulan
    Suci Wulan 9 hari yang lalu

    Kyak g punya salah aj ni shonia... G punya malu lagi.. Ingat guys karma berlku..

  • Unie Aniesa
    Unie Aniesa 9 hari yang lalu

    Makasih sih sama si cowo udah jujur setidak nya buat org2 yg bilang udah putus2 baru jadian bisa pasang telinga selebar mungkin kalo masih putri di bully doakan saja kisah percintaan mereka tak bernasib sama kaya putri πŸ˜„ janji allah itu pasti jika kamu berbuat baik maka akan didekatkan oleh org2 baik πŸ˜‡

  • Tini Alma17
    Tini Alma17 9 hari yang lalu

    fokus k dd sm iki j ah.... hehehe

  • Maher Muhamad
    Maher Muhamad 9 hari yang lalu

    Cewe nya ridho ngintilin mulu dah, gk ada kesibukan lain ya?? Bkn bermaksud mau membully. Hehe

  • Maria Anang
    Maria Anang 9 hari yang lalu

    Ridho cari cewek baru bogoh cewek nya bday nya Kl sdh punya anak tu nanti babom gebrott, kl putry body nya seger kenatal itu bady enak di pakenya, jgn mengejar wajah cantik pasang an yg2artinya pikir sedr Dho itu

  • rini Rini
    rini Rini 9 hari yang lalu

    Syukur deh putri putus sm ido

  • Aku Bukan Pahlawan
    Aku Bukan Pahlawan 9 hari yang lalu +1

    Shania geluis bnget 😍😍😍

  • Siti Asiyah
    Siti Asiyah 9 hari yang lalu

    Boleh ngakak ya hahaaaaaa bangkai yg ditutup" i ahkirnya keceplosan juga hihiiiiiiiiiiiiiii sifat jlk memang gk hilang πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Lisa Wati
    Lisa Wati 9 hari yang lalu

    Iya sih perasaanku waktu kemarin ridho duet sm putri mukany kusam ,, terus td mlm ya iya dak ceria sprti dulu , dulu waktu sama putri enak di.pandang sekarang ......

  • Windyy Anii
    Windyy Anii 9 hari yang lalu

    Dasar play boy .putri mending ma randa ganteng

    • A S
      A S 9 hari yang lalu

      setuju mb

  • Nuri 76
    Nuri 76 9 hari yang lalu

    di lihat2 penyanyi dangdut jeboln d academy sambil cari jodoh ya...

  • Samingon Samingon
    Samingon Samingon 9 hari yang lalu

    Ridho muka badak

  • Putri Zee Putri
    Putri Zee Putri 9 hari yang lalu

    fans nya Om Gilang jerit jerit mulu

  • Sarie HK
    Sarie HK 9 hari yang lalu

    Cwe ridho sprti lbih dwsa umurnya y πŸ˜‰....cantik siih baik2 sm cwe adek ridho...

  • Ana CeceRagile
    Ana CeceRagile 9 hari yang lalu

    Sadar gak sih.. dgn gonta gantinya pacar ridho. Imbasnya tu ke lesti. Kenapa?. Secara ridho sdra kmbar riski. Yg kmna mna pasti sma riski dn jg riski pasti bwa lesti yg notabe nya pacar riski.. dn g mngkin dong lesti g nyapa istilahnya sma pasangan ridho.. pasti netizen mndangya lesti gonta ganti tmen.. dan mncul lah asumsi lesti berantem lah sma putri.. sperti dlu" wktu ridho putus sma salsa kan jd jauh sma salsa. Sma berbi cikrang jg. Dgn putri sma..

  • Miez Gettar
    Miez Gettar 9 hari yang lalu

    Sania kyk maknya ridho

  • pretty pretty
    pretty pretty 9 hari yang lalu +1

    Putri lebih Cantik Imuet , semangat cynx🌷🌷🌷🌷

  • susi haryati
    susi haryati 9 hari yang lalu

    Rizki kalem ridho playboy 😊😊😊 tetap suka sama rafly ingat ketemu di masjid daan bisa ngobrol langsung anaknya kalem ramah

  • Prabu Linglung
    Prabu Linglung 9 hari yang lalu +1

    Hahaha panasnya hati putri..kasiannya kau dek

  • Muji Wulan
    Muji Wulan 9 hari yang lalu

    Semua PELAKOR itu SOK SUCI depan banyak orang, bangga banget jadi yang KEDUAπŸ˜ƒπŸ˜ƒ, ama putri yg menurutku perfect aja dia berpaling apalagi sama yg ini haaa ntar juga ditinggal, MASIH TEMEN, gak diakuin haaaa

  • Eny sweet
    Eny sweet 9 hari yang lalu

    Acara apa seh nie

  • Muji Wulan
    Muji Wulan 9 hari yang lalu

    Yuukk follow ig @MJTASGROSIR
    pusat tas dan dompet termurah, kualitas mewah, harga dari 20ribu sampai ratusan ribu, yuukkk kepoin ig @MJTASGROSIR

  • Nikma Afanda
    Nikma Afanda 9 hari yang lalu

    Aduuuh muka idho kasian bgt sanpe cengir2

  • po ok
    po ok 9 hari yang lalu

    udah ketahuan laki" playboy,,kembar tp wateknya ko gk sama ya

  • ZALIN AremaNita
    ZALIN AremaNita 9 hari yang lalu

    Putri hebat, anak kuat, tegar dn semakin cantik dn enjoy, bersyukur dn Alhamdulillah putri sdh gk sama ridho, semasa putri sama ridho, semua temannya menjauh dn sekarang teman2 putri merapat ngasik dukungan sn semua sayank lgi ke putri,

  • Aising Ctk
    Aising Ctk 9 hari yang lalu

    in pcr idho kmn" sll bersm,,,ap gk dimarahi sm ortuny,,gintilll aj sm lk",,,

  • karen ho
    karen ho 9 hari yang lalu

    Tinggian cewek nya ido

  • Yanti Rianti
    Yanti Rianti 9 hari yang lalu

    Pasangan rafly ega paling adem

  • Bogatama Kerinco
    Bogatama Kerinco 9 hari yang lalu

    Huuuu penonton apaan sih teriak teriak melulu,,

  • Sumiarsih Jogja
    Sumiarsih Jogja 9 hari yang lalu +1

    Indosiar.....para Hos yg pinter2 .....apa acara seperti itu ngurusi pacar ridho , apa hanya utk memperpanjang durasi ha? Acara se Asia kok jadi murahan .... kadang kita nonton itu memberi semangat, doa buat kontestan ....tapi nunggunya lama ..... coba klo sedikiiit aja guyonannya. Tq ..maaf ...semangat ya selfi, Rara, Arif , Jamila ....sukses.

  • Hp Vivo
    Hp Vivo 9 hari yang lalu

    Undang ega Sama rafli lg dong

  • Sriati ati
    Sriati ati 9 hari yang lalu +7

    salut sama rizky and lesti,,gk neko2 mereka berduaπŸ€—

  • lika susiani
    lika susiani 9 hari yang lalu +1

    Auranya Ridho sekarang gk seceria waktu masih sama Putri dl. Jujur skrng q lbih suka sama Rizki. Sukses selalu Rizki Lesty😘😘😘

  • Sarce Sarce
    Sarce Sarce 9 hari yang lalu

    Ridho playboy😁😁

  • Susilawati Nasution
    Susilawati Nasution 9 hari yang lalu

    Ridho kamu jgn selingkuh lah ? Kasihan putri lah ridho!😁😁😁😁😁

  • geschel geschel
    geschel geschel 9 hari yang lalu

    Liat mukaya ridho mjijikn Playboy bgit,,,,suka mainkn prsaan wanita g seprti rizki klem g byak bicra.

  • Mia Ajjah
    Mia Ajjah 9 hari yang lalu

    Demen liat rafly sama ega

  • Dewi February
    Dewi February 9 hari yang lalu

    Menit ke 01:52 ridho tablo..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wiya Puvers
    wiya Puvers 9 hari yang lalu

    ad yg ksenengan masuk TVπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asih Formosa
    Asih Formosa 9 hari yang lalu

    Qu pling suka pasangan Pangeran Goa Dede Rafly-Ega sm Rizky-Lesty....😘😘😘

  • aku aja
    aku aja 9 hari yang lalu

    mereka bukan selingkuh iaa deketnya waktu masih sama putri dstulah kdektan itu terjadi saling nyapa curhat2 gitu terus nyambung langsung deh kdekatan ridho sama putri mulai renggang Dan saling menyalahkan posisi putri waktu itu juga lagi di gimik2an dengan randa padahal itu gimick tentang pekerjann jadi penilaian dsini ridho yg egois terus Ada dhonia nyambung deh saling deket Dan curhat2 an

    • aku aja
      aku aja 9 hari yang lalu

      maaf semuanya saya bukan fan's siapa2 saya hanya penonontn fan's indosiar,,suka tayangan indosiar dari mulai sinetron dll

    • nidia nurdiana
      nidia nurdiana 9 hari yang lalu

      aku aja situ fans nya pasti ngebela lah meski mereka salah juga wkwk.emng situ kalo digituin sma pasangan bisa setahan putri?

    • ZALIN AremaNita
      ZALIN AremaNita 9 hari yang lalu

      Bukan masalah itu, sebenarnya putri sdh tau, tp putri hebat bsa nyembunyiin hubungan dhonia, putri lakuin semua itu demi dhoput, putri gk ingin fans Dhoput sedih

  • Imah Imah
    Imah Imah 9 hari yang lalu

    kyok mbok mbok

  • Imah Imah
    Imah Imah 9 hari yang lalu

    putri ma randa gk pacaran

  • cinta lestari
    cinta lestari 9 hari yang lalu +2

    Rafly sama ega.. iki sama lesti... serasi bngt

  • Linda Astutik
    Linda Astutik 9 hari yang lalu

    Sania sok bet ckep najiis, msih ckepan putri kali dri pda sania, ridho knp milih sania coba,😏😏

  • tonah tonah
    tonah tonah 9 hari yang lalu +1

    idho abehkan aja orang mau ngomong apa idho yg jalanin semangat terus ya shania idho

  • Yuni Arika
    Yuni Arika 9 hari yang lalu

    alkhamdullillah,,dd putri putus sm idho,,btl kt kak igun,,,

  • rifa fa
    rifa fa 9 hari yang lalu

    Di sini koq pada nyalahin aa idho ya,, itu hidupnya mereka, jika kalian fansnya kalian hanta menyuport bukan mengurusi hidupnya dan pilihannya, toh aa idho bahagia bgt sma shania kelihanan bgt koq bahagianya, jadi gk usah bully deh, rmang kalian lebih baik dri pada mereka, kayak kalian gak prnah gonta ganti pasngan aja.

  • Sary Sary
    Sary Sary 9 hari yang lalu

    Ido brpa lma brthn, lht mukanya ido gk tegar

  • Yuni Chanel
    Yuni Chanel 9 hari yang lalu

    Ido kn gx selingkuh dia cuma bertmn..plis de jngn hujat mereka...

  • ani farkhatunkhasanah
    ani farkhatunkhasanah 9 hari yang lalu

    bismillah pokoke lah ragaku

  • Repi Yani
    Repi Yani 9 hari yang lalu +1

    Mungkin kalo mau bertanya lebig ditail mungkin fans sejati mereka berdua kali yah yang lebih tau kenapa mereka berdua putus itu toh pasti ada alasan saling dukung ajah kan toh putri masih 16 tahun masih panjang jalannya masih harus meniti karir yang lebih tinggi lagi dari pada mikirin pacaran jadi mungkin fans nya putri harus lebih bijak lagi harus lebih mengerti lagi jangan saling menyalahkan satu samalain suport mereka
    #maaf nyepam 😊

  • Melati Harum
    Melati Harum 9 hari yang lalu

    Sannia merebut ya, nggak punya hati ya mentality kaumny sendiri. awas lo ya suatu ketika sannia akan merasakan sakit hati seperti putri

  • Repi Yani
    Repi Yani 9 hari yang lalu

    Iyah atuh gak papa kan sama sama ini yang penting komennya baik oia kan saling jaga perasaan ko sama2 berteman saling nganggap adik kk terus kita sebagai penonton yah harusnya menonton kalau masalah pribadikan itu urusan privasi mereka

  • Febryanto Febryanto
    Febryanto Febryanto 9 hari yang lalu

    Assalamu'Alaikum...Dede Rafly kpn tukarnya Cinci ama Neng Ega
    Semoga kalian trs kompak & lageng mudah"an Sampai ke pelaminan yach Amiiiiiinnnn...

  • Wah Yuni
    Wah Yuni 9 hari yang lalu

    Q g mungkin idho sampik kejejak pelaminan sama ceweknya...lihat aja swtu saatpasti putus...

  • Winarsih Winarsih
    Winarsih Winarsih 9 hari yang lalu

    Kog kya mbok mbo pcr rido, aq justru seneng putri lps dari rido, kasian putri klo msh ama rido

  • Shihaputry Azzahra057
    Shihaputry Azzahra057 9 hari yang lalu +1

    Itu celana nya cwek nya ridho transparan bgt smpai kelihatan itu bentuk nya πŸ˜€πŸ˜€

  • Lilis Mardiah
    Lilis Mardiah 9 hari yang lalu

    serasi ega rafli

  • Ayu Wahyuni
    Ayu Wahyuni 9 hari yang lalu

    ka sania pelakor yg berjaya πŸ˜‚ paling numpang tenar

  • Rudianto Rudi
    Rudianto Rudi 9 hari yang lalu +2

    Rafly dan ega
    Lesty dan rizki
    Ridho dan sania
    Alhamdulillah putri dan randa