REVIEW BATU SAMPE DIKETAWAIN ORANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 110

  • Watiyah Wsti
    Watiyah Wsti 55 menit yang lalu

    Hahaha...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nayla Patila
    Nayla Patila 2 jam yang lalu

    Fans

  • indah kurnia alfani fani
    indah kurnia alfani fani 3 jam yang lalu

    Assalamualaikum
    Kamu manis dan baik
    Muhammad al fateh HALILINTAR

  • Cantika Desi
    Cantika Desi 4 jam yang lalu

    Aku kepengen jadi batunya biar di perhatiin sama aa fateh

  • Syafira Khoiriyah
    Syafira Khoiriyah 6 jam yang lalu

    Fateh prank bang saaih sama kak sohwa

  • Nissaangely channel
    Nissaangely channel 6 jam yang lalu +1

    Ya allah imut banget πŸ€£πŸ˜‚

  • Cahaya _Cute
    Cahaya _Cute 6 jam yang lalu

    Kalau sayangnya cuma Ama batu aku kapan dong di sayang

  • Shakila 77
    Shakila 77 7 jam yang lalu +1

    Jomblo halu yaallahπŸ˜‚

  • Cindy Laura agustina
    Cindy Laura agustina 7 jam yang lalu

    BAGUS

  • Aburizal Bagus
    Aburizal Bagus 12 jam yang lalu

    Kok aku gelii gitu liatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚Fateh yg ngelakuin..aku yg maluπŸ˜‚

  • olivia BZ
    olivia BZ 23 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • I N
    I N Hari Yang lalu

    Memang jones (jomblo ngenes)

  • Aris Susanto
    Aris Susanto Hari Yang lalu

    Bikin konten prank lagi teh.. πŸ™

  • Adila Kunti
    Adila Kunti Hari Yang lalu

    SENYUM MU ITU LO KAK FATEH BUAT AQ MAKIN FANS.. SAMA KAKA πŸ˜„πŸ˜„

  • Fachry Fahry
    Fachry Fahry Hari Yang lalu

    Yang ketawa like

  • Algretha Etha
    Algretha Etha Hari Yang lalu

    Fateh fatehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€
    Lucu amatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜€

  • Lavenia channel
    Lavenia channel Hari Yang lalu

    7:12 editor:ini bos gua kenape ya

  • Ayu Andika latarissa
    Ayu Andika latarissa Hari Yang lalu

    Astaghfirullah bang fateh... Kek orang gila🀣

  • adila bilkis
    adila bilkis Hari Yang lalu

    siapa yg mau jadi batu nya

  • Bunga dan kayla
    Bunga dan kayla Hari Yang lalu

    Kak coba aku yanga disana

  • Bo Dong
    Bo Dong 2 hari yang lalu

    Jomblok:v

  • Kayla Namaku
    Kayla Namaku 2 hari yang lalu

    Aduh bang maap bgt nieeh soalny aq mau cerita teman dket aq yg ngefans bgt sama abang.
    Namanya tuh MN (icha) cuma dua kata aja dan abang juga dua kata hehe. Dya slalu kepal tanganny aq curiga sampe aq paksa buka TANGANNY AKHIRNY aq tau isiny (Icha ) Disitu aq merasa ada
    ( Fateh) yg janggal disitu. Dah aq cerita disitu aja ya ntar klo dya tau ini aq temen yg sering usilin dya mampus aq Β°_Β°

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan 2 hari yang lalu

    Fateh ngprank orang orang Di tempat itu

  • Bibi Ozon
    Bibi Ozon 2 hari yang lalu

    Fareh ngedet sama aku aja

  • Oppa Leter
    Oppa Leter 2 hari yang lalu

    😍

  • Amandashafa Aprilia
    Amandashafa Aprilia 2 hari yang lalu +1

    FATEH AI LOVE YO TO

  • Nigina Nigina
    Nigina Nigina 2 hari yang lalu

    Mksh yh fateh halilintar udh bikin fatners senang dan bisa tertawa sukses trs yh fateh halilintar

  • Puspita Anggraini
    Puspita Anggraini 2 hari yang lalu

    Tuh batu kok beruntung banget ya sampai bisa ngedat sama fateh halilintar kita aja yg manusia belum keturutan buat ketemu sama fateh halilintar , YG LIKE AKU . AKU DOA IN KALIAN BISA KETEMU FATEH HALILINTAR DAN AKU DOA IN KALIAN MASUk SURGA " AMIN YA ALLAH "

  • Meimei I
    Meimei I 3 hari yang lalu

    Kok aku cemburu

  • Jumadi Adi
    Jumadi Adi 3 hari yang lalu +1

    Kak minta no wa dong

  • Muhammad Rafa
    Muhammad Rafa 3 hari yang lalu

    Gak mau gw

  • Jeksen Gaming Limited
    Jeksen Gaming Limited 3 hari yang lalu +1

    Mending pacar nya aku aja bang fateh

  • Nani Hartini
    Nani Hartini 3 hari yang lalu

    Udah gila lu fateh

  • lia squishy
    lia squishy 3 hari yang lalu

    siapa yg nonton vidio ini sambil senyum senyum sendiriπŸ˜‚

  • Faiz Basith
    Faiz Basith 3 hari yang lalu

    Orang gila😱

  • Nayla Bayzura
    Nayla Bayzura 3 hari yang lalu

    Fateh fateh

  • tania sesya
    tania sesya 3 hari yang lalu

    fateh kok pacarnya batu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • FANIYA GACHA
    FANIYA GACHA 3 hari yang lalu

    Andaikan aku jadi batunya

  • Chantika Millati
    Chantika Millati 3 hari yang lalu

    Enak banget jadi batu dijadiin pacarnya fateh....😍

  • PINK GACHA
    PINK GACHA 3 hari yang lalu

    Ciee pacaran ama batu :v

  • fatma komunitas
    fatma komunitas 3 hari yang lalu +1

    Aku mau jadi batu nya wkwkw

  • Regita Lintang prasasty Prasasty

    Hhh fateh fateh batu di ajak main. Ets tpi dulu aku jg sukA mainan sma batu

  • Rafa Nation
    Rafa Nation 3 hari yang lalu

    Di menit 7:04 kocag dah

  • apri KS
    apri KS 3 hari yang lalu +1

    Akibat jomblo 😁😁😁😘😘

  • Mirel mirel
    Mirel mirel 3 hari yang lalu

    Kak Fateh prank bang Saaih 😊

  • LUTFIAHNur LUMUT T
    LUTFIAHNur LUMUT T 3 hari yang lalu +1

    Aku mau banget jadi batu di suapin sama fateh (halu)

  • jannah tim
    jannah tim 3 hari yang lalu

    aku baperrr:v

  • NURUL Rezky
    NURUL Rezky 4 hari yang lalu

    Yg pengen jadi batunya
    Likee

  • DELIA GACHA oficcal
    DELIA GACHA oficcal 4 hari yang lalu +1

    Enaknya jadi batu di panggil sayang sama atehπŸ˜„

  • Amelia Putri Ramadanti
    Amelia Putri Ramadanti 4 hari yang lalu

    hii rasanya pingin jadi batu nya de biar disuapi sama fatehπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Lia Oktaviani
    Lia Oktaviani 4 hari yang lalu

    Please balas ya Fateh dilirik si cantik imut hahaha

  • Lia Oktaviani
    Lia Oktaviani 4 hari yang lalu

    Aku ngefans tahu sama kamu hahaha

  • Lia Oktaviani
    Lia Oktaviani 4 hari yang lalu

    Fateh minta nomor WA kamu dong nanti semua video kamu bakalan aku subscribe sama like Beritahu nomor WA kamu di-like ya

  • Sha Luna
    Sha Luna 4 hari yang lalu

    Fateh kamu di sukai teman aku. Yang. Bernama Zaskya. πŸ’–πŸ’–πŸ‡²πŸ‡¨

  • SuyeGaming
    SuyeGaming 4 hari yang lalu

    Yg ke batu itu siapa yg kenaπŸ˜… kk fateh

  • Dinda Putri Ramadhani
    Dinda Putri Ramadhani 4 hari yang lalu

    Siapa yg nonton bajunya sama warna merah

  • Rissa DinaraChannel
    Rissa DinaraChannel 4 hari yang lalu

    Fatners

  • Nanda Putri
    Nanda Putri 4 hari yang lalu

    Bikin konten ngejawab pertanyaan dari kita....

  • Nova Haryani
    Nova Haryani 4 hari yang lalu

    Kak fateh bikin video kaya gini dong yang paling lucu

  • ellyspradilaeffendy Ellyspradilaeffendy

    Ngakak🀣🀣